HAPPY BIRTHDAY GEMPI! TERHARU BANGET SAMA UCAPAN DARI MAMA...

  Ditonton 524,762

Gisella Anastasia

Bulan Yang lalu

Happy birthday, Gempi! Seneng banget liat Gempi juga ikutan bahagia di hari ulang tahunnya. Apalagi semua temen-temen dan ada Papa Gading juga yang ikutan ngerayain ultahnya.
Gais, kasih wishes kalian juga yuk di kolom komentar!
erima kasih sudah menonton video Mama Isel & Gempi, untuk tahu kegiatan kita apa saja jangan lupa ya untuk subscribe youtube channel Gisella Anastasia dan Social Media lainya juga ya, di :

IDpost : idpost.info
Instagram : gisel_la

Salam Ceria dari Mama Isel & Gempi!!!

#GaraGaraGempi #MamaIselGempiVlog

Komentar
Bonas Simso
Bonas Simso Hari Yang lalu
Mama Gisel kapan release Vidio 19 detik part 2
082384302840 Indah
082384302840 Indah 5 hari yang lalu
Jangan subscribe orang yang beginian,gak punya rasa malu sama dosa mah dia gak peduli,yang penting hidup nya mewahhhhhhhhhhhhhhhhhh
pipiww
pipiww 10 hari yang lalu
Aku terharu dg ucapan papa gading dan mama gisel
IPutu Budi Darmawan
IPutu Budi Darmawan 16 hari yang lalu
😭😭kasian gempi , hbd ya gempi kamu anak yg kuat dan pintar gen πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°
arif tamara
arif tamara 20 hari yang lalu
Mama gisel disini terlihat hopefull sekali buat gempii, terharu gituu mama gisell.. lov mama gisel
Yanta Trea
Yanta Trea 23 hari yang lalu
UPLOAD YG 19 DETIK DONG. PLEASTπŸ™„
Elsa Putri
Elsa Putri 23 hari yang lalu
Salut sama papa gading Cinta sama gempi Tapi agak muak liat gisel
Junitha Papilaja
Junitha Papilaja 24 hari yang lalu
happy birthday gemgem. jesus loves you nak! tumbuh menjadi anak yg pintar & takut akan tuhan yesus
AIRA ASQIA WI
AIRA ASQIA WI 24 hari yang lalu
Pribadi keluarga aira sangat mendukung kembali nya gading dan gisel, karna liat gempi kasihan dan sangat sayang bnget sma kalian ber2,jadi doa ke utuhan pkk nya walau gk mungkin, yakin bisa saya doain biar utuh dan selalu terselip dri doa setiap sholat aira...
Dayana SUPO
Dayana SUPO 25 hari yang lalu
Terlepas dari apa yg keluarga mreka alami, sebenarnya gisel sosok mama yang luar biasa dan gading pun demikian
Dayana SUPO
Dayana SUPO 25 hari yang lalu
Semoga kalian selalu bisa menemukan kebahagian kalian masing" yah
DML ELEKTRONIK
DML ELEKTRONIK 27 hari yang lalu
Harapan mas Gading dan mba Gisel bisa bersatu kembali, bersama-sama memperbaiki bahtera rumah tangga yang hancur diterpa badai.
Lintang Panjer Sore
Lintang Panjer Sore 27 hari yang lalu
Ojo mek kelam kelom
kucing merokok
kucing merokok 29 hari yang lalu
Semangat gempi Ibumu pasti bangga
eduard gultom
eduard gultom Bulan Yang lalu
Gini aja deh, bagi siapapun di kolom komentar ini yang merasa tidak punya dosa, baik yang ketauan publik, maupun yang nggak. Silahkan kalian menghakimi Gisel sepuas udel mu. Tapi kalau kalian sama2 punya dosa, tapi tetap menghujat gisel dan menghakiminya, berarti kalian Manusia SAMPAH yang munafik. Heran Gw. Gading aja, yang mantan suaminya slow aja, kok jadi mulut kalian yang comel. kalau kalian manusia yang beragama, seharusnya kalian tinggal doain supaya gisel bisa lebih baik lagi, bukan malah menghakimi dan mencaci maki Gisel.
eduard gultom
eduard gultom Bulan Yang lalu
@Muhammad Alfin ini salah satu orang yang nggak ngerti bahasa indonesia dengan baik. coba baca lagi coment gw, ada nggak gw ngomong belain? lu ngarti nggak maksud kalimat gw diatas?? belajar lagi deh memahami suatu kalimat, biar nggak keliatan itu nya.
Muhammad Alfin
Muhammad Alfin Bulan Yang lalu
Dibayar berapa sih lu ngebela yang salah?
mink
mink Bulan Yang lalu
Wlo bkn sbg pasangan tetep sbg partner orang tua yg damai dan bertanggung jawab krn hak anak tdk brtggjwb atas hub suami istri anak berhak atas orang tua yang damai dan brtggjwb
Lost Frequency
Lost Frequency Bulan Yang lalu
Yg kesini cuma cari komen 19 detik like dongπŸ˜‚
Aldi Susilo
Aldi Susilo Bulan Yang lalu
Artis: Aliran kutis
Tukang ReUpload
Tukang ReUpload 18 hari yang lalu
maksud
STORY 30K
STORY 30K Bulan Yang lalu
Mulai Aktipp Ya bundd
icha srg
icha srg Bulan Yang lalu
Semoga mas gading benar-benar ayah biologis dari anak yang pintar dan manis ini.Ntah kenapa lama2 kalau dilihat mata,bibirnya dan lembut cara bicaranya mirip sama yang sono (m..) Mudah2an hanya fikiranku saja yang salah. Semoga kamu tegar menghadapi tingkah mamamu nak
Ical Aj
Ical Aj Bulan Yang lalu
Mudah mudahan gempi jadi anak yang takut akan tuhan😒
Maulida channel
Maulida channel Bulan Yang lalu
Terharu bgttt
Ksatria Baja Hitam
Ksatria Baja Hitam Bulan Yang lalu
Ikut senang melihat mereka kumpul dan bahagia, ikut merasa sedih bila teringat video syur yg viral dngn bkn suaminya kemarin
Edi Kurniawanto
Edi Kurniawanto Bulan Yang lalu
Semoga bisa bersatu kembali amin demi anak
Reveange Channel
Reveange Channel Bulan Yang lalu
gading gempi sabar ya
Attifa Putri Pasepi
Attifa Putri Pasepi Bulan Yang lalu
Happy birthday Gempi I wish you a long and healthy life and be a smart child I LOVE YOU a gem and have a Happy birthday again
Putri Renatha
Putri Renatha Bulan Yang lalu
Hbd gemp... Birth day qt samaa..
lalu sahril
lalu sahril Bulan Yang lalu
9.15 mamaaaa mamaaaa. Udh cukur belum. Lebat banget mama punya. Kawal19detik
Priscilla Kenes prameswari
Priscilla Kenes prameswari Bulan Yang lalu
Gempi sama rafathar ditahun ini kok mukanya jadi agak merah ya?
Lejen Abadi
Lejen Abadi Bulan Yang lalu
klu rakyat miskin pasti km udh di penjara Krn banyak uang jd bebas hukum tajam ke bawah tumpul ke atas
Eva Christina
Eva Christina Bulan Yang lalu
Aku malah fokus ke papa gading, bantal kamarnya masih ada tulisan Gisella
rdit raditya
rdit raditya Bulan Yang lalu
Contoh anak paling berbakti πŸ‘ Udah lucu, baik, pinter, nambahin rejeki endorse mama nya, dan bebasin mama nya pula πŸ‘πŸŽ‚πŸŽ‰
J O2
J O2 Bulan Yang lalu
Pertanyaan w knp harus direkam ya 19 detik nya buat apa sih πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ kalau ga pake rekam2 kan ga bakal ada yg tau loh mau ngapain
Ridwansyah Syarief
Ridwansyah Syarief Bulan Yang lalu
Kenang kenangan
Annisa Pc
Annisa Pc Bulan Yang lalu
nangis banget waktu papa gading sm mama isel ngucapin, gempiii😭🀩
Irwin S
Irwin S Bulan Yang lalu
Goyangan mejem melek
MechaBrad
MechaBrad Bulan Yang lalu
Hukum yg tidak adil.. orang kaya bisa bebas
360 Virtual Reality Experience
360 Virtual Reality Experience Bulan Yang lalu
idpost.info/clone/video/hpys19GBrWGirKw
valkyrie 11
valkyrie 11 Bulan Yang lalu
Panjang umur semoga kayak ayahnya si gading marteen baik dan juga sabar.
Bonas Simso
Bonas Simso Bulan Yang lalu
GISEL KAPAN MASUK PENJARA NYA????
Fajarudin Suni
Fajarudin Suni Bulan Yang lalu
Mommss gisel ..
Ar. Lee22
Ar. Lee22 Bulan Yang lalu
Jalan satu adalah menjadi keluarga kembali supaya lengkap lagi
jhon wick
jhon wick Bulan Yang lalu
Lho 6 tahun kata pak pol 4 thn..
Mitaa yuChii
Mitaa yuChii Bulan Yang lalu
Hbd Semoga gempi gk niru kelakuan mamahnya haha
Sandri O
Sandri O Bulan Yang lalu
Happy B'day Gempi 😘😘 semoga jalanmu slalu dalam Lindungan Tuhan
Anindhita
Anindhita Bulan Yang lalu
Mengandung bawang
arif tamara
arif tamara Bulan Yang lalu
Disini mamah gisel terlihat aura sedihnya
Salsa Billa98
Salsa Billa98 Bulan Yang lalu
Hbd gempi bahagia selalu
eka uli silawaty
eka uli silawaty Bulan Yang lalu
duh tharu dehhh...hepiii bday gem...sllu jd ank yg baik hati,pkiran,jg pribadi.nya....Tuhan memberkati gem... sllu percaya Tuhan pnya rencana besar utk masa dpan gempi..amin
Priskila Rianti
Priskila Rianti Bulan Yang lalu
HBD gempita Emanuel
Ikbal Dragnell
Ikbal Dragnell Bulan Yang lalu
The real laki laki paling baik Tapi entah kenapa aku sakit hati melihatnya... Kaya apa yah tentu itu hal yg baik tapi kaya mana yah...njir susah mau ngomong apa...gak jadi dah tepelilit gue
Hendy Alay
Hendy Alay Bulan Yang lalu
Cuma mau liat gading sama gempi doang, Liat gisel jujur rasanya mau muntah
Priskila Rianti
Priskila Rianti Bulan Yang lalu
Bagaimana saat di rumah ibadah dan ada yg cerita kisah raja Daud.atau mgkin kisah2 orang punya nama besar yg pernah jatuh dalam dosa yg sama..or tiba2 saudara mu berkata Kita ini dari keturunan.....karna Kita gak tahu di darah Kita ini darah nya mengalir dari dosa apa saja....yg Kita tahu sebatas simbah Bapak ibu bagai Mana dengan yg dulu2?
vitunk Gaming
vitunk Gaming Bulan Yang lalu
Cumamau ngasih tau 11 menit 07 detik
Dapaaa Kecee
Dapaaa Kecee Bulan Yang lalu
gisel memang gagal mnjadi seorang istri,tapi gisel ga pernah gagal menjadi seorang ibu buat gempi.sehat selalu good bless
Aqila Yusuf Kamil
Aqila Yusuf Kamil Bulan Yang lalu
Hahahah lawak
Samuel Reynaldy
Samuel Reynaldy Bulan Yang lalu
πŸ₯°πŸ₯°πŸ˜˜
Tri Winarsih
Tri Winarsih Bulan Yang lalu
Gisel kurus bgt...πŸ™
sunflowers dy
sunflowers dy Bulan Yang lalu
Nangis🀧
Melsy Katumhoit
Melsy Katumhoit Bulan Yang lalu
Semoga Gempi selalu menjadi berkat bagi banyak orang πŸ™Amin
Kholer Elcobain
Kholer Elcobain Bulan Yang lalu
damapknya nanti kalo gempi dah dewasa.mungkin skrng gempi masih biasa2 aja krna masih kecil.
Priskila Rianti
Priskila Rianti Bulan Yang lalu
Bagaimana dampak nya keturunan raja Daud dan samson?
Eny Pertiwi
Eny Pertiwi Bulan Yang lalu
Gempi, semoga papa dading nanti menikah dengan mama yang baik buat kamu ya sayang
Priskila Rianti
Priskila Rianti Bulan Yang lalu
Semoga kamu juga akan punya pasangan yg baik juga dan mempunyai benteng iman yg sama dengan mu dan orang2 yg kamu sayanngin dengan saling mendoakan satu sama lain bisa sama2 kuat nya dan Tuhan bisa singkirkan dari pencobaan yg yg Kita secara akal pikiran Kita tidak mampu.Tuhan memberkati dan menyertaimu Amen.
Rosy Delfin
Rosy Delfin Bulan Yang lalu
Hbd gempi smg sht bhgia sllu πŸ™
Indah Septia Rani
Indah Septia Rani Bulan Yang lalu
Selama 6 hari gw ngulangin ini terus and ttp nangis saat papa gading sama mama isel ngucapin ke gempi
Ridwansyah Syarief
Ridwansyah Syarief Bulan Yang lalu
@taat pribadi anjir🀣
taat pribadi
taat pribadi Bulan Yang lalu
Lebay pek nangis 6 kli. Klo ma ortumu gimna πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Sarah najwa
Sarah najwa Bulan Yang lalu
Merindinggggg denger ucapannya semua😭 selamat ulang tahun anak baikk anak cantikkk!!!☺️🀍
Agus Sunarya
Agus Sunarya Bulan Yang lalu
Cemungut mama isel bkin durasi yg panjang..
Yusuf Permana
Yusuf Permana Bulan Yang lalu
Hbd genji
Gila Gaming
Gila Gaming Bulan Yang lalu
Bapak yang sangat kuat,berhuntung lo dapet gading
Hilda Oya
Hilda Oya Bulan Yang lalu
Jangan jangan rindu mau goyang 19 detik
Priskila Rianti
Priskila Rianti Bulan Yang lalu
Calon ibu atau sdah jadi ibu semoga punya iman yg kuat dan tidak jatuh dalam dosa yg sama.semoga saudara mu yg kamu kasihi juga punya iman yg sama kaya anda dan bisa di luputkan dari pencobaan yg secara akal manusia Kita gak akan sanggup.tetapi seperti kata Tuhan Aku bisa datang kan apapun ke diri umat Ak untuk menguji iman nya kepada Ak dan semua akan terjadi seizin Ak.semoga iman anda kuat selalu dan bisa menopang doa buat pasangan mu dan saudara2.mu juga kuat iman nya.Amen
Hilda Oya
Hilda Oya Bulan Yang lalu
Kok bisa gading barengan ama gisel
Ezra Kristina Kristina
Ezra Kristina Kristina Bulan Yang lalu
Gak punya malu. Masih aja bisa nampakin batang hidung kau. Memang kau tidak pernah bersyukur punya suami seperi gading. Jahat kau gisel
peni lestari
peni lestari Bulan Yang lalu
Dibalik kelemahan seorang ibu sebagai manusia dia akan berusaha menjadi yg terbaik untuk anaknya..
Adinda Yayah
Adinda Yayah Bulan Yang lalu
Anak nya siih pinter...sayang tercoreng dengan kelakuan emak nya
Priskila Rianti
Priskila Rianti Bulan Yang lalu
Bagaimana dgan anak2 nya raja Daud dan keturunan nya Samson.
Lia Lia
Lia Lia Bulan Yang lalu
H b d Gempi yhwh berkati d stiap apa yg d lakukan.. Selalu Menjdi yg terbaik.. Yhwh d dlm yeshua hamasiah berkati kita smuaπŸ™‹
Gevariel Mattew Ferdinand Manihuruk
Gevariel Mattew Ferdinand Manihuruk Bulan Yang lalu
Pas pinata time, yg heboh malah yg udh pada tua🀣🀣
Tika Putri
Tika Putri Bulan Yang lalu
Gisel kurus bgt,,,keliatan kempot,,,auranya beda
Neivelya
Neivelya Bulan Yang lalu
udah melahirkan mknya fsiknya jd jelek,coba klo blum kawin/mlhrkan/blm pnya anak psti awet muda fsiknya sprti msh remaja klo sekarang mah udh kaya ibu2/tante2 krn dah punya anak sih itulah hukum alam/alamiah,jk seorg wnita sdh mlhirkan kturunan/anak mk fsiknya akan menua sprti orgtua/khilangan fisik muda(remaja) dan mnjd fsik orgtua(ibu2/tante2)
kiky LavigNe
kiky LavigNe Bulan Yang lalu
Gempita marten sehat2 trs yaaaa adikku syg πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹
kiky LavigNe
kiky LavigNe Bulan Yang lalu
Kalo di islam sih ggak ada yaaaa istri polyandri cowoknya banyakk 😁😁😁🀣tapi Islam mengajarkan punya 2 istri (polygami) πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜πŸ‘wkwkwk
FIRDAUS GGG GAMING
FIRDAUS GGG GAMING Bulan Yang lalu
19 detik
Muchtadin Muchtadin
Muchtadin Muchtadin Bulan Yang lalu
Gisel gk jd dipenjara ya
Sukrggi bnSukri
Sukrggi bnSukri Bulan Yang lalu
Buset tu anak manja Amat gua aja dari kecil gak di rayain ulang tahun dan hidup sama nenek saja
Akbardwip Dwip
Akbardwip Dwip Bulan Yang lalu
Harusnya di penjara alasan anak jadi bebas, lihat ada yang di penjara bawa anak kecil, aneh
Irawati Sriyadi
Irawati Sriyadi Bulan Yang lalu
Gading begitu mencintai Giselle dia sudah memaafkan tapi bisa bersama kembali,, tetaplah jadi orang tua yang terbaik
Endan darusi
Endan darusi Bulan Yang lalu
Saya salut sama gading yg punya hati luas ,,dan buat gisel KAMPRET .
Yaya Isthari
Yaya Isthari Bulan Yang lalu
πŸ™„πŸ˜…
Estersulami Sulami
Estersulami Sulami Bulan Yang lalu
HBD panjang umur sehat selalu jadi anak yg setia dan taat pada ortu terlebih pada Tuhan, sucses dan sehat selalu cah ayu GBU
Lina Herlina
Lina Herlina Bulan Yang lalu
HBD Gempi cantikkk wish u all the best
Aul Ponjer
Aul Ponjer Bulan Yang lalu
19 detik 19 detik 19 detik 19 detik 19 detik
Sinta Nnisa
Sinta Nnisa Bulan Yang lalu
Terlepas dari masalahnya gisell tetep jadi the best mom.. Pinter banget mendidik gempi sampe pinter kaya gini.. Sukses terusss...
Kango Main
Kango Main Bulan Yang lalu
Kasusnya di jadiin bahan lebih terkenal xixixix ngeri kuπŸ˜‚
SonnyKbom28
SonnyKbom28 Bulan Yang lalu
Si lon gk jd di penjara emang?
alfarizi rasyid
alfarizi rasyid Bulan Yang lalu
Rekam jejak digital itu sakit bgt buat gempi
BOLANG CHANNEL
BOLANG CHANNEL Bulan Yang lalu
Urat malu ny udah putus kyk ny ni
Suci Murni
Suci Murni Bulan Yang lalu
Happy birthday adek gempita, semoga menjadi anak yang pintar,baik dan sukses masa depan nya nanti... Aamiin yaa robbal Aalamiin
sunsea
sunsea Bulan Yang lalu
IDIH MASA GAK DI PENJARA LOL
monkey monkey
monkey monkey Bulan Yang lalu
Mana gisel gk di penjara penjara hmm emng hukum di indo kurang tolol
Iren 888
Iren 888 Bulan Yang lalu
Happy birthday mom icell
Aditya Setiawan
Aditya Setiawan Bulan Yang lalu
gisel nggak jadi ditahan menurut keterangan mempunyai anak berumur 4tahun ,dengan alasan kemanusian kata kapolda 😁
ULva Reissa
ULva Reissa Bulan Yang lalu
Yg hemat adalah gading
ULva Reissa
ULva Reissa Bulan Yang lalu
Bangga salut terharu sama hati gading
Sanny SO LUCKY OFFICIAL
Sanny SO LUCKY OFFICIAL Bulan Yang lalu
Selalu Imani dan sudah terjadi Papa Gading dan Mama Gisel menikah kembali makin selalu PENUH sukacita bersama Gempi dan adik baby boy YA DAN AMIN
Fiktor epri
Fiktor epri Bulan Yang lalu
Gag setuju gue,,mending mas gading cari wanita lain ntuk d jdikan istri..ngapain kmbali sma cewek gag tau diri...
Berkat Haryanto112
Berkat Haryanto112 Bulan Yang lalu
Kayanya jadi hari terakhir ngerayain ultahnya gempi ada mama sama papahnya, tahun depan udah tinggal papahnya yg rayain
richard wellyanto
richard wellyanto Bulan Yang lalu
De best buat gading dan salute buat gisel tubuhnya diliat org2 tapi masih kuat dan tegar
Hasnul Muktar
Hasnul Muktar Bulan Yang lalu
Jadi orang kaya itu enak lo, kebal hukum
KLARIFIKASI !!!
15:01
Salshabilla TV
Ditonton 654 rb
GEMPI NANGIS DI RUMAH RAFATHAR!?
18:38
Gisella Anastasia
Ditonton 534 rb
PAPA NGE-HOST, RAFATHAR-GEMPI TIKTOKAN BARENG
15:10
Rans Entertainment
Ditonton 3,6 jt
KLARIFIKASI !!!
15:01
Salshabilla TV
Ditonton 654 rb
MAKAN SEDIKIT, SEDANG ATAU BANYAK PART 02!!
17:35
Yudist Ardhana
Ditonton 546 rb