HARI PERTAMA SULE FAMILY BUKA PUASA+NGABUBURIT

  Ditonton 1,073,774

Putri Delina

17 hari yang lalu

Alhamdulillah di hari pertama puasa bisa kumpul dan ngabuburit bareng. Ngabuburit nya kita main ABC lima dasar hehee
Jangan lupa LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, AND SHARE.

Subscribe Putri Delina Channel: bit.ly/ytputdel

Follow PUTRI DELINA on social media:
Email : putridelina77@gmail.com
Instagram : @putridelinaa
Twitter : putrydelina1

Putri Delina business inquiries:
youtube@drm-indonesia.com

Putri Delina's IDpost is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official IDpost MCN
servicesdirectory.withidpost.infopt-digital-rantai-maya-drm

Komentar
Lutvi handayani
Lutvi handayani 2 hari yang lalu
Lele ka putri
Its Me
Its Me 4 hari yang lalu
Seneng bgt lihat anak² berkumpull
Dwi Anggita Meidani
Dwi Anggita Meidani 4 hari yang lalu
Gilssse rumahnya geudeuuu
Anisa Meisaroh
Anisa Meisaroh 8 hari yang lalu
cantikx putri delina
Charlynn Oscar
Charlynn Oscar 9 hari yang lalu
Anak yg membedakan orang tua,..jago DJ vs jago selingkuh
Mache Winny Ed
Mache Winny Ed 10 hari yang lalu
Semangat Teteh Putri ..jagain ya adik²nya ..Smg slu sht semua ..bhg ..pnjg umur ..Hallo a iki ganteng..Salam ti emak² Sukabumi ..Aamiin YRA
iin ratina
iin ratina 11 hari yang lalu
Gak tau kenapa aku lebih seneng mereka ber 5 gini
mona tambayong
mona tambayong 11 hari yang lalu
iki mirif almarhumah mamah nya,putri sebalik nya mirip papah sule,masyaallah,ferdi mirip aa iki,ridwan campuran sule dan mamah lina
chanel kita bareng
chanel kita bareng 7 hari yang lalu
Iya mirip banget Iky sama alm mamahnya dan Putri mirip kang Sule versi cewek
Nana Reog
Nana Reog 11 hari yang lalu
Anak2 yang kuat semoga rukun2 selalu sampai tua jadi anak sholeh sholehah sukses semuanya aamiin
Sinta Incess
Sinta Incess 11 hari yang lalu
Seneng lihat nya
Aprilia Novita
Aprilia Novita 11 hari yang lalu
Dari timeline nya aja gada nathalie nya:) sesama perempuan psti tau nyeseknya gmna:)
ayu andina996
ayu andina996 11 hari yang lalu
Jemput bunda
ayu andina996
ayu andina996 11 hari yang lalu
Jemput bunda kak
putra padra
putra padra 11 hari yang lalu
Tidak baik seorang istri meninggalkan rumah tanpa izin suami. Apalagi sampai kabur berhari-hari. @ratuamer
ana lisna
ana lisna 11 hari yang lalu
Kok ak denger yaa, putdel bilang.. Ini bunda lagi keluar
Ratnawati Berdian
Ratnawati Berdian 11 hari yang lalu
Bundaa...jg kedepanya lebih dewasaa...
Ratnawati Berdian
Ratnawati Berdian 11 hari yang lalu
Putri..sehat terus yaa...klu lg kangen peluk ajaa bundamu..curhat sn bundanya..apalgi skrng lg hamil bundanya..harus sayang biar bundanya hapy..saling maaf memaafkan jgn gensi.biar ayahnya jg happy.. ..putri anaknya kalemm..suaranyaa merduu bangatt
Nesya Verlita
Nesya Verlita 12 hari yang lalu
Di siniii putri nyri bunda...
Maharani Delya
Maharani Delya 12 hari yang lalu
Ihhh ngakak banget pas denger kata enjan di menit 11.07 ngakak parang tingkah nya pas ngomong nya juga lagi
GARUDA MUDA
GARUDA MUDA 12 hari yang lalu
"Inna lillahi wa inna ilaihi roji'un" Kami Rekan Mu, turut berduka cita Atas kepergian MU, semoga Almarhum Husnul Khotimah dan Keluarga yang ditinggalkan diberikan Kesabaran dan Keikhlasan.
putri meydinah
putri meydinah 12 hari yang lalu
didalam keramain masih terasa sepi..tanpa bunda nathalie..
Risna Wati
Risna Wati 12 hari yang lalu
Seneng ngeliat keluarga kang sule.....enakan kya gini ngeliatnya dari pada ad nataly holscer... Pisah aj om cari istri yg lebih dewasa dari pada natali
wina queenza
wina queenza 12 hari yang lalu
Doa terbaik deh buat kalian semua 🥰
Rita Nurjanah
Rita Nurjanah 12 hari yang lalu
Enak bngett liat a iky ketawaaa❤️😂
Sahabat Azza family
Sahabat Azza family 12 hari yang lalu
Do'a untuk semua Sule Family di beri kesehatan dan rezeky. Aamiin yra dr IDpost pemula SAHABAT AZZA FAMILY
Siti Aisyah
Siti Aisyah 12 hari yang lalu
Putri Ank baik, tetap sabar n kuat..sayangi keluarga, jg bunda Natalie.
Dedi Mulyadi
Dedi Mulyadi 12 hari yang lalu
Unsub deh ahh
Wemmi Ndon
Wemmi Ndon 12 hari yang lalu
Bundanya di mana kang sule kok sepi
IDAH Roeni
IDAH Roeni 12 hari yang lalu
Harusnya bunda jangan pergi dari rumah kalau sudah menjadi istri
Diyah Lestari
Diyah Lestari 12 hari yang lalu
Keluarga Sule pada kompak bahagia
Citra dienova
Citra dienova 12 hari yang lalu
Teh putri trnyata orng yg sederhana juga ya, pke baju yg harganya ga sampe 100 ribu. Krna itu sma bgt kya baju aku yg hrgany lumayan murah
May ani May ani
May ani May ani 12 hari yang lalu
Pokoknya doa terbaik ajja dri kita aamiin
Mardiana Lolita
Mardiana Lolita 12 hari yang lalu
Ya harusnya sebagi ibu baik pulang ajalah niat baik sule kan udah ada ke natalie, lagian klo natalie merasakan berpisah anak kandung sperti apa rindunya.. apa krna anak sambung jadi blm ada rasa batin rindu,klo syng sama anak2 harusnya rasa sakit hati kalah sama rasa rindu dgn keluarga
Hello Kitty
Hello Kitty 13 hari yang lalu
Apasih yg videoin ikutan ngomong mulu🤭
Andri Juansah
Andri Juansah 13 hari yang lalu
Teh jemput bunda nya teh ajak ke kang sule sama ferdian ferdy kesana
Baiti Ahmad
Baiti Ahmad 13 hari yang lalu
Tanpa Natalie kang sule dan anak2 nya tetap bahagia kok, bahagia yg gak akan pernah habis Cari istri yg lain aj kang sule yg lebih baik, yg bisa jaga mulut dan tidak ambekan Semangat putri abaikan mulut jahat yg sdh koar2 gak karuan
Priskila Moren
Priskila Moren 13 hari yang lalu
A iki = teh lina banget
Marsela Dwi Putri
Marsela Dwi Putri 13 hari yang lalu
kak mput aku cmn mau cerita, sbg anak aku bener" nysel ga bisa jadi penengah di antara kedua orangtua ku, sampai akhirnya orangtua ku memutuskan untuk bercerai (dan masih dalam proses perceraian) di umurku yg masih 16 th ini. pgn gitu buat nyatuin mereka lagi, tpi sadar kalo mau maksain orangtua ku bersama itu bakal nyakitin mereka doang:). but its okey semuanya aku serahin aja sm Yang Maha Kuasa
BLACK STALLION
BLACK STALLION 13 hari yang lalu
DAN MEREKA AKAN SELALU BAIK2 SAJA SEPERTI DULU ❤️❤️
Hilyah khairunnisa
Hilyah khairunnisa 13 hari yang lalu
Bismillah teteh semngat yaaa, teh put harus yakin kalau teh put kuaat, semoga Allaahs segera mengembalikkan keadaan keluar teh put menjadi lebih baik lagii ❤❤ smngat untk selalu berdoa kepda Allaah teh, in syaa Allaah Allaah bukakn jalan keluar dari permasalahn ini, jangan dengar omongan diluar sana yang mmbuat teh putt stress yaa ❤❤ intinyaa teh put punya Allaah
Yusep Supriatna
Yusep Supriatna 13 hari yang lalu
Kmn bunda Nathalie
Sinta nuryah
Sinta nuryah 13 hari yang lalu
Gak tau kenapa gue lebih suka mereka kayak gini maaf bukan mendoakan hanya berpendapat
Bagus P
Bagus P 13 hari yang lalu
Bak sinetron
Ayu Iswatul h
Ayu Iswatul h 13 hari yang lalu
Alkhamdulillah bundah nya udah kembali lagi. .....semoga Padahal bahagia buat de putri dan semua keluarga kang sule Aamiin
Wetri Semi
Wetri Semi 13 hari yang lalu
Yang sabar ya teh putri ,punya ibu sambung yg nggak dewasa
Linnea Linnea
Linnea Linnea 13 hari yang lalu
Seneng lihat Putri tetep tampil riang menyenangkan - krn terkesan penuh semangatnya ..... contoh baik bwt adik2x .
Nesya indah Nurpatimah
Nesya indah Nurpatimah 13 hari yang lalu
Si enjan mirip sepupu aku dah😌
Nesya indah Nurpatimah
Nesya indah Nurpatimah 13 hari yang lalu
Ngakak liat si ferdy🤣🤣😭
Putra Reog
Putra Reog 13 hari yang lalu
Bundanya ngk ad kurang lengkap yaa
Muhammad Taufik
Muhammad Taufik 13 hari yang lalu
Q sbagai wanita klo di banding"i juga sakit hati ..gk mudah loh nerima laki" yg udh pxk anak 4 dan harus mensesuaikan diri ..seharusnya jemput lah bunda natalie walau gimanapun dia pernah ada dsaat km butuh
ALFA Tv
ALFA Tv 13 hari yang lalu
Eneq nih yg pada coment jemput bunda,jemput bundaaa!! kalian apa ga tau ya,,gegara bundanya siputri dihujat habis habisan.ibu yg ga bijak terllu kekanak2an..apa2 dipost,,marah boleh tapi klu mau post sstu harus di filter dulu dong
Rehan Marselino
Rehan Marselino 13 hari yang lalu
Ini yang banding bandingi sama alm Lina sam bunda nathali
liya _hanfi
liya _hanfi 13 hari yang lalu
Rizwan mukanya kayak teh putri,,sedangkan Ferdy kayak iky
Adelia Putri
Adelia Putri 13 hari yang lalu
Semoga keluarga kang sule rukun bisa menyelesaikan masalah dengan hati tenang, dan bisa bersama bunda dan sekeluarga aamiin
Nirwana junianti
Nirwana junianti 13 hari yang lalu
Seneng sih kalo kang sule ngumpul gini sama keluarganya tapi tv ga seru,, jrg ada kang sule'nya
Abdul Manaf Gaming
Abdul Manaf Gaming 13 hari yang lalu
Menurut ku salah smua. Anak ma Sule ga boleh banding2kan, karena ibu pasti akan berusaha terbaik buat anak2nya. Dan Natalie harusnya jg g boleh pergi dr rumah. Tpi yg bikin sakit hati omongan pamanya itu. Smoga baik baik saja.
Mamamia
Mamamia 13 hari yang lalu
Ayah butuh kasih sayang. Putri bisa kasih. Tp ayah butuh biologis.. Gmna.? Makanya bunda baru masuk kel putri. Hargai n sayangin. Ferdy n ridwan butuh bunda. Karena putri n RF sdh punya rmh sendiri.. Jgn disinggung terus.. Lama2 gak kuat. Bisa tersinggung n sedih. Spt gak dianggap..
Ulfa Tanjung
Ulfa Tanjung 13 hari yang lalu
Kenapa harus keluar rumah saat ada masalah, ,??
Nenden Kurniasari
Nenden Kurniasari 13 hari yang lalu
Gumelis
Rizky Novalia
Rizky Novalia 13 hari yang lalu
Putri mirip banget kang suleee versi cwe tp cantik banget sih..ada muka alm teh lina juga🥰🥰🥰
agnes ayunita
agnes ayunita 13 hari yang lalu
lebih enak begini 😊
Seungwoo Hangyul
Seungwoo Hangyul 13 hari yang lalu
Seandainya saja sule dan anak2 tinggalnya serumah..pasti semuanya akan bahagia seperti ini yah....
Seungwoo Hangyul
Seungwoo Hangyul 13 hari yang lalu
Semoga ibu sambungnya dewasa,mengerti bahwa anak itu kadang2 pasti kangen sama almarhumah ibunya,apalagi putri anak perempuan,kalaupun anak lbh sayang dengan ibu kandungnya itu wajar saja,harus legowo harus nerima...suatu saat nanti jg anak2 akan nerima ibu sambungnya kalau ibunya tulus sayang dengan anak2 sambungnya...semuanya butuh waktu dan proses...harus sabar...tp ttp dimata kita ibu kandung ttp yg terbaik..ya harus legowo...sy yg sdh menikah sajah butuh waktu lama u sayang dgn ibu sambung...apalagi putri yg masih anak2(blm nikah)..harus maklum..harus dewasa nerimanya..bukan berarti tdk sayang dan tdk menghargai ibu baru.....think positif dan dewasa...smg smanya baik2 aja ya....
MAYOR 69
MAYOR 69 13 hari yang lalu
Ayo putdel jemput bundanya kasian tuh lagi hamil
roro murharkiyati
roro murharkiyati 13 hari yang lalu
Semoga Putri tetap jd anak sholekhah dan kompak klurg sule
Bintang Mas Entertainment
Bintang Mas Entertainment 13 hari yang lalu
Semoga bunda dan ayah kembali lagi yaaa
Quaneisha Alma
Quaneisha Alma 11 hari yang lalu
@Risna Watimudahan lu didoain kang Sule ga punay jodoh deh
wastuti tuti
wastuti tuti 12 hari yang lalu
@Risna Wati jahat bnget
LOLA LILY
LOLA LILY 13 hari yang lalu
Amin
chubby pie
chubby pie 13 hari yang lalu
Semangat ya teh putri ❤️❤️❤️
Magalih Galih
Magalih Galih 13 hari yang lalu
Behgini aja Uda bahagia kok keluarga Sule,happy teyus,sehat semua ya
Ryan wahyudi
Ryan wahyudi 13 hari yang lalu
6:11 ketawanya seneng banget mba mukanya dong mba wkwkwk
DEDIDA FAMILY
DEDIDA FAMILY 13 hari yang lalu
orang yang sudah bersusah payah, dikecewakan, kalau merasa diri jauh dari ayah, itu ya berusaha gimana diri bisa dekat bukan, DM diunggah di media sosial, kan bikin orang kecewa, sudah bersusah payah menjaga adik adik kamu, kalau posisi mama mu dan kamu tidak mau digantikan orang lain , kenapa kamu izinkan ayahmu menikah lagi, ini suatu pelajaran kamu untuk dewasa, jangan seperti anak anak
Piky Araújo cortereal
Piky Araújo cortereal 13 hari yang lalu
Kita doakan semoga cepat berkumpul kembali bersama Bunda Natalie salam dari Timor Leste 🇹🇱🇹🇱🇹🇱🇹🇱🇹🇱🇹🇱🇹🇱
Desi Siti fatimah
Desi Siti fatimah 13 hari yang lalu
resep ningali klg sule barahagia alalakur
asrp sujana
asrp sujana 13 hari yang lalu
Gk perlu di jemput lari dari masalah gk bener
Anton Sedetik Channel
Anton Sedetik Channel 13 hari yang lalu
Ferdi merasa ada yang kurang tuh, tpi ditahan aja sama dia, merindukan bundil ya dek?
betha herdana
betha herdana 13 hari yang lalu
Karunya ningalina, asa teu lengkap
intan puspita Dinata
intan puspita Dinata 13 hari yang lalu
Baik bangeth putri delina sllu nyebut dan nanyain bunda baru nya berarti hati nya baik semoga bisa bersama terus ya dgn penuh kesabaran say
Dewi A
Dewi A 13 hari yang lalu
Kok Putri gak tinggal di rumah ini ya.. Kan rumah gede bangat dan msh ada adek2 yg masih kecil yg bisa di perhatikan dan apa lagi msh sendiri blm menikah.kan enak kumpul sm ortu dan adik2
Game Seru
Game Seru 13 hari yang lalu
Jumlah orang yang cinta Allah swt,..???
Fitri Aulia
Fitri Aulia 14 hari yang lalu
Semangat tth putriku🖤🖤
sri purnamasasi
sri purnamasasi 14 hari yang lalu
Hangat sekali hub anak dg bpknya...
susi masita
susi masita 14 hari yang lalu
jagalah malaikat2 ini mbk Nathali ,jngn meninggalkan mrk krn mrk yg bs membuat ht kt senang dn sedih ,seperti bunda Ahsanti krn bunda Ahsanti adalah bunda sambung yg sangat baik skl
Elis Diah
Elis Diah 14 hari yang lalu
diluar apapun permslhnya harusnya natalie jangan ninggalin rumah ..kecuali suami yg minta..karena efeknya ke anak2 sosok ibu yg dihrapkan ada di natalie kini hilang lagi..wajar klo mereka masih ingat mamanya karena gimna2 mamanya ttp org yg melahirkan dan tidak tergantikan..dsni sule hanya brusaha menyenangkan anak2 padahal hatinya hancur berpura2 tidak ada apa2 untuk anak2..namanya perkawinan tidak ada yg sempurna..intinya klo sdh nikah ego hrs diturunin
Madzhi Biater
Madzhi Biater 14 hari yang lalu
Kasihan ferdinya gk sama bundil😭😭😭
susi masita
susi masita 14 hari yang lalu
slmt berngabuburit yaa mbk Putri
Sang Pemantau Chanel
Sang Pemantau Chanel 14 hari yang lalu
Smoga ini pelajaran buat nathali..apapun masalah nya..klo belum terselesaikan jangan keluar dari rumah.
Eka cantik
Eka cantik 14 hari yang lalu
kok ngak ada bunda
Nari Ari
Nari Ari 14 hari yang lalu
Keluarga kang sule g ada yg sombong dan Sllu ramah, jdi klu masuk kluarga ini cukup dgn ketulusan dan keikhlasan,, Semoga semua kembali naik n bahagia
Arlina Syahputri
Arlina Syahputri 14 hari yang lalu
Knpa setelah bunda gak ada lalu pada kumpul smua? Saat ada bunda nathali gak kumpul smua? Sesama wanita harusnya menghargai wanita lain, harus bisa nerima dgn ikhlas🙇
Elista Dwi
Elista Dwi 14 hari yang lalu
Kang sule keren ya,buka bersama aja sampe ngundang Rizky Febian wkwk
Maryati Mar
Maryati Mar 14 hari yang lalu
Semoga kang sule dan natalie bs baikan dan rujuk lg bisa kumpul" sama anak anak Aamiin
moon
moon 14 hari yang lalu
Neng putri cantik.sholeh.berbakat..anugrah sule banyak banget ya..anak laki nya gamteng berprestasi...ga setiap org dapet itu
tv Mrcringe
tv Mrcringe 14 hari yang lalu
Smg bunda Natalie cepat pulang berkumpul LG dgn kalian,selama ini di You tube kalian sangat kompak & song menyayangi,bunda kelihatan tulus menyayangi,ibu hamil sensitif butuh perhatian mnkn hal itulah bunda dpt tersinggung,mnkn bunda buruh support smg diberi jln keluar u kalian
M Nata
M Nata 14 hari yang lalu
Sebenarnya engkau mau menerima natalie sebagai ibu kamu seperti ibu kandungmu sendiri
Virgo Creator Ngawag
Virgo Creator Ngawag 14 hari yang lalu
Maenan zaman masih sekolah
Virgo Creator Ngawag
Virgo Creator Ngawag 14 hari yang lalu
Q seneng bgt klau kang Sule ama bunda balikan lagi
Fitri Kirania
Fitri Kirania 14 hari yang lalu
Tidak ada yg slah dri kita merindukan org yg sdah tdk ada .. Hnya sja jka rumah tngga ada pihak yg ikt cmpur slain klrga inti itu yg buat memperuncing .. Ntah knapa sya percya kang sule adlah org tua yg baik dlam mendidik ank ank nya .. Org tua sya slalu mengingat kan jka ada mslah dgn suami mu baik nya kmu bcerita pda klrga suami mu krna yg bsa memafkan keslahan suami mu dan tdk membenci suami mu itu adlah klrga nya .. Jka kmu bcrta pda klrga mu dan kmu mencrtkan kslahan dri suami slah pun kamu akn ttp bner d mata nya dan mreka mlai membenci srta menghakimi suami mu .. Smngat ya mput aa iky . Klian ank yg baik yg berjuang demi hal baik jga tuk ayah mu
Anisa Tiara
Anisa Tiara 14 hari yang lalu
Kok ngeliat njan kayak mikir gt ya mukanya
YB Hartono
YB Hartono 14 hari yang lalu
Jadi pelajaran kak putri... ketika berkeluarga nanti... jika ada masalah jangan kabur dari rumah.... kalau udah kayak gini gimana, malu kan pulang sendiri. Minta dijemput, padahal siapa yang jadi korban.... hadeeeeh,
Lia Rahadi
Lia Rahadi 14 hari yang lalu
Jemput bunda teh
Elis Yuliana
Elis Yuliana 14 hari yang lalu
Slalu sabar ya teh putri🧚🏻‍♀️💛
SAHUR PERTAMA BERSAMA KELUARGA
15:32
SULE FAMILY
Ditonton 1,6 jt
SELAMAT BEBUKA PUASA BUNDA
14:40
SULE FAMILY
Ditonton 3,1 jt
PUASA PERDANA,NATHALIE SHOCK URUS KEUANGAN RUMAH SULE!!
19:38
3 Villa (Part.2) - DMS [ Penelusuran ]
55:02
Sara Wijayanto
Ditonton 1,9 jt