Gus Miftah Pada Ustaz Maaher: Tidak Berakhlak, Tidak Bermoral, dan Tidak Beretika! | tvOne Minute

  Ditonton 3,990,057

tvOneNews

2 bulan yang lalu

Jakarta, tvOnenews.com - Gus Miftah tanggapi pernyataan Ustaz Maaher At-Thualibi. Ia katakan Ustaz Maaher adalah seseorang dengan kepribadian ganda. Lantaran suruh Nikita Mirzani hormati Habib Rizieq Shihab. Namun juga menghina habib lainnya, yaitu Habib Luthfi bin Yahya. Menurutnya, Ustaz Maaher sama sekali tidak berakhlak, tidak bermoral, dan tidak beretika. Ia juga sampaikan agar ustaz Maheer tidak protes "kriminalisasi ulama" jika suatu saat dilaporkan ke polisi. Ia katakan, hinaan terhadap Habib Luthfi bin Yahya tidak akan mengurangi kemuliaannya

Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar
MuTmainna LaTief
MuTmainna LaTief 6 jam yang lalu
Gila ustad bukan berkepribdian ganda
Tegar 1212
Tegar 1212 13 jam yang lalu
Joss maju trs,,,
Iyad Supriadi
Iyad Supriadi 21 jam yang lalu
Saya orang bodoh juga buta hukum. Tapi mendengar kan ceramahnya ustad gus miftah sangat senang sekali. Pak kiai ustad miftah semoga panjang umur sehat selalu
ryan arseta
ryan arseta Hari Yang lalu
Koyo contong mu Ki nek ngomong ber akhlak tah Miftah.. Ngoco raimu .. Wahai penjilat rezim laknatulloh
Belati Thn
Belati Thn Hari Yang lalu
Bukan kriminalisasi ulama tp proses hukum pd ulama yg berbuat kriminal πŸ™
Belati Thn
Belati Thn Hari Yang lalu
Bukan kriminalisasi ulama tp proses hukum pd ulama yg berbuat kriminal πŸ™
sulung dream crusher
sulung dream crusher Hari Yang lalu
Ustadz yg sabar ya! Jangan hinaΒ²an
Dallband X
Dallband X 2 hari yang lalu
Ngopo kok aq mbrebes krungu ngneki,,,
yayuk hartini
yayuk hartini 2 hari yang lalu
betulllllllllllllllllll gus sikat lambe tura maher ustat abal abal
ayu rani sintia dewi
ayu rani sintia dewi 2 hari yang lalu
Kalo gini kan enakk ademm
Mama Tiara
Mama Tiara 3 hari yang lalu
Bagus,,sy setuju ustad,,islam itu indah,memaafkan dan mndoakan orang2 yang menghina kita supaya di beri penerangan di hatinya agar menyadari kesalahan nya,,bkn dengan membalas dengan caci maki,mengotori mulut orang2 yng katanya manusia suci,bkn kah dlm hati kita umat islam tidak boleh mendendam,membalas keburukan dngn keburukan?cintaii musuhmu agar mrk sadar kl kita bkn lah musuhnya,,br di bilng tukang obat knp hrs marah? Dan mlh balas mencaci maki dngn kata2 lbh kotor ,,,berarti apa bedanya ulama dngn orang biasa? Kl ulama z bisa sekotor itu bacot nya,,hrs nya pengikut2 nya malu sdh mengagung2kn orang seperti itu,bkn kah lbh hina dia dr pada orang yng menghina dia? Itu lah ustad knp sy sbgai muslim malu kl ada manusia2 yng seperti itu mengatas namakan umat muslim,bersembunyi di balik nama besar ulama,,,saya muslim tp sy tidak suka dengan ulama2 yng sll menanamkan kebencian kpd sesama,dulu guru ngaji sy bilng,saking baik nya ROSULULLAH,di ludahi wajahnya sm orang kafir,dia ga marah,malah waktu orang itu sakit yng lain g ada yng mau dekatin,nabi lah orang pertama yng besuk dia,smp ahirnya orang kapir itu meminta maaf,dia sadar dan luluh krn kejahatan nya di bls dengn kebaikan nabi,,tp knp yah ada ulama yng merasa pengikut nya bnyk ko seperti lupa diri gt,makin di elu2 kan bkn makin sadar diri,tp makin tinggi hati,mersa pengikutnya bnyk kl ada yng hina dia bnyk yng belain,jd bangga smp lupa diri ga kontrol emosi,ga jaga lisan,ga jaga hati,ampun dh.malu saya pak ustad jd orang muslim kl ulama nya ky bgt klakuan nya
Puji Wahyudi
Puji Wahyudi 3 hari yang lalu
Maaf untuk Gus Miftah ada kesalahan komenx..ustadz Maher tdk pux guru ..itu yg benar ..gurux orag ini ya bisikan gaib di pikiranx .. JD kesimpulanx..pribadi Kubik bukan Ganda..gituaja..smg nggak ada ke salah paham lagi..aslmalkm
Ari Saja
Ari Saja 4 hari yang lalu
terkadang lucunya hidup di negara hukum begini banyak perteseruan🀣
Ahmad Shodiq
Ahmad Shodiq 5 hari yang lalu
Apapun itu tariqahnya, NU, Muhammadiyyah, FPI, jamaah Tabligh, salafi, persis, Hizbut Tahrir, ikhwanul muslimin dsb. Selagi ia mengikrarkan syahadat yg sama, kiblat yang satu, Kita adalah Saudara, jangan mencela karna sedikit perbedaan dibanding lautan persamaan, jangan mau di kotak kotakan atau di pecah belah pihak manapun
mur jani
mur jani 5 hari yang lalu
Oooookkkk,,,,,, Gus,,,,,,
Kramig Panda
Kramig Panda 5 hari yang lalu
ya gini lah kalau ga paham ustad maher berusaha membuka pandangan tapi malah dibenci
Nelson borges
Nelson borges 5 hari yang lalu
Saya Katolik Roma tapi saya sangat senang dengar khotbahMu ustadz sehat selalu iya, Tuhan Memberkati.πŸ™πŸ™
Erwin Alimudin
Erwin Alimudin 6 hari yang lalu
❀️❀️Gus Miftah,
Eman Sulaeman
Eman Sulaeman 7 hari yang lalu
Manyapp
Bagas Kurniawan
Bagas Kurniawan 7 hari yang lalu
Semoga allah melindungi orang2 yg bisa jaga mulutnya. Dan jangan saling mengejek sesama orang yg lebi tua. Harus punya akhlak.
dea bungadahlia
dea bungadahlia 9 hari yang lalu
Lope lope Gus Mitfah
Shinoby NKRI
Shinoby NKRI 9 hari yang lalu
1 kata penuh makna
Ahmad Udin
Ahmad Udin 9 hari yang lalu
Lebih baik jadi orang biasa tapi tidak pernah menghina orang lain,,,
Tinna Hrp
Tinna Hrp 10 hari yang lalu
Gus Mitfah THE BESTπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ’œ
Bagus Nugroho
Bagus Nugroho 10 hari yang lalu
Sudah jelas sejelas jelasnya mana tokoh agama yang patut ditiru dan di contoh..jgn sampai salah guru ya kawan ntar otak kalian bisa di cuci sampai gk ngerti mana yang bnr dan salah.
ARZADZIN Aldzin
ARZADZIN Aldzin 11 hari yang lalu
Ustad yg ku tahu duriah asli atau habaib yg asli itu ga pernah dakwah tapi sembunyi Di tempat yg terang krn takut dgn sanjungan yg berlebihan Dari umat. Krn lebih tersanjung itu rosululloh ammin Allah humma
NaL NaL
NaL NaL 11 hari yang lalu
Maher itu bukan ustad dia itu mucikari yg bangkrut..πŸ˜‚πŸ˜‚
Andri Belakang
Andri Belakang 11 hari yang lalu
Dikit tp mengena bangettt..
Zahra Za
Zahra Za 12 hari yang lalu
Saya mengidolakan habib Lutfi dan Gus Mifta,saya jg tdk terima klo gru saya dihina,semoga penghina habib Lutfi segera di jebloskan ke penjara,klo tdk segera meminta maaf kpd habib Lutfi,Gus Mifta dan para murit" /pengikutnya.
Dimas ss
Dimas ss 12 hari yang lalu
Memang serba membingungkan
Metrix Indah
Metrix Indah 12 hari yang lalu
Keren ustad. Sehat slalu Tuhan Yesus memberkati πŸ™πŸ™
Hendri 123
Hendri 123 12 hari yang lalu
Mau Islam mau ksisten mau buda ap agama apapun kita tetep saoudara kita ttp harus bersatu,,,,sum toleransi dari Banten🀝
Djatmiko Trisasono
Djatmiko Trisasono 13 hari yang lalu
Sukurlah si maheer sdh masuk penjara.. Mulutnya spt ular.. Dipenjara juga tdk.menyesal.. Menangis karena anak istrinya.. Itu kan duniawi.. Ustad kok mikir duniawi
Musafir Firdaus
Musafir Firdaus 13 hari yang lalu
GUSDUR JUGA MENGHINA HABIB RIZIEQ. JAWABANMU APA? KENAPA SI DUR NGEHINA HABIB RIZIEQ?
Dewi Dewi
Dewi Dewi 13 hari yang lalu
Barokallah gus... Muslimat jawatimur menyimak...πŸ‘πŸ‘πŸ‘β€οΈ
Radit Pradhika
Radit Pradhika 14 hari yang lalu
meheeerrr itu calon penghuni neraka..makanya dia bertingkah kya gitu(maksiat) biar banyak yg ikut dia keneraka..
lare ndusun
lare ndusun 15 hari yang lalu
maher toooo... yg pengal pengal moncongnya ngomong.πŸ™ gus miftah sehat slalu.
info terkini ptab chanel
info terkini ptab chanel 15 hari yang lalu
Podo koplak'e
Teguh Iman Prayogo Keluarga Happy
Teguh Iman Prayogo Keluarga Happy 15 hari yang lalu
Sampean kyai yg legowo lanjut bro nasehati wong sing lagi oleng
denay kelana. fahrull
denay kelana. fahrull 15 hari yang lalu
sya jga menghormati para ulama habib. di mana pun. tpi sya gk menghormati kata kta nya aja yg kasar dan tidak patut di contoh. ya itu hanya 2 orang hab ib dan dulu jga sya gk suka habib guntur bumi. dan sama jga ada habib si kampung sya tpi penipu. sya gk suka. tpi sya cinta habib dan para ulama yg membuat dakwah c ontoh yg santun.salah klu b en ci hab ib mah.
Agus Sobari
Agus Sobari 15 hari yang lalu
Mantap Gus .sehat selalu . Buat Gus Miftah . Nahdlatul ulama selalu di hati
Generasi PAGAR NUSA
Generasi PAGAR NUSA 15 hari yang lalu
PAGAR NUSA Bersamamu para Ulama" NU
Yumrotus Sholihah
Yumrotus Sholihah 15 hari yang lalu
gus mn suaranya low ada habaib yg d hina
HIJRAH SYIAR ISLAM 2021
HIJRAH SYIAR ISLAM 2021 15 hari yang lalu
Ini ustad Indonesia asli...FPI ngajinya dimana sih ? Kok arogan
Mufid Mufid
Mufid Mufid 15 hari yang lalu
ngomong amohh
Mufid Mufid
Mufid Mufid 15 hari yang lalu
gus niftahh habib saru nek ngadess saruuu...
hafizt setiawan
hafizt setiawan 16 hari yang lalu
Ukhuwah islamiah...sampai sekarang blm terbentuk lihat aja kalian berdua saling bertengkar...😬😬😬😬
Jodi Bae
Jodi Bae 16 hari yang lalu
Saya tdk suka gus
Rohman Hot
Rohman Hot 16 hari yang lalu
Uuup
Rohman Hot
Rohman Hot 16 hari yang lalu
Ini repot yang menaggapi jga ustat caranya juga merendahkan orag lain,anih,ya
Rustaka Pratama
Rustaka Pratama 17 hari yang lalu
πŸ˜‚ ulama generasi micin.. ya itu hrs + mahser πŸ˜‚πŸ˜‚
Mamang Suherman
Mamang Suherman 17 hari yang lalu
Gus nasa sih si naher di panggil ustad.gusdur aja di hina. Masa si Maher ustad sih cocotnya kotor gitu. Aku sih maaf ga mau bilang dia ustad .
TECHNO ANDROID
TECHNO ANDROID 17 hari yang lalu
LASKAR NASI BUNGKUS MANA SUARANYA ??
Kota Intan channel
Kota Intan channel 18 hari yang lalu
Yang jelas jadi orang tdk boleh menghina' menghujat dsb.... harus saling menyayangi
Hikmah Dimas0807
Hikmah Dimas0807 18 hari yang lalu
Adem...denger ceramah nya..itulah islam sling menyayangi .menghormati..
darmuji bezi
darmuji bezi 18 hari yang lalu
Jos bgt tegas padat.mengena .ya alloh berilah umur panjang kesehatan dn berkahi beliau.gus miftah .aku selalu mengikuti pengajian2 anda
Irfan ganteng
Irfan ganteng 18 hari yang lalu
Alhamdulillah setelah dibacakan surat yasin dan disiram air kobokan warung Padang , berangsur angsur mulai sadar...dan mengakui khilaf, begitulah kaum khilafah.
blackrose 88 official
blackrose 88 official 18 hari yang lalu
hormati habib sama habib riziq ya dihormati dong bukan disindir
Jeng Sri
Jeng Sri 19 hari yang lalu
Kalo omongan nya ustat ini adem gak seperti maher ,ngotot matane pecicilan
Christine Citra Raya
Christine Citra Raya 20 hari yang lalu
SY SANGAT SUKA DG CERAMAH GUS MUF MESKIPUN SY NON MUSLIM. YA BENAR GUS....
Ariezt wahyudhie
Ariezt wahyudhie 21 hari yang lalu
Kakangku iki pancen joosssss nan... Sarujuk kang
Deaniez La joya
Deaniez La joya 21 hari yang lalu
semua akan NU pada waktu nya...
Sutar Kisworo
Sutar Kisworo 21 hari yang lalu
Biarlah tawaklini hidup selamanya n sejahtero di dalam penjara
Fandi Tarot Reader
Fandi Tarot Reader 21 hari yang lalu
si maher zen mah emang gakpunya akhlak gus... bentar lagi juga si maheer kena azab tuh ...
TV BANUADA
TV BANUADA 21 hari yang lalu
Saya Kristen tp suka dgn Islam, tp gk senang dgn oknum yg atas namakn Islam yg ceramahnya gk baik
Love Cinta
Love Cinta 22 hari yang lalu
Perang nya para muslim ..akan mudah para musuh menyusup dan menghancurkan islam.. jangan l kita mencaci maki dengan hadist..dngn mmbawa nama allah swt..karna itu adalah sifatnya syaiton..untuk menjerumuskan kita dalam kesesatan..
Bima Ntha
Bima Ntha 22 hari yang lalu
I Love yau Gus
indai mu
indai mu 22 hari yang lalu
Yg begini aku suka....sejuk di dengar
Retard player
Retard player 22 hari yang lalu
pokoke aku NU poooool
Dani Patrik
Dani Patrik 23 hari yang lalu
Gak ada yg bagus untuk di contoh ah....masa orang yg pada ngerti agama harus bentrok....nabi muhamad gak gitu ah....jadi di mana mau ngikut sunah rosulnya
FANS NESTI INDIGO
FANS NESTI INDIGO 23 hari yang lalu
Setuju
Hadi Santoso
Hadi Santoso 23 hari yang lalu
Ω±Ω„Ω„ΩŽΩ‘Ω°Ω‡Ω Ψ£ΩŽΩƒΩ’Ψ¨ΩŽΨ±Ω,
Sarsono dayak
Sarsono dayak 24 hari yang lalu
Setiap manusia wajib dihormati
RAFI Aditya
RAFI Aditya 24 hari yang lalu
I Love Gus Miftah
Yeniken Niken
Yeniken Niken 24 hari yang lalu
Si maherr sdh di hotel prodeo skrg krn mulut comberan...
Ny Muchnizar
Ny Muchnizar 24 hari yang lalu
Maher itu ustad abal2sj jadi jgn dibilang ustad dia.klw maher itu ustad mulut nya nggak nggak sekolah..mas dia itu tdk berilmu dia maher preman pakai selendang berlagak or suci.lo hina nika dia seorang.perempuan.lo pikir maher mak lo perempuan juga berarti lo sdh menghina mak lo juga.gue malas nonton ustad amplop sekarang..ilmu mu tdk jelas tentang membela islam.kalian maher justru mempermalu kan agama ygdi bawa nabi muhamad ke dunia ini.rahmatan lilalamin.tapi kamu coreng agama islam dgn kelakuan bejat kalian rizik
samaah karyo
samaah karyo 26 hari yang lalu
Kren Gus mantap
Daifa Ababil
Daifa Ababil 26 hari yang lalu
Ψ§Ω„Ω„Ω‡Ω… Ψ΅Ω„ ΨΉΩ„Ω‰ Ψ³ΩŠΨ―Ω†Ψ§ Ω…Ψ­Ω…Ψ―
Tumbal 47
Tumbal 47 26 hari yang lalu
Setuju gus
saema hamdi
saema hamdi 26 hari yang lalu
masya allah πŸ‘
Muslem Abdullah
Muslem Abdullah 27 hari yang lalu
Gus nasi bungkus .
Rin edi
Rin edi 27 hari yang lalu
Wah Gus miftah πŸ‘yg di katakan Gus miftah benar 100% penampilan Gus miftah tidak sok suci tapi hati dan tutur katanya luar biasa
Ahmad Maulana
Ahmad Maulana 27 hari yang lalu
Pelajaran yang didapat dari video ini : Kalau jadi orang islam jangan jadi orang arab Kalau jadi orang kristen jangan jadi orang yahudi Kalau jadi orang hindu jangan jadi orang india Kalau jadi orang jawa jangan jadi orang majapahit
Lisna Wati
Lisna Wati 27 hari yang lalu
Inila yg suka membesar. Besarkan propokator ini yg ga bisa tenang anada anda inila yg membuat gaduuuh.
Ekho Purwono
Ekho Purwono 27 hari yang lalu
Satu lagi antek FPI (Front perusuh Indonesia) si maherr
passaku
passaku 27 hari yang lalu
Manusia tidak luput dari dosa. Mau ustad...Mau habib... Maka dari itu jaga lah bicara.. jangan merasa paling suci dan benar. Casing agamis ga selalu memperlihat kan.. seseorang benar benar beriman atau tidak. Jadi jangan gampang lah...ucap.. Kafir.. kafir.. kafir.. πŸ˜‚
Zack
Zack 28 hari yang lalu
ini baru ceramah gak menghina gak menghujat..sehat terus pak de gus..
Anwarudin Awang
Anwarudin Awang 28 hari yang lalu
Astaghfirullah.pada sadar dong
yudi mas
yudi mas 28 hari yang lalu
menurut hemat aku, gak perlulah manusia yang keluar dari mulut nya sampah itu ditanggapi, karna orang begitupun jika dinasehati gak bakal terima, yang ada di isi otak nya hanya bantahan nasehat baik dari orang, justru orang begitu malah besar kepala jika jadi bahan ceritaan orang2,
Amina Resso
Amina Resso 28 hari yang lalu
Saya sangat suka dengan cramah pak ustag smoga shat slalu pbanjang umur murah rezekiya saya sangat stuju ..
Bod Rex
Bod Rex 28 hari yang lalu
Maheer itu bukan uztads tpi ngaku2 uztads.. Masa uztads bicara nya gak jelas
Sri Karlina
Sri Karlina 28 hari yang lalu
Semua agama mengajarkan kebaikan.bagiku agamaku bagimu agamamu.nabi mengajarkan perdamaian.tapi jgn menghina nabi ulama dan Allah.
Sri Karlina
Sri Karlina 28 hari yang lalu
Ulama itu manusia bukan nabi.nabi itu hatinya sdh dicuci.saking bencinya dg kemaksiatan yg merajalela sehingga menimbulkan bencana dimana2 .makanya berkata seperti itu.saya tdk menyalahkan.
Amat Nur
Amat Nur 28 hari yang lalu
πŸ‘πŸ‘
ningsih ningsih
ningsih ningsih 28 hari yang lalu
Mantaaap gus.gus Mifta memang oke
Hartawan Awan
Hartawan Awan 29 hari yang lalu
Alllah swt lg terseyum Sebatas mn umat q mencintai q Dan nabi q Jdi di berikan cobaan Agama ada cobaan Negara ada cobaan Manusia ada cobaan
Yuli Utoyo
Yuli Utoyo 29 hari yang lalu
Perbanyak istighfar Maher sblm kmu susah kehidupan kmu
Yuli Utoyo
Yuli Utoyo 29 hari yang lalu
Maher hina habib Luthfi?kualat kmu Maher liat aja
Soleman Man
Soleman Man 29 hari yang lalu
Set7 gus
Bu Sutami
Bu Sutami 29 hari yang lalu
Udh di tangkap maher maher hee mlah menagis gk malu ya ,makanya punya mulut tu jgan menghina org ya.πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚di tangkap malah kecing2.dn menagis .
Pemakaman Syekh Ali Jaber
8:56
Tribun Jateng
Ditonton 859 rb
Pemakaman Syekh Ali Jaber
8:56
Tribun Jateng
Ditonton 859 rb
Pemakaman Syekh Ali Jaber
8:56
Tribun Jateng
Ditonton 859 rb