Juicy Luicy - Jemari (Official Video Lyric)

  Ditonton 333,703

Emotion Entertainment

2 bulan yang lalu

Official Lyric Video, Album Sentimental, 2020
Performed by : Juicy Luicy
Executive Producer : Arnold J. Limasnax for E-Motion Entertainment
Composed by : Denis Ligia & Iqbal Siregar
Label : E-Motion Entertainment
A&R : Iqbal Siregar
Music Produced by : Denis Ligia, Iqbal Siregar, Faishal M.Fasya & Canggar Krisnatry
Mixed by : Canggar Krisnatry at Borland Audiolabs
Mastered by : Steve Corrao - Sage Audio - Nashville, TN (USA)
Strings : Alvin Witarsa
Piano : Faishal M. Fasya
Vocal director : Bowo Soulmate at 168 Studio
Lyric Video by : Andhika Ramadhian
Publisher : E-Publishing
For Bookings : 081294114554
Streaming on :
IDpost Music : bit.ly/SentimentalYTMusic
Spotify : bit.ly/SentimentalSpotify
Apple Music : bit.ly/SentimentalAppleMusic
Langit Musik : bit.ly/SentimentalLangitMusik
Joox : bit.ly/SentimentalJoox
Follow Juicy Luicy :
IDpost : idpost.info
Instagram : juicyluicyband
Twitter : juicyluicyband
Fanpage : JUICYLUICY
Lirik
Akhir bahagia masih kunantikan
Bukan sekedar hangatnya angin harapan
Di tengah mesra kau dan dia ku berada
Kau enggan berjanji, tapi tak mau pergi
Ribuan kata percuma
Cintamu dalam aksara
Kehadiranmu sangat ku rindu
Kemarilah kasih
Jangan buat ku bermimpi
Lalu hilang dan kau pergi
Ku tak butuh kata sayangmu
Yang hadir hanya lewat jemari
Membual, tanda tanya
Bicara manalah artinya
Jangan katakan yang tiada kau rasakan
Bukan tutur manis tanpa arti
#JuicyLuicy #Jemari #Sentimental

Komentar
Christ
Christ 2 bulan yang lalu
*" Fase Sentimental ”* _suatu fase dimana hati kita belum bisa berdamai dengan hubungan yang belum pasti, ingin bernostalgia layaknya pertama kali bertemu, berharap bisa bertahan, namun lantas berakhir kecewa._ Thank you buat full album Sentimental nya *Juicy Luicy* 🙏 _Semoga yg kecewa lekas pulih_
Nasyywaa Rizqiaa.
Nasyywaa Rizqiaa. Bulan Yang lalu
oalah :"D
Hj. E Mintarsih
Hj. E Mintarsih 2 bulan yang lalu
Wkwk -dinda
fadhilah tyas
fadhilah tyas 3 hari yang lalu
Tiap dengerin lagunya juicy luicy berasa pgn nangiss,se bagussss dan se relate ituuuu😭😭 yg tdnya ga galau,jd kebawa galau grgr denger lagunyaa😭
Restu Satya
Restu Satya 4 hari yang lalu
Kau enggan berjanji tapi tak mau pergi Bedeeeeeeeeeh
midnight memories
midnight memories 5 hari yang lalu
lo sering banget denger lagu ini sampe lo req ke gue beberapa kali dan bilang "coba deh denger lagu ini" "asli, album sentimental juicy luicy nya enak-enak bgt". dan skrng gue rasa lagu ini cocok buat gue. entah kata lo waktu itu bercanda apa engga tapi gue masih baper sampe skrng hahaha. tapi bagaimanapun juga kita ga bakal sama-sama kan? lo baik, selalu dengerin keluh kesah gue. semoga lo dapet seseorang yang bakal obatin hati lo yang udah mati rasa itu
Dini Lestari
Dini Lestari 10 hari yang lalu
Kapan ya nikah😂?
Aurelie Zakirah
Aurelie Zakirah 12 hari yang lalu
Ga bosen play lagu ini
Sindi Dita
Sindi Dita 12 hari yang lalu
Kau enggan berjanji, tapi tak mau pergi. Aku sayang kamu, sungguh. Tp sayang nya kau tak inginkan ku. Lalu, kini aku ingin mencoba menerima org yg lebih menghargai dan menginginkan ku. Jaga diri baik2 ya ? Aku tau kau sedang kacau, maaf jika aku bukan orang yang bisa menuntunmu untuk menata. Aku sayang kamu.
Aldin Syah Muhammad
Aldin Syah Muhammad 12 hari yang lalu
LAGU SEBAGUS INI KENAPA VIEWERSNYA DIKIT SIH :")
ellysa nara
ellysa nara 12 hari yang lalu
Kau enggan berjanji tp tak mau pergi... Anyim banget
iFarhanSAO
iFarhanSAO 12 hari yang lalu
Dari awal rilis dengerin lagu ini, lagi ada di fase hubungan yg mirip. Persis banget hanya chat ga pernah ketemu cuma nada dari telfon. Sampe di ujung tahun 2020 putusin buat berhenti. Dan di pihak satunya emg udah ngasih tanda untuk maksa berhenti juga (gabisa dilanjut). Padahal masih berharap kemungkinan untuk bertemu. semua kata” waktu pikiran emosi sia-sia. Dan akhirnya yg aku dapat dari hubungan itu hanya tutur manis tanpa arti.
Sofia de_ Channel
Sofia de_ Channel 13 hari yang lalu
Yang dislike.. Cerita dong disini.??? Jangan asal pencet tombol aja... Dengerin duluuu..🤣🤣🤣
Hamid 11
Hamid 11 16 hari yang lalu
1 Januari dia merayakan dgn orang lain 😅
roseshan pro
roseshan pro 15 hari yang lalu
Dan aku masih slalu merindukan dia😥
Jelitaa
Jelitaa 18 hari yang lalu
ngenaaa bgt nangiss
NRM LIDA
NRM LIDA 18 hari yang lalu
Kangen kamu, sungguh. Aku tau kok aku jahat waktu itu ttep nerima kamu yang pada saat itu sedang renggang sm dia. Tapi ttg aku cinta sm kamu itu tulus. Berharap sama kamu sampai detik ini apa masih berdosa?
Mundane sama
Mundane sama 20 hari yang lalu
Ini kalau jadi ost drama bagus banget....
Yovia Amelia Dewi
Yovia Amelia Dewi 20 hari yang lalu
Hallo tuan.. semesta tau kau dan aku memang tercipta untuk baik hati.. jadi tutup dan kubur mungkin akan terasa sangat tidak nyaman tapi lebih baik dari pada melihat ada yang terluka karena sebab(kita).
Dewi Nuraini
Dewi Nuraini 22 hari yang lalu
Please jangan berhenti buat lagu yaa :') band era sekarang yg gw suka cuma juicy luicy!!! Makasih sudah hadir dan menemani malam2 cengeng kuuuuu 💕💕💕
Hi Syla
Hi Syla 23 hari yang lalu
Fokus MV.. simple, elegan, mewakili emosi dari lagunya.
Reka Sonia
Reka Sonia 25 hari yang lalu
Hadir hanya lewat jemari:' aaaaaaa jadi ingat dia
gaya lu
gaya lu 27 hari yang lalu
Komentar ini di tulis oleh tangan yg pernah kau genggam 🥀 :')
Nisrina F
Nisrina F Bulan Yang lalu
gak lagi galau tapi dengerin nya ikut sedih
anisa akmal
anisa akmal Bulan Yang lalu
Awal denger suaranya mirip mirip sama suara abang glen fredly😅
nurdalila armita
nurdalila armita Bulan Yang lalu
Lagi ngrasain yg ada dilirik lagu ini nih
Cristin Tobing
Cristin Tobing Bulan Yang lalu
Liriknya.. ga ngerti lagi!!! 💙
qadhafi zamali
qadhafi zamali Bulan Yang lalu
Gw yg skrg udh fine2 aja tiap dengerin lagu JL lsg auto buka memory luka lama, bazeeengg 🥲 , the best lah JL
Dele Adel
Dele Adel Bulan Yang lalu
Juicy luicy tu day6nya indonesia :)
JuaN75y
JuaN75y Bulan Yang lalu
berasa dengar soundtrack drakor
Nadya P. Oktari
Nadya P. Oktari Bulan Yang lalu
“kau enggan berjanji tapi tak mau pergi” 🥺😭
Ryan Jordhie
Ryan Jordhie Bulan Yang lalu
Bikin tutorial chordnya bang
dea _cahayaa
dea _cahayaa Bulan Yang lalu
saat perpisahan sma, kala itu matahari begitu terik dengan lapangan yang tak dipayungi pohon, namun mendung datang dan hujan deras pun turun aku melihatmu menari dengan bebas dibawah guyuran hujan hujan yang deras di iringi musik salah satu nya ada band ini juicy luicy, menyanyikan lagu dengan lirik yang selalu ku ingat " jangan minta jatuh cinta luka lamaku juga belum reda " hanya itu yang bisa aku ingat karena saking memperhatikan kamu. Sungguh itu hari yang menyenangkan sekaligus mengharukan bagiku, jika dulu aku bisa diam diam menyukai mu tapi aku bisa melihat mu setiap hari, meskipun terkadang pedih ketika kamu bersama wanita lain, namun kini aku tak bisa. Terimakasih juicy luicy telah mengiringi perjalananku yang sia sia namun indah semata dengan lagu lagumu
dewi akhut
dewi akhut Bulan Yang lalu
cuma di baperin lewat jemari aja deg degan hahah, LEMAH! dasar aku :')
USERXXX
USERXXX Bulan Yang lalu
Bangsat, banyak sadboy/sadgirl😭
Eni Haryati
Eni Haryati Bulan Yang lalu
Atulah kecanduan ini mah sama lagunya
curlii lii
curlii lii Bulan Yang lalu
😭😭😭😭😭
Markiss
Markiss Bulan Yang lalu
Lagu sebagus ini , cuma 5rb like nyaaa 🥺😔
Leonardus Alvin
Leonardus Alvin Bulan Yang lalu
Great song ! boleh dicoba cek link ini juga ya idpost.info/clone/video/dqXOtNt6jn7Zp6Q Thankyou ^^
Filiari
Filiari Bulan Yang lalu
Nitip coveran hehehe idpost.info/clone/video/dqXOtNt6jn7Zp6Q
Iky
Iky Bulan Yang lalu
LDR relate banget ama lagu ini 😭
David Putra
David Putra Bulan Yang lalu
baca komenan org adalah jalan ninjaku
Rofie Pistal
Rofie Pistal Bulan Yang lalu
Kemarin sudah k kfc untuk beli CDnya kok blm ready...
Rani Rahmawati
Rani Rahmawati Bulan Yang lalu
Pernah di posisi ini 😭
My Bokjoo Be With You
My Bokjoo Be With You Bulan Yang lalu
*LIRIKNYA YANG DITULIS DI DESCRIPTION SALAH..."BICARA MANA LAH ARTINYA"....* #LOVEJUICYLUICY❤
Aulia Afifah
Aulia Afifah Bulan Yang lalu
:')
Fauzan Tunggal Putra
Fauzan Tunggal Putra Bulan Yang lalu
"jangan buat ku bermimpi, lalu hilang dan kau pergi"
Rizka Amalia
Rizka Amalia Bulan Yang lalu
Relate parah ini lagu:((
wili yanti
wili yanti Bulan Yang lalu
😭
Skolastika Hedwig Anggita Ayuningtyas
Skolastika Hedwig Anggita Ayuningtyas Bulan Yang lalu
Ini nih, ada hubungannya antara jemari sama di balik layar. Cuma ngasih harapan lewat chat, kalo ada masalah datengnya ke sini, kalo udah baikan ninggal lagi. Dah lah capek
Metzanine Persada Indonesia
Metzanine Persada Indonesia Bulan Yang lalu
Realisasi relationship zaman now.... apalagi social distancing... hanya lewat jemari
Brian Laia
Brian Laia Bulan Yang lalu
masih saya pantau dari 10 rb ke 119 rb tontom 😂 , Semangat Juicy Luicy 💯
dewi rahayu
dewi rahayu Bulan Yang lalu
Sometimes, i Miss the old conversation . Miss the first time we meet Miss every moment we do But,time flies . We can't back, we can't do anything . And life must go on
Deni ift
Deni ift 2 bulan yang lalu
Akuu sukaa bangett lagu2nyaa, ngenaaa tolongg
Diffy Hasanah
Diffy Hasanah 2 bulan yang lalu
Adem bgt yallah
Magic Summer
Magic Summer 2 bulan yang lalu
kenapa komennya pada sedih sedih ih :(
Ega Aprisa
Ega Aprisa 2 bulan yang lalu
Sakit bgtt💔
Gabriella Natali Indipuspitasari
Gabriella Natali Indipuspitasari 2 bulan yang lalu
Aku sudah tau kamu tak akan membalas perasaan ini Dan yang lebih ku tau adalah kau pasti akan pergi untuk dia yang lebih baik dari diri ini. Andienie Kertosono, 15 November 2020
Suyatmi Rexsa
Suyatmi Rexsa 2 bulan yang lalu
Setiap bait lirik kenapa savage bgt damagnya :)
Ahmad Arjun
Ahmad Arjun 2 bulan yang lalu
Hidupku adalah rumah , aku adalah tuan, sisanya adalah tamu yg tak bisa ku paksa tinggal . :')
Hanachan
Hanachan 2 bulan yang lalu
Enak banget lagunya, juicy luicy makasih dah bawain lagu ini dengan sangat baik❤
intan nurlissani
intan nurlissani 2 bulan yang lalu
Padahal hubungan ku baik baik saja tapi kenapa sedih sekali lagu ini TT
CERELYA MAHAPUTRI MINANDRA
CERELYA MAHAPUTRI MINANDRA 2 bulan yang lalu
lagu mereka tuh selalu enak didenger semuaaa!!
Taufik Akhmad Z
Taufik Akhmad Z 2 bulan yang lalu
Lagi di posisi ini. Dan kata terakhirku. Jangan lupa undang aku 😔
Ari Wasitoh
Ari Wasitoh 2 bulan yang lalu
Teduh banget ini lagu. Kita semua pasti pernah sayang banget sama orang, tapi bentuk sayang bisa beragam. Udah ya, dia pasti tahu aku udah berusaha sebaik2nya. Dia bukannya gak bisa ngerti, tapi jawabannya emang selalu "nggak". Sekarang, waktunya aku yang harus ngerti. Semoga hal2 baik segera terjadi.
Erfiza 12
Erfiza 12 2 bulan yang lalu
Gatau dah. Setiap Lagu-lagunya mewakili gue. Makasih:)
Khansa Qf
Khansa Qf 2 bulan yang lalu
Udah yok ikhlasin,dia udah bahagia sm yg lain:”)
dwiki fajri
dwiki fajri 2 bulan yang lalu
sorry bos , ga mempan lagi nih udah punya istri sama anak dua
Linggafatimah Azzahra
Linggafatimah Azzahra 2 bulan yang lalu
Kita pernah berjanji pada sebuah hari, untuk berpisah dan saling melupa hingga pada hari yg kita tentukan kita kembali bersama, entah apa yg ada dipikiranku dan dipikiranmu saat itu, air matamu adalah ucapan kasih walau tak kau ucapkan lewat kata, sulit rasanya menahan tangis namun aku hanya ingin tersenyum saat itu melepas kau pergi karena aku tau hari nanti itu adalah kemungkinan, jika malam itu adalah terakhir kalinya, maka aku ingin yang kau lihat dariku adalah senyum tulus dari hati, yang akan selalu menemani hari-harimu, walau aku tau perih dihatiku karena menderita rindu tak akan pernah terobati.
Satya Achmad
Satya Achmad 2 bulan yang lalu
lagi-lagi tentang orang ketiga... :) ooh so sad..
Irwan Mhmmad
Irwan Mhmmad 2 bulan yang lalu
"Jemari" mu yg sllu ku rindu
Redam LM
Redam LM 2 bulan yang lalu
Selalu kepikir kalo mungkin tar dipertemukan lagi, rasanya masih sama, sayangnya masih ada. Kamunya aja yang beda.
Ahmad Ghifari
Ahmad Ghifari 2 bulan yang lalu
Bikin vidio music nya kak❤️❤️
Melati Danty Imelda
Melati Danty Imelda 2 bulan yang lalu
ini band lagunya udah enak-enak banget tp knpa yg booming cuma tanpa tergesa:( plis bgt gua tungguin band ini rame kemana2!
Izmi Nandita
Izmi Nandita 2 bulan yang lalu
Cuma mau nanya, kenapa bisa juicy mikir sampe ke jemari2, yampun:') ada aja, dan pas:'D
Endrido
Endrido 2 bulan yang lalu
Ketika kau mengetik dengan jemarimu, kenapa aku harus membacanya dengan sejuta perasaan yang berharap kepadamu
Faiz Affandy
Faiz Affandy 2 bulan yang lalu
Lagu bagus kalah dgn lagu aneh #RIPMusikIndonesia 😭
Callista Nydia
Callista Nydia 2 bulan yang lalu
Makasih udah nyiptain lagu ini, ngewakilin perasaan ku sekarang dan buat aku nangiss setiap denger lagu lagunya. terimakasih banget. Juicy Luicy!!!!! Kalian kerennnn!! :'))
tiara chairunnisa
tiara chairunnisa 2 bulan yang lalu
kenapa sih semua lagunya bagus terus 😆
Ryda Fikri
Ryda Fikri 2 bulan yang lalu
Ada yang kita rasa percuma, tapi entah bagaimana selalu ada harap yang tersisa.
Dhiyaa Muthmainnah
Dhiyaa Muthmainnah 2 bulan yang lalu
Kau enggan berjanji, tapi tak mau pergi
niphidiah jumiyanti
niphidiah jumiyanti 2 bulan yang lalu
Terlalu sopan ditelinga 😌
Bahtiar Rivai
Bahtiar Rivai 2 bulan yang lalu
Gua pengn tau cerita dibalik lagu lagunya dia, ko bisa sedalem ini bngt ngabbb
Arasy_
Arasy_ 2 bulan yang lalu
Intinya dia yang meninggal kan dan dia yang cuma memberikan harapan saja,, KALIAN SUNGGUH TIDAK TAU DIRI..... Jangan jadikan usaha kami jadi penyesalan terbesar (kenapa cinta yang awalnya bahagia harus jadi hal paling menyesak kan)
Widya Eva Yuliana
Widya Eva Yuliana 2 bulan yang lalu
Kau enggan berjanji tapi tak mau pergi.. Jangan buat ku bermimpi, lalu hilang dan kau pergi.. suka bgt lagu nyaaaaaaaaaaa monangisssss
Syavira s
Syavira s 2 bulan yang lalu
Ku tak butuh kata sayangmu yang hadir hanya lewat jemari 🙃
Aris Sumantri
Aris Sumantri 2 bulan yang lalu
Lagunya tertinggal rasa semua 😊
wie indri
wie indri 2 bulan yang lalu
Ribuan kata percuma, cintamu dalam aksara. . . Untuk tuan. Yang kali ini raganya pergi meninggalkanku. Coba bawa sekalian hatimu. Aku masih sulit membuka hati. Akupun ingin bahagia seperti kamu dan dia.
Dhita Puspa Lingga Ratri
Dhita Puspa Lingga Ratri 2 bulan yang lalu
bahagia dengan pilihanmu, terimakasih dari aku yang sakit dari aku yang yakin bisa bangkit:)
Lyly Sophie
Lyly Sophie 2 bulan yang lalu
Semua lagu di album ini terasa nyeseknya, huhuuu
Fauzi Wahyu
Fauzi Wahyu 2 bulan yang lalu
Akhir bahagia masih kunantikan Bukan sekedar hangatnya angin harapan Di tengah mesra kau dan dia ku berada Kau enggan berjanji, tapi tak mau pergi Ribuan kata percuma Cintamu dalam aksara Kehadiranmu sangat ku rindu Kemarilah kasih Jangan buat ku bermimpi Lalu hilang dan kau pergi Ku tak butuh kata sayangmu Yang hadir hanya lewat jemari Membual, tanda tanya Bicara manalah artinya Jangan katakan yang tiada kau rasakan Bukan tutur manis tanpa arti
Hane Studios
Hane Studios 2 bulan yang lalu
Suka musik kek gini kak? Aku kasih rekomendasi keren jg idpost.info/clone/video/q7Spxa56omaxyNY Enak bgt sih, ala ala pam sm ardhito gitu haha
April Yani
April Yani 2 bulan yang lalu
Halo mas-mas juicy luicy. Kalian para cenayang kah? Lagunya kenapa begini semuaa 😭 Setiap hari loh dengerin di spotify, sekarang masuk youtube aku juga ikutan dengerin dong.. Mengingat sakit itu pedih yaaa
gen iuzea
gen iuzea 2 bulan yang lalu
Tolonglah ya trendingkan ini,, Feel nya dapet banget,, yg aku rasakan sekarang 👍❤️
Hedwigis Gisca Santoso
Hedwigis Gisca Santoso 2 bulan yang lalu
💔
Sheila Andini
Sheila Andini 2 bulan yang lalu
"Kau enggan berjanji, tapi tak mau pergi" :))))))
Sinjo Indri
Sinjo Indri 2 bulan yang lalu
Kehadiranmu sangat kurindu Kemarilah kasih Jangan buatku bermimpi Kata katanya cocok buat kaum LDR :'(
Sinjo Indri
Sinjo Indri 2 bulan yang lalu
Lagunya selalu mewakili apa yg dirasain orang²
Yudhistira Rezha JanuariyanSyah
Yudhistira Rezha JanuariyanSyah 2 bulan yang lalu
Satu kata buat lagu ini "Sejuk"
Teguh Iman
Teguh Iman 2 bulan yang lalu
pas banget ... gila yang nyiptain nih lagu jenius
Edwin Petrus
Edwin Petrus 2 bulan yang lalu
Dimana pun kamu berada, saya akan tetap menunggu kamu..Elo...jangan buat ku bermimpi lalu kamu pergi.. Kamu selalu ada di dalam doa ku.. buat juicy luicy, terima kasih cipta lagu ini...
Desy Seventina
Desy Seventina 2 bulan yang lalu
Lagu nya juicy luicy kenapaaa relate samaa aku terusss 😭😭😭
Umayanti
Umayanti 2 bulan yang lalu
'Ribuan kata percuma, cintamu dalam aksara' Pilihan diksi lagu2nya tuh indah2 banget.. Sampe nangis AQ tuh..😥
Juicy Luicy - SiapaTahu (Official Lyric Video)
03:24
Emotion Entertainment
Ditonton 241 rb
Juicy Luicy - Tanpa Tergesa (Official Music Video)
03:39
Emotion Entertainment
Ditonton 33 jt
Juicy Luicy  - Lagu Nikah (Official Lyric Video)
03:37
Emotion Entertainment
Ditonton 899 rb
Juicy Luicy - Di Balik Layar (Official Lyric Video)
04:06
Emotion Entertainment
Ditonton 203 rb
Juicy Luicy - Tak Terbaca (Official Music Video)
03:38
Emotion Entertainment
Ditonton 2 jt
Juicy Luicy - Mawar Jingga (Official Music Video)
03:39
Emotion Entertainment
Ditonton 1,9 jt
i'm cyborg but that's ok | Best of 2020 Playlist
3:16:45
Juicy Luicy - Terlalu Tinggi (Official Music Video)
04:43
Emotion Entertainment
Ditonton 3,7 jt
NWP (News Popular) - KUTIMANG ADIKKU SAYANG remix
5:22
Various Artists - Topic
Ditonton 179 rb
Justin Bieber - Anyone
4:24
JustinBieberVEVO
Ditonton 39 jt