Iis Dahlia Kena Semprot Cita Citata Soal Wafat-nya Pedangdut Sherly - OBSESI 08/12

  Ditonton 323,582

STARPRO Indonesia

9 hari yang lalu

#IisDahlia #SherlyTrioMacan #Obsesi
Julid Nyelelkit. Iis Dahlia kena semprot Cita Citata soal kematian pedangdut Sherly. Netizen juga hujat Iis yang dianggap sok tahu.
► Kurang update soal berita dan kehidupan selebriti CLICK HERE: smarturl.it/STARPROIndonesia
► Mau berteman dengan artis di STARPRO?? CLICK HERE : bit.ly/35AJMTV
LIKE, COMMENT, SHARE & SUBCRIBE!
Follow Me:
IDpost:
smarturl.it/STARPROIndonesia
TWITTER:
officialstarpro?l...
Follow Starpro Indonesia on Instagram:
starpro_id...
Follow Starpro Indonesia on Facebook:
Starpro-Indo...

STARPRO - © Copyright 2020. MNC Infotainment Indonesia.

Komentar
silvia dewi
silvia dewi 2 jam yang lalu
Serriiuussan mulutnya iis d nyinyiiirr gituuuu???
Puzee Aunti
Puzee Aunti 3 jam yang lalu
Pas ngmg dijaga jane ya ora usah ndadak ditegur wong nembe njaluk maaf,, tiap kali gawe geger tiap kali minta maaf ora belajar dari pengalaman pancen
Cantika Chan
Cantika Chan 3 jam yang lalu
BUSYET DAH ITU BIBIR MAMAHBIIS
Nining Susilowati
Nining Susilowati 5 jam yang lalu
Yah apa dia ga punya aib....sok sok an lu isda....
eko mujarwadi
eko mujarwadi 5 jam yang lalu
Udah tua gak mikir klo ngomong
Eva DY
Eva DY 6 jam yang lalu
Gak bisa diem apa ya 😂
Celepuk Bdg1
Celepuk Bdg1 11 jam yang lalu
Teh iis kenapa ai teteh,jgn liat ke atas teh bising tijuralit...lebar ih udah terkenal malah rusak sama etitude nya...biarin atuh mu mblnya diambil leasing atau gimn...asa ga kudu di omongin lewat media... ai teteh dulu ga inget pernah susah ...kade teh bisi karma
Iwan Setiawan
Iwan Setiawan 13 jam yang lalu
Ya Allah knp ibu Iis Dahlia suka di buly ya,,
Tini Rustinii
Tini Rustinii 18 jam yang lalu
Mba iis mulutnya embeer terus si
Tini Rustinii
Tini Rustinii 18 jam yang lalu
Makanya ngaji diri supaya kalo bicara dirasa enak kaga diterima orang nya
Tini Rustinii
Tini Rustinii 18 jam yang lalu
Tdk boleh buka aib orang yg sdh meninggal didoakan yg baik baik saja . Alloh akan buka aib orang yg suka buka aiborang lain pamali tau
sis dana
sis dana 19 jam yang lalu
Aku dari dia dulu ngak suka sama artis satu ini..sok kaya,sok cantik, hedehhh
Chandra Winata
Chandra Winata 19 jam yang lalu
Liat mulut nya iis aja. Bentuk nya kek gmn gitu.. pantas bacot nya sesuai mulut
Rez Ka
Rez Ka 19 jam yang lalu
Emangnya mbk kumis gk punya aib ya.....
Elisabet Shian
Elisabet Shian 19 jam yang lalu
Q paling ga seneng ama si kumis
Dia Safitri
Dia Safitri 21 jam yang lalu
Entah terbuat dari apa mulutnya
nie yan
nie yan 22 jam yang lalu
Amit" nich c kumis klo ngomong itu gak prnh ada rem nya
Elis Musfawati
Elis Musfawati 22 jam yang lalu
Dari dulu ak GK ngefans ma Iis, sombong...
kay_9959
kay_9959 Hari Yang lalu
Cukur aja kumis nya netizen yang Budiman 🤭🤭 Orang meninggal kok di jelek jelekin gak punya otak 😭😭
Enung Rosi
Enung Rosi Hari Yang lalu
Si ratu nyinyir
Silver Villo
Silver Villo Hari Yang lalu
Alm.chaca memang pernah ngomong bgtu,disuatu acara televisi, tapi alangkah baiknya buat Mak iis,jangan beberkan lagi... apalagi suasana masih berduka yah... kalo begini kan,yg tadinya gak tau jadi tau, harusnya biar yg tau ya cukup diam,yg blm tau...yaa janganlah dikasih tau...kan gak baik..mak..
Atika Oot
Atika Oot Hari Yang lalu
Nene 2 satu ini emang julid dan sombong
Felia Karunia
Felia Karunia Hari Yang lalu
Artis gak beretika
roro wido Kendedes
roro wido Kendedes Hari Yang lalu
doakan lebih baik drpd buka aibnya kasihan
Cerita Sokanandi
Cerita Sokanandi Hari Yang lalu
Paling g suka sama isda,
Ernawati Vivo
Ernawati Vivo Hari Yang lalu
Iis Dahlia .kamu seorang pigur internasional mulutnya di jaga.lemes banget tu cicotmu
suranti xl
suranti xl Hari Yang lalu
mulutnya ini dimasukin cilia aja,punys anak pr gimn ya klu jd besan/manti anaknya klu a takut kluarga sombong
Yunita W astutik
Yunita W astutik Hari Yang lalu
Mestinya tambah tua kita jaga kelakuan dan bicara kita mbk
Hanymelas Hani
Hanymelas Hani Hari Yang lalu
kiansantangtrending#
Ratih irna irwan
Ratih irna irwan Hari Yang lalu
Iis dahlia dri dlu gk bisa berubah sering julitin orang tp gk prnh di pikir pkai otak ,gk tau knp sedikit2 kok suka julitin orang gk tau knp hbis julitin orang minta maaf knp itu sllu dia lakukan .dasar
Wuri Handayani
Wuri Handayani 2 hari yang lalu
biasa kan emak emak.bgtu emng melebih mutut LOL...... upsssss sorryy gaya mau so.abg engga sadar umurrr suara udah kaya nene
Mama Lena
Mama Lena 2 hari yang lalu
Mbak klu bs jgn ngomongin org yg sdh meningal.lbh baik kirm doa spya almrhum tenang di surga.
Maria suparjilah
Maria suparjilah 2 hari yang lalu
Buat intropeksi diri IIS DAHLIA mungkin itu dirinya sendiri
Lilis Dani
Lilis Dani 2 hari yang lalu
betuuuul bngt. cita citata..umbar aib orang yg sdh Almarhumah gk boleh dlm agama ....mulut ko lemeees
Lusi Apriani
Lusi Apriani 2 hari yang lalu
Lambe lamis...
Dwi DIGITAL
Dwi DIGITAL 2 hari yang lalu
Gw aneh kenapa artis yang nongol di tv dia dia terus,memperkaya dirinya sendiri aja,kasihan artis lain yang jarang nongol di tv,artis dangdut yang berprestasi juga banyak klo iis dahlia menang artis senior doang,klo ngomong ga di pikir dulu,mulutnya dia tajem bikin orang sakit hati,kebanyakan orang klo mulutnya tipis itu klo ngomong mulutnya tajem,so kaya,sombong banget orgnya iis dahlia,anaknya yang cewe nurunin emanya mulutnya remes klo ngomong tajem mulutnya...
Dwi DIGITAL
Dwi DIGITAL 2 hari yang lalu
Si kumis iis itu mulutnya remes,ga bisa di jaga omongannya,orang model si iis dahlia ga bisa di percaya,dia seneng nyari sensari,bosen ngeliat mukanya iis dahlia setiap hari nongol terus di tv,suaminya udh ga jadi pilot udah di pecat,buktinya dia nongol terus di tv kekurangan uang si iis dahlia,banyak cicilan,utangnya banyak,maklum suaminya udh ga kerja jadi pilot,gaya hidupnya si iis dahlia mewah,heboh semua serba mahal sekarang dia jadi kepala rumah tangga banting tulang buat nyukupin kehidupan sehari hari...
Ade Arin
Ade Arin 2 hari yang lalu
Ternyata cita citata lebih dewasa di banding seorang yg katanya senior.. orang bodoh juga tau tdk seharus nya mengatakan hal sperti itu
Diproses Adi
Diproses Adi 2 hari yang lalu
Ini omongannya kmu sok kaya hartamu milik Allah suatu saat kamu akan mengalami moga terkabul moga Allah mengambil hartamu amin
Abimanyu
Abimanyu 2 hari yang lalu
Iis judes lahir batinnya
Kuat Wahyudin
Kuat Wahyudin 2 hari yang lalu
Biarrrr ngetrennn ngetop to pi hiiiiiihhh
Kuat Wahyudin
Kuat Wahyudin 2 hari yang lalu
Dah tua mentang mentang Kya tpi banyakkk nyonyorrr hiiihhh amit amit Kya pàling sempurnaaa ntrr giliran mati sendriiii....baru tau rasa trusss di ambilll hartanyaaaa ma allahhh....
zai nuddin
zai nuddin 2 hari yang lalu
Barangnya udh bau bgt ini dia
Mamah Fathan
Mamah Fathan 2 hari yang lalu
Kenapa gK di bantu sama loe mak lampir Bukannya ngedoain Dasar lemes najiss
rahayu lestari
rahayu lestari 2 hari yang lalu
Sepi job gue rasa isda
Arafat Dahlan
Arafat Dahlan 2 hari yang lalu
Al FATIHAH
Arafat Dahlan
Arafat Dahlan 2 hari yang lalu
Astaqhfirullah ucapkan yang baik2 untuk almarhummah
Samsjprime 19
Samsjprime 19 2 hari yang lalu
pdhl iis dahlia ga slh itukn cerita waktu di undang wjr dia cerita gitu toh semua orang liat cara itu
Nur wahida
Nur wahida 2 hari yang lalu
mulut kok kayak comberan
Nur wahida
Nur wahida 2 hari yang lalu
iis mulutx emank lebar!!!!
Citra Angraini Anggraini1285
Citra Angraini Anggraini1285 2 hari yang lalu
Lama2 nggak laku ditv nie orang,julid bngtt
Sidikha official
Sidikha official 2 hari yang lalu
GK ada etitut,,,
deeply deep
deeply deep 3 hari yang lalu
#FIX : isda publik enemy
della channel
della channel 3 hari yang lalu
Iis dahlia itu artis bisanya apa sih. Suaranya jg gk enak
della channel
della channel 3 hari yang lalu
Si dower
Roeby Soebimo
Roeby Soebimo 3 hari yang lalu
Sebaiknya janganlah membicarakan kekurangan orang yang sudah meninggal, bicarakanlah yang baik2 saja. Do'akan lah semoga ChaCha diberikan tempat yang layak disisi Allah, diampuni segala dosanya dan yang ditinggal kan diberikan ketabahan serta keihklasan. Itu semua adalah yang terbaik dari Allah, karena Allah lebih sayang ChaCha.
Rosi Rosmaya
Rosi Rosmaya 3 hari yang lalu
Idih .... mulut nya .....malu2in ....
Jalan Bebek
Jalan Bebek 3 hari yang lalu
bibir nya tipis tapi seukeut .
MUSTSCETH_inc konveksi bandung
MUSTSCETH_inc konveksi bandung 3 hari yang lalu
Akhlaq nya,,, 🤦🏻‍♂️
You Tube
You Tube 3 hari yang lalu
Astagfirllah ceu iis mulutmu 🙄
CCTV MALAM
CCTV MALAM 3 hari yang lalu
Kalau suaminya bukan pilot mungkin jg banyak hutang,kalau ngomong di pikir dulu hoiii
Putri Samar Chanel
Putri Samar Chanel 3 hari yang lalu
Rempong Banget Tuh Perempuan BerKumis....., Setega Itu Dia Umbar Aib Orang Yang Sudah Meninggal....
Muhlis Nano
Muhlis Nano 3 hari yang lalu
Lebih baik Mba Iis introfeksi diri sendiri aja , jangan di cari" keburukan Almarhum kasian ,jangan sombong mba Iis ingat umur banyak" istifar dan rendah hati
pratis budi
pratis budi 3 hari yang lalu
perempuan dah tua kalo ngomong dijaga,,asal nyinyir aja
fitri yani
fitri yani 3 hari yang lalu
Astaghfirullah,alaziim ya Allah mulut ini orang,tegur beliau ya biar cepat tobat
Susan Susana
Susan Susana 3 hari yang lalu
Sebaik ny berpikir dulu sebelum berbicara haduuuh isda
Aan Chaca
Aan Chaca 3 hari yang lalu
cita citata.apa kmu jga gk ngakuin klau punya suami .dah sukses lupa
detectif fakta GISTA ALINGGA
detectif fakta GISTA ALINGGA 3 hari yang lalu
Dr dulu mah g suka gw sma iis....udh tua juga cari musuhny ank2 muda mulu
Setyo Widiastuti
Setyo Widiastuti 3 hari yang lalu
Makin tua makin julid
Setyo Widiastuti
Setyo Widiastuti 3 hari yang lalu
Memanglah ratu julid!
Hera Popo
Hera Popo 3 hari yang lalu
Ksian ibu bpk a jdi tmbh kepikiran knp aib kek gtu dikluarin
Sudarniii i
Sudarniii i 3 hari yang lalu
Iis biasa emang tu mulud
Sintawang Resti
Sintawang Resti 3 hari yang lalu
Si kumis...sukany hoak
Gg Tasya
Gg Tasya 3 hari yang lalu
Maklum lah namanya juga Emak emak,
Tati Hartati
Tati Hartati 3 hari yang lalu
Si iis nenek pikun kali ya
sylvia elisa
sylvia elisa 3 hari yang lalu
emang julid mulutnya...udh tua buka ny tambah bgus tutur bahasa ny.
Tati Hartati
Tati Hartati 3 hari yang lalu
Iis ga punya otak kali ya
Er Cjr
Er Cjr 3 hari yang lalu
Si kumis kucing Isda pengen rasanya ngupas mulut lebar nya
Hayatun Nikmah
Hayatun Nikmah 3 hari yang lalu
Kenapa sih distasiun tv masih ada yg mo pake is da,pdhl g ada etika.g pantas jd panutan .
Johari genan love
Johari genan love 3 hari yang lalu
Komenan Netizen yg paling pinter,Suka menyalahkan sih A dan suka membela sih B,walaupun mereka gk tw permasalahan yg sesungguhnya,Itulah penonton lebih pinter drpd pemain.
Izza Soleha
Izza Soleha 3 hari yang lalu
Apa salahnya wong iis cm crita.kok malah d salahkan hak2 dia dong.
Abutik Abud
Abutik Abud 3 hari yang lalu
Gtu ya senior dangdut nyontohin perilaku bacotnya...
Maria Magdalena
Maria Magdalena 3 hari yang lalu
ISDA "tuo Ra kontrol" 🙈🤣🤣🤣
Maria Magdalena
Maria Magdalena 3 hari yang lalu
Cangkem Embeeeerrr yuuuuu yu....
Ida Farida
Ida Farida 3 hari yang lalu
bu iis Dahlia kan udah tua. tp g bisa jaga mulutnya y. klo terjadi di dirinya bagaimana. klo kelg ny almarhum denger kan tambah sedih.
Riski perdana
Riski perdana 3 hari yang lalu
Hormati dan hargai orang yang udah meninggal,dan keluarganya...gimana perasaan nya klau diri kita atw klrg kita yg di omongin begitu
Purple Love
Purple Love 3 hari yang lalu
Heran deh indonesia Kalo di luar negri artis kaya gini pasti udah di blacklist Punya mulut kok jahat bgt, yg d bicarain udah meninggal pula. Sebagai seorang ibu, harusnya sudah bisa lebih dewasa dlm hal berbicara karna sdikit banyaknya pasti akan d ikuti anaknya.
Khoiril Mala
Khoiril Mala 3 hari yang lalu
Ini orang nggak inget umur. Udah tua tapi nggk tau diri
Nurul Wasilah
Nurul Wasilah 3 hari yang lalu
Bukanya doain,mlh buka aib orng dasar kumis lele intropeksi diri sndiri aja kumis lele
Noor Janah
Noor Janah 3 hari yang lalu
Vagus lah semprot slmarum mestinya Di doa Kan bukan Di bo gkar aib
Dalima Lima
Dalima Lima 3 hari yang lalu
Haha kumis
Andri Senja
Andri Senja 3 hari yang lalu
Tinggal nunggu jatuhnya saja...🧔
Nova Nova
Nova Nova 3 hari yang lalu
Gile mulutnya gk ada saringan , jahat bngt .
mamah azmi salma
mamah azmi salma 3 hari yang lalu
Iis kamu gak kasihan ma devano...devano juga kena imbasnya dari mulutmu..tapi kmu gak berusaha membaik...apa emang karakter ya orang bermulut tipis..cerewet...
Denny Pratama
Denny Pratama 3 hari yang lalu
Emang itu jablay mulutnya asal nyerocos aja.
wong cilik
wong cilik 3 hari yang lalu
Itu lah pungsi kumis di atas bibirnya, di gaplok sendal jepit bagusnya congornya itu biar tambah lebar mulutnya
yuni endah
yuni endah 4 hari yang lalu
Itulah akibatnya kalau berbicara tanpa berfikir dulu, harusnya ada sinergi antara hati, otak dan mulut.
Hafiz mobile
Hafiz mobile 4 hari yang lalu
Orng udh ninggal GX baik buka2 aibnya,.
Ucup Okto
Ucup Okto 4 hari yang lalu
Nenek gak punya etika.. Mulut lemes banget..
Zoy miles
Zoy miles 4 hari yang lalu
Sikumis nyinyir bangt sih,,pantesan aj bbirnya dower kebanykan usilin orang. 🙄
ROAD TO CABRIOLET CHALLENGE: Mazda Miata
35:46
TREASURE - ‘MY TREASURE’ M/V
3:21
TREASURE (트레저)
Ditonton 12 jt
SILET - Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ 182
10:31
RCTI - INFOTAINMENT
Ditonton 2,1 jt
ROAD TO CABRIOLET CHALLENGE: Mazda Miata
35:46
TREASURE - ‘MY TREASURE’ M/V
3:21
TREASURE (트레저)
Ditonton 12 jt