GREBEK RUMAH KANG SULE SETELAH MENIKAH DENGAN NATHALIE HOLSCHER

  Ditonton 1,384,369

Shanty Denny

Bulan Yang lalu

#ShantyDenny #Sule #NatahalieHolscher
Assalaamualaikum temen temen teteh...
Alhamdulillah di konten kali ini teteh akhirnya bisa grebek rumah kang sule, setelah menikah dengan nathalie holscher, ternyata banyak banget niatan nathalie untuk merombak kang sule, superti apakah rombakannya?? tonton sampe habis ya guys...
Jangan lupa,like,comment dan subscribe

Komentar
deden idris
deden idris 10 hari yang lalu
Nglamar ke kumah kang sule ah... Kali aja butuh tukang marmer nya......
dcesya_75
dcesya_75 10 hari yang lalu
Kameramen ny ga ok...konten ny kan house tour tp yg di syuting orgny trs....
Chemola & SSP Instrumentations
Chemola & SSP Instrumentations 11 hari yang lalu
Ini sebelum bundil nya pergi ya. Kenang kenangan
Riski Khafiz
Riski Khafiz 13 hari yang lalu
Rumahnya 1 kampung , lebih malah kali
roslaini umar
roslaini umar 14 hari yang lalu
Teh Shanti coba coleb lagi sama neng Nathalie mungkin butuh teman untuk tukar fikiran biar ada pencerahan
Fahad Ahmad
Fahad Ahmad 14 hari yang lalu
ما شاء الله
KELUARGA HARMONIS DI SIBOLGA PART 2
KELUARGA HARMONIS DI SIBOLGA PART 2 14 hari yang lalu
Cantik teh santi dah mbak natalie
Realme Xxx
Realme Xxx 16 hari yang lalu
G kepengen rumah mewah nanti diakhirat hidup mewah apa g hanya allolah yg bisa menentukan
Arya Official
Arya Official 16 hari yang lalu
Jangan pada ngiri Sule mah punya rumah kaya gini bukan sok-sokan tp hasil dari kerja keras selama ini,bener kata Nathalie kalo Sule tuh pekerja keras.
TUTY KURNIYATI
TUTY KURNIYATI 18 hari yang lalu
Sepertinya memang harus direnov interiornya, terlihat ramai dan campur campur. Gimana nanti seleranya mba Nathalie,semoga lebih modern & clean.
Shinzō Abe
Shinzō Abe 16 hari yang lalu
Rumah tangganya dulu yg harus direnov :(
Dian Purnamasari
Dian Purnamasari 19 hari yang lalu
Masya ALLAH Bundil
Wira Surya
Wira Surya 20 hari yang lalu
Doa'in saya supaya sukses seperti kang sule dan kang denny 🙏🙏
nurdiansyah koswara
nurdiansyah koswara 20 hari yang lalu
*18:20** inti dari semuanya.................itu perhatian untuk kita semua yg sudah punya anak, tanamkan pendidikan dan etika pada anak usia dini, ingat keasikan permainan itu kadang melalaikan makan, kerja juga ibadah.........waspadalah🙂*
nurdiansyah koswara
nurdiansyah koswara 20 hari yang lalu
*Teh shanty kalau di perhatikan seperti dewi yul.........semoga kang deni dan teh shanty sehat selalu*
nurdiansyah koswara
nurdiansyah koswara 20 hari yang lalu
*yang cuma penghasilan 3 juta cuma bisa ngurut dada...........halu tingkat dewa, untuk perawatan rumahnya saja berapa??.......kita sukuri apa yg kita punya, kebahagiaan tak bisa di ukur dengan banyaknya materi*
Emi Marwati
Emi Marwati 20 hari yang lalu
Subhanalloh kang sule
Humas jasan
Humas jasan 21 hari yang lalu
Sip lah
Zaki Zaki
Zaki Zaki 21 hari yang lalu
Mantap
Sutono Sutono
Sutono Sutono 21 hari yang lalu
1
Tiara ayudia
Tiara ayudia 21 hari yang lalu
Siapa siieh yg gk mau sma kang sule kaya raya pasti cwek" pada mau
Nia Kurniawati
Nia Kurniawati 22 hari yang lalu
ya allah kapan saya punya rumah kaya kang sule...amin
Kk Kk wow aku.berdoa smg.cepat di.kasik momonggan
Kk Kk wow aku.berdoa smg.cepat di.kasik momonggan 22 hari yang lalu
ya jgan terlalu sombong semua di robah uang pergunakan yg berman paat banyak orang2yg miskin udah bagus kok di renop semua
Karima Hady Wiyoto
Karima Hady Wiyoto 23 hari yang lalu
Ayo bangun Rumah di Syurga ... Dengan baca surat AL IKHLAS ...sebanyak 10 kali ...?!?!
Kenon Aja
Kenon Aja 23 hari yang lalu
Mantap
Lio Nanda Saputra
Lio Nanda Saputra 23 hari yang lalu
😂😂😂😂😂
chaca & arsil 29
chaca & arsil 29 23 hari yang lalu
Semoga di tahun ini bisa beli mobil🙏🙏🙏🙏🙏🙏
difa sufadhi
difa sufadhi 23 hari yang lalu
Suka ma hijab nathali...klau hijab teh santi gk jelas...yg pling gk suka kliatan ada anting2x...mg bisa diperbaiki.
Dwi Kristina
Dwi Kristina 24 hari yang lalu
Materi ujungnya pasti hhh
Nursyawali Arsad
Nursyawali Arsad 24 hari yang lalu
Suka bgt ama vlog teh santi jelas bgt klw nunjukin pemandangan rmhnya
Miati kusmiati
Miati kusmiati 24 hari yang lalu
Mirip dwi yul teh santy..
Sri Hendrati
Sri Hendrati 24 hari yang lalu
Alhamdulillah Teteh teteh 👍👍👍
Opan Sopandy
Opan Sopandy 24 hari yang lalu
Wartoskeun teh abi taruma jasa revarasi sofa. 😀😀
Megi Enjoy
Megi Enjoy 24 hari yang lalu
Pp0p
Rizky Mutahari
Rizky Mutahari 24 hari yang lalu
Yang ngaku sultan pun rumah nya kalah
baiby cheese
baiby cheese 25 hari yang lalu
Meni raoseun nyarios sunda n
marasiah Caya
marasiah Caya 25 hari yang lalu
Bunda Natale
Rindiyani Musdalifah
Rindiyani Musdalifah 25 hari yang lalu
Gk enk mie nya sya pernah mkn,,,
tiyang alit
tiyang alit 26 hari yang lalu
Sinetron opo iki , rame men
PAGAT EXPERT 09
PAGAT EXPERT 09 26 hari yang lalu
Semoga saya bisa punya rumah juga amin🤲 Dan mudah-mudahan kita semua sehat" trus selalu dalam lindungan tuhan yang maha esa BWT KANG SULE BESERTA KELUARGA SEHAT SELALU SUCCES TRUS 👍👍
Richard Nathanael Zaccheus
Richard Nathanael Zaccheus 26 hari yang lalu
Sule org kaya bnraannn makany ga pelit sm istri
Ahmadi Pentur
Ahmadi Pentur 26 hari yang lalu
Rumahnya sule _Ternyata lebih besar dari pada rumah anang hermansyah
Wie Alwi
Wie Alwi 26 hari yang lalu
Saya baru selesi bangun rumah th 2020 hampir 1th saya bangun sendirian 2lantai tanpa suami hasil nabung sendiri, tabunganku terkeruk habis eh 2020 crisis pandemic,, skr lg masa sulit saya tp di nikmatin saja semoga corona over soon dan hidup bs normal lg seperti biasanya
Hadi Utomo
Hadi Utomo 26 hari yang lalu
Jujur aku lihat konyen ini krn ulas klrg sule dan natalie
Harianto channel
Harianto channel 26 hari yang lalu
Mantap
Sya Iful
Sya Iful 26 hari yang lalu
Tontonan anfaedah
faizal eksariza
faizal eksariza 25 hari yang lalu
ga usah ditonton & ga usah komen jg... komen anda ga penting bgt.
teh ekka
teh ekka 26 hari yang lalu
ART 37 ????🎉🎉🎉🎉
Yenti Family
Yenti Family 27 hari yang lalu
MMM.
mas read_one
mas read_one 27 hari yang lalu
Coba sekali2 grebek rumah rakyat kecil yang sudah gak layak, trus di kasih hadiah bedah rumah
Sajinah Jinah
Sajinah Jinah 27 hari yang lalu
Teh main atuh ke depok
Abdillah Bedil
Abdillah Bedil 27 hari yang lalu
Duit banyak mah bebas 🤣🤣
Mira Nursanti
Mira Nursanti 27 hari yang lalu
Bunda natalie klo ketawa atw senyum manisnya kelewatann, pake bangettttt
In Nana
In Nana 27 hari yang lalu
Yaallooh asisten 37 orang.. Gaji asisten sebulan berapa ya... Kalau asisten rumahtanga di rumah kangsule . Mau dong penggen jadi pembantu di rumah artis🤔🤔
es teh plastikan
es teh plastikan 27 hari yang lalu
Oh rumahe kang sule di grandwis to ternyata
putut blues
putut blues 27 hari yang lalu
Jangankan beli rumah kontrak ada tuh share nggak mampu bayar pengen ngelamar jadi supir Sule
Ayu Galang
Ayu Galang 27 hari yang lalu
Tetehhhh kl makan sll bikin ngiler 😍😍😍
DEJAN HARDIYANSYAH
DEJAN HARDIYANSYAH 28 hari yang lalu
masa alloh ini istana raja spa ya
Nana suyatna
Nana suyatna 28 hari yang lalu
Jangankan untuk beli rumah .bayar ke bri saja aku mah telat.malu..-Nya Allah.
Muhamadrafii Nugraha
Muhamadrafii Nugraha 28 hari yang lalu
Jadi kpenen ya liatny.bruntung kg sule.hidupny jadimakmur.dapetin cewek cantik lg...itulah hebatny laki 2 ga perlu ganteng.jelek juga klo bnyak duit dan harta bisa dpetin cewe cantik.
Genta Nirwana
Genta Nirwana 28 hari yang lalu
Turunan bule emang bole
ce mumut22
ce mumut22 29 hari yang lalu
Hadir....aku Sule aku Sule..
Kaisan Allatif
Kaisan Allatif 29 hari yang lalu
idpost.info/clone/video/fN6lm5WIy4XEs9Y
aseppriktiu
aseppriktiu 29 hari yang lalu
Sae teh coba sambil di jailin teh kangsuletuh soalnya kangsule sokjail juga kabatur kanjadi rame teh di dukungya ....👍😀
jesika putri
jesika putri 29 hari yang lalu
Aku klas 3 SD B
Ayu Doang
Ayu Doang 29 hari yang lalu
Smg keluarga kang Deny teh shanty dan keluarga kang Sule sht selalu Amin....
Cinta Evan
Cinta Evan 29 hari yang lalu
Gilee 37 pembatu rumh y..
Adjie Betta
Adjie Betta Bulan Yang lalu
kok aura rumahnya serem ya?
Orizqano Pradipta Marchandra
Orizqano Pradipta Marchandra Bulan Yang lalu
Tante Shanty selamat bertemu tante Nathalie Holscher semoga sukses bertemu artis Ini Talkshow semoga semangat bertemu om Sule di Tambun ya tante Shanty 🙂🙂🙂🙂 semangat ya kencengin ke tempat wisata,makan tempat wisata dari rumah dan bertemu artis semuain habisin bertemu abis itu ingat selang-seling vlog supaya menghindari sakit covid jangan seringan pergi harus sering vlog dia harus selang-seling pergi-rumah-pergi supaya nggak sakit pesan dari Oriz ya tante 🙂🙂🙂🙂.
Mastenk official
Mastenk official Bulan Yang lalu
mantap rumahnya
Uum Uminah
Uum Uminah Bulan Yang lalu
Emang bner manusia itu ngga bakal ada puas nya sebelum masuk liang lahat,apapun itu ada sisi baik dan buruk di kehidupan ini,sehat selalu untuk semuanya,siapkan diri tuk menjalankan ibadah puasa dan ibadah lain Nya .
Sri Hayati
Sri Hayati Bulan Yang lalu
Sy ga suka mie lemonilo ga ada rasa enkn mie goreng biasa
Upid Chanel
Upid Chanel Bulan Yang lalu
Mantap jiwa....
GERY SABLON
GERY SABLON Bulan Yang lalu
Sukses slalu teh
Marjuli Putra Lebak
Marjuli Putra Lebak Bulan Yang lalu
Ya allah ituh mh bukan rumah .tapi istana..
Khusnul Khatimah
Khusnul Khatimah Bulan Yang lalu
Anak disuruh irit tp rumah udh bagus malah di renof lagi kan habisin duit atuh gmn 😅
Nunung Bagol
Nunung Bagol Bulan Yang lalu
Jangan lupa itu
Nunung Bagol
Nunung Bagol Bulan Yang lalu
Kamu tuh udah kayak di Jakarta inget gak sama orang kampung sendiri
Sri Mulyati
Sri Mulyati Bulan Yang lalu
❤❤❤👍ariii tttth atuh jln2 k subanggg atuhhhh teeeehhhh ..mni di jakarta waee nyaaaaaa .😁😁😁
Fadlun Ilun
Fadlun Ilun Bulan Yang lalu
idpost.info/clone/video/Z7HQrap60n-4yKw
ninik sulisti
ninik sulisti Bulan Yang lalu
bismillah smg ktularan...ya roby...
Nila Pratiwi
Nila Pratiwi Bulan Yang lalu
Aku dpt rumah kecil dsh bersyukur eh malah diksh yg besar..sama Allah...ngk krpikir kok bisa ya itulah karunia Allah..alhamdulillah.
novita ayuwulandari
novita ayuwulandari 28 hari yang lalu
¹9m
novita ayuwulandari
novita ayuwulandari 28 hari yang lalu
òmlln z. pkjp1jo
novita ayuwulandari
novita ayuwulandari 28 hari yang lalu
ijjjj m1bbrnq1 q5kp
mbok gimah
mbok gimah Bulan Yang lalu
Ya allah kapan q bisa punya rumaah kaya kang sule
Yulinna Polamolo
Yulinna Polamolo Bulan Yang lalu
Rumahnya mmg besar tapi ngk tau mana depan mana blkng,
Novi Iwe
Novi Iwe Bulan Yang lalu
Kursinya bwt aku aj teh... Hihihi
Ujang Kasep
Ujang Kasep Bulan Yang lalu
Mengapa pelatnomer mobil kang Sule tidak di sensor
Salsabilla Devi
Salsabilla Devi Bulan Yang lalu
SULTAN TAMBUN -SULEEE
Nanang Supriatna
Nanang Supriatna Bulan Yang lalu
Waduhuuh,lieur kalo liat rumah org kaya mah,xixixi
Zenita HijabTaiwan
Zenita HijabTaiwan Bulan Yang lalu
Ak suka sama keluarga iki.sayang istri.ga neko neko..istri di ikut peran kan..salut aku.sama suami begini...salam sukses dr Taiwan teh ... Kapan kapan liburan ke Taiwan..ya....siap jumpa ...❤️❤️
Msnisa
Msnisa Bulan Yang lalu
Ibu shanty lebih lucu dari kanh denny. Tapi kalau lagi berdua kocak semua💚
Msnisa
Msnisa Bulan Yang lalu
Iya warna nya jadi bagus👏
Kang Akoeb Chanel
Kang Akoeb Chanel Bulan Yang lalu
Mi ijo lemonilo ini emang enak kang deni .. saya penasaran karna banyak iklan di yutub .. eh pas nyobain rasanya enak banget..asli serius
Andi akbar Saputra
Andi akbar Saputra Bulan Yang lalu
Itu renov pake duit natalie apa pake duit sulee yaa ,???
Rabiah Al-adawiyah.Ismail
Rabiah Al-adawiyah.Ismail Bulan Yang lalu
Gazebonya adalah besar rumah saya 🥲
Sun story
Sun story Bulan Yang lalu
kartun2 publik pigurrr🤣🤣🤣🤣🤣🤣 ralat tante eksen pigur🤣🤣🤣🤣
Yang Yang
Yang Yang Bulan Yang lalu
Ikut senang lihat Nathalia yg sdh bisa memakai jilbab dg baik.
Picisan Channel
Picisan Channel Bulan Yang lalu
Mustang sebelum menjadi "Merah Berani"
Dedi Hidayat
Dedi Hidayat Bulan Yang lalu
Mantap teh
NDOG JARAN
NDOG JARAN Bulan Yang lalu
Kira2 natalie pake gstring ga ya skrg.
GENTA Net
GENTA Net Bulan Yang lalu
Senenge Podo pamer kemewahan sing ati" Urip Ng alam ndunyO harta tahta lan wanita Kuwi Kabeh hanya titipan. Utowo Amanah saking Gusti Allah SWT dadi Ojo Podo jumowo🙏🙏🙏🙏🙏
rf. Uss_
rf. Uss_ Bulan Yang lalu
Sultan tambun🔥
Uli Pakpahan Bunda AlexCarlo
Uli Pakpahan Bunda AlexCarlo Bulan Yang lalu
Teh Nath...kang Sule...eta mainan anak2 lungsurkeun weh ka abi...aya budak 2 cowok di bumi...
Billie Eilish - Your Power (Official Music Video)
4:23
ROOM TOUR | KOLEKSI LUKISAN DENNY CAGUR #PART1
22:10
RUMAH SEBAGUS INI BANYAK HANTUNYA⁉️
21:40
SULE Channel
Ditonton 105 rb
Billie Eilish - Your Power (Official Music Video)
4:23
PREMAN PENSIUN 5 - Pembalasan Dendam Bubun Dimulai
12:45
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Ditonton 810 rb