HARRIS VRIZA - 'Bukan Salahmu' M/V

  Ditonton 2,278,340

Story of The Stars

4 bulan yang lalu

Released Now!
Tap disini backl.ink/142959832
♪ Aktifkan RBT 'BUKAN SALAHMU' ♪
TELKOMSEL
ketik BKNSALAHMU
kirim ke 1212
XL
ketik BKNSALAHMU
kirim ke 1818
Music Video Credits :
Production House - UMBARA BROTHERS FILM
Director by Anggy Umbara
Asst. Director by Taufik
DOP by Dicky R. Maland
Art Director by Windhu
Line Producer by Djodi P.
Colorist by Aditya Umbara
Thanks to
Regatta Apartments - www.regattajakarta.com
Song Credits :
Music Producer by Iswara Giovani
Vocal Director by Bowo Soulmate
Mixing by Rayendra Sunito
Mastering by Dimas Pradipta (Sum It! Studio)
Electric and Acoustic Guitar by Donny Putra Perdana
Piano, Synth, Drums, Strings by Iswara Giovani
Lirik Bukan Salahmu
(Song Writer - Jason Irwan)
Ku telah memberimu hatiku
Hanya tak ku sangka dalam satu waktu
Ada cinta yang lain datang menghampiriku
Bukan niatku menduakanmu
Namun tak ku duga
Jangan kau pikir ku bahagia dengan rasa ini
Akupun hancur melihatmu menangis
Berilah hati ini waktu sejenak berpikir
Bukan salahmu, namun salahku
Membiarkan rasa lain itu ada
Bagaimana bisa kulupakan
Setiap nada yang kudengar suaramu
Setiap nafasmu adalah detak jantungku
Namun ku tahu, ini tak mudah
Ku harus memilih
Jangan kau pikir ku bahagia dengan rasa ini
Akupun hancur melihatmu menangis
Berilah hati ini waktu sejenak berpikir
Bukan salahmu, namun salahku
Membiarkan rasa lain itu ada
*Mengapakah kita bertemu diwaktu yang salah
Mengapakah rasa cinta datang disaat tak bisa

Management : (WA only) Clement 081315148585
℗ & © Story of The Stars 2020
#HARRISVRIZA #BUKANSALAHMU #STORYOFTHESTARS

Komentar
Harrisvriza Entertainment
Harrisvriza Entertainment 4 bulan yang lalu
Gimana lagu nya? suka ga? kyuttt ga? Dengerin terus ya jangan lupa share ke temen temen nya! love you gaes ♥️
Paulina Bayu
Paulina Bayu 4 bulan yang lalu
Trs berkarya ya . We are always suport you harris vriza
Nurul Fazriyah
Nurul Fazriyah 4 bulan yang lalu
Love you to sayang
Paulina Bayu
Paulina Bayu 4 bulan yang lalu
Aku suka bgt . Suara harris empuk . Nyaman di dgr . Aku sl SUBSCRIBE DLM UTUBE KM .
Boboho 17
Boboho 17 4 bulan yang lalu
Anjass
Lisa Aryanie
Lisa Aryanie 4 bulan yang lalu
Sukses kak harris lagu nya
Atika Wahyu
Atika Wahyu 7 menit yang lalu
Keren suaray
Sayed Muhibbun
Sayed Muhibbun Jam Yang lalu
Keren
Gianti Gianti
Gianti Gianti 4 jam yang lalu
Semoga sukses buat Haris, team Garcia the best , Ricis Harus semoga jodoh
siti fatimah
siti fatimah 17 jam yang lalu
next lagu duet ma ricis ya bang...lagu jatuh cinta atau lagu happy lah
vera hikmayatul muslimah
vera hikmayatul muslimah 21 jam yang lalu
Aku sayang kamu kak harris vriza laki2 yg tangguh, pekerja keras, bertanggung jawab sukses selalu untuk karir nya ya dan kami selalu suport karya2mu
Yooke Zeyd
Yooke Zeyd 22 jam yang lalu
Tetep bikin adeem suaranya
Annisa Putri
Annisa Putri 23 jam yang lalu
Lagunya adain di joox dooong
Felope nissya
Felope nissya Hari Yang lalu
HARI JUMAT YG BERKAH INI AKU DOAKAN SEMOGA RIA YUNITA(RICIS) JODOH TERBAIK YG DBERIKAN ALLAH SWT UNTUK JD ISTRI HARRIS ILLANO VRIZA....AMMMIIIINNNN..... ...
Rani Setiawan
Rani Setiawan Hari Yang lalu
Aku suka bgt lagu ini.kalo bisa labelnya bikin recycle Adera duet sama ICIS..sukses bang ais
ayu mila
ayu mila Hari Yang lalu
The best lah bang ais
Malika Syahirah Humaira
Malika Syahirah Humaira Hari Yang lalu
Enak banget lagunya kak aku sampe cari cari liriknya😂
Jannah Shauqina
Jannah Shauqina Hari Yang lalu
Mantep bang ais suaranya!!! Tumbs up 1000x Semangat berkarya ya bang.. kami selalu mendukungmu.
Kasimah Milin
Kasimah Milin Hari Yang lalu
Wah suaramu bagus haris masyaallah.....duet sama Ricis dong. Suka bget dgn hub. Kalian smg berjodoh... Aminnn
Sukmaayu Ayu
Sukmaayu Ayu 2 hari yang lalu
Jngan kau pikir q bahagia dngan rasa ini❤️❤️😭😭🙏🙏
Amelia Putri putri
Amelia Putri putri 2 hari yang lalu
Kesini lagi dengar lagu ini 21 Januari 2021 lagu nya menusuk banget😥😥
Hana Fairuz
Hana Fairuz 2 hari yang lalu
Enak bgt ka haris ..lagunyaaa
Sumi ati
Sumi ati 2 hari yang lalu
Makin sukses ya kak,, baguss 😍
Sardina Dina
Sardina Dina 2 hari yang lalu
Enak bangat suaranya
Sri Cahyo Binti Saban
Sri Cahyo Binti Saban 3 hari yang lalu
Balik ke sini, bagus ini suarax dibanding single kedua.
Carmelo Joseph Lie
Carmelo Joseph Lie 3 hari yang lalu
Dari TBH I LOVE YOU, CYTPD, sampai BUKAN SALAHMU Sesuka itu didengerin mulu lagunya
Ella & Riciss
Ella & Riciss 3 hari yang lalu
lagunya koq menceritakan mereka berdua ya,ada yang nggeh nggk ?
Esti Samsu
Esti Samsu 2 hari yang lalu
Iya, tp dari sudut pandang icis
Asis Eni
Asis Eni 3 hari yang lalu
Bukan salahmu tapi ini salahku ini inginku terlalu banyak berharap terhadap rasa yang bukan untukku. Pamekasan 19 januari 2021
sri utami
sri utami 3 hari yang lalu
Salfok kyknya bunganya , bunga yg di kasik kak icis pas di OTW
RENI VIANGGRAINI
RENI VIANGGRAINI 4 hari yang lalu
Suaranya kak Harris khas bangettt, enak didenger. Ditunggu bangettt single" selanjutnya
Reny Wahyuningrum
Reny Wahyuningrum 4 hari yang lalu
Suaranya udah bagus, aku yakin nadanya bisa lebih tinggi lagi, tinggal diasah lagi ... kereeenn haris
Dewi Damayanti
Dewi Damayanti 5 hari yang lalu
Mantapp bang😊😊
Yana 24
Yana 24 5 hari yang lalu
Ademm benerr suaranya kek dalem kulkas wkwk
Tri Suryani
Tri Suryani 5 hari yang lalu
Tiap hari kl kerja setelah denger 2 lagu kak billar lanjut 2 lagu kak haris karena mendukung sahabat kak billar, setelah nt yt cobas jadi malea sekarang dengerin lagu ini..
Sifa Rosayni
Sifa Rosayni 6 hari yang lalu
Balesan lagu terlanjur mencinta bukan nih?🙊
Nevi Wiyanti
Nevi Wiyanti 6 hari yang lalu
Lagu nya bagus bgt...
dwi ratna
dwi ratna 6 hari yang lalu
Baguss, sering gw puter ulang kl pas lg gabut
Magic Phone
Magic Phone 7 hari yang lalu
Lirik Ku telah memberimu hatiku Hanya tak ku sangka dalam satu waktu Ada cinta yang lain datang menghampiriku Bukan niatku menduakanmu Namun tak ku duga Jangan kau pikir ku bahagia dengan rasa ini Aku pun hancur melihatmu menangis Berilah hati ini waktu sejenak berpikir Bukan salahmu, namun salahku Membiarkan rasa lain itu ada Bagaimana bisa kulupakan Setiap nada yang kudengar suaramu Setiap nafasmu adalah detak jantungku Namun ku tahu, ini tak mudah Ku harus memilih Jangan kau pikir ku bahagia dengan rasa ini Aku pun hancur melihatmu menangis Berilah hati ini waktu sejenak berpikir Bukan salahmu, namun salahku Membiarkan rasa lain itu ada Mengapakah kita bertemu di waktu yang salah Mengapakah rasa cinta datang di saat tak bisa Jangan kau pikir ku bahagia dengan rasa ini Aku pun hancur melihatmu menangis Berilah hati ini waktu sejenak berpikir Bukan salahmu, namun salahku Membiarkan rasa lain itu ada
Ryan . Sulaiman
Ryan . Sulaiman 7 hari yang lalu
Assalamualaikum suaranya bagus dan merdu.
Sardina Dina
Sardina Dina 7 hari yang lalu
Kaya kisah icis
febryan klarisaa
febryan klarisaa 8 hari yang lalu
Kaya film A ini antara (Haris,iciss,Reza) wkwk
Arumi Zhu
Arumi Zhu 8 hari yang lalu
Sukses terus ya hariss.. Semoga makin sukses
Azhar Mj
Azhar Mj 8 hari yang lalu
Mantap bosqu
Siti Aisyah
Siti Aisyah 9 hari yang lalu
Sumpah bagus bgt lagu nya 🥺🥺
Eka Sutarwati
Eka Sutarwati 9 hari yang lalu
ga bosan2 dengar lagu ini meski udah ibu2..berasa jd muda..uhuuyyy..
v Gustin
v Gustin 9 hari yang lalu
Mengena banget
Ani Bin Damuri
Ani Bin Damuri 9 hari yang lalu
Kak Haris enak suaranya daripada kak Billar :P
puji tamara
puji tamara 9 hari yang lalu
Suka banget'kmu sma kk icis cocok banget bikin baper aku doakan semoga jodoh amin
suraida suraida
suraida suraida 11 hari yang lalu
kok masih terngiang ngiang padahal udh tiga bulan yg lalu 🙃😂
Batamerah Merah
Batamerah Merah 11 hari yang lalu
Boleee juga nii suara nya bang aiss , lanjut nyanyii juga laa bang
I.Mutia
I.Mutia 11 hari yang lalu
Bang jangan sedih n galau2 lagi ya lagunya udah ada ka Icisss ;)
Gery Gery
Gery Gery 11 hari yang lalu
Dengar lagu ini ber kali2 gak bosan2
uki sarki
uki sarki 11 hari yang lalu
Suaranya khas.. Sukses terus bang ais.aamiin
Iceu Cahyani
Iceu Cahyani 11 hari yang lalu
Lagunya bagus. Kusuka. Sukses terus bang Ais....
Nailah Fasyah
Nailah Fasyah 12 hari yang lalu
Lagu ny enak bangett dan nyampe ke hati bngtt. aku udh hafal lagunyaa yokk guyss yg blm nonton dalamin lagu in kehatii bgtt-!
Syarif Udin
Syarif Udin 12 hari yang lalu
Lagunya bagus banget enak di denger...
Fitri Armita Asdar
Fitri Armita Asdar 13 hari yang lalu
Up
hamidah attamimi
hamidah attamimi 13 hari yang lalu
Cakep kk 👍🏻,
Kholis Nurandriani
Kholis Nurandriani 13 hari yang lalu
Baru muterin lagu bang Ais yg ini, suka lagunya, sukses ya...
Siti Solihah
Siti Solihah 13 hari yang lalu
Suka banget lagu ini.....lembut suara nya bang ais
Nailah Fasyah
Nailah Fasyah 13 hari yang lalu
Kiyutt bngt semoga bang ais berjodoh dengan kk icis yaa aminn aminn aminn Ya Allah..
Wiedha Saputri
Wiedha Saputri 14 hari yang lalu
Baru sadar kalo lagu nya nyambung bgtt sama lagu nya lyodra ziva Tiara Andini ... Udah di bikin film aja.. btw ini lagu penghantar tidur ku sukses trus bang Ais
Viola Family
Viola Family 14 hari yang lalu
Kesini karena harcis
Yanti Risma
Yanti Risma 14 hari yang lalu
Video nyakeren
paskot mbc19
paskot mbc19 15 hari yang lalu
pas piket enak di dengar lagunya, semangat harcis, semoga langgeng ya haris & ricis
Sinar Jaya
Sinar Jaya 15 hari yang lalu
Keren
Yafii Nurul
Yafii Nurul 15 hari yang lalu
Ini lagunya udah tak puter berkali-kali, gak bosen bikin baper parah soalnya😔.
naynaa
naynaa 15 hari yang lalu
1:28 aduwh 😍 setiap part yg ad harris di atas bot itu gw sukaaaaaa !!!! cakep parahh sii 😍😍😍😍
Badru Wahid
Badru Wahid 15 hari yang lalu
Semangat terus bang semoga ap yg bang ais impikan kecapai amin.....🙏
Ummu Syari'ah
Ummu Syari'ah 16 hari yang lalu
Pingin ku like ber kali²
Erika Rahma
Erika Rahma 16 hari yang lalu
trending
Evi Kartika
Evi Kartika 16 hari yang lalu
Semoga bertemu kak ricis di waktu yang tepat aamiin:)))😭🤲❤
Evi Kartika
Evi Kartika 16 hari yang lalu
#bertekadsampaiakad #HARCIS ❤❤
hilda destriyana
hilda destriyana 16 hari yang lalu
Suaranya bagus jujur sy
hilda destriyana
hilda destriyana 16 hari yang lalu
Kreen lagunya
Nia Sungkar
Nia Sungkar 16 hari yang lalu
Sye baru tau Harris vriza semenjak dekat dgn ria ricis. Sye harap kalian berjodoh. Sebb sesuai sangat.
Aulia Nurawaliyah
Aulia Nurawaliyah Hari Yang lalu
Ini lagu menceritakan tentang kisahnya nyata😭😭😭😭❤️❤️
Bu Karnami
Bu Karnami 16 hari yang lalu
Trending
Chris Nur Henny
Chris Nur Henny 17 hari yang lalu
Ga bosen si
Chris Nur Henny
Chris Nur Henny 17 hari yang lalu
Denger lagi
Pangeran Kesedihan
Pangeran Kesedihan 17 hari yang lalu
Ini bukan ending nya terlanjur mencinta kan? Nyambung apa
Halijah Ijah
Halijah Ijah 17 hari yang lalu
Suaranya agak padu..terbaik👍from malaysia
Kushadi Alka
Kushadi Alka 17 hari yang lalu
Sumpah keren kak. Gausah yg impresive tp ckup pake hati liriknya dalem lbh kena .
chi Mutz
chi Mutz 18 hari yang lalu
Ketaghihan dengerinyaa
Kartini Magetan
Kartini Magetan 18 hari yang lalu
Harcis
chi Mutz
chi Mutz 18 hari yang lalu
Suka bangettt hari2 dengerin hhhh semangat bang aish
Nurul Istiqomah
Nurul Istiqomah 18 hari yang lalu
Suka banget aku sama lagu ini dan penyanyi nya
Amelia Putri putri
Amelia Putri putri 18 hari yang lalu
Suara bang HARRIS kerennn banget suaranya bagus banget
chi Mutz
chi Mutz 19 hari yang lalu
Sukaaaaaaa
henny pningsih
henny pningsih 19 hari yang lalu
Suka .. sukses terus ya bang 👍
syari ffahh
syari ffahh 19 hari yang lalu
Gantengnyaaa makin emess
Atmiya Aprilia channel
Atmiya Aprilia channel 19 hari yang lalu
Like kak
Srhy Lestari Eka Saputri
Srhy Lestari Eka Saputri 19 hari yang lalu
Lagunya kena banget 😢awalnya dia orang yg kupertahankan selama dua tahun ini putus nyambung iya hingga orang ketiga hadir 😭 padahal aku hanya ingin melihatnya apakah dia benar" mempertahankanku jg ato tdk.tpi spertinya dia masih sibuk dengan dunianya 😢hingga akhirnya aku memilih berpisah .
Mila Mintul
Mila Mintul 20 hari yang lalu
Suka bagte lagu ya, ❤❤❤❤
Desy Ariati
Desy Ariati 21 hari yang lalu
Mu fav songg
Nanda Zulyanti
Nanda Zulyanti 22 hari yang lalu
Kerenn bang aiss, suka bgt lagu nyaa
Esti Samsu
Esti Samsu 22 hari yang lalu
Cocok buat Ost. Film BBN nih
Mizan Al_Abaray
Mizan Al_Abaray 22 hari yang lalu
👍
Angel Pramitasari
Angel Pramitasari 22 hari yang lalu
Mampir ke sini krn Harcis emang nge hype bgt, keduanya emang suara Haris gak kaleng2. 😍🤩
Ninie Azhary
Ninie Azhary 23 hari yang lalu
ach bikin jatuh cinta suaranya mau meninggoy, cover kulakukan semua untuk mu dink sama ricis
Eni Munawaroh
Eni Munawaroh 24 hari yang lalu
Sehat slalu bang Ais semngattt ya buat halalin ICIS amin ya rabbalallamin
Herlisa Adriani
Herlisa Adriani 24 hari yang lalu
keren banget sih parah😭
Komang Ariyani
Komang Ariyani 24 hari yang lalu
Satu hari penuh saya dngerin lagu ini bolak balik trussss....❤😍😘 harriss...!😘
nindya nurmala
nindya nurmala 25 hari yang lalu
🎉🎉🎉🎉🎉
Melfyn Atha lakeisha
Melfyn Atha lakeisha 25 hari yang lalu
Suarany enak banget,kesini cmn harcis..😭❤
jelo imu
jelo imu 25 hari yang lalu
Dah absen blum utk hari ini
Kumpulan Lagu Terbaik - Anneth Delliecia
56:02
Community Play
Ditonton 6 rb
24 JAM DI INDONESIA
14:05
isti ve musab
Ditonton 788 rb
ITZY "Not Shy (English Ver.)" M/V TEASER in ZEPETO
0:21
HARRIS VRIZA & RIA RICIS SIAP MENIKAH .......????
15:24
Harrisvriza Entertainment
Ditonton 1,1 jt
Menepi
04:50
WORO WIDOWATI OFFICIAL
Ditonton 1,5 jt
HARRIS VRIZA ~ Bukan Salahmu (Lirik)
04:10
24 JAM DI INDONESIA
14:05
isti ve musab
Ditonton 788 rb
ITZY "Not Shy (English Ver.)" M/V TEASER in ZEPETO
0:21
Justin Bieber - Anyone
4:24
JustinBieberVEVO
Ditonton 42 jt
Mahen - Cinta Selesai (Official Music Video)
4:38
Indo Semar Sakti
Ditonton 524 rb
WANNABE (English Ver.)
3:12
ITZY - Topic
Ditonton 60 rb