Jangan Disentuh! Lari Saat Kamu Melihat Ulat Ini!

  Ditonton 541,632

SISI TERANG

Bulan Yang lalu

Berlangganan Sisi Terang idpost.info/slow/Sg-Y9uI1E-my-I4WKKioEQ

Musik oleh Epidemic Sound www.epidemicsound.com/
Materi stok (foto, rekaman, dan lain-lain):
www.depositphotos.com
www.shutterstock.com
www.eastnews.ru

Komentar
Blodrik
Blodrik 13 jam yang lalu
0:48 itu bukan lebah
Dave Tzuki
Dave Tzuki 13 jam yang lalu
bohong banget ini mahhh
raissa gaming
raissa gaming 2 hari yang lalu
namanya aja "Katak Beracun",ya pasti udah beracun la :v
widi idiw
widi idiw 3 hari yang lalu
Ya allah ngeri ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ
EMERIO SURYAPUTRA
EMERIO SURYAPUTRA 3 hari yang lalu
tapi gk pegang
EMERIO SURYAPUTRA
EMERIO SURYAPUTRA 3 hari yang lalu
saya ketemu kyk 7 yang ulat sadderblack :o
Danisha Aliana
Danisha Aliana 10 hari yang lalu
ih serem
Eko Yuliyanti
Eko Yuliyanti 11 hari yang lalu
menyeramkan ya
frost emerlad
frost emerlad 11 hari yang lalu
Ular gagak lueng pun jijik
Fikri botres :l
Fikri botres :l 12 hari yang lalu
IQ.Ku meningkatkan
Kalesia Kalesia
Kalesia Kalesia 14 hari yang lalu
Tapi hewan berbahanya ada di bahasa mana
Irma Wati
Irma Wati 15 hari yang lalu
Geuli gambarnya๐Ÿฅด๐Ÿ˜–๐Ÿ˜–
Nurul Azlina
Nurul Azlina 15 hari yang lalu
Tapi ulat puss ini berbahaya sangat rucun sekali
VX_AITO
VX_AITO 16 hari yang lalu
Gw pernah tangan gw kena lebah, sakit juga, sedikit bengkak, tapi sekarang udah sembuh, pas gw pegang anduk pagi pagi, gw gk tau kalo ada lebah di anduk gw, wkkw ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
Felicia Chanel
Felicia Chanel 16 hari yang lalu
๐Ÿ‘Infonya bermanfaat
Pertamax7
Pertamax7 17 hari yang lalu
ngilu dah
Liaa Aryayudha
Liaa Aryayudha 17 hari yang lalu
EwWwWwW aku jadi takuT di kamar sendiri XD
khusnul 55
khusnul 55 18 hari yang lalu
Good job sisi terang
janson hamonangan
janson hamonangan 18 hari yang lalu
7.23 apa cuman gw doang yg pelihara ikan lele? Cuma ikan lelenya sih masih kecil
Erma Wani
Erma Wani 18 hari yang lalu
Makasih atas infonya ya
Abdiwira Daud
Abdiwira Daud 18 hari yang lalu
Tapi bagaimana dengan perkembangan kupu kupu menjadi gk boleh di sentuh?
Fatma Azzahra06
Fatma Azzahra06 20 hari yang lalu
Siput kerucut itu ada racun
Yuli yanto
Yuli yanto 21 hari yang lalu
===๐Ÿ‘
Sany Rosanty
Sany Rosanty 22 hari yang lalu
Gurita cin_cin biru dilaut bukan
Suci Ana
Suci Ana 22 hari yang lalu
Kalo pecel lele gimana min
Bagus Adi Saputra
Bagus Adi Saputra 23 hari yang lalu
Bagus sekali ๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜ฏ
Khoirul Wafa
Khoirul Wafa 24 hari yang lalu
aku geli semua sama ulat yang sama like dong
Kartika Dewi
Kartika Dewi 25 hari yang lalu
Aku ga dada
Lia Aja
Lia Aja 26 hari yang lalu
Dunia binatang
porgombloh gombloh
porgombloh gombloh 26 hari yang lalu
tidaktidak๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ
Raqilla Dzaky Alfarezzal
Raqilla Dzaky Alfarezzal 27 hari yang lalu
Aku ajah enggapernah di gigit ular
Muhammad aksa ramadhani
Muhammad aksa ramadhani 27 hari yang lalu
Aku Phobia Ulat Ada Yang Sama
Jasila Jeje
Jasila Jeje 27 hari yang lalu
hewan yang tadi kalo dimatikan boleh atau tidak boleh
pasha roblox chanel
pasha roblox chanel 28 hari yang lalu
Aku alergi ulat๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ
Arta Buana
Arta Buana 28 hari yang lalu
Yang pernah makan ulat ๐Ÿ˜
Sulis Styani
Sulis Styani 28 hari yang lalu
Guokff
Che Sabri
Che Sabri 29 hari yang lalu
9:22 Nama jenis nya apa
Najwa Ninja Fox Darkness
Najwa Ninja Fox Darkness 29 hari yang lalu
Pas liat ulatnya kok gw gatel padahal gk ada ulatnya:v
Salma Ayu Alifya
Salma Ayu Alifya 29 hari yang lalu
Jdi ngeri
Marsel Econ
Marsel Econ Bulan Yang lalu
Jadi merinding
Marsel Econ
Marsel Econ Bulan Yang lalu
Aku gk berani megang ulet bulu karna geli i
Mila Nurhayati
Mila Nurhayati Bulan Yang lalu
Benci sama yng namanya ulatttt
Cantika Nabila
Cantika Nabila Bulan Yang lalu
Imut banget cih
dewi sekardjati
dewi sekardjati Bulan Yang lalu
Omg i jaye that american dagger
UwU eh buset UwU
UwU eh buset UwU Bulan Yang lalu
Yang pertama..... Itu aku gak sengaja lihat dirumah aku 2 diatas sama dibawah bukannya aku liat lebih dekat malah Lari sambil teriak teriak takut kepala kena bulunya v': imma gak suka serangga
Veva yesi
Veva yesi Bulan Yang lalu
0:05 aku kemarin ketemu
MARYADI MARYADI
MARYADI MARYADI Bulan Yang lalu
Kalau ulat bulu kalau kita pegang pakai telapak kulit tangan kita bulunya tak akan menyengat kecuali terkena dikulit bagian yg berbulu karena itu disebut ulat bulu
Angelina Nuraeni
Angelina Nuraeni Bulan Yang lalu
itu. ikan. Lele. Bisa. Dimakan?????????
poo dirut
poo dirut Bulan Yang lalu
Serem
Mariani Nainggolan
Mariani Nainggolan Bulan Yang lalu
Kalau 20 anak kecil bisa ga di sengat
Susanto Gx
Susanto Gx Bulan Yang lalu
Tapi kak boleh saya bertanya kalau makan ikan lele boleh? Haduhh kalau ga boleh gawatt nih saya barusan makan ikan lele!!!
Lina Herlina
Lina Herlina Bulan Yang lalu
Ih takutt gimana kalo gaboleh ihhhhh
nino rasyadiq
nino rasyadiq Bulan Yang lalu
Ko suara nya kayak si channel 123 go challenge
nino rasyadiq
nino rasyadiq Bulan Yang lalu
@Lina Herlina banyak banget channel nya
Lina Herlina
Lina Herlina Bulan Yang lalu
@nino rasyadiq iya bener jugaaa hmmmm
nino rasyadiq
nino rasyadiq Bulan Yang lalu
@Lina Herlina bener ya
Lina Herlina
Lina Herlina Bulan Yang lalu
Iyaa jangan jangan ini chanel punya 123 go challenge
Fatkhania Hamdah Fainusah
Fatkhania Hamdah Fainusah Bulan Yang lalu
"Racun nya cukup untuk melumpuhkan 60 manusia dewasa, iya.. Kamu boleh undang temanmu" Pernyataan yg sangat polos ๐Ÿ™ƒ
Guitar TRAINING
Guitar TRAINING Bulan Yang lalu
NGENTOT โœ”๏ธ
Renaldi Fadillah
Renaldi Fadillah Bulan Yang lalu
idpost.info/clone/video/dZyZtMFumJyZu9I ko sama ya ? apa emang kerja sama ? apa gimana ?
Bebecell Rbg
Bebecell Rbg Bulan Yang lalu
Aku pernah digi git ular bulu
Muhamad Fajar
Muhamad Fajar Bulan Yang lalu
Eeee gua sih ga takut lagi melainkan ga keluar rumah
edhy sutrisno
edhy sutrisno Bulan Yang lalu
Jalan kaki saja tak usah lari๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
James Bone
James Bone Bulan Yang lalu
Paling suka suara admin yang ini.lucuu
HoV 7C-26-OC Odoric
HoV 7C-26-OC Odoric Bulan Yang lalu
Belajar dari sekolah : โœ–๏ธ Belajar dari Mimin :โœ”๏ธ
Nurisnahilwa saadah Saadah
Nurisnahilwa saadah Saadah Bulan Yang lalu
Kok suaranya kayak 123 Go Indonesia?
Delvinsky Chanell
Delvinsky Chanell Bulan Yang lalu
Mengedit*
vera kuta
vera kuta Bulan Yang lalu
Aku jadi pintar kalau aku nonton sisi terang
a b
a b Bulan Yang lalu
ilmu pengantar tidur
Oan Oim Al Uways
Oan Oim Al Uways Bulan Yang lalu
Dan di dekat angerk saya
Oan Oim Al Uways
Oan Oim Al Uways Bulan Yang lalu
Persis
Oan Oim Al Uways
Oan Oim Al Uways Bulan Yang lalu
Saya pernah liyat semut BULLDOG
MAWAN DIANSYAH
MAWAN DIANSYAH Bulan Yang lalu
Zukoโ‚ฉ)(234tyiihfxxcvnjo000999000jjnbbb nbbbbbbnnbbbbbnnbbbb bbbnklpityy8pkj8รฌuuhhhuuuuuuuuuuyuyyyyyyhhhhhhhhhhhhjjklkkkkkkkmmmbbbnnnm. Mmnbbbvvb.....nnnnnnnnkkkkklkkjygghgghhbbbbbnmnnbvvvfffgbnrtthjjjjjhgtiiu3egjut3333333445556u899ou432wrtyjjmmm.. Yyyyuuujjjjkjhhh..nmmknbfdcg..hjgddghhgfvvhghbbbh.....bbgffbgddfghhbbvvcfvvbbbbbbbbb bbbbbbbjjjjjkzzzzzxuyddggiycvrigddbbgfdfgjhffgjnnvxzzcvzuk0
aisyah nsa
aisyah nsa Bulan Yang lalu
Dulu saya pernah liat siput kerucut waktu itu aku kira itu keong dah mati siput ituuu aku liat dia ke kurung ama bebatuan lepas dibuka eh ternyata siput kerucut sereemm untung tombakannya ga kena ke saya, saya udh lari kedaratan soalnya siputnya lg di air haha beruntung ya
Reaper Leviathan
Reaper Leviathan Bulan Yang lalu
gurita malah paake Kaca mata
favian 1470
favian 1470 Bulan Yang lalu
Aku pernah ketemu ulat yang pertama
Mahfud Rama Surya Budianto
Mahfud Rama Surya Budianto Bulan Yang lalu
3:26 irukandji? Owh.. lagunya Weird Genius..
Maghriffah Khoirun Nisa
Maghriffah Khoirun Nisa Bulan Yang lalu
aku kena ulat bulu hitam umur aku 8 tahun
elvi shovia
elvi shovia Bulan Yang lalu
I TAKUT
fajar firdaus
fajar firdaus Bulan Yang lalu
Aku tidak mau ketemu sama hewan itu
Lapo Lapsur
Lapo Lapsur Bulan Yang lalu
Artinya
Revani Ananda
Revani Ananda Bulan Yang lalu
Aku kalo ketemu ulet apa aja udah lari
fajar firdaus
fajar firdaus Bulan Yang lalu
Aku tidak mau ketemu sama hewan yang berbahaya
Dede Dede
Dede Dede Bulan Yang lalu
๐Ÿ˜…
Mella novya
Mella novya Bulan Yang lalu
Secantik apapun ulat,tetep aja jijik dan takut pegang๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜Œ
Neng Ita Viani
Neng Ita Viani Bulan Yang lalu
Menambah ilmu๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
NANDA SUBASTIAN
NANDA SUBASTIAN Bulan Yang lalu
9:33 , ini juga min
NANDA SUBASTIAN
NANDA SUBASTIAN Bulan Yang lalu
7:40 , teriakan mimin lucuu๐Ÿ˜ญ
BeDoel TW
BeDoel TW Bulan Yang lalu
Ngilu liat ulatnya
Zaini Albactra
Zaini Albactra Bulan Yang lalu
Yg cantik belum tentu baik
Pay Pay
Pay Pay Bulan Yang lalu
Yang subscraibe aku aku subscraibe balik salam chanel pemula
Muhammad Saihu
Muhammad Saihu Bulan Yang lalu
inisunan
Wildlinzhi 2207
Wildlinzhi 2207 Bulan Yang lalu
Suka dengar tukang cakap2 nya..kadang2 bikin geram.hahaha
Hero crystal gaming
Hero crystal gaming Bulan Yang lalu
bla bla bla
Diandra Wintala
Diandra Wintala Bulan Yang lalu
Suara nya cocok buat dongeng malam
GRANGER LIGTHBORN OVERIDER
GRANGER LIGTHBORN OVERIDER Bulan Yang lalu
0:45 rasa seperti anda menjadi iron men
gebyar karsanto
gebyar karsanto Bulan Yang lalu
1:20 ambulans Wahyudi
Ikhwan Kusuma
Ikhwan Kusuma Bulan Yang lalu
Tapi nanti dia akan menjadi ngengat yg cantik
Hantu Laut
Hantu Laut Bulan Yang lalu
FFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFF FFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFF
I'm from Indonesia
I'm from Indonesia Bulan Yang lalu
Kalo lagi bahas binatang kasih tau tempat habitatnya, misalnya amerika atau apalah
Eabs Konten
Eabs Konten Bulan Yang lalu
Don't touch the lord
Zydra _playz
Zydra _playz Bulan Yang lalu
Hii ulet.๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜–๐Ÿ˜–๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ Gak mau lihat gak mau megang, apalagi kalau ada di depan aku.. aku langsung lari..
diaz satria
diaz satria Bulan Yang lalu
GURITA NYA THUG LIFE
Carstenz Ale
Carstenz Ale Bulan Yang lalu
Yang waktu itu di depan rumah gw ada american dagger
angel andryama
angel andryama Bulan Yang lalu
tapi lele itu dagingnya enak loh
DUEL SATISFYING SAMA ERPAN !!
14:08
The Dream Craft
Ditonton 629 rb
Kala Bang Yos Menjinakkan Habib Rizieq
33:36
DUEL SATISFYING SAMA ERPAN !!
14:08
The Dream Craft
Ditonton 629 rb
Kala Bang Yos Menjinakkan Habib Rizieq
33:36
PANGGIL KITA NGEBUL COMUNITY!!!
10:46
LESTI CHANNEL
Ditonton 624 rb
EKSLUSIF ! REKAM PULUHAN KOMODO MAKAN SATWA BURUAN DIALAM
17:28