HAFIZ INDONESIA 2021 - Mengenang Alm. Syekh Ali Jaber [12 April 2021]

  Ditonton 601,780

Hafiz Indonesia

26 hari yang lalu

Assalamu’alaikum, Sahabat Qurani. Alhamdulillah tahun ini menjadi tahun ke-9 Hafiz Indonesia setia menemani sahabat Qurani di bulan Ramadhan
Hafiz Indonesia merupakan program religi di bulan Ramadhan yang menampilkan anak-anak penghafal Al-Quran dari seluruh Indonesia. Tak hanya tantangan yang lebih menarik dan edukatif, para peserta tahun ini juga hadir dari berbagai latar belakang keluarga dan membawa kisah inspiratif untuk dibagi kepada para ahlul Al-Quran di seluruh dunia.
Nonton video eksklusif Hafiz Indonesia 2021, klik bit.ly/RCTIplus
Subscribe our channel:
bit.ly/IDpostHafizIndonesia
Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: bit.ly/1dvz1au
Instagram: bit.ly/2OUKyaG
#HafizIndonesia2021 #RCTI

Komentar
Melati Amel
Melati Amel 18 jam yang lalu
Ayo yang sayang banget Ama syekh Ali Jaber 😭
patonah suci lestari
patonah suci lestari 2 hari yang lalu
Mewek😭😭😭 al-fatihah
Nazwa Hrp
Nazwa Hrp 2 hari yang lalu
SYEHK KANGE😭💔
Andi Sulfitriani
Andi Sulfitriani 3 hari yang lalu
Semangat berjuang di jalan Allah...syekh Ali Insya Allah bahagia😇
Puspita Sari
Puspita Sari 3 hari yang lalu
Ya Alloh sampai sekarangpun dan kpnpun Guru kami Syeh Ali Jaber takkan hilang kebaikkanny,ilmuny,sopan sanrunny lemah lembutnya selalu dan selalu ada d hati kami.Ya Alloh bukakanlah seluas2ny pintu surga untuk guru kami Syeh Ali Jaber.Aamiin.
Dhurroh Iftitah
Dhurroh Iftitah 3 hari yang lalu
Air mata tidak ada henti-hentinya keluar saat menyaksikan ini 😭
Tutii Alaawiiyah
Tutii Alaawiiyah 4 hari yang lalu
terharuu bgt di video ini nangis senangiss nangisnyaa😭
Henri Geming
Henri Geming 5 hari yang lalu
Smg syek Ali Jabir tenang d surga Amiin🤲
Saidah Sunaryo
Saidah Sunaryo 5 hari yang lalu
Aku jadi ke inget alm abi aku nonton bareng hafidz indonesia 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
Azzahra Afifa
Azzahra Afifa 6 hari yang lalu
Masya Alloh
Zaki Zamani
Zaki Zamani 7 hari yang lalu
Syekh ali 😢. Semoga di tempatkan di tempat terindah 😇
Gun Ardi
Gun Ardi 8 hari yang lalu
Lake ya
Gun Ardi
Gun Ardi 8 hari yang lalu
Siapa yang cinta syekh ali jaber
Gun Ardi
Gun Ardi 8 hari yang lalu
Allahhuakbar syekh ali jaber
Gun Ardi
Gun Ardi 8 hari yang lalu
Kita cinta syekh ali jaber
zouie nong nong
zouie nong nong 8 hari yang lalu
😭
Daruddhiya LDRislamiyah
Daruddhiya LDRislamiyah 9 hari yang lalu
aku menangis
Daruddhiya LDRislamiyah
Daruddhiya LDRislamiyah 9 hari yang lalu
aku gen menangis
Amairah_ Salsabila08
Amairah_ Salsabila08 9 hari yang lalu
Berharap bertemu lagi disurga syekh ali jaber🖤
Tia Sumiati
Tia Sumiati 9 hari yang lalu
Aamiin
mie ayam A5
mie ayam A5 10 hari yang lalu
Semoga syekh Ali Jaber Dan semoga kami semua nanti bisa bertemu dengan syekh Ali Jaber Amien yrbal alamin🙏🤲🤲 Husnul khatimah 🙏Amien 😍😘❤️😓
Kas Niti
Kas Niti 10 hari yang lalu
Ya Allah semoga aku bisa hafal 30 juz dan bisa masuk hafiz Alquran😭😭😭😭
Moh Ghofer
Moh Ghofer 10 hari yang lalu
Ngerasain di tinggal syekh Ali Jaber sedih nya masyallah,gak kebayang gimana dulu waktu Rasulullah wafat😭😭
Icha Icha
Icha Icha 11 hari yang lalu
Rindu Syehk Ali 😢😢
Abdullah Khan
Abdullah Khan 11 hari yang lalu
I don't understand Indonesian language!! What happened about Shaikh Ali Zaber ??
Moh. Setiawan Modeong
Moh. Setiawan Modeong 11 hari yang lalu
Luar biasa tim kreatifnya
Mutia Suci
Mutia Suci 11 hari yang lalu
Ak sdih klk liat foto syekh ali jamber karna di adalah guru yang sabar dan bisa mengajarkan manusia untuk berbakti pada tuhan
Nayla Syifa
Nayla Syifa 11 hari yang lalu
Siapa yang dsni nontonnya smbil nangis"(
ute mancing 13
ute mancing 13 11 hari yang lalu
Al fatiha
Hajerah Tahang
Hajerah Tahang 11 hari yang lalu
Rindunya sama syeh Ali ..ya Allah terimalah dia disisMU ya Allah
Rohati Semplak
Rohati Semplak 12 hari yang lalu
Allah lebih sayang pd syekh ali jaber di tempat dia di surgamu
F Handayani
F Handayani 12 hari yang lalu
Selamat jln syech Ali jaber,surga menantimu ...
Nanang Morley
Nanang Morley 13 hari yang lalu
Semoga sehk ali jaber masuk surga amiiin❤️❤️
Kanyaah Abdi
Kanyaah Abdi 13 hari yang lalu
الله يرحمه ويغفر له ويسكنه فسيح جناته 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
Pipin Ruspinah
Pipin Ruspinah 13 hari yang lalu
Ya Allah tuntun kami ke jln mu
Baiq Hidayah
Baiq Hidayah 13 hari yang lalu
Kurang 1 yaitu alm sykh ali jaber
Ilzam Farobi
Ilzam Farobi 14 hari yang lalu
Saya masih rindu sama syehk ali jaber semoga beliau tenang di surga meninggal dalam khusnul khatimah ami yaalllah😢😢😢
Muhammad Sakban
Muhammad Sakban 14 hari yang lalu
Sepi kalok GK adak syeik Ali Jaber 😢
Shofiyatul Mufida
Shofiyatul Mufida 14 hari yang lalu
Ya Allah,Rindu sama Syaikh 😢
hari agung budiono
hari agung budiono 15 hari yang lalu
Di bulan suci ramadhan ini kmu rindu sosok syech Ali Jaber Al Fatihah buat syech Ali Jaber semoga Khusnul kotimah🤲🤲🤲🤲😢😢😢😢 selamat jalan syech 🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻😢😢😢😢😢
Fadli Geming
Fadli Geming 15 hari yang lalu
Aku sampai nonton di IDpost kara tv ku rusak
Tahsin & Tahfidz Qur'an
Tahsin & Tahfidz Qur'an 15 hari yang lalu
Semoga Amalan Almarhum syèkh Ali Jaber di terima oleh Allah
Novia Dewii
Novia Dewii 15 hari yang lalu
Nangis😭
FAJAR YT
FAJAR YT 15 hari yang lalu
Trendingkan
FAJAR YT
FAJAR YT 15 hari yang lalu
Ya Allah semoga syekh Ali jaber tenang di alam sana
Yuli Alwinda
Yuli Alwinda 15 hari yang lalu
Ya Allah begitu rindu hati ini melihat sosok syeh Ali Jaber di Hafid lagi😭😭ya Allah walaupun gak pernah jumpa sama beliau tetapi tetap ada di hati❤️😭 semoga jadi penghuni surga syeh Ali Jaber ❤️😭
Maulidin AL-ghazi
Maulidin AL-ghazi 15 hari yang lalu
Syaikh Ali Jaber ❤️❤️❤️
nesc.nazran nesc.nazran
nesc.nazran nesc.nazran 16 hari yang lalu
Alfatihah syeh Ali Jaber🤲😭
EVOS FAMS
EVOS FAMS 16 hari yang lalu
Syekh Ali Jaber melihat ini ,dia melihat Hafidz Indonesia di surga sambil tersenyum 😭
bernad men #
bernad men # 16 hari yang lalu
Smoga kita bisa brtemu syekh ali jaber di akherat nanti :')
irwan alqodry
irwan alqodry 16 hari yang lalu
😭😢😭😢😭
Haidar Mm
Haidar Mm 16 hari yang lalu
Ya Allah smg almarhum syeh Ali Jaber tenang disana aminnn...
Andi Nurmiati
Andi Nurmiati 16 hari yang lalu
😭😭😭😭
Daylen Arifin
Daylen Arifin 16 hari yang lalu
Al Fatihah 😇
Amir 745
Amir 745 16 hari yang lalu
Semoga kita semua nanti bisa bertemu bersama syek ali jaber di alam nanti seindonesia
Asepta Asepta
Asepta Asepta 16 hari yang lalu
Husnul khotimah Jannah tempat beliaua
agus muhammad
agus muhammad 17 hari yang lalu
Ya Allah😭😭
IFA Novia Tinfajari
IFA Novia Tinfajari 17 hari yang lalu
SaBaR
ETA
ETA 17 hari yang lalu
Semoga syekh Ali Jaber tenang di surga ya Allah
Salman Alfarisyi
Salman Alfarisyi 17 hari yang lalu
Al Fatihah untuk syekh Ali Jaber 😭
Asrama Semester6
Asrama Semester6 17 hari yang lalu
Smg syeh ali di tmptkn di.surga.
Asrama Semester6
Asrama Semester6 17 hari yang lalu
Astgfirullohalaziim nonton hafiz taun ini jd gk brhnti2menangis tringat sama almarhum syeh ali zaber. Biasany ada tp taun in bliau gk kliatan.
Abu Nawas
Abu Nawas 18 hari yang lalu
Saya pernh mimpi syekh ali jaber
Daffa Amalia Putri
Daffa Amalia Putri 18 hari yang lalu
:"):"):")
Dera Laelaf
Dera Laelaf 18 hari yang lalu
Syekh kami rindu😭syekh pasti bhgia di surga melihat orang orang yg sangat di cintainya yaitu penghafal alquran😍
Ahmad Maemun
Ahmad Maemun 18 hari yang lalu
😭😭😭😭😭😭😭
DeWai Kids
DeWai Kids 18 hari yang lalu
❤️
putri cahaya
putri cahaya 18 hari yang lalu
Sial lagi mau nangis malah iklan ..
Sisca Dewi
Sisca Dewi 18 hari yang lalu
Surga untukmu Syekh Ali , Amin
Fitri rayati
Fitri rayati 18 hari yang lalu
Masya Allah syekh Ali Jaber 👍
jae jaeriyah
jae jaeriyah 18 hari yang lalu
YA Allah sy rindu seh ali jabeer, ya Allah semoga engkau sllu menjaga Nya dalam surgaMU
Generasi Militan
Generasi Militan 18 hari yang lalu
Banyak yang belum tau - 4 Pesan Syekh Ali Jaber Sebelum Pergi😭😭 idpost.info/clone/video/drfDxdN7l6WSt84 Ustad Adi Hidayat bikin sedih - Apakah Kita Termasuk orang-orang yang dinjanjijkan Kebahagiaan dan keselamatan dunia dan akhirat😭😭 idpost.info/clone/video/hdbXs8mjkpTDts4
Fitri Nur Janah
Fitri Nur Janah 18 hari yang lalu
Alfatihah utk syeikh ali jaber🤲🏻💖
M Furqon
M Furqon 18 hari yang lalu
Kita semua cinta alm Syech ali jaber dan merasakan kehilangan ketika belia wafat, saya tidak bisa membayangkan perasaan para sahabat ketika kehilangan Nabi Muhammad SAW😭
Nova Sari
Nova Sari 18 hari yang lalu
Rindu syech Ali Jaber 😭😭
Faiq Jauhari
Faiq Jauhari 18 hari yang lalu
Siapa yg kangen sama syekh ali jaber kita do'akan semoga tenang di syurga amin...............
Siti Aminah
Siti Aminah 18 hari yang lalu
😭😭😭
Lady Mindkoff
Lady Mindkoff 18 hari yang lalu
🔱🎦💠✨☢👼❄✨✨🔵✨ *Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita dengan mengirimkan Anak-Nya Yesus Kristus, yang telah mati dan bangkit dari kematian untuk Beri kami hidup kekal.* *Dia juga berjanji untuk menyembuhkan tubuh Anda.* *(lihat ke atas dan tanyakan padanya)*
hilda zhee
hilda zhee 18 hari yang lalu
Aduhai Allah.....rindu syeikh....😭
Anggi Puspita Rini
Anggi Puspita Rini 18 hari yang lalu
Semoga kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi aamiin
irpan maulana
irpan maulana 18 hari yang lalu
Rindu
Ellen Nurmala
Ellen Nurmala 18 hari yang lalu
Ramadhan tahun ini rasanya sepi bgt karna gak ada Alm. syeh ali jaber🙂😭
arimurti wahyuni
arimurti wahyuni 18 hari yang lalu
Maa Syaa Alloh, Tabarakallah para guru² besar Tahfiz Qur'an 💙💙💙
Putri Rahayu
Putri Rahayu 18 hari yang lalu
Beliau orang baik❤ semua pasti Rinduuuu
Naimi Suaida
Naimi Suaida 19 hari yang lalu
Rasa"nya seperti Syekh ali jaber itu masih ada dan masih hidup, tapi saat melihat video ini baru terasa ternyata Syekh ali jaber sudah tidak ada lagi di dunia ini tapi selalu dihati para muslim🙏
Satuni 04
Satuni 04 19 hari yang lalu
😭😭😭😭😭😭 Allhumma firlahu warhamhu waa afihim wa fuanhu
Sapri Maulana
Sapri Maulana 19 hari yang lalu
Baru satu minggu mengisi tausyiah di sukabumi ponpes al fatah bojong genteng😭 sudah di pangil allah,. ibaratkan rumah yang mau di robohkan pasti barang yang berharga yang terlebih dahulu di ambil, mungkin dengan sama dengan dunia ini yang akan di hancurkan oleh allah oreng sholeh/sholehah yang terlebih dahulu di angkat dan di pangil terlebih dahulu😭
Erni Anitasari
Erni Anitasari 19 hari yang lalu
Rindu sama syekh Ali Jaber
Sukma Ayu
Sukma Ayu 19 hari yang lalu
Rinduuuuuu😭😭😭😭😭😭
Gopal Parmar
Gopal Parmar 19 hari yang lalu
B.e.S.T f'u"l'l D.a.T.i.n.G -L-o-V-e-S-e-X-----۞------------ cams.downloadz.to 》》 𝙊𝙣𝙡𝙮 𝘼𝙙𝙪𝙡𝙩 《《 !❤️ 在整個人類歷史上,強者,富人和具有狡猾特質的人捕食部落,氏族,城鎮,城市和鄉村中的弱者,無`'守和貧窮成員。然而,人類的生存意願迫使那些被拒絕,被剝奪或摧毀的基本需求的人們找到了一種生活方式,並繼續將其DNA融入不斷發展的人類社會。 說到食物,不要以為那些被拒絕的人只吃垃圾。相反,他們學會了在被忽視的肉類和蔬菜中尋找營養。他們學會了清潔,切塊,調味和慢燉慢燉的野菜和肉類,在食品市場上被忽略的部分家用蔬菜和肉類,並且學會了使用芳香的木煙(如山核桃,山核桃和豆科灌木 來調味食物煮的時候 1618757343
Lamin Naila
Lamin Naila 19 hari yang lalu
alfatiha buat guru kita syekh ali jaber
one Mr.01
one Mr.01 19 hari yang lalu
Gak terasa air mata keluar sendiri 😭
Tisna Umaternate
Tisna Umaternate 19 hari yang lalu
🥺🥺🥺
Ans Cooking
Ans Cooking 19 hari yang lalu
Ya Allah... semoga kami dimudahkan untuk menghafal dan mengamalkan Al Quran...
Saiful Anam
Saiful Anam 19 hari yang lalu
Kenapa di tv gk muntul😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭🙏
rani afriany
rani afriany 19 hari yang lalu
Allaahumma firlahu warhamhu waafihi wa'fuanhu
Fajar Setyabudi
Fajar Setyabudi 19 hari yang lalu
Semoga Alloh menempatkan beliau disisinya yg terbaik amin yarobbal alamin
Hidayat Rohh
Hidayat Rohh 19 hari yang lalu
Puasa kalau nangis batal gk sih?
Maslahatil Ummah
Maslahatil Ummah 19 hari yang lalu
Syekh ali.
Annisa Ulfa
Annisa Ulfa 19 hari yang lalu
Alfatihah untuk Syekh Ali Jaber
Ainun Nisa
Ainun Nisa 19 hari yang lalu
Belum apa2 udh perih nih mata
INILAH 24 PESERTA HAFIZ INDONESIA 2021
08:41
Mister Mastoer
Ditonton 50 rb
HARU BANGET EPISODE HAFIZ YANG INI... - KHAZANAH
09:35
SEMPAT BERPISAH 2 TAHUN ??? KAK NABILAH & UST SLAMET
33:59
JAUH JAUH DARI LONDON KE JAKARTA UNTUK KETEMU UKKASYA
17:22