HARI KEDUA BALI (PART 63)

  Ditonton 3,882,888

SUNAH OFFICIAL

2 bulan yang lalu

#SULECHANNEL #NATHALIE HOLSCHER #SULEFAMILY #RIZKYFEBIAN #PUTRIDELINA
Hi, welcome to SUNAH OFFICIAL !
Enjoyy...
Sosial Media :
instagram : bit.ly/3fh6Gpb

Business inquiries : 081296015689 (PANJI)

THANKS FOR WATCHING THIS VIDEO!!
DON'T FORGET TO SUBSCRIBE, LIKES, COMMENT, AND SHARE!!
..-..

Komentar
ADHEN MDR
ADHEN MDR 11 hari yang lalu
1:56 respect dia sudah bisa menghargai masakan orang ternyata:)
Widiarto Wijaya
Widiarto Wijaya 23 hari yang lalu
Ikut senang melihaty.tpi jgn lupa selalu beribadah kepada ALLAH.terutama sholat 5 waktu tepat waktu.bagus lagi selalu jama'ah dimasjid buat yg laki2
Ikur Pasmak
Ikur Pasmak 24 hari yang lalu
Semoga keluarga kang sule.d berikan kesehatan dan anak"kang sule selalu nurut pada orang tua..??
Rojali Channel
Rojali Channel 25 hari yang lalu
Kemarin saya sangat suka lihat konten nya bapau.. sekarang beralih ke sunah dan sule..
siti Ramadhani
siti Ramadhani 25 hari yang lalu
Gak tau kenapa suka banget sama konten ini,sampe di ulang2 brapa kali.
•ايونا•
•ايونا• 26 hari yang lalu
masyaallah...keluarga mas sule semakin bahagia n berlimpah rezki berkah selalu y sule fameli.....sehat2 terus ,bahagia selalu..semoga tercapai SAMAWA...dan selalu mendapat keberkahan dari ALLAH SWT...
vivian Zhong
vivian Zhong Bulan Yang lalu
Tu anak gk kecil lagi, masak di perlakukan kayak anak 3 th ,, terlalu lebay ah
vivian Zhong
vivian Zhong Bulan Yang lalu
Anak uda segede gitu, anak kandung aja gk bakal di bukain, pakein baju, lap in klo mandi, aduuuu terlalu lebay kalee
isim mufrodd
isim mufrodd Bulan Yang lalu
Sehat selalu kang Sule 🙏
Widi Nida & Junior
Widi Nida & Junior Bulan Yang lalu
Pasti banyak emak emak yg suka nonton video yg ada bunda nathalie dan ferdy
JHIDY IRON
JHIDY IRON Bulan Yang lalu
Inilah balasan bagi kang sule yang bersabar dengan keimanan, janji Allah pasti benar, ini baru d dunia balasan untuk di akhirat insyaallah Semoga Istiqomah
SANG FAJAR
SANG FAJAR Bulan Yang lalu
Nasib orang tidak ada yang tau,dari tukang jagung rebus sampai bisa jadi begini,semuga alloh melindungi kita semua.
Nita Cahyani
Nita Cahyani Bulan Yang lalu
Semoga sehat selalu ya
Octavia Koyong
Octavia Koyong Bulan Yang lalu
Semoga Nathaniel menjadi yg lebih baik dan rezeki sentiasa murah
Marina rina
Marina rina Bulan Yang lalu
Smoga menjadi keluarga yg samawa
Ning Yuningsih
Ning Yuningsih Bulan Yang lalu
Dah berapa kali nonton, mengobati rasa kangen sama vlog bundil terbaru karena Di tackdown youtube.. Hadeuh!!!
Pudan napitupulu Pudan
Pudan napitupulu Pudan Bulan Yang lalu
Natalie. mamaku salut bgt sm kamu tiap mlm Nonton trus ngk bosan 2.
Jamie Rockwell
Jamie Rockwell Bulan Yang lalu
Jujur ikut seneng lihat sunah channel skg,, keibuan, kkluargaan kesamaan dan kasihsayang tiap lihat ini channel..... Suksess n bhagia selalu till jannah.... Aamiin yra..
Muhamad Mursal
Muhamad Mursal Bulan Yang lalu
Masyaallah Natalie sangat ke ibu ibuan
EDISI CHANNEL
EDISI CHANNEL Bulan Yang lalu
numpang pansos gengs maklum channel ngarit.
nawang wr
nawang wr Bulan Yang lalu
Lihat yg kecil sekarang bahagia banget,,,semoga bahagia sllu kang sekeluarga...amin
Tita Nengsih
Tita Nengsih Bulan Yang lalu
Saru banget ya di rumah ny😀
Asril Anwar
Asril Anwar Bulan Yang lalu
Semoga bahagia slalu👍👍👍
Aping Aprilya
Aping Aprilya Bulan Yang lalu
Selamat pagi bunda cantik. Hari ini Honey moon k bali.asik banget ya bun. Ternyata bunda sosok ibu yg di siplin bangun pagi pagi harus mengurus anak anak. Karna kewajiban orang tua harus mengurus anak anak ya bun juga suami. Ternyata anak anak kang sule saling sayang dan perhatian ya. Bunda ternyata telaten juga ya sama anak anak. Mungkin karna bunda anak paling besar. Dan menjadi tulang punggung keluarga jadi memang sudah terbiasa sayang kepada adik adik . Dan sekarang di tambah lagi anak sambung Semoga bunda selalu sayang sama anak sambung dan tdk akan pernah berubah Aamiin Ig aprilyaping
barokah iis
barokah iis Bulan Yang lalu
tambah gemuk mirip almarhum istrinya
Hendi Normana
Hendi Normana Bulan Yang lalu
ferdy itu ditinggal ibunya ketika masih bayi. jadi ga punya sosok ibu, ketika ada ibu sambung terlihat dia bahagia
Azis Sugiono
Azis Sugiono Bulan Yang lalu
InsyaAllah ,Natalie bisa menjadi Istri dan Ibu bagi Anak2 kang Sule yg baik ,bijak, adil ,sayang, pengertian dan yg terpenting bisa menjadi Istri yg Sholehah.
Azis Sugiono
Azis Sugiono Bulan Yang lalu
Alhamdulillah akhirnya Allah mempersatukan pasangan ini dg lancar ketika melakukan Ijab qabul. Do'a Kami mewakili seluruh pencinta dan Nitizen di Indonesia mengucapkan selamat Berbahagia,smoga menjadi kluarga SAMAWA, Aamin yrba.
Madi Jum
Madi Jum Bulan Yang lalu
Kalau keluarga selalu rukun dan bahagia...konon kta nya rizki itu akan selalu ada...insya Alloh kang Sule dan nathali reizki mereka mengalir terus... Figur nathali akan buat suasana rumah jadi sejuk dan bahagia...
Ely Riyadi
Ely Riyadi Bulan Yang lalu
Sangt suka bnget sosok seperti natali..srmoga samawa terus..
Siti Nurcholisoh
Siti Nurcholisoh Bulan Yang lalu
Masyaallah😇
Pungut 123
Pungut 123 Bulan Yang lalu
Mba natalia ngga mukaku aja cantik ke ribuan apalagi dandan cantik bnget
Echa lestary
Echa lestary Bulan Yang lalu
Masyaallah sygnya ...sama suami dan ank nya😍
Surga Tujuan Akhir Hidupku
Surga Tujuan Akhir Hidupku Bulan Yang lalu
Insyaallah bahagia,Soleh,Soleha, insyaallah surga kang Sule dan keluarga..salam kenal aja
Ary Muryani
Ary Muryani Bulan Yang lalu
Mukanya sm, jodoh x emng ya
Otong Dadi
Otong Dadi Bulan Yang lalu
Pagi .. harta nya
COM ID
COM ID Bulan Yang lalu
*PENTING BUAT PARA LELAKI TAHU INI* anchor.fm/zona-waktu/episodes/TIPS-AMPUH-AGAR-WANITA-ORGASME-BERKALI-KALI-emgign
Sieta Bwi
Sieta Bwi Bulan Yang lalu
Kenapa baik banget sih bunda:(
NEFFEX GAMING
NEFFEX GAMING Bulan Yang lalu
KITA DOAKAN MUDAHAN ISTRI SULE TDK SPERTI DLU LG PEROKOK MINUM AMIN YA ALLAH 🙏 JADI LAH ISTRI YG SOLEHA
Nenk Agistha
Nenk Agistha Bulan Yang lalu
Lihat cara bunda Nathalie manjain anak" khusus'y suami jd makin kngn pngn buru" ktmu buru" kumpul bareng sma anak sma suami tercinta,,,
Jingan Saga
Jingan Saga Bulan Yang lalu
Jdi mau nikah liatnya..
Seli flower
Seli flower Bulan Yang lalu
Jangan Lupa, Like Komen Dan Subsribe Channel You tube qw ya.
ahlan usailan
ahlan usailan Bulan Yang lalu
syuka bngt sama natalie❤️
Tura Eni Setyowati Tri
Tura Eni Setyowati Tri Bulan Yang lalu
Natali 👍👍👍
Candra Septian Wiguna
Candra Septian Wiguna Bulan Yang lalu
Uwuuuww bgt 😍
didie rohim
didie rohim Bulan Yang lalu
Anak tiri kerasa anak kandung, kerennn
Revi Aprillia
Revi Aprillia Bulan Yang lalu
Terharu banget ih liatnya, tulus banget bunda Natali bisa ngerasain memang bener2 sayang 😚🤗
Revi Aprillia
Revi Aprillia Bulan Yang lalu
Jadi sering liatin video2 bunda dan keluarga, rasanya tersentuh bgt ngeliatnya 🤗🤗🤗
Rara Indah
Rara Indah Bulan Yang lalu
Ya allah sungguh Mulia Hatinya
Siti Mawaddah
Siti Mawaddah Bulan Yang lalu
Kasih sayang ibu tuu nga mandang apapun salut bgt sama bunda natalie
suyamti Suyamti
suyamti Suyamti Bulan Yang lalu
Subbehanaulloh mbk natali tulus bgt jd ibu sambung suguh beruntun kang sule dpt natali g cm syg ama kang sule tp sanyangnya ama anak 2 kang sule luar biasa
Devi Adiyati
Devi Adiyati Bulan Yang lalu
Aku pernah kesitu sama pacar bule ku emang indah bgt di danau Batur kintamani
Yudha Bayu
Yudha Bayu Bulan Yang lalu
MashaAllah... kang sule,beruntung bgt diberi istri sebaik bunda natalie😍😘 klhtan tulus bgttt sygnya. Dede fadli pun smpe kya sm ibu kandung sndri. Segitunya..MashaAllah. langgeng trs yaa samawa smpe syurga.aamiin. I love this familiy❤❤❤❤❤
nadirikni rahmawati
nadirikni rahmawati Bulan Yang lalu
Aku suka sama sunah official
Diana Ana
Diana Ana Bulan Yang lalu
Terharu liat teteh sayang baget sama anak nya
Tuti hartati
Tuti hartati Bulan Yang lalu
Aku malah terharu lihat bundanya Ferdi, semoga sabar selamanya. Aamiin
Dodi Rahmadi
Dodi Rahmadi Bulan Yang lalu
Barakallah....wilujeng samawa nya kang sul
Muhamad Taherudin
Muhamad Taherudin Bulan Yang lalu
Yang skrang saya rasakan , ibu sambung itu terkadang lebih sayng iklas, dan tulus kpda anak sambung nya...
Siti Mu'minah
Siti Mu'minah Bulan Yang lalu
Baik bangeeed sih ka Natalie 🥰🥰
kimi loli yessi moeza
kimi loli yessi moeza Bulan Yang lalu
Syurga balasan u ibunyg baik bagi anak anak kang sule
Alwin Awani
Alwin Awani Bulan Yang lalu
Maap ni ya baru hadir lagi husus nya buat perdy jangan pernah buat hati bunda mu kecewa ya dan jangan pernah menganggap bunda nathalie mu ibu tiri ya karna malaikat sudah mengirim kan ibu yg terbaik buat perdy dan yg lain nya
Rusydi Syarif
Rusydi Syarif Bulan Yang lalu
Masya Allah, sehat selalu kang sule n kluarga,Aamiin.
Helma Sutiana
Helma Sutiana Bulan Yang lalu
Nonton ini malah sedih kangen mamah hehe kangen masakanny, kangen dibawelin, kangen bisa jalan jalan berdua, setiap hari dirumah ngerasa sepi banget karna selalu sendiri dirumah
Vie 22
Vie 22 Bulan Yang lalu
Semoga langgeng trs dn cpt dpt anak 😊
Ferdi Frayoga
Ferdi Frayoga Bulan Yang lalu
Masyallah bunda nathalie
Ferdi Frayoga
Ferdi Frayoga Bulan Yang lalu
Masyallah bunda nathalie
Ferdi Frayoga
Ferdi Frayoga Bulan Yang lalu
Masyallah bunda nathalie
Rina Hanariah
Rina Hanariah Bulan Yang lalu
Senangnya lihat bunda Nathalie dan Ferdi, semoga senantiasa bahagia, keluarga Kang Sule sakinah mawaddah warahmah, cantik nian bunda dengan jilbab yang tetap melekat, simpel dan cantik
Awan Nano RVL
Awan Nano RVL Bulan Yang lalu
Mak pengen nikah 😭😭😭😭😭
Ridwan Sau
Ridwan Sau Bulan Yang lalu
Pengen diginiin mau banget
Silvia Rahmawati
Silvia Rahmawati Bulan Yang lalu
Yuk kk yg belum nonton KARENA N4FSU BIR4HINYA SEORANG CWOK ABG NEKAD CURI CELANA DALAM JANDA UNTUK BAHAN COLI SAMPAI MUNCRAT silahkan tekan idpost.info/clone/video/ZdKW1NFtxqSsmag
vhan official
vhan official Bulan Yang lalu
Ga usah dihiraukan omongan netijen bun , mau ngomong apa ke , yg penting bunda tulus sama kang sule 👍
Walim Tengki
Walim Tengki Bulan Yang lalu
Iya dong
kusuma ningtyas
kusuma ningtyas Bulan Yang lalu
Suka lihat kak Natalie keren bgt jadi ibu suka bahagia selalu ya.. Terharu sule baik cocok dpt kak Natalie
Jeff Jeff
Jeff Jeff Bulan Yang lalu
Hihihi natali nyosor mulu msh bau iler jg kang sule it
janipa jalil
janipa jalil Bulan Yang lalu
Kamu seperti asyanti baik sekali sama anak anak anang.surga menamtimu nat
Dwiee faz
Dwiee faz Bulan Yang lalu
Ibu sambung terbaik Natalie ma Ashanty,ayah sambung terbaik Irwan mussry
micin bergizi
micin bergizi Bulan Yang lalu
konten heart warming wkwkwk
Rama Yanti
Rama Yanti Bulan Yang lalu
Bahagia selalu keluarga kang Sule👍👍
Nur Saci
Nur Saci Bulan Yang lalu
Salut banget bt bunda Nathalie pagi2 uda sibuk bangunkan kang Sule
Adelia Alexandra
Adelia Alexandra Bulan Yang lalu
4:10 .kaget aku
Nanda Nanda
Nanda Nanda Bulan Yang lalu
Semoga bahagia smpai kakek nenek amiiiinn... Aku plng suka liat mereka berdua
Ananda Gresta
Ananda Gresta Bulan Yang lalu
Masa Rizky febian tidur diluar
putra Bungsu
putra Bungsu Bulan Yang lalu
Bila main dj nya
Wapingg Official
Wapingg Official Bulan Yang lalu
Mantap bos semoga sukses dan sehat selalu Jangan lupa mampir ke Channel saya
Yusron Bugis
Yusron Bugis Bulan Yang lalu
Masya Allah tabarakallah semoga sehat selalu ya kang sule dan keluarganya
Cak Onthel
Cak Onthel Bulan Yang lalu
Wkwkwkw ada2 tingahnya😂
Nazwa Sripeni Effendi
Nazwa Sripeni Effendi Bulan Yang lalu
Yaa ampun sweet bgt siih Keluarga SuNah ini .... Keluarga terbucin ini mh
cinta kita
cinta kita Bulan Yang lalu
SEORANG GADIS DI PERKOSA RAMAI RAMAI DAN DI REKAM ,KEMUDIAN VIDIO NYA DI SEBARKAN DI DUMAY . NO SENSOR.. SILAHKAN TEKAN idpost.info/clone/video/odKsyJqioqnR2to
Madam 123
Madam 123 Bulan Yang lalu
Prilaku sifatnya kasih sayang anak tiri Nataliy patut mirip kaya bunda Ashanti
nur Jumawati
nur Jumawati Bulan Yang lalu
As...keluarga kng sule dn bunda natali..selamat...berbahagia moga samawa...langgeng slamanya..amin...keharu...bisa ngeliat ibu sambung ma anak tiri..segitu..repleknyh bunda sayang ke perdi...ferdi moga jdi anak yg nurut yaaaa sayng....ke bunda nya juga💗💗💗
Ika Nur Prihastuti
Ika Nur Prihastuti Bulan Yang lalu
Masyaalloh si ferdi attitudenya keren banget, ngga enak ngmognya bisik2, kadang kan ada anak kecil yg ga enak ya sambil teriak2
Ayu Alissa
Ayu Alissa Bulan Yang lalu
Samawa ya kang Sule..sehat terus buat keluarga kang sule
Erna Nour
Erna Nour Bulan Yang lalu
Hebat sih ini natalie,,d umur nya yg terbilang masih muda,,sanggup loh dese jadi ibu sambung 4 orang anak pula,,ga yakin gue kalo kang sule nikah nya sama yang laen.
Nadia Astutik
Nadia Astutik Bulan Yang lalu
So sweet smoga samawa 🙏
Guru Bangsa
Guru Bangsa Bulan Yang lalu
Kimia Cinta, The Chemistry of Love, Amazing ! idpost.info/clone/video/q8zFtM2lupaoyso
Linda 66
Linda 66 Bulan Yang lalu
La yg di cium pertama kali sm natali siapa ..
Voice Of Indonesia
Voice Of Indonesia Bulan Yang lalu
Salut.. salut.. salut perubahan maha dahsyat buat seorang nathalie.. semoga keluarganya langgeeeeeeeeeng terus sampai kakek nenek... aamiinn Aamiinn ya Rabbal'alamiinn
Mr Taplo
Mr Taplo Bulan Yang lalu
Bneran di bali ni kak?? Aku mau minta foto sama kak natalie sama kak sule boleh..adik ku ngefans banget sama kakak
Kharina_ Putri01
Kharina_ Putri01 Bulan Yang lalu
Banyakin part bunda sama Ferdy aku seneng
Ane Kiki Fitriani
Ane Kiki Fitriani Bulan Yang lalu
Sue.. iri abis gw
CABRIOLET CHALLENGE: MISI RAHASIA (4/12)
44:41
Arief Muhammad
Ditonton 1,6 jt
HONEYMOON JILID 2
14:40
SULE Channel
Ditonton 1,9 jt
DILARANG NONTON TENGAH MALAM!!! (PART 73)
12:24
SUNAH OFFICIAL
Ditonton 2,8 jt
makanya jangan jailin aku , kena deh ! (PART 15)
12:47
BUNDA TAKUT RUSA!!!MALAH DI KERJAIN RIZWAN
25:50
BUNDIL SENENG BANGET NYIUMIN KETEK
09:55
SULE Channel
Ditonton 2,2 jt
SESEDERHANA INI KITA UDAH BAHAGIA (PART 29)
14:03
SUNAH OFFICIAL
Ditonton 2,1 jt
AWAS SAYANG HATI HATI !!! (PART 90)
10:46
SUNAH OFFICIAL
Ditonton 793 rb
CABRIOLET CHALLENGE: MISI RAHASIA (4/12)
44:41
Arief Muhammad
Ditonton 1,6 jt
【KAKEK LEGEND】AKHIRNYA BISA KETEMU!!!!
15:03
DAISUKE BOTAK
Ditonton 1,2 jt
Saitama Kok Knock... - HITZEED SAMLEKOM
13:24