INI PERTAMA KALINYA RIA RICIS & REZA BERTEMU SETELAH PUTUS..!!!

  Ditonton 890,623

DEWI PERSSIK

2 bulan yang lalu

#DEWIPERSSIK #REZASURYA #RIARICIS
jangan lupa like, coment & subscribe agar mamih semangat terus mambuat
video-video yang menghibur kalian ya gaes..
Media
Instagram:
basecampmilitarylifestyle
dewiperssik

Komentar
Zabrina Putri
Zabrina Putri 12 jam yang lalu
Rezcis hadirrrr😍😍😍😍😍
hany_ gariz
hany_ gariz Hari Yang lalu
mami undang harcis donk pliiiis..
dena official
dena official Hari Yang lalu
Aku kawal kk ICIS sama om eza
Tribuana Lanjarsari
Tribuana Lanjarsari Hari Yang lalu
Cinta tanpa restu kedua orang tua TDK akan bahagia, betuuullll skl akan sedih nantinya kalo SDH menikah
Djuli Riani
Djuli Riani 3 hari yang lalu
Jngn sampe balik lagi sm lelaki kaya gitu, mending sm harris aja
Adara Putri Sadina
Adara Putri Sadina 3 hari yang lalu
ya Allah aku nangis ngeliat mereka, sedih banget perjalanan rezcis, aku sampe ngulang ngulang video mereka
Mang Uyung
Mang Uyung 4 hari yang lalu
byk bgt jedanya, jgn keseringan blm lg potongan lagu
Susi Susanti Channel
Susi Susanti Channel 5 hari yang lalu
Apa yg mami DP katakan sm Reza benar.Reza hrs memperjuangkan Ricis dan menerima Ricis aoa adanya..Soalnya k/ tidak akan ada laki2 lain yg datang dihati Ricis.. Maka Reza akan menangis dan menyesal..Dan kini semua terjadi Saat Reza meninggalkan Ricis yg ke 2X sampe membuat Ricis terluka..Saat itulah Harris yg Humoris dtg menghibur dan membantu Ricis bangkit dari kegalauan..
Teti Nurhayati
Teti Nurhayati 5 hari yang lalu
Gua cuma mau bilang "doakan ricis dan reza semoga mereka berjodoh":)
Alan Nova
Alan Nova 6 hari yang lalu
Balik lagi ksni ga bosen liat mereka berdua, ayo za buktiin langsung k ortunya ICIS mnta restu 🥰
Rini Lestari
Rini Lestari 6 hari yang lalu
Nonton ini berkali kali, benar kata DP icis da diambil orang... Tetap semangat ya zaaa
Muhammad Darwis
Muhammad Darwis 6 hari yang lalu
Cis... og aceh baik bangat loh... suami teteh jg og aceh cis. pokonya baik bwaaaanget
Selly Chanel
Selly Chanel 8 hari yang lalu
Paan si njir,giliran icis udh sm haris,reza sok" care njir mreka kan udh mntan,reza kaya msh naro harapan tpi icis nya udh move on
Selly Chanel
Selly Chanel 8 hari yang lalu
Ketawanya icis di dpn reza beda bgt sm ketawa di dpn haris,klo haris humoris nya natural dan klo icis sm bang ais tu ketawa nya lepas bgt,tpi klo sm reza tu lebih kaya ke pansos gasi trus humoris nya terpaksa dan garing
Selly Chanel
Selly Chanel 8 hari yang lalu
Icis lebih knl dulu sm reza,tpi haris duluan yg kenalin icis ke keluarga nya,bawa adek nya ke rmh icis,ya menurut ku wajar si icis lebih milih haris
Lee joung Jr
Lee joung Jr 8 hari yang lalu
harcisssss
Atika InsiNabila
Atika InsiNabila 9 hari yang lalu
Kak katanya pas di prank di acehh katanya ka iciss mauu menikah😭❤️tpii kok berpisah😭💔
Nadia Amel
Nadia Amel 9 hari yang lalu
ya Allah om, pliss bgt om, saya bkn maksa, tapi, susah bgtt nyari pasangan yg se frekunsi, ini duh dapet, jgn smpe ilang. saya percaya, om eja sedang mempersiapkan diri, tapi, jgn lama lama atuhhhh, huhu (emot nangisss) setiapp hari, kalo liat vid mereka berdua, rasanya dada tu kaya nysekkkk bgttt, kaya udhh pass bgt ya Allah.. sumpahh aku gbong, smpe nangissss kejerr sesekkk dadaaa. ini haruss lanjutt! gada kata selesaii (emot nangiss) ya Allah.. beneran sumpahh gua ga ikhlasss bgtt kalo mereka misah. ngetik smbil nangisssss. gimanaaa iniiiiiiiiii. buat om eja, plisss, percayaaa sama iciss, kuncinya cuma percayaaaaa. icis gaakann mungkin ngeduainn, percayaa ommmmm (emott nangissss) ga terimaa bangetttt asliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii.
Suryaning Ati
Suryaning Ati 10 hari yang lalu
IDpost mbk Dewi bgus' psti mengena d hati, kyk q lht MB Dewi ma atta kmrin 👍👍👍
Suryaning Ati
Suryaning Ati 10 hari yang lalu
Say ricis UD ad Haris, pdahl d perbaiki dl ma reza
Rahma chanel
Rahma chanel 11 hari yang lalu
CLBK dong kak icis
Dwi aja
Dwi aja 12 hari yang lalu
BBN,terjawab itu ttng reza dan Hariz 😅😋
Dwi aja
Dwi aja 12 hari yang lalu
HARCIS,ada yg ntn dsini?!
darty cinta
darty cinta 12 hari yang lalu
Dan ternyata ricis diambil haris.
defi nur safitri
defi nur safitri 15 hari yang lalu
Ku berharap kak Ricis sma kak Reza berjodoh.. Soalnya cocok
Chendavesta Efendi
Chendavesta Efendi 16 hari yang lalu
RezCis no kecot🥰
Eka Destriwati
Eka Destriwati 16 hari yang lalu
Jgn putus donk kak ICIS
Muhammad Yoga
Muhammad Yoga 16 hari yang lalu
#HARCIS
Muhammad Yoga
Muhammad Yoga 16 hari yang lalu
#KASIHANHARISVRIZA 😖😖
EkaRies 54
EkaRies 54 16 hari yang lalu
10:05 nangissss aaàa petjah
Dwinda Pane
Dwinda Pane 17 hari yang lalu
Ud dpat yg baru skrg,hadeeeuu...cepat bgt move on ny y Ciiis....🤦🏼‍♀️
Adinda Surya
Adinda Surya 19 hari yang lalu
pengen banget nyatu lagi
Pure Minc
Pure Minc 20 hari yang lalu
Kata2 nya mamii jleb banget ya mii.. bikin nangis. Aku yg ga di posisi mereka aja bisa ngerasa sakit hati, apa lg mereka yg menjalani ya.
Ida Wildah
Ida Wildah 21 hari yang lalu
Mami depe is the best...trending lagiii yuuchh..top lah
briktos 090256
briktos 090256 22 hari yang lalu
Depe flok nya keten. aku senang liat nya.
Nina Kesih
Nina Kesih 22 hari yang lalu
Mungkin ini kebalikan dari wildan dulu Wildan yg engga dapet restu dari ortunya ricis Sekarang ricis yg belom dapet restu dari ortunya om Eza
Hera Awalia
Hera Awalia 23 hari yang lalu
Colab lagi dong mih bareng rezcis
chi Mutz
chi Mutz 23 hari yang lalu
Harcis
AM. Mae'sumah Ibtikar
AM. Mae'sumah Ibtikar 23 hari yang lalu
Semoga berjodoh kalian berdua aminn. Cocok banget kalian. Om reza perhatian bgt sama ricis
Madein Cirebon
Madein Cirebon 24 hari yang lalu
Padahal mukak mereka ada mirip2nya yah 😄 semoga aja jodoh 😌
NKGroup Business Services Sdn Bhd
NKGroup Business Services Sdn Bhd 25 hari yang lalu
No nooo harcis is da bestttt
AdelAkbar Maulana
AdelAkbar Maulana 25 hari yang lalu
aamiin
wildan firdausi
wildan firdausi 25 hari yang lalu
Aku setuju kak ICIS sama kak eja
Rina Afry
Rina Afry 26 hari yang lalu
Kynya Om eza dah g maulh balikn lg ...
Nur Geuning
Nur Geuning 26 hari yang lalu
Sekarang lg dekat insten SM hariis...aq masih nonton ini
iidaura Yusuf
iidaura Yusuf 26 hari yang lalu
Q ngefans banget ma reza....q subgreeetttt deh yuotube mami tetcantik
Siti Harfan123
Siti Harfan123 26 hari yang lalu
Ko aku yg sedih,do'a yg terbaik untuk berdua.
farhan sofianto
farhan sofianto 27 hari yang lalu
Mkasih mami udah mewakili hati para perempuan... Semakin sukses ya mamii👍🏻👍🏻👍🏻
Bunda Risty Ummu Abbad
Bunda Risty Ummu Abbad 28 hari yang lalu
Semoga Icis dan Reza jodoh... Aamiin
Deena Lubiz
Deena Lubiz 28 hari yang lalu
Rezcis
Siti Zahrotin
Siti Zahrotin 28 hari yang lalu
Setuju sm kak Dp.. Meskipun bnyk patner kerja cowok itu hny profesional kerja , dan Cinta tnp Restu tdk akan bahagia....kt hrs dewasa dan percaya sm pasangan kt.. Love kak Dp
Fairuza Shalma M. F.S.M
Fairuza Shalma M. F.S.M 29 hari yang lalu
Harciiis....
Puput Channel
Puput Channel 29 hari yang lalu
Lebih suka ICIS sama om Eza
FATA AR
FATA AR Bulan Yang lalu
gw sih pilih eicis sama Reza drpd Ama Harris balik dong..........
adib atoilah
adib atoilah Bulan Yang lalu
ungang rezcis lagi dong
Dahlia Afandi
Dahlia Afandi Bulan Yang lalu
Lebih cucok Rezcis dari yg sebelah felling kuh...: ) aamiin jodoh..
Fitri Fitri
Fitri Fitri Bulan Yang lalu
Semoga bisa balikan ya
Kayim Amir
Kayim Amir Bulan Yang lalu
Kak balikan dong sama kak Reza Kak icis sama kak reza cocok tau kak jadi balikan ya kak reza baik banget ganteng lagi jadi balikan ya kak icis sama kak reza
Ibu Evi
Ibu Evi Bulan Yang lalu
Seneeng, nontonnya,, Ya Allah semoga Berjodoh Reza dan Ris Ricis,,thanks Neng Depe,,sudah mempertemukan mereka,,,,
Indah Tursina
Indah Tursina Bulan Yang lalu
Ngapain sih rela2 ke aceh klok berujung gak jdi 😢😢
Rofy Khan
Rofy Khan Bulan Yang lalu
Padahal udah cocok banget, terus ini sebenarnya putus karena apa sih?
apa kabar
apa kabar 24 hari yang lalu
Ktanya sih papa nya om eja nggak mau pnya menantu publik figur Kya icis.. Trus jga emng ada bnyak perbedaan yg bikin mereka akhirnya putuss *Katanya sihh
Sahabat Aku
Sahabat Aku Bulan Yang lalu
Fix Reza ama Ricis cocok!!
Sahabat Aku
Sahabat Aku Bulan Yang lalu
Anjir gua liat yt dua pertama ada suara hot nya njir Ampe di bilang gw nonton aneh 🤬
Tantri Yani
Tantri Yani Bulan Yang lalu
Huhu jgn di gantung😭😭😭😭
Semarang Semarang
Semarang Semarang Bulan Yang lalu
gemes banget😍😍
Meli sa
Meli sa Bulan Yang lalu
Aku kangen kalian :)
Syemmy Dewi
Syemmy Dewi Bulan Yang lalu
Semoga balikan lagi aminnn...
Ayu Deby
Ayu Deby Bulan Yang lalu
Ayokk mami dewi kawal sampe halal.. Bikin mereka reza dan icis kembali bersatu
Yaniani Suryani
Yaniani Suryani Bulan Yang lalu
Mami dewi kapan2 undang lagi ricis sm reza mudah2n mereka berjodoh..semoga mami dewi jaya selalu
linda astuti
linda astuti Bulan Yang lalu
Mami dewi bener2 mewakili suara perempuan, luvvvvv bgtttt 💞💞💞
Tyra FtmhhAzzhraa
Tyra FtmhhAzzhraa Bulan Yang lalu
disaat gua udh setuju harcis knp balik rezcis hm
Risna Nurina
Risna Nurina Bulan Yang lalu
Hebat mamih dewi, bener mam cocok banget reza sama ricis, semoga mrk berjodoh, Aamiin
Raisa Almasyra
Raisa Almasyra Bulan Yang lalu
Baru sempat nnton konten ini. Semoga mereka berdua balikan dan berjodoh.lebih suka reza dan ricis lihatnya krn benar2 nyata hubungannya.
Lia Kusmawati
Lia Kusmawati Bulan Yang lalu
aku yo melu nangis mami deloke😭😭 tapi pie maneh yo, jodoh ditangan Allah😭
Usu Tande
Usu Tande Bulan Yang lalu
Kurang tajam pertanyaan2 dari DP, kelihatan Ria Ricis masih suka dunianya. Seperti kata Reza di flognya Melani Ricardo.
Naurin Gaming
Naurin Gaming Bulan Yang lalu
JAKETNYA KAK REZA MIRIP SAMA PUNYA KAK RIZA SYAH😂
Saidah Official
Saidah Official Bulan Yang lalu
Sumpah mereka cocok banget lho ... Masya Allah ... Semoga deh suatu saat nanti Reza datang ngelamar ICIS
yeyenk brl
yeyenk brl Bulan Yang lalu
Semoga kak icis jodoh sama harris ya Allah
Aoustenk Azzahra
Aoustenk Azzahra Bulan Yang lalu
Sama iciiisss.. saya sampai punya anak 3 aja ngungkapin apapun via WA.. ga bicara langsung..
Rozaida Saupi
Rozaida Saupi Bulan Yang lalu
Pandai sedih tengok😢lagu pun sedih2
Purwati Kamrun
Purwati Kamrun Bulan Yang lalu
Jaga hati n perasaan pasangan tu perlu dlm sebuah hubungan
kiki myeva
kiki myeva Bulan Yang lalu
Knp lah reza nya bgtu y
pesek Red And
pesek Red And Bulan Yang lalu
kok Q Nangiss ya 🥺🥺
Romzi Akhmal
Romzi Akhmal Bulan Yang lalu
Kesian Haris
Esse Sawerigading
Esse Sawerigading Bulan Yang lalu
😭😭😭 yaa Allah kenapa harus putus ka icis
kakaq
kakaq Bulan Yang lalu
Nonton puluhan kali msh pengen nonton lagi ya... Sukses kak Depe.. Sukseeeessss & bahagia Kak Icis Suksesssssssssss kak eza
Muhammad Syobri
Muhammad Syobri Bulan Yang lalu
jangan putus dong mereka cocok
Cindra Erliana
Cindra Erliana Bulan Yang lalu
Ka icis om reza semoga balikan lagi amin
Arfan Muhammad
Arfan Muhammad Bulan Yang lalu
Jiahh baru kali ini gw liat konten endingnya jelek bett ditinggal sama bintang tamunya, makanya jangan terlalu jauh mencampuri urusan orang!!!
Alim Zy. ainal
Alim Zy. ainal Bulan Yang lalu
Aku sudah tidak ada harapan karena mereka berdua sudah move on
Mamiek zailani
Mamiek zailani Bulan Yang lalu
Alasannya keluarganya Reza..?
apa kabar
apa kabar 24 hari yang lalu
Iyaa ktanyaa
IIN NABILAA
IIN NABILAA Bulan Yang lalu
TRENDINGKAN!!!
Santi Monica
Santi Monica Bulan Yang lalu
Kebanyakan lagunya mam baru juga mau dengerin muncul lagu
Bani Idha
Bani Idha Bulan Yang lalu
Love mami😘😘 Perjuangkan Reza... Semoga berjodoh...amin...
Intan Susi
Intan Susi Bulan Yang lalu
Love buat mami depe...
Intan Susi
Intan Susi Bulan Yang lalu
Ricis suka asal ngmg siii.... Bener kata mami tuh... Klo cewek udh pnya cowok yaa di jaga omongan nya walaupun lg collabs sm siapapun... Liat konten ricis yg judul nya aku gk mau putus, ricis ngmg putus2 trs, reza nya yg kaget gitu... gk tau nya sendal nya ricis yg putus.. Hrs nya ngmg aja lgsg tali sandal putus... omongan itu doa lho icis...
Chindy Chindycr
Chindy Chindycr Bulan Yang lalu
Tapi Icis Mudah Jatuh cinta kok.....
Samsung Phone
Samsung Phone Bulan Yang lalu
Setuju kak dewi
Yoga Septian
Yoga Septian Bulan Yang lalu
Mamih yoga pengen banget ketemu mamih jadi anak mamih
Yoga Septian
Yoga Septian Bulan Yang lalu
Sehat selalu mamih panjang umur mamih (083891423924)
SIDAK KELANJUTAN HUB REZA SAMA RICIS
27:19
DEWI PERSSIK
Ditonton 216 rb
BROSS DARI DIA HILANG.. Auto Diomelin???!!
12:05
Ricis Official
Ditonton 1,4 jt
TREASURE - ‘MY TREASURE’ M/V
3:21
TREASURE (트레저)
Ditonton 17 jt
ITZY "Not Shy (English Ver.)" M/V in ZEPETO
3:37
JYP Entertainment
Ditonton 3,2 jt
Reza Batal Nikah Sama RIC...
17:55
Atta Halilintar
Ditonton 537 rb
TREASURE - ‘MY TREASURE’ M/V
3:21
TREASURE (트레저)
Ditonton 17 jt
ITZY "Not Shy (English Ver.)" M/V in ZEPETO
3:37
JYP Entertainment
Ditonton 3,2 jt