IKATAN CINTA | Aldebaran Peluk Andin! Mimpi atau Kenyataan nih?

  Ditonton 286,950

MNC Pictures

2 bulan yang lalu

Ikuti informasi terupdate seputar sinetron Ikatan Cinta di:
Instagram: mnc_pictures
Twiter: MNC_Pictures
Facebook: mncpictures/
Hashtag: #IkatanCinta

Komentar
Firli Puspita
Firli Puspita 11 hari yang lalu
258frli
sehoon girl
sehoon girl 29 hari yang lalu
Kalau boleh tau ini eps brp yah
Rita Abbran
Rita Abbran 29 hari yang lalu
Rindu terhalang sma dendam Jdi ngedumel truss 🤣
Muthia Afiyah
Muthia Afiyah Bulan Yang lalu
Sumpah film nya rame bgt plis ya tambahin jam tayang nya tapi yang al sama andin aja yang makin romantis ya plis🙏
Maya Amanda
Maya Amanda Bulan Yang lalu
Filem senetiron ikatan Cinta emng Megucang dunia monga mangkin sukses sellu amin
kim. jeejoon
kim. jeejoon Bulan Yang lalu
ini episode brapa ya
rini widyaningsih
rini widyaningsih Bulan Yang lalu
Aku sering ngulang2 adegan antara Al n Andin. Pasangan yg keren di sinetron maksudnya
Amirah Alba
Amirah Alba Bulan Yang lalu
Minn elsa bikin gedek jadi males nonton,, ijin absen dulu ya ga nonton. Nanti kl udah membaik keadaannya pasti nonton lgi
AYYA RENITA - MISS KIKI
AYYA RENITA - MISS KIKI Bulan Yang lalu
Terimakasih buat kalian semua yang selalu setia nungguin IKATAN CINTA. Selalu support kami terus ya ! Jaga Kesehatan 🤞
Dwi Reno Pawarti
Dwi Reno Pawarti Bulan Yang lalu
Paling baper, Al refleks memeluk Andin
Siti Kolifah
Siti Kolifah Bulan Yang lalu
Baper
Resi Viana
Resi Viana 2 bulan yang lalu
Ini cuma saran saja la kalau drama nya bagus dan banyak peminat nya tolong jangan terlalu banyak iklan nya nanti lama2 org yg nonton pun jd bosan,.
Ciamis Jawa Barat Indonesia
Ciamis Jawa Barat Indonesia 2 bulan yang lalu
Bantu Subcribe Saudaraku Aku Cinta Indonesia ❤️🇮🇩idpost.info/clone/video/nLmip62iynLCnrg:)
Danie Soetono
Danie Soetono 2 bulan yang lalu
Baru kali ini gw mau lihat sinetron +62. Jadi ikutan baper ketika adegan Andin dan Mas Al. Sukses buat seluruh team dan pemeran dalam Ikatan Cinta. 🤝👍👍👍
Suci Rahayu
Suci Rahayu 2 bulan yang lalu
Setiap hr q gak sabar bt nonton sinetron ikatan cinta sk bgt sukses trus buat mba amanda manopo dan mas arya saloka,,, sukses trus buat tim dan kru ikatan cinta semoga menjadi nomor 1 di ht kita semua
Surani Ningrum
Surani Ningrum 2 bulan yang lalu
Siang malam yg aku pandangin di yutup hanya mas AL truss❤️❤️❤️
busri smad
busri smad 2 bulan yang lalu
Naaaah gitu CAH GANTENG mas AL SMG sukses ikatan cinta q mendukung sepenuhx
Dwi Purwanti Mama Narandhra
Dwi Purwanti Mama Narandhra 2 bulan yang lalu
Sukses Terus buat Ikatan Cinta.... Selalu stay 19.30 wib Untuk semua nya. Jaga kesehatan ya.
Sri Sugihartati
Sri Sugihartati 2 bulan yang lalu
Pokonya sinetron ic sukses bikin aku baper, sebelum nya aku tuh nga seneng lihat sinetron, tapi nga sengaja aku lagi nongton RCTI ada sinetron baru, penasaran aku lihat ko sinetron ini beda, eh jadi suka sekarang nga mau ketingalan, habis isya panteng depan tv, kangen juga sama senyum nya mas Al, sukses buat mas Al dan mba andin.
Ega Aura
Ega Aura 2 bulan yang lalu
Iiciyut baper tiap hri liat senetron ini bagus banget ceritanya oh aladin al sm andin
Hamidah Aji
Hamidah Aji 2 bulan yang lalu
Aku kdg suka kelewat.. Tolong dong ad season ulangy...
DJ NONSTOP DJ TERBARU
DJ NONSTOP DJ TERBARU 2 bulan yang lalu
Semoga rumah tangganya lancar ya kk amanda😙
ajy 20 200
ajy 20 200 2 bulan yang lalu
Al Andin OK bangettt
Sufiyah Mailani
Sufiyah Mailani 2 bulan yang lalu
Seru ini ikatan cinta semoga panjang ya setting ini
Salsabila Salsabila
Salsabila Salsabila 2 bulan yang lalu
Klo ujung2nya Al jg salah paham Andin n nino,jd males nontonnya. Mudah2an Al percaya ma Andin bahwa ia g selingkuh ma Nino, n mas Al makin cinta ma Andin jujur akan cintanya ma andin
Afi Hana
Afi Hana 2 bulan yang lalu
Semoga semua pemain ikatan cinta pa sutradara dan Kru2nya selalu sehat semua biar bs hibur semua rakyat indonesia🙏
Wilis Linggarsawestri
Wilis Linggarsawestri 2 bulan yang lalu
Kalian mmng SUPER ** yg nmnya sinetron. .ogah lamaaaa banget liat..tp serasa meledak begitu hadirnya IKATAN CINTA **pulang kerja dah gak mikir apa2..kecuali kalian. .Sukses ARYA&AMANDA..A2 yg kompak🙏🙏🙏
yuli dwihartatik
yuli dwihartatik 2 bulan yang lalu
Jangan banyak2 dong iklan ny....
namira anka
namira anka 2 bulan yang lalu
Mas nino aq kesel banget ganggu mulu andin jd elsa dan mama nya salah paham mlu.pdhl udah berapa x andin bilanh jgn ganggu tetep aja di ikutin
Windy Selvia
Windy Selvia 2 bulan yang lalu
Sumpah bikin meleleh,tapi jgn marah2 dong mas al nya kasian andinya lagi sakit
Azmy Putra Triansyah
Azmy Putra Triansyah 2 bulan yang lalu
Iklan nya se abreg
wahyu games
wahyu games 2 bulan yang lalu
Semoga sinetron ini sukses sampai nanti cerita kalian punya anak dan berlanjut dan semoga berjalan lancar ya jangan lupa ya klo sukses merayakan dengan anak anak panti asuhan ya
Afandi bener banget
Afandi bener banget 2 bulan yang lalu
Sayang mainya cuma bentar
Windy Selvia
Windy Selvia 2 bulan yang lalu
Selalu nonton gak pernah ketinggalan walaupun liat nya ditablet
Yatie sexsi
Yatie sexsi 2 bulan yang lalu
Aldebaran Andin😘😘😘ikatan cinta sinetron bikin Ter Ter Ter love......ceritanya jangan di bikin mbulet2 ea biar g ganti Chanel👍👍👍
wahyu games
wahyu games 2 bulan yang lalu
jujur baru kali ini saya nonton sinetron yang menyentuh hati terima kasih mas arya dan amanda kalian cocok memerakan cerita ini mengingat masa muda saya dengan istri setiap mlm saya nonton
Jeni Sulistiawati
Jeni Sulistiawati 2 bulan yang lalu
Males ih episode malam ini kesel sama nino elsa..salah paham mulu kerjaannya..hadeuh..iklannya juga tambah banyak makin lieur🤣🤣
Masdar Rifangi
Masdar Rifangi 2 bulan yang lalu
Kebanyakan promosiiiii😥😥
dwi andri
dwi andri 2 bulan yang lalu
Iklannya mulaiiiiii buanyaaaaaak
Siti Mursiah
Siti Mursiah 2 bulan yang lalu
Qu si suka bangett malah paling yg qu tunggu" ,,,v gk suka y lw lg ada adegan yg seruu z mlh kburu kbnyakan iklan kn jdi y gk kburu yg sma qu liyat d cuplikan youtob ,,, kn sebell v qu selalu seportt sm film y bagus cirta y gk membosankn ,,😄😄😄good jobb sukses selalu bwt rcti
Sari Banon
Sari Banon 2 bulan yang lalu
Jadinya bikin gereget, tp ga mau ngikutin trs aaahh durasi sietron dngn iklanya malah lebih lama iklanya, jd sy pastikan nanti ratingnya akan turun, krn pasti akan ditinggalin pr penggemar/penonton, pasti pindah chanel, coba liat aja, tv lain ga gitu2 amat, mlm ini jg sy sdh tdk mengikuti, krn malas terlalu banyak iklanya
Ma Riyani
Ma Riyani 2 bulan yang lalu
Tolong donk iklan ya di kuranggin masa banyakan iklan drpd film nya
Putri Syalsabilla
Putri Syalsabilla 2 bulan yang lalu
Aku juga dukung ikatan cinta kak amanda monopo
Sunarti Sunarti
Sunarti Sunarti 2 bulan yang lalu
Kenapa jga harus Nino yg tau dlu an pak sutradara jadi masalah saja masih sedih Andin SDH ada lgi masalah nya
nining fahnis
nining fahnis 2 bulan yang lalu
sinetronya bikin baper, tp klo bisa elsa jgn selalu menyakiti andin, nanti pasti bilang ke al klo andin selalu ketemua sama nino, dan akhirnya al percaya, dan mereka bercerai deh, jd sebel
Rendi Saputra
Rendi Saputra 2 bulan yang lalu
Cerita hari ini kelamaan ketemu Andin nya udah keburu udahan lagi ini MaH jam tayang nya bentar doang sih?
Made Sandy
Made Sandy 2 bulan yang lalu
Baperrrr woiiiiiii
Wati Wati
Wati Wati 2 bulan yang lalu
Suka banget 😍 film mereka
Yani Handayani
Yani Handayani 2 bulan yang lalu
Banyak iklan lama-lama bosen
02NET Gaming
02NET Gaming 2 bulan yang lalu
Mnc picture gaet lah stefan william ksni
Valencia Lee
Valencia Lee 2 bulan yang lalu
Semoga panjang episodenya, tetap seperti ini alurnya (ga muter2 bikin puyeng), dan semakin disukai banyak orang..
Hasanah H
Hasanah H 2 bulan yang lalu
Sinetron terkeren..pgn liat al ada adgn sholat,klo bs sholat b'2 sm andin.
Diah Intan Permatasari
Diah Intan Permatasari 2 bulan yang lalu
Please jgn ada iklan di dlm sinetronnya... Ckp iklan di luar sinetron aja yg udh ckp banyak..
Diah Intan Permatasari
Diah Intan Permatasari 2 bulan yang lalu
Baru jg main sinetronnya,, eh udah iklan lagi... 🤦‍♀️
Jem Mbot
Jem Mbot 2 bulan yang lalu
hhhhh...saloka bener,, menikmati peranx mexelam sambil minum air ...
yudisprayoga1 yudisprayoga121
yudisprayoga1 yudisprayoga121 2 bulan yang lalu
Pasti q support la, ka manda dan ka arya ☺☺☺
Utyne Izan&fadli
Utyne Izan&fadli 2 bulan yang lalu
Sukses terus IC ...selalu setia tiap malam..,
Linda Yeni
Linda Yeni 2 bulan yang lalu
Jangan2 cuma hayalannya andin saja nih..???
zahra salsabilla
zahra salsabilla 2 bulan yang lalu
G sbar nunggu sinetron nya gmn y nnti apa al udh ketemu ama andin apa lom hemmm penasaran
Neng Amel
Neng Amel 2 bulan yang lalu
Ini mimpi bukan yah
KISYA CHANNEL
KISYA CHANNEL 2 bulan yang lalu
Smga aza bkn mimpi ya, jg al bs lbih mencitai andin
sahrul salamah
sahrul salamah 2 bulan yang lalu
ku menghayal di peluk mas al 🤣😂
Lastri Situmeang
Lastri Situmeang 2 bulan yang lalu
Pasti mimpi
Mitirasa Matirasa
Mitirasa Matirasa 2 bulan yang lalu
Aduh baper aku
Lia Latuconsina
Lia Latuconsina 2 bulan yang lalu
menikmatii skli depan tv sinetron terbaik di thn 2020 ini semoga episodnya panjanggggg dan mangkin seruuuu aamiiin....
Kroya Cilacap
Kroya Cilacap 2 bulan yang lalu
Ealah pdhl udah tua gini udah punya cucu koh baper bngt liat mas Al SM Andin..senyum2 sendiri kadang ketawa ..gila bngt ni sinetron.
ndayu robby
ndayu robby 2 bulan yang lalu
Haduh aku deg2kan tak puter berulang2
Bagas Riadi
Bagas Riadi 2 bulan yang lalu
Bagus banget ka aktingnya aku sampe ikutan nangis,, dan filmnya aku ulang terus sampai jam 4 pagi 🥰🥰🥰🥰🥰
Doni Yuli
Doni Yuli 2 bulan yang lalu
idola aq 😍😍😍
Afifah Rayhan
Afifah Rayhan 2 bulan yang lalu
Saya kerja di singapura 5thn gk suka liat sinetron..pi liat IC di pertengahan lgsung suka..trs q cari dri episode prtma...bikin nangis2 dan senyum2 sendiri😂😂😂...dan sllu nggu klnjutannya Sukses sllu pokoknya untuk semua
Alisha 80
Alisha 80 2 bulan yang lalu
Mas...arya mba amanda saya ngefans banget sama kalian
Sri Sumarni
Sri Sumarni 2 bulan yang lalu
Ini beneran apa cuman mimpi ya..
Pelontar Gaming
Pelontar Gaming 2 bulan yang lalu
Mudah mudahan kenyataan masa sama Nino ke temu sama Al suaminya cuma mimpi ketemunya
Putri Dwi Zahra
Putri Dwi Zahra 2 bulan yang lalu
Jam tayang nya di lamain dong
rima monoarfa
rima monoarfa 2 bulan yang lalu
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabbaraakatuh ... Alhamdulillah .... Ak menunggu kan mu
Hanik Mahmudah
Hanik Mahmudah 2 bulan yang lalu
Haloo gaaess salam kenal dr ku ak dr JEMBER fns IC,,suka baper
Ramadahn Sinta
Ramadahn Sinta 2 bulan yang lalu
❤️❤️❤️
Barra Omar
Barra Omar 2 bulan yang lalu
Satu jam setengah lg udh g sabarrrrrr woyyyy
anara ch
anara ch 2 bulan yang lalu
semoga episode nya lama,,karna semua ceritanya mmbuat hati nyentuh bngt
Asraf Mus
Asraf Mus 2 bulan yang lalu
Mg aja jodoh di kehidupan nyata. Manda ama arya
lisa BLACKPINK
lisa BLACKPINK 2 bulan yang lalu
Andin cocok sama al
Inna Muflikhah
Inna Muflikhah 2 bulan yang lalu
Smoga slalu rukun. Mas Al dan Mba Andin
Yuni Sugianti
Yuni Sugianti 2 bulan yang lalu
Mudhan jgn mimpi😂
Yu Nengsih
Yu Nengsih 2 bulan yang lalu
Sukses selalu ikatan cinta love" poke wes
Devi Alfiatun
Devi Alfiatun 2 bulan yang lalu
Sinetron yang selalu bikin penasaran.
Salsha Najla
Salsha Najla 2 bulan yang lalu
Bru trailer aj udh bikin gw mesem2 sndiri
Jumiati Noeng
Jumiati Noeng 2 bulan yang lalu
Nah.... Gitu dong mas all. Mantep keren Love u😘😘😘
Yuni Sugianti
Yuni Sugianti 2 bulan yang lalu
Succes sll
Reni Ronting
Reni Ronting 2 bulan yang lalu
tak sabar sudah ni
Endah Setypwati
Endah Setypwati 2 bulan yang lalu
Sukses terus ikatan Cinta mas Al dan mb Andin. Bikin baper..semua orang.chie,,chie..😘😘😘😘
Rudi Dudi
Rudi Dudi 2 bulan yang lalu
Bikin baper aja nih..
Vava Vava
Vava Vava 2 bulan yang lalu
Seru bgt liat al dan andin semoga sukses ya
Dian Ratnasari
Dian Ratnasari 2 bulan yang lalu
Aaa so sweeet pas al meluk andin rasany ademm gtu
David Cijantung
David Cijantung 2 bulan yang lalu
Suka bgt sma pasangan ini yg di sinetron yaa,amanda jgan dengerin yg gak suka sma kmu ya ttp smngat krjanya,semoga ic trending trusss
Laudia Veronika
Laudia Veronika 2 bulan yang lalu
Ini episot yg akn datang ya????
Deden Yupiah
Deden Yupiah 2 bulan yang lalu
Kalau enggak muter 2 didukung supenuhnya biar tetap ranting satu , sampai hari ini sinetron ikatannya the best , enggak ada tv lai bagusss bangettt
Salsa Bila
Salsa Bila 2 bulan yang lalu
Ya Allah.... Bahagia banget liat andin sama mas al pelukannnn.... Bahagia selalu buat aladin....
momo moky
momo moky 2 bulan yang lalu
min cpt tayang min hrs bsk pgii aku lht😭😭😭😭
Anjeli Sainiati
Anjeli Sainiati 2 bulan yang lalu
Baru liat Trailler rasanya hati udh dag dih dug nih😂😂😂😂
della puspita
della puspita 2 bulan yang lalu
Aaa baper aladin on the way hahaha, jam tayangnya tambahin, trus bnyakin part al dan andin, nino sama elsa dikit aja
Mario Yola
Mario Yola 2 bulan yang lalu
Mungkin bisa di tmbah lbih lma lgi jam tyang nya,,,
wali yasin
wali yasin 2 bulan yang lalu
Klu jam tayang nya mah ga mungkin bisa ditambah pemain nya kasian syuting nya nyampe subuh....klu bisa mah iklan nya jgn banyak2 di kurangin.....
IKATAN CINTA - Mengejar Cinta Aldebaran
12:58
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Ditonton 586 rb
IKATAN CINTA - Hatiku Luluh Oleh Cintamu
10:57
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Ditonton 2 jt
IKATAN CINTA - Kamu Sudah Cinta Ya Sama Aku
17:11
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Ditonton 2,7 jt
IKATAN CINTA - Semangat Ya, Iron Mannya Aku
10:40
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Ditonton 973 rb
IKATAN CINTA - Kecelakaan Yang Menimpa Andin
12:46
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Ditonton 4,7 jt
IKATAN CINTA - Cinta Al Melindungi Andin
12:32
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Ditonton 2,1 jt
IKATAN CINTA - Satu Rahasia, Yang Ditutupi Kebohongan Lainnya
11:04
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Ditonton 598 rb
IKATAN CINTA - Rindu, Masih Sebatas Angan
10:33
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Ditonton 1,7 jt
IKATAN CINTA - Berduaan Dikamar, Al Jadi Serba Salah
10:59
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Ditonton 5 jt
IKATAN CINTA - Berbunga Bunga Karena Cinta
10:23
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Ditonton 2 jt
IKATAN CINTA - menyimpan Kesedihan, Andin Tak Sadarkan Diri
12:17
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Ditonton 652 rb
CABRIOLET CHALLENGE: BASAH-BASAHAN (3/12)
42:59
Karma Pocong Pencuri - Kartun Hantu
8:14
mawarosa 80
Ditonton 27 rb
Suka Tapi Gabisa Main Badminton + QNA?
3:28
MAKANI AREK AREK
29:05
Bayu Skak
Ditonton 685 rb
BATAGOR - SENGKLEKMAN
1:37
sengklekman
Ditonton 224 rb