KASUS2 Kesurupan ASLI akibat Main OUIJA!

  Ditonton 2,059,386

Nessie Judge

Bulan Yang lalu

HELLO MY #NERRORIST & TEAM NESSIE SAYANG!
LIKE, SHARE & SUBSCRIBE if you enjoyed the video please!
I luh ya, Nessie
...............................................................................
FOLLOW ME ON
TWITTER: nessiejudge
INSTAGRAM: @nessiejudge
BLOGSPOT: nessiejudge.blogspot.com
ASK.FM: Nessie Judge
----------------------------------------­--------------------------------
Background music :
IDpost Creation Tools
----------------------------------------­--------------------------------
Semua material yang difitur dalam video dimiliki oleh para pemiliknya yang kami hormati. Kami tidak mengklaim video mereka sebagai milik kami.
Semua video/foto/silhouette yang digunakan dalam penjelasan adalah sebatas visualisasi, bukan merupakan foto asli atau gambaran asli dari kasus yang dibahas, kecuali dijelaskan sebaliknya.
FAIR USE DISCLAIMER:
Penafian Hak Cipta di bawah bagian 107 dari Undang-Undang Hak Cipta 1976, tunjangan dibuat untuk "penggunaan yang adil" untuk tujuan seperti kritik, komentar, pelaporan berita, pengajaran, beasiswa, pendidikan dan penelitian. Penggunaan wajar adalah penggunaan yang diizinkan oleh undang-undang hak cipta yang mungkin melanggar.
Copyright Disclaimer under section 107 of the Copyright Act of 1976, allowance is made for “fair use” for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, education and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing.

Komentar
Nessie Judge
Nessie Judge Bulan Yang lalu
Pengen ngumpulin #NERRORIST yang selalu terror aku di Instagram setiap Jum’at! 😋
Anime AMV
Anime AMV 10 hari yang lalu
Kak emang di luar negeri nggk ada pawang hantu ya kaya di indo 😂
Reyna Tiara
Reyna Tiara 12 hari yang lalu
aku kak nessie
agung official
agung official 18 hari yang lalu
Saya tidak merasa meneror anda?
rssklaoc
rssklaoc 19 hari yang lalu
aku yang selalu menakluki hatimu kak
Fanny Elisabeth
Fanny Elisabeth 20 hari yang lalu
Smpn 20 negri batam juga perna ada kesurupan masal soal ny banyk bngt tapi bukan sklh gw si tapi itu banyk bngt yg kesurupan and itu aneh bngt apa jangan" mereka manggil roh yh mkny bisa gitu serem bngt itu berita ny ampe nybar kmn" kak and sklh itu tempat ank nakal si
pimpom ok
pimpom ok 9 jam yang lalu
Mau cerita pengalaman seklo lah dulu , jadi ada 3 cewe adik klas 2 smp main d kelas kosong yg dh lama gk d pakai yg kondisi nya dh mau ambruk, abis main dari sna pas jam istirahat, masuk lh lgy mereka ke kelas buat blajar gk tau nya 2 di antara nya k surupan jerit". lanjut d kelas yg lain juga di liat rame" juga kira" 3 siswi kesurupan jg di antara nya ada yg d bawa k ruang uks pas guru bacain surat alfatiha k slah satu murid nya eh meletin lidah nya k guru nya smbil mlotot matanya eh serem dh ampe cuma bisa ngucap astagfirullah", buat d sadarin, dan d bacain doa oleh guru dan d bantu mirid jg, tapi ada salah satu siswi yg blum sadar" dan masih jerit" udh susah mau d tanganin, ampe guru manggilin ustad buat bantu ngobatin itu siswi, eh pas ustad nya baca" tu siswi sambil teriak "pulang kau ustad gk usah sok jago hafalan saya baca Qur'an" eh dari kata" yg d lontarkan tu siswi yg k surupan bikin shock bged, trus lanjut lagy tu setan nya maki". "Guru" nya jg bisa nya ngaji lewat nyetel kaset doang, gk bisa didik anak" gk punya sopan santun kencing sembarangan, ngomong kotor, kalian semua tau d sna itu tmpat ibadah saya, kalian pikir cuma klian punya masjid, Oh dari situ gua baru tau trnyata salah satu siswi yg main d kelas kosong d sna smpet buang air kecil d sna trus ngomong kotor mungkin penghuni ny gk terima, dan Alhamdulillah itu siswi trsebut bisa sadar kmbali, Dan yg gua masih bingung apa bener d alam sana ada masjid jg untuk parah mahluk yg gk kasat mata, gua sih jjur aja percaya gk percaya, , dan karnah gua tau syetan itu tugas nya menipudaya manusia apa lgy seoalah pas ustad nya d usir seoalah melemahkan iman manisia, tpi y dh lh inti nya kita harus betata krama yg baik apa lgy d tmpat" demikian
V GAMING
V GAMING 12 jam yang lalu
Kata doang sih :)
Anggun Nazwa Nurlaila
Anggun Nazwa Nurlaila 13 jam yang lalu
Mungkin fikinaki bisa translate video yg pertama wkwk
N E Y
N E Y 18 jam yang lalu
Dulu pas SMP juga pernah ada kesurupan masal disekolahku, pas upacara hari Senin, ga cuma murid² bahkan guru² pun ada yg kena, awalnya pada pingsan habis itu baru kesurupan rame, jadi murid lain yg ga kena disuruh pulang takut makin menjadi. Emang SMP ku itu tempatnya yaa deket² hutan banyak pepohonan gitu, jadi bukan dekat jalan raya / tempat yg rame penduduk, dan emang udah sering kejadian hal² kyk gitu, soalnya dulu ada temen yg bisa liat begituan juga. Maaf oot :')
Mad_ Barasta
Mad_ Barasta 18 jam yang lalu
Miss you Nessie.. 😁
starrystuds
starrystuds Hari Yang lalu
kak nesssie boleh cerita ga, jadi waktu aku kelas 6 ada acara enterpreneur day gitu terus aku gamasuk sehari dan temen temenku bilang kalo mereka ngeliat aku jalan jalan di kelas sama lorong sekolah 😹😩
haechan kuy boy
haechan kuy boy Hari Yang lalu
dulu sekolah ku jg ada kesurupan massal penyebab ny masi blm tau kenapa , ya namanya sekolah pasti ada lah penunggunya disetiap ruang, disitu kya pada marah aku kurang tau jg dan banyak anak² sekolah ku yg pda kesurupan kejadian itu berlangsung 1 mingguan lebih bahkan udh masuk yt jg namanya "kesurupan massal smp 2 pekuncen" rame banget waktu itu bahkan udah ada wartawan yang pda dateng kesekolah tapi sama guru ku diusir karna gamau dan setelah berminggu-minggu itu udah mulai pudar dan udh normal lg tpi banyak anak yg sakit ya karna mereka cape kan mungkin dirasuki gitu dan beberapa tahun ada alumni sekolah ku yang meninggal rumornya sih dia meninggal karena ada bawaan dr jin yang dulu ngerasuki dia pas smp itu dia kaka kelas ku dan lumayan deket sama aku rumornya sih udah dibawa ke RS dan dokter ny udh bilang ini bukan sakit secara medis tp ada hal lain gt tp keluarga beliau ga percaya dan ttp dirawat diRS dan sampe akhirny beliau dipanggil oleh sang maha pencipta , aku aja kaget waktu denger berita nya tapi kita gatau kajadian yang sebenarnya kya apa atau mungkin itu sudah menjadi takdir nya mari kita doakan semoga tenang dialam sana amin.
Putri Larasati
Putri Larasati Hari Yang lalu
Sekolahku ada 2 gedung.. Nah gedung yg lama tuh di robohin total dan dibuat gedung baru.. Pas lg peresmian gedung baru ngaji dll di gedung baru.. Bnyak temenku yg kesurupan.. Katanya sih wajar
•「YashaMoonLight - Yasmin」•
•「YashaMoonLight - Yasmin」• Hari Yang lalu
Kaka Nessie liat komenan nya:"wah seru nih bnyk yang cerita horor"😂
yossy yudhia
yossy yudhia Hari Yang lalu
pernahh kesurupan masal di smp hari senin, akhirnya pulang pagi deh 🤣🤣🤣
Riyan Comel
Riyan Comel 2 hari yang lalu
Untung hidup di Indonesia kita gak perlu kawatir kalau main game itu terus kerasukan tinggal kerumah ustad atau dukun suruh keluarin setan di dalam tubuh kelar dah 😂😂😂😂
Prasta
Prasta 2 hari yang lalu
Kalian tau Fernando Altamirano ga?? Itu Lo yg lapet2 habis tu ada beruang putih
Lintang Suminar253
Lintang Suminar253 2 hari yang lalu
izin share pengalaman jadi aku pernah ada acara LDKS dari sekolah trus nyewa villa di puncak cisarua bogor nama villanya B*ram*li awalnya pas pertama kali masuk emng udh ngerasa janggal pada akhirnya temen temen aku pada kesurupan masal sekitar puluhan orang dari 180hn, dan yang harusnya ada julit malam dan api ungun itu jadi diganti siang karna udh banyak yang kesurupan untuk mengantisipasi karna julitnya lewat perkebunan , pas dihari ke 3 itu yang kesurupan udah mulai berkurang sampe pada akhirnya hari 3 siang waktu mau pulang ada yang triak akhirnya pada panik dong dan langsung pada kluar ternyata ada anak cowo yang kesurupan dan setan yang ngisi itu susah bgt buat dikluarin akhirnya manggil juru kunci dan ustad katnya ada 10 setan didalemnya yg aku inget cuman ada macan hitam dan putih, yang nunggu gunung cisarua, karna gabisa dikluarin akhirnya juru kunci ini ngasi ayam hitam dilempar sama dia langsung di makan hidup2, setelah itu kita mikir oh udh kli ya dan ternyata makin makin malah minta tumbal yang anak kesurupan tdi tpi akhirnya dibujukin atau gmna sama juru kuncinya akhirnya setan itu lepas walau gasemua lalu dia sadar, dan ternyata villa itu kata orang sekitar emng angker bgt mknya pada heran kenapa bisa rame2 dstu, FYI ini cerita asli gada yg direkayasa tpi terserah kalian mau percaya atau tidak mksih Lega udh bisa cerita:)
Elsa Nur hidayati
Elsa Nur hidayati 2 hari yang lalu
Gw ga pernah kesurupan apa jangan jangan gw setannya
Hanif Akhir
Hanif Akhir 3 hari yang lalu
Tips nonton nerror ala Hanif. 1. Di tempat terang yang ada orangnya 😂 Biar ngga takut woy 2. Liat komen jangan liat video selanjutnya, click bait nya mengerikan 🤣 3. Pokoknya di pagi hari recomend. Soalnya menuju terang, bukan makin gelap. Ngeri kalau liatnya sore-sore. Kebetulan nonton pas puasa, ya itung-itung tips biar ngga tidur pagi-pagi lah ya 🤣 4. Kalau ngeri banget liat komen aja. Jan liat vidionya. Cuma denger doang gitu. Kan ngga jump scare pas foto mengerikan datang 🤣🤣 Thank you 😆
『qheyla_ aja』
『qheyla_ aja』 3 hari yang lalu
Kamar mandi di sekolah aku horor
Yusss
Yusss 3 hari yang lalu
Veronica😶
Titi Wan
Titi Wan 3 hari yang lalu
Pernah gak waktu di sekolah terus temen lu certita kalau dulu sekolah kita kuburan
Titi Wan
Titi Wan 3 hari yang lalu
Pernah gak kalian main charlie charlie di sekolah terus pakai pulpen udah tau susah matahinnya auto kena mental tapi akhirnya gak main sih
Viken Junanda
Viken Junanda 3 hari yang lalu
Baru berani nonton pas bulan puasaa🤣
Selera HUMORS
Selera HUMORS 4 hari yang lalu
Jadi kasihan sama petugas PMR sekolah nya😂 Jadi masih ingt jama SMA Dlu kesurupan masal cuman karena menang pohon terus asik main basket si Aldi lempar bola basket,kepohon mantul ke Dinda cewe kelas 11 eh tiba tiba kesurupan 5 hari nonstop anjim ,pasti pernah dengar kesurupan SMA PGRI 2 Banjarmasin kan parah itu sumpah sampe ustad ustad yng biasa di tv dtng sampe kang lukisnya ustad Soleh Patih ingt bener itu tragedi 😂 Dan untung kalian yang masuk SMA PGRI 2 kalian bakal ditontonin video kesurupan di PGRI 2 gila parah lu bayangin Manusi nempel kek cicak kakinya di plafon atasp kelas lu ada yang loncat dari pohon kepohon sumpah itu kesurupan nya bukan sekedar dimasukin tapi udh jadi hantu asli njim ngeri dah intinya
Raisya Danov
Raisya Danov 4 hari yang lalu
SMPku pernah ada kerasukan massal.... Serem banget😭🔥,masak dr satu org ke org yg lain cuman jeda 5 detik.... Gilaaakkk sihh serem bgt emang kesurupan Massal itu....
Firly Ramadhani
Firly Ramadhani 4 hari yang lalu
Nah, aku pengen ngumpulin temen-temen yang rasain kocaknya main Charlie Charlie yang pake kertas sama 1 pensil bareng temen-temen yang barbar sama penakut:v terus buat yang nggak kesurupan di skolah Peru, planga-plongo tuh liatin kamera: "inframe njay😎" Ps: Kak Nessie makin perhatian aja nih ya. Ihiyyy, ditanyain makan tuh.
Harlan Faisal nur
Harlan Faisal nur 4 hari yang lalu
Dulu sekitar tahun 2015/2016 an jg prnh ada kesurupan massal pas upacara di salah satu SMK di Balikpapan
Nurul Aisyah
Nurul Aisyah 4 hari yang lalu
Video yg dikantor di-posting pada saat 20 Januari 2009 Me:berarti 3 hari lagi aku lahir :v
Saras Ayu
Saras Ayu 4 hari yang lalu
Salfok sama make up ka nessie yg cantikkkkkkkkkkbanget disinj ♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️
Richki Nurhasyanah
Richki Nurhasyanah 5 hari yang lalu
Menghabiskan waktu macam apa ini!!? (╥_╥)
Key Octavia
Key Octavia 5 hari yang lalu
Disekolahku juga pernah ada kejadian kesurupan massal kak kejadiannya waktu aku kelas 10, kan sekolah ku gadain kek semacam latihan kepemimpinan selama 5 hri kl nggak salah dan siswa itu wajib menginap. acaranya juga diadain disekolah 3 hari lalu 2 hariny diluar sekolah, and waktu itu untuk latihan kepemimpinan yang diluar sekolah itu tempatnya di Pantai di daerahku. kegiatan nya itu aman2 aja awalnya sampai hari kita tiba dipantai juga masih biasa2 aja. nah, pas malam hari nya tiba2 hujan deres dan juga anginnya kenceng banget, sampai2 pohon yang tinggin banget itu ujungnya kek udah mau nyampe tanah. aku panik kan, krn sebenarnya kegiatan ini tuh diadain setelah kejadian tsunami di Anyer. and then tiba2 aja ada temanku yang jatuh trs tiba2 teriak2 kesurupan. dan teman2 ku yang lain pegangin dia tapi malah makin banyak yang kesurupan juga, termasuk kakak panitia. tiba ada yang lari kehutan juga sampai dikejar. pokokny malam itu banyak teman2 ku yang kena dan jga beberapa kaka panitia, sampai2 mereka ngaji. pokokny semalaman itu kita dijagain, bnyk juga yang ngaji dan berdoa. nah paginya, masih ada beberapa siswa yang kesurupan, ktny sih ketempelan. sampai2 ada yang lari kelaut. kondisiny juga panitia, peserta sm guru2 itu udah pada capek semalaman. pas udah mau pulang ke sekolah, sekitar jam 10 pagi itu, tiba2 banyak siswa yang kena lagi sampai2 ada yang lari kearah pohon beringin besar trs tiba2 pingsan gt aja. buru2 lah guru2 ngamanin peserta dan yang lain untuk kembali ke sekolah. jarak sekolahku ke pantai itu lumayan jah lah, sekitar 40 menitan. tiba di sekolah bukannya berhenti, malah makin banyak yang kesurupan nangis2, marah nggak jelas, ada yang nari dilapangan sekolah and banyak juga yg sampai pingsan. sampai2 guru2 itu panik nelponin para ortu siswa untuk dijemput anaknya. and kejaiannya masih berlangsung selama 2 minggu di sklh. suka tiba2 ada yang kesurupan and juga ada kek beberapa orng yang katany sih ketempelan. sampai skrng aku masih bingung sih kenapa kesurupan massal itu kejadian, padahal tiap tahun kegiatan itu diadakan di pantai itu baik2 aja, nggak ada kejadian kek gitu. aku denger2 sih alasanny ktny krn ada yang buang pembalut sembarangan atau nggak bersih. ktny juga gara2 ad yang bicara kotor di tempat itu. setelah kejadian itu aku bener2 jadi trauma ke pantai itu kak, kek masih kebayang2 gituu
afis Syahira
afis Syahira 5 hari yang lalu
Kak bahas sawney Bean Doong
Rexyuz Hiroshi
Rexyuz Hiroshi 5 hari yang lalu
Gua udh dua kali maen begini an carli carli pencil sama papan ginian, di sekolah ma temen temen dulu bgt dan hasil nya ngga ada euy, salah mantra kali haha
Intan Warna Alifia
Intan Warna Alifia 5 hari yang lalu
Pernah sekali,dulu banget karna ayahku seorang guru dan guru olahraga terkadang suka diandalkan buat bikin acara camping gitu 1 sekolah,ketuplak acara lah dibantu guru2 sama osis sekolah. Aku masih kecil banget dulu dan ceritanya kita lg ada acara jurit malam gitu tp ga tengah malem masih sekitar jam 9 atau 10an. Kita nyalain api unggun yg besar dan lg ngobrol2 kitu antar guru dan siswa tiba2 ada salah satu murid ayahku,dia laki2 tiba2 menjerit keras banget ampe kita semua pada kaget trs dia ky nyerang temen dia sendiri abis gitu lari kenceng dan bisa manjat pohon cepeeet banget kaya monyet beneran monyet. Secara logika dengan liat proporsi badan si siswa yg keitung gempal itu mustahil banget bisa manjat pohon ke kilat itu dan dia bisa gelantungan di dahan pohon lamaaaa banget. Suasana jadi kacau dan siswa cewe pada nangis karna takut. Trs guru2 dibantu bbrp warga yg kayanya kebangun atw emg lg pada siskamling bantuin kita buat nyadarin itu anak,tp yg paling sulit adalah buat bawa dia turun dr pohon. Yg awalnya aku ga percaya sama istilah kesurupan setelah pernah liat langsung jd ya percaya.
Mega Agnihortry
Mega Agnihortry 5 hari yang lalu
Apakah dia kerasukan IBLIS!!!!! 🤔😱😱😨😨
Ainun ainun
Ainun ainun 5 hari yang lalu
Ih sumpahh nggakkk berani main permainan ituuu😢😭😭😭😭😭 (Edit):Apakah kalian berani main itu?
Oppa Ndull
Oppa Ndull 6 hari yang lalu
Dulu pas SMA banyak cewek2 pada kesurupan pas camping di ciwidey bandung.
Mar fu'ah
Mar fu'ah 6 hari yang lalu
Knp ngga diruqyah🤣
Hazlina Abd hamid
Hazlina Abd hamid 6 hari yang lalu
Seram kak aku sampe merinding
ZAMIR19
ZAMIR19 6 hari yang lalu
Mantap
Heyna Story
Heyna Story 6 hari yang lalu
Seram atuh. Aku dapat melihat roh-roh namun aku belum pernah kerasukan. Hanya kejadian yang paling menyeramkan selama seumur hidupku ialah ditabrak oleh roh orang mati. Rasax sulit dijelaskan. Kalau kita sadar bahwa mereka menabrak kita maka mereka akan terus bersama kita. Mereka akan pergi kecuali ada yang mampu mengusir mereka.
oh :v
oh :v 6 hari yang lalu
Sekolah ku malah bnyak yng bilang bekas rumah sakit dan ada juga yng bilang ws bekas di belakang sekolah ku pernah ada penampakan:v
STELLA CHANNEL
STELLA CHANNEL 6 hari yang lalu
Ka klo misalny abis bikin youtube horo gtu malem ny bisa tidur ngga??
Putri Boyvers Ditzx
Putri Boyvers Ditzx 7 hari yang lalu
Aku sih paling serem yang sekolah atas kuburan
Ahmad Alhafiz
Ahmad Alhafiz 7 hari yang lalu
Langsung liat lilin blakang, auto goyang, auto merinding
Katering Ezy
Katering Ezy 7 hari yang lalu
6:48 kan kata dia six six six artinya 666
Chrisya Tomatala
Chrisya Tomatala 7 hari yang lalu
Sekolah aku bekas rumah sakiat
Salshaa Sa
Salshaa Sa 8 hari yang lalu
Kayanya yang berani cuma gua deh,,, Jadi inget waktu smp ada banyak yg kesurupan kebetulan adekelas yang aku anggap ade kandung tuh kesurupan,aku kira dia becanda Soalnya pas dia kesurupan tuh aku godain aku Becandain eh pas aku suapin molen kok ngamookk terus pas guru aku bilang yang sebenernya ternyata kesurupan beneran😭
Jeon Suji
Jeon Suji 17 jam yang lalu
Maaf aku ngakak 😭 Positif thinking aja, Setannya mungkin gk mau makan molen, mau nya coklat, makanya ngamok 😭
Klara octavia S Meliala
Klara octavia S Meliala 8 hari yang lalu
Jadi Ingat dlu Zaman SMK skitar thn 2011, Lokasi skolah d Kota Medan. di Skolah q bnr2 trjadi Kesurupan Massal, Bnr2 Real sampek Masuk Koran kak Nessi, Persis kyak d Video, rameee bgt yg Kesurupan, sampek bnyak Yg pindah Skolah dan Trauma juga sama kejadian tuh, Tmn q juga ada korban-a dulu, gk Cuma si Skolah aja yg Kena, sampai ke rumah juga kesurupan, mau gak mau dia pindah Skolah, trakhir Jenguk pas Msh SmK, skarang dah Gk tahu gimana Kabarnya
astagfirullah brader
astagfirullah brader 8 hari yang lalu
mau ngmpulin orang yg liat,nya mlem sendirian
Elsa Desriani
Elsa Desriani 8 hari yang lalu
Buset kasus terakhir ad cogan🤠
Tata
Tata 8 hari yang lalu
Dulu waktu smp gw pramuka kemah tu seangkatan terjadi kesurupan massal karena kakak kelas gw yang jenguk nyembunyiin miras ke tenda adik kelasnya Gw kemah di bumi perkemahan J**AG****G/G******N daerah sleman, tempatnya tuh kayak lapangan yang dikelilingi kebon salak Jadi ceritanya mulai hari kedua ada lomba permainan tradisional, nah mulai sini salah satu temen gw beda sangga ada yang ga sadar kalau dia tu salah mainnya kaya linglung bukan dia gitu, nah malemnya, gw sama temen gw sesangga wudhu bareng mau sholat isya berjamaah pas dia wudhu dia ngeluh telinganya tambah sakit, tambah pusing juga karena sebelumnya juga udah ngeluh kan ya terus dia ditempat wudhu ditemenin kakak dp lah gw jalan duluan soalnya kan udah sepi tuh orang²..sampai aula gw tungguin kok dia ga nyusul ternyata dia ga ngikut sholat karena udah digotong kesurupan teriak teriak. Waktu sholat juga ada temen gw yang sixsense pingsan kesurupan, sehabis sholat udah pada kesurupan semua +-13orangan Jadilah 3agama jadi 1 di aula, berdoa bareng bareng Paginya perkemahan dibubarkan,yang harusnya 4 hari 3 malam jadi 3hari 2 malam Sebelum pulang temen gw minta temenin ke kamar mandi tapi dia bilang "aku gaboleh ke kamar mandi yang pinggir" yaudah kan ya aku suruh masuk ke kamar mandi tengah eh pas masuk,lampunya langsung mati dan dia teriak teriak nangis kesurupan gw auto lari minta tolong ke kakak dp dan pembina Hari selanjutnya kan sekolah tuh,temen gw selalu diperhatiin gaboleh sendirian soalnya masih sering kumat belum ilang sampai 2 minggu baru ilang. Katanya "tadi malem mbaknya udah pamit,mbaknya masuk ke tubuh aku karena kita sama sama brokenhome. Dia dibunuh saat diperut karena pembantaian" Dan ternyata, disana itu kabarnya tempat pembantaian jaman dahulu ~sekian
Akira Brawijaya
Akira Brawijaya 8 hari yang lalu
Gua ga pernah kesurupan, apa iya gua sendiri setannya?
Hasniah Kasman
Hasniah Kasman 8 hari yang lalu
Gw heran kayak semua sekolah pasti di bilang bilang bekas rumah sakit lah, kuburan lah_-"
Sugi Jepara
Sugi Jepara 8 hari yang lalu
Aku pengen
Eko Purnomo
Eko Purnomo 9 hari yang lalu
Hai , Mau Cerita , Jadi dulu Sekolah Saya Itu Bekas Rmh sakit , Nah Lanjut Waktu Tahun 2019 lalu , Kepsek Saya Nebang Pohon Beringin , 2 Hari setelahnya ad 6 murid Dari kelas 3 dan 2 (SMP) Kesurupan , Mereka Cerita kalo ad Sosok Wanita Yang Mengejar Mereka Dengan Membawa Pisau?😬? dengan Ciri² •Berbaju Putih • Rambut Panjang • Mata Hitam • Kaki Penuh Luka • Mulut Yang di jahit • Kulit Pucat (Real Is not lie)
li allian
li allian 9 hari yang lalu
Di sekolahku dulu 3 tahun sekali pasti ada kesurupan masal
hary ramadhan
hary ramadhan 9 hari yang lalu
Saya pernah main sm 3 tmn saya smpe di lemparin baju beras botol aqua smpe2 kita ga berani tinggal di kosan itu lagi aduh
Indah Rohmawati
Indah Rohmawati 9 hari yang lalu
Floridina coco ,BARU !!!!
* Michii ki ! *
* Michii ki ! * 9 hari yang lalu
Pernah denger ibuk yg santet anaknya buat tetep bertahan ama suaminya , karena dia emang "demen" ama suaminya GK ? Kerabat ku ada yg ngalamin itu 😩
Hotsé_ Posie
Hotsé_ Posie 9 hari yang lalu
Pelik slma aku hidup ngak pernah dirasuk(kesurupan) jangan" aku yng saitan ni :D
CIEL
CIEL 9 hari yang lalu
Pernah dulu waktu sd ada kakak kelas yang kesurupan, nah pas kesurupan dia ngamuk marah² gak tau kenapa. Soalnya kakel itu juga sering ngamuk marah², tapi pas itu parah banget sampek ngambil gunting, ya takutlah temen satu kelasnya. Akhirnya kakel tadi dibacain doa ampe tenang. Ada lagi kejadian pas di smp ku dulu, sebutlah si z. waktu habis sholat dzuhur di sekolah, aku ngeliat siz tetiba lemes di tengah lapangan. Abis itu dateng temen² nya dan di bawa ke uks. Pas waktu pulang sekolah, guru uks sama temen kelasnya ngegotong si z. Dianya teriak nangis², jadi dia dibawa ke pesantren deket sekolah dan alhamdulillah si z tenang. 3 hari kemudian dia ngamuk² lagi di kelasnya, temen sekelas si z pada kabur dari kelas dan di laporin ke guru. Abis itu si z di gotong lagi, nah pas di uks si z teriak pengen ke kelasnya. Katanya dia pengen datengin keluarganya, nah jadi ustadznya bawa dia ke kelasnya. Di kelas itu ustadznya ngomong sama keluarganya buat jangan ganggu anak² di kelas dan abis itu si z tenang, yang ngerasukin si z tuh ternyata anak². Seminggu kemudian pas di tengah² pelajaran ada ular di kelas mereka, lari semua dari kelas A - D. Note:kelas kami kayak rumah yang ada kamarnya, soalnya kelas aslinya lagi di perbaikin.
Diah Widyastuti
Diah Widyastuti 9 hari yang lalu
Pengen kak Nessie bahas junko furuta
Ellie Ann
Ellie Ann 10 hari yang lalu
Pernah liat kesurupan di depan mata. Teman satu apartment pas PKL di resort hotel terpencil, lokasinya diantara hutan dan pantai. Klo mau ke kota terdekat aja kira kira 1.5 jam naik bus hotel, menyusuri hutan yg berliku dengan jalan terjal, sebelahnya jurang ¯\_(☯෴☯)_/¯ Sekamar ada 7 orang anak PKL, tapi kamar nya cukup luas. Jadi masih ada jarak antara tempat tidurnya. Ini aku syukuri banget karena setelah kejadian masih ada ketakutan klo deket sama teman sekamarku yg kena itu. Kejadiannya terjadi sepulangnya kami dari main air sungai di hutan, pas sampe apartment 1 temen cewek tiba tiba gemetaran, wajah pucat pasi, mata melotot, ngomong meracau pake bahasa Melayu, padahal kami biasanya ngomong pake bahasa Indonesia di apartment karena sekamar orang Indonesia semua. Setelah di panggil supervisor dan manager yg juga stay di gedung apartment sebelah, dia diobati (?) dengan bacaan ayat Alquran (PS cewek ini non muslim) semalaman di kamar kami. Yg ngeliat aja berasa capek, karena dia meracau semalaman, ikut gantian megangin tangan dan kakinya supaya dia ga ngamuk lari ke luar (klo lari ke hutan kan gawat) tapi ga sampe kita ikat, kan kasian anak gadis orang. Diajak ikut baca ayat kursi sama sama, dll. Abis itu dia dikasih gelang yg sudah dibacain ayat-ayat sama manager yg sering nanganin kejadian kayak gini. Di komplek apartemen itu kejadian kayak gini terjadi beberapa kali sejak ditempati. Tapi aku ga pernah mau ngeliat karena serem dan kasian sama orang yg kena. Semenjak saat itu, perangai tekan sekamarku itu berubah. Dia suka melamun, menatap kosong, atau kadang suka melototi orang yg sedang ngomong sama dia. It's quite creepy, sampe kondisinya membaik seminggu setelah kejadian. Selama seminggu itu, dia selalu megangin/meraba-raba gelang yg udah diisi ayat itu. Sempat ada omongan klo dia dipulangkan (selesai PKL) duluan karena kejadian itu, tapi karena kondisinya sudah membaik dan waktu selesai PKL tinggal 2/3 bulan lagi akhirnya dia tetap menyelesaikannya full term (6 bulan).
Aloy Adiwijaya
Aloy Adiwijaya 10 hari yang lalu
di sekolah tadi yg di kasiin foto hantunya itu mirip genderowo coba kalian liat lagi itu hantu apa ya
Diah Sulistiyanti
Diah Sulistiyanti 10 hari yang lalu
Tiga aturan guys: 1. Never play alone 2. Always say goodbye 3. Don't play on a graveyard
Anisa Kayla
Anisa Kayla 5 hari yang lalu
@Buddy Yan makasih dan sangat membantu
Buddy Yan
Buddy Yan 6 hari yang lalu
@Destina Febrine 1. Jangan pernah bermain sendirian. 2. Selalu mengucapkan selamat tinggal. 3. Jangan bermain ini di kuburan.
Muhammad Sakhrul Fiqri
Muhammad Sakhrul Fiqri 6 hari yang lalu
@Destina Febrine sama -_-
Destina Febrine
Destina Febrine 8 hari yang lalu
Tak bisa bahasa inggris
Caroline Patricia
Caroline Patricia 10 hari yang lalu
ya tuhan makasi banyak telah melindungiku ya tuhan 😭😭 saya perna main 3-4 kali di hp saya tidak ada mengulangi lagih 🙏🙏 ternyata bisa sampe begituh ya... gila,yang telakhir aku gak pamitan 😭 semoga aku gak di ikutin 😭😭😭😭🙏
ihfa hasana
ihfa hasana 10 hari yang lalu
Keinget dulu pas UN SMP temen2ku pada kesurupan.. Jd dulu di SMPku (di Solo) itu ada yg namanya Darul Arqam, kita yg mau UN harus nginep di sekolah sekitar semingguan buat belajar bareng. Nah pas angkatanku itu adalah angkatan pertama yg sampe ada kasus kesurupan massal. Dari malem, siang, sore, ada aja yg kesurupan. Mana kesurupannya nular lagi. Sampe2 temenku yg seruangan ujian itu pas disuruh doa sblm ngerjain ujian, cara doanya kek orang bertapa gitu. Alhasil dipulangkanlah murid2 setelah hari ujian ketiga, soalnya bener2 ganggu belajar murid2. Belasan temenku kesurupan bahkan sampe ada yg diikutin ke rumah sama jin yg nunggu sekolah. Aku dulu sampe parnoan banget, kek ada yg ngikutin gitu. Habis kejadian itu jg bbrpa kali ngalamin tindihan sama mimpi yg aneh2 gitu. Tapi alhamdulillah ga kenapa2 jg padahal temen2ku yg diikutin ke rumah itu pada kesurupan sampe ortunya bingung. Itu pengalaman pertamaku liat langsung, bener2 langsung banget sampe bikin dagdigdup takut ngikut kesurupan jg. Sekian terimakasih 😁
Putri Rahmi Elmanda
Putri Rahmi Elmanda 10 hari yang lalu
Gue keinget pas tahun 2009-2010 kalo ga salah, di sekolahan gue di SMK N 4 kota jambi, daeran sipin ujung. Jadi kejadiannya hari jumat, lupa tanggal berapa trus memang sebelum hari jumat itu ada Info kalo besok ada pengajian bersama gitu, semacam yasinan massal. Dan....pas paginya setiap kelas dengan jurusan masing2 dipandu sama guru2 untuk baca yasin dong, trus pas baca yasin tiba2 dimulai dari teriakan kelas anak perhotelan teriak histeris, ya kita biasa aja...eh, lama2 kok menyusul kelas yg lain, sampe akhirnya seluruh kelas pada teriak. Alhasil yasinan bubar, semua murid yg ngerasa udah ga enak badan ato yg kesurupan dipindahkan ke lapangan TNI deket sekolahan gue. Dan yg bikin shock, sekolahan gue udah panggil ustad banyak banget buat bersihin kelas alias pembersihan dari makhluk halus gitu. Semua murid disuruh pulang. Dan kejadian masuk berita di koran sama tv lokal di kota jambi. Konon katanya sekolahan gue memang haunted karna sebelah sekolahan gue pada waktu itu ada lahan kosong bersemak2an rumput, dan ada sumur tua. Gossipnya sih pernah ada yg aborsi tapi ga tau juga sih...namanya gossip. Semoga masih ada jejak beritanya
Anime AMV
Anime AMV 10 hari yang lalu
Pengen ngumpulin oran2 yang belum pernah liat hantu👍
Eddy Sanjaya
Eddy Sanjaya 10 hari yang lalu
Ke terakhir serem bgt ya 😔😔😔
Samaroh
Samaroh 10 hari yang lalu
Dulu di SD ku hari Jumat ada kesurupan masal jdi pulang cepat😭🤣
El Kaen
El Kaen 10 hari yang lalu
Sering bgt dl jaman sekolah maen ginian,,(jelangkung) klo versi indonesianya,,yg ptg kuat mental aj
El Kaen
El Kaen 10 hari yang lalu
Bagi yg gk percaya monggo d coba,, rasakan sensasinya :)
Gendis Oktafiani
Gendis Oktafiani 10 hari yang lalu
Napa setiap sekolah Pasti katax bekas kuburan?emng bener?
My Bangtan_Bias
My Bangtan_Bias 10 hari yang lalu
Waktu SMP sekolahku juga kena kesurupan massal, lebih dari 100 murid yang kena kak, kasusnya karna pohon beringin depan sekolah dipangkas, besoknya semua murid kena ada yang smpai di bawa ke UGD, sempat di masukin berita dan yutub jga kak. Serem banget😵...
My Bangtan_Bias
My Bangtan_Bias 10 hari yang lalu
Waktu itu tahun 2016 kalau gk salah, pas aku masih kelas tiga SMP. Aku juga kena soalnya temen aku yang nunjuk² katanya ada orang di belakang aku mau narik rambutku ehh tau²nya kata temen aku, aku tiba² pingsan dan teriak gk jelas. Sampai² sekolah aku dibantuin polisi setempat dan ustad² jg
Ryan Malik
Ryan Malik 11 hari yang lalu
Mo ceritaaa Waktu zaman kakak gw smp, smpnya pernah kesurupan masal sampe 40 orng lebih, sampe masuk koran juga. Memang smp itu udh sering kesurupan seblum dia masuk smp, tpi pertama kali kesurupan massal pas kakak gw smp, udh gitu sekitar sebulan apa 2 bulan kesuruapn masal ada yg bunuh diri minum racun du wc. alhamdulillahny sekrng udh gk pernah lg kesurupan, gk tau dah diapain tapi katanya sampe ganti kepala sekolah & potong kepala kambing gitu.
widia sari
widia sari 11 hari yang lalu
Serem banget
inat albara
inat albara 11 hari yang lalu
#SERAMHAHAHAHHA
arissa official
arissa official 11 hari yang lalu
Jiwa penakut hobi nonton horror mana suara nya wkwkkw
Susy Channel
Susy Channel 11 hari yang lalu
Patricia = Pecesia
Ariella world
Ariella world 11 hari yang lalu
sedikit cerita!! dulu deket kompleks aku,rata rata banyak Ustadz(maaf kalau salah tulis aku nonis)dan saat itu banyak banget hal aneh yg terjadi di hutan belakang,akhirnya ada jurit malam..dan selama itu sering banget anak anak kesurupan sampe ada yg di ruqyah..serem dehh
sabila riska
sabila riska 11 hari yang lalu
Dulu pas aku tinggal di pesantren juga ada kesurupan masal, 15 orang lebih yang kesurupan di waktu yang sama, itu malem sih, pas mati lampu trus tiba" langsung pada kesurupan masal, sampe ada yang jatoh di tangga karna kesurupan
Underscoredotpng
Underscoredotpng 11 hari yang lalu
Tes
Queen Kpop
Queen Kpop 11 hari yang lalu
Kalo pas masih sekolah sih yaa, gw sm tmn² main nya tuh charlie yes/no, gt ^°^
Hafiz Alfarizi
Hafiz Alfarizi 11 hari yang lalu
Aku cewek. Dulu waktu belum menikah dan pernah kerja di PT aku sering bngt banget digangguin. Mulai dari bangun tidur, sholat, bahkan waktu mandi dan ke tempat kerja selalu diikutin (mana muka nya serem banget). Nah bbrp hari kemudian(aku msh diikuti tiap hari) si 'dia' manggil kawan" dia buat gangguin aku, alhasil aku takut minta pulang ke rumah dan berhenti kerja. Ga sampe situ ternyata 'mereka'(temen" dia) ngikutin aku sampe rumah. Aku sampe rumah udah ga enak bgt perasaan nya jadi minta tolong saudara buat bantuin aku. Pas itu aku di ruqyah suruh baca surat Al waqiah, awal aku masih bisa baca tp setelah ke2 dan seterusnya aku sama sekali ga bisa baca, bahkan aku bingung banget ini apa? Bacanya gimana?. Dan ternyata kata saudara yg ngikut" baca itu 'mereka'. (Ini beda sama cerita diatas)Aku juga dulu pernah kesurupan yg sampe teriak" ga jelas, nangis bahkan ketawa" kaya orang gila. Bbrp meinggu setelah itu Sepupu aku bilang "kak, waktu itu sumpah serem banget ketawa nya kaya bukan kakak" Trus aku jawab aja sambil senyum"terus kenapa ga di video aja trus liatin ke aku atau taruh di FB aja" #yah aku memang dulu sedikit peka terhadap hal seperti itu. Bahkan sebagian orang desa dan saudara menganggap aku orang gila karna aku bisa lebih peka dari mereka. Mereka ga bilang secara langsung tp aku tau isi hati mereka.
Bon Bobons
Bon Bobons 12 hari yang lalu
Stop senyum senyum sendiri liat ini
Asha Meidina Setyaningrum
Asha Meidina Setyaningrum 12 hari yang lalu
Hii, aku cuma kepoo, gimana sih rasanya kesurupan? Bagi² pengalaman dong bagi yg sudah pernah :)
ALIMAH IMAH
ALIMAH IMAH 12 hari yang lalu
klo menrut me sih jgn pernah nyoba² sesuatu yg bkn"..apalagi klo emng gatau bgt ama sesuatu yg kyk gituan, intinya bkn ahli ny gitulah .
naning karinal tiarani
naning karinal tiarani 12 hari yang lalu
jadi pengen kesurupan disekolah biar digendong cogan😂🤣' canda cogan
Endang Hartanto
Endang Hartanto 12 hari yang lalu
14:11 klu aku dibelakang sekolah emg kuburan, terus pas kelas 2 ada hoak² sekolah ini bekas rumah sakit :v terus kuburan yang dibelakang itu kuburan jenazah² nyaa wkwkk bisa² nya aku percaya :V padahal itu memang kuburan umum-,-
Dimas Evan
Dimas Evan 12 hari yang lalu
Jailangkung versi luar😂
Syachrul Alam
Syachrul Alam 12 hari yang lalu
Saya pernah main quija tapi tiba tiba gelas pecah dan buku jatoh gue takuuutttt terus gue masuk ke kamar aja eh lampunya padam terus ada suara dilangit langit eh ilang besoknya udah ga kenapa napa sih
khanza sakhila okafiyani
khanza sakhila okafiyani 13 hari yang lalu
Aku suka yangk horrot
Mardika Aimanu Salwa
Mardika Aimanu Salwa 13 hari yang lalu
pas awal masuk smp dulu,semester pertama satu sekolah kesurupan massal ngga tau apa sebabnya.tapi taun taun berikutnya alhamdulillah ngga ada kasus kesurupan lagi
Azis Muslim
Azis Muslim 13 hari yang lalu
Pernah ngalamin waktu lagi sekolah smp ..sekolah nya bekas rawa jd masih angker.. trus anak kelas A kan cewek semua.. ada yg maen kaya gtu cuman pake koin.. itu asli satu kelas pada kerasukan semua.. buset rame itu yah yg untung sih kita kelas B laki semua.. Cuman asli.. soalnya sebelum kejadian itu pernah ada orang ngambil anak burung hantu.. trus d bawa pulang.. eh dia bilang d datengin ama kuntilanak pas habis ngambil itu. Keterusan hampir tiap hari.. pas udah d balikin lg ke tempat nya dah ngak ngalamin lg.. berarti asli bener dah itu ada yg nunggu
adie storm
adie storm 13 hari yang lalu
Wiji entertemen
Afriandi Channel
Afriandi Channel 13 hari yang lalu
Hadir kak nessie yang cantik sukses selalu buat kak nessie
Rara
Rara 13 hari yang lalu
sekolah ku juga dulu sering kesurupan massal dan itu sekitar tahun 2014 tepatnya waktu aku SMP kelas 7. Kesurupan disekolah ku itu kayak semacam ada jadwal setiap hari selasa dengan kamis pasti ada aja yang kesurupan. Kata orang pintar sih sumber nya itu dari pohon besar dibelakang sekolah, sumur, dan juga satu kuburan yang sampai sekarang gatau itu kuburan siapa. Di wc putri juga ada satu wc yg gakboleh di gunakan karna disitu sering ada darah entah dari mana asalnya. Tepat hari selasa mungkin itu kesurupan massal yang terbesar disekolah sampai harus minta bantuan orang orang disekitar sekolah. Percaya gak percaya sih tapi itu kejadiannya depan mataku, beberapa siswa yg lagi kumpul tiba tiba pingsan bentar abis itu nangis truss temen didekat nya juga ikut kesurupan. Katanya sih gakboleh natap mata orang yg kesurupan, nnti juga ikutan kesurupan. Yang lebih parah ada yg sampai mau loncat ke sumur. Dan biar gak memperbanyak korban kesurupan, kami yg gak kena itu secepatnya disuruh pulang kerumah masing masing. Tapi sekarang udah enggak pernah lagi sih kejadian gitu semenjak pohon besar dibelakang sekolah ditebang.
na_chipa0529
na_chipa0529 12 hari yang lalu
Typo😭 *serem
na_chipa0529
na_chipa0529 12 hari yang lalu
Sereme njir
Putri Amelia
Putri Amelia 13 hari yang lalu
Aku juga ada sedikit cerita waktu aku kelas 2 smk ade kelasku kesurupan masal dan temenku juga , jadi sekolah aku tuh baru ngadain mpls gitu dan mplsnya bukan di sekolah tapi sewa tempat,tempatnya kebetulan punya kakaknya temen. Aku sama temen temen sekitar 8orang tuh kan osis jadi ikut kalo ada acara apa apa. Suasana disana bener bener adem, bnyk pohon tinggi tinggi dan itu deket sungai juga si trus di bawah rumah yg di pake ini , Kn ada kolam kecil yang buat ikan lele itu jadi keruh , awalnya malem biasa biasa kan tuh. Terus guru aku tuh kn pada bimbingan gitu buat adekelasku ini. Dan posisinya di halaman rumah itu selangbeberapa lama , dan udah sampe guru ke 4 tiba tiba ade kelasku minta udahan aku tanya kan kenapa udahan kan blm selesai tapi dia cuma nangis , nah aku bawallah dia ke dalem terus aku tanya lgi kenapa ko nangis de dia jawab aku ngeliat kakek kakek ka serem banget mukanya dia bilang gitu , dan galama ada siswi yang gitu lagi nangis pas di tanya kenapa jawabannya sama ada kakek kakek ngeliatin deket kolam gitu katanya selang 5 menit ada lagi dan ini hampir semua nangis² ada juga sekitar 2/3 orang yg kesurupan , galama kemudian di susul lagi sama temenku dia nangis nangis jerit jerit teriak teriak , beda sama yanglain yang kalem. Trs ketua osis sama guru agamaku itu manggil kuncen sama orng pinter di kampung itu , yang pertama nya si setan ini gamau ngomong temenku yang kerasukan ini dia bilang "jangan deket pohon disitu semuanya jahat jahat".dan malem itu juga semua ade kelas sama temenku kesurupan dan cuma sisa aku sama temen yang punya kakak ini. Trs aku sama temen aku ini di jauhin sama yang lg kerasukan biar ga ikut kena katanya sampe lah jam 2 pagi semuanya baru kelar dan ade kelas ku yang perempuan semuanya pada nelpon orgtua minta di jemput cuma sisa 5 orang kalo gasalah yang ga pulang alesannya karna jauh. Gila si sampe sekarang kalo aku cerita tuh bawaannya serem + merinding karna emng bener bener masal.
Mahan Dika
Mahan Dika 13 hari yang lalu
dalam hati murid yg ga kesurupan "asiiikk pulang"
Andyna Bellvania
Andyna Bellvania 13 hari yang lalu
Pen Ngumpulin Orang Yg Masih Sayang Allah 👇
Andyna Bellvania
Andyna Bellvania 4 hari yang lalu
Btw Semangat Puasa Nya-! :))
sky_gacha life sky
sky_gacha life sky 4 hari yang lalu
Me
Andyna Bellvania
Andyna Bellvania 8 hari yang lalu
Wew Thx
mikayla official
mikayla official 8 hari yang lalu
Me
Video PENAMPAKAN JELAS TERSERAM! | #NERROR
22:34
[BE ORIGINAL] ITZY(있지) '마.피.아. In the morning' (4K)
3:05
STUDIO CHOOM [스튜디오 춤]
Ditonton 6 jt
HORROR! Video2 TIK TOK TERSERAM! | #NERROR (2)
18:21
P. Berantai JEPANG yg TERJAH4T! | #NERROR
19:09
Kasus MENGERIK4N Anneliese Michel! | #NERROR
15:11
[BE ORIGINAL] ITZY(있지) '마.피.아. In the morning' (4K)
3:05
STUDIO CHOOM [스튜디오 춤]
Ditonton 6 jt
BUKBER - SENGKLEKMAN SPESIAL RAMADHAN
2:21
sengklekman
Ditonton 171 rb