JUAL TANAH DEMI RIZKY FEBIAN (PART 58)

  Ditonton 2,096,121

SUNAH OFFICIAL

2 bulan yang lalu

#NATHALIEHOLSCHER #SUNAHOFFICIAL #SULE #SULEFAMILY #PUTRIDELINA #RIZKYFEBIAN
Hi, welcome to SUNAH OFFICIAL !
Enjoyy...
Sosial Media :
instagram : bit.ly/3fh6Gpb

Business inquiries : 081296015689 (PANJI)

THANKS FOR WATCHING THIS VIDEO!!
DON'T FORGET TO SUBSCRIBE, LIKES, COMMENT, AND SHARE!!
..-..

Komentar
Y.A
Y.A 6 hari yang lalu
Rizky nonton ini gimana ya ? hahahahahahh
Valencia Valen
Valencia Valen 19 hari yang lalu
Bun itukan akan jadi anak bunda kan bisa ketemulagi
MS Gaming
MS Gaming Bulan Yang lalu
Keluarga ter-ngakak di 2020 wkwkwk
Riska Riska
Riska Riska Bulan Yang lalu
Hebat bgt sih bisa ngundang risky febian
Yoko Pjt
Yoko Pjt Bulan Yang lalu
Lebay nathalin ya, tu kan nak nya sule wajar lh klau dia dtang, kan ayah nya nikah
cenolatifah
cenolatifah Bulan Yang lalu
Duh kaku banget hidup mu bray ini kan komedi ..
dhyan DK
dhyan DK Bulan Yang lalu
Kadung kumat edan kabeh keluargae... 🀣🀣🀣🀣🀣
IMAZEANA Family
IMAZEANA Family Bulan Yang lalu
Ntr kalo teh putri nikah... Undangan ny komedian sule... Dj natalie.... Rizky febian.... 🀣🀣🀣🀣
IMAZEANA Family
IMAZEANA Family Bulan Yang lalu
Keluarga comedian... Koplak... Da" Ja konten ny... Seruuuu...
Silva Okta
Silva Okta Bulan Yang lalu
Enjan ganteng banget ❀️
Tablon12
Tablon12 Bulan Yang lalu
❀️❀️❀️
Aries Cell3
Aries Cell3 Bulan Yang lalu
Iri uy kang sule ...eumanya sampai segitunya cariin ubann
Go Zila
Go Zila Bulan Yang lalu
Mmak brdialog dengan dirinya katanya "incu aing"πŸ˜…
Abel Puspita sari
Abel Puspita sari Bulan Yang lalu
5.30 kan a'iky anaknya kang sule
Laura Belisa
Laura Belisa Bulan Yang lalu
Wajib dong ka Rizky datang kan annak om sule
Laura Belisa
Laura Belisa Bulan Yang lalu
Aku ga ngerti Kan ka Rizky anak om Sule bukan kok pisah rumah?
Inspirasi Harian
Inspirasi Harian Bulan Yang lalu
Kocak banget...kompak selalu
fastqo
fastqo Bulan Yang lalu
Apaan sii πŸ˜„
mar'atus shlkh
mar'atus shlkh Bulan Yang lalu
Knp gk undang kang sule juga jdi lestanya jdi tmbh rame klo undang kang sule.. Samawa ya kang entis sm teh natali..😊😊😊
DOY CHANEL
DOY CHANEL Bulan Yang lalu
Sekeluarga pinter lawak semua haha
JOVI NFS
JOVI NFS Bulan Yang lalu
gak semua istri mau bukain sepatu&kaos kaki suami, beruntung bgt kang sule dpt nathalie sumpah gw ter enyuhhhh bgt pas nathalie bukain sepatu dan kaos kaki....
Uswatun Hasanah
Uswatun Hasanah Bulan Yang lalu
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
NAZARUDDIN UDIN
NAZARUDDIN UDIN Bulan Yang lalu
Betul bangeeet
df ji
df ji Bulan Yang lalu
njiirr ngakak gw..πŸ€£πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
Rizal Ramdani
Rizal Ramdani Bulan Yang lalu
Sukses terus keluarga pak suleeπŸ™ Barangkali butuh tanaman indoor ataupun oudoor boleh japriiπŸ™πŸ˜
Amin Asnawi
Amin Asnawi Bulan Yang lalu
Subhanallah baik luar dalam...... semoga istiqommah........
Becky Tan
Becky Tan Bulan Yang lalu
Ahahaha.. gw pengen tau siapa tu yg bilang begitu pas soal si Iky yg diundang pernikahan Sule?? πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜…Haduuhhh aya2 wae.. dibikin konten pun hyahaha dodol 🀣🀣
nayla shafa
nayla shafa Bulan Yang lalu
lucu bgttt njann uuu
Lina Farida
Lina Farida Bulan Yang lalu
Lawak ih
Salma Nabila Zahra
Salma Nabila Zahra Bulan Yang lalu
Masih bengek liat iniii😭
Giena Lestari
Giena Lestari Bulan Yang lalu
ngakak ikh 🀣🀣🀣
Desti putri kayla
Desti putri kayla Bulan Yang lalu
Kenapa ini 🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣
marwi marwiyah
marwi marwiyah Bulan Yang lalu
Entar kalo Putri Delina nikah undang lagi Rezki Pabian.Natalie & Sule.. 🀣🀣🀣
marwi marwiyah
marwi marwiyah Bulan Yang lalu
🀣🀣🀣
Sri Suharti
Sri Suharti Bulan Yang lalu
Keluarga kocak hahahaa
Heni Retnowati
Heni Retnowati Bulan Yang lalu
Alhamdulillah kang sule dapet istri yg solehah, semoga sakinah mawadah warohma.
Bang Dol
Bang Dol Bulan Yang lalu
Rizky Febian gak hadir....bisa dipecat jadi anak...😁
Dwi Kussuparyadi
Dwi Kussuparyadi Bulan Yang lalu
Fsunfm😁
hanah agisty
hanah agisty Bulan Yang lalu
Ngakak bgt anjirt😭
Fandhi saputra
Fandhi saputra Bulan Yang lalu
Kaesang nikah aja ngundang presiden
Sartika Dewi
Sartika Dewi Bulan Yang lalu
Ngakaaakkk bgt ya rabb wkwkwkkwkw bunda bs aja klg kang sule berwarna bgt semenjak ada bunda
ZAKARIYA FAUZANI
ZAKARIYA FAUZANI Bulan Yang lalu
πŸ˜‚.ngkakak liat nyaπŸ˜‚πŸ˜‚
Awal Udin
Awal Udin Bulan Yang lalu
Aku juga sampai ga bisa komen....πŸ€—πŸ€—πŸ€—
Yohana Elvira
Yohana Elvira Bulan Yang lalu
Ngakak bgt si nathalie🀣
Lollipocu
Lollipocu Bulan Yang lalu
BAGI YG SUKA KONTEN PUBG DAN MOBILE LEGEND JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL GW YAK :3
Muhammad Naufal Daryabiyyu
Muhammad Naufal Daryabiyyu Bulan Yang lalu
Keluarga kocak keren
Wulan Ramdhnii
Wulan Ramdhnii Bulan Yang lalu
24 jam bareng ferdy dan njunn
Bayu Candra Widjaya
Bayu Candra Widjaya Bulan Yang lalu
Ngundang risky febiyan mah biasa Kalau nggak ngundang nah itu yang yang bikin heboh
WARGA PAPAN BAWAH
WARGA PAPAN BAWAH Bulan Yang lalu
Coba Ada Dermawan yang Berbaik hati yang ngasih gue duit Rp 50.000.000,- buat Nambahin modal usaha gue ... gara gara corona terbanting juga kehidupan gue dari kata NYAMAN ... yang kaya semakin kaya yang miskin ya begitu ngitu ajaaaaa Hidupnya ... seandainya ada aja dermawan yang berbaik hati yang mau ngirimin gue duit buat nambahin usaha kelas teri gue secara Diam Diam nge transferin Uang 50 juta ke Rekening gue tanpa sepengetahuan siapa siapa cuma ALLAH aja yang maha Tahu ... Bahagianya gue ... itu baru Dermawan yang kagak butuh koar sana koar sini sehabis membantu orang lain ... itu baru namanya Dermawan yang sesungguhnya yang kagak butuh pujian Orang ... ini baru dermawan yang cuma butuh pujian dan imbalan berupa Pahala dari ALLAH ... tapi kayaknya Hari ngini hayalan gue Terlalu kagak masuk Akal mana ada Orang yang mau transferin Uang ke rekening gue rasanya Mustahil ... tapi kagak apa apa lah gue nulis curhatan gue ini mudahan ada salah satu Orang tajir yang di gerakin hatinya ama Allah buat transferin duit ke Rekening gue .... buat netizen yang baca tulisan ini jangan bilang gue kagak punya malu ya, buat gue kagak mengenal kata malu ... pasti gue di bilang gila, kagak punya malu, mengemis di media sosial ... HALLoooooo, kagak ada kamus malu dalam hidup gue wong hidup gue kagak pernah terikat dalam hal apa pun hidup gue kagak perlu menjilat ke siapa pun, usaha gue Berdiri sendiri kagak terikat oleh siapa pun ... itu lah gue ... namanya juga Warga papan bawah yang Miskin ... ehehehe ... kalo emang ada Orang Tajir yang berbaik hati gue tunggu transfernya ke Rekening gue ... Atas nama RUDDY N. MEMET ... BNI ... REKENING 0230583147 ... hormat gue ... πŸ‰πŸ‰πŸ‰
WARGA PAPAN BAWAH
WARGA PAPAN BAWAH Bulan Yang lalu
Coba Ada Dermawan yang Berbaik hati yang ngasih gue duit Rp 50.000.000,- buat Nambahin modal usaha gue ... gara gara corona terbanting juga kehidupan gue dari kata NYAMAN ... yang kaya semakin kaya yang miskin ya begitu ngitu ajaaaaa Hidupnya ... seandainya ada aja dermawan yang berbaik hati yang mau ngirimin gue duit buat nambahin usaha kelas teri gue secara Diam Diam nge transferin Uang 50 juta ke Rekening gue tanpa sepengetahuan siapa siapa cuma ALLAH aja yang maha Tahu ... Bahagianya gue ... itu baru Dermawan yang kagak butuh koar sana koar sini sehabis membantu orang lain ... itu baru namanya Dermawan yang sesungguhnya yang kagak butuh pujian Orang ... ini baru dermawan yang cuma butuh pujian dan imbalan berupa Pahala dari ALLAH ... tapi kayaknya Hari ngini hayalan gue Terlalu kagak masuk Akal mana ada Orang yang mau transferin Uang ke rekening gue rasanya Mustahil ... tapi kagak apa apa lah gue nulis curhatan gue ini mudahan ada salah satu Orang tajir yang di gerakin hatinya ama Allah buat transferin duit ke Rekening gue .... buat netizen yang baca tulisan ini jangan bilang gue kagak punya malu ya, buat gue kagak mengenal kata malu ... pasti gue di bilang gila, kagak punya malu, mengemis di media sosial ... HALLoooooo, kagak ada kamus malu dalam hidup gue wong hidup gue kagak pernah terikat dalam hal apa pun hidup gue kagak perlu menjilat ke siapa pun, usaha gue Berdiri sendiri kagak terikat oleh siapa pun ... itu lah gue ... namanya juga Warga papan bawah yang Miskin ... ehehehe ... kalo emang ada Orang Tajir yang berbaik hati gue tunggu transfernya ke Rekening gue ... Atas nama RUDDY N. MEMET ... BNI ... REKENING 0230583147 ... hormat gue ... πŸ‰
Kharina Dian Pratiwi
Kharina Dian Pratiwi 2 bulan yang lalu
Gitu aja jd rame di jadiin konten
Denik Susanti21
Denik Susanti21 2 bulan yang lalu
Pengen lihat "Risky Febian Reaction" hehehehe
Leny Afriza
Leny Afriza 2 bulan yang lalu
A' Iki harus balas nihπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
yandijohan
yandijohan 2 bulan yang lalu
disindir 1 Keluarha awokawok πŸ˜‚
Sinta Kamila
Sinta Kamila 2 bulan yang lalu
ini keluarga bikin ngakak ya allahπŸ˜†πŸ˜†
Secret RN
Secret RN 2 bulan yang lalu
Ini sekeluarga bener bener kocag banget πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
Secret RN
Secret RN 2 bulan yang lalu
Ini sekeluarga bener bener kocag banget πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
Ryo JeQ
Ryo JeQ 2 bulan yang lalu
kwkwkwkkwk
Artemis Artemis
Artemis Artemis 2 bulan yang lalu
kan udh wajar itu mbak ank dtang di pernikahan bapak nya... ikut senang dong a'iki disaat bapaknya bahagia ❀️ entar kalau gk dtang netijen pasti sewot🀣 bahagia terus keluarga kang Sule ❀️
abdul sukur
abdul sukur Bulan Yang lalu
Ini konten di buat soalnya lagi trending kak ada bocil yg komen "ih keren nikahannya kang sule bisa ngundang Risky Febian"
Adinda salvi
Adinda salvi 2 bulan yang lalu
NGAKAK GA BERENTI2 TOLONG DAPET BGTT EKSPRESI NYA WOI😭🀣🀣🀣
Ari Hariyadi
Ari Hariyadi 2 bulan yang lalu
Klao judulnya . Rela jual tanah demie mengundang Rizky Febian. Pasti orang lebih penasaran apa isi kontenya.
Miftaadwii Official
Miftaadwii Official 2 bulan yang lalu
Plisss dong bikin reaction rizky febian liat video ini🀣
Dinda Dewani Khairunnisa Rahardyani
Dinda Dewani Khairunnisa Rahardyani 2 bulan yang lalu
Ngakak liat konten ini🀣🀣🀣
DIAMOND INDONESIA VTUBER
DIAMOND INDONESIA VTUBER 2 bulan yang lalu
luar biasa
Eka Sari
Eka Sari 2 bulan yang lalu
Ngakak liat Vidio ini pd senang kedatangan Rizky Febian, pd pintar acting salut lah
Rayhi Gaming
Rayhi Gaming 2 bulan yang lalu
Pas nikahan putdel ngundang 3 artis kelas atas , rizki sule nata πŸ˜‚
Romeo Official
Romeo Official 2 bulan yang lalu
Nunggu reaction rizky febian wkkwwk
Mawang official
Mawang official 2 bulan yang lalu
Ajizahh si
Romeo Official
Romeo Official 2 bulan yang lalu
Awas Ada Sule wkwkkw
Putri Nasution
Putri Nasution 2 bulan yang lalu
Sekali" bikin chennel ngecek hp sekeluarga kan seruu😁😁🀣
Sekar Azizah
Sekar Azizah 2 bulan yang lalu
Ada aja idenya heranπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
dinda martha dayana
dinda martha dayana 2 bulan yang lalu
Humorku hanya sebatas "akang jual tanah, aku jual VELG" 🀣🀣🀣
Kang Bewok
Kang Bewok 2 bulan yang lalu
Si ferdi sampe pingsan ceunah wkwkwkwkwk
wiyanti sri
wiyanti sri 2 bulan yang lalu
🀣🀣🀣🀣🀣
wiyanti sri
wiyanti sri 2 bulan yang lalu
koplak mbak..mbak tp lucu
Dede Ruslan
Dede Ruslan 2 bulan yang lalu
Namany jg pelawak mahal di acara pernikhany ya jelaslah ...bisa ngundang penyanyi muda berbakat Rijky Febian...hebat
rahma azza
rahma azza 2 bulan yang lalu
oma... aq jg kaget ada konten ini rizky yg dah hadir dinikahanya bunda natalieπŸ˜€πŸ˜€
Jati Anty
Jati Anty 2 bulan yang lalu
Huhuhu terharuuuu lucuuuu....
Muhammad Alfaruqi Akbar
Muhammad Alfaruqi Akbar 2 bulan yang lalu
apa cuma gua doang yg ga ngerti ini maksudnya gimana
Dan Dan
Dan Dan 2 bulan yang lalu
Lebih luar biasa dan kaget lagi, pernikahannya bisa menghadirkan lawak papan atas, Kang Sule πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹
Dela arsita
Dela arsita 2 bulan yang lalu
Ngakakk
ARAH ALAM
ARAH ALAM 2 bulan yang lalu
menit 3:00 bangke πŸ˜‚
Zai Frozen
Zai Frozen 2 bulan yang lalu
Tau gua nih maksut nyaa pasti gara2 comen di FB, makanya ada conten kayak ginii πŸ˜€
fabian developer
fabian developer 2 bulan yang lalu
Boa edan. Keluarga teh nya. Sayang sekali anak tertua sule tidak bisa hadir. Lagi sibuk. Kalah sama RF
Muhammad Risky
Muhammad Risky 2 bulan yang lalu
Salfok sama hp si bibi
Tiyaawarwerr
Tiyaawarwerr 2 bulan yang lalu
Kumaha iye atuh
1A MIK-Risalati Thahira El Islami
1A MIK-Risalati Thahira El Islami 2 bulan yang lalu
ntar teh put nikah jangan lupa undang rizky febian + sunah yah bund
Faiz Aditya Official
Faiz Aditya Official 2 bulan yang lalu
beneran rizki pulang? πŸ˜‚πŸ˜…
Carma Andika
Carma Andika 2 bulan yang lalu
Hahahahha ini asli nh nyindir iki nih, ga prnh kumpul atau susah sulit kumpul sm kluarga, ngindir nya alus hahahahha toppp lah
Vvip Vvip
Vvip Vvip 2 bulan yang lalu
Loh yg nikahan itu Kan ayahnya ya wajar lah rizki debian dtng
NAIKMOTORdotTV
NAIKMOTORdotTV 2 bulan yang lalu
Saya lupa kalo ini channel punya komedian
M0nLEsM9 samalo
M0nLEsM9 samalo 2 bulan yang lalu
Ferdi ,lucu .. kaget sampe pingsan,🀣🀣🀣
M0nLEsM9 samalo
M0nLEsM9 samalo 2 bulan yang lalu
Ferdi Lucu juga , kaget kedatangan Rizky Fabian sampe hampir pingsan 🀣🀣🀣
jalan jalan
jalan jalan 2 bulan yang lalu
Nu teu paham mah.. siga nu he eh we eta caritana teh.. hahahaha garelo karoplak keren kompak .. langgengvterus nya sule natali.
Yanto dp
Yanto dp 2 bulan yang lalu
Kalo bapak nya nikah..ya pasti anak nya datang...kalo gak datang trus gimana.....lucu deh
SanRizk Channel
SanRizk Channel 2 bulan yang lalu
Ngakak So Hard guweeπŸ˜‚πŸ˜­πŸ˜‚
Rougfirli Bimmo
Rougfirli Bimmo 2 bulan yang lalu
Ha....ha...ha...aqua mana aqua mana....
Neng Srintil
Neng Srintil 2 bulan yang lalu
🀣🀣🀣🀣🀣🀣
amel farael
amel farael 2 bulan yang lalu
Hahahahaa... Lucunya pass si Rijwan terkejutnya bikin ngakak... sama ayahnya juga,, hahaaa.... Dasar keluarga pelawak happy teruusss...
Dani Aja
Dani Aja 2 bulan yang lalu
Rizky auto ngakak sendiri lihat vlog ini🀣
Andri nasa Nasa
Andri nasa Nasa 2 bulan yang lalu
Lebay
TELUSURI RUTE SJ-182 DI SIMULATOR
26:01
Fitra Eri
Ditonton 4,2 jt
SELAMAT DATANG KELUARGA BARUKU
11:43
SULE Channel
Ditonton 735 rb
PARIS VAN JAVA BANDUNG (PART 41)
12:43
SUNAH OFFICIAL
Ditonton 1,9 jt
ADA MALING CANGC*T DI RUMAH SULE ?
22:47
SULE Channel
Ditonton 43 rb
LIAT SUNSET DI PANTAI GAES! (PART 101)
09:15
SUNAH OFFICIAL
Ditonton 580 rb
MEMANDANG PAKAI HATI (PART 44)
24:32
SUNAH OFFICIAL
Ditonton 832 rb
EKSKLUSIF PERNIKAHAN SULE NATHALIE - SUNAH TILL JANNAH.
1:48:18
TELUSURI RUTE SJ-182 DI SIMULATOR
26:01
Fitra Eri
Ditonton 4,2 jt
CABRIOLET CHALLENGE: CHALLENGE TAK TERDUGA (2/12)
58:20
Ridwan Hanif Rahmadi
Ditonton 1,5 jt
BUTUH DUIT - #CINGIRE Ft RIYANTO HUSNOH
21:32
Indahnya Meme Kali Ini... - HITZEED SAMLEKOM
13:59