Giliran Ditanya Soal Sholat, Ini Jawaban Anak Muda Zaman Sekarang - Kata Ustadz Taufiqurrahman

  Ditonton 736,510

religiOne

11 hari yang lalu

Jakarta, tvOnenews.com - Hukum sholat 5 waktu

Ustadz Taufiqurrahman mereaksi saat anak muda ditanya tentang sholat 5 waktu. Sholat diwajibkan bagi setiap Muslim. Yang meninggalkannya akan mendapat dosa. Tapi nyatanya masih banyak orang yang meninnggalkan sholat 5 waktu. Bagaimana dosanya jika kita meninggalkan sholat 5 waktu? Saksikan kata ustadz selama bulan suci Ramadhan hanya di religiOne
Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar
religiOne
religiOne 10 hari yang lalu
Tim Annisa, tim Christian (Cowo ngegas), alfia (kerudung) manaa suaranyaaaa?? ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜š
Umar Official
Umar Official Hari Yang lalu
Saya tau nih nama ig nya
Ridwan Triafandi
Ridwan Triafandi 2 hari yang lalu
Tim pak ustad
Rakhman Hidayat
Rakhman Hidayat 2 hari yang lalu
@Riyanto ok
mahdi muhamad
mahdi muhamad 4 hari yang lalu
Ka alfiaaa up hahaha, drop ig dong ๐Ÿ˜‚
5 jam yang lalu
gw kalo sholat pikiran ny kemana mana ๐Ÿ™‚
IT DLC DELLA
IT DLC DELLA 5 jam yang lalu
Konten yang sangat bermanfaat dan berkualitas... Semangat berkarya dan mengedukasi buat para tim ReligiOne.
Reza Fahlevi
Reza Fahlevi 12 jam yang lalu
Mau dong jadi narasumbernya hehehe xD
unidha
unidha 14 jam yang lalu
alhamdulillah , yang menonton pun rasa insaf
lice beauty
lice beauty 17 jam yang lalu
maaf ya just asking. ini ga dikira aib ya karna ga tutup wajahnya?
Jackwagon
Jackwagon 17 jam yang lalu
1:56
Mas Akil0182
Mas Akil0182 19 jam yang lalu
sholat sih sholat tapi ga nutup aurat
Iffah Az-zahro'
Iffah Az-zahro' 20 jam yang lalu
Ank2 muda suka males dengerin ato baca hal2 yg serius2 bgt. Apalagi kajian, kl disuruh dengerin kajian yg super serius pasti langsung skip, ngantuk lah, bosen lah. Dikasih yg ringan2 dl kyk gini ntar jg lama2 bisa kok nonton kajian yg durasi nya sejam 2 jam. InsyaAllah Hidayah dr Allah.
ShineD
ShineD 21 jam yang lalu
ayo mondok :)
Afie Ahmadani 15
Afie Ahmadani 15 23 jam yang lalu
Bang yg suka marah2 mantap
Achmad Radhi Devito
Achmad Radhi Devito Hari Yang lalu
masih di ajak aja itu kalo yg di tanya ngomel ngomel mulu
Project Eleven
Project Eleven Hari Yang lalu
Sholat khusyu super sulit, karna apa yg dilihat mata, didengar kuping dan yg dirasa kulit, pasti langsung masuk ke otak.
Komputer Lenovo
Komputer Lenovo Hari Yang lalu
tengok google kan bisa 2:55
Loshelya Shandra Agatha
Loshelya Shandra Agatha Hari Yang lalu
Subhanallah ini konten yg berkualitas dan bermanfaat, bisa buat ktawa ngakak smpe sadar diri, ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚
hi gais
hi gais Hari Yang lalu
1:53 gue ulang ulang bengek banget :')
Skeleton Bone
Skeleton Bone Hari Yang lalu
Kok bisa sholat lima waktu tpi gak pake jilbab ?
yourbaear 30
yourbaear 30 Hari Yang lalu
Allahuakbar.......justin bieber, sean kingstone
Dita Fadillah.h
Dita Fadillah.h Hari Yang lalu
Tips sholat khusyu: Banyangin. Di depan ada Ka'bah Di belakang ada malaikat maut Di kanan ada surga Di kira ada neraka Di bawah kita ada jembatan sirotol mustakim Di jamin langsung khusyu๐Ÿ‘
Indra Putra
Indra Putra Hari Yang lalu
Aku takut banget kalau smpai ninggalin sholat. Takut saat ninggalin nya tu pas itu jga nyawa di tarik oleh allah s.w.t. allahualam
Rakhmat Ramdani
Rakhmat Ramdani Hari Yang lalu
Diterima tauk dari mana lu
Rakhmat Ramdani
Rakhmat Ramdani Hari Yang lalu
Belajar bos kalu lupa
Sharmin Baba
Sharmin Baba Hari Yang lalu
Content sebegini udah emang bagus tapi harap creatornya lebih peka dgn pakaian cewek2 nya dong. Itu kan pasal lagi agama dan juga wawancara sama ustaz. Harusnya pakaian lebih tertutup . Harap dpt diperbaiki.
nda ners
nda ners Hari Yang lalu
๐Ÿ˜‚
barkiyati hasfat
barkiyati hasfat Hari Yang lalu
Semoga semua sholat kita di terima amin
Junaini Akbar & Ayumi Akbar
Junaini Akbar & Ayumi Akbar 2 hari yang lalu
Ada yang 4 3 sama 0
Harni Nursuci Romadhona
Harni Nursuci Romadhona 2 hari yang lalu
Endingnya bagus banget ada penjelasan .. nangis
Hana Alesaaundra Shazia
Hana Alesaaundra Shazia 2 hari yang lalu
Alhamdulillah aku solat tepat waktu.dan bisa hafal Al-Quran. ๐Ÿ˜‡
Alfan
Alfan 2 hari yang lalu
1:14 anjir mirip Arie Je suaranya
Dhea Nisa
Dhea Nisa 2 hari yang lalu
Ga tau knp gw gedeg banget sm cowo yang di thumbnail . . Sok sok an banget , gebugin rame* boleh ngg
Lapo Production
Lapo Production 2 hari yang lalu
Iya tuh ...
Nabil Irsyad
Nabil Irsyad 2 hari yang lalu
3:53 Patrick: Hai sayang
Akwoak Woakaoak
Akwoak Woakaoak 2 hari yang lalu
Kayanya banyak yang boong๐Ÿค 
Octo Pus
Octo Pus 2 hari yang lalu
Assalamualaikum ustadz Mau tanya apakah saya boleh sholat berjamaah di masjid sedangkan saya perempuan, ini karna di rumah saya merasa kurang khusuk ustadz, dan di rumah juga sudah lebih setahun tidak pernah jamaah dengan keluarga, bagaimana solusinya ya ustadz ๐Ÿ™
Mrs. Julid
Mrs. Julid 2 hari yang lalu
Serasa lihat diri sendiri
isoll
isoll 2 hari yang lalu
Bahas LGBT dong sama Feminisme
Mahalimah S
Mahalimah S 2 hari yang lalu
Bagus, emg sekitar kita apalagi anak muda ya belum maksimal atau sempurna sholatnya. Jadi kontennya kek gini bs buat koreksi diri msg2.
nezuko chan
nezuko chan 2 hari yang lalu
Tolongg Itu yang mas mas botak dosanya kebanyakan:)
nezuko chan
nezuko chan 2 hari yang lalu
Sebanyak apapun dosamu, kerjamu jangan pernah meninggalkan solat sesungguhnya solat itu akan membantu mu di akhirat
a'oenk tio
a'oenk tio 2 hari yang lalu
Chanel bgus bgt Natural bgt org2 nya
a'oenk tio
a'oenk tio 2 hari yang lalu
Chanel bgus bgt Natural bgt org2 nya
Rajudin rz
Rajudin rz 2 hari yang lalu
Sample video nya kok cuma mereka aja?
Muhammad Fauzan
Muhammad Fauzan 2 hari yang lalu
Anjir toxic bat yg bang ngegas.
Joko Sulistyo
Joko Sulistyo 3 hari yang lalu
Sholat setahun 2 kali saat hari raya doang tapi berdoa tiap hari
Oreki Houtarou
Oreki Houtarou 3 hari yang lalu
Gw liat ini jadi takut Cok ternyata emang bner ya kita udah berada di akhir jaman tinggal tunggu kiamat aja kapan di tiupin
Abdurrahman Alghifari
Abdurrahman Alghifari 3 hari yang lalu
Coba min tanya sama mereka tentang pandangan anak2 zaman sekarang mengenai pondok pesantren.... Apa penilaian mereka tentang seorang santri dari segi positif dan negatifnya..... ๐Ÿ™๐Ÿ™
muncipe
muncipe 3 hari yang lalu
Kenapa nih ryu jun yeol๐Ÿ˜€
Aldi dialoka
Aldi dialoka 3 hari yang lalu
orangnya ganti siiihhhh wkwkwk
Koko Bop
Koko Bop 3 hari yang lalu
Keren sih konten begini
Molina Nana123
Molina Nana123 3 hari yang lalu
Gw lagi kelas 5 sholat biasa yang diskip ya pas tidur doang Terus yang mengganggu adalah kayak di belakang ada orang gitu tapi itu kosong sih Kalo khusyuk biasanya gw disamping bapak gw
Muhammad Rafly
Muhammad Rafly 3 hari yang lalu
Percuma sholat doang full aurat gak di jaga
Met gembol
Met gembol 3 hari yang lalu
Walah gaya doang di duluin ,
vzmyz
vzmyz 3 hari yang lalu
pernah waktu kecil jamaah sholat di musholla ,aku di barisan paling depan karena emang dateng awal, tapi disuruh pindah ke barisan belakang, katanya anak kecil dibelakang aja. mungkin pikirnya karna aku masih kecil sering bercanda waktu sholat(?).
Herdi Suhardiman
Herdi Suhardiman 3 hari yang lalu
โ€œKau perbaiki jadwal shlat km, Allah pasti perbaiki jadwal hidup kamuโ€, sumpah ngena bgt pak ustadz
Dwi z0
Dwi z0 3 hari yang lalu
Entah w suka konten beginian skarang
Adila official
Adila official 3 hari yang lalu
Tips cara khusyuk dari ane tuh bayangin aje tuh kalo kalian sholat diperhatiin sama Allah trus, klo sholat tuh pastinya nunduk kebawah kan?nah bayangin kalian tuh lagi ngelewatin Shirothol mustaqim, trus kalian bayangin disebelah kanan kalian ada syurga Allah beserta isinya, disebelah kirinya kalian bayangin ada neraka beserta isinya, siksaannya, trus kalian tuh bayangin dibelakang kalian ada malaikat maut yg siap untuk mencabut nyawa kalian. Gitu, itu sehari-hari ane kalau sholat dan Alhamdulillah nya khusyuk dan pikiran tuh gak kemana-mana
Adila official
Adila official 3 hari yang lalu
Tapi ayat-ayat nya dibaca juga jangan cuman dibayangin doang
Diana d ack
Diana d ack 3 hari yang lalu
Perbaiki
Adila official
Adila official 3 hari yang lalu
Ane lebih suka yg jawab nya jujurโ˜บ๏ธyg tdi bilang nggk pernah, salut banget meskipun ga pernah sholat tapi dia jujur jawabnya
Alek Sulaeman
Alek Sulaeman 3 hari yang lalu
masih ingat saya yg naik panggung di masjid di Al falah
Alek Sulaeman
Alek Sulaeman 3 hari yang lalu
Ass pak ustadz Taufik patuh Rohman
Kelvin Cipta
Kelvin Cipta 3 hari yang lalu
Aduh bahaya nih. Neraka saqar
Ulfah Aulia
Ulfah Aulia 3 hari yang lalu
Nagihhh ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Firman Syah
Firman Syah 3 hari yang lalu
Kalo misal nya lupa bacaan sholat ya kan bisa pakai bahasa indo nya
DUNIA HEWAN 88
DUNIA HEWAN 88 3 hari yang lalu
3:08 songong ni bocah,,semoga dapet hidayah doakan gaes rameยฒ,,
Kekeke Hantu
Kekeke Hantu 3 hari yang lalu
Bagus kali
Djiwelcome
Djiwelcome 3 hari yang lalu
SEMANGAT!!! NAMANYA JUGA MANUSIA
ERTOD
ERTOD 3 hari yang lalu
Selamat malam teman2 Jan lupa bangun sahur yak lu lu pada, biar besok puasanya lancar โค๏ธ Bismillah ada yang mampir di Chanel kuu ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ™
Beta Cahya
Beta Cahya 4 hari yang lalu
Aku suka pak ustadznya bro.. bagus bgt penyampian ngajinya.
Joe Bonek
Joe Bonek 4 hari yang lalu
02:39 emang harus dilihatin ya kotangnya..
dpo freshmilk
dpo freshmilk 4 hari yang lalu
Saat sholat nilainya dr manusia , dan sholat untuk manusia . Pdhl sholat tu urusannya sama Allah . Dan sholat jd pedoman kebaikan dihadapan manusia ? Sholat tp masi mencela ? Berhasilkah sholatnya ? Sholat merasa benar dan menganggap paling benar ? Lalu yg gak sholat jd salah smua ? ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
jamilah abdul wahab
jamilah abdul wahab 4 hari yang lalu
Solat tu buat kita amat dekat dengan Allah. Bukan pengukur kesolehan bukan juga pengukur tingginya ilmu, tapi solat bukti kita hamba pada Allah Tuhan Yang Satu. Solat bukan hanya menghadapkan jasad, tapi juga menghadapkan hati. Dalam takbir kita mengaku kebesaran Allah, dalam bacaanya kita berjanji bahawa "sesungguhnya solatku. Ibadahku, hidupku dan matiku hanya lah kerana Allah, Tuhan sekalian alam". Soal ikhlas atau tidak, itu hak Allah. Usahakan sahaja istiqomah melakukan solat. In sya Allah, pasti nanti Allah beri kita merasa manisnya nikmat solat. Wallahu alam. Salam Ramadhan.. Salam dari Malaysia.
ween rasmin
ween rasmin 4 hari yang lalu
Astaghfirullah.. Solat la walaupun kamu sangat malas dan banyak bermaksiat.
Butsaina Hafizha
Butsaina Hafizha 4 hari yang lalu
"Perbaikilah jadwal shalat kamu, maka Allah akan perbaiki jadwal kehidupan kamu," deep banget
Irsal Thofani
Irsal Thofani 4 hari yang lalu
3:05 biasa banyak yg kek gini
Ekokk JuliAntok
Ekokk JuliAntok 4 hari yang lalu
yg botak bikin jijik
Putri Wahyu Widia
Putri Wahyu Widia 4 hari yang lalu
Astagfiruallah.. ๐Ÿ˜‚ngakak w pas bilang ngak pernah
I Gusti ayu Sadati nugraheni
I Gusti ayu Sadati nugraheni 4 hari yang lalu
Smua jgn diundang utk klrg sltn andara 3 dizoom
idam
idam 4 hari yang lalu
Ini aktor ya?
Salim Koto
Salim Koto 4 hari yang lalu
jujur aku solat suka lalai
WAYS
WAYS 4 hari yang lalu
Hitam hitam berkacamata.. Cakeuuuppp
Sar Co
Sar Co 4 hari yang lalu
dikit2 belajar lama2 jadi bukit ya gais. ๐Ÿ’ช
Zakiyatul Azhar
Zakiyatul Azhar 4 hari yang lalu
Alhamdulillah belum pernah skip solat 5 waktu
xslbccdks 1485
xslbccdks 1485 4 hari yang lalu
Seumur2 paling males dengerin ceramah, baru kali ini bisa ketawa2 sampe lupa kalo ini konten dakwah. dikemas ringan tapi berkualitas Semangat terus โค๏ธโค๏ธ
makmn 666
makmn 666 4 hari yang lalu
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
NotFad
NotFad 4 hari yang lalu
Positif thinking mungkin mereka non muslim
Rika Maulidiya
Rika Maulidiya 4 hari yang lalu
Asik nih kontennya dikemas dengan menarik ya dakwah nyaa sukses selalu tim..! Semoga kalian selalu dalam Ridho Allah.. dan berkah selalu
Raditya Putra
Raditya Putra 4 hari yang lalu
Utg onlen klo jaman oflen dzuhur ashr bisa kgabung Maghrib isya bisa kgabung jg gara2 macet Tpi krn oflen rajin subuhan di masjid (sblm jalan kampus solat dlu) nah pas onlen jamaahan mlh ktinggalan subuh. Kbolak ballik mlhn
F4de1
F4de1 4 hari yang lalu
pasti berberapa itu non muslim
Tukang ReUpload
Tukang ReUpload 4 hari yang lalu
kata siapa
Icha Saidah
Icha Saidah 4 hari yang lalu
Masyallah keren sii ini channel, suka bgt konten nya dgn tema" yg seru ditambah org"nya yg koplak (โœŒ)receh tapi ngasih edukasi yg positif bgt. Berkah sllu ๐Ÿ˜‡btw salam sama yg suka marah" siplontos ๐Ÿ˜„โ˜บ
Meyda Aghnia Sansan
Meyda Aghnia Sansan 4 hari yang lalu
Si cowok ngegas itu bikin aku takut, dia ngomong kayak ngebentak" aku ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Tukang ReUpload
Tukang ReUpload 4 hari yang lalu
wkwk
Anonymous XXX
Anonymous XXX 5 hari yang lalu
Gua dari Malaysia suka nonton channel ini...bikin sadar gitu betapa jahil bangat masyarakat sekarang huhu...
cici muii zen
cici muii zen 5 hari yang lalu
2:13 otomatis joged yunho ๐Ÿ˜‚
Indah Wijayanti
Indah Wijayanti 5 hari yang lalu
konten kerenn
Rizky Ananda
Rizky Ananda 5 hari yang lalu
salah satu tips khusyu sholat,,, INGAT MATI
Tukang ReUpload
Tukang ReUpload 4 hari yang lalu
ga takut
Maya Satih Kanteyan
Maya Satih Kanteyan 5 hari yang lalu
Ya Alah belum sholat ashar
mira
mira 5 hari yang lalu
3:47 wkwkwkwkkwkw ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
irma awaliyah
irma awaliyah 5 hari yang lalu
Namanya siapa aja si wkwk
Rayhan Ramadhan
Rayhan Ramadhan 5 hari yang lalu
3:10 aduh... Ni orng mulut gk bisa d jaga apaya bukannya malu hadeh... Temannya kalo ditanya jawabannya jelek tu dia malu semua nya lah dia malah ngegas
Shen Shen
Shen Shen 5 hari yang lalu
Yg pake baju putih, Hadeww
Naufal Rayyan
Naufal Rayyan 5 hari yang lalu
3:07 gak munafik gua pernah asli :v
Tukang ReUpload
Tukang ReUpload 4 hari yang lalu
wkwk
Aisyah Bogor
Aisyah Bogor 5 hari yang lalu
Ya ampun yang nyanyi eeny maany XD
Dara Ayu - Tembang Tresno - Official Music Video
4:58
TA PRO Music & Publishing
Ditonton 239 rb
(Eng)๐ŸŒˆColorful drinks๐ŸŒˆ / cafe vlog
11:06
๋‚˜์ง•NAJING
Ditonton 2,7 jt
Dara Ayu - Tembang Tresno - Official Music Video
4:58
TA PRO Music & Publishing
Ditonton 239 rb
Penggerebekan Kampung Ambon di Cengkareng
8:10
Warta Kota Production
Ditonton 509 rb
CERITA PERJALANAN RANDI MELAWAN KANKER
24:16
Tasya Kamila
Ditonton 504 rb
MIMI KRISDAYANTI NANGIS BAHAGIA! AUREL HAMIL..
9:35