Jokowi Bagikan 20 Ribu Sertifikat Tanah di Sumut

  Ditonton 7,228

metrotvnews

Bulan Yang lalu

Presiden Joko Widodo membagikan 20 ribu sertifikat tanah kepada masyarakat di Kabupaten Humbang Hasundutan, Sumatera Utara. Jokowi mengatakan sertifikat tanah tersebut bisa digunakan warga untuk mendapatkan modal usaha dan berinvestasi.

Komentar
dewi dewi
dewi dewi 5 hari yang lalu
Mkny mafia2 tuan tanah yg kuasai tanah nkri. Pada serang pk jokowi
dewi dewi
dewi dewi 5 hari yang lalu
Kadrunn jangan d bagi2 sertifikat dan jangan di kasih bantuan umkm dan subsidi gaji di bawah 5 juta. FPI kan ga mau mengakui pemerintahan
DEWA YANTO
DEWA YANTO 27 hari yang lalu
Presiden terbaik yg merakyat ,,,dan buat rakyat,,,? Yg suka nyinyir,,,,,? Teruskan ,,nyinyir,,,,semakin anda nyinyir,,,,rakyat makin menyintai ,,,presiden nya,,,? , Yg tidak suka,,,,silah kan tutup mata kaliaaaaan,,,? , salam waras dan damai karna damai itu indah,,?,
Anugrah Sukses Id
Anugrah Sukses Id Bulan Yang lalu
Bahasanya pak jokowi "disekolahkan" wkwkwkwk kayak didaerah saya, mantab presidenku πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Amy S.Bachri
Amy S.Bachri Bulan Yang lalu
Di Amerika... utk para Pertanian dan Peternakan Di kasih modal / Dana utk proses Pertanian dan perternakan..
Tias Sarraswt
Tias Sarraswt Bulan Yang lalu
Baca berita lg mas Ada pengembangan food estate yg sedang getol dikerjakan pemerintah.Yg kata pendemo2 pemerintah kabur ke kandang bebek krna takut didemo. Dimodalin kok sama pemerintah,warga setempat dpt kerjaan jg dg adanya program food estate itu. Trs saya jg baca komen2 berita dibawahnya,ada yg dikasih pupuk&traktor buat modal. Ini kan pemerintah sedang mengusahakan. Indonesia ketinggalan jauh banget. Indonesia gk maju2,krna banyak yg suka demo. Ngomong nya aja tuh mereka pengen indonesia maju,tp gk mendukung program pemerintah.Gk ngasih solusi jg mereka,malah pd demo
partogam simanullang
partogam simanullang Bulan Yang lalu
Puji Tuhan...Kiranya Tuhan yang Maha Esa senantiasa Meridhoi Bapak Presiden Jokowi menjadi Rahmatan di NKRI
DANZIG COZY
DANZIG COZY Bulan Yang lalu
MantaftπŸ‘
Eti Mulyati
Eti Mulyati Bulan Yang lalu
Ini baru namanya presiden semangat pa
Deby Deby
Deby Deby Bulan Yang lalu
Diseluruh indonesiakah begitu?jgn sedikit kabupaten.disasar semua kok daerah lain blmm.tinggl printah kan kelar.jgn alat pencitraan aja dong bosss.sekali pukul semua infrastruktur kan lengkap pejabat dibawah mengerjakan nya main main dikenai hukuman.baru mantap
AL
AL Bulan Yang lalu
@Deby Deby Di Papua ngurus suratnya katanya bisa juta jutaan, dan di era Jokowi ini tidak mengeluarkan uang sepeserpun itu kata warga papua langsung .
AL
AL Bulan Yang lalu
@Deby Deby Nah terus terang gitu kalau masalah sengketa tanah adat itu kurang tau saya , kalau progam pemerintah sudah bagus .
AL
AL Bulan Yang lalu
Jakarta , Kalbar , Samosir, Sukoharjo, Sumut, Papua dan banyak lagi banyak banyakin baca atau lihat perkembangannya.
Deby Deby
Deby Deby Bulan Yang lalu
@AL saya ini orang tapanuli juga,,,dekat humbang tuhhh.kabupaten sekitarnya begitu gk?bagus program nya tapi bagaiana yg tanah adat itu biar gk sengketa kan perlu ada surat jgn lisan kyk di bonapasogit itu maksudnya.yg dapat warga pribumi disitu.semua yg ada tanah di indonesia ini tanah adat...ya dibagi sama suku yg berdiam disitu.buat negara bagus,buat masa depan rakyat juga jls.sekarang urus sertipikat berapa duit satu Ha,buat masyarakat menengah kebawah?tp pake tu runan harganya sesuai lahan nya.kok gk ada info BPN kok didiamin
AL
AL Bulan Yang lalu
Sekalian dengar tanggapan warga mereka puas semua dari Samosir , Sukoharjo, Papua sekarang Sumut dan tempat lainnya yang belum saya sebut , yang bilang hanya sedikit kabupaten mereka kurang wawasan ini progam sudah hampir merata, hanya presiden kali ini yang bertanggung jawab dan bikin pemerataan dari infrastruktur dan lainnya . Mana ada presiden sebelumnya ini tanggung jawab yang sudah terlaksana
Ibnu Nm
Ibnu Nm Bulan Yang lalu
Mantap
Frederick Van Delok
Frederick Van Delok Bulan Yang lalu
BEDA SEKALI DENGAN YANG DULU, ....SUNGGUH MULIA HATIMU BAPAK PRESIDEN....πŸ™πŸ™πŸ™
Afif Bae
Afif Bae Bulan Yang lalu
lumayan bwat ngutang ke cino😊
Nur Kolis
Nur Kolis Bulan Yang lalu
Afif Bae... pendapatmu kok gak mutu apa hubungannya....
principesa sebelas
principesa sebelas Bulan Yang lalu
Kadrun iri dan dengki,kurang apa lagi Presidenku msh dihujat .
ino sfd
ino sfd Bulan Yang lalu
Di Desa Tuntungan II Kecamatan Pancur Batu Kabupaten Deli Serdang kapan ya keluar sertifikatnya, tolong ya pak
Tuti Suryati
Tuti Suryati Bulan Yang lalu
Alhamdulillah ❀️❀️❀️ Semangat trus Pak Presiden
trio aza
trio aza Bulan Yang lalu
Jangan di tarik lagi sama BPN ya pak.. 😁😁😁🀣🀣
handry hanry
handry hanry Bulan Yang lalu
πŸ‘πŸ‘ 20 000 SERTIFIKAT TANAH ANDA TERAKUI.. GUNAKAN SEBAIK BAIKNYA SEMOGA BAROKAH....
Gitta Santoso
Gitta Santoso Bulan Yang lalu
GBU pak Jokowi πŸ™πŸ»
abg renta
abg renta Bulan Yang lalu
Hebatlah presiden
Paryani Paryani
Paryani Paryani Bulan Yang lalu
Kapan sertifikat keluarga ku bisa di buat dulu oernah di buat tapi ngk jadi uang pun dah Masuk tapi entah kemana
Purba Gultom
Purba Gultom Bulan Yang lalu
Mantap Presiden jokowi, semoga sehat selalu,lanjutkan 3 periode.
Muhammad Ayub
Muhammad Ayub Bulan Yang lalu
ujung-ujungnya duit Mulu 🀣🀣🀣
Umi Yuliati
Umi Yuliati Bulan Yang lalu
Bpk presidentku memang keren
Faisal Siregar
Faisal Siregar Bulan Yang lalu
Klo eks HGU bs disertifikat kn pak?tp sertifikat itu kn hrus ad dasar hak nya pak!
Imransanjaya Hutagaol
Imransanjaya Hutagaol Bulan Yang lalu
πŸ™saya rasa malah banyak utang jadinya.. Wkwkwk
Tias Sarraswt
Tias Sarraswt Bulan Yang lalu
Banyak hutang klo gk bisa menggunakannya Klo hutang buat usaha ya pasti bisa bayar,malah nanti dpt untung krna buka usaha tertentu. Klo utk usaha ya psti lah perlu modal.
Riani Christyana
Riani Christyana Bulan Yang lalu
Kapan Jakarta Timur , dibagikan serifikatnya ??? dah 2,5 tahun belum selesai juga ... konon Gratis , tp ttp ada pungutan yang besarnya bervariasi. mohon Pak , segera dibagikan.
Tias Sarraswt
Tias Sarraswt Bulan Yang lalu
Sembako covid19 dr jateng dikirim utk warga jateng yg merantau dijakarta aja gk sampe ke tangan warga jateng nya yg tinggal dijakarta,gk tau nyasar kemanaπŸ˜† Pdhal pak ganjar sdh telp nan sama gub jakarta,nitip sembako utk warganya yg merantau dijakarta.Ehh katanya gk nyampe. Ngurus titipan sembako aja oleng,apalagi yg lain. Jgn ditanya deh gub jakarta klo soal layanan,0 besar ky kelas TK 🀭
Ankilwirawan Triboy
Ankilwirawan Triboy Bulan Yang lalu
pak gub nya, bersebrangan dgn pak pres. ya jdi gtu lah
Nur Laily
Nur Laily Bulan Yang lalu
Apa benar tanah y ada ...wkwkwkwkk...
Pengamat Bar Bar
Pengamat Bar Bar Bulan Yang lalu
Gua gak dapat
Miracle Magical
Miracle Magical Bulan Yang lalu
Liat sono papua. Lagi rasis dsana karna ketidakadilan di negri ini.
alvin wijaya
alvin wijaya Bulan Yang lalu
Pak, kami warga jl. Rajawali selatan jakpus blm pny sertifikat tanah, mrk yg mau bikin sertifikat tnh dipersulit. Birokrasi blg : tanah di jl. Rajawali selatan jakpus tdk bs dibuat sertifikat krn tanah tsb tanah olympic
alvin wijaya
alvin wijaya Bulan Yang lalu
@handry hanry , hahaha anies, dgr namanya aja udah empet bgt hehehe
handry hanry
handry hanry Bulan Yang lalu
Brow KE ANIES BROW...😁😁
alvin wijaya
alvin wijaya Bulan Yang lalu
Berita buruk bagi yg Anti Jokowi
Apri Ye
Apri Ye Bulan Yang lalu
@Nur Laily puas kali aku dengan kerja beliau....bangganya lah aku punya bapak kayak beliau.....,
Nur Laily
Nur Laily Bulan Yang lalu
@Apri Ye gk bosan ya...d bohongi..wkwkwk
Apri Ye
Apri Ye Bulan Yang lalu
@Nur Laily bodo
A Askarmaulana
A Askarmaulana Bulan Yang lalu
@Nur Laily Bodoh dipelihara. Km mau buat sartifikat. Lho tanah aja gk punya. Ngaca donx.
AL
AL Bulan Yang lalu
@Nur Laily makanya datang kesini biar anda gak bodoh biar tau kenyataannya.
nugeroho Medan
nugeroho Medan Bulan Yang lalu
Betol itu pk . abil mudah gk bisa bayar ya di tarek
salim saputro
salim saputro Bulan Yang lalu
Kapan sertivikat keluargaku jadi ,. Punya tetangga sudah jadi semua pak
David Sitorus
David Sitorus Bulan Yang lalu
Bisa di cairin dong?..
Rita Boru Nababan
Rita Boru Nababan Bulan Yang lalu
Hari ini bapak Jokowi di kota kelahiranku....
Tias Sarraswt
Tias Sarraswt Bulan Yang lalu
@Rita Boru Nababan ya iya itulah bpk kita😎
Rita Boru Nababan
Rita Boru Nababan Bulan Yang lalu
@Tias Sarraswt Bapak Jokowi itu tiada hari tanpa kerja dia tidak mau ngurusin yg tidak perlu buang2 waktu saja ngurusin kadrun nanti mereka bosan sendiri. Bukan omong kosong lo bapak Jokowi itu melihat para pekerja yg nanam bawang putih ,bawang merah dan kentang langsung turun lapangan di kampung kami kabupaten Tapanuli Utara
Tias Sarraswt
Tias Sarraswt Bulan Yang lalu
Tp dichanel pengadu domba sebelah,katanya yg demo sudah kepung istana.Katanya bpk Jokowi tdk bisa berbuat apa2 🀣 Pdhal kan bpk Jokowi lg sibuk memakmurkan rakyat nya. Aneh tuh chanel sebelah,halu banget kepung istana kepung istana. Dr jaman kapan kepung istana kaga kelar2,ngibulnya keliatan bgt chanel youtube gk mutu.Tp heran,pengikutnya msh banyak aja yg kemakan Halu nya gk kelar2,kasian gk diperhatikan presiden 🀣
rosghofur Ghofur
rosghofur Ghofur Bulan Yang lalu
Alhamdulillah..terimakasih pak persiden .semoga sehat selalu .
Marsunah Safie
Marsunah Safie Bulan Yang lalu
Cirebon kpan pk gratiss
Marsunah Safie
Marsunah Safie Bulan Yang lalu
@Leni Maharani aku penah bkin uang 1,7 jt malah ilang, sertifkat gk dpt
Leni Maharani
Leni Maharani Bulan Yang lalu
iya kapan pak? didesa saya mahal sekali pak. mau bikin sertifikat tanah tapi mahal sekali suruh bayar 5jt kata org desa.
Yuliana Matanubun
Yuliana Matanubun Bulan Yang lalu
God bless you pak Jokowi...
Umam Sari
Umam Sari Bulan Yang lalu
kapan daerah bandung pak president
Hafiz Rizky12
Hafiz Rizky12 Bulan Yang lalu
Wauww tanah gratis
Febri Apriansha
Febri Apriansha Bulan Yang lalu
Love u Pakde
Febri Apriansha
Febri Apriansha Bulan Yang lalu
Rejang Lebong media
Mr. Kyairey
Mr. Kyairey Bulan Yang lalu
Double standards happened via many places such like Koran has been written with the word Satan 88 times and the word demon 11 times in Arabic language but it is insulting if we write the word Satan 88 times and the word demon 11 times in Arabic language on the cover of Koran etc. twitter.com/ProfKyairey/status/1320898378738225152?s=19 t.co/CFaupy1fky
Marty Lobdell - Study Less Study Smart
59:56
PierceCollegeDist11
Ditonton 8 jt
BLACKPINK - THE INVITATION
0:21
BLACKPINK
Ditonton 3,4 jt
Wawancara Khusus: Jurus Jokowi Atasi Pandemi
54:57
Peringatan Hari Guru Sedunia Tahun 2020
3:15:12
KEMENDIKBUD RI
Ditonton 84 rb
BLACKPINK - THE INVITATION
0:21
BLACKPINK
Ditonton 3,4 jt
Detik-Detik Gol Tangan Tuhan Diego Maradona
4:57
Factasia Football
Ditonton 288 rb
Heather & Eyes Blue
4:10
Fran Vasilić - Topic
Ditonton 49 rb