GuyonWaton Official - Patah Hati (Official Music Video)

  Ditonton 973,658

GUYONWATON OFFICIAL

13 hari yang lalu

Patah Tulang Kaki Kanan
Stay on instagram @guyonwatonofficial
INFO BUSINESS : 081228352313 ( Alwi )
Musik production :
⁃ Song Writter : Andry Priyanta
⁃ Recording : GuyonWaton Studio
⁃ Mixing & Mastering : Ahmad Arifin & Bagus Muhammad
Directed & Edited by : RAWteam

Cast :
⁃ Bayu Yanuadi
⁃ Sydney Simona Putry
⁃ Alfano Budiarto
⁃ Guyon Waton
⁃ Andi Prasetiyo
⁃ Arif Tri Gustama

Bts & Stillphoto :
⁃ Wahyu Tomi Saputra - @fasciophoto
⁃ Andi Prasetiyo - @andiprastiyo

GUYONWATON OFFICIAL :
⁃ Faisal Bagus Ibrahim ( Vocal )
⁃ Ahmad Arifin ( Guitar )
⁃ Hieronimos Ferry Widiyatmoko ( Guitar )
⁃ Ndika Rismaya Pelma Arga ( Ukulele )
⁃ Andreas Wahyu Susilo Jati ( Ketipung )
⁃ Yuli Hamdani ( Bass )
Additional Player :
⁃ Boris Sirait ( Violin )
⁃ Nikko Yuvi Ade Saputra ( Drum )
⁃ Abednego Johan ( Keyboard )

Support :
⁃ Ray Digital Camera Store @raydigitaljogja
⁃ Itsrain.co @itsrainwear
⁃ Songolas @songolas.yk
⁃ Padang Lestari @padang.lestari
⁃ Kandang Pitik @kandang.pitik2020
⁃ Sugoi Ramen Express @sugoiramen.exp
⁃ Fasciophoto @fasciophoto
Thanks to :
⁃ Tuhan YME
⁃ Pak Sahid dan Bu Sulmiyati
⁃ Fauzan Jadid
⁃ Eko Heru Purnomo
⁃ Andry Priyanta
⁃ Ahmad Munawir Fathoni Alwi
⁃ Lek Xuncung
⁃ Romanto yang tak berperan apa-apa
⁃ Sor Sawo
⁃ Ngatmombilung
⁃ Om Wawes
⁃ Klenik Genk
⁃ Si kembar andalan kita Bagas Bagus Kahfi dan Brylian Aldama
⁃ GUTONERS INDONESIA
⁃ RM Bang Rindu™
⁃ Balakosa Coffee & Co.
⁃ Dan semua pihak yang telah membantu dalam pembuatan single ini.

Komentar
Angga Gista
Angga Gista 7 hari yang lalu
Pak sahid ro bu sulmiati kui sopo lur
Hwang Tae Hoon
Hwang Tae Hoon 6 hari yang lalu
@GUYONWATON OFFICIAL Mugi" diparingi sehat terus kangge tiyang sepuhe
Resa Dwi Pramesti
Resa Dwi Pramesti 7 hari yang lalu
@Angga Gista hmmm
Angga Gista
Angga Gista 7 hari yang lalu
@GUYONWATON OFFICIAL sehat ngge sedoyo mawon mas
GUYONWATON OFFICIAL
GUYONWATON OFFICIAL 7 hari yang lalu
Ortu admin 🙏
choerul awaluna ramadan
choerul awaluna ramadan 22 menit yang lalu
Jatuh cinta pada orang yang salah selama 4 tahun merupakan penderitaan yang paling sengaja. Choe, Purbalingga 05 Maret 2021
PAGODA band official
PAGODA band official Jam Yang lalu
Mantab boskyu.... semangaat.. Tambah Sukses
iyain aja
iyain aja Jam Yang lalu
Uwes dibelani lupakan masa lalumu seng jarene gateli lah kok kowe malah mbalik neng dee jan asu tenan og Kota, tanggal, bulan, tahun
Cuplisss
Cuplisss 2 jam yang lalu
Dipaksa merelakan demi sebuah kebahagiaan -Semarang, 01 maret 2021
brandal sekarat
brandal sekarat 4 jam yang lalu
pok ame ame aku mumed mergo mikir koe 5-3-21 .sleman
FIRMAN ARDYANS
FIRMAN ARDYANS 6 jam yang lalu
Jare sopo cinta marai bahagia? Iyo nek dianggep lha nek ora. Pora nyesek raimu :v Cilacap, 15 Maret 2021
amatiran banget
amatiran banget 7 jam yang lalu
4:27 mas kok gor di tonton kui ora di pisah
Jimmy Sigarlaki
Jimmy Sigarlaki 9 jam yang lalu
Kok kyk lucu yg adegan nampar nya😂😂 tetap berkarya lurrrr
Angga Juliyanto
Angga Juliyanto 10 jam yang lalu
Jos
Indrawan Yordan
Indrawan Yordan 10 jam yang lalu
“Aku kalah, terhantamkan pasrah hingga akhirnya dipaksa menyerah” -Yogyakarta, 4-3-21
Stefanus Christagama
Stefanus Christagama 10 jam yang lalu
Klo udh kena kendang nya.. udh asik pokoe reff nya
Prayoga Handika
Prayoga Handika 11 jam yang lalu
Patah hati itu ketika hati sedang terluka CIKARANG 4 MARET 2021
Prayoga Handika
Prayoga Handika 11 jam yang lalu
Ditunggu Guyonwaton X Denny Caknan
Asy-syifa Tv
Asy-syifa Tv 12 jam yang lalu
Lagu paling enak di dengar
Desi Tri Utari chanell
Desi Tri Utari chanell 13 jam yang lalu
Pernah dipatahkan sepatahnya sama seseorang yang bener2 kita sayang, demi wanita yang baru dia kenal. Gimana coba rasanya. Tulisan ini saya ketik dengan perasaan yang masih kecewa Grobogan 4_3_21
Ardi Yong
Ardi Yong 13 jam yang lalu
Sampai saat ini masih ku ingat senyuman itu..
Aldi Kams99
Aldi Kams99 13 jam yang lalu
Pelajaran yang diambil: mencintai yang sewajarnya sajaa, kiranya tidak di hargai yowis mending ngalih😬😂
Lestari
Lestari 15 jam yang lalu
Syairnya sedih,,tapi klo dengerin lagunya tetep aja pengen goyang💃💃 top markotop pokoknya sukses terus buat Guyon waton 👍👍👍🌹🌹🌹
Aldy Jannata
Aldy Jannata 19 jam yang lalu
"Jangan paksa dia untuk memilikimu, karena kebahagiaan dia bukan kepada kamu" ~Semarang,4 maret 2021
Bagiyo Aji
Bagiyo Aji 20 jam yang lalu
Nangis le ngerungokke lagu iki ,kok pas tenan kro uripku saiki☹️
Bagas Maulana
Bagas Maulana 20 jam yang lalu
"semua yang berlebihan itu tidak baik apalagi perasaan" tangerang selatan, 4 maret 2021
satria herri
satria herri 21 jam yang lalu
Nyesek itu,pas ngerasa paling deket, ternyata ada yang lebih deket , dahlah.. males BOYOLALI 4 MARET 2021
Elis Rahmat
Elis Rahmat 22 jam yang lalu
Kita dipertemukan bukan untuk saling memiliki...tapi hanya untuk saling mencintai.. Kemayoran 4321
calvin anthony
calvin anthony 22 jam yang lalu
imona cakep bet
VENDRATAMA
VENDRATAMA 23 jam yang lalu
DARI PERLAHAN HINGGA KEMUDIAN MENJADI PATAH HATI.. SIAL BANGET NASIB-NASIB..
army prima
army prima Hari Yang lalu
tak pandai merangkai kata kata,,surabaya,4 maret 2021
Pandu Gant
Pandu Gant Hari Yang lalu
Ajor wes ajor
Dinda salsabila
Dinda salsabila Hari Yang lalu
setidaknya kalau hanya singgah akan kusuguhkan kopi bukan hati banyuwangi,04 maret 2021
Fajar San
Fajar San Hari Yang lalu
Kau pun pergi kembali denganya Ancok tenan
Rizal R
Rizal R Hari Yang lalu
Matur suwun mas ,kabeh lagu"e guyon waton pernah kejadian kabeh neng perjalanan urep ku termasuk lagu"patah hati " ki sing lagi to rasake saiki ..mak jleb nek ngrungk ne lagu iki luput luputt Sukses terus guyon waton 💪
INDIHOUSE
INDIHOUSE Hari Yang lalu
Dibantu kak
Vlog Ndeso Kulonprogo
Vlog Ndeso Kulonprogo Hari Yang lalu
Semoga tambah sukses dan maju terus legendaris Kulonprogo 👍🏻👍🏻👍🏻 Salam dari Ekowisata sungai mudal kulonprogo
faisalljee_ `
faisalljee_ ` Hari Yang lalu
"Meskipun mulut berbicara aku menginginkanmu, Tetapi semesta memaksaku untuk kalah" 'Boyolali 4-3-21'
8074 REXSI DWI YULIANTO
8074 REXSI DWI YULIANTO Hari Yang lalu
"Wes loro tenan pokok e" Palembang, 4-03-2021
bekti arya
bekti arya Hari Yang lalu
video clipnya ngakak poll njirrrrr
NABIL ASFARY
NABIL ASFARY Hari Yang lalu
Sadar rai,Sadar diri,sadar posisi,cukup tau👍 Kebumen,4 maret 2021
Aji Dubber
Aji Dubber Hari Yang lalu
Aku mencintaimu sepenuh hatiku, kau mencintaiku sebatas dompet ku -Tempat Tidur / 4 Maret 2021-
DAAS Gaming
DAAS Gaming Hari Yang lalu
aku memang mencintai mu tetapi aku terlalu sadar diri di depan mu 29 September 2020
Fifa Ris
Fifa Ris Hari Yang lalu
Colab sama deny caknan dong
Geray Anto
Geray Anto Hari Yang lalu
Alhamdulillah bisa di donlaod
deden taufik
deden taufik Hari Yang lalu
Aku mencintaimu sederas hujan,tapi kamu berteduh untuk menghindar. "Purworejo 03-03-2021"
Arek Malang
Arek Malang Hari Yang lalu
Ditahan sakit dikeluarin gengsi, CINTA. 😂😂😂
alya aja
alya aja Hari Yang lalu
Jatuh cintanya sekali patah hatinya berkali kali..🤣🤣🤣🤣
alya aja
alya aja Hari Yang lalu
Kita tidak perlu LG bertanya mengapa air dan minyak tidak bisa bersatu..karena itu bukan pertanyaan tp kenyataan🤣🤣🤣
Revan Nih
Revan Nih Hari Yang lalu
Gue patah hati🙃
Ezra Mohammad Kau
Ezra Mohammad Kau Hari Yang lalu
Sangar Bet Kang Komennya Di IDpost Dayana 😂😂😂🤣 Pake CAPSLOCK
Bella pangesti Selva
Bella pangesti Selva Hari Yang lalu
Ketika kita jauh kesetian kita diuji 👰
Fajar Mustopa
Fajar Mustopa Hari Yang lalu
Di tunggu lagu jowo nya mas
waisol karoni
waisol karoni Hari Yang lalu
"aku mencintaimu sederas hujan, tapi kamu berteduh untuk menghindar". ketapang, 03_03_2021
Sam Aiko
Sam Aiko Hari Yang lalu
Kasian ya berharap banget , mo baik gimana pun supir ya tetap aja supir , beda sm boss biar kata udah nyakitin yg pentingkan duitnya banyak , hidup terjamin aman sejahtera 😁
irawan syah
irawan syah Hari Yang lalu
Dari vidio ini kita bisa ambil kesimpulan sopir akan tetap kalah dengan boz wlo punya cinta yg tulus🥰
batu anam chanel
batu anam chanel Hari Yang lalu
Hadir👍
one two
one two Hari Yang lalu
Tetaplah mencintai meskipun dia mencintainya Jakarta, 03/03/2021
Hendri Aldi
Hendri Aldi Hari Yang lalu
Terkadang kita harus tetap bernafas agar dapat bertahan hidup..
yulius wibowo
yulius wibowo 2 hari yang lalu
Jangan menjadi mentari pagi,,kanggo wong sing tangine kawanen… Ngawi,3 maret
Velyna Azr
Velyna Azr 2 hari yang lalu
Ho a ho e... Tarikk mang💃💃💃
pidol dol
pidol dol 2 hari yang lalu
penyesalan selalu datang ketika yg benar benar perduli memutuskan untuk pergi jakarta 3 maret 2021
Akmal Yazid
Akmal Yazid 2 hari yang lalu
"kita pernah sedekat nadi sebelum sejauh langit dan bumi" Gresik, 3 Maret 2021
Akmal Yazid
Akmal Yazid 2 hari yang lalu
TRENDING
ati segoro
ati segoro 2 hari yang lalu
"bukan kamu yang menyakituku,tapi mencintaimulah yang membuatku merasa sakit" Gunungkidul, 03-03-2021
farhandhika erdianto
farhandhika erdianto 2 hari yang lalu
Juuuhhh kapan iso konser meneh lur
Nona Ong1911
Nona Ong1911 2 hari yang lalu
Enakan baca komen ih 😀
Serllyyy
Serllyyy 2 hari yang lalu
jika kamu tersakiti balaslah dengan lemah lembut ben matane kelilipen! -nisor wet pelem. 3 maret 2021
Ade Rosmala
Ade Rosmala 2 hari yang lalu
Yeeeeyyy... Sukaaa bgt..👏👏👏👏👏👏👏👏👏👍👍👍👍👍👍👍
Zusyaku Yeager
Zusyaku Yeager 2 hari yang lalu
Sek jomblo meneng wae gek sek penteng Ra dodolan tanggalan neng komen
SUSILO SUDARSONO CR7
SUSILO SUDARSONO CR7 2 hari yang lalu
I dont understand but this is very good Love from Peru
Fery saputra 21
Fery saputra 21 2 hari yang lalu
Patah hati terberat adalah ketika dia memberi harapan dan kita berharap namun setelah itu di tinggalkan tiba-tiba 21-07-2019
Ade Rizky
Ade Rizky 2 hari yang lalu
intine ojok dadi matahari gawe wong seng tangine kawanen Mbatu 2 maret 2021
Agustina Raffel
Agustina Raffel 2 hari yang lalu
Patah hati tersakit adalah, ditinggal oleh org tua untuk selamanya.. Agustina, bojonegoro 02-03-2021
Hendrik Subiantoro
Hendrik Subiantoro 2 hari yang lalu
" kalau belum pernah merasakan patah hati tidak akan pernah merasakan cinta sejati " krian 2-3-2021
Heru Tri
Heru Tri 2 hari yang lalu
Aku hanyalah hujan yg kau cari ketika kemaraumu datang
Dandy Triady
Dandy Triady 2 hari yang lalu
GYNWTN pancen oye!
Kopadd HDN97
Kopadd HDN97 2 hari yang lalu
Belajarlah menyayangi seseorang tanpa sebab dan karena,,,karena jika suatu saat sebab dan karena itu sudah tidak ada lagi pada dirinya kamu sudah tidak punya alasan lagi untuk tetap menyayanginya lagi WONOSOBO,2 MARET 2021
donisprdi 88
donisprdi 88 2 hari yang lalu
Aku ke kamu candu,kamu ke aku canda:') -Garut 02 Maret 2021
Firna Apriani
Firna Apriani 2 hari yang lalu
" KALO RASA SAYANG BISA MENGHILANG, KENAPA RASA SAKIT ENGGA . KALO ORANG NYA BISA MENGHILANG, KENAPA KENANGAN NYA ENGGA.? " @coretanfirna ( TANGERANG 2-maret-2021 17.17 wib )
harini sugeng
harini sugeng 2 hari yang lalu
Moco komen e josss josss lur, selalu semangat ya di mana pun Anda berada semoga selalu dlm lindungan Allah SWT.
aisha mahira
aisha mahira 2 hari yang lalu
lepaskan jika tak ingin dipertahankan jakarta 02 maret 2021
Arif Langgeng
Arif Langgeng 2 hari yang lalu
"Kau yang bicara kepada ku agar aku menjaga kesehatan tapi kau sendiri yang melukaiku" TANGERANG 02-03-21
Riris Hasthari
Riris Hasthari 2 hari yang lalu
Tattoo tattoo idaman gitu
Dimas Lhola
Dimas Lhola 2 hari yang lalu
Kata" yg paling aku benci adalah... "Maaf,,Kamu terlalu baik untuk ku" Kediri, 02 maret 2021
Dimas Wibisono
Dimas Wibisono 2 hari yang lalu
Darimana asal sampah ? Dari suatu hal yang begitu penting dan berharga yang sudah tidak berguna !!! Semarang 2 maret 2021
Joni Mancing
Joni Mancing 2 hari yang lalu
Kehidupanku terasa normal sampai saat kau bilang "Hai.."
Alfan Imam Ma'ruf
Alfan Imam Ma'ruf 2 hari yang lalu
Kok mirip sama cak ukil yoh nano bukan permen yoh.. hmm.. dulure koyok e wkwk
Alfian Fian
Alfian Fian 2 hari yang lalu
Sombs amat komen denny caknan gak di bales
guntur bumi
guntur bumi 2 hari yang lalu
Mungkin ada hubungannya instastori Vokalis Guyonwaton beberapa waktu yang lalu
Srawung Entepreneur
Srawung Entepreneur 2 hari yang lalu
Sedih itu melihat keadaan, arep maju nabrak nek mundur eman2 nek mbelok samping angele poll Pasrah~ Gunkid 2 Mar 2021 4 bulan menjelang se25 bismillah
ASIYAH ᬅᬲᬶᬬᬄ
ASIYAH ᬅᬲᬶᬬᬄ 2 hari yang lalu
Lagunya bikin baper ᬲᭂᬤᬶᬄ
Ikhfanul Chakiki
Ikhfanul Chakiki 2 hari yang lalu
Kamu nyuruh aku jaga kesehatan, tapi kamu sendiri yang nyakitin😔
Bang Semm
Bang Semm 2 hari yang lalu
patah hati yg paling dalam adalah ketika dia masuk hati kita dengan sopan, ehh perginya malah dengan tutup mata sembunyi tangan. Lampung, 2 Februari 2021
Julianti
Julianti 3 hari yang lalu
Kalo emg jodoh pasti nanti ketemu lagi. -Lampung,2 maret 2021
FY K
FY K 3 hari yang lalu
AKU WES BERJUANG NGENE NGUNU TAPI RAINE RAISO NGERTI:)
Teguh Ipin
Teguh Ipin 3 hari yang lalu
Aku pernah begitu mencintai seseorang, hingga Tuhan menegurku lewat patah hati Bandung, 02/03/2021
Jauharotul Maknuna
Jauharotul Maknuna 3 hari yang lalu
🖤🖤🖤
Arsyad Al Syinavan
Arsyad Al Syinavan 3 hari yang lalu
Jika kamu disakiti ,balaslah ia dengan "Lemah Lembut ". Ben Kelilipan Sidoarjo ,2 Maret 2021
hera wati
hera wati 3 hari yang lalu
Sukses trus pokoknya
Ridho Ari
Ridho Ari 3 hari yang lalu
Saya sangat amat mencintai kamu, tetapi takdir mengharuskan saya melepaskan dan mengikhlaskan kmu :') ilvyou IRNA ROSTRIANA Jakarta, 2 Maret 2021
Ade F
Ade F 3 hari yang lalu
Mbuh lah ra ngerti jarene nyong bukan wong sugih. Selagi ibuku tersenyum dunia akan terasa baik-baik saja 😎 Bekasi 02 March 2021 Lossssssss
falih Ival
falih Ival 3 hari yang lalu
Tanpa kau sadari aku selalu memperhatikanmu dalam diam dengan penyesalan yang teramat dalam Jember, 2 Maret 2021
Adellia Candra
Adellia Candra 3 hari yang lalu
Dia hanyalah "Dunia"
Arga Mas
Arga Mas 3 hari yang lalu
Ngrumangsani.... Dibelo sakperlune wae...
Judika - Putus atau Terus (Official Music Video)
04:23
Judika Entertainment
Ditonton 27 jt
GuyonWaton Official - Perlahan (Official Music Video)
06:20