HAFIZ INDONESIA 2021 - Abi Amir Menangis Saat Aira Mencari Alm. Syekh Ali Jaber [12 April 2021]

  Ditonton 1,307,461

Hafiz Indonesia

26 hari yang lalu

Assalamu’alaikum, Sahabat Qurani. Alhamdulillah tahun ini menjadi tahun ke-9 Hafiz Indonesia setia menemani sahabat Qurani di bulan Ramadhan
Hafiz Indonesia merupakan program religi di bulan Ramadhan yang menampilkan anak-anak penghafal Al-Quran dari seluruh Indonesia. Tak hanya tantangan yang lebih menarik dan edukatif, para peserta tahun ini juga hadir dari berbagai latar belakang keluarga dan membawa kisah inspiratif untuk dibagi kepada para ahlul Al-Quran di seluruh dunia.
Nonton video eksklusif Hafiz Indonesia 2021, klik bit.ly/RCTIplus
Subscribe our channel:
bit.ly/IDpostHafizIndonesia
Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: bit.ly/1dvz1au
Instagram: bit.ly/2OUKyaG
#HafizIndonesia2021 #RCTI

Komentar
kholimah hongkong 1313
kholimah hongkong 1313 22 jam yang lalu
rindu sekali am alm SYEKH ali jaber tahun ni rasa bner" ada yg kurang
Katrin Safa
Katrin Safa 2 hari yang lalu
Ini jam berapa ya di tv tayangnya?
Tutii Alaawiiyah
Tutii Alaawiiyah 4 hari yang lalu
Nangiss stiap ingat syekh Ali rindu sekali😖
inspirator abdi
inspirator abdi 5 hari yang lalu
Ya Allah....😭
Arta _Fata
Arta _Fata 5 hari yang lalu
Kak Nabila....👍
Siti Qoriah
Siti Qoriah 6 hari yang lalu
😢😭😭😭😭
AYAT MUTASYABIHAT
AYAT MUTASYABIHAT 7 hari yang lalu
Siapa disini yang rindu Syeikh Ali Jabeer..
Ivan Fahrizal
Ivan Fahrizal 7 hari yang lalu
Aya urang karawang teu euy? Dieu ngariung lur
Amairah_ Salsabila08
Amairah_ Salsabila08 8 hari yang lalu
Jadi nangis juga,masyaallah ya..
Fitri Ati
Fitri Ati 10 hari yang lalu
Insya allah seh menyaksikan dari tempat nya yg indah
Afia Sardin
Afia Sardin 10 hari yang lalu
Hafiz indonesia 2021
Siti teba Teba
Siti teba Teba 12 hari yang lalu
Ingat syekh ali jaber . Masyallah airah smoga jdi juara satu dd airah
Pejuang Madina
Pejuang Madina 12 hari yang lalu
syeikh ali jaber sempat telpon kemadina bos alfarhan cargo h yudi namanya, syeikh ali bilang yud tolong saya mau cargo oven dipesan dari kota Riyadh dan proses berjalan lancar, itu cerita aku tahu sendiri langsung sebelum syeikh ali wafat, semoga jannah tempat buat beliau
Dewi Jihan Staem
Dewi Jihan Staem 12 hari yang lalu
Masya allah....
SaiDah Aini
SaiDah Aini 12 hari yang lalu
siapa yg kngen syekh ali jaber like, psti klu dah liat hafidz kngen bnget 😭😭😭😭
banyuasin nzl
banyuasin nzl 12 hari yang lalu
😭😭😭😭😭
Fia cooking
Fia cooking 13 hari yang lalu
Massyaallah ank2 hebat ank surga yg Allah turunkn dibumi ini.Ya Allah jdknlh ank2 ku pghfl qur an Aamiin yrb mmpg bln penuh beerkah
Muhammad liong ghozaly
Muhammad liong ghozaly 13 hari yang lalu
😭😭🙏
Baiq Hidayah
Baiq Hidayah 13 hari yang lalu
Gw ngk berani nonton hafiz sama ortu.
Shafina.P_ F 21
Shafina.P_ F 21 13 hari yang lalu
Saya rindu sekali syekh Ali Jaber 😭
Kanna Tin
Kanna Tin 14 hari yang lalu
Bismillahirrahmanirrahim Maaf numpang ikhtiar cari rejeki Menerima pemesanan nasi box/nasi takjil Harga bersahabat mulai 10rb Nasi + Lauk + sayur dan minum Bisa kami bantu salurkan sekalian di masjid2 terdekat atau yang membutuhkan, Insha Allah Amanah Lokasi Kami di Magelang Ig @kanna_tin Terima Kasih
Maria Qasim
Maria Qasim 14 hari yang lalu
Alhamdulilah mashaallah subhanallah..sehat slalu ya aira
santri desa
santri desa 14 hari yang lalu
Serasa bedaa banget nggak ada syekh ali jaber....ya allah semoga beliau berada di tempat yg mulia...amiin
Selvia Via
Selvia Via 14 hari yang lalu
Semoga syech Ali Jaber Khusnul khatimah aamiin ya Allah 😇😇😇
Revaldi Kaka
Revaldi Kaka 15 hari yang lalu
Subhanallah ❤️❤️
Walid Kouji
Walid Kouji 15 hari yang lalu
MashaAllah, I love the Indonesian people, because they memorize and practice the Holy Quran language in abundance
Ayu Lestari
Ayu Lestari 15 hari yang lalu
Sedih aira hrus pulang...
Reno JQ
Reno JQ 15 hari yang lalu
Khusus almarhum syekh Ali jaber alfatihah
Hikmah & Inspirasi MUAFA
Hikmah & Inspirasi MUAFA 15 hari yang lalu
MaasyaaAllah, Syeikh Ali Jabir Masih disebut, didoakan dan Dicari oleh orang-orang baik. Semoga beliau diberikan tempat yang mulia di alamnya yang baru. Semoga dedek Aira jadi anak yang shalehah🤲🤲🤲
Rohmaning Wahyudi12
Rohmaning Wahyudi12 15 hari yang lalu
Yang pengin jadi hafiz kura' an
aby dien
aby dien 15 hari yang lalu
Jadi ikut sedih
Nur Iyah
Nur Iyah 15 hari yang lalu
Masaalloh ,. Muhammad Al vahsya kelas 2 SDN 1 waleng ,girimarto
Yusuf Ahmad Tri 6017
Yusuf Ahmad Tri 6017 15 hari yang lalu
Kangen syeh Ali Jaber ❤️😭😭😭
Andrian Ch
Andrian Ch 15 hari yang lalu
Dia baru mulai ya Allah ya Rahman langsung netes 😭
Safi AtunM
Safi AtunM 16 hari yang lalu
MasyaAllah
Jas Mine
Jas Mine 16 hari yang lalu
😭😭😭😭😭😭
Nabiila Shiifa
Nabiila Shiifa 16 hari yang lalu
Masyaalloh, semoga anak anak kita semua bisa menjadi hafis qur'an,Aamiin
Melia Syahvira
Melia Syahvira 16 hari yang lalu
awalanya pertengahan video pengen nangis , malah gajadi gara gara iklan Lazada😰 Ramadhan kali ini Hafidz Qur'an tanpa alm. Syeikh Ali Jaber🥺
Yessi Puspita Sari
Yessi Puspita Sari 16 hari yang lalu
Kalo nonton hafiz indonesia yg sering ak liatin Syeckh Ali Jaber. Ramadhan tahun ini beliau sudah tidak menghiasi layar tv hafiz qur'an lagi. Sedih yah 😔
Maryana Ozora
Maryana Ozora 16 hari yang lalu
terharu banget liat auira aku merasa aku sendiri hina dia bisa baca al-Qur`an sedangkan aku biasa aja
DEWI DIANA
DEWI DIANA 16 hari yang lalu
Masya. Allah
Raisah Banurea
Raisah Banurea 17 hari yang lalu
masih blm percaya syekh ali jaber sudah ngak ada
Sulastry Lastry
Sulastry Lastry 17 hari yang lalu
Ya Alloh Ya Tuhan. tak terasa air mata ku tumpah mengaliri pipi ku. & membasahi pipiku. smg Sheh Ali di tmptkn di surga nya Aamiiin 🤲🤲🤲🤲😭❤
Sorya paiman
Sorya paiman 17 hari yang lalu
الله يرحمه ويغفرله ويجعل جنة الفردوس المثوى يا شيخ علي
Lisa Anggraini Rejab
Lisa Anggraini Rejab 17 hari yang lalu
Pengen nonton hafiz,tapi nanti kalo ada yg keluar aku nya nangis😭gimana dong gak ditonton tapi suka
mommy uwais
mommy uwais 17 hari yang lalu
Masyaallah
Ina Wanny
Ina Wanny 17 hari yang lalu
Airaaa seni seviyorum ❤️❤️
Iftalana Aini
Iftalana Aini 17 hari yang lalu
Yg kaya gini yg harusnya tranding
Umi Rintin
Umi Rintin 17 hari yang lalu
Insecure bangat 😭😭😭😭😭
ethy bengkulu
ethy bengkulu 17 hari yang lalu
Momen yg mengharukan Masya Allah
yiu pau
yiu pau 17 hari yang lalu
sumpah aku sedih dan malu dengan diri ku sendiri. aku baru aja belajar hijrah dan sekarang bercadr tp aku masih tidak pandai dalam hal membaca al quran sungguh aku malu dengan diri sendiri bercadar tapi tak pandai baca al quran. semoga nanti mendapat pasangan yang bisa mem biming ku dalam hal sholat baca al quran amin amin
hidayat sulaiman
hidayat sulaiman 17 hari yang lalu
semoga nanti anak sy bisa jadi hafiz quran. Aamiiiinn
Noni Novita Ningrum Daam
Noni Novita Ningrum Daam 17 hari yang lalu
Rindu Syeikh Ali Jaber 😭😭😭😭
Decky Setiawan
Decky Setiawan 17 hari yang lalu
Like
Khoirotul Maghfirotin Ni'mah
Khoirotul Maghfirotin Ni'mah 17 hari yang lalu
Tv aku rusak gk bisa libat hafidz Indonesia. Kangen banget sama syeh ali jaber.
Channel Ar-Razi
Channel Ar-Razi 17 hari yang lalu
Rindu Syeikh Ali Jaber 😭😭 اللهم اغفرله وارحمه وعافه واعف عنه....🤲
muhamad muhajir
muhamad muhajir 17 hari yang lalu
Syehhh kami rindu 😭😭😭
Nur Aidah
Nur Aidah 18 hari yang lalu
YA AllAH kngen dengan syekh Ali 😭😭
AH SA
AH SA 18 hari yang lalu
Semua Orang Rindu akan Hadir nya Sosok Beliau Tenang dan Bahagia di sana Syeikh Ali jaber🙏🙏
Ambu Cifa
Ambu Cifa 18 hari yang lalu
😭
Nur Baiti - Hikaru
Nur Baiti - Hikaru 18 hari yang lalu
Bikin nangis.
Almesta channel
Almesta channel 18 hari yang lalu
Alkhamdulilah masih ada hafiz indonesia
Kurniawan Saputra
Kurniawan Saputra 18 hari yang lalu
Masya Allah
Azing
Azing 18 hari yang lalu
Rindu alm.syekh Ali jaber 😭😭
Eneng Friska
Eneng Friska 18 hari yang lalu
Masya Allah nak..surga menantimu nak
Bintang dan eka
Bintang dan eka 18 hari yang lalu
😭😭😭😭😭😭
Huriya Kids Channel
Huriya Kids Channel 18 hari yang lalu
Semoga amal ibadah kita diterima Alloh SWT.. Aminn Dan semoga lancar menjalankan Ibadah puasa sampai akhir bulan suci ramadhan.. Salam santun Huriya Kids
Kus Marningsih
Kus Marningsih 18 hari yang lalu
Allahumma firlahu waafini wafuanhu InsyaAllah kusnul khatimah syeh Aira semoga Allah naikkan derajatmu nak didunia dan akhirat
Kirana Nazwa29
Kirana Nazwa29 18 hari yang lalu
Nyeseknya Sampek sini 😥
Av Becc
Av Becc 18 hari yang lalu
liat adegan pas aira bilang syekh ali jabar dmn ya??
Eva ndari111
Eva ndari111 18 hari yang lalu
Masaallah 😢
Golibah Altaf
Golibah Altaf 18 hari yang lalu
Semangat
Ardi Anto
Ardi Anto 18 hari yang lalu
Masyaallah ♥️
Ardi Anto
Ardi Anto 18 hari yang lalu
Masyaallah ♥️
Ardi Anto
Ardi Anto 18 hari yang lalu
Masyaallah
Didik Prasetyo
Didik Prasetyo 18 hari yang lalu
gua jarang ngaji jarang sholat tapi kalo liat hafiz quran apa lagi anak kecil, ngrasa rendah banget gua😓
Anugerah Jaya
Anugerah Jaya 18 hari yang lalu
Masya Allah.. Allahu Akbar
Rey Marfi
Rey Marfi 18 hari yang lalu
Assalamualaikum, smoga yg punya MNC GROUP, di berikan hidayah oleh Allah SWT, dari acara yg ad di salah 1 channel TV nya, hafiz Qur'an, dan bisa masuk Islam sekeluarga, AMIIN 🤲🤲🤲
Shella Rl
Shella Rl 18 hari yang lalu
Subhanaulloh ...aira sayang...smg keberhasilan ada ditanganmu nak.surga menantimu di sana.ya Allah beri kekuatan dan keberhasilan buat ananda Aira.Amiin
Fitri Official
Fitri Official 18 hari yang lalu
Aminnnnn .....
Momo Terebi
Momo Terebi 18 hari yang lalu
ya allah semangt ya nak😘tth bangga jdi org rengasdeklok ternyata ada dde aira yg cntik yg pinter hafiz🥰🥰🥰🥰
f ew
f ew 18 hari yang lalu
Nangis langsung 😭
Prabu Dalem
Prabu Dalem 18 hari yang lalu
بارك الله
Krismona Andria
Krismona Andria 18 hari yang lalu
Syekh ali jabeer masih ada di hati kita semua
Rosita Dewii
Rosita Dewii 18 hari yang lalu
konten ini mengandung bawang😭
Lady Mindkoff
Lady Mindkoff 18 hari yang lalu
🔱🎦💠✨☢👼❄✨✨🔵✨ *Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita dengan mengirimkan Anak-Nya Yesus Kristus, yang telah mati dan bangkit dari kematian untuk Beri kami hidup kekal.* *Dia juga berjanji untuk menyembuhkan tubuh Anda.* *(lihat ke atas dan tanyakan padanya)*
Ika Nurviita
Ika Nurviita 18 hari yang lalu
Klo diluar negeri anak" berprestasi spt ini udah jd asset negara klo di indo ya sudahlah 😌 semangat trus aira Allah menjaga pandanganmu dr maksiat
Yodfa Official
Yodfa Official 18 hari yang lalu
nyesek dengarnya😪
Sulhartanto Rahmat27
Sulhartanto Rahmat27 18 hari yang lalu
Setiap mau buka puasa pasti ada kultum. Dan Syekh Ali Jaber pasti yg mengisi acara kultum itu. Tapi ALLAH SWT lebih sayang dengan Syekh Ali Jaber. Semoga tenang, diterima amal perbuatannya, dan ampuni segala dosa"nya. Semoga husnul khotimah Syekh Ali Jaber :)
irpan maulana
irpan maulana 18 hari yang lalu
Semoga yang like dan yang comen masuk surga amin
Milanisti_03indonesia
Milanisti_03indonesia 18 hari yang lalu
3.55yang ditunggu²
Egi Andriyani
Egi Andriyani 18 hari yang lalu
Iri yang paling dalem
TIKTOK SAMPAH
TIKTOK SAMPAH 18 hari yang lalu
Puasa tahun ini beda gk ada alm syekh ali jaber😔
Ramisah Ramisah
Ramisah Ramisah 18 hari yang lalu
Masya Alloh
Dewi rostika Rostika
Dewi rostika Rostika 18 hari yang lalu
MasyaAllah 41 on trending moga bisa jd trending no 1 aamiin
Mai samaran Samaran
Mai samaran Samaran 18 hari yang lalu
Siapa sini yang rindu syekh ali jaber.biasa kalau hafiz syekh ali jaber pasti ada😭😭😭😭
Emy Rusmianah
Emy Rusmianah 18 hari yang lalu
Masya allah smg diberikan kesehatan selalu
Putri Rahayu
Putri Rahayu 18 hari yang lalu
Yallah😭😭 Semua pasti kangen beliau juga Orang baik:)
Anindita Isna
Anindita Isna 18 hari yang lalu
Massyaallah
aurora bell
aurora bell 19 hari yang lalu
Tiap nntn hafidz indonesia tanpa sadar air mata menetes sendiri:'( Smoga Allah slalu menjaga dan merahmati kita smua dan dipertemukan kembali dalam jannah-Nya aamiin
Mahen - Seamin Tak Seiman (Official Lyric Video)
3:37
Mahen - Seamin Tak Seiman (Official Lyric Video)
3:37
BALAS DENDAM PENUH DRAMA!!
9:34
LESTI CHANNEL
Ditonton 1,5 jt