JOMBLO YAAA !!!

  Ditonton 2,278,632

Billy Syahputra

23 hari yang lalu

idpost.info/clone/video/aZrJvNeqz2itmZs

Komentar
Afif Agustian
Afif Agustian 11 jam yang lalu
Manteb tu pak bosnya kalau nasehatin kak bily sama kak memes hehe gas kang bily, jangan Lama giring? Udah temuin Dan silaturrohim sama" kluarga nya. Semoga ke depanya lebih serius lagi hehe salam dari #SURABAYA. Semangat Dan semoga di perjodohkan kak bily sama kak memes, amin?
Suwi To
Suwi To 14 jam yang lalu
Cepet bang halalin mbak memes
Robi Zidni
Robi Zidni 16 jam yang lalu
Up
Robi Zidni
Robi Zidni 16 jam yang lalu
Up
Robi Zidni
Robi Zidni 16 jam yang lalu
Gas
ArSy TV
ArSy TV 22 jam yang lalu
NTAR MEMES NAEK DAUN GANTI LAGI GAK YAA..
Hijaudaun WEDDING01
Hijaudaun WEDDING01 Hari Yang lalu
Trendingkan #bilmesmenujupuncak
Wida Sudaryani
Wida Sudaryani Hari Yang lalu
Bang Billy cari jodoh bkn pcr lg..yg seiman bng..
RELA real
RELA real Hari Yang lalu
Bang bili jangan sok jual mahal,,memes tu sudah cantik pintar dan baik lagi....
Man ambon tunas tolo
Man ambon tunas tolo Hari Yang lalu
Gas kan #bilmesmenujupuncak
Man ambon tunas tolo
Man ambon tunas tolo Hari Yang lalu
Mantap bilmes.
Junaidissaputra junaidissaputra
Junaidissaputra junaidissaputra Hari Yang lalu
Keren bang cocok
Dhita Putriani YT
Dhita Putriani YT 2 hari yang lalu
#BILMESMENUJUPUNCAK
Iam Rizky
Iam Rizky 2 hari yang lalu
Cocok banget bang Billy sama memes
Alexa Sheryl Salsabilla
Alexa Sheryl Salsabilla 2 hari yang lalu
moga2 berjodoh.amin
Nur Komariyah
Nur Komariyah 2 hari yang lalu
Bang Billy jarang ngevlog skrng ya.. ngevlog lagi donk
Yadi Al
Yadi Al 2 hari yang lalu
Itu lah tanda tanda jodoh yg di beri tuhan buat bang BillyπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Nur Adiantoro
Nur Adiantoro 2 hari yang lalu
Kapan kak jadian sama kak memes
Intan Winingsih
Intan Winingsih 2 hari yang lalu
Boleh gak sih, aku selalu berharap billy sama manda... bolak balik channel billy pengen liat update mereka konten bareng... tapi.. yasudahlah...
Ahmad Faizhal
Ahmad Faizhal 3 hari yang lalu
Yg masih Nonton dy bulan puasa Like dong
SAHRULHSB ARUL
SAHRULHSB ARUL 3 hari yang lalu
cocok banget nampaknya cukup srasi..
LORD TAMA
LORD TAMA 3 hari yang lalu
Mukanya ga bosenin :) jadi cocok sih sama bang bily
FANI TV CHANNEL
FANI TV CHANNEL 3 hari yang lalu
Maaf ya bang Billy. Pada prinsipnya, saya adalah Fans nya Alm Olga Syahputra. Untuk saat ini, sosok Olga Syahputra, hanya ada pada Bang Billy. Entah kenapa, Setiap melihat kebahagian bang Billy, hati saya juga bahagia. Tetapi, ketika bang Billy di runding kecewa, dan sedih. Saya juga ikut sedih, bahkan terbawa emosi. Ketika ada orang yg bicara tidak baik tentang bang Billy. Selanjutnya, saya pada prinsipnya tidak ingin ikut campur dalam kehidupan percintaan Bang Billy. Karena cinta itu adalah anugrah. Dan bang Billy juga tau siapa terbaik yg akan menjadi pendamping hidup bang Billy. Apakah Amanda Manopo, atau Memes Prameswari. Saya hanya memberi saran, carilah pasangan hidup, atau pendamping hidup bang Billy, orang yg se-iman. Tidak tertutup kesempatan itu, bagi Amanda Manopo, Memes Prameswari, atau cewek lainnya, yg penting bang Billy tetap menjadi Imam dari istri dan keturunan bang Billy nanti nya. Salam kenal dari fans Bang Billy, yg berada di perbatasan Sumatera Barat dan Jambi.
Affandi Carrera
Affandi Carrera 3 hari yang lalu
sehat sllu buat bilmes.
Thamrin City
Thamrin City 3 hari yang lalu
Yg model begini biasanya lemeted edition .
Zy project
Zy project 3 hari yang lalu
Lanjut saja bang
Anggraeni Leni
Anggraeni Leni 4 hari yang lalu
Bang bi kok ganteng
Cikal tihela
Cikal tihela 4 hari yang lalu
nikahin memes ban biliy
KELEX UGAL OFFICIAL
KELEX UGAL OFFICIAL 4 hari yang lalu
Jangan nunggu lama lama keburu di samber sama orang
KELEX UGAL OFFICIAL
KELEX UGAL OFFICIAL 4 hari yang lalu
Nikahin aja dah bang billy
Edy sinyo
Edy sinyo 4 hari yang lalu
Jgan lupa bahagia bang billy.... Loss kan ama memes .. Jadi billmes.. Salam..dari arek sidoarjo..
sony 63361
sony 63361 4 hari yang lalu
UP TERUS GAESSS
Pendy Cho
Pendy Cho 4 hari yang lalu
BILMES wadidaw
Danu Wijaya
Danu Wijaya 4 hari yang lalu
Kapan bikin konten bareng Memes lgi kak Billy kami dari Lampung menyukai bilmes
JEROME KAI
JEROME KAI 4 hari yang lalu
Liat aja kalo sinetron ikatan chinta udh kelar pasti nyesel si amanda
Inhes Amelia
Inhes Amelia 4 hari yang lalu
Bilmes pasangan serasi
Inhes Amelia
Inhes Amelia 4 hari yang lalu
Jadian dong bang Memes orgx baik cantiik
Korong Mati
Korong Mati 5 hari yang lalu
Like like like
Randika Desrianda
Randika Desrianda 4 hari yang lalu
Ok
Rahayu Wijayaningsih
Rahayu Wijayaningsih 5 hari yang lalu
Like smp tranding lg
Rahayu Wijayaningsih
Rahayu Wijayaningsih 5 hari yang lalu
Gas pol
Rahayu Wijayaningsih
Rahayu Wijayaningsih 5 hari yang lalu
Menyala
Rahayu Wijayaningsih
Rahayu Wijayaningsih 5 hari yang lalu
Wadidaw wow keren
Adhi Mks
Adhi Mks 5 hari yang lalu
Bilmes
Alfian No
Alfian No 5 hari yang lalu
Terendinggggg kannnnn
Randika Desrianda
Randika Desrianda 4 hari yang lalu
Ok
Alfian No
Alfian No 5 hari yang lalu
Ababil bilmes semangattttttt
Randika Desrianda
Randika Desrianda 4 hari yang lalu
Ok
Rahayu Wijayaningsih
Rahayu Wijayaningsih 5 hari yang lalu
Support trsssss
Rahayu Wijayaningsih
Rahayu Wijayaningsih 5 hari yang lalu
Up
Rahayu Wijayaningsih
Rahayu Wijayaningsih 5 hari yang lalu
Semangat trs
Arik Jeggejeg
Arik Jeggejeg 5 hari yang lalu
klw memes barang bagus eman klw gk dilanjut cari yg kyak memes gk bakal ktmu
Mhd Tohar
Mhd Tohar 5 hari yang lalu
Bang billy sama mbak memes aja lebih cantik dan serasi mnurtku, smngat untuk bang billy dan mems πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ
Timo Sur
Timo Sur 5 hari yang lalu
Gk seru lg lw gk sama manda
Pendi waferr
Pendi waferr 5 hari yang lalu
seberat berat nya. kita melepaskan seseorang. yg kita sayang. dan sudah tidak sejalan apa yg di pertahankan hnya sesuatu yg membuat kita terluka selagi ada yg sayang lebih sama bang billy lanjut kan
sofwan Djody
sofwan Djody 5 hari yang lalu
Istri sholeha cuma mau di peluk kl suda sah...ingat itu jhon.. buruan lamar tu memes sebelum di pinang org. Bilmes Gresik siap kawal sampai ke pelaminan.
Abank Arief
Abank Arief 5 hari yang lalu
Gaspool
anwar Copler
anwar Copler 5 hari yang lalu
Malaysia hadir untuk bilmes πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Ayu Amanda
Ayu Amanda 5 hari yang lalu
Tes
Saverius Raul
Saverius Raul 5 hari yang lalu
Mending sama Amanda masih
Saverius Raul
Saverius Raul 5 hari yang lalu
Malas karena ada memes
Muhammad bagus
Muhammad bagus 6 hari yang lalu
Udah cantik muslim subhanallah
Muhammad bagus
Muhammad bagus 6 hari yang lalu
Bang bil sama amanda cantikan memes serius
Suryani Yanih
Suryani Yanih 6 hari yang lalu
Mna video nya memes
Suryani Yanih
Suryani Yanih 6 hari yang lalu
Dh pacarin aj bang memes cocok
selin family
selin family 6 hari yang lalu
Bor yg terbaru mana borrr Memes keren bor
siti hardiana
siti hardiana 6 hari yang lalu
Bang bill jgn mudah suka sama wanita ya :( dan semoga segera menemukan jodoh yg baikkk aamiin
neny oke
neny oke 6 hari yang lalu
Nonton lagi sambil nunggu vlog masak bareng
Borneo Chanel
Borneo Chanel 6 hari yang lalu
Setuju banget bg Billy sama MemesπŸ‘β€οΈ
Nurlailatul Fitria
Nurlailatul Fitria 6 hari yang lalu
masih gue ntn
Cilla subandy
Cilla subandy 6 hari yang lalu
Saya se7 bgt klo bang bily nikah sama memessπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Azwan Ibrahim
Azwan Ibrahim 6 hari yang lalu
Bang kasih kejelasan ma memes,bang bily harus berani ngmbil keputusan,buanglah masa lalu,tatap masa depan ,yakin asal jgn melebihi cinta bang bily kepada Allah Swt ,karena Allah segala tempat dari segala kita bernaung
Tari Nugroho
Tari Nugroho 6 hari yang lalu
bang Billy jangan bnyak pilih2 ntr malah ke pilihβ€οΈπŸ™
Bahiramika chanel
Bahiramika chanel 6 hari yang lalu
Bang..tiap hari aku nonton.kapan lagi vlog bareng biar melejit
Aris Prasetyo
Aris Prasetyo 6 hari yang lalu
Udh bil halalin. Jgn klamaan.
Yan Jalali
Yan Jalali 6 hari yang lalu
Billy kasi jelas hubunganya πŸ‘Œ memes tinggal nunggu kepadtian..jgn gantung harapan billmes.tegas dong...
Dedi Candra
Dedi Candra 6 hari yang lalu
Tapi tatap mata Memes.. Gimana Gitu..
Dispen_ Ahmad Sofyan
Dispen_ Ahmad Sofyan 6 hari yang lalu
Unsubs lah
Itaibnu Ibnu
Itaibnu Ibnu 7 hari yang lalu
Memes cantik banget ..ayo bang bill jadiin aja. Luvv luvvv bilmes pokoknya
Amiq Gezar
Amiq Gezar 7 hari yang lalu
Kalo wajah nya mirip itu?
Zaini April
Zaini April 7 hari yang lalu
Mntaapp
Muna Nana
Muna Nana 7 hari yang lalu
Ternyata cita citata ...aku kira Kumalasari
heri purnomo
heri purnomo 7 hari yang lalu
Bilmes tendingkan kawal sampai halal
Irfan Maulana423
Irfan Maulana423 7 hari yang lalu
Suka gtu liat memes sama bily
Irfan Maulana423
Irfan Maulana423 7 hari yang lalu
Dh bang bily ajak nikah memes kalian cocok bgt
Moch Rofiq
Moch Rofiq 7 hari yang lalu
guwe setuju dengan bilmes πŸ‘
Sasuke Uchiha
Sasuke Uchiha 7 hari yang lalu
Klo se iman insya allah akan baik2 aj bang. .semngattt bang bilyπŸ‘
arfian 2015
arfian 2015 7 hari yang lalu
Oke
Subandi 21
Subandi 21 7 hari yang lalu
Itu bidadari dari surga bossss
Sahim H
Sahim H 7 hari yang lalu
Semoga jodoh bilmes
Warunk Makan
Warunk Makan 7 hari yang lalu
13 April aku sudah nonton 5 kali vlog ini
Ida Novian
Ida Novian 8 hari yang lalu
Up
Ida Novian
Ida Novian 8 hari yang lalu
Up
Ida Novian
Ida Novian 8 hari yang lalu
Up
Ida Novian
Ida Novian 8 hari yang lalu
Up
Ida Novian
Ida Novian 8 hari yang lalu
Up
Ida Novian
Ida Novian 8 hari yang lalu
Up
Ayuni Oktha
Ayuni Oktha 8 hari yang lalu
Citacitata kliatan bat matre..wkwkw Pk rolex sgla di sbut2...hha
Sultanagung Wijaya
Sultanagung Wijaya 8 hari yang lalu
Seriusin dong
Sharezza Zainal
Sharezza Zainal 8 hari yang lalu
Apa persamaan memes dan bily...dari senyumannya sbb keduanya senyuman manis
Nurlailatul Fitria
Nurlailatul Fitria 8 hari yang lalu
masih gue ntn
Fauzi Aditya
Fauzi Aditya 8 hari yang lalu
Joss
Bety Yanti
Bety Yanti 8 hari yang lalu
Bilmes bali hadir
JOYO J Chanel
JOYO J Chanel 8 hari yang lalu
Lebih Mening Memes Jon,lgsg KUA wkwkwkwkwk
Eko Bayu
Eko Bayu 8 hari yang lalu
Ndak usah bosa basi jon lngsung lamar aja bang bill
Sofyan Sofyan
Sofyan Sofyan 8 hari yang lalu
semoga berjodoh amiin
Bahiramika chanel
Bahiramika chanel 8 hari yang lalu
Trending....buat vlog bareng😍
Iyoell Yoenattie
Iyoell Yoenattie 9 hari yang lalu
Cocok banget bilmes
Joss Joyo
Joss Joyo 9 hari yang lalu
TRENDING GAESS ABABIL N BILMES GAS POOL
Waskito group
Waskito group 9 hari yang lalu
Mengalah belum tentu kalah....!! Tp sebuah bentuk kebesaran hati...!! Sabar bang jhoon Indah pada waktunya....!
BALE PULANG - JUSTY ALDRIN FT TOTON CARIBO ( OFFICIAL MV )
4:32
Memes Billy.. udah mau jadian?😊
14:16
Melaney Ricardo
Ditonton 927 rb
Billy Syahputra diajarin Memes ???
11:22
Billy Syahputra
Ditonton 1,6 jt
BALE PULANG - JUSTY ALDRIN FT TOTON CARIBO ( OFFICIAL MV )
4:32
SILET - Kebiasaan Arya Saloka Di Bulan Suci Ramadhan
13:42
INI BARU MEME TERKOCAK - Meme Presshhh
13:37
Alingga Putra
Ditonton 568 rb
AGUS KOTAK BORONG ROYAL FOAM
20:14
Dodit Mulyanto
Ditonton 295 rb
100 LAYERS FOOD CHALLENGE #4
10:51
Multi DO Challenge
Ditonton 8 jt