HARTA YANG PALING INDAH ADALAH KELUARGA

  Ditonton 597,393

SULE FAMILY

2 bulan yang lalu

Subscribe

Komentar
Elly W
Elly W 4 hari yang lalu
Se7 dan betul sekali Krn selamanya TDK bisa sirna atau hilang gaes
DwiAprilia RosaArinaleni
DwiAprilia RosaArinaleni 11 hari yang lalu
๐Ÿค—๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿฅฐ
Nena 06
Nena 06 12 hari yang lalu
Kang sule panggil kak natalie umi aja ferdi manggil kang sule abi
Tablon12
Tablon12 13 hari yang lalu
โค๏ธโค๏ธโค๏ธ
Yuyum Yuyum
Yuyum Yuyum Bulan Yang lalu
Ir t d mn riru ini ngomongpun yang tidak Jeje yang ada pada diri manusia terdapat dalam buku tersebut tidak dapat dipisahkan dari empat bersaudara yang ada di dalam tubuh manusia
Fan Official
Fan Official Bulan Yang lalu
11:23 Kasian Nenek Yang Belakang Kesandung๐Ÿ˜‚
Ahmad Fanni
Ahmad Fanni 2 bulan yang lalu
Banyak yg syuting ransintertaiment sama taulany
PUNDENREJO channel
PUNDENREJO channel 2 bulan yang lalu
Itu vokalisnya SE Productions yang cewek namanya siapa? iG nya kalo boleh tau
Haris j id
Haris j id 2 bulan yang lalu
Aduh ketinggalan 12 video ny sule family :( gegara limit kuota hihihi...... brg kali ada sdikit donor suntikan kuota kang utk subreker & pnnton setia mu ini mangga 081298637755 xixixi....... #ngarep
Erda Wati
Erda Wati 2 bulan yang lalu
Ikut berbahagia selamat
Septian Cahyo
Septian Cahyo 2 bulan yang lalu
Salfok sama menit ke 11:24 uy
Masak Bareng Umi Ana
Masak Bareng Umi Ana 2 bulan yang lalu
Semoga keluarga nya selalu berbahagia ya kang..turut senang dg hadir nya bunda yg baru, dan turut berbahagia melihat anak2 berbahagia..pokok nya mah hepi tugeder kitu ya kang๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Dinda Auliyas
Dinda Auliyas 2 bulan yang lalu
Nangis bgt terharu pokonya sakinah mawadah warohmah buat idola aku kang sule dari dulu smpe skrg gaperna berubahโค๏ธ semoga cepet dpt momongan lg hihi.... Dan semoga teteh nathalie ga cuma sayang sm sule tetapi sayang sm keluarga sule dan anak anaknya:) ... Jgn mandang materi karna harta ga dibawa mati. Sayangi dan cintai setulus hatinya bukan ada apa apanya. Terima sule apa adanya ya teteh sampe maut memisahkanโค๏ธ
Arip Arap
Arip Arap 2 bulan yang lalu
11:25
Jasmine Kinanti
Jasmine Kinanti 2 bulan yang lalu
adu rizwan buat ak ajaa๐Ÿคง
ezitapark
ezitapark 2 bulan yang lalu
11:26 salfok ibu-ibu titajong
Dicky Zhue
Dicky Zhue 2 bulan yang lalu
KEREN KANG SULE NIKAH,NGUNDANG RISKI FEBIAN COOK
Yani hendrawan
Yani hendrawan 2 bulan yang lalu
Terharu banget liatnya....semoga bahagia selalu menjadi keluarga yg samawa,hingga akhir hayat,buat teh Natalie semoga kasih sayang kepada anak2 kang sule tidak luntur yah...โค๏ธโค๏ธ
salamun coy
salamun coy 2 bulan yang lalu
Selamat menempuh hidup baru kang, semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah wrohmah, amin amin amin ya robbal 'alamin..
Black Thecil
Black Thecil 2 bulan yang lalu
Pak sule dan bu sule dapat ucapan selamat dari fensnya pakek lagu loo
Alfi Rahayu
Alfi Rahayu 2 bulan yang lalu
Salpok ke nnek2 yg kesandung astagfiruallah wkwkwk
TRADER KAMPUNGAN
TRADER KAMPUNGAN 2 bulan yang lalu
Parto sama azis emang gak diundang ya
2nd
2nd 2 bulan yang lalu
Belum liat om parto sama om aziz deh
YOLA A. DIreja
YOLA A. DIreja 2 bulan yang lalu
4:27 ngakak hahahhahaha keinget kalau lagi nounce gw tp itu bedanya di ht
relovina Channel
relovina Channel 2 bulan yang lalu
Calonnya putri ganteng n baikk sippp
Rahmi Handayani
Rahmi Handayani 2 bulan yang lalu
Terharu ;(((
tutimelati kanin
tutimelati kanin 2 bulan yang lalu
langgeng๐Ÿ’•๐Ÿ’•
akun coc new
akun coc new 2 bulan yang lalu
11:26 " Awas Nek Kesandung"๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Shaza QaCa
Shaza QaCa 2 bulan yang lalu
Kang Sule yang nikah kok aku yang mewek yaa.. Selamat ya Kang Sule dan Mbak Nathalie. Semoga langgeng, Sakinah mawaddah warohmah. Aamiin.
Pily Billy
Pily Billy 2 bulan yang lalu
264jt sebagai maharnya, orang biasa mahar segitu auto mundur wkwkwk
jusmaida sidin
jusmaida sidin 2 bulan yang lalu
ya betul harta yg paling berharga adalah keluarga cuma sayang aja mas sule mbak lina kok bisa2 meninggal mas sule yg sebaik itu u...lala
Diaz Stranger
Diaz Stranger 2 bulan yang lalu
Semoga selalu bahagia kang sule cocok bnget sama ka natalie Seneng banget liat nya akhirnya kang sule menemukan jodoh nya yang benar2 keibuan bnget
Shafa Curut
Shafa Curut 2 bulan yang lalu
Kocak di 11.23 ibu2 sumpah
Dwi Kussuparyadi
Dwi Kussuparyadi 2 bulan yang lalu
Domdi mcbumc
Awan Megamendung
Awan Megamendung 2 bulan yang lalu
11:38 => kru sule entertainment guyon terus. makan gak makan yg penting guyon.
Okta ariati
Okta ariati 2 bulan yang lalu
Telat 2 Hari gak pp kanโ˜บYg penting sempat nonton๐Ÿ˜‡
Nenden Khania dwiguna
Nenden Khania dwiguna 2 bulan yang lalu
ya Allah maap gasopan aku ketawa di menit 11:27 :โ€™
WARTAWAN KESIANGAN
WARTAWAN KESIANGAN 2 bulan yang lalu
Alhamdulillah Saahhhh, kang sule hebat bisa undang rizky febian
hamdan yutub hmdn Chanel
hamdan yutub hmdn Chanel 2 bulan yang lalu
Smoga jdi psangan yg samawah kango kang sule
Vano Madura
Vano Madura 2 bulan yang lalu
Semasa buat kang sule ama teh nathalie
riandra rasya alieb saputra
riandra rasya alieb saputra 2 bulan yang lalu
Ih hebat nikahan bisa ngundang rizky febian dan dinyanyiin lagu lope lope.....lagu cinta
Dwi Noonaa
Dwi Noonaa 2 bulan yang lalu
Pacar nya putri mirip ji chang wook Heheheh
Rut Jernih
Rut Jernih 2 bulan yang lalu
Selamat Berbahagia kang Sule Nathalia.. God bless buat nikah kalian dan keluarga besar yaโค๏ธ
Nabila Nurul hafirah
Nabila Nurul hafirah 2 bulan yang lalu
Gua nanya dong yang cwek dua itu syp ya? Hehe
A A
A A 2 bulan yang lalu
memang best klurga kang sule,semoga sehat selalu aamiin...pokoknya we love you
Revanka Rizki
Revanka Rizki 2 bulan yang lalu
11:25 salfok sama ibu-ibunya wkwkwkkw ngakak gua gaberenti2
rus beti
rus beti 2 bulan yang lalu
top lahh kwinya
Silvia Melani
Silvia Melani 2 bulan yang lalu
Salpok Sma ibu ibu yang kesandung pas menit 11 37 ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ
Salman Farisi
Salman Farisi 2 bulan yang lalu
Hebat ya kang sule, bisa ngundang rizky febian
tunia thomas
tunia thomas 2 bulan yang lalu
Aiki einjen.saya ikut bahagia melihat Aiki enjen. Kamu ngateng banget ya.gitu biar bunda natali senang einjen mau keluar dari kamar. Ini keluarga sulek jg brnar2 saling menyayangi. Selamat berbahagia buat semuanya.ferdi sangat sayang bunda.terima kasih tuhan membrekati Aminnnnnnn.
Isyee Chatira
Isyee Chatira 2 bulan yang lalu
Heppy familyโค๐Ÿ˜‡
Kadung Santuy Official
Kadung Santuy Official 2 bulan yang lalu
Sule keren bisa ngundang rizky febiyan
Aftianah Afifa
Aftianah Afifa 2 bulan yang lalu
Ngakak bengek
Azila Zila
Azila Zila 2 bulan yang lalu
Dulu Rizki Febian bangga bernaung d bawah nama Sule seorang komedian ternama tanah air tp sekarang kang sule bangga bisa menjadi ayah dari seorang Rizki Febian seorang penyanyi muda tampan papan atas tanah air,salut buat a Iki perjuangan yg luar biasa bisa mengejar popularitas melebihi ayah Sule๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Azila Zila
Azila Zila 2 bulan yang lalu
Semoga keluarga kalian slalu bahagia dan d berkahi Allah SWT pokoknya doa terbaik untuk keluarga kalian
Oktavianus Ekawijaya
Oktavianus Ekawijaya 2 bulan yang lalu
Kang Sule bisa ngudang Rizky ferbian
Desy Rmdnt
Desy Rmdnt 2 bulan yang lalu
Nathalia doang si yg disebutnya hoslternya gk disebut tpi sah gk?
Salmah Naelofaria
Salmah Naelofaria 2 bulan yang lalu
19:17 lol ... senyawa banget ngelawaknya
Pipin Mediawati
Pipin Mediawati 2 bulan yang lalu
Alhamdulillah akhirnya kang Sule sdh ada pendamping nya semoga bahagia selalu sampai kakek nenek dan maut memisahkan dan th Nathaly tambah sayang y pd anak"nya terutama pd si bungsu Ferdy y sdng lucu"nya..
Selvi Widyawati
Selvi Widyawati 2 bulan yang lalu
Mau nikah sempet sempetnya ngelawak wkwkwk
nila sari
nila sari 2 bulan yang lalu
Tips anak ga gampang sakit s.lazada.co.id/s.cBbTd
Zyidan Gaming
Zyidan Gaming 2 bulan yang lalu
Semoga aja menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah #Amin...
AV Official
AV Official 2 bulan yang lalu
Salam buat Tasya cantik sumpah.
Sugeng Hariyanto
Sugeng Hariyanto 2 bulan yang lalu
Moga kang sule dan bunda nathalie mnjadi kluarga sakinah mawadah waromah
Lutfiana Ulfa
Lutfiana Ulfa 2 bulan yang lalu
15:23 siapa soh itu cewe
Warti warti
Warti warti 2 bulan yang lalu
Mau tanya keluarga Almarhum Bu Lina ikut menyaksikan pernikahan Kang Sule dengan Mba Natalia, Enggak pastinya genes sekali
asep nanang
asep nanang 2 bulan yang lalu
ngiring bingah kang, semoga samawa
Ratna Yulita
Ratna Yulita 2 bulan yang lalu
Semoga bahagia. Tapi sebahagia bahgia Sule saya yakin dlm hatinya pasti ada kesedihan. Begitu juga dgn anak2nya. Mungkin krna saya permpuan.ada sedih dan ada bahagia juga lihatnya.
Aloenk Mahardicka
Aloenk Mahardicka 2 bulan yang lalu
Bisaan a'raffi,.,
Mevi siswanto
Mevi siswanto 2 bulan yang lalu
Hrsnya adiknya laki.paklik.pak dhe natali yg jd wali klo muslim dia klo non mislim bru boleh ngngkat wali hakim
Iis Nency Rahmadany
Iis Nency Rahmadany 2 bulan yang lalu
Wah seneng banget ya om Sule sama Tante Natali๐Ÿ˜ญNikah bisa ngundang Rizky Febian,, Q yg pngen foto bareng aja Sampek skrg blm ktmu n blm bisa juga๐Ÿ˜ญ
Janah Life
Janah Life 2 bulan yang lalu
Di tunggu video video selanjutnya pengantin baru Dan keluarga selamat ya
Mohammad Thoriq
Mohammad Thoriq 2 bulan yang lalu
11:26 fokus belakang
Ri Ani
Ri Ani 2 bulan yang lalu
Salfok sama lukisan yg tumpah itu pingin megang penasaran wkkk
Dil emon
Dil emon 2 bulan yang lalu
Rizki gokil
Risma official
Risma official 2 bulan yang lalu
Ayah nya ka Natali kemana ??
wivi desfri kharismayanti
wivi desfri kharismayanti 2 bulan yang lalu
Ari opa nya bunda natali kmna ?? Kan wktu d bandara ada
Ayu Lestari
Ayu Lestari 2 bulan yang lalu
Pas di 11 menit 26 detik fokus ke ibukยฒ yg kesandung ๐Ÿ˜
Ri Ani
Ri Ani 2 bulan yang lalu
Iyah untung ngga nggeblak bcanda : v
Fathan & Taqi
Fathan & Taqi 2 bulan yang lalu
Pling ngakak pas dengar pesan rizwan ke ayah bagus ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Mulyawan Nopiyanto
Mulyawan Nopiyanto 2 bulan yang lalu
Smogah bahagia dunia dan Akhirat kang
Dimas Dzaky
Dimas Dzaky 2 bulan yang lalu
5:22 yang nonton GTA 5 roleplay pasti tau!!
Iqbal Faris Akbar
Iqbal Faris Akbar 2 bulan yang lalu
bruhhh
Siti Nurhaliza
Siti Nurhaliza 2 bulan yang lalu
Njannn๐Ÿฆ‹๐Ÿฅฐ
liana liana
liana liana 2 bulan yang lalu
kang sule nikahan undang fizky febian ..keren ๐Ÿ˜‚
Sri Handayani
Sri Handayani 2 bulan yang lalu
Selamat semoga samawa
Mayacpt Maya
Mayacpt Maya 2 bulan yang lalu
Dimas B lm pantas tampil Belajar dulu.karbitan.jd.Asisten dulu.baru tampil
ELANK CHANNEL
ELANK CHANNEL 2 bulan yang lalu
Anak kang sule mah gk ada yg jelek...๐Ÿ˜
Entin Tin
Entin Tin 2 bulan yang lalu
Putri nempel aja sama jefri kyak perangko, semoga langgeng
Entin Tin
Entin Tin 2 bulan yang lalu
Anaknya yg cowok no 3 ganteng
Kurnia Afiati
Kurnia Afiati 2 bulan yang lalu
Untuk Kang Sule & Teh Natalie; ุจูุณู’ู…ู ุงู„ู„ู‘ู‡ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญู’ู…ูŽู†ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญููŠู’ู…ู ุงูŽู„ู„ู‘ูŽู‡ูู…ู‘ูŽ ุตูŽู„ู‘ู ูˆูŽุณูŽู„ู‘ูู…ู’ ุนูŽู„ูŽู‰ ู†ูŽุจููŠู‘ูู†ูŽุง ู…ูุญูŽู…ู‘ูŽุฏู ูˆูŽุนูŽู„ูฐู‰ ุงูฐู„ูู‡ู– ูˆูŽุตูŽุญู’ุจูู‡ู– ุงูŽุฌู’ู…ูŽุนููŠู’ู†ูŽ ุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุงู„ู„ู‡ู ู„ูŽูƒูŽ ูˆูŽุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูŽ ูˆูŽุฌูŽู…ูŽุนูŽ ุจูŽูŠู’ูƒูŽู…ูุงูŽ ูููŠู’ ุฎูŽูŠู’ุฑู Semoga ุงูŽู„ู„ู‘ู‡ู memberi keberkahan padamu, memberi keberkahan atasmu, Dan Semoga ุงูŽู„ู„ู‘ู‡ู mengumpulkan di antara kalian berdua dalam KEBAIKAN ุงูŽู…ููŠู† ูŠูŽุง ุฑูŽุจูŽู‘ ุงู„ู’ุนูŽุงู„ูŽู…ููŠู’ู†
Muhammad Syarief
Muhammad Syarief 2 bulan yang lalu
11:26
Denny dhagulz
Denny dhagulz 2 bulan yang lalu
HAPPY KENTHU KANG๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
C l o u d y
C l o u d y 2 bulan yang lalu
idpost.info/clone/video/ZsyVxKiJupPF0c4 ๐Ÿšซ
Faizal Syafit
Faizal Syafit 2 bulan yang lalu
HARTA TAHTA KELUARGA
Rakha Lindra
Rakha Lindra 2 bulan yang lalu
Kang Sule keren nikah undang Rizki Febian
Channel Designing star
Channel Designing star 2 bulan yang lalu
Assalamualaikum Sule family..
Fachri Aziz
Fachri Aziz 2 bulan yang lalu
Giveaway Mcpe ori dan mc win10 : idpost.info/clone/video/pLLA0qR-onjWmtI
Keyza Khalish murad
Keyza Khalish murad 2 bulan yang lalu
Kang Sule hebat,nikahnya ngundang Rizky febian
Ir Oetjaj
Ir Oetjaj 2 bulan yang lalu
Hebat kang sule,, wilujeng ulang taun sareng nikah kang, sing samawa. Aamiin
Dwi Susanti
Dwi Susanti 2 bulan yang lalu
semoga SAMAWA bahagia TIL JANNAH aminnnnn
man book
man book 2 bulan yang lalu
Selamat om sule..semoga bahagia...selamanya Amin
minang gaming
minang gaming 2 bulan yang lalu
moment lucu idpost.info/clone/video/iKrFmbRsx2m609I
SELAMAT DATANG KELUARGA BARUKU
11:43
SULE Channel
Ditonton 736 rb
KOCAK NYA RIZWAN FERDY DAN BUNDIL
13:35
SULE FAMILY
Ditonton 170 rb
Ikut Malakin Supir Truk, Wanita ini Malah Nyolot ke Polisi - 86
16:26
FERDY LES RENANG RENANG DI GBK
16:39
SULE FAMILY
Ditonton 160 rb
[FULL] GREBEK RUMAH SULE | BUKAN BISIK BISIK (15/12/20)
1:04:10
Ikut Malakin Supir Truk, Wanita ini Malah Nyolot ke Polisi - 86
16:26
Tanam Padi Di Atap Rumah | REDAKSI PAGI (23/01/21)
2:10
REDAKSI TRANS7 OFFICIAL
Ditonton 317 rb
Ikut Malakin Supir Truk, Wanita ini Malah Nyolot ke Polisi - 86
16:26