Ikut Malakin Supir Truk, Wanita ini Malah Nyolot ke Polisi - 86

  Ditonton 2,654,832

86 & Custom Protection NET

Bulan Yang lalu

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: netmediatama
Follow 86 on Twitter: 86netmedia
Follow 86 on Instagram: 86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
Nobita Easter
Nobita Easter Menit Yang lalu
Minumnya air galak, doronganya oseng" tawon 🤣 galaknya melebihi petugas dong 😆
Alawy Danadhyaksa
Alawy Danadhyaksa 6 menit yang lalu
"Masker ga ada" lah situ juga ga pake masker
Dedy Gunawan
Dedy Gunawan 14 menit yang lalu
Ini babon birma lur 😂
Elisa Ell
Elisa Ell 25 menit yang lalu
Giliran sama masyarakat biasa bentak² giliran sama para koruptor yg makanin duit rakyat lemah lembut 🤣🤣
Muhammad Ilham M
Muhammad Ilham M Jam Yang lalu
Woyyy kooo lebihhh engga ber etikaa yaa, nantangin lah, gak koperatif lah, ngebentak bentak nyadar gak yang begitu siapa... So keraasss luu ngabbb situu aja ngomong dari awal gak ada etika gimna mau di hargainn. Bgs**
k amin toturial teknisi pemula
k amin toturial teknisi pemula Jam Yang lalu
Gw gak suka polisi polisi karang ... kalau ke rakyat kecil ngomong nya bentak bentak Mulu ...gak ada halus halus nya .... kalau ngomong kaya ngomong sama orang budek... kadang bingung yang budek polisi apa kita nya ya... Tapi kalau ke pemerintah ngomong halus banget udah kaya kopi luwak... polisi semua pinter pinter cerdas nya kurang .... kadang sampai ada yang main pisik...
Deni Anisa
Deni Anisa 2 jam yang lalu
Polisinya gitu amat sama cwe Bagus2 ngajaknya pasti bisa tu cwe luluh Tu cwe juga sama ga sopan amat njir:v
EL Wahyu
EL Wahyu 3 jam yang lalu
Mending jd cwe gw neng.. Gk usah malak2 lg
Sam's smule
Sam's smule 4 jam yang lalu
Apa'an sih ini.... 😂 😂 😂 ... Siapp Mengayomi dan Melayani .. masyarakat 😂😂
Mesilla dian Nisa linjani
Mesilla dian Nisa linjani 5 jam yang lalu
petugas tidak patut dihargai kalau begini
Ahdi Wijaya
Ahdi Wijaya 6 jam yang lalu
Daerah ringrud ini kya nya
BEN BECKMEN
BEN BECKMEN 8 jam yang lalu
Halo tim pemburu preman Salam dari madura pak😁
Bintang Nusantara
Bintang Nusantara 8 jam yang lalu
Habis malakin paling di gangbang sama kelompoknya
Triple D Channel
Triple D Channel 8 jam yang lalu
Mantap kakak, boljug
Eka Putra
Eka Putra 9 jam yang lalu
lu minta sopan, lu juga gitu. Orang kalo dikerasin bereaksi wajar lah parah bet
Desfi Rahmadany
Desfi Rahmadany 9 jam yang lalu
Ampun bang jago
assyahid hasan
assyahid hasan 10 jam yang lalu
Masih respect tim jaguar dan raimas backbone.
Jack TG
Jack TG 10 jam yang lalu
Petugasnya yg kurang ajar mah kalau model begini harusnya lebih baik lagi dan sopan Krn tidak ada bukti gak boleh asal tebak2kan gitu Krn tindakan polisi seperti itu sangat tidak menyenangkan , sekali ini saya gak respect model polisi begini ,, untung aja yg di tanyain warga sipil coba kalau keluarga aparat ditanya begitu bisa besar urusannya
Fiki Via
Fiki Via 11 jam yang lalu
Ujian bgt buat 86 klw ketemu perempuan model2 begini 👍👍👍😂😂yg sabar ya pak 😂tapi klw.dh gk bisa sabar tabok aja pak gpp saya iklas ko liat nya🤣🤣🤣🤣
AKU ADALAH RAJA
AKU ADALAH RAJA 11 jam yang lalu
Cupu banget tuh polisi,coba ajak satu2 kalo berani berargument ama si mbak nya?
Dela Elystia
Dela Elystia 12 jam yang lalu
12.05 “masker gak ada” tapi bapaknya gak pake masker
Dian sofi
Dian sofi 12 jam yang lalu
ya allah ni laki laki ,,bentak bemtak ngatain cewek cemen lemah.. klo laki g bntak bntak cewek gini dah g ampuk..
Ahmad kenzy Ahmad kenzy jujutsu
Ahmad kenzy Ahmad kenzy jujutsu 12 jam yang lalu
Ngakak Cemen Lo😭
Frans Agung Prasetia
Frans Agung Prasetia 12 jam yang lalu
Sikat terus segala apapun yang mengandung PUNGLI atau PEMALAKAN
Iqbal Baleujhn5q13
Iqbal Baleujhn5q13 13 jam yang lalu
pake masker aja dulu bang, kasih contoh...daripada berantem sama perempuan...
Indra Sabda
Indra Sabda 14 jam yang lalu
Idih teriak2 gitu ngemis2 di hargai . Ish ish ish
Dewi Ros
Dewi Ros 14 jam yang lalu
Cantik,,,,tp kelakuan ny,ky binatang, astga,,cewek....ko kygini msh muda cb krj,
Martono Kumis
Martono Kumis 14 jam yang lalu
Perek mana tuh bang,tarifnya berapa ya
IRI BILANG BOSS !!
IRI BILANG BOSS !! 14 jam yang lalu
Pak mereka cuma anak nakal..kalau mau tau preman yg sebenarnya itu yg nguasain ruko2 sepanjang jalan apartemen mall itu yg harus ditertibkan...kalau ini mah cuma sekedar dari pada nganggur dikantor aja saya rasa preman kelas teri
Arya Kusuma
Arya Kusuma 16 jam yang lalu
Polisi yg kaya gini yg g di hargain masyarakat.. Gkaya pak ambarita keren
Arya Kusuma
Arya Kusuma 16 jam yang lalu
Klw sama pak ambarita mah cuma g bawa surat kendaraan g bgtu masalah yg penting g terbukti kriminal... Ini mah kaya kurang kerjaan
Agus Riann
Agus Riann 17 jam yang lalu
Salah ch salah..tpi kmu jgn main gertak gitu sm org perempuan! Dan jgn sampk ada perbuatan prepensif gitu sm rakyat!
Mia Atielah
Mia Atielah 19 jam yang lalu
Gua dukung lu mba😂🖒oh gitu yah polisi klo ngomong gx ada etitude😂eh gx heran sih
Advenia Shelphi
Advenia Shelphi 20 jam yang lalu
Baru ya? Chill aja si wkwk
Nothing Name
Nothing Name 20 jam yang lalu
Sumpah deh ngakak liat polisi kek gtu wibawanya dmn .. masyarakat mu ngehargain gmn tingkah polisinya juga udh gaya preman. Duh malu2in deh polisi2 ini.. sekolah lg sono jngn yg di latih uratnya aja tapi komunikasi jiwa pemimpinnya mana..
Bagus Hariyo Seno
Bagus Hariyo Seno 21 jam yang lalu
jangan pakai emosi pak
Bagus Hariyo Seno
Bagus Hariyo Seno 21 jam yang lalu
itu perempuan pak jangan gitu kalau digalakin emang gitu, jangan di keroyok jg jangan dibawa emosi, kalau di introgasi pelan pelan mungkin bisa pak. maaf jika ada salah salah kata
Tri Hardianti
Tri Hardianti 21 jam yang lalu
Mantap mba 1 lawan 10 wkwk, ngakak si bilang cewe cemen
CCTV TRUK MBOIS
CCTV TRUK MBOIS 22 jam yang lalu
Kalo di palak trobos aja mati biarin
Safitri Fitri
Safitri Fitri 22 jam yang lalu
"lemah lemah" ngomong udah ngebentak, keroyokan, jadi disini siapa yang lemah?wkwk
E S
E S 22 jam yang lalu
Keren ceweknya. International women's day , hidup perempuan✊
Diandra olivia
Diandra olivia Hari Yang lalu
Pak jgn ksr ya;)
Putra gabe
Putra gabe Hari Yang lalu
Ambarita tersenyum melihat cwek ini
Maha Rani
Maha Rani Hari Yang lalu
Polisi kok kayak gtu sii ngomong sama perempuan pakkk hadeeee
Parel Putra
Parel Putra Hari Yang lalu
Cowok kok kasar sih pak, aduhhhh Bedain dong org lapangan sma org kantoran, cara mereka ngomong emang begitu,gak mesti nge gas jga kau pak, kasar kali, polisi mengayomi bukan mengroyok begitu, cwek satu, cwok bnyak ngecentak wanita, gw aja cwok di posisi si cwek jga begitu
Kinki Tv
Kinki Tv Hari Yang lalu
Tumben g di blur
Fani Jr
Fani Jr Hari Yang lalu
Mentang2 petugas seenaknya bentak2 ke perempuan ,bukannya ditanya baik2 😂😂😂😂malu gua sebagai lelaki
Tania Tanzilla
Tania Tanzilla Hari Yang lalu
Klw kaya gitu apa bedanya SMA preman preman di jalanan pa,,
Tania Tanzilla
Tania Tanzilla Hari Yang lalu
Jangan gitu dong pa cara ngeladenin nya ,,
Elisa Putri
Elisa Putri Hari Yang lalu
ko keliatannya malah kaya gangster ya bukan kaya polisi, dari cara nya aja masa begitu :)
pappa zhask
pappa zhask Hari Yang lalu
Polisinya baru jadi kayaknya
Emil Rachma
Emil Rachma Hari Yang lalu
Cewe bongol amat dag
Muhammad eddy
Muhammad eddy Hari Yang lalu
Ngesok banget sumpah. Mintak di hargain dengan alesan melawan petugas konyol
Weni Julianti
Weni Julianti Hari Yang lalu
klo malak kliatan lh uang biru merah..buktinya itu uang receh gtu udh jelas klo dy markir alias pak ogah..
andrea _nalrsi
andrea _nalrsi Hari Yang lalu
Ngeroyok maennya 😂
Asep Muhammadsopi
Asep Muhammadsopi Hari Yang lalu
polisiny kepancing (mngkin efek lelah kerja).lbh enk lihat tim prabu halus sopan ngena.
Asep Noershobah
Asep Noershobah Hari Yang lalu
Cewe ini belon tentu salah...tapi polisi ini gegabah main ponis aja
panic! !
panic! ! Hari Yang lalu
pengaruh syabu ni prempuan
Rudi Putra
Rudi Putra Hari Yang lalu
Biasa nya ada bg jago ini mah mbak jago 😂😂😂
Susan Acu
Susan Acu Hari Yang lalu
Polis skrg main mrh" bentak"
PK TEAM Malang
PK TEAM Malang Hari Yang lalu
Lu aja gak ngehargai orang Malah minta d hargai 🤣🤣🤣
Elcy Cahya Prameswari
Elcy Cahya Prameswari Hari Yang lalu
ya Allah ini benar2 iblis wanita ... astagfirullahaladzim... udah zalah ngeyel pula
hery Heryanto
hery Heryanto Hari Yang lalu
Luh nantangin gua...lah bisa gitu bahasanya Ama cewe...baru pak...
Ivan Nelsen
Ivan Nelsen Hari Yang lalu
Maaf sebelumnya, saya ingin bertanya ada gak ya pasal tentang Cek Urin kalau kita tdk membawa/transaksi narkoba. Sebagai pedoman saja
Nur Choiriyah
Nur Choiriyah Hari Yang lalu
Lebih suka pak ambaribta
Ricky Adriansyah
Ricky Adriansyah Hari Yang lalu
Cium dong
Harry .Sinambela
Harry .Sinambela Hari Yang lalu
Polisi baru tugas kayanya ini ? Wkwkwk
Nathasya A.S
Nathasya A.S Hari Yang lalu
Polisi ngadepin cewe kok pake kekerasan -,-
Ricky Adriansyah
Ricky Adriansyah Hari Yang lalu
Bukan kekerasan. Kan adu bacot doang
Claritsa Kinanty
Claritsa Kinanty Hari Yang lalu
Gua kalo debat begitu dah nangis pls :)
cindy elvina m
cindy elvina m Hari Yang lalu
waduhh 😂 mental nya mental baja ya mba nya hhh seharus nya pantes kerja sbagai pengacara nih 😂 👍🏻
Khalif Chanel
Khalif Chanel Hari Yang lalu
Hahaha 😁😁😁
Tato Bongky
Tato Bongky Hari Yang lalu
Khoiri engkong gua😀😀😀😀 Dia jual nama engkongnya.... Duh neng,kamu lucu deh
Haryono Bancin
Haryono Bancin Hari Yang lalu
Terlepas dari peranan si wanita, saya bingung cara bicara polisi ke wanita yang memakai baju you can see. Seharusnya bisa lebih memahami kalau orang seperti itu, sudah di bawah pengaruh narkoba, mau dibentak petir sekalipun sepertinya tidak akan berpengaruh. Perlu peningkatan komunikasi lapangan sepertinya. Petugas penegak hukum harusnya bersikap profesional sesuai slogan lah..
Celsssy PRATIWI
Celsssy PRATIWI Hari Yang lalu
Polisi kok kek gitu😂😂😂 nyogok ya masuknya??
riski setiawan
riski setiawan Hari Yang lalu
Gak seru kalau bukan pak Ambarita...ini mah petugas macam apaan
Radi Yahya
Radi Yahya Hari Yang lalu
Yg polisi mana yg preman mana 😑
Chandra Adityaa
Chandra Adityaa Hari Yang lalu
Galaak kalau rame"
Arrin Rohmah
Arrin Rohmah Hari Yang lalu
Pokoknya kalo liat pak polisi ini lebih patut dicontoh pak Ambarita.
Arrin Rohmah
Arrin Rohmah Hari Yang lalu
Tidak menghargai sebagai petugas apaan situ kale yg ngga ngehargain orang dibilang Cemen,, ngga pake masker dia jg ngga pake masker orang tu suka aneh bawa kaca napa biar hati2 klo negur keliatan banget cuma ngandelin emosi
Aditya Pradana
Aditya Pradana Hari Yang lalu
Paling ga lama dihapus sama net
Arrin Rohmah
Arrin Rohmah Hari Yang lalu
Tapi nggak harus ngomong kaya gitu lah pak ngomong baik2 gitu bisa kan? Emang klo pak polisinya pertama udah ngebentak orang jg sebel kali... Lucu ya polisi bisa gitu marahnya karena nggak bisa kontrol emosi hii ngerii
rizaldi Kurniawan
rizaldi Kurniawan 2 hari yang lalu
Polisi kok kaya gitu wkwkw mending nonton ambarita
rizaldi Kurniawan
rizaldi Kurniawan 2 hari yang lalu
Sama perempuan kaya macan😂😂😂
zayn athallah
zayn athallah 2 hari yang lalu
taikkklah... Makin lama durasi makin muakk liat cara interogasinya, gak ada wibawa sama sekali....
zayn athallah
zayn athallah 2 hari yang lalu
polisi macam apaan kayak gini... jauh dari profesionalisme...
wali tuhan
wali tuhan 2 hari yang lalu
Polisi bocil bego,,..
wali tuhan
wali tuhan 2 hari yang lalu
Gak suka kasar sama cewe, lemah lembut donk anjini
umarrais kumis
umarrais kumis 2 hari yang lalu
BOCAH Pada gk Ngerti Ketegasan Haduh
ALL NEW chanel
ALL NEW chanel 2 hari yang lalu
Tembak mati saja pak...pasti kemudian hari lebih aman
windi ariesyah
windi ariesyah 2 hari yang lalu
Hahaha demen liatnya...komunitas emak2 jago
Jefry Jayapura
Jefry Jayapura 2 hari yang lalu
Gue gedek banget!!!
Jefry Jayapura
Jefry Jayapura 2 hari yang lalu
Sama polisinya,polisi baru meletek ya begitu😂
HAIKAL KHADAFI
HAIKAL KHADAFI 2 hari yang lalu
Polisi nya blm kelas
Tri Dyah n
Tri Dyah n 2 hari yang lalu
Sama cewe bentak"
Joshua Junaidi
Joshua Junaidi 2 hari yang lalu
Maaf ni netizen yg Budiman, cuma mau ngasih tau kalo kita baik team patroli GK bakal kek gitu, gw pribadi sebagai driver expedisi seneng kalo ada patroli, karna gw pernah di todong piso sama tukang palak, atau bodi mobil di baret Semoga kalian GK akan pernah ngalamin kejadian kek gitu
wahyu agung pp
wahyu agung pp 2 hari yang lalu
Yaelah.....
zeinal aripin
zeinal aripin 2 hari yang lalu
Bnyak skrang polisi salah tangkap
Andyan Pradipa
Andyan Pradipa 2 hari yang lalu
Gak jelas. Salute utk cewenya. Respect.
Nurul Fadilah
Nurul Fadilah 2 hari yang lalu
Cewenya 1, yang cerewet bapak'y
iskandar dinata
iskandar dinata 2 hari yang lalu
Cari2 kesalahan orng ni yg baju2 hitam
Puspita Sadja
Puspita Sadja 2 hari yang lalu
Ngmong Ama cwe ngotot trus ngeroyok... YaeLAh pak... Mau slah kek mau bener gk gitu juga.. udah ngotot ,nunjuk ,ngebentak, pake suara lantang trs rame''... Yah mudah''an anak perempuan kalian gk kroyok bang.., thank you betina kau berani tetap tenang walaupun ngadepin pejantan rame'' ,,
N e w B i e
N e w B i e 2 hari yang lalu
Polisi mulut nya sama kyk cewek wkwkwk
Mabuk Berat, Alasan Wanita ini Biar Bisa Beli Susu Anak - 86
09:41
86 & Custom Protection NET
Ditonton 1,3 jt
KLARIFIKASI !!!
15:01
Salshabilla TV
Ditonton 654 rb
Miris, Masih SMP Isi Chat Cewek ini Sudah Menjual Diri - 86
12:53
86 & Custom Protection NET
Ditonton 1,6 jt
Ketemu Sosok Kayak Begini, Baru Tim Prabu Ketakutan!
14:39
86 & Custom Protection NET
Ditonton 9 jt
Tukang Parkir Nantang Polisi #1
17:06
Rana Films
Ditonton 3,2 jt
KLARIFIKASI !!!
15:01
Salshabilla TV
Ditonton 654 rb
IKATAN CINTA - Malu-Malu, Aldebaran Ketahuan Mau Cium
13:48
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Ditonton 360 rb
Villa Hantu Susan - DMS [ Penelusuran ]
1:2:49
Sara Wijayanto
Ditonton 2,8 jt
24 Jam Akur Sama Jessica Jane
24:55
Jess No Limit
Ditonton 1,6 jt