Kalina Ex Deddy Corbuzier pilih NIKAH sama Vicky Prasetyo ! BONGKAR HABIS DISINI ! - PART 1

  Ditonton 2,922,721

Dapur Bincang Online

2 bulan yang lalu

Sang Gladiator Vicky Prasetyo akhirnya melabuhkan hatinya pada Kalina Oktarani, mantan istri dari Deddy Corbuzier. Akankah Vicky Prasetyo mampu berubah untuk menjadi pribadi seorang yang jauh lebih baik dan bisa membahagiakan Kalina seutuhnya ? Simak selengkapnya di Dapur Bincang Online.
Dapur Bincang Online adalah channel yang membahas mengenai hal-hal yang viral di dunia Entertaiment, dunia Digital Online, maupun di dunia Bisnis. Mengundang para Artis, Selebriti, Influencer, dan pemain Bisnis maupun orang-orang yang terlibat dalam dunia Digital dan Online.
Membahas topik-topik yang sedang hangat diperbincangkan, mulai dari percintaan, dunia usaha, juga hal-hal yang viral seputar dunia Entertaiment. Hingga membahas mengenai trik-trik serta lika liku perjalanan dunia Entertaiment dan Dunia Usaha.
Please Visit our :
Website : www.beli.live
Instagram : beli.live.id
Instagram : dapur.bincang.online
#VickyPrasetyo #KalinaOktarani #DeddyCorbuzier

Komentar
komen doang
komen doang 4 jam yang lalu
Dah tua cewenya nampaknya
Bunda
Bunda 12 jam yang lalu
Kok bs dia mau sm si vicky yaa
ksatria 1945
ksatria 1945 13 jam yang lalu
Tante kalina masih kliatan mudah dan cantik...
Tohar Andre
Tohar Andre 15 jam yang lalu
Sy cowok..sy kagim sama mas fiki...orgx lucu pinter ganteng...hidup mas fiki
d retnasari
d retnasari Hari Yang lalu
Ngga abis pikir aja:)
Bintang Mas Entertainment
Bintang Mas Entertainment Hari Yang lalu
Semoga ini yang terakhir dan langgeng terus aamiin...
Laela Rumziyah
Laela Rumziyah 2 hari yang lalu
Mudah2an ini yang terakhir buat keduanya. Samawa
Can Dra
Can Dra 4 hari yang lalu
BERPRASANGKA BAIK SAMA ORANG LAIN ITU AKAN MEMBUAT KITA MENJADI ORANG YG LEBIH BAIK DAN ITU LEBIH MULIA DI HADAPAN ALLOH SWT DAN VICKY PRASETYO ITU ADALAH ANAK SANTRI DAN VICKY TAU AKAN HAL ITU.
Sarifah Ida
Sarifah Ida 5 hari yang lalu
Waduk ini lefel nya d atas anje elga mantap fiki semoga berjodoh ya sm mbk kalina fiki
Main Main tv
Main Main tv 6 hari yang lalu
Gg cocok bgt, karna si vicky kn gg jlass,, tukang seting tipu tipu
Sabri ishak
Sabri ishak 6 hari yang lalu
Tak bosan2 putar ulang......sukses dan sehat selalu vika....
Tegar Tegar wiratmaja
Tegar Tegar wiratmaja 7 hari yang lalu
๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ชโค๏ธ
ntrist
ntrist 7 hari yang lalu
Kalina cantik banget
Aky Aku
Aky Aku 7 hari yang lalu
Sejujurnya aq kurang tertarik sama cerita viki itu... Tapi aq yakin saat ini viki akan jauh lebih baik karena kalina bisa melengkapi segala kekurangan viki p. Semoga bahagia ya. Jagalah kepercayaan yg telah karena berikan. Aminnnnn
Ulil Albab
Ulil Albab 8 hari yang lalu
cuma penasaran nasib kalina yang lebelnya mantan Om Deddy Corbuzier karena dari lebel tersebut yang membuatnya viral. masalah vicky mah itu orang paling beruntung dapat edsend dari mantan istri Om Daddy hahahaha
Julia R Carrington
Julia R Carrington 8 hari yang lalu
Mereka bukan Artis dua2nya heran...selalu jadi bahan berita trusss๐Ÿค” Faedahnya dimana ka๐Ÿคจ
Riska Sari
Riska Sari 5 hari yang lalu
What klo bukan Artis tp diTV mnapun ada Vicky dan bnyak program yg dia pegang dan dia dah bertahan 7 thn didunia hiburan dan Vokalis Band metal.. trus apa namanya itu.. apa kurang Tenar dia
khomaedi angel
khomaedi angel 5 hari yang lalu
Kalau bukan artis apa....!!
Frendyanto Ptk
Frendyanto Ptk 8 hari yang lalu
Tai kucing
wandi setiawan
wandi setiawan 10 hari yang lalu
Viky mah bagus ekting" nya
Superman Come Back
Superman Come Back 10 hari yang lalu
Dijual pelet yg sama dikenakan Vicky,hanya 99.999.999 hub Mbah Jembrong 0823240333**
pangaloppa channel
pangaloppa channel 13 hari yang lalu
Caolon mualaf lg dong ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿคฌ
Kaswati Wati
Kaswati Wati 13 hari yang lalu
kalina kawin cerai mau cari apa? cari duit yg banyak ya,yg kemarin cerai duitnya sedikit ya,atau biar dapet job di stasiun tv ya,? biar semakin tenar kawin sama viki secara viki sudah artis biar namanya booming ya, basi deh kalo tujuannya itu kaset lama,
nuraina channel Nuraina
nuraina channel Nuraina 14 hari yang lalu
kayak nya semua orang tak iklas kalina ama fiki๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Irwandi
Irwandi 14 hari yang lalu
Gw geleng2 kepala...bener2 si vicky ini...bener gw gk percaya..mukanya biasa az..terus suka kawin cerai..eh mbak kalina ini kq mau aza....โ˜น๏ธโ˜น๏ธโ˜น๏ธ...udah mbak..klo sama si vicky takutnya gk bkalan lama hubungannya...coba kita lihat az nanti
undeli adelia's
undeli adelia's 15 hari yang lalu
Keibuan bngt kalina...bru ini liat jls muka nya y allah untung bgt vicky dpetin kalina
riskaayu pratiwi
riskaayu pratiwi 17 hari yang lalu
SMOGAH BAHAGIA HINGGA AKHIR WAKTU
Andi Warti
Andi Warti 18 hari yang lalu
Kalina kamu itu catik wajahnya juga cantik hatinya.
Casto Cs
Casto Cs 20 hari yang lalu
Jual SLEEPING BAG MUMMY DACRON ULTRALIGHT MAKALU ALPS DREAM 400 - Kab. Bekasi - gudanggrosirku20 _ Tokopedia.html
Esther Kaitjily
Esther Kaitjily 20 hari yang lalu
Mantul
Tuty Marghani
Tuty Marghani 21 hari yang lalu
Sakinah mawadah warohmah. Ya
febrian rumlawang
febrian rumlawang 21 hari yang lalu
Ngga ada org lain selai Viki??
Jon Hadi
Jon Hadi 22 hari yang lalu
X na ok
Murtini Hariyanto
Murtini Hariyanto 22 hari yang lalu
Ya ampyuuuunnn kalina mau sama vicky....
Ema Hji Muhammad
Ema Hji Muhammad 23 hari yang lalu
Mau ktwa rafi takut dosa. Pastikan laki laki yg baik dgn cukup 1.wanita.. Tdk 25 wanita. ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Deby Sofwa
Deby Sofwa 23 hari yang lalu
Semoga sukses yaaa๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Fariz Rivaldi
Fariz Rivaldi 23 hari yang lalu
pake pelet apa om vicky.wkwk
Sri Ajah
Sri Ajah 24 hari yang lalu
Ya mending nonton ini dari PD nonton rezim. Nonton Viky banyak ketawanya seneng.nonton rezim kesel sakit ati bikin stres.
Laode Daeng
Laode Daeng 24 hari yang lalu
Bonkok vik
zx gaming
zx gaming 24 hari yang lalu
Tinggal kita lihat,,, pasangan ini akan di giring AllAH kmn,,, mo samawa atau mo semrawut.....
zx gaming
zx gaming 24 hari yang lalu
Knp heran,,, vikcy duda dan kalina janda,,, lalu apa yg salah... Salah klo cewe kawin sm cewe,,, dan cowo kawin sm cowo...itu br laknatullah...
Sang LIBRA
Sang LIBRA 24 hari yang lalu
Dari Dedy ke Vicky ???
khomaedi angel
khomaedi angel 22 hari yang lalu
Emang kenapa dgn Vicky semua orang punya kelebihan dan kekurangan masing"
Su Yaymi
Su Yaymi 25 hari yang lalu
Liat aja kedepannya langgeng PO engga
Seri Asmara
Seri Asmara 25 hari yang lalu
Ni laki2 pake ilmu apa ya.kok bodoh aja ye cwek mau sama ni laki2 sinting
khomaedi angel
khomaedi angel 20 hari yang lalu
bilang aja Lo iri Kayak hidup Lo paling benar aja'
Fitrie Hani
Fitrie Hani 25 hari yang lalu
Untuk membuktikan itu..kan butuh waktu Bu..
Fitrie Hani
Fitrie Hani 25 hari yang lalu
Viky itu tahu banget cara menggaet cewe.dg cara memuji muji.ngalah,dan yg penting Viky itu royal banget Ama cewe..tahu cara mengambil hati perempuan...gak perlu dukun..cowo siapa aja kalau memperlakukan cewe seperti itu.pasti cewe kepincut.tapi ya.itu..biasanya cepat pindah hati..๐Ÿ˜
Fitrie Hani
Fitrie Hani 25 hari yang lalu
Aduh..Viky..gombal emang spesialismu bro..Kalina semoga jangan terlalu melambung nanti lupa caranya turun..๐Ÿ™ semoga lah . jujur kali ini..
Addriel Federico
Addriel Federico 25 hari yang lalu
tdk dipungkuri wanita yg dekat dg vicky hokkynya pasti baik
Lc. 78
Lc. 78 25 hari yang lalu
Vicky buktiin pada org2 yg nyinyir kehidupan lw,klo kehidupan lw nanti sama kalina bisa lebih bahagia dari kehidupan org2 yg nyinyir kehidupan lw.
Abdullah Alor
Abdullah Alor 26 hari yang lalu
Ahk vicky gagal mulu
Sol Likin
Sol Likin 26 hari yang lalu
Jelek kebanyakan sensasi..sampah
Arivano TV
Arivano TV 26 hari yang lalu
mereka memulai bukan dengan kepalsuan,, dan si vicky tau kok kalo kalina bukan type cewe matre apa adanya,, w yakin 100persen pasti langgeng...emang susah buat vicky cari cewe yg gk matre,,coba aja flashback siapa aja mantannya,, menurut w Kalina bakalan di pertahanin kok sama vicky, dia bukan orang tolol
Dandi Saputra
Dandi Saputra 27 hari yang lalu
Pernikahan Viky tak akan bertahan lama, karena Viky masih menjadi gladiator Romawi kuno, dgn kata kata Nya yg fenomenal, lihat 2 tahun kedepan,
Yo Famz
Yo Famz 27 hari yang lalu
Semoga mba Kalina dan bg Vicky langgeng sampai Jannah ya... Dan moga ini yg terakhir... Aamiiinnn
Arifianto Yusuf
Arifianto Yusuf 27 hari yang lalu
Mbk.kalina sekatang tambah cantik & tambah sexy badannya padat & penuh berisi..... Smg lancar & SAMAWA ya mbk nikahnya nt...
Maria Yuliani
Maria Yuliani 28 hari yang lalu
Bs mau sama pria yg bnyk org sdh pd tahu kwalitasx ya mungkin krn sama kwalitaslah. Secara fisik no problem,apa mungkin ini yg dipilihx?
Wahyudi Yudhistira
Wahyudi Yudhistira 28 hari yang lalu
Suport buat kak vikal..,
Widigda Dhatu
Widigda Dhatu 28 hari yang lalu
Betul kak kalina,,,kita semakin tua,,,butuh teman hidup,utk bahagia ,,,,untuk bersandar dan segalanya
siti Aminah
siti Aminah 28 hari yang lalu
kalsu gue boro 2nikah ama dia ngetik at nya aja enek situksng ngibul alias tukang bohong,
Djojo Binangun
Djojo Binangun 23 hari yang lalu
Dia juga lom tentu mau ama situ.. cakep banget mang situ?
Adry Sudjana
Adry Sudjana 29 hari yang lalu
Gue saranin nih, Vicky, selagi kamu saat ini sdh sukses, coba bangunlah pesantren, agar kelak ketika sdh pensiun jadi artis ada tempat untuk mengasa ilmu agama dan menjadi ustad sesuai apa yg dicita citakan
Adry Sudjana
Adry Sudjana 29 hari yang lalu
Kunci kesuksesan menjadi artis yg baik tdk hanya sukses sibuk dgn kegembiraan keduniawian tapi juga selalu memikirkan akhirat dgn sholat 5 waktu, hebat lu vicky
Adry Sudjana
Adry Sudjana 29 hari yang lalu
Gue suka sama lu, Vicky rajin sholat 5 waktu dan sukses berkarya, menghibur, tdk menghina orang lain
karuna vatvani
karuna vatvani 29 hari yang lalu
Lucuuu
Kaunang MiraRi
Kaunang MiraRi 29 hari yang lalu
Boleh bang ficki Mantap kali
muhamad zakiyudin
muhamad zakiyudin Bulan Yang lalu
Om deddy seleranya gini ๐Ÿ˜…
Siti Nurjanah
Siti Nurjanah Bulan Yang lalu
Sy se7 viky AMA karina cocok
Jawa Larus
Jawa Larus Bulan Yang lalu
Jujur gua respek sama si vicky,dia orgnya humoris n pokoknya gua suka deh sama si vicky๐Ÿคฃ
OK OK
OK OK Bulan Yang lalu
Vicky muka nya mirip jason irwan tp jason irwan lbh waras dan lbh baik.
Ninuk Suprihatin
Ninuk Suprihatin Bulan Yang lalu
Kalina cantik banget
TOP FINGERSTYLE
TOP FINGERSTYLE Bulan Yang lalu
Vicky...dr pertama blm jd artis..kasusny penipuan ngrayu perempuan...lah pling setaun gak ada..cerai lagi...cara bicara bullshit..gombalnya bahasanya vicky...kaya ngehalu.suka kalina sejak msih sama dedi..berak sekebon hhh
Ela Laela
Ela Laela Bulan Yang lalu
Jgn memponis vicky gk baik klw dia jodoh kita do'ain aja smoga langgeng jujur aku jg asalnya gk sng ma vicki tp x ini ko serius nya ma kalina tulus bgt insaalloh
mey mey
mey mey Bulan Yang lalu
Bego parah
Sumber Sari
Sumber Sari Bulan Yang lalu
Ini pasangan ideal mas Vicky ganteng Karlina cantik sy suka gaya mas Vicky lucu serius tp TDK di buat2 jd sy suka lihat tv jika sdh ada Vicky di acara itu
Hasan Basori
Hasan Basori Bulan Yang lalu
Tapi hati2 ya ,90% laki2 klo masih pacaran wuuuh ..
Hasan Basori
Hasan Basori Bulan Yang lalu
Bagus smg!
Hasan Basori
Hasan Basori Bulan Yang lalu
Stuju asli bin yaqin bung vicy ini orng baik
Hasan Basori
Hasan Basori Bulan Yang lalu
Detik ini vicy bener2 ganteng
momy byboy
momy byboy Bulan Yang lalu
Muka kalina langsung ga enak di nasihatin..๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ
Al Fa
Al Fa Bulan Yang lalu
ga ada pilihan lg x yaaaaa ..ga nyangka aj
sa sa
sa sa Bulan Yang lalu
Kasihan klina, body bagus muka cantik tp kepala nya kosong.
Indra Siahaan
Indra Siahaan Bulan Yang lalu
Gue bingung tuh kompor ngapain ikutan di atas meja sih?
Djojo Binangun
Djojo Binangun 23 hari yang lalu
Sponsor
Tariman Yasa
Tariman Yasa Bulan Yang lalu
Salut teryata meguasa i ilmu dunia dan akherat jga ni orang. Salut bener.
Jadi Soejono
Jadi Soejono Bulan Yang lalu
Pewawancaranya sih bagus. Tp rada mau ambil kesempatan jg. Mumpung beritanya lagi ngehits. Sy nd percaya vicky bisa berubah. Kalina bukan dewa yg bisa nyelamatin vicky. Kesian Kalina. Dimanipulasi. Hati2 Kalina. Km sdh terlalu dalem keperosok.
oszy wong
oszy wong Bulan Yang lalu
Ujung ujungnya kaya engel elga
Wati Geboy
Wati Geboy Bulan Yang lalu
Jodoh maut rejeki hanya allah yg ngatur
Dapur Ibu Endang
Dapur Ibu Endang Bulan Yang lalu
Vik..brsyukurlah,mndptkan wanita yg bgt sempurna,dah cantik fisik,cantik hati nya
Iin Rikin
Iin Rikin Bulan Yang lalu
Vicky emng pinterr ngomongnya... smoga sesuai dg omongannya
Abdullah Alor
Abdullah Alor Bulan Yang lalu
Yahhh mbak masa calon pengganti nya dedy modelannya begini
Sahrul Hasan
Sahrul Hasan Bulan Yang lalu
Cocoknya sama elu ya? Bangsat kau, Ngaca dulu, belajar gimana cara ngambil hati cewek, loe gak ada apa apanya dibanding Vicky ๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘Ž
Musri Lestari
Musri Lestari Bulan Yang lalu
Semoga langgeng ya... Amiin ๐Ÿคฒ
REGUS
REGUS Bulan Yang lalu
emang ga ada cowo lain ya mba kalina, gw cowok gw tau cowok yg tulus atau fackboi, coba fikir dimana logika nya si vicy bisa deket ama kalina, ingat keluarga mereka ketika kasus dg zaskia gotik begitu kompaknya mereka ???
Rey Rifal
Rey Rifal Bulan Yang lalu
Ngeri gasih ? Orang kaya gini? Perhatiin deh yg dijawab kalina ga maxsense sama aslinya si vicky banyak ga ngerti apa2?? Kasian deh sama kalina, kalina orang baik niat baik. Tapi ada yg patut di pertanyakan real bener bener real. Gatau ya perhatiin tiap kalina atau kalina lagi ditanya serius. Ekspresi ketakutan dari vicky dan ada gerakan2 mistis... Ada yg pernah paham ajian/pengasihan ??? Semoga kalina didiberkati dan dijauhkan dari orang2 yang menggunakan ilmu-ilmu mistis, atau orang jahat yang memanfaatkan baik fisik atau materinya. Agar dibuka kan jalan jalan rahmat Allah dan kalina di lindungi๐Ÿ™๐Ÿป
Rima mulyadi
Rima mulyadi Bulan Yang lalu
Tambah cantik kalina sekarang dari pada dulu aura nya masha Allah aura bahagia semoga samawa ya Amin yra
Mawar Merah
Mawar Merah Bulan Yang lalu
Mungkin kalina & vicky ini berjodoh krn kiriman dr ALLAH..... Smg SAMAWA ya bahagia smp tua. Rukun saling setia & sayang smp tus
Beben moriol23
Beben moriol23 Bulan Yang lalu
Raut muka Lina berbeda dengan angel legla...nampak ketulusan yang terlihat...vicky pasti tidak bermain2 lagi dengan masa lalunya. Karena ini ketenangan yang ia telah dapat.
Beben moriol23
Beben moriol23 Bulan Yang lalu
Dari percakapan lina dan vicky, bukan setingan dan mau cari kepopuleran. Tapi raut muka mereka menggambarkan keseriusan dan ketulusan mereka berdua mau hidup bersama, dengan kekurangan dan kelebihan mereka.
Bunda Zhasafar
Bunda Zhasafar Bulan Yang lalu
Kenapa pas sama kalina aku jd respect ya sama vicky... Beda rasanya liat mereka berdua. Semoga langgeng
Ela Laela
Ela Laela Bulan Yang lalu
Sama aku jg ky gt asalnya kurang suka liat vicky tp ma kalina beda aja lagian vicky agresip
agus sunardi
agus sunardi Bulan Yang lalu
Smoga yg terakhir klo jadi nikah, jgn kawin2 mulu kaya ayam
Rus Miati
Rus Miati Bulan Yang lalu
Keren interviewnya๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Veronica Rista21
Veronica Rista21 Bulan Yang lalu
Aq suka' dgn pasangan Vicky & Karina semoga jadi pasangan yg langgeng
MaheInsa Saputra
MaheInsa Saputra Bulan Yang lalu
Aku.kagum.sma.didi.jDi.laki.laki.cpat.di.terima.cewek.emoga.sehat.ami amin.
Retno_ ananta
Retno_ ananta Bulan Yang lalu
Lumba"๐Ÿ˜‚
Mr Andre Susanto
Mr Andre Susanto Bulan Yang lalu
Pikir dl matang2 Kalina. Korban sdh byk.๐Ÿ˜€ Gbu
TREASURE - โ€˜MY TREASUREโ€™ M/V
3:21
TREASURE (ํŠธ๋ ˆ์ €)
Ditonton 15 jt