Ini Alasan Restoran Mewah Menyajikan Porsi Kecil

  Ditonton 1,097,490

SISI TERANG

21 hari yang lalu

Kamu sadar porsi di restoran mahal dan mewah sangat kecil? Aku memutuskan mencari tahu alasannya - mungkin beberapa trik yang restoran gunakan agar kamu mengeluarkan lebih banyak uang? Ini yang kutemukan!
#sisiterang
Animasi oleh Sisi Terang.
Musik oleh Epidemic Sound www.epidemicsound.com/
Materi stok (foto, rekaman, dan lain-lain):
www.depositphotos.com
www.shutterstock.com
www.eastnews.ru
___________________
Berlangganan Sisi Terang idpost.info/slow/Sg-Y9uI1E-my-I4WKKioEQ
FB business. sisi.terang.tsp/?business_id=10152879037135172
sisi-terang.com

Komentar
Keyarga
Keyarga 3 jam yang lalu
Seenak apapun makanan nya,semahal apapun..akan berakhir menjadi t*i
Ricky Ahmad Ghaisani
Ricky Ahmad Ghaisani 11 jam yang lalu
Aku mau nanya bukan steik tapi steak tapi tidak apa apa jika seperti itu terserah orang orang sajaπŸ™πŸ»
Rafela R. H. Handari
Rafela R. H. Handari 12 jam yang lalu
Waaah sayamah orang misqueen, masih bisa mkn alhamdulillah
Ferdyan Weh
Ferdyan Weh 14 jam yang lalu
Pak Eddy go italia
Nbl
Nbl 15 jam yang lalu
Ga sih kalo aku lihat makanan yg penting rasa kalo banyak porsi selagi enak ya gas teros wkalwak
cerlyn ngadimin
cerlyn ngadimin 16 jam yang lalu
Makanannya sisca khol
arif in
arif in 17 jam yang lalu
Cocok buat story ig, fb, whatsapp,twet,
Muhammad Aji
Muhammad Aji 17 jam yang lalu
Padahal alasannya cuma 1: Biar untung banyak πŸ˜‚
Reki Nursito
Reki Nursito 17 jam yang lalu
Kalok q di suruh memilih .memilih rendag sate soto nasi goreng ikan bakar ......😊😊😊😊😊
Mr. EaZeY
Mr. EaZeY 18 jam yang lalu
Sekarang kalian tau kan kenapa INDOMIE itu sedikit dan kecil
Marsel Frans
Marsel Frans 21 jam yang lalu
RESTORAN PEMBODOHAN
Marsel Frans
Marsel Frans 19 jam yang lalu
@Ms Ople hmmmm.........................
Ms Ople
Ms Ople 21 jam yang lalu
Bruh
Alfi Ap
Alfi Ap 21 jam yang lalu
Gk kenyang!
Kakak Pertama
Kakak Pertama 23 jam yang lalu
Nasi pecel ikan jagung +peyek udang ah mantab πŸ‘
J.S Bach
J.S Bach 23 jam yang lalu
Gua ga setuju nih 1:05
yudha jagad
yudha jagad Hari Yang lalu
Es teh di restoran harga 10x di warteg
Agus Wijanarko
Agus Wijanarko Hari Yang lalu
Intinya cuan.
Abtor Sina Simarmata
Abtor Sina Simarmata Hari Yang lalu
Saya malah merasa seperti kuliah dan mendengarkan mata kulia pemasaran
Sakti Bimo Kuncoro
Sakti Bimo Kuncoro Hari Yang lalu
Lebih enak ketoprak, nasgor, mie tek-tek murah dan mengenyangkan. Daripada yang buat tidtok yang bilang "halo guys, aku lagi makan di mall mewah, kalian dimana, di pinggir jalan ya, udah ya, kita gausah temenan ya".
gelora Hakiki
gelora Hakiki Hari Yang lalu
Sambel pke pete ikan asin nssi masih anget gk bakal ads yg nandingin wkkkkkkk
Mister Minda Henzi Andalas Nusantara
Mister Minda Henzi Andalas Nusantara Hari Yang lalu
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Nayla Trianza
Nayla Trianza Hari Yang lalu
Aku yang gak sukanya ketika sudah dipesan tapi gak kunjung datang makanannya dan itu nunggunya lama banget
Graha Market
Graha Market Hari Yang lalu
Jadi bayangin pesen nasi padang di restoran mewah... Isinya jadi seberapa πŸ˜‚
uchiha mitsuki
uchiha mitsuki Hari Yang lalu
KUNTULLL
Ugi An
Ugi An 2 hari yang lalu
berarti di restoran banyak jebakan yaπŸ˜€
Fkgns X
Fkgns X 2 hari yang lalu
Kesimpulan : mending makan di rumah
Elni Winarso
Elni Winarso 2 hari yang lalu
Info nya sgt bermanfaat...byk hal yg baru tauπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ‘πŸ˜„
Masakan Simple
Masakan Simple 2 hari yang lalu
Menambah pengetahuan
Andi Lombar
Andi Lombar 2 hari yang lalu
Fix,,, w ga bisa makan porsi sedikit bgitu, ga puas batin w, wkwkwkk
Slamet Pake ardi
Slamet Pake ardi 2 hari yang lalu
Porsi kecil supaya restorant untung lebih banyak.logika
Engga lats
Engga lats 2 hari yang lalu
Nyatanya makan di warteg lebih kenyang
kai jennsen
kai jennsen 2 hari yang lalu
Aku tau trafle dari tiktok
Mohd Syaifrie
Mohd Syaifrie 2 hari yang lalu
Sikit hati sikit sekali
Pen Tol
Pen Tol 2 hari yang lalu
Yang penting makan :v gk ush elegan ato apalah yg gak jls tinggal makan sampe kenyang
Ikbal Adi Nugraha
Ikbal Adi Nugraha 2 hari yang lalu
Nonton ini karena film Ratatouile
Ahmad Faiz
Ahmad Faiz 3 hari yang lalu
Kebalikannya min, kenapa kebanyakan makanan China porsinya sebaskom?
Bro wayan
Bro wayan 3 hari yang lalu
Kerjaan gua dulu ini πŸ˜‚
Indie Horizon
Indie Horizon 3 hari yang lalu
Elegan eleganan segala,penting kenyang sehat
V for Vierza【VTuber】
V for Vierza【VTuber】 3 hari yang lalu
Sedih nonton nya, restoran mewah adalah tempat horror bagi ku. Lebih nyaman makan di pinggiran jalan hehe
Gutbi
Gutbi 3 hari yang lalu
Emg cmn gua doang keknya kalo udah urusan perut ngincernya yg murah banyak dan enak, sisa duitnya nyari tempat nongs yg sabi 🀷
Veronica Cindy
Veronica Cindy 3 hari yang lalu
gue orang kaya tp ga suka ke restaurant elite, kurang bermanfaat.
Itsridwaaan
Itsridwaaan 3 hari yang lalu
Makanan itu suci dan harus dihargai. Tapi sayang banyak yang udah lupa
Limin Hoo
Limin Hoo 3 hari yang lalu
Hebat yah
Ayatul Wafa
Ayatul Wafa 3 hari yang lalu
Satu porsi satu sendok dua sendok, kalo gw mah ngangkut digigi doangπŸ˜‚
ι»„ζ₯ι‚£
ι»„ζ₯ι‚£ 3 hari yang lalu
_Kuli left the chat_
SUCKSTYLE
SUCKSTYLE 3 hari yang lalu
Mentingin gengsi daripada makanan
Rizky Bintara
Rizky Bintara 3 hari yang lalu
Biasa aja mangan karek mangan penting awake dewe wareg los
Dickey Nawa
Dickey Nawa 3 hari yang lalu
Maaf yak.. Maaf nih yak.. Makan mahal2, ujung2 nya jd πŸ’©πŸ’©πŸ’©
Teh Pucuk
Teh Pucuk 3 hari yang lalu
Alasannya pembodohan.. semua kembali ke psikolog kita.. klo kita nganggep mewah kecil ywdah otak anda sedang di bodohiπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£
yapero
yapero 3 hari yang lalu
Betul banget Saya kerja di bidang perhotelan dan Restoran beberapa Tahun, memang triknya seperti ini, dan itu ngaruh banget ke Tamu maupun Waiters sendiri
didhan fadlil elsyahdad
didhan fadlil elsyahdad 3 hari yang lalu
Nonton pas puasa tot
Galih Yogi
Galih Yogi 4 hari yang lalu
Ora warek minn kalok porsi sedkit
Renha de Rosari
Renha de Rosari 4 hari yang lalu
Lebih nikmat di kedai biasa 😭 +masih ada uang lebih πŸ˜‚
wilfredo leon
wilfredo leon 4 hari yang lalu
Apa singkong bisa dibikin makanan mahal πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Maximilian Rangga
Maximilian Rangga 4 hari yang lalu
Bener juga sih, dan amsuk akal. Semoga juga bermanfaat buat orang lain. Dah oh iya jgn mandang harga / porsi, karena kelas resto mahal sama makanan biasa beda. Ada harga ada kualitas. Ya intinya jgn membandingkan lah, buat yg mampu ya silahkan mau beli yg mana, jgn asal mengkritik sesuatu hal kalo belom pernah nyoba
PENDEKAR UDANG GALAH
PENDEKAR UDANG GALAH 4 hari yang lalu
salam kenal bos que, moga sukses
EW CHANNEL
EW CHANNEL 4 hari yang lalu
kalo duit lg lebih boleh lah skali kali nyicipin makanan mahal.. namanya jg cari sensasi yg beda kan 😁
MANCING 55
MANCING 55 4 hari yang lalu
Sekali kunyah lenyap
JUNIOR 07
JUNIOR 07 4 hari yang lalu
Lebih senang porsi besar
Ochi Jago
Ochi Jago 4 hari yang lalu
Jd itu trikkk restaurantt supaya lariss
Amir farhan Madina
Amir farhan Madina 4 hari yang lalu
Ak sorang jeke malaysia pepol suka layan chanel indonesia
NaFandra Audia Channel
NaFandra Audia Channel 4 hari yang lalu
Buat saya Masakan ibu tidak Tergantikan... Ibarat Cuma nasi dan sayur saja tanpa dengan lauk sudah sgt enak dan puas makannya. GX tau knp
Wisnu Reksa Wenggadestha
Wisnu Reksa Wenggadestha 4 hari yang lalu
Oke lahh nyerah gue, muncul mulu ini di beranda udah di skip juga -,-
Kim TheNekoMaster
Kim TheNekoMaster 4 hari yang lalu
intinya orang kaya itu hobinya mahal, padahal kokinya bisa makan tiap hari tuh makanan kan tinggal buat lagi
Rikiweny Khalid
Rikiweny Khalid 5 hari yang lalu
Intinya,semurah atau semahal apapun makananmu, Pada akhirmya semua akan berakhir di wc duduk atau jongkok.
Haris Fajrianor
Haris Fajrianor 5 hari yang lalu
Apa cuman gue yng lebih memilih isi perut dari pada harus tampil elegan dengan makanan sedikit
rafi Rachman
rafi Rachman 3 hari yang lalu
iya, lu doang
CTRx Official
CTRx Official 5 hari yang lalu
Yg belum pernah makan di resto check!! Biasa di warteg nyimak πŸ˜„
ujang
ujang 5 hari yang lalu
intinya ini main psikologis kan?
stevanus marcello
stevanus marcello 5 hari yang lalu
8:14 pak eddy nama guru aku wkwkwkk
Sintia Ulandari
Sintia Ulandari 5 hari yang lalu
Itu restoran mahal dikususkan buat orang kaya yg udh ngk tau lagi duit nya mau dibuang kemana lagi
Tegar Kuncoro adhi
Tegar Kuncoro adhi 5 hari yang lalu
Mau makan mahal amat...
Maaf kalau ada salah
Maaf kalau ada salah 5 hari yang lalu
enak panganan nang warung biasa timbg restoran
Kata Kuri
Kata Kuri 6 hari yang lalu
Tim makan yg penting kenyang
Amiril Mu'minin
Amiril Mu'minin 6 hari yang lalu
Puasa pagi" malah bahas makananπŸ™
white love
white love 6 hari yang lalu
Itu pemborosan tdk masuk akal.skalipun sy kaya,sya tdk akan mmbuang uang utk hal tdk brmanfaat ini.
Xi Mi
Xi Mi 6 hari yang lalu
awesome:
I Du Nooz Official
I Du Nooz Official 6 hari yang lalu
Faux Pas Di restoran ada sistem Lebih dari 30 menit tanpa pesanan otomatis Sistem mesin raptor close order. Di Mesin itu terlihat kursi yg sudah bertanda merah akan didatangi oleh Server untuk ditanyakan apakah ada pesanan lain, ini tujuannya agar tamu lebih aware, jika ada pesanan yg diinput lagi maka otomatis Kursi di mesin berubah menjadi hijau kembali. Kebetulan saya Maitre D Di Fine Dinning
Frain Tangdilintin
Frain Tangdilintin 6 hari yang lalu
Kepikiran buka restoran
Revalina Aulia
Revalina Aulia 6 hari yang lalu
Ntu makanan di desain sebagus mungkin ujungΒ²nya juga ke perut πŸ™‚
Gasia35
Gasia35 6 hari yang lalu
Gitu ya..... Makasih Min....
ca caale
ca caale 6 hari yang lalu
Pikiran gw : yg penting kenyang :v
Queen Bilqis
Queen Bilqis 6 hari yang lalu
Knapa ya gw tercengang2 sampe deg2an liat video ini... 🀣🀣🀣🀣
Acy Kuacy
Acy Kuacy 7 hari yang lalu
Kapitalis
Anjar Kusuma
Anjar Kusuma 7 hari yang lalu
Berduit vs gk berduit.. Restoran vs warteg.. Sama" Awalnya harus berdoa dan di akhiri dengan bacaan Alhamdulillah klo udah selesai makan.. Jangan lupa untuk bersyukur..
Muksin Jamaludin
Muksin Jamaludin 7 hari yang lalu
Gw Makan di warteg nasinya nambah jadi 2. πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
Commander Alann Zureich
Commander Alann Zureich 7 hari yang lalu
Mending awak ku mangan sego pecel, ketimbang mangan pitza lem raja wali itali..
Yudistira Yunus
Yudistira Yunus 7 hari yang lalu
Ehmm gimana warung padang ya wkwk😁
Ammar Dz
Ammar Dz 7 hari yang lalu
Gw disni saat 999k views
Juleha Nirmala
Juleha Nirmala 7 hari yang lalu
Makanan porsi kecil harga mahal 😁
Ummi 29
Ummi 29 7 hari yang lalu
Iya, itukan trik restoran mewah
HUYOR112
HUYOR112 7 hari yang lalu
Kalo di restoran mahal & mewah ada wifinya gk ya πŸ€”
Tarsiman Man
Tarsiman Man 7 hari yang lalu
Biar untung gede
permadani terbang
permadani terbang 7 hari yang lalu
mantap
vanessa Chong
vanessa Chong 7 hari yang lalu
Sisca khol belike : mari kita beli restoran nya !! Sementara itu Gw belike : bak pesen nasgor satu sama es teh manis satu . Mbak : es teh manis harga nya 5rb Gw : engak jadi deh bak , air putih aja . ( buset es teh manis aja 5rb * batin * )
Azzahra Muhafani
Azzahra Muhafani 7 hari yang lalu
Indomie aja udh enak
Azzahra Muhafani
Azzahra Muhafani 7 hari yang lalu
Dah lah, nasi padang seleraku
Hanya Untuk Kamu Sayang
Hanya Untuk Kamu Sayang 7 hari yang lalu
Semua mevvah dan gue suka kok daripada warteg makananya gak jaman canda warteg :v
PACAR Ku
PACAR Ku 7 hari yang lalu
Mending di warteg modal 25 ribu udah kenyang....plus udud and kopi...jos...
XDAzriel
XDAzriel 7 hari yang lalu
Mahal doang porsinya dikit gak kenyang, mending nasi goreng 12rb kenyang
YUDA SUPRIYADI
YUDA SUPRIYADI 7 hari yang lalu
Kenapa restoran mewah menyajikan porsi kecil Karena tempat nya ❌ Karena pemilik nya pelitβœ”οΈ πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Mufid zuly Astuti Dalimunthe
Mufid zuly Astuti Dalimunthe 7 hari yang lalu
Nonton gabut doang gak ada niatan beli dan pas lagi puasa
Macam-Macam Sarapan di Berbagai Negara
09:25
SISI TERANG
Ditonton 531 rb
[TinyTAN | CLIP] - Dynamite
0:44
BANGTANTV
Ditonton 18 jt
A man's amazing homemade burger
20:25
ν‘Έλ“œν‚Ήλ€ Food Kingdom
Ditonton 9 jt
Apakah Ada yang Lebih Kecil dari Atom?
10:23
Master of amazing handmade fish cake making-Korean street food
11:45
힐링보이 Healingboy
Ditonton 1,5 jt
[TinyTAN | CLIP] - Dynamite
0:44
BANGTANTV
Ditonton 18 jt
Awesome Hacks with Balloons #shorts
0:56
5-Minute Crafts
Ditonton 4,2 jt
DENDENG BATOKOK BAKAR PALING GAK ADA OBAT!!!
12:42