Istri Copilot Diego Syok, Tak Tahu Pesawat Sriwijaya yang Jatuh Itu Pesawat Suaminya - BIP 11/01

  Ditonton 1,626,918

Buletin iNews

7 hari yang lalu

HQ
Tanggal Tayang: 11/01/2021
Program berita harian yang menyajikan berbagai peristiwa terkini secara cepat dan akurat dari seluruh Indonesia. Mengupas berbagai masalah yang tengah hangat di masyarakat, baik di bidang sosial, ekonomi, perkotaan, hingga dunia hukum dan politik. Semuanya dikemas secara mendalam, menyentuh tapi tetap kritis.
Buletin iNews Pagi, Siang, dan Malam juga dilengkapi dengan berita-berita hiburan serta feature unik baik dari dalam dan luar negeri yang disajikan secara humanis.
Subscribe iNews Official IDpost Channel:
idpost.info
Subscribe Buletin iNews IDpost Channel:
idpost.info
Follow Our Official Twitter: gtvid_news
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: gtvindonesianews
Follow Our Official Instagram:
gtvindonesia_news
Saksikan info berita terkini di:
Buletin iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 03.45 WIB
Buletin iNews Siang: Setiap Hari Pukul 10.30 WIB
Buletin iNews Malam: Senin - Jumat 01.00 WIB
Buletin iNews: Senin - Jumat 12.00 | 14.00 | 00.00
#BuletiniNews #SriwijayaAir

Komentar
Gita Fudun
Gita Fudun 3 hari yang lalu
Nama copilotnya yg diidentifikasi kmrin bernama fadly...
boba 4121
boba 4121 3 hari yang lalu
Marilah kita doakan seluruh korban SJ agar masuk surga Aminnn๐Ÿคฒ
Ahsan Januar
Ahsan Januar 4 hari yang lalu
Tolong donasikan kami di Kalsel kebanjiran
ISTIANA
ISTIANA 4 hari yang lalu
Hadeh hargai dong privasi keluarganya. Nyari duit segitunya amat lu!
Itaha Nino
Itaha Nino 4 hari yang lalu
RIP Semoga semua keluarga diberi kekuatan ....
miss you
miss you 4 hari yang lalu
Media norak
Yusuf Hidayat
Yusuf Hidayat 4 hari yang lalu
Bad news is good news.
azzahranova ayasya
azzahranova ayasya 4 hari yang lalu
Media indo skrng tau privasi ga si? Klo ga banyak2 belajar deh masa smua nya di publikasiin sensor kek nomor rumah nya, alamat rumahnya. Nyari berita ga harus se transparant ini lah klo cuma buat liput orang yg lagi berduka, ga respect sama sekali kesannya-_-
Margaretha Dian
Margaretha Dian 4 hari yang lalu
Ngga ada mata kuliah etika mungkin ya dulunya.
Monang Sahputra sihombing
Monang Sahputra sihombing 4 hari yang lalu
Kok bisa jatuh ya...
Novia K22
Novia K22 4 hari yang lalu
mau ngapain sih samperin kerumah segala? almat lengkap pulak harusnya kan di blur!! mau tanya โ€œbagaimana persaan andaโ€ mending stand by buat berita daftar korban yg udah ketemu
Bekindbutbesmart
Bekindbutbesmart 5 hari yang lalu
My deepest condolences to all family. May you Rest in Peace and Love with our Father in Heaven, pak Diego. ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
Henokh Situngkir
Henokh Situngkir 5 hari yang lalu
Report tidak pantas, biar media sadar
Ezekiel Frits
Ezekiel Frits 5 hari yang lalu
Ini maksudnya apa alamat rumah sampe sandal di sorot segala yaa ampun, jurnalis kok ga ada kode etiknya
Yuda Munthe
Yuda Munthe 5 hari yang lalu
keluarga korban siapa yg diwawancarai syp hadeuh
Mbak Suy
Mbak Suy 5 hari yang lalu
Jaman sekarang semakin bnyak wartawan yg gk bisa menghargai privasi orang lain
rizky nur hidayat
rizky nur hidayat 5 hari yang lalu
Kata media " konten - konten "
Xenon Ax.ๆˆˆ
Xenon Ax.ๆˆˆ 5 hari yang lalu
Singkatnya ,Ini butuh di tata Ulang.
Jeremi Oktavianus Pakpahan
Jeremi Oktavianus Pakpahan 5 hari yang lalu
Media Jaman Sekarang Maksain.
Banomedia Utama
Banomedia Utama 5 hari yang lalu
Yang di wawancarai koh malah tetangganya๐Ÿ˜€
Danty
Danty 5 hari yang lalu
Media menyedihkan!!!
Meramis Jagat
Meramis Jagat 5 hari yang lalu
.
Suara Kenangan
Suara Kenangan 5 hari yang lalu
Semakin kesini media semakin bodoh
Aquaboy
Aquaboy 5 hari yang lalu
Media sekelas GTV gak ada etika nya sama sekali. Menyorot alamat rumah terang2an tanpa izin dr pemilik. Ditambah keadaan lagi berduka begini. Jangan kan alamat rumah, plat nomor kendaraan aja harus di blur. Narsum nya pun didapat dr tetangga pula, gak mau banget kehilangan berita, gak mutu.
Warga Sekitar
Warga Sekitar 5 hari yang lalu
Iyalah tampak sepi. Males banget keluar, cuman buat diwawancara. Orang lagi berduka.
D Aerial
D Aerial 5 hari yang lalu
Terpaksa saya dislike
Jurjani Sh
Jurjani Sh 5 hari yang lalu
Pq0p
Murni Wahyuningtyas
Murni Wahyuningtyas 5 hari yang lalu
Semua pihak hendaknya menjaga etika dan memperhatikan kesedihan keluarga korban. Kita percayakan petugas yang bekerja dalam mengevakuasi korban Sriwijaya Air. Semoga masyarakat terus berfikir dan mempertimbangkan perasaan keluarga korban sekaligus kita gunakan media sosial dengan bijak.
Danang Aryo
Danang Aryo 5 hari yang lalu
tolong di ralat itu sj bukan jt ,klo jt itu kode penerbangannya lion air
olo nri
olo nri 5 hari yang lalu
Bener2 ga menghargai keluarga korban , jni udh menyangkut privasi lgsg sorot rumah, alamatnya pg
Hasbi Aal
Hasbi Aal 5 hari yang lalu
Laporkan
Kuromaki
Kuromaki 5 hari yang lalu
Mo coba datengin Keluarga korban silahkan (Emg udh gini dari dulu) buat cari berita terbaru Tapi etikanya dong, Alamat masa direkam
Mekanik Brutal Tidak Butuh Iklan Adsense
Mekanik Brutal Tidak Butuh Iklan Adsense 5 hari yang lalu
Kalo dapat uang santunan 2 milyar, aku jg mau berada didalam pesawat yg meledak. Kerja dari bayi sampai matipun belum tentu dapat ngumpulin uang 1 milyar.
Hea Heo
Hea Heo 5 hari yang lalu
Melek matanya noh media,dibaca nih komenannya
Fawwaz Gammer
Fawwaz Gammer 5 hari yang lalu
media jaman sekarang KURANG KERJAAN ya bunds :v
adnan 22
adnan 22 5 hari yang lalu
semoga cepat di temukan
Rafael Adiansyah
Rafael Adiansyah 5 hari yang lalu
Ada yang denger JT182 ??? Wkwkwk ngaco yang ngomong ..
Rafael Adiansyah
Rafael Adiansyah 5 hari yang lalu
Detik 0.26
Aang Setyawan
Aang Setyawan 5 hari yang lalu
MEDIA eruhe kor DUWET dan duweett. Hati nya dimana
M Al Hafiz
M Al Hafiz 5 hari yang lalu
Namanya media kalau gak ada berita ya pusing sendiri
Zura
Zura 5 hari yang lalu
Media seharusnya menjaga privasi rumah keluarga korban, biarkan mereka dan tetangga di sekitarnya mendapat ketenangan. Ada waktunya untuk mewawancara, lagian ngapain sih di kunjungin segala? Padahal keluarga korban pastinya datang ke tempat perkara.
Alex Seiba
Alex Seiba 5 hari yang lalu
Kode etik jurnalis udh gk berlaku lagi di indonesia....
Azis G.
Azis G. 5 hari yang lalu
gw yakin ini reporternya keknya nginep dsana deh buat nggu penghuni rumah pulang trus buat brita lgi yg berjudul "Firasat keluarga, sebelum korban meninggal".
Riani MB
Riani MB 5 hari yang lalu
Kok Alamat Rumau disorot bukannya itu Privasi??? Kan ada kode etik ya? Maaf2 nih Orang Diluar Itu ada yg baik dan dajjal kalau ada hal yg gk diinginkan emang yg nyorot mau tanggung jawab??
Lailla
Lailla 5 hari yang lalu
Yaelaaaahh sendal keset jemuran payung ikut di shoot.....๐Ÿ˜พ๐Ÿ˜พ๐Ÿ˜พ๐Ÿ˜พ
My diary Axveen
My diary Axveen 5 hari yang lalu
Kalau rumah kosong, memancing pencuri krn nomor rmh di sorot
Reuzel Black
Reuzel Black 5 hari yang lalu
OH GINI YA KUALITAS JURNALIS?
Kamilah Abd
Kamilah Abd 5 hari yang lalu
Dari sini kita tahu rating ada dibalik ini semua
edi kurniawan
edi kurniawan 5 hari yang lalu
media oh media...parah
Nurul Huda Mustaqim
Nurul Huda Mustaqim 5 hari yang lalu
krmarin kompas, sekarang inews ๐Ÿ˜”
Saint. Frankenstein
Saint. Frankenstein 5 hari yang lalu
Media indonesia terbaik,
Nizuna Nizar
Nizuna Nizar 5 hari yang lalu
berita ga bermutu
Ragil bagussugihartaRaharja
Ragil bagussugihartaRaharja 5 hari yang lalu
memanfaat kan situasi judul ny.
Agung Widiyanto Widiyanto
Agung Widiyanto Widiyanto 5 hari yang lalu
jt gimana sih
TheBECK321
TheBECK321 5 hari yang lalu
Koplak
Fakhri R
Fakhri R 5 hari yang lalu
, numpang dislike lngsung cabut!!!!!!
Yuni Chanteur
Yuni Chanteur 5 hari yang lalu
Kasihan yaa saya gak tega melihatnya . Smoga semua kluarga korban diberikan kesabaran dan ketabahan
momon pink
momon pink 5 hari yang lalu
Nga ada etika nyorot rumah orang sampe nomor rumah sampe sendal jepit pun di sorot itu buat apa
Liliana Jessica
Liliana Jessica 5 hari yang lalu
Mental jurnalis mental kontes idol. Berburu penderitaan ๐Ÿ˜ค๐Ÿ–•
Pendi Draivernata boy
Pendi Draivernata boy 5 hari yang lalu
R.I.P media
Maks Man
Maks Man 5 hari yang lalu
Udh tinggal report aja. Media kok kayak gini.
Gaby Zakaria
Gaby Zakaria 5 hari yang lalu
Hadehh nih berita.. cari info bukan ke TKP malah ke rumah org berduka buat cari info.. kebiasaan deh cari gampangnya aja.. Ini buat berita apa acara gosip sih?
Lala Po
Lala Po 5 hari yang lalu
laporkan ajah konten3 yang memanfaatkan musibah demi berita , media janc*k
Annafi Yustiko
Annafi Yustiko 5 hari yang lalu
BAD NEWS IS GOOD NEWS
dhistiranger black
dhistiranger black 5 hari yang lalu
Makanya ijin sama istri...ngabarin kek..masak ga tau apa jangan2 ga ijin,
fakhry hisyam
fakhry hisyam 5 hari yang lalu
Btw itu di 0:28 bkn JT tpi SJ, cuma mau membenarkan๐Ÿ˜
Argha Rocky's
Argha Rocky's 5 hari yang lalu
Bukan ke'anehan, aduh media sekarang udah aneh2 dah , yg namanya pesawat schedule berubah2 bukan suatu keanehan , udah biasa . Gausah di kait2kan sama keanehan deh, udah basi .
craveyounow
craveyounow 5 hari yang lalu
Nayangin evakuasi isi potongan tubuh, pada protes ga etis. Liput keluarga yang kehilangan ga etis juga. Bingung sama netizen Indonesia.๐Ÿ‘Ž
Royco Ayam Jantan
Royco Ayam Jantan 5 hari yang lalu
NUNGGU BERITA PERAMAL
Nur Fitriana
Nur Fitriana 5 hari yang lalu
Apaansih berita ga bermutu!yg di highlight proses evakuasinya dong ini malah privasi para korban yg dicari cari
Rani Saputri
Rani Saputri 5 hari yang lalu
Dr kemaren gemes sama media indonesia,kalo di luar udah kena sanksi yakin gw.
Jelly Bae
Jelly Bae 5 hari yang lalu
REPORT SEMUA MEDIA SAMPAH. JANGAN DI KASIH RUANG.
frenzy zidan
frenzy zidan 5 hari yang lalu
Istrinya kok gak dikabari ya kalau jadwalnya berubah mgk mau kasih kejutan ...tuhan memberkati
ANCHAX HERMAWAN
ANCHAX HERMAWAN 5 hari yang lalu
Slmt jln pak.smga ditrma disisi surgaNya.ataupun bs slmat jika Tuhan mengkehendakinya...utk kluarga yg ditinggalkan ..trs dkuatkan amin
Cindy Windiana
Cindy Windiana 5 hari yang lalu
Seengganya alamat jangan disorot. Timnya lulusan apa sih ini
Fahmi Ahis
Fahmi Ahis 5 hari yang lalu
Biarin kalian sedih, kami cuma pengen tau aja, kami ma bodo amat ,- media
Aditya eko
Aditya eko 5 hari yang lalu
Dari keluarga harus tegur media macam begini. Ga mutu
Gomgom Pasaribu
Gomgom Pasaribu 5 hari yang lalu
"with deep condolences!"
Gomgom Pasaribu
Gomgom Pasaribu 5 hari yang lalu
"Much better, if all old aircrafts never been permitted to fly even once!"
Danny Z
Danny Z 5 hari yang lalu
Maintenance is the key, no matter how old the aircraft is..
CEU IKOK channel
CEU IKOK channel 5 hari yang lalu
Emosi gue liat kelakuan media ama jurnalis ๐Ÿ˜ค
Rayhan Egar
Rayhan Egar 5 hari yang lalu
Luar biasa iNews. Alamat rumah, pagar, payung, garasi, pintu, gagang pintu disorot semua.
Mansur Hidayat
Mansur Hidayat 5 hari yang lalu
Berita kq KEPO, privasi woy
musisi cikampek project
musisi cikampek project 5 hari yang lalu
semoga di beri ketabahan buat keluarga yang di tinggalkan
Taufani Muhammad
Taufani Muhammad 5 hari yang lalu
Media indo sekrg sdh tdk menghiraukan privacy
Poto Naruhu
Poto Naruhu 5 hari yang lalu
GAK GINI BIKIN BERITA NJING
maryadi thomas
maryadi thomas 5 hari yang lalu
ฤŽ
Ir. Lince Elisabeth Pardosi
Ir. Lince Elisabeth Pardosi 5 hari yang lalu
Turut berduka cita !
Utuh Lanil
Utuh Lanil 5 hari yang lalu
Dislike aja berita kek gini
Gabriele Giuseppini
Gabriele Giuseppini 5 hari yang lalu
Berita di indo makin lama makin goblok.
UMMU NAWWAF
UMMU NAWWAF 5 hari yang lalu
Semoga husnul khaotimah
Lockne Malingen
Lockne Malingen 5 hari yang lalu
Mohon Maaf Prinsenter nya salah Menyebutkan Kan Seharus nya SJ Kenapa Harus JT gikira Lion Air kali
Alif Zulfikar
Alif Zulfikar 5 hari yang lalu
Woy scuba masuk Yt bagus sih dari pada pada gk make
channel kita
channel kita 5 hari yang lalu
Lumayan in,,rumah kosong,,,alamat lengkap,,beserta foto nyaa,,,,,siaaappppp berakksiii dechh yg ahlii nyaa,,,,,,makasi info lokasi nya tv oneehhhhh
chuu
chuu 5 hari yang lalu
bisa gak sih kita sebagai masyarakat yg awam sama dunia jurnalistik kirim petisi atau apa pun itu either ke kpi atau lembaga terkait supaya media di indonesia gak semakin nyeleneh dan melebihi batas bahkan sampe melawan kode etik jurnalistik.
Alvin himawan
Alvin himawan 5 hari yang lalu
Ga etis ni wartawanny ga menghargai privacy orang banget
Yokshan Tanak
Yokshan Tanak 5 hari yang lalu
Mba itu SJ bukan JT
Opik Buruy
Opik Buruy 5 hari yang lalu
ad sense ngalir teroooooos, orang lg berduka ini malah meraup untung dari derita orang
Zylverns
Zylverns 5 hari yang lalu
Berita sekarang kok gini ya?
Kelly jean
Kelly jean 5 hari yang lalu
Mohon maaf ni tolong utk alamat dan dll di blur / jgn diperlihatkan krn itu mengganggu sekali privasi org dan jg tolong jgn harus hari itu di vidiokan krn keluarga sedang berduka.
Dean Fikri
Dean Fikri 5 hari yang lalu
Kek gapernah liput berita! Harus kali kah kau sorot ampe alamatnya
Ayu Riel
Ayu Riel 5 hari yang lalu
Mau tanya, etika jurnalis udah ngak berlaku apa gimana?
[TinyTAN | ANIMATION] - Dream ON
3:15
BANGTANTV
Ditonton 10 jt
[TinyTAN | ANIMATION] - Dream ON
3:15
BANGTANTV
Ditonton 10 jt