IKATAN CINTA Promo EPS 50

  Ditonton 231,011

Official RCTI

2 bulan yang lalu

Ayo saksikan Full Episode program RCTI lainnya,klik bit.ly/RCTIplus
Subscribe our channel:
IDpost Official RCTI bit.ly/OfficialRCTI
Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: bit.ly/1dvz1au
Instagram: bit.ly/2OUKyaG
#OfficialRCTI #RCTI

Komentar
War Lia
War Lia Bulan Yang lalu
Semoga senetron ikatan cinta sukses , lancar dn berkah, yang bikin aku selalu tertawa kiki dan Rendy
Siti Aminah
Siti Aminah 2 bulan yang lalu
Tolong dong sinetron ikatan cinta tayang nya jangan jm 19:30,tpi tayang nya jam 19:00 jadi sebelum isya juga udah tayang,trs klo iklannya jangan kebanyakan iklanmh boleh tpi cuma 10 paling banyaknya iklan👌plissssssssss
Elga Suwarsini
Elga Suwarsini 2 bulan yang lalu
Sukses selalu Mas Arya
Nabila khaira ghassany 4b
Nabila khaira ghassany 4b 2 bulan yang lalu
kalian jgn2 pernah yaaaa jdohin ka amanda sma ka arya dia udh punya pasangan msing2 pliiiss jgn ntr klo istri ka arya cemburu bisa terngganggu rumah tangga ka arya pliiisss jgn jodohhin mereka yaa
Desi andiyani
Desi andiyani 2 bulan yang lalu
Wadaww bener² baper ampe air mata netes trus nlnton episode ini.
Sri Juminarsih
Sri Juminarsih 2 bulan yang lalu
Al suka banget y.bikin Andin sedih Andin lebih baik kamu mnt cerai aj sama al.karena Al tidak mencintaimu dan balik lagi ke Nino sampai saat ini masih sayang kamu.mbak andin
Ahmad Farhan
Ahmad Farhan 2 bulan yang lalu
Kasih tau si Al, andin ada di mn, bikin sedih andin terus si al
weta artin
weta artin 2 bulan yang lalu
Terlalu banyak iklannya....🙄
Iim Masitoh
Iim Masitoh 2 bulan yang lalu
Aku aja bikin teh sampe pait karena mau nonton Arya dan Amanda
Nunung Bagol
Nunung Bagol 2 bulan yang lalu
Biasa aja gitu hidup sehari-hari orang kaya apa dandannya enggak usah minor minor in
Nunung Bagol
Nunung Bagol 2 bulan yang lalu
Mbaknya Nino dandannya Kemayoran
Yannie Cp
Yannie Cp 2 bulan yang lalu
Ikatan cinta bikin baper❤️
Nunung Bagol
Nunung Bagol 2 bulan yang lalu
Rossa dandan sederhana aja cakep
Nunung Bagol
Nunung Bagol 2 bulan yang lalu
Cakep ya enggak minor minor tuh Andien
W Munggaran
W Munggaran 2 bulan yang lalu
Penyelidikannya gmn yah...sewa Detektif Conan deh.. Zaman milenial kekinian, masa kasus begini ajah berlarut2...#celah di alur yang diatur jg seakan ga matur
Titin Suhartini
Titin Suhartini 2 bulan yang lalu
"Trima kasih atas luka ini" Saat andin bilang seperti itu Hati aku sakiiiitttt,, nyesek sampe tarik nafas,,
Lisa Gresi
Lisa Gresi 2 bulan yang lalu
Suka bnget lht al sm andin bersatu... tp nnt klo al sm andin pisah dan ganti pasangan jd males nonton.. Jd jgn dipisah ya al sm andin nya sampek nnt episode terakhir harus bersatu trs..
Diah Intan Permatasari
Diah Intan Permatasari 2 bulan yang lalu
Iklan di dalam dan di luar sinetron.. Please pak pro kurang2in iklannya.. Atau panjangin jam tayangnya kyk channel tetangga...
mamih idha
mamih idha 2 bulan yang lalu
Bikin penasaran aja ni ikatan cinta 😭
Echy Aulia
Echy Aulia 2 bulan yang lalu
Kiki koyo gosokan ae , to suprit lucu bnget , ne"k suka bnget eh
martini ali
martini ali 2 bulan yang lalu
setelah ini coba giliran andin jual mhl hhh biar al gantiin ngejar2 gitu
julianti Ciawi
julianti Ciawi 2 bulan yang lalu
Akting yg bagus dari Andin n Mas Al dan mama rosa
julianti Ciawi
julianti Ciawi 2 bulan yang lalu
Jd sedih..hati mama.kog ndk dikasih tahu...pernikahannya hari paling penting. Jd jgn menikah dgn seseorang krn dendam...sekalipun sdh menikah berilah hati yg mengampuni. Kalau tdk ketidak mengampuni akan menyiksa diri sendiri.
Bintang kehidupan
Bintang kehidupan 2 bulan yang lalu
Akhirnya kebongkar juga,kbhongan Al tentang mama nya. Andin pun SDH tau,Tante rossa itu,mamahnya Al. Sdkit2 kebongkar rahasia,bagus deh,biar kaga boring. Jgn dikit2 diulur2,nanti malah ngawur. Ayo Nino,gali truz info anaknya Andin yg dpanti. Moga ajh,kalo Nino tau,yg buang anaknya ke panti ulah si Elsa,istrinya. Bakal diceraikan tuh si Elsa.. Dan endingnya Nino,SM Michele ajh,,si Elsa dpnjra brthun2,dan dceraikan. Buahahahhha
Seska Roring
Seska Roring 2 bulan yang lalu
😭😭😭😭😭😭😭😭😭
sulis soho
sulis soho 2 bulan yang lalu
😢😢😢
Rindu Kartika
Rindu Kartika 2 bulan yang lalu
Ga sabar woyy😭😭
nurul khofifah
nurul khofifah 2 bulan yang lalu
Gak kuat untuk adegan malam ini pasti patah hati 😂😅😢😢
Halimah Tusadiyah
Halimah Tusadiyah 2 bulan yang lalu
Ya Allah udh g sbr nunggu mlm
Siti Mariyah
Siti Mariyah 2 bulan yang lalu
Rambut s Andin warna apa sih
Nurul latifah Hariani
Nurul latifah Hariani 2 bulan yang lalu
Kebanyakan iklan
Irma mas
Irma mas 2 bulan yang lalu
Ceritanya yg bikin penasaran,,tiap episode pokoknya,,makin sukses ikatan cintanya..💗💗
Wiyasti Wiyasti
Wiyasti Wiyasti 2 bulan yang lalu
Gak punya hati...
Een Nuraeni
Een Nuraeni 2 bulan yang lalu
Gak sabar
asminar minar
asminar minar 2 bulan yang lalu
Kapan tayang ini wee😭😭aing g sabar
Daffa Saja
Daffa Saja 2 bulan yang lalu
Tolong iklannya jangan banyak² dong😭😭
eva andriyani
eva andriyani 2 bulan yang lalu
Ga trima andin disakitin trus.......
Dwi Purwanti
Dwi Purwanti 2 bulan yang lalu
Andin diketemukan sama mama rosa gak sih? Kok trailernya andin sedih lagi. Gak sabar nunggi 20.00 wib
Firstka Nawala
Firstka Nawala 2 bulan yang lalu
tolong dong durasi sinetronnya di perlamaaa masak cm sejam🥺
ou na
ou na 2 bulan yang lalu
Pkiran ku berkelana... Knapa lagi si AL...
kiahrikiaj h
kiahrikiaj h 2 bulan yang lalu
Mas Al gw kasih tau yahh yang bunuh Roy itu si Elsa mas Al jangan nyalahin si Andin terus kasian si Andin nangis terus 🙄
Sasak 928
Sasak 928 2 bulan yang lalu
Tolong jam tayangnya di tambah.... Kebanyakan iklan nich....
Bondet Bolong
Bondet Bolong 2 bulan yang lalu
Iktan cnta emng bkin hti mwek,senyum2 sendri,ktewa,bkin hti nano nano pnonton.lo lhat kdang bkin ksel,lo gak lihat bkin pnasran...
lusi sabila
lusi sabila 2 bulan yang lalu
Ayooo andin kluar Dari Rumah bak istana tpi buat km menderita,, pegi kek andin ke kampung mirna 😂😂 Biar AL kelimpungan cari"dirimu andin!!
Bondet Bolong
Bondet Bolong 2 bulan yang lalu
Bru j bhagia,eh sedh lgi.....mwek...
Unique Xeona191
Unique Xeona191 2 bulan yang lalu
Kecewa lagi andiin, ayo Mas al jangan menyerah..
Putra Dwimahardika
Putra Dwimahardika 2 bulan yang lalu
uhh mlm ini pasti seru
Chotijah Pkl
Chotijah Pkl 2 bulan yang lalu
Mas al jahat siiiii sama andy sellu bikin nangis trzzzz 😭😭
Jepang Mba
Jepang Mba 2 bulan yang lalu
Oya sinetron ikatan cinta jam tayangya di perpanjang seumpama dari jam 8 sampai jam 10 biar puas nontonnya
Jepang Mba
Jepang Mba 2 bulan yang lalu
Tolong dong pemainya jangan di ganti kalu di ganti ngga seru jadi males nontin ikatan cinta ngga seru kalu pemeran utamanya bukan aryiya saloka dan amanda manopo plis jangan ganti pemain udah cocok aryiya dan amanda
sulami 762
sulami 762 2 bulan yang lalu
Assllkm Why mas al ganteng2 nyakiti istri terus kurang apa andin ,mau pergi cium tangan pamitam , mau apa bilang itu andin istri yg soleha , wonten punopo dibikin nangis terus , katanya kalau main pakai rasa tp kebencian yg dikeluarin apa nggak sakit di dlm hati , andinpun saya kira begitu pasti hatinya sakit sekali kan amamda juga pakai hati walaupun hanya memainkan karakter itu , apa kalau selesai syuting minta masf meskipum sinetron arus kalau mbentak ngeri aku lihat aduuuh takut sampai segitunya , maaf ya sebelumnya tolong pak sut andin jgn disakiti terus kasihan ( jadi seperti melihat suara hati isteri indosiar ) yg baik tersakiti , yg salah bertengger bahaghya terus Pleas3 andin dibikin bahaghya masak dari anak2 ma2 tirinya pilih kasih, e punya suami nyakiti terus huhuhuuuuuuuuuuuuuu
Ansya Mutiara
Ansya Mutiara 2 bulan yang lalu
Mending libur 1 minggu dulu deh (Maksudnya libur penayangannya. Tapi aktris sama aktornya tetep syuting) Biar aktor sama aktris nya ga terlalu cape kejar tayang.... Kan kalo cape kejar tayang actingnya sedikit kurang best. Kebanyakan sinetron kaya gitu... dan akhirnya melenceng dari skenario. Dan itu buat kecewa penonton karena kurang puas. Hihi Sok tau ya aku. Tapi kan ini saranku. Mau diterima seneng... ngga juga ga papa:) Aku rela nunggu 1 minggu deh buat hasil yang memuaskan. Semoga dengan cara ini bisa menjadi Acara televisi dengan rating no 1 sampai akhir 2020 ini bahkan lebih Aamiinn....:) Salam dari Ansya Buat Semua Pecinta RCTI dan Orang Orang Hebat Yang Ada Di Depan Layar Atau Orang Orang Dibelakangnya:)
Kinako Nako
Kinako Nako 2 bulan yang lalu
Bikin baperrrrr,,
Kamsiyah kamsiah
Kamsiyah kamsiah 2 bulan yang lalu
Intinya jangan sampe di akhir sinetron ini andin balikan lg sma nino ...
Zahra Ajwa
Zahra Ajwa 2 bulan yang lalu
plis tambahin jam tayang ikatan cinta,udh gt kurangin iklan/sponsor nya 😭😭
Ansya Mutiara
Ansya Mutiara 2 bulan yang lalu
Gawat ini... cepetan tayang keburu jantung aku copot wkwk dari semalem asli deg degan. makasih loh RCTI udah nanyangin sinetron best yang satu ini setelah aku pernah kecewa karna all cash s-n-m-rt ga tau pindah apa gimana. Saking kecewanya aku berhenti nonton sinetron. Tapi sekarang... sinetronnya the best banget. Selalu on RCTI di TV, You tube, dan RCTI+. Sukses selalu RCTI♡
Aldo Fauzan
Aldo Fauzan 2 bulan yang lalu
Kenapa ya kalau liat andin nanggis pasti ikut nanggis,tapi kalau liat Elsa nanggis walaupun kayak apa kok biasa aja 🙄
mimi'e ezza
mimi'e ezza 2 bulan yang lalu
penasaran banget sama nh film smpe" gk mau ketinggal bikin baper tingkat dewa 😁😁
Feriska Widyaningsih
Feriska Widyaningsih 2 bulan yang lalu
Kapan munculnya Aladin🤕
Alwaliyu LN
Alwaliyu LN 2 bulan yang lalu
Siapin tisu nih , tolong dong jam tayangnya di tambahin sama jangan kebanyakan iklan yeaah😄
Khoiriya Fauzan
Khoiriya Fauzan 2 bulan yang lalu
Kapan bahagianya siiihhhh
Fitri Rahma
Fitri Rahma 2 bulan yang lalu
tolg jangan terlalu banyak iklan ,jadinya durasinya pendek
Cici Niawatul Husnah
Cici Niawatul Husnah 2 bulan yang lalu
Saya pikir setelah di pergokin sama tente Rosa Al Bakan jujur kalau Andin adalah istri nya nyatanya Al malah nyakitin perasaan nya lagi😌😌
Justinus Tamauka
Justinus Tamauka 2 bulan yang lalu
Al..,Al.., senengnya nyakitin Andin.. udhlah Andin balik lg aja ama Nino yg msh dan slalu sayang ama Andin.. 😊
mtanda diarya
mtanda diarya 2 bulan yang lalu
klu udah begini jd malas ntn...
Wahyu Retnowati
Wahyu Retnowati 2 bulan yang lalu
Teruntuk x ini andin bakal maafin al ga yaaaa? Soalnya al tiap x bikin andin nangis.
ANGGREINI FITRIA SARI himawari uzumzki
ANGGREINI FITRIA SARI himawari uzumzki 2 bulan yang lalu
Mencintai tanpa di cintai...spa yg mau....itu hnya film.aj y....
Sri Sunarti
Sri Sunarti 2 bulan yang lalu
uhhh andin sesih lagi..twga yah mas Al
Khaludi Ihsan
Khaludi Ihsan 2 bulan yang lalu
Kya ny mta saya balal bengkak mlm ini
the red devils
the red devils 2 bulan yang lalu
Hadeh al bikin andin sedih lg ,andin km pasti kuat dengan yg al lakukan sabar al juga sedih melakukannya dan al pasti akan memperbaikinya teruslah ada ikatan cinta semoga kalian sehat terus yg ada di ikatan cinta,amiin.
Nurlaila Upi
Nurlaila Upi 2 bulan yang lalu
Ayolah al demen bgt liat andin terluka.
vikanatasyadelania paramitadewi
vikanatasyadelania paramitadewi 2 bulan yang lalu
Pemainnya ttp yng ini ya jangan ganti2 ,, soalnya super baper baru kali ini nonton sinetron sampek nembus jantuk bapernya dan sampek senyum2 sendiri kalo ingt2 sama sinetron nya kayanh org jatuh cinta tapi enggk
Ika Nurwita
Ika Nurwita 2 bulan yang lalu
Amanda keren actinya ,,
Heni Irawati
Heni Irawati 2 bulan yang lalu
Makin baper aja nih. Salam utk mas al dan mb andin dr mlg. Akting kalian bagus bngt.
Dini Apriyani
Dini Apriyani 2 bulan yang lalu
Gila pasti ini seru banget
Amelia Wahidiawati
Amelia Wahidiawati 2 bulan yang lalu
Ga sabar aku min, huhu
Rohit123 Sug123
Rohit123 Sug123 2 bulan yang lalu
Mas.....al ....mas.....al
Wulan Handayani
Wulan Handayani 2 bulan yang lalu
Semakin kesini kenapa iklannya semakin banyak
Putri Febbya
Putri Febbya 2 bulan yang lalu
Min jadi gk sabar deh kedatang aladin di bumi iniiii
Nanaaa
Nanaaa 2 bulan yang lalu
Min, buat subtittle china, korea, englsh.. Trus masukin sinetronnya ke app viu, biar mendunia. Huhh mantapp
Mad Yusup
Mad Yusup 2 bulan yang lalu
Hadeeuuuuhhhh mlm ini bnjir lg air mta deh liat andin..siap tisu lg
Arty Wahyuni
Arty Wahyuni 2 bulan yang lalu
RCTI please jgn di buat berbelit belit klo ga mw di tinggal penonton
Winda Riani
Winda Riani 2 bulan yang lalu
Udah gak sabar nungguin jam tayangnya . Nanti malam auto nonton pantengin terus depan TV🥰 Semangat buat IKATAN CINTA🙏❤️
Fildzah Hidayah Nur
Fildzah Hidayah Nur 2 bulan yang lalu
ikatan cinta 👍👍👍❤❤❤
bintang gaza
bintang gaza 2 bulan yang lalu
Mkin seru cerita Nya...mas al dan andine
Henny Handayani
Henny Handayani 2 bulan yang lalu
Trima kasih selalu bs menghibur kita yg nonton, bikin kita penasaran, dan ikutan mewek juga .. Kalian semua disana jaga kesehatan juga dan tetep minum vitamin ya.. Wlpn kejar tayang.. Semangat terus bikin kita Baper 😁
Iada Lestari
Iada Lestari 2 bulan yang lalu
Hemm baikan dungg😘
Nita Dewi
Nita Dewi 2 bulan yang lalu
Enda sabar nunggu sampai nanti malam liat lanjutan nya.
Na Isna
Na Isna 2 bulan yang lalu
siap2 beli tissue nih yaa
Umi Haeni
Umi Haeni 2 bulan yang lalu
Liatin ja klo ceritanya gtu2 mulu ubek2an bae lama2 penonton bosen kecewa...padahal momennya bagus tp yah lagi2 ujung2 nya malesin
abee channel
abee channel 2 bulan yang lalu
ceritanya jangan terlalu bertele tele ,berikan alde baran solusinya agar cinta mereka bersatu dan ibunya segera mengetahui siapa andin, tampilkan para orang tua yang bijak, jangan terlalu banyak komplik kejahatan....
Neng Qoyyimah
Neng Qoyyimah 2 bulan yang lalu
Asli gue nonton ini saking serunnyya sampe dowload aplikasi rsct+ dong. Nonton ulang dari episode 1 sampe nangiis terus weh mengandung bawang bgt ini film sebagus itu snetronya🥺❣️😍 semoga filmya gk jadi gk rumir kaya sentron” yang lain yah. Sukses terus ikatan cinta
Elma Wati
Elma Wati 2 bulan yang lalu
Bahagia dong pa sutradara sekali2 jng sedih mulu kasian kan andin nya nangis mulu
Juwariyah Sutiyo
Juwariyah Sutiyo 2 bulan yang lalu
Di saat al mulai jatuh cinta andin nya yg nyerah😢😢😢
Nenk Uul Channel
Nenk Uul Channel 2 bulan yang lalu
Mas al ini nyebelin+gemesiinnn...
Riska Nita
Riska Nita 2 bulan yang lalu
Gimana sih kok g d temuin sama mama rosa tar penontonya pada pindah cenel looo ...yg masuk akal dong biar manteng terus d ikatan cinta
Shinta Mariette
Shinta Mariette 2 bulan yang lalu
Apalagi inii :(
anonymous awesome
anonymous awesome 2 bulan yang lalu
ikat lah cinta kita dengan kalimah Lailahaillah Muhammadur Rasulullah 😘😘😘😘😘😘😘
Ay Syfa
Ay Syfa 2 bulan yang lalu
selalu dibuat nangis kpan bahagianya.bikin gemes
Sri Mulyati
Sri Mulyati 2 bulan yang lalu
Tega nya mas Al
Mahfudi
Mahfudi 2 bulan yang lalu
Sinet gk mendidik...
IKATAN CINTA - Perasaan Rossa Hancur Saat Tahu Al Sudah Menikah
10:48
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Ditonton 1,3 jt
IKATAN CINTA - Rindu, Masih Sebatas Angan
10:33
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Ditonton 1,7 jt
IKATAN CINTA - Terlalu Lelah Dengan Perasaannya, Andin Memilih Pergi
12:21
IKATAN CINTA - Al Melamar Andin Dihadapan Nino
12:34
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Ditonton 6 jt
IKATAN CINTA - Cinta Al Melindungi Andin
12:32
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Ditonton 2,1 jt
Ikatan Cinta Hari Ini FULL Episode 139 140
1:29:16
Muhammad Doni
Ditonton 189 rb
IKATAN CINTA - Hatiku Luluh Oleh Cintamu
10:57
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Ditonton 2 jt
IKATAN CINTA - menyimpan Kesedihan, Andin Tak Sadarkan Diri
12:17
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Ditonton 659 rb
IKATAN CINTA - Berduaan Dikamar, Al Jadi Serba Salah
10:59
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Ditonton 5 jt
IKATAN CINTA - Siapa Perusak Kuburan Nindy
11:28
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Ditonton 362 rb
I Ate $100,000 Golden Ice Cream
13:17
MrBeast
Ditonton 31 jt
IKATAN CINTA - Akhirnya Andin Pulang Kerumah
13:50
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Ditonton 224 rb
PROS REACTION MEME PRIPAYER
12:12
Dyland PROS
Ditonton 430 rb