JUNA, RENATTA & ARNOLD KLARIFIKASI, MASTERCHEF INDONESIA SETTINGAN?

  Ditonton 5,985,599

Arnold Poernomo

13 hari yang lalu

Banyak sekali pertanyaan-pertanyaan & spekulasi-spekulasi yang tidak penting! apakah acara yang kami jalankan ini settingan? karena itu di video kali ini saya bersama Chef Juna Rorimpandey & Chef Renatta Moeloek akan menjawab pertanyaan-pertanyaan kalian! tonton sampai habis
Like Subs Dislike bla bla Karepmu
smarturl.it/ArnoldPoernomo
#ArnoldPoernomo #JunaRorimpandey #RenattaMoeloek
Catch us on SNS :
arnoldpo
Official Site: starhits.id/
Don't reupload our content but you can share our video.
Production 2020 © Copyrights & Trademark by StarHits

Komentar
Arnold Poernomo
Arnold Poernomo 12 hari yang lalu
Chef Settingan Brengsek! Karep mu bebas
Wibowo Wardana
Wibowo Wardana 10 hari yang lalu
@Rahmad Abadi ajim konsep dulu aku kerja gitu loss GK rewel 😂 PLTU kan sering rewel motor gede sekarang GK hmmmm
Nur Ramadina Sekaar
Nur Ramadina Sekaar 11 hari yang lalu
lop yu chep
JS Music
JS Music 11 hari yang lalu
@laa bner banget kita report aja ka
Yudhit Prasetya
Yudhit Prasetya 11 hari yang lalu
Konspirasi
Anggun angelinaa_
Anggun angelinaa_ 11 hari yang lalu
Wkwk wong wong iku onok onoo ae njir,sakkareo karep e wes
sevenb b
sevenb b 2 menit yang lalu
Mending kalian ber3 focus dengan acara kalian dari pada buang energy nanggapi omongan ga bermutu dari orang orang yang tidak bekwalitas, maju dan Sukses terus Master Chef Indonesia Salam🙏👍
Rosyid Ganteng
Rosyid Ganteng 13 menit yang lalu
Arnold bajingan
Rosyid Ganteng
Rosyid Ganteng 13 menit yang lalu
Bacot lu ajg
aricky Martin
aricky Martin 14 menit yang lalu
Undang bobon di galery master chef
Faegah Balcher
Faegah Balcher 24 menit yang lalu
Anjir pembukaannya😂 sebutin nama nya cepet banget chefwkwkwk
tilapia buru
tilapia buru 26 menit yang lalu
Chef artist, nyambel ma mak gua masih enak kan mak gua .... wkwkwkw Bebas lah wong edan pora, nesu o karepmu lek
Evielia Choiriah
Evielia Choiriah 35 menit yang lalu
kaLo qU Ce,, Tetep Suka Sama Mreka BerTiga. . dan slLu nOnton MasTercheff indonesia. .
sad ni
sad ni 36 menit yang lalu
Bobon Bobonn Bobonnn Bobonnnn
Keisha Aprilia
Keisha Aprilia 56 menit yang lalu
Ngomong nya chef arlnod jawanya hadech lucu bgt Fasih bgt bilngnya
PEMBURU iKAN LiAR
PEMBURU iKAN LiAR Jam Yang lalu
Chef Arnold, sering2 ngomong jowo chef. Podo wong jowoe chef. Maturnuwun.
lki_ ais ganteng
lki_ ais ganteng Jam Yang lalu
Tangan nya gataltuh
Coklat Silverqueen
Coklat Silverqueen 2 jam yang lalu
Mau real atau settingan... Yang penting ada Renatta aku senang:)
E p
E p 2 jam yang lalu
Sering nge youtube bareng sama chef bobon santoso
Ubed Rantau
Ubed Rantau 2 jam yang lalu
BOBON THE NEXT MASTER CHEF
Diaz Adi Saputra Saputra
Diaz Adi Saputra Saputra 2 jam yang lalu
Chef Arnold ganti chef Gordon Ramsay 🙌🙌🙌🙌🙌🙌.., pihak RCTI nggk kepikiran??.., ya iyalah lha wong chef Gordon Ramsay wong luar malah Kon mrene neng master chef indo.., seng penting chef Arnold ganti chef Gordon Ramsay wes ngono tok wae Ra berbelit-belit ngene ki
Sandy Naga
Sandy Naga 3 jam yang lalu
ini dia pada nahan tawa wkwk
Ahnaf rfav
Ahnaf rfav 3 jam yang lalu
Kalo sep arnodd tu mukanya cuma tengil aja🤣
Mahardika Yahya
Mahardika Yahya 3 jam yang lalu
Bobon the next juri master chef
Abdul Gafar
Abdul Gafar 3 jam yang lalu
Jgn d tanggapi chef orang yg kurang kerjaan kalau mau nonton, nonton aja gak usah komentar setinganlah, emang kurang kerjaan
yafi ulayya
yafi ulayya 4 jam yang lalu
Boacot namanya setingan ya tetap setingan lah
Charles Tambunan
Charles Tambunan 4 jam yang lalu
MCI itu asli bukan setingan
J P
J P 5 jam yang lalu
"Apakah ini formasi juri terbaik MCI?, Sorry to say, for me. NOPE!!!!!!!!!! THE BEST JUDGES FORMATION itu ketika era Chef Degan, TBH!
Agus Warsitah Anggraini
Agus Warsitah Anggraini 5 jam yang lalu
Hanya orang yg g punya kemampuan dan g bisa menerima keadaan dan hasil yg ada, jadi cuma bisa ngebacot,,bisa netizen indo
Muhammad Razan
Muhammad Razan 5 jam yang lalu
Tetap kawal BOBON
Irman Puansah
Irman Puansah 5 jam yang lalu
KALIAN AJA YANG BAPER DI BILANG SETTINGAN. DASAR JURI KOPLAK WKWKWKWK. SEMUA ACARA PASTI DIBILANG NETIZEN SETTINGA, TAPI TIDAK SEMUA ACARA TERSEBUT MENGKLARIFIKASI ASIKKKKKKK.
Saraskia Meyy
Saraskia Meyy 5 jam yang lalu
Mampir bund ada yg sangar nih idpost.info/clone/video/hLnTsMWttYPO17g
22 Nayla Az Zahra
22 Nayla Az Zahra 5 jam yang lalu
Aduh netijen 😅
Dani Nova
Dani Nova 5 jam yang lalu
Sak karepmu manut
Baim Abdurrahim
Baim Abdurrahim 6 jam yang lalu
12:07
Baim Abdurrahim
Baim Abdurrahim 6 jam yang lalu
12.07
jefry maproll
jefry maproll 7 jam yang lalu
Karepmu lah chef😂😂sing sabar kabeh ana. Cobaane
Herman TV
Herman TV 7 jam yang lalu
BOBON THE NEXT MASTER CHEF
LATHIF truck Channel
LATHIF truck Channel 7 jam yang lalu
16:16 mas lapo kon masih aku
asdfghjkl
asdfghjkl 7 jam yang lalu
PUNTEN LUR, NYUWUN DUKUNGANE KANGGE MBA DITA NGGIH🙏🏼 2020 MNET Asia Music Awards: 1. "BEST NEW FEMALE ARTIST" 2. "WORLDWIDE FANS' CHOICE" 3. "ARTIST OF THE YEAR" VOTE HERE: t.co/YcKc9nKRba #MAMAVOTE #secretnumber
asdfghjkl
asdfghjkl 7 jam yang lalu
2020 MNET Asia Music Awards: 1. "BEST NEW FEMALE ARTIST" 2. "WORLDWIDE FANS' CHOICE" 3. "ARTIST OF THE YEAR" VOTE HERE: t.co/YcKc9nKRba #MAMAVOTE #secretnumber
asdfghjkl
asdfghjkl 7 jam yang lalu
2020 MNET Asia Music Awards: 1. "BEST NEW FEMALE ARTIST" 2. "WORLDWIDE FANS' CHOICE" 3. "ARTIST OF THE YEAR" VOTE HERE: t.co/YcKc9nKRba #MAMAVOTE #secretnumber
asdfghjkl
asdfghjkl 7 jam yang lalu
2020 MNET Asia Music Awards: 1. "BEST NEW FEMALE ARTIST" 2. "WORLDWIDE FANS' CHOICE" 3. "ARTIST OF THE YEAR" VOTE HERE: t.co/YcKc9nKRba #MAMAVOTE #secretnumber
Nur indah
Nur indah 8 jam yang lalu
Bener chef renaata yg paling breng*****, pas ngetawaain closing statement🤣🤣🤣
iseng2 channel
iseng2 channel 9 jam yang lalu
Ngakak chef Arnold ngeledek tanpa bicara 😂
sinyo
sinyo 11 jam yang lalu
Kadang yg bikin terkesan ga fair krn ada previlege bagi pemenang tiap sesi yg bisa milih siapa yg diselamatin/siapa yg mau dikasih gampang, siapa yg mau dikasih susah. Pemenangnya kn jd nyelamatin org yg ga jago, biar nanti saingannya gampang, biar selanjutnya mudah menang terus.
Hen Dra
Hen Dra 13 jam yang lalu
Indonesia bermacam,,,, macam makanan khas jd jangan bandingkan dg negara lain.... Mantap
SIDANE REAL TV
SIDANE REAL TV 13 jam yang lalu
Hanya org bego yg mikirnya kayak gitu.... Kompetisi mencari yg terbaik masa pake seting2 gimana caranya?
Edy Cullens
Edy Cullens 13 jam yang lalu
Wiihhhhh. Disindir om dedi langsung didelete
Ganjar Firdaus
Ganjar Firdaus 14 jam yang lalu
Cinta banget renata
Anugrah Sukses
Anugrah Sukses 14 jam yang lalu
dari season pertama smpe skrg acra sll setia untuk ditonton lop u chef juna
Indar Setyaning
Indar Setyaning 15 jam yang lalu
Masak ga mateng masak ga enak yo cuma di masterchef masak di kasih waktu sedikit yudh si gush nyalahin peserta kalo mau konsisten dan sukses makananya yudh sama" konsisten ksh wantunya....
Astri Lestari
Astri Lestari 15 jam yang lalu
Setingan atau enggak yg penting menemani sabtu minggukuuuuuuuuu
eloy 1234
eloy 1234 16 jam yang lalu
Babakan masakan dilepeh.. sy suka penjelasan juna.. karang juri palingtuo, luih bijak le nerangake.. 😏
eloy 1234
eloy 1234 16 jam yang lalu
Rennatta kl crita .. mrito.. asiik.. cah enom jaman iki.. 😄
Taufik Kurohman
Taufik Kurohman 16 jam yang lalu
Chef Arnold opo wong jowo juga tho??? Please dijawab chef.. Tunjukkan kepedulian anda KPD penonton
Taufik Kurohman
Taufik Kurohman 16 jam yang lalu
Biasa nonton di TV liat Renata cuma sekejap n kali ini nonton Renata agak Lamaan,lama lama cakep juga Renata..🤭
Vita Dwi Lestari
Vita Dwi Lestari 16 jam yang lalu
Pengen tahu makanan yang abis dimakan judges itu dibuang atau diapain sep??
iffa Mysr Official
iffa Mysr Official 16 jam yang lalu
1:00 candanya garing :v
Anita Purnama Sari
Anita Purnama Sari 16 jam yang lalu
Chef junaaaa lucuuu bangetttttt😆😅🤣
Raya Aryaba
Raya Aryaba 16 jam yang lalu
9:10 pada nyolok mata.. 😄😄😄
AURA FLICK
AURA FLICK 17 jam yang lalu
Trending nya mana boy
Vaneeza Natalia
Vaneeza Natalia 17 jam yang lalu
3:17 me:iya iya chep 3:24 me:ngakak muka chef Arnold 🤣ga gitu konsep nyaa Chepp🤣🤣🤣
bayu afif
bayu afif 17 jam yang lalu
12:10 bener banget kata renatta, arnold emang paling brengsekk..he..
Agus Atya
Agus Atya 17 jam yang lalu
12:10
Fauziatur Ridha
Fauziatur Ridha 17 jam yang lalu
Keren setiap tantangannya
Fauziatur Ridha
Fauziatur Ridha 17 jam yang lalu
Mci❤️❤️🔥
Msx Project
Msx Project 18 jam yang lalu
Seng mantep kui chef Bobon Santoso wes Topp👌
falsaa zahra
falsaa zahra 18 jam yang lalu
Kalau MasterChef settingan berarti hadiahnya juga settingan dong,bayangkan pengumuman pemenangnya adalah (peserta MasterChef)dikasiin hadiahnya trs foto2 trs di balik layar dikembalikan lagi hadiahnya semua 😂.
dogdoph phien
dogdoph phien 18 jam yang lalu
Drama, settingan, sinetron juga sama Arnold, secara jelas ini acara settingan, ayook jangan nonton biar reting y turun, biar orang bertiga ini di tendang 😂😂
aryo wicaksono
aryo wicaksono 19 jam yang lalu
Yg ngomong settingan kebanyakan nonton sinetron, wkwkwkwk. Gokil bisanya loh ada yg ngomong kayak gitu
Cak Onthel
Cak Onthel 19 jam yang lalu
Jangan serem2 ah. Sumpah ❤️❤️
M Rafli Ramadhan
M Rafli Ramadhan 20 jam yang lalu
P
ERDOGAN DX
ERDOGAN DX 20 jam yang lalu
eleh settingan ae
Rosyna Dewi rusliani
Rosyna Dewi rusliani 20 jam yang lalu
Chef juna jadi bapaku mau ga??
Hafiz Arozi
Hafiz Arozi 21 jam yang lalu
Gak usah bingung chef, omongin aja "IRI BILANG BOZZ😂", Dasar mereka aja yg terlalu baperan, MCI keras lah, Kasar lah, perasaan kalo acara2 di luar ada yg lebih keras, ada yang sampe di buang ke kotak sampah lah. Intinya MCI is the best 😉👍
Irma Zahidah
Irma Zahidah 21 jam yang lalu
Chef juna berwibawa sekalii😍
Oz Sch
Oz Sch 21 jam yang lalu
Mau settingan kek apa, gue ga penah nonton
Hasbi 567
Hasbi 567 21 jam yang lalu
idpost.info/clone/video/irrOrNiP1Kit08Y bobon Santoso the next master chef
Chabashira Tenko 4 Lyfe
Chabashira Tenko 4 Lyfe 21 jam yang lalu
ko watermark "on trending"nya dicopot dari thumbnail om Arnold?
Crocodile Moras
Crocodile Moras 22 jam yang lalu
Dia orang kan sef hanya untuk konten lah ngapa di anggap serius Ama elu tong yang bisa masak beneran 👎👎
Aqilla Xazia Youtube
Aqilla Xazia Youtube 22 jam yang lalu
lidah di treatmill :)))
kulo sinten
kulo sinten 22 jam yang lalu
suka banget sama kulitnya renata :v
Anie Ho
Anie Ho 22 jam yang lalu
Yg setingan di TV lain itu bnyak, knpa masterchef yg di bilang setingan 😂😂😂 hnya orang bego yg blng masterchef itu setingan
biji landak gaming
biji landak gaming 23 jam yang lalu
chef tapi gak masak 🤣🤣🤣🤣
Steven Teja
Steven Teja 23 jam yang lalu
Chef indonesia:kasar,lepehin,marahin Netizen:wo kasar",kurang ngajar,ga ada otak Chef amerika:bahasa kotor,di lempar piring,makanan di buang ke tong sampah
Radithya Al Abiyyu
Radithya Al Abiyyu 23 jam yang lalu
12:07
Basor Tewel
Basor Tewel Hari Yang lalu
Aku mah bodo amat mau setingan atau enggak yg penting aku suka nonton acara mci
Maldini Viking
Maldini Viking Hari Yang lalu
chef juna .. idola gue banget,
Puan Mencipta
Puan Mencipta Hari Yang lalu
Ngakak banget waktu Chef Renatta sepolos itu bilang Arnold ketika ditanya siapa yang paling brengsek.
BUBUHAN SAMBOJA
BUBUHAN SAMBOJA Hari Yang lalu
Mata air tawar viral ditengah laut, visit my channel 👍
Luthfi Fairuz
Luthfi Fairuz Hari Yang lalu
Menurut MasterChef Indonesia settingan bandingin sama acara masak lain tonton dulu yg lain
Luthfi Fairuz
Luthfi Fairuz Hari Yang lalu
Yuri gak pulang dari awal karena kesalahan yg tak fatal contoh kesalah fatal itu:kurang season,kurang ngehighlite bahan dan kurang matang tuh lu kalo bukan chef gausah komen settingan
Nana Apr
Nana Apr Hari Yang lalu
Menurut aku ya oke mungkin juri & peserta tidak settingan drama, tidak ada script buatan yg sengaja jd drama, tapi editan bisa terlihat "settingan". Evil editing is drama itself. Jadi, mending tanya PD nya aja.
Asbil Alysa
Asbil Alysa Hari Yang lalu
Boleh speak up? Bentar deh netizen , sebenernya masalah yang paling besar itu apa anjir wkwk Maupun Settingan Atau nggak acaranya MCI ini . Ngerugiin kalian ga sih? Kalo kalian merasa dirugikan yaudah plis banget gausah pada nonton acara ini . Awalnya gamau speak up tapi muncul terus nih yang beginian . If u dont have anything nice to say , u better shut up .. sesuatu hal yang kalian ga suka dan ga merugikan kalian ya kenapa di permasalahkan? Jadi lah netizen yang tidak membuang buang bacotan hanya demi popularitas . Kebebasan berpendapat beropini ya emang ada . Kalaupun kalian punya opini sendiri ya silakan gitu loh , cuma konsepnya ga gini :( Tidak berniatan untuk membela sebelah pihak , hanya memberikan saran sehat kepada para netizen . (Saya juga netizen kok)
Beny Setyoko
Beny Setyoko Hari Yang lalu
Kangen chef marinka
Lydia Beauty
Lydia Beauty Hari Yang lalu
BAYANGIN CHEF ARNOLD RAMBUTNYA GONDRONG WKWK KAYA MAFIA CHINA WKWKWK
IMAM SUPENDI
IMAM SUPENDI Hari Yang lalu
Nyimak slurrr
Aditya Farel
Aditya Farel Hari Yang lalu
Acara master chef keren juriny jg keren
hgch dyt
hgch dyt Hari Yang lalu
Dewan Pengawas Fairfax di Virginia meloloskan mosi pada tanggal 16 Juli 2019, untuk memperingatkan penduduk setempat tentang wisata transplantasi organ ke Tiongkok. Anggota dewan mengajukan himbauan karena praktisi Falun Gong dan tahanan hati nurani lainnya di Tiongkok telah menjadi korban pengambilan organ secara paksa, dan dewan merasa bahwa warga Fairfax dan staf medis perlu mengetahui hal itu. Mosi ini diprakarsai oleh ketua Sharon Bulova bersama dengan anggota dewan John Cook, John Foust, dan Pat Herrity. Mosi kemudian disahkan dengan suara bulat oleh semua anggota dewan. Dewan Pengawas Fairfax meloloskan mosi pada tanggal 16 Juli 2019, mengecam pengambilan organ secara paksa di Tiongkok dan memperingatkan penduduk tentang wisata transplantasi organ ke Tiongkok Ketua: Pengambilan Organ Paksa Itu 'Mengerikan' Dan 'Buruk' John Cook memperkenalkan item Cook, dalam memberikan latar belakang himbauan tersebut, mengajukan Resolusi 343 DPR AS, yang disahkan oleh Dewan Perwakilan Rakyat pada tanggal 13 Juni 2016, untuk mengecam pengambilan organ secara paksa di Tiongkok. Dia mengatakan resolusi itu atas dasar bipartisan dengan dukungan semua Perwakilan Virginia Utara. Sebagai pejabat lokal, dia berkata, ‘"Kami prihatin - seperti juga praktisi Falun Gong daerah kami - bahwa orang-orang yang pergi ke Tiongkok untuk transplantasi organ, yang banyak tersedia di Tiongkok daripada di Amerika Serikat." Cook berkata, “Ini karena orang-orang tidak tahu bahwa organ yang mereka terima mungkin dari praktisi Falun Gong atau tahanan politik lain yang dibunuh sehingga pemerintah komunis dapat mengambil manfaat dari penjualan organ mereka." Dia berharap pemerintah daerah dapat memberi informasi kepada penduduk tentang masalah ini sehingga orang bisa membuat keputusan sehingga tidak melakukan wisata transplantasi ke Tiongkok.
Uchiha Sasuke
Uchiha Sasuke Hari Yang lalu
3:23 kok gitu sih mukanya Chef Arnold kyk wajah gw pas perhatiin orang kwwkwk
Jufareal Prince
Jufareal Prince Hari Yang lalu
Aku Walaupun Ga Terlalu Tau Tentang Dunia MasterChef Indonesia,,Tapi Aku Beranggapan Bahwa: Pas Chef Klarifikasi = Pura" Positif Comment Pas Dibelakang = Berubah Jadi Iblis/Haters Siapa Netizen Yang Bermuka 2 Pasti Ada Dong:)
Gang Gang!
Gang Gang! Hari Yang lalu
Saya lebih memilih MCI berbanding MC malaysia. Kerana juri MCI power. Salam dari Malaysia
Khamal Gabores
Khamal Gabores Hari Yang lalu
Acaranya juga gk penting cuma bacot doang
Novia Afriyani
Novia Afriyani Hari Yang lalu
Chef juna mah keren... Ini yg harta mah chef arnold, tahta chef juna, dan chef renata.. ❤️❤️❤️ 😂😂😂😂
Ripple Foundation
Ripple Foundation Hari Yang lalu
Semakin tinggi pohon maka semakin tinggi anginnya
HARTA TAHTA CHEF RENATTA - ARNOLD POE
39:44
Arnold Poernomo
Ditonton 9 jt
"Kiriman" Untuk Demian - #JANGANTAKUT
10:04
Demian Aditya Channel
Ditonton 247 rb
BTS: Dynamite
3:49
The Late Late Show with James Corden
Ditonton 6 jt
SAMBIL BERENANG MINUM AIR? TENGGELEM? - YURI MCI
29:12
LEBIH JAHAT ARNOLD ATAU JUNA?! - ARNOLD POEDCAST
27:00
"Kiriman" Untuk Demian - #JANGANTAKUT
10:04
Demian Aditya Channel
Ditonton 247 rb
BTS: Dynamite
3:49
The Late Late Show with James Corden
Ditonton 6 jt
DIY Rumah Boneka Miniatur Kota Biru
12:07
SAM si JELI LINCAH
Ditonton 254 rb
GAGAL PERGI KE PAJAK || KONTRAKAN REMPONG EPISODE 250
10:10