Ikke Nurjanah - Tak Mungkin Kembali (Official Lyric Video)

  Ditonton 1,497,324

IkkeNurjanahVEVO

2 bulan yang lalu

Ikke Nurjanah’s official lyric video for single ‘Tak Mungkin Kembali’
Download and Stream : lnk.to/IkkeNurjanahTMKVD
#IkkeNurjanah #TakMungkinKembali
Song Written by Fauzy Bima
Music Arrangement by Hendro Saky
Lyric Video
Video Director: Ferry Arya Seto
Line Producer: Novan Prasetyo
Director of Photgraphy: Akbar Saputra

Follow Ikke Nurjanah:
Instagram: ikkenurjanah0518
Twitter: NurjanahIkke
Facebook: ikke.nurjanah.10
Official Lyric Video by Ikke Nurjanah performing Tak Mungkin Kembali © 2020 Universal Music Indonesia
vevo.ly/QitXBP

Komentar
Edi Zunaidi
Edi Zunaidi 2 jam yang lalu
Sy sebagai anggota PAMMI baru Ike N ga da duanya
TAK PUNYA CHANNEL
TAK PUNYA CHANNEL 15 jam yang lalu
Mbak ike makin tua makin cantik..& berhijab makin keliatan anggun..sukses mbk👌👍🙏
Ahmad Kolosebo
Ahmad Kolosebo 15 jam yang lalu
Mantab bingit kak, tong kasik tau rahasia kemantapan dan ke awetan suaranya kak,,,
Muhammad Muhni
Muhammad Muhni Hari Yang lalu
Dangdut Lawas Yg Mantap Suaranya merdunya Tteh Ikkke Nurjanah, Semoga tetap berkarya Tteh Sehat panjang umur Tteh.....
sapto.waluyo 1
sapto.waluyo 1 Hari Yang lalu
cantik. aku mau.....
Latif khan
Latif khan Hari Yang lalu
kapan kita berjodoh....? semoga suatu saat tuhan mempertemukan kita 🤲
gox end jie
gox end jie Hari Yang lalu
Dengerin lagu nya pakai handset sumpahhh enak banget suaranya apalagi musiknya josss pokoknya
mama Sofi
mama Sofi Hari Yang lalu
Syahdu ingat waktu mb ike nurjanah th 1988 manggung di blitar jawa timur
mamah piah
mamah piah Hari Yang lalu
Dangdut terbaik paling suka syuarahnya merdu bngeeeet
Risman Zalukhu
Risman Zalukhu 2 hari yang lalu
Dari dulu Semua lagu lagu mba ikee ttp buming
Umi Lilik
Umi Lilik 2 hari yang lalu
Suaranya syahdu,cantik,sholeha
Juwita Ega
Juwita Ega 2 hari yang lalu
Adekq emang cntk mrdu suarax
Zulkandi BoTa
Zulkandi BoTa 2 hari yang lalu
Artis papan atas.
Zulkandi BoTa
Zulkandi BoTa 2 hari yang lalu
Enak di dengar dan di nikmati.senbentar lagu ini akan di nyanyikan oleh artis2 junior.
Zulkandi BoTa
Zulkandi BoTa 2 hari yang lalu
Mantappp mbak.wajar kalau tenar.
aswin win
aswin win 2 hari yang lalu
mantul
Yadi Pembayun
Yadi Pembayun 3 hari yang lalu
Mataaaaantuuuuuulll🎧🎵🎶🎼👍👍
Khasan Ali
Khasan Ali 4 hari yang lalu
Suaranya teh ike masih merdu dari dulu sampe sekarang masih oke ldolaku,❤️❤️❤️
F Gh
F Gh 4 hari yang lalu
Bunda ike tambah cantik aja lagunya saya senang saudi hadir mekah
Tazri Jombang
Tazri Jombang 4 hari yang lalu
Tariiiikkk teh ikke
sri Suparni
sri Suparni 4 hari yang lalu
Ini lah dangdut yang bener2 menyentuh jadi baper mb ikke...😥
aprilia Saidah
aprilia Saidah 4 hari yang lalu
Mksh bunda lagu nya mewakili diriku bgt 😭😭
syahril naviri
syahril naviri 4 hari yang lalu
Dari hati yg paling daleeeem...tetap SEHAT & SEMANGAT utk Ikke N.
Ikromi Ilyas
Ikromi Ilyas 5 hari yang lalu
Teruslah berkarya,kami tunggu album berikutnya
surya mawardi
surya mawardi 5 hari yang lalu
mana karya baru nya mbak ikke
Abdul Jalil
Abdul Jalil 6 hari yang lalu
Mulai orang tua tete ike, sampai tete sy ttp suka lagu2nya semua,sehat selalu tete ike
Tono Krisna
Tono Krisna 6 hari yang lalu
I love you Ike Nurjanah,, semoga sehat dan bahagia selalu, Aminn
Mahanim Hassanuddin Munthe
Mahanim Hassanuddin Munthe 6 hari yang lalu
Mbak Ikkenya ada nikah lagi tidak ya?
Bonny Safitri
Bonny Safitri 7 hari yang lalu
Nyesek dengrin lagu ini
Kenul Scottish
Kenul Scottish 7 hari yang lalu
cantiknya awet, di tambah pake hijab. awuwuw tambah deh cantiknya.... suara juga gak berubah, punya ciri khas sendiri.. semoga istiqamah teh ikke. dan mudah mudahan bisa ketemu secara Langsung
ikbal muklis
ikbal muklis 7 hari yang lalu
manis sekali seperti penyanyinya!!!
Gunawan Wibawa
Gunawan Wibawa 7 hari yang lalu
Tambah cakep mbak Ikke Nurjanah.....
Adi Anhar
Adi Anhar 8 hari yang lalu
Bu cantik suaranya adem
Rahmat Rahmat
Rahmat Rahmat 8 hari yang lalu
Penyanyi idolaku dr dulu,suara dan cengkok dangdut nya khas,tak tergantikan
Nur Shidiq
Nur Shidiq 8 hari yang lalu
Okee 😁😁😁
Bening Ainun
Bening Ainun 8 hari yang lalu
Semoga selalu bahagia ya mbak salm kenal aku ni dari Lombok
Haerani Dg kebo
Haerani Dg kebo 8 hari yang lalu
Keereen.....lagunya
Bang Arif bumbum
Bang Arif bumbum 8 hari yang lalu
Makin tua makin cakep Makin tua makin soleha Makin tua makin berkiprah Sehattt yaaa mpo ike semngt trussss
Rahmat Rahmat
Rahmat Rahmat 9 hari yang lalu
Ini lagu baru nya bunda ikke ya, bagus banget
Demas Aja
Demas Aja 9 hari yang lalu
Non ikke nurjana skrg muakin cantiq bangett..
Macan gaming
Macan gaming 9 hari yang lalu
Subhanallah cantik banget Teh ikke
MUS LIMIN
MUS LIMIN 10 hari yang lalu
Sangat setuju Ikke jadi juri lida
Binsar Bin
Binsar Bin 10 hari yang lalu
Paling suka liat Ikke nyanyi
Ibrahim Solissa
Ibrahim Solissa 10 hari yang lalu
Semoga tetap sehat
Indah Dewi juliyanti
Indah Dewi juliyanti 10 hari yang lalu
Lagu nya menyentuh sekali ke hati sukses mba Ikke ,,,,,,
Budi Santoso
Budi Santoso 10 hari yang lalu
LUAR BIASA, MAKIN JADI........
Sely Mus
Sely Mus 10 hari yang lalu
setiap lagu mempunyai kenangan masing masing
karlie fu
karlie fu 11 hari yang lalu
❤️❤️❤️❤️❤️
Indahsyah SE
Indahsyah SE 11 hari yang lalu
Buat lagu baru lg mbak ikke
Ihah Solihah
Ihah Solihah 11 hari yang lalu
Bikin duet sama sama putrinya dong mbak
Fuad Ridho
Fuad Ridho 11 hari yang lalu
Mashaallah 😘😘😘😘😘😘😘
Ali Bagaskara
Ali Bagaskara 11 hari yang lalu
Mbk ikke smoga sehat selalu, aku ngefans berat dr dulu, penyanyi yang sopan suara khas, sukses slalu mbk..
Dika Diki
Dika Diki 11 hari yang lalu
Sungguh sempurna
Budi utomo
Budi utomo 11 hari yang lalu
Sukses selalu ya mbak Ike, smoga selalu produktif dgn single2 nya, menghasilkan karya 2 terbaikmu, makasih mas Fauzi Bima. 🙏🙏
Zeen Zanitha
Zeen Zanitha 12 hari yang lalu
Makin mantap teh ike
Anwar Narwan
Anwar Narwan 12 hari yang lalu
Dari dulu aq suka mbk ike dan lagu2 merdunya, syahdunya,,, mantull
Kadir Abdul
Kadir Abdul 12 hari yang lalu
Akhir nya jumpa chennell nya juga. Artis paling cantik seindonesia lemah lembut
Agus Baka
Agus Baka 12 hari yang lalu
Musik nya enakeun..sama lirik nya juga
AwaN CeraH Nulan
AwaN CeraH Nulan 13 hari yang lalu
Merdu bgt suaranya bun.. Ttp semangat..👍🙏
Dede Karyati
Dede Karyati 13 hari yang lalu
Dangdut klsik memang asyik,,,,
hary no
hary no 13 hari yang lalu
2021 hadir kembali...
Madinah Mat
Madinah Mat 13 hari yang lalu
Madinah👍👍👍mat
Mona Go Go
Mona Go Go 14 hari yang lalu
Idolaku waktu masih kecil hehe .mbak ike makin cantik banget . Love mbak ike .muahhh
Isradi Buluharjo
Isradi Buluharjo 14 hari yang lalu
Belum juga bosen dgn lagu ini mantab gan
Ahim Citra
Ahim Citra 14 hari yang lalu
Kisah teh Ikke dgn mantan suami ☺️
dimas suling
dimas suling 14 hari yang lalu
Mantab
Herlina Lina
Herlina Lina 15 hari yang lalu
Alu sagat tunggu konser tuggal nya mbak ike..
Dwi Pangesty
Dwi Pangesty 15 hari yang lalu
Ada yang tau lagunya bunda ike ini nggak ya, sebagian liriknya gini " indahnya.... indahnya jatuh cinta indahnya......, jalinan kasih asmara tak kan terlupa", judulnya apa.....? Kalo suara vokalnya sih saya nggak pangling, itu lagu milik bunda ikke, tapi nggak tahu judulnya. Tolong dong......
Andra Aja
Andra Aja 15 hari yang lalu
Asalamualaikum,,, waahh,,, mantap nian Album barunya MB, Ike, N,,,, mengesankan,, walau sedih di kenangkan,, tapi denae Suko,, walao taingak samo,,,, yg pernah mengisi kehiduikpan denae,,, semoga sehat dan sekses berkarya dlm Album barunyo MB, Ike,N,, ( Salam Hadir, Banyumas,***PURBALINGGA, Adien,,, Matursuwun album barunyo,,, Mb, Ike,N,,,, Monggo di lanjuutt,,,,?! )
Rian rebel
Rian rebel 15 hari yang lalu
Muter lagunya berkali-kali dong Ya Allah menyentuh sekali 😭 padahal baru dengar 2021 Mantap penyanyi dan pencipta lagu Fauzi Bima semoga terus berkarya dan sukses👍👍
Serba Serbi
Serba Serbi 15 hari yang lalu
Yg dislike pasti fans koplo gak jelas
Syafira Pidiyana
Syafira Pidiyana 15 hari yang lalu
Mantap suka dgn lagu ni.,
Uci Astika99
Uci Astika99 16 hari yang lalu
hmmm muantullll smga sehat selalu bunda....
KeKuJing miauw
KeKuJing miauw 16 hari yang lalu
Cantik bngt mbk ike kostum ini make up nya juga pas.. Sukses trs mbk ike
Sofyan Sofyan
Sofyan Sofyan 16 hari yang lalu
Penyanyi profesional didengar juga enak,,eksis terus mba
Desy Megantari
Desy Megantari 16 hari yang lalu
Saya asli Denpasar Bali ...sejak lama sy sukaaaaaa banget lagu2 nya Mbak Ikke Nurjanah...dari sejak sy pacaran dulu dgn pacar sy sekarang sdh menjadi suami sy tetap sy masih suka dan cinta dgn lagu2 nya Mbak Ikke Nurjanah.... Kaset2 dan lafu2nya Jadul nya masih sy punya sampai sekarang sy sdh punya anak 2 umur sy sdh 50 thn ttp madih suka dan demen dengger lagu2nya Mbak Ikke Nurjanah... Maju terus Mbak Ikke Salam saya dari Denpasar BALI....
IRAH FATUR
IRAH FATUR 16 hari yang lalu
Setiap hari ndengerin..mantap sukses trs mba ikke nurjanahh..dr dl idolaku
Miftah chanel
Miftah chanel 16 hari yang lalu
inilah dangdut yg sebenarnya...ngena banget liriknya... sukses terus bunda ikke...😍😍😍
Jaenap Ae
Jaenap Ae 16 hari yang lalu
Mohon ijin saya pendatang baru ,,, Semoga diterima ,,,, nuhuuunnn ,,,,,
IRUL COM
IRUL COM 16 hari yang lalu
Suara nya masih original saja
Alfin Alfandi
Alfin Alfandi 16 hari yang lalu
mba Ike makin cantik aja nh
El Wanto Junior
El Wanto Junior 16 hari yang lalu
Selalu suka karya2 nya teh ikke, suara vokal nya has bgt lembut enak buat di puter pas mau tidur
Wiwi Yatiningsih
Wiwi Yatiningsih 16 hari yang lalu
masyallah lagunya bagus banget. Yg nyanyi pun cantik banget. Klw gk salah lagu ini ciptaan fauji bima Juga.
Iwan Tea
Iwan Tea 16 hari yang lalu
Semoga dapat yang terbaik teh ikeu nurjanah jodoh,karir aminn
Sumsum Duos
Sumsum Duos 17 hari yang lalu
Bagus
Joko Nugroho
Joko Nugroho 17 hari yang lalu
josss sudah cantik.santun.berhijab lagi....fans berat teh ikke sejak masih sd....jepara jawa tengah
Azna Na
Azna Na 17 hari yang lalu
👍👍👍
Ramli Ahmad
Ramli Ahmad 17 hari yang lalu
Sabar ya mba ikke..aku selalu mendukungmu..semangat💪💪💪
Seli Marlina
Seli Marlina 18 hari yang lalu
Mantap aku suka lagunya
Rezz Q
Rezz Q 18 hari yang lalu
Deretan 7 Penyanyi Dangdut Papan Atas yg dari saya kecil sampai tahun 2020 masih eksis masih melegenda lantaran suaranya yang khas dan berkarakter : 1. Ikke Nurjanah 2. Evie Tamala 3. Iis Dahlia 4. Rita Sugiarto 5. Erie Suzan 6. Elvie Sukaesih 7. Cici Paramida Deretan 5 Penyanyi Dangdut Terbooming dan bertahan sampai 2020 : 1. Kristina 2. Inul Daratista 3. Ayu Ting Ting 4. Via Vallen 5. Lesti Kejora Yang setuju mana nih ?
Sabar Pisan
Sabar Pisan 19 hari yang lalu
Lagunya mamah ike mantaap
Gordon chanel top
Gordon chanel top 19 hari yang lalu
Mau tau kuwalitas dangdut bagus ya ini,, bukan Abal Abal, vocalnta cengkoknya makin Mateng, lebih bagus sekarang
Ayu Ardila
Ayu Ardila 19 hari yang lalu
Sukses selalu mbak ikke nurjanah idolaku
yudi siswahyudi
yudi siswahyudi 19 hari yang lalu
Sukses selalu buat Mbak Ikke, Mantaplah pokoknya
Arif Sophian
Arif Sophian 19 hari yang lalu
Baru pertama dgr aja lagunya enak bnget...sendu, dan kayaknya perjalanan mbk ikke ada di lagu ini, sukses ya mbk ikke...👍
Ni nyoman Rinti
Ni nyoman Rinti 19 hari yang lalu
Sukses terus mbak ike nurjanah..saya sangat menyukai lagu lagu mbak ike dr dulu
robet soak
robet soak 19 hari yang lalu
Assalamualaikum kak Hemmmm Tuhan Kata orang di Utara mawar itu indah Hemm aku diam.. Kata orang di selatan anggrek itu inda hemm hemmm aku diam. Kata orang di timur melati itu indah Hemmmm tuhan aku juga diam. Dari Utara...dari selatan... Dari timur semua bilang. Itu semuanya indah.. Bagiku segalanya yang Terindah adalah hanya Senyummu yang sulit ku Kulupakan. Senyummu sederhana...tapi Takkan bisa diutarakan dengan Kata kata. Senyummu sederhana....tapi Itu semua bisa melumpuhkan Segalanya termasuk hatiku.. Hemmm hemmmm Kak sekata buatmu Saklawase
umiyana riskiaini
umiyana riskiaini 19 hari yang lalu
sangt menyentuh ht,, 😭😭😭😭sukses sllu buat mbk ukke SEMOGA lncar barokah fidunya wal akhirat aamiin
Arfan Mashuri
Arfan Mashuri 19 hari yang lalu
Subhanallah Suara bunda ikke adem banget.emang lagunya fauzi bima sangat cocok tuk bunda. Sukses slalu bunda ikke dan fauzi bima. Ditunggu karya2 yg baru ya bun. Smoga viewernya sama dgn terhanyut dalam kemesraAn👍👍👍
rafiq Nijam
rafiq Nijam 20 hari yang lalu
Suka banget dah pokonya seneng yg kalem" aja dah 👍 Salam kenal dari Rangkas Bitung 🙏
SABAR YA SAYANG
13:14
SULE Channel
Ditonton 455 rb
ITZY "Not Shy (English Ver.)" M/V in ZEPETO
3:37
JYP Entertainment
Ditonton 5 jt
Selfi Yamma LIDA - Tak pantas | Official Music Video
05:07
Ikke Nurjanah - Terluka (Lyric Video)
03:52
Ikke Nurjanah
Ditonton 1,9 jt
Full Album Lesti | Kulepas Dengan Ikhlas
56:36
Rara LIDA - Ditikam Asmara | Official Music Video
04:28
ALBUM IKE NURJANAH TERBAIK SEPANJANG MASA
1:01:52
CINTA RAHASIA COVER GITA KDI
05:40
GITA KDI CHANNEL
Ditonton 2,6 jt
SABAR YA SAYANG
13:14
SULE Channel
Ditonton 455 rb
ITZY "Not Shy (English Ver.)" M/V in ZEPETO
3:37
JYP Entertainment
Ditonton 5 jt
D-D-DANCE (D-D-DANCE)
3:26
IZ*ONE - Topic
Ditonton 88 rb
Selena Gomez - De Una Vez (Official Video)
2:49
SelenaGomezVEVO
Ditonton 46 jt