Hukum Mencari Korban Kecelakaan Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 dan Kapal Pesiar - Buya Yahya Menjawab

  Ditonton 533,699

Al-Bahjah TV

14 hari yang lalu

Link Full Video : Kajian Kitab Al-Hikam | Hikmah ke-142 | Kembalikan Pujian pada Dzat yang Berhak | Buya Yahya | 28 Jumadil Awwal 1442 H / 11 Januari 2021 M
idpost.info/clone/video/m9Opx8aHrGKyrLw

Bagi yang ingin berkontribusi menambahkan subtittle ke dalam bahasa apapun, silahkan klik link di bawah ini:
idpost.info_cs_panel?tab=2&c=UC50vyjmknAf3nMvOr37gm1Q
Klik Video, lalu klik Subtittle/CC, lalu add subtittle.
FOLLOW US :
TWITTER | @albahjahtv
albahjahtv
INSTAGRAM | @albahjahtv
albahjahtv
LIKE US :
FACEBOOK | Al-Bahjah TV
albahjahtv
JOIN US :
TELEGRAM |@albahjahtv
t.me/albahjahtv
INFORMASI INFAQ :
INFAQ PENGEMBANGAN DAN OPERASIONAL AL BAHJAHTV
Bank Syariah Mandiri (BSM)
No. Rek : 73 11 55555 8
Kode Bank : 451
a/n : Al Bahjah TV
LEMBAGA PENGEMBANGAN DAKWAH AL-BAHJAH
Jl. Pangeran Cakrabuana No. 179 Blok Gudang Air Kel. Sendang Kec.Sumber Kab. Cirebon 45611

Komentar
kulino ngluyur
kulino ngluyur 3 hari yang lalu
Subhanallah Allahuakbar 🙏🏻
MUHAMMAD TOLEP TOLEP
MUHAMMAD TOLEP TOLEP 4 hari yang lalu
Saya prnh lhat org pkerj bgian plyaran,kawan ny mati,,mau kubur d mna lg melainkan buang ke laut,,ya sah2 saj asalkan ikut syarat2 yg d tentukan,,
Risky Marliana
Risky Marliana 6 hari yang lalu
Begitulah islam mudah dan tidak repot.
Liyani sari
Liyani sari 6 hari yang lalu
Allah kumpulkan mereka ,Allah atur sedemikian rupa . Subhanallah
WeAre KALERAN
WeAre KALERAN 7 hari yang lalu
Brarti kalo anda mati di sungai saat bnjir. Gg perlu ya di cari2.. buang2 waktu ya pak
WeAre KALERAN
WeAre KALERAN 7 hari yang lalu
Kapir kapir mbah mu
Lina Z.l.p
Lina Z.l.p 7 hari yang lalu
Orang yg kecelakaan adalah mereka yg di list allah mati syahid
John Maggota
John Maggota 7 hari yang lalu
Musibah bisa menimpa siapa saja, orang baik atau jahat. Beriman atau kafir. Muslim sejati atau munafik. Kematian itu pengingat dan pelajaran buat yg masih hidup. Iblis disebut sombong karena mengingkari perintah Allah, kita manusia, menolak kebenaran bahwa Allah Tuhan manusia, sama saja dengan iblis. Kafir itu artinya menutup, yaitu menutup kebenaran dan hidayah yg sudah Allah tunjukkan semasa manusia trsbut hidup. JADI JANGAN DIBUAT BINGUNG OLEH MANUSIA2 YG HENDAK MENJERUMUSKAN KITA SEBAGAI MUSLIM. Mereka meneriak2an kemanusiaan, jangan ada perpecahan, tapi ketika ISLAM DAN MUSLIMIN DIDZHALIMI, KEMANA TERIAKAN MEREKA?? Tetap rapatkan barisan kawan. JAGA AQIDAH KITA, DI JAMAN YG RUSAK INI, HANYA ISLAM YG BISA MENYELAMATKAN KITA DI AKHIRAT KELAK. Hanya di Islam, bocoran dan informasi mengenai kehidupan di dunia dan nanti di akhirat jauh lebih lengkap. Duit dan jabatan penting di dunia, tapu sisihkan waktu belajar agama agar tidak mudah dijerumuskan. Orang Islam bisa masuk neraka klo amalannya buruk, apalagi klo melakukan kemusyrikan, ditolak surga. Semua dijelaskan di Al-Qur'an, masih mau sibuk dikerjain kerjaan?? Atau sisihkan waktu belajar agama??
Dita Lestari
Dita Lestari 7 hari yang lalu
Assalamualaikum warahmatullahi wrwb,,salam Indonesia saya berdoa semoga orang" yg menjadi korban atas jatuhnya kapal Sriwijaya air bisa segera ditemukan...aaaamin
kaktusku layu
kaktusku layu 8 hari yang lalu
Berarti kapal pesiar harus mempunyai stok kain kafan ya??
Migi App0wwwaqq
Migi App0wwwaqq 8 hari yang lalu
terjunlah utk merasakan sebagai orang beriman
Migi App0wwwaqq
Migi App0wwwaqq 8 hari yang lalu
coba keluarga anda yg jadi korban apa yg harus Buya rasakan
ay channel
ay channel 8 hari yang lalu
Subhanallah.semoga buya & keluarga sehat selalu... panjang umur nya..amiin.
Pak Lurah
Pak Lurah 8 hari yang lalu
Hukam hukum hukam hukum!
Muhamad Dafa Dafa
Muhamad Dafa Dafa 8 hari yang lalu
agita
Firdaus Syafiq
Firdaus Syafiq 8 hari yang lalu
PRAY FOR MH370 MALAYSIA YG BLOM KETEMU PESAWAT ATAU PENUMPANGNYA😓
셔누MXBear
셔누MXBear 4 hari yang lalu
Semoga ada titik terang dan ditemukan sehingga keluarga korban dapat tenang
Na Soukarna
Na Soukarna 8 hari yang lalu
Betul sekali ustadz 💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕♥️♥️♥️♥️♥️♥️
KARMINI LARASATI
KARMINI LARASATI 8 hari yang lalu
Assalamuaallaikum .. Sht Sllu Buat BUYA YAHYA Juga Semua Para Santri Amiiii n
Alessandro Pierre
Alessandro Pierre 9 hari yang lalu
Pilotnya Islam makanya mampus mereka semua. Nama Tuhan kenapa tidak seratus? Coba 100 mendarat dengan selamat.
Wendi Wendi
Wendi Wendi 9 hari yang lalu
Amin yaallah
Muhammad Muhammad
Muhammad Muhammad 9 hari yang lalu
سبحان الله
ainorrsirajnor Norain
ainorrsirajnor Norain 9 hari yang lalu
Bagaimana buat solat gain jenazah?
Faisal Ghadzali
Faisal Ghadzali 9 hari yang lalu
Ya-Allah..yaarohman..yaarohhim...kau ampunkan lh jenazah semua penumpang2 pesawat indunesia ini...Ya-Allah...kau angkatlah darjat mereka semua...dan kau tempatkan lah mereka semua bersama sama org2 yg Soleh dan beriman ..insyaallah...semua semua keluarga jenazah di permudahkan segala urusan mereka...insyaallah aamminn
joker king
joker king 9 hari yang lalu
OMG apa?
Hono Raharjo
Hono Raharjo 9 hari yang lalu
Koq ada orang kafir nya
Rani Muthar
Rani Muthar 9 hari yang lalu
Semoga semua korban husnul khotimah amiin ya robal alamin
Jalu W
Jalu W 9 hari yang lalu
pertanyaan apa sengaja cari sensasi? hal2 begini kan sudah ada protapnya, kenapa lu penanya gemblung di-bawa2 ke pengajian?
Sayang Agama
Sayang Agama 9 hari yang lalu
Sehat selalu tuan guruku. Buya Yahya
Kuswantoro Nadzirul Urkhan
Kuswantoro Nadzirul Urkhan 10 hari yang lalu
😫
Qolbu Hidayah
Qolbu Hidayah 10 hari yang lalu
Apabila rumahmu mau di robohkan tentu lah barang barang bagus di keluarkan ter lebih dahulu .. begitu juga bumi Apabila mau di hancurkan maka orang orang2 soleh di panggil terlebih dahulu😭😭😭😭😭..
Rudy Wong
Rudy Wong 10 hari yang lalu
Baik muslim ataupun non muslim kl uda kejadian God will bless them
Muhammad Eko
Muhammad Eko 10 hari yang lalu
Alhamdulillah semoga semua husnul khotimah aamiin
shuai de ren
shuai de ren 10 hari yang lalu
disini saya sadar bagaimana hebatnya kemampuan kopaska yg benar benar dilatih untuk bersahabat dengan lautan. MH 370 saja masih simpang siur titik jatuh nya dimana
Wegahmikir Official
Wegahmikir Official 10 hari yang lalu
Turut berdukacita semoga keluarganya di berikan kesabaran dan ketabahan dan semoga para korban di tempat kan di surganya Allah SWT. Amin yarobal alamin. 🤲
Nasrul Nas
Nasrul Nas 10 hari yang lalu
Masya Allah. Begitu luasnya pengetahuan beliau. Dan hampir semua pertanyaan selalu langsung dijawab 🙏
Kulsum Aminah
Kulsum Aminah 10 hari yang lalu
Bagemana diantara manusia yg mendarat tahu apa yg jadi proses vaksin dn penangkalnya,maka dia pulang ketanah air dibikin kecelakaan meledak misalnya,tpi gagal orang indo bisa mendeteksi,akirnya mendarat ditempat lain dn disandra untuk kbali keindo,mengulur waktu supaya vaksin tertanam tersebardulu dn apakah akan mewabah barulah akan tertawa akan keberhasilan ya barulah orang indo yg ditawan dilepad
Ahmad Darlis
Ahmad Darlis 10 hari yang lalu
Saya ucapkan terimakasih atas penjelasannya yg sbesar2nya
Nurul Isnaini
Nurul Isnaini 10 hari yang lalu
Mf d kapal pesiar tu ada rumah sakitx dan kamar manyitx
Shilvie Fusshul Humairoh
Shilvie Fusshul Humairoh 10 hari yang lalu
Gampang hukumnya.... diantara 5 hal hukum.
ARDHA UJE
ARDHA UJE 10 hari yang lalu
turut berduka cita,smoga kluarga yng di tinggalkan di beri ketabahn ,almarhum dan almarhumah di tempatkn di syurganya Allah,,aamiinnn,smoga kita smua dalam lindungan Allah swt,,Aamiin
氕言デ覀亠亠
氕言デ覀亠亠 10 hari yang lalu
Ngakak abisss .. Hal beginian masih ditanyakan hukumnya ... Hehehe #huffttt ...
Bachtiar Rifai
Bachtiar Rifai 10 hari yang lalu
Sehat selalu buya🤲❤
Okedeh Oke
Okedeh Oke 10 hari yang lalu
Hadirrr buya
A Genius Brain
A Genius Brain 10 hari yang lalu
Hnya gara2 Buya menyebut kata kafir, kok banyak orang kepanasan 😴
Intan Putri
Intan Putri 10 hari yang lalu
😭
Muhammad ridwan sholeh ridwan1992
Muhammad ridwan sholeh ridwan1992 10 hari yang lalu
Kafirrr??? Ada yg lebih halus gak selain menyebut kafir
Dimas Faturrachman
Dimas Faturrachman 10 hari yang lalu
Kata kafir itu udah halus, yg membuat kata kafir ga enak didengar itu karna intonasinya
Laminah Laminah
Laminah Laminah 10 hari yang lalu
Astagfirulloh...smoga di ampuni dosa2nya kelrga yg di tinggal di beri ketabahan keiklasan dan kesabaran...Aamiin YRA🤲🤲
Vivo Y91c
Vivo Y91c 10 hari yang lalu
Smoga husnul hkatimah dn mulia
Mas Tomson
Mas Tomson 10 hari yang lalu
Semoga keluarga yg di tinggal kan di beri ketabahan .
Bapak Yudi
Bapak Yudi 11 hari yang lalu
BUYA O ON ... TAKBIRR COK
Bachtiar Rifai
Bachtiar Rifai 10 hari yang lalu
Jogoen cangkemu asuu
Alfi Nurrosyiid
Alfi Nurrosyiid 11 hari yang lalu
❤️
Yogy Dwi Nanto
Yogy Dwi Nanto 11 hari yang lalu
lautankan juga singasana jin ya ustadz hehehe jadi serem kalo denger laut
WARGA 62 ID
WARGA 62 ID 11 hari yang lalu
Kenapa apa" tanya hukum nya apa hukumnya apa..
sigit aprituloh
sigit aprituloh 11 hari yang lalu
Ustadz online
Muhammad Abdul
Muhammad Abdul 11 hari yang lalu
Yang pertama takut jarum suntik yang kedua takut efek samping nya
Sofia H
Sofia H 11 hari yang lalu
AAMIIN YAROBALMAAMIIN
Abdi Kalbar
Abdi Kalbar 11 hari yang lalu
Maaf pak Buya Yahya..kan dilaut dan dikapal itu tidak ada kain kavan mana mungkin dikapal itu menyediankan kain kavan.
KEDIRI MENGAJI
KEDIRI MENGAJI 11 hari yang lalu
Subhanallah....Allah tidak pernah mempersulit hamba2Nya...
Yakub Khusnul
Yakub Khusnul 11 hari yang lalu
terimaksih buya atas ilmu nya semoga bermanfaat buat saya dan yg lain nya amiin
master Yoo
master Yoo 11 hari yang lalu
Kok ada yg dislike. Dasar ga punya hati
Hana Azzahra
Hana Azzahra 11 hari yang lalu
aaamiiin aaamiiin aaamiiin yaaa alloh
Abada
Abada 11 hari yang lalu
Baarokallooh fiik Semoga Buya diberikan keberkahan dlm segala hal 🤲
Riyan Riyan
Riyan Riyan 11 hari yang lalu
Allahuakbar,...
Aldy Memey
Aldy Memey 11 hari yang lalu
Terima kasih buya Tpi biasanya kan klo kapal² yg berlayar k tengah laut itu besar buya, trus bgai mna kita yg mau menaroknya seperti di liang lahat 🙏 Dan sepertinya klo permaslahannya sperti di yg buya terangkan itu pasti kpal besar dan pastinya laut penuh dgn ombak besar Itu gmna lagi ntar pemasangan nya🙏 bgi pra viewers klo tau mhin djawab🙏
raisha madrin
raisha madrin 11 hari yang lalu
Subhanalloh :'I
Maudy Atiah
Maudy Atiah 11 hari yang lalu
Terimakasih buya, semoga buya panjang umur dan sehat selalu
Quinn YT
Quinn YT 10 hari yang lalu
Amiiinnn ka
daniel niel
daniel niel 11 hari yang lalu
Aminn alhamdulillah
Widyia Nurtafa
Widyia Nurtafa 11 hari yang lalu
Whskj ejksk shfydi joe
Masriyah Noval
Masriyah Noval 11 hari yang lalu
Subhanallah
Xpax X
Xpax X 11 hari yang lalu
Banyak bacot...jgn sok merasa islam jika tx punya rasa kemanusiaaan...jgn sok mrasa paling suci
Morre Chloe
Morre Chloe 10 hari yang lalu
Ustad ini cuma menjawab pertanyaan jamaah yg sedang ragu. Cocot anda yg sopan sama org yg sedang membagikan ilmu. Ketahuan nih dulu jaman sekolah/kuliah jarang menghargai orang yg lagi presentasi didepan kelas.
MAHIR TUTORIAL
MAHIR TUTORIAL 11 hari yang lalu
Jangan pakai kata kafir dalam menyebutkan orang yang diluar agama anda... Saya sangat risih mendengarnya
Abdul Rosyiid
Abdul Rosyiid 7 hari yang lalu
Kafir ,kafaro,kafirun,cover,covered,tutup,tertutup dari hidayah islam bahasa paling halus itu untuk orang diluar islam ,coba disebut non muslim =non/tidak ,muslim/orang yang selamat artinya malah jadi orang yang tidak selamat malah kasar sekali jadinya
asyifa nurul hida
asyifa nurul hida 10 hari yang lalu
emg itu namanya dlm islam
cinta aisyah
cinta aisyah 11 hari yang lalu
masyaAllah
Sarah A
Sarah A 11 hari yang lalu
Assalamualaikum Bekasi hadir
Des pras
Des pras 11 hari yang lalu
Aamiin Allahumma Aamiin... Husnul-khatimah
H A
H A 11 hari yang lalu
Sudah diwakili yg lain komennya :v
natiya pesek
natiya pesek 11 hari yang lalu
Subahanallah
QodriAz Channel
QodriAz Channel 11 hari yang lalu
Ayo Trendingin dong..biar trending 1
Ajur Jack
Ajur Jack 11 hari yang lalu
Cara Sedekah di AL - Bahjah yg paling mudah adalah. Tidak men Skip iklan.
Melati Ahmad
Melati Ahmad 11 hari yang lalu
Subhanallah semoga Allah SWT memberikan ampunan atas semua dosa dosanya
Suki Awang
Suki Awang 11 hari yang lalu
Allhamdulillah pak ustad penjelasan ini...
FITWA FITRI WAHID CHANEL
FITWA FITRI WAHID CHANEL 11 hari yang lalu
idpost.info/clone/video/haWvydmjr2nGzto
Muhammad Yusuf
Muhammad Yusuf 11 hari yang lalu
Alhamdulillah, atas pencerahan Buya Yahya dan Team Al Bahjah
Wahana Music Studio
Wahana Music Studio 11 hari yang lalu
لا إله إلا الله
kawulo alet.
kawulo alet. 11 hari yang lalu
Aku merasa mereka semu wafat orang2 baik..begitu allah memanggil dgn cara seperti itu..tidak merasakan sakit sedikitpu..smoga semua masuk sorganya allah amin.
Nanar02 gaming
Nanar02 gaming 11 hari yang lalu
Inalilahi wainailaihi rojiun telah wafat nya syekh Ali Jaber semoga. Diterima di surganya allah semoga Khusnul khatimah..mohon doanya kawan-kawan....
Wrs.NAGOYA Linggau
Wrs.NAGOYA Linggau 5 hari yang lalu
Aamiin
adi santoso
adi santoso 10 hari yang lalu
Smoga ulama2 para habaib & korban pswt yg jatuh wft dlm keadaan husnul khatimah(akhir yg baik)aamiin
Novia Risca
Novia Risca 11 hari yang lalu
Subhanallah..smga pnumpang sriwijaya di tmptkan di sisi Allah yg lbh baik 😭 dan trmksh ilmunya ustad 🙏
Ali Kalem
Ali Kalem 11 hari yang lalu
...Subhan lah. W alhamdulilah. Allahu Akbar..✊
Pak Maftuh
Pak Maftuh 11 hari yang lalu
Info harga dan biaya pemasangan parabola Al bahjah ??
Adi Putra
Adi Putra 11 hari yang lalu
Pertanyaan bidoh
adnan 22
adnan 22 11 hari yang lalu
Alhamdulillah Banyak ilmu yang bisa kita petik
Mdih Mdih
Mdih Mdih 11 hari yang lalu
الله ربي
Marwinata Nata
Marwinata Nata 11 hari yang lalu
semoga ustad diberi umur panjang dan sehat selalu biar bisa berdakwah lebih lama aamiin
Ardi Show
Ardi Show 11 hari yang lalu
Yg tanya ni, kelihatan begonya. Hal seperti ini tu gak perlu ditanya hukumny apa. Ya jelas hukumnya wajib, kenapa itu para penumpang punya keluarga semua, mereka juga perlu tau. Walaupun sudah meninggal para penumpangnya, keluarganya juga ingin tau jasadnya dan segera dimandikan, disholati, dan dikubur. Ini yg tanya taruh mana sih hati dan nalar logikanya. Dan lagi gunanya dicari jasad mereka itu agar lautan tetap bersih gak berbau busuk karena mayat manusia
Mode Gratis
Mode Gratis 11 hari yang lalu
apa" segala nya di hukum" kan? .... ada" aja. youtuber yang satu ini. judul mbok ya jangan seg7 nya. hukum alam hukum dunia sudah ada yang mengadilinya sendiri. tiada tuhan selain Allah.
Luqman
Luqman 10 hari yang lalu
Orang yang nanya ga punya hati nurani tuh.
Dwi Handika
Dwi Handika 11 hari yang lalu
Jakarta-pontianak x Jakarta-surga ✓
haikal dwi ananda ananda
haikal dwi ananda ananda 11 hari yang lalu
musibah sebenar nya adalah saat kita meninggal kan sholat...semoga amal baik saudara saudara kita di terima di sisi Allah SWT.amin
XYZ 987ř
XYZ 987ř 12 hari yang lalu
Kmblkan semunya kepada yang Maha Mengetahui (ALLAH SWT).
Zaenuri Warsodikromo
Zaenuri Warsodikromo 11 hari yang lalu
0p
Zaenuri Warsodikromo
Zaenuri Warsodikromo 11 hari yang lalu
Oipp
ali official
ali official 12 hari yang lalu
Mari kita berdoa sejenak untuk para penumpang dan awak pesawat Sriwijaya SJ-182 Semoga diterima di syurganya allah. Alfatihah
Rizal ajo
Rizal ajo 12 hari yang lalu
Di alquran udh dijelasin bahwa air laut itu suci, jd bs dikubur/ditenggelamkan saja jenazah yg sdh meninggal..
LEO NARDO
LEO NARDO 12 hari yang lalu
Channel favorit yg ngebahas pesawat dan dunia penerbangan : 1. Kapten Vincent Raditya : pilot yang sangat profesional dan mau berbagi ilmu di youtube😍😍 2. Arroyan Pram : channel baru yg berani ngebahas beberapa kasus jatuhnya pesawat secara resmi dan ilmiah😎 editan nya pun gila bareng keren banget 3. 4. Yok diisi guys 🙏🙏 Biar referensi kita tambah
TELUSURI RUTE SJ-182 DI SIMULATOR
26:01
Fitra Eri
Ditonton 4,2 jt
[TinyTAN | ANIMATION] - Dream ON
3:15
BANGTANTV
Ditonton 19 jt
[TinyTAN | ANIMATION] - Dream ON
3:15
BANGTANTV
Ditonton 19 jt
Merasa Semakin Dekat, Eveline & Audrey Menjadi yang Terbaik (4/4)
20:11
Hello world . From Jennie
4:44
Jennierubyjane Official
Ditonton 23 jt