HANNA KECEWA SAMA GUA - GUA H4MILIN CEWE LAIN *BERAKIBATFATAL | BEDHOL

  Ditonton 760,371

Bedhol

2 bulan yang lalu

USE EARPHONE FOR BEST EXPERIENCE !!!
Enjoy!
-
๐™”๐™ค ๐™’๐™๐™–๐™ฉ'๐™จ ๐™๐™ฅ ๐™‚๐™ช๐™ฎ๐™จ, ๐™‚๐™ฌ ๐™—๐™š๐™™๐™๐™ค๐™ก!
SEMOGA BERHASIL :)
๐™”๐™๐™†! ๐™”๐˜ผ๐™‰๐™‚ ๐™ˆ๐˜ผ๐™ ๐™Š๐™๐˜ฟ๐™€๐™ ๐˜ฝ๐˜ผ๐™…๐™ ๐˜ฝ๐™€๐˜ฟ'๐™Ž!
INSTAGRAM : beds_official
-
๐˜ฝ๐™€๐˜ฟ๐™ƒ๐™Š๐™‡ ๐™Š๐™‰ ๐™Ž๐™Š๐˜พ๐™„๐˜ผ๐™‡ ๐™ˆ๐™€๐˜ฟ๐™„๐˜ผ!
revialdooo
revialdo1
-
๐™ƒ๐˜ผ๐™‰๐™‰๐˜ผ๐™’๐™‰๐™๐˜ผ ๐™Š๐™‰ ๐™Ž๐™Š๐˜พ๐™„๐˜ผ๐™‡ ๐™ˆ๐™€๐˜ฟ๐™„๐˜ผ!
IDpost : idpost.info/slow/fx7...
Instagram : hannawnta
-
BED'HANS TEAM ๐™Š๐™‰ ๐™Ž๐™Š๐˜พ๐™„๐˜ผ๐™‡ ๐™ˆ๐™€๐˜ฟ๐™„๐˜ผ!
gracia.putriii
arie.fnd
hilmanzupra
faisalaryapoetra
-
๐˜ฝ๐™๐™Ž๐™„๐™‰๐™€๐™Ž๐™Ž ๐™„๐™‰๐™Œ๐™๐™„๐™๐™„๐™€๐™Ž, ๐˜พ๐™Š๐™‡๐™‡๐˜ผ๐˜ฝ๐™Š๐™๐˜ผ๐™๐™„๐™Š๐™‰, ๐™๐˜ผ๐™‡๐™†๐™Ž๐™ƒ๐™Š๐™’, ๐™’๐™Š๐™๐™†๐™Ž๐™ƒ๐™Š๐™‹:
bedhansteam@gmail.com
-
Soundtrack By :
idpost.info/clone/video/ebfUyrSi0GbRqJM
idpost.info?search_query=sampai+tutup+usia+angga+candra+cover
idpost.info/clone/video/prqOyNGC0GDVxaQ
-
๐‘ป๐‘ฌ๐‘น๐‘ฐ๐‘ด๐‘จ ๐‘ฒ๐‘จ๐‘บ๐‘ฐ๐‘ฏ ๐‘บ๐‘ผ๐‘ซ๐‘จ๐‘ฏ ๐‘ด๐‘ฌ๐‘ต๐‘ถ๐‘ต๐‘ป๐‘ถ๐‘ต!
โ€ข ๐˜Ž๐˜ข๐˜ฎ๐˜ฑ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ ๐˜ถ๐˜ฏ๐˜ต๐˜ถ๐˜ฌ ๐˜ฃ๐˜ช๐˜ฌ๐˜ช๐˜ฏ ๐˜จ๐˜ธ ๐˜ด๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ, ๐˜ค๐˜ถ๐˜ฌ๐˜ถ๐˜ฑ ๐˜ด๐˜ค๐˜ณ๐˜ฆ๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜ด๐˜ฉ๐˜ฐ๐˜ต ๐˜ฃ๐˜ข๐˜จ๐˜ช๐˜ข๐˜ฏ ๐˜ง๐˜ข๐˜ท ๐˜ฌ๐˜ข๐˜ญ๐˜ช๐˜ข๐˜ฏ ๐˜ฅ๐˜ข๐˜ณ๐˜ช ๐˜ท๐˜ช๐˜ฅ๐˜ฆ๐˜ฐ ๐˜ช๐˜ฏ๐˜ช ๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฏ ๐˜ฎ๐˜ข๐˜ด๐˜ถ๐˜ฌ๐˜ช๐˜ฏ ๐˜ฌ๐˜ฆ ๐˜ช๐˜ฏ๐˜ด๐˜ต๐˜ข๐˜ด๐˜ต๐˜ฐ๐˜ณ๐˜ช๐˜ฆ๐˜ด ๐˜ฌ๐˜ข๐˜ญ๐˜ช๐˜ข๐˜ฏ ๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฏ ๐˜ฎ๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜ต๐˜ช๐˜ฐ๐˜ฏ @๐˜ณ๐˜ฆ๐˜ท๐˜ช๐˜ข๐˜ญ๐˜ฅ๐˜ฐ๐˜ฐ๐˜ฐ. ๐˜•๐˜ข๐˜ฏ๐˜ต๐˜ช ๐˜ฑ๐˜ข๐˜ด๐˜ต๐˜ช ๐˜ข๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ ๐˜ด๐˜ข๐˜บ๐˜ข ๐˜ญ๐˜ช๐˜ข๐˜ต!
โ€ข ๐˜‘๐˜ช๐˜ฌ๐˜ข ๐˜ฌ๐˜ข๐˜ญ๐˜ช๐˜ข๐˜ฏ ๐˜ฏ๐˜ฐ๐˜ฏ๐˜ต๐˜ฐ๐˜ฏ ๐˜ช๐˜ฏ๐˜ช ๐˜ญ๐˜ฆ๐˜ฃ๐˜ช๐˜ฉ ๐˜ฅ๐˜ข๐˜ณ๐˜ช ๐˜ด๐˜ข๐˜ต๐˜ถ ๐˜ฌ๐˜ข๐˜ญ๐˜ช ๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฏ ๐˜ฎ๐˜ฆ๐˜ญ๐˜ช๐˜ฉ๐˜ข๐˜ต ๐˜ฌ๐˜ข๐˜ณ๐˜บ๐˜ข ๐˜ด๐˜ข๐˜บ๐˜ข ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ ๐˜ญ๐˜ข๐˜ช๐˜ฏ ๐˜ด๐˜ฆ๐˜ต๐˜ฆ๐˜ญ๐˜ข๐˜ฉ ๐˜ช๐˜ฏ๐˜ช, ๐˜ฃ๐˜ฆ๐˜ณ๐˜ข๐˜ณ๐˜ต๐˜ช ๐˜ข๐˜ญ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฉ ๐˜ญ๐˜ฆ๐˜ฃ๐˜ช๐˜ฉ ๐˜ฃ๐˜ข๐˜ช๐˜ฌ๐˜ฏ๐˜บ๐˜ข ๐˜ฌ๐˜ข๐˜ญ๐˜ช๐˜ข๐˜ฏ ๐˜ด๐˜ถ๐˜ฃ๐˜ด๐˜ค๐˜ณ๐˜ช๐˜ฃ๐˜ฆ ๐˜ด๐˜ข๐˜บ๐˜ข ๐˜ด๐˜ถ๐˜ฑ๐˜ข๐˜บ๐˜ข ๐˜จ๐˜ข๐˜ฌ ๐˜ฌ๐˜ฆ๐˜ต๐˜ช๐˜ฏ๐˜จ๐˜จ๐˜ข๐˜ญ๐˜ข๐˜ฏ ๐˜ท๐˜ช๐˜ฅ๐˜ฆ๐˜ฐ ๐˜ฃ๐˜ข๐˜ณ๐˜ถ! ๐˜›๐˜ฆ๐˜ณ๐˜ช๐˜ฎ๐˜ข ๐˜ฌ๐˜ข๐˜ด๐˜ช๐˜ฉ.

#Bedhol #Prank #Hanna

Komentar
Hannawnta
Hannawnta 2 bulan yang lalu
Wadidaw
nurita sari
nurita sari 5 hari yang lalu
dasar bedhol suka ngeprank hana...eh dianya sendiri yang ketakutan kalo mbeb nya nangis .......๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Novy Bahy
Novy Bahy 12 hari yang lalu
@yuni chanel good
Novy Bahy
Novy Bahy 12 hari yang lalu
๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Novy Bahy
Novy Bahy 12 hari yang lalu
@Feniul Prania๐Ÿ‘
Marvel Dwi wuryanto
Marvel Dwi wuryanto 13 hari yang lalu
wkwkwk
Mhmmd Firman
Mhmmd Firman 5 jam yang lalu
Kasian Anyinggg:(
arin angelica
arin angelica 22 jam yang lalu
Coba yg jdi penggodany salsa yg artis tiktok krna gaya salsa keren banget cool pasti ah mantap
Arul Sm Project
Arul Sm Project Hari Yang lalu
Kasihan juga liat ka hana
Liliz Aryani
Liliz Aryani Hari Yang lalu
Sumpah sampai ikutan nangis Lo lohat Nana nangis๐Ÿ˜‚
Aqila Bebie
Aqila Bebie Hari Yang lalu
๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šhebatt kk lancar terus
Dwi Ratnasari
Dwi Ratnasari Hari Yang lalu
2 bln lalu.. bkin ibu" baper aja kalian, nangis bneran dah.. ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜…
Lenss Keleyan
Lenss Keleyan 2 hari yang lalu
Hanna nangis we jg nangis woyy:(
Mega Beny
Mega Beny 3 hari yang lalu
Walaupun liat terakhir baper gw
Mega Beny
Mega Beny 3 hari yang lalu
Walaupun telat tapi tetap nonton
Laurentina M Jesus
Laurentina M Jesus 3 hari yang lalu
Salam dari Timor Leste ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜
Wid Ya
Wid Ya 6 hari yang lalu
Dag dig dug serr
Sitikhadijahhumaira Siti
Sitikhadijahhumaira Siti 7 hari yang lalu
Barep aku nyah๐Ÿ˜ญ
Sisca prisill
Sisca prisill 7 hari yang lalu
lg badmood liat ginian jd ikutan nangis jg huhuhu, gemoi bgtt
ririrahma official
ririrahma official 7 hari yang lalu
Dia yg ngeprank gue yg dedgdegan anjayani hahah
Salsa Caca
Salsa Caca 8 hari yang lalu
Oh kk bedhol gk bisa main android
Ariyani Musa
Ariyani Musa 9 hari yang lalu
Kren banget prank nya bang๐Ÿ‘ sukses sllu di tunggu prank" Selanjutnya๐Ÿ™‚
Muhammad Faeyza
Muhammad Faeyza 9 hari yang lalu
Prank termewek sihh inii smpee ikutan nangiss jugaaa woyy laaahh mewek bgttt๐Ÿ˜ญ smga sukses trssss kliann berduaaaa kontennya jangan bikin Hanna nangis napa๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃaku ikutan jgaa haha,,smgaa kliann berduaaa samawa yaaaa btww Salam knn ziaaa ke Hannaโœจgaa ngertii lagi sama konten kalian berduaa emngg the best dehh anti bosennn dahhh smga kedepannya sukses trusss kalianโœจโœจ๐Ÿ˜ปsuka bgt sama pasangan dua ini cocokk bgttt๐Ÿคฃโœจ
Adinda Dinda
Adinda Dinda 9 hari yang lalu
Gk ngerti pke Andro anjir
Ayu suryaning Tyas
Ayu suryaning Tyas 10 hari yang lalu
Asli ini gua ikutan nangis anjirr๐Ÿ˜ข
Septy Niger
Septy Niger 11 hari yang lalu
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚
Tarizya Andani
Tarizya Andani 13 hari yang lalu
Ahh ikutan nangiss jgaa
Risna Wati
Risna Wati 14 hari yang lalu
telat 1 bulan lebih
Fadhilah Agustina
Fadhilah Agustina 15 hari yang lalu
Prinsip hanna sama ky gua. Klo cowo gua yg selingkuh, yg gua marahin cowo gua bukan selingkuh nya, krna gk akan ada orang ke tiga datang klo tuan rumah nya bukain pintu" cuman satu yg gua lakuin "klo lo berdua saling sayang, ywdh lanjutin aja, gua mundur, krna bagi gua, gua gk mungkin ngejalanin hubungan sama orang yg sama sekali gk sayang sama gua"
Ariefzaidi07 Zaidi12
Ariefzaidi07 Zaidi12 16 hari yang lalu
paling sweet ๐Ÿ˜
Rania Zahra
Rania Zahra 16 hari yang lalu
parahh lu boy ๐Ÿ˜† ngadi ngadi aje ngeprank lu bikin bengek
Sri Wilda Yanti Nur
Sri Wilda Yanti Nur 18 hari yang lalu
Ya Allah sumpah aku baru nonton lagi sampai nangis Kasian kak hannanya๐Ÿ˜ญ
Virna Aldhina
Virna Aldhina 19 hari yang lalu
Jomblo hannya memeluk guling
Agus Hardiyanto
Agus Hardiyanto 19 hari yang lalu
JANGAN SERING NGEJAIN HANNA KASIAN LAH ,GA LUCU ,HARGAILAH ISTRIMU YA DHOL..
DENNY CHARLIE
DENNY CHARLIE 21 hari yang lalu
kmu tu suka sangat buat isteri menangis,jgn prank2 begitu kesian kmu punya isteri dibuat nangis
Henny Widyastuti
Henny Widyastuti 22 hari yang lalu
Fix cewe lu keren bro
Budi Susilo
Budi Susilo 22 hari yang lalu
Prank sampah
Galuh Nilamsari
Galuh Nilamsari 23 hari yang lalu
yaallah ikut nangis nonton prank ini grgr liat ka hanna nangis, ga kebayang gimana rasanya kalo bener bener kaya gt๐Ÿ˜ญ sukses terus bang bedhol sama ka hanna ditunggu prank selanjutnyaโค๏ธโค๏ธ
Indri Mulyani
Indri Mulyani 23 hari yang lalu
tanggung jawab lu aku ikutan nangisss
Shela Dwi Setyoningsih
Shela Dwi Setyoningsih 23 hari yang lalu
anjir gua nangis gara gara liat hanna nangis๐Ÿ˜ญ
Shela Dwi Setyoningsih
Shela Dwi Setyoningsih 23 hari yang lalu
gua baru liattttttttttt๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
mr. fizyourbae
mr. fizyourbae 24 hari yang lalu
Ada yang tau ig si putri?
Riska Nur Fadilah
Riska Nur Fadilah 24 hari yang lalu
Ikutan nangis liatnya :'(
irama Aira
irama Aira 25 hari yang lalu
Sering di prank gtu emang gak curiga yah ? atau krna udah di setting kali yah , haha
oles naik turun challenge Oles
oles naik turun challenge Oles 27 hari yang lalu
Sedihhhh+baperrrr๐Ÿ˜ญ
IPskโ€ขind _07gaming
IPskโ€ขind _07gaming 27 hari yang lalu
woy bang jangan Gitu kesian kk hana๐Ÿฅบ lu gk ada hati luu
Irha Wati
Irha Wati 28 hari yang lalu
Sumpah takut bener gw lihat si bedhol ngerokok
Rabani Putra
Rabani Putra 29 hari yang lalu
Ig nya putri deh
Muthia Rania
Muthia Rania 29 hari yang lalu
Kasiann kak hanna ny
Tarieilikilik
Tarieilikilik 29 hari yang lalu
Seneng ntn chanel ini
cahya arumningtyas
cahya arumningtyas Bulan Yang lalu
Mewek dh gua njr, sdih bet๐Ÿ˜ญ
Noriah N
Noriah N Bulan Yang lalu
๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
BTS ARMY SEJATI
BTS ARMY SEJATI Bulan Yang lalu
Trlat sebulan gak papa deh
Aisah Silvia
Aisah Silvia Bulan Yang lalu
Nangis Cok๐Ÿ™‚๐Ÿ‘
GRM NiBOSS
GRM NiBOSS Bulan Yang lalu
Ga tega bangsul
Muhamad wanda
Muhamad wanda Bulan Yang lalu
mantapppp
DZ4CK OFFICIAL
DZ4CK OFFICIAL Bulan Yang lalu
Waduh jiwa jomblo ku meronta ronta. Hampir melintir๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Henry Budi
Henry Budi Bulan Yang lalu
Prinsip Hanna dewasa banget.. apapun penyebabnya jika menyangkut perselingkuhan fokusnya ke lakinya. G langsung ke pelakornya. G banyak sifat perempuan yg kyk gt. Mirip sifat Nagita Slavina prinsip gt
Dwi Nurjulyanti
Dwi Nurjulyanti Bulan Yang lalu
Sumpah anjir gw ngeliat ka Hana nangis kejer jadi ikutan nangis kan๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ญ
Khoirul Amri
Khoirul Amri Bulan Yang lalu
"gw ga ngerti make hp android lagi"
Davina Nurhaliza
Davina Nurhaliza Bulan Yang lalu
Cibeber, Leuwigajah, Cibogo ka putriii
Davina Nurhaliza
Davina Nurhaliza Bulan Yang lalu
Cimahhhh hadirrrr
Heldi Gapindo
Heldi Gapindo Bulan Yang lalu
Asli merinding cok nonton nyaa
Cadangan Akun
Cadangan Akun Bulan Yang lalu
Kasian si putri, awokawokawok Sendiri/jomblo Awokawokawok
Titi Hidayanti
Titi Hidayanti Bulan Yang lalu
Sedih bnget sumpah๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ขkasian bnget hanna ny.
ALecto Gaming
ALecto Gaming Bulan Yang lalu
Udah nikah masih di prank๐Ÿ˜‚
Ella Septyana
Ella Septyana Bulan Yang lalu
sumpahhh berasa bet dah
Liyaa Amalia
Liyaa Amalia Bulan Yang lalu
Gua ga ngerti pakai hp android lagi Anjir jiwa kemiskinan gua merontaยฒ
Millcha Octaviany
Millcha Octaviany Bulan Yang lalu
hanna good attitude bgt sumpah:(
Risma Agstn
Risma Agstn Bulan Yang lalu
Terharu banget, nonton vidio ini jadi ikutan nangis dong:(
fbrina elsa
fbrina elsa Bulan Yang lalu
"aduh gue kaga bisa pake hp android lagi" gue be like : ๐Ÿ‘๏ธ๐Ÿ‘„๐Ÿ‘๏ธ
nazwa nurain
nazwa nurain Bulan Yang lalu
Disinii keliataan bngt wanita ituu mudah bngtt maafin
yulianti Baharuddin
yulianti Baharuddin Bulan Yang lalu
Sering bgt di prank trs ga peka" sama gitu"an sumpah ni konten apaan bye!!!
Nadia Bakay
Nadia Bakay Bulan Yang lalu
Dari dulu suka bgt sama Chanel bang Aldo, backsound nya timur2 semua, dapat bgt sedihnya๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Rina Patmalani
Rina Patmalani Bulan Yang lalu
Ehhh ko gua nangis sii anjirr.. ๐Ÿ˜ฃ
Nita Nita
Nita Nita Bulan Yang lalu
Ga tega bngt liat hanna nangis
xndxlx
xndxlx Bulan Yang lalu
kasian banget si di prank aja
Enung Nurohmah
Enung Nurohmah Bulan Yang lalu
kebangetan banget kak bedhol pranknya ๐Ÿ™‚
Rina Umami
Rina Umami Bulan Yang lalu
kerasa banget nyesek pas hanna nngis sambil nahan emosi. ๐Ÿ˜ญ
Alia Rahmadani
Alia Rahmadani Bulan Yang lalu
Kasiannnn:((๐Ÿ˜ข
Verdina Popy
Verdina Popy Bulan Yang lalu
Bapernya ampe ngikutin kak hanna nangiss ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
nuke fariza
nuke fariza Bulan Yang lalu
Anjay gue smpe nangis๐Ÿ˜ญ
Mutiara Nasution
Mutiara Nasution Bulan Yang lalu
Gua gakuat kayanya punya suami IDpostrs di prank mulu๐Ÿ˜‚
Cindy Aulia
Cindy Aulia Bulan Yang lalu
hahhaah org cibeber dongg wkwkw
Risfi Sahara
Risfi Sahara Bulan Yang lalu
Hanna tuh hatinya lembut bat anjay๐Ÿฅบ
Vanesya Ratnasjati Girdana
Vanesya Ratnasjati Girdana Bulan Yang lalu
"waduh gw gatau caranya hp android lagi" gaya banget....
_emhirrr12
_emhirrr12 Bulan Yang lalu
Iriiii bilangg boss ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
NadellineNatasaLee _
NadellineNatasaLee _ Bulan Yang lalu
Sedih banget๐Ÿ˜ž
Riska pradilla
Riska pradilla Bulan Yang lalu
Sumph gak boong liat video nya bikin nngis netesin air mata gua pas liat kk hanna nngisโœŒ๐Ÿ˜ž
Denny Gultom
Denny Gultom Bulan Yang lalu
Bang aldo prank Hanna Bang aldo tidur sama cewe lain dihotel... ๐Ÿคฃ
Remintha Trianjani P.H
Remintha Trianjani P.H Bulan Yang lalu
Sedihnya berasa bangett๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Ampe ikutan nangis gua๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Reyvalina Putri
Reyvalina Putri Bulan Yang lalu
Sedih bangetttttttt
Rizki Taufik
Rizki Taufik Bulan Yang lalu
Nasib jadi istri/suami creator๐Ÿคฃ
Inonkz FF
Inonkz FF Bulan Yang lalu
Dewasa banget mbk hana ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
zulfikar 86
zulfikar 86 Bulan Yang lalu
๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Intan Cantik
Intan Cantik Bulan Yang lalu
Kalo jesica pcrnya tata yg diprank gt dahlah psti ngamok๐Ÿ˜ญ
Febry Ds
Febry Ds Bulan Yang lalu
nyesek nya smpe sini:(
Rifani Nur Afiani Kamil
Rifani Nur Afiani Kamil Bulan Yang lalu
Prank ini kena banget liat hanna nangis ga tega๐Ÿ˜ญ
Nevi Uwuw
Nevi Uwuw Bulan Yang lalu
YANG NAMANYA PUTRI MERESAHKAN YA BUND
FAIQ SABILAH
FAIQ SABILAH Bulan Yang lalu
Aktingnya kurang yg ceweknya srius,kaku wkwkw
Sri Puji astuti
Sri Puji astuti Bulan Yang lalu
ih kk aku tuh sampe nyesek banget ka ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Mouren Pangemanan
Mouren Pangemanan Bulan Yang lalu
Maap baru nonton tpi aku suka ama vdeonya menarikk Semoga langgeng yah
Crissanta Eugenia Joice Clarisa
Crissanta Eugenia Joice Clarisa Bulan Yang lalu
Terharuu
fais Wadidaw
fais Wadidaw Bulan Yang lalu
Nekat ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ
Remember Tambunan
Remember Tambunan Bulan Yang lalu
Langgeng trus bg beha:v
Ridho Rayya
Ridho Rayya Bulan Yang lalu
Prangk bedhol asli gilanya
999 999
999 999 Bulan Yang lalu
Sama dong di cibeber
Aduh Mamae-adm-178 (Remix)
5:14
Various Artists - Topic
Ditonton 91 rb
Cinta Kartika - DMS [ Penelusuran ]
1:23:29
Sara Wijayanto
Ditonton 2 jt
NIKAH MUDA ALHAMDULILLAH SAH
14:24
Bedhol
Ditonton 2,2 jt
Aduh Mamae-adm-178 (Remix)
5:14
Various Artists - Topic
Ditonton 91 rb
Cinta Kartika - DMS [ Penelusuran ]
1:23:29
Sara Wijayanto
Ditonton 2 jt
SIAP NIKAH!! ATTA Sudah Ketemu ORTU AUREL ๐Ÿ–ค
10:21
BoBoiBoy Angin & Taufan
27:10
Monsta
Ditonton 176 rb
Barat Lebih Dari Timur | SkinnyIndonesian24
22:43
skinnyindonesian24
Ditonton 1,8 jt