hmm

  Ditonton 781,281

Picky Picks

12 hari yang lalu

#PickyBantu9
---
For Business or Any Other Inquiries: pickypicksid@gmail.com
Social Media: bimopd
---
CATHARSIS EMPIRE:
Website: catharsisempire.com/
Instagram: catharsisempire
Official Store: www.tokopedia.com/catharsisempire
---

Komentar
Ragil Dila
Ragil Dila 22 menit yang lalu
25:20 ngew* di taxi 🤣
Rosma W
Rosma W 35 menit yang lalu
Kenapa si mood bgt wkwk.. bisa weh nanggepinnya 😂
Shelly Prawesti
Shelly Prawesti 13 jam yang lalu
yailah kurir 🤣🤣
Yibnu
Yibnu 16 jam yang lalu
" PICKY BANTU STREAMING " " PICKY BANTU STREAMING " " PICKY BANTU STREAMING "
Aldhie Kurnia
Aldhie Kurnia Hari Yang lalu
Nih org dari dulu kalau nge jokes absurd anjim (diluar cara ngomongnya),kasian yang otaknya mager kaga pernah nyampe.
[YRD]•Danar
[YRD]•Danar Hari Yang lalu
Bim gw duwe cukup Muke biasa biasa aje Tapi gw tetep aja sakit
Irfan Dhorifi
Irfan Dhorifi Hari Yang lalu
Fokus poster Chester B🤘
aida chomsah
aida chomsah Hari Yang lalu
baru tau chanel ini...asyik juga...pengalaman pahit adalah bekal untuk manis..setuju????? pembalasan ter keren adalah sukses!!! Sukses!!! Sukses!!!
Pratama Farhan
Pratama Farhan Hari Yang lalu
Bang room tour dong
rahmansyah
rahmansyah Hari Yang lalu
The best revenge adalah sukses
rahmansyah
rahmansyah Hari Yang lalu
dari teman cerita jadi teman tidur.. anjingg...
rahmansyah
rahmansyah Hari Yang lalu
Gua mau cerita soal pelakor, gua udah tunangan bentar lagi nikah.. nah ternyata cewek gue pas kakek gue meninggal malah ngewe sama laki lain yang jelas beda agama, dengan dalih gue gak mau kalau diajak ngewe. memang diselingkuhin tu sakit banget, yok bisa yok yang senasib sama gue sama-sama bangkit biar gak lama sakit hatinya
dea jamilah
dea jamilah Hari Yang lalu
ini cewenya aja yg pedek akal yaaa udah tau ada yg punya, yaa jangan melampaui batas lah ada batasan moral dan etika, emg selingkuh itu kebanyakan dari temen curhat, etika temen curhat yaaa lebih baik cari jangan yg lawan jenis curhat juga jaga jarak lah, menjauhi fitnah. mau laki atau cewenya yg selingkuh yaa intinya keduanya scumbag.
Bahan Story
Bahan Story Hari Yang lalu
Nunggu episode 2
Gamers desa
Gamers desa Hari Yang lalu
Maeennn😂
Bhima Khuncoro
Bhima Khuncoro 2 hari yang lalu
Ngeue di balik layar tancep,bukan masalah lokasinya yang penting mah moment nya wkwk
Bony Setiawan
Bony Setiawan 2 hari yang lalu
13:15 fix gua ngakak
Mayco Bella Rossanda
Mayco Bella Rossanda 2 hari yang lalu
Gw gk nyumpahin ya nyet 😂😂😂
Andrian Septian
Andrian Septian 2 hari yang lalu
ketinggalan gua nonton konten lu bang
Jejak Elang
Jejak Elang 2 hari yang lalu
Dan bimo lagi lagi seperti curhat-'
AbyMox TV
AbyMox TV 2 hari yang lalu
Kirain pake kain njir
Pks Helemayar
Pks Helemayar 2 hari yang lalu
Bang next konten jamet lagi bang
Eza Ec
Eza Ec 2 hari yang lalu
Bang rection mat dolar bang..!
Wildanar ramdhani
Wildanar ramdhani 2 hari yang lalu
13:13 sat ngakak🤣
non _n0n_
non _n0n_ 2 hari yang lalu
Bisa bisanya judul hmm doang,..
susan narji
susan narji 2 hari yang lalu
menit 21:00, ceritanya persis kek kehidupan gua, sampe sekarang masih gua tunggu bang😎
Doni Deo
Doni Deo 2 hari yang lalu
Semenjak ngikutin chenel ini becandaan gwe jdi ga garing thank bang fiky
Irpan Tm
Irpan Tm 2 hari yang lalu
Abis sunat lagi ya bang🤔
Imam Syaifuddin
Imam Syaifuddin 2 hari yang lalu
Nice cerita ketiga mewakili hampir sama dengan perjalanan masalalu gue
Oppo Realme
Oppo Realme 2 hari yang lalu
Jaman sekarang,lebih milih cerai dari pada putus pacaran,+orang jaman sekarang pacaran lebih utaman dari pada pernikahan ,dan lebih gampang ngomong cerai dari pada putis
Andre Ciptawan
Andre Ciptawan 3 hari yang lalu
Jual tempelan buat di kamer donk bang
TyTyT Gaming
TyTyT Gaming 3 hari yang lalu
Kumis di panjangin napa BIM.... -
Izul Irsyad
Izul Irsyad 3 hari yang lalu
Lanjutkan gas lagi
Imma FS
Imma FS 3 hari yang lalu
Mantap bangggg 🔥🔥🔥
Amalina Al Faizah
Amalina Al Faizah 3 hari yang lalu
Sarungan berdamage 🥺
Isa Mulki
Isa Mulki 3 hari yang lalu
Jarang mandi Sering transfer
Kevin Simamora
Kevin Simamora 3 hari yang lalu
salah satu pencegahan pembalasan dendam mantan jangan undang mantan yg sukses
Rizzyx.
Rizzyx. 3 hari yang lalu
YANG SETUJU PICKY BANTU STREAMING LIKE.
Rafi Senyum123
Rafi Senyum123 3 hari yang lalu
Pick rikues ngereac WC anak SD di sekolah
Putra Adipurnama
Putra Adipurnama 3 hari yang lalu
kalean semua telek dragon ball 🙂
Dewi Rezky
Dewi Rezky 3 hari yang lalu
13:14 ngapain si mukanya gitu????🤣🤣🤣
Jim Benjamin
Jim Benjamin 3 hari yang lalu
Ampe nangis di motor 😂😂😂
Siffa Sifful07
Siffa Sifful07 3 hari yang lalu
Bang buat konten CRINGE lagi dong Bantuu UP
Lfa channel
Lfa channel 3 hari yang lalu
NEXT REACT : MY HEART WENT OOPS MY HEART WENT OOPS MY HEART WENT OOPS MY HEART WENT OOPS MY HEART WENT OOPS TIKTOK
Ppunten Slurr
Ppunten Slurr 4 hari yang lalu
Emng klo seorang guru ngasih tau pengalaman lu bakal bilang dianya adu nasib
Good Boy
Good Boy 4 hari yang lalu
Try not headbang Try not headbang Try not headbang Try not headbang Try not headbang Try not headbang Try not headbang Try not headbang Try not headbang Try not headbang
Husni Gibran
Husni Gibran 4 hari yang lalu
The best revenge adalah dengann kesuksesan
Zulfikar Salam
Zulfikar Salam 4 hari yang lalu
16:46 "Gua suka sayur LOODEH"
Vino Alfino
Vino Alfino 4 hari yang lalu
Mukanya mirip Bagas ajg
gusti adhi
gusti adhi 4 hari yang lalu
14:47 cocok
Bintang Mr
Bintang Mr 4 hari yang lalu
Respect
Tomi Zulfa
Tomi Zulfa 4 hari yang lalu
Di video ini yang lebih penasaran dengar pengalaman bang Bimo angkat kaki
Jarot Sholeh
Jarot Sholeh 5 hari yang lalu
Thanks bang inspirasi tentang buat nyesel mantan
Axcell Satriadi
Axcell Satriadi 5 hari yang lalu
Anj gua kira pake sarung
Arif Chandra
Arif Chandra 5 hari yang lalu
"TRY NOT TO HEADBANG" lagi bang🔥🔥
Sabhun GG
Sabhun GG 5 hari yang lalu
18:50 ihhh
Bumi Kucing
Bumi Kucing 5 hari yang lalu
1:50 Anjaaaaassss😎
Abdullah Kholiq
Abdullah Kholiq 5 hari yang lalu
Sampek gue ketiduran ngeliat vlog lu ngab
Abdullah Kholiq
Abdullah Kholiq 5 hari yang lalu
Cerita yh ngab
dedik ard
dedik ard 5 hari yang lalu
mantap, *jagain ya, anjing* ngegasssss
Rabbit Seram
Rabbit Seram 5 hari yang lalu
Bang coba cerita bisa suka sama ka irene, dia sih udh cerita di vlognya, pen denger versi lu bg, demi apa kok irene ;) 😊
Prajna Adhi
Prajna Adhi 5 hari yang lalu
Bang konten try no to headbang lagi dong bang
Erwin0224
Erwin0224 5 hari yang lalu
Makasi bang
Daniel OnFiree
Daniel OnFiree 5 hari yang lalu
Bang Bim kapan chatarsis keluar lagi ?
sabendino dolen
sabendino dolen 5 hari yang lalu
Ada poster common courtesynya a day to remember
Rif
Rif 5 hari yang lalu
Hmm aowkwkwkwowk
VICTOR MUSIC
VICTOR MUSIC 5 hari yang lalu
Only onee ....
yudi bgenk
yudi bgenk 5 hari yang lalu
ke 10 bang..kureng gedeee
Fauji Apr
Fauji Apr 5 hari yang lalu
"Ini bisa di konklusiin kalo lu salah pilih pacar" ya orang mana yg tau kalo pacar yg dia pilih itu salah, ngejalanin aja blm masa udh tau dia kalo udh pacaran kek gmn, orang kan cuma mikir "oh dia yg terbaik buat gw" atau "mungkin dia sepaham sama gw", beda cerita kalo udh tau dia sifatnya kek gmn sebelum ngejalanin, dia orang atau cenayang?
Fauji Apr
Fauji Apr 5 hari yang lalu
"Ini bisa di konklusiin kalo lu salah pilih pacar" ya orang mana yg tau kalo pacar yg dia pilih itu salah, ngejalanin aja blm masa udh tau dia kalo udh pacaran kek gmn, orang kan cuma mikir "oh dia yg terbaik buat gw" atau "mungkin dia sepaham sama gw", beda cerita kalo udh tau dia sifatnya kek gmn sebelum ngejalanin, dia orang atau cenayang?
Kecap Hehe
Kecap Hehe 5 hari yang lalu
Masih ditunggu trendingnyaaa bapak bapak komplekkk
Muhammad Fadillah Mubin
Muhammad Fadillah Mubin 5 hari yang lalu
Bang please React.. FALLING IN REVERSE - POPULAR MONSTER UP UP UP UP
7uffy Vibes
7uffy Vibes 5 hari yang lalu
13:14 gue ulang2 biar berkerut mukanya
Maulana Alfian
Maulana Alfian 5 hari yang lalu
Bang
Stri Cken
Stri Cken 5 hari yang lalu
GUA MAU NANYA SKILL LU APAAN SIH BANG?
Cupangin 69
Cupangin 69 5 hari yang lalu
Fix ama onad bang ditunggu
Faizar Hasbi
Faizar Hasbi 6 hari yang lalu
Nonton curhatan smbil ngedrip sigil.. enjoy parah 😎
Dami Anus
Dami Anus 6 hari yang lalu
Selimut lu tong, ngakak parah wkwkwk
Dadang Rahman
Dadang Rahman 6 hari yang lalu
Ig: Dadang Rahman. bang minyak baju catharsis dong
ASP6639
ASP6639 6 hari yang lalu
bang,, gini ya bang buat nyari yang dia ajak sukses bareng - bareng itu susah bang Pick .
Arina Puteri
Arina Puteri 6 hari yang lalu
Bang coba liat 86 dong pgn tau aja reaksinya gimana
Teo Setiawan
Teo Setiawan 6 hari yang lalu
Bang coba maen film dong bangg
Alur cerita
Alur cerita 6 hari yang lalu
DIEM DIEM UDH MAU 4 JETONG NIH SUKREBER BUNG
Bang Satyo
Bang Satyo 6 hari yang lalu
" GIVE CHANNEL " - hahaha
Risyad Hannan
Risyad Hannan 6 hari yang lalu
mengenai yg masalah proses.. kalo cewek gk nerima proses yg sedang lu jalanin.. yaa elaah karungin aje.. cewek mambrak dijalanan di gang di komplek d desa .. jgn takut buat kelarin suatu hubungan ketika disitu dye kgk mao kenal proses.. hal yg perlu lu lakuin adalah MELEEEEEEKKKKK
nawal ulya
nawal ulya 6 hari yang lalu
Keren bang 🔥🔥🔥
Mesuji KERASSS!
Mesuji KERASSS! 6 hari yang lalu
Pakboi
RED Zone
RED Zone 6 hari yang lalu
Pernah ngeue tapi ga jadi nikah
Syarif Hidayatullah
Syarif Hidayatullah 6 hari yang lalu
Mantan lu brp sih bang?? :V
Rahayu Irma Setyowati Irma
Rahayu Irma Setyowati Irma 6 hari yang lalu
Bang bikin konten *TRY NOT TO HEADBANG* lagi dah.. Gw request lagu ini : 1. *HER LAST SIGHT - FOREVER GONE* 2. *ASKING ALEXANDRIA - THE BLACK* 3. *BULLET FOR MY VALENTINE - WAKING THE DEMONS* 🤘🔥
Muhuhammad Zacky
Muhuhammad Zacky 6 hari yang lalu
Bang coba deh lau CERITAIN GIMANA CERITA CINTA LU DULU.....JADI KEPO GUA AJJ
RADTYANUGRHA
RADTYANUGRHA 6 hari yang lalu
React Veil Of Maya - Viscera bangg
Ayus
Ayus 6 hari yang lalu
haha anjing ajang adu nasib awowkawowkawowkawowk :)
Denisamardiani 202020
Denisamardiani 202020 6 hari yang lalu
Curhat yang pertama mau bantah nih, lo bilang hubungan si cowo dengan istrinya udah toxic dan ga sehat? Semua cowo beristri akan cerita hal yang sama ketika di depan gebetannya. Padahal kan lu gapernah tau cerita aslinya gimana, karena lo cuma denger cerita dari si cowo doang dan lo percaya. Aji mumpung cowo kebaca bgt
galuh maulana
galuh maulana 6 hari yang lalu
cerita pertama kaya anya sama rizki febrian anying
Ajoxx 50
Ajoxx 50 6 hari yang lalu
22:04 anj*ng bang ini gua juga pernah ngalamin
Ghabuds Official
Ghabuds Official 6 hari yang lalu
Opening lo hampir cape kayanya bang
Muhamad farid paturrohman
Muhamad farid paturrohman 6 hari yang lalu
Yo bang
Edelwies Putri
Edelwies Putri 6 hari yang lalu
Sebangsat babgsat nya gua g doyan jd pelakor
Anisfa
Anisfa 6 hari yang lalu
Rich Brian pernah nonton ini wkwkwk
Nongkrong Virtual
33:52
Picky Picks
Ditonton 630 rb
Keluh Kesah Dapur Ngebul
47:36
Picky Picks
Ditonton 4,5 jt
JUALAN MASKER KOCAK WKWK PART 2 | YUZA EFENDI
14:42
YouTube Lebih Dari TV | SkinnyIndonesian24
23:28
skinnyindonesian24
Ditonton 1,1 jt
Banyak Bokap Gue
16:02
Picky Picks
Ditonton 1,3 jt
Anak Muda Jaman Sekarang
31:21
Picky Picks
Ditonton 985 rb
sopankah begitu?
16:47
Picky Picks
Ditonton 2,7 jt
kecil tapi boleh
15:22
Picky Picks
Ditonton 1,3 jt
Pacaran Beda Agama? Yakin?
45:22
Picky Picks
Ditonton 630 rb
Q&A
21:22
Picky Picks
Ditonton 2,1 jt
Korban Perasaan
22:54
Picky Picks
Ditonton 962 rb
React Pemersatu Bangsa Suami
12:35
Irene Agustine
Ditonton 928 rb
YouTube Lebih Dari TV | SkinnyIndonesian24
23:28
skinnyindonesian24
Ditonton 1 jt
JUALAN MASKER KOCAK WKWK PART 2 | YUZA EFENDI
14:42
YouTube Lebih Dari TV | SkinnyIndonesian24
23:28
skinnyindonesian24
Ditonton 1,1 jt
MOSKOV.EXE | Tombaknya GELAY karena lurus
10:22