Gempar Penangkapan Babi Diduga Jadi - jadian

  Ditonton 2,412,125

Rana Films

15 hari yang lalu

Warga Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Depok, Jawa Barat dibuat gempar dengan tertangkapnya seekor babi yang dipercaya sebagai babi jadi-jadian alias babi ngepet.
Warga setempat yang merasa resah lantaran kerap kehilangan uang mengatakan, bakal mematikan babi itu jika tak ada keluarga atau kerabat yang mengaku.

Komentar
Telaf Hwang
Telaf Hwang 14 hari yang lalu
Oalaahh ini yang buat emak gua heboh celengan gua sampe dikasih bacaan ayat kursi biar nggak ada yang ngepet 😑😑😑😑😑😑😑😑😑
Irham official
Irham official 4 hari yang lalu
Lu cuma celengan lah gua sampe lemari baju di copy ayat kursi
タサマから田下さいま -
タサマから田下さいま - 6 hari yang lalu
🐖🤣
RRZQ_2009CH
RRZQ_2009CH 7 hari yang lalu
🗿 wkwkwkwkw
Avhatara Wisnu
Avhatara Wisnu 7 hari yang lalu
@Oreo celengan babi pake ayat gitu cang?😀
Galuh
Galuh 8 hari yang lalu
😂
Asep Saepudin
Asep Saepudin 4 jam yang lalu
Si bapa yg d wawancara awal berarti hsrusnya jd tersangka tuh krena HOAX tuhhh
cat videos
cat videos Hari Yang lalu
Seikhlasnya 5000😑😴
Galang Putra
Galang Putra 2 hari yang lalu
Gue yang merasa idiot
YUKS.NGEMOVIE
YUKS.NGEMOVIE 2 hari yang lalu
Nah makanya ini pentingnya tinggal di komplek,jauh dari fitnah tetangga🔥
GARUDA PUTIH
GARUDA PUTIH 2 hari yang lalu
KAPAN INDO BISA MAJU KALAU MASIH BANYAK YG TERBALAKANG BEGINI
Rolly Eduardo
Rolly Eduardo 2 hari yang lalu
Bisa di bilang pak Martaih ini salah satu kandidat Duta Babi ngepet selain oknum ustad, kalau di game bapak ini sudah pasti dapat Achievement Pig Slayer from Depok
Jaynudin Carini
Jaynudin Carini 2 hari yang lalu
Mungkin orang tersebut yg boncengan pake motor yg melintas bawa babi dari hutan lalu di taro di situ biar kesanya rameh kayaknya begitu ngeprank...
Fajrin Bahari
Fajrin Bahari 3 hari yang lalu
Telanjang bulat
agassi noviana
agassi noviana 3 hari yang lalu
G peduli tontonan tayuban, orkesan sampe babi ngepet selalu ada jualan es krim n mainan hhahahahah
Bigzzy Kun
Bigzzy Kun 3 hari yang lalu
apaansi
a l
a l 3 hari yang lalu
Ketawa in aj dahhh 😂😂😂
Asep Sihabudin
Asep Sihabudin 3 hari yang lalu
All Fake! Kita hanya korban dongeng2 dimasa lalu. Kenapa? Karena belum ada yg mampu membuktikan secara langsung perubahan babi ke manusia dan sebaliknya. Ataupun kalian lihat langsung perubahan itu. Kalo hanya hewan yg lewat depan rumah kalian, tikus juga banyak. Jangan2 Tikus ngepet! Trust me it work 😎
haikal alparizi
haikal alparizi 4 hari yang lalu
Fix indosiar siap bikin sinetron kek gini
Rhesky Hanung Rainawan
Rhesky Hanung Rainawan 4 hari yang lalu
Bukan babi jadijadian ... Tapi Ustad Jadi jadian inii
Nemura Kanata
Nemura Kanata 4 hari yang lalu
Kasihan babi sekarang di jadikan kambing hitam untuk warga yang kehilangan barang berharga 😅
Ahmad junaidi andhika Saputra
Ahmad junaidi andhika Saputra 4 hari yang lalu
Yaeelah, hari gini di jaman modern masih aja percaya ama gituan, babi ngepet, dan mistis itu gak ada bro, gw pernah pas di kampung gw katanya orang jangan begini jangan begitu, pas gw lakuin gak ada yg terjadi sama gw, aneh aneh aja orang Indonesia 🤣🤣🤣🤣🤣
Upic Udin
Upic Udin 4 hari yang lalu
Tai tai....
Nyong Eric
Nyong Eric 4 hari yang lalu
Mana bukti video-nya saat menjadi Babi?? Babi biasa itu mah
3dworld
3dworld 4 hari yang lalu
kasian babinya njirr... yang nyolong orang deket sekitar... yang disalain babi... lagi nasib tu babi...
Sawara
Sawara 5 hari yang lalu
The power of "Katanya"
Gandz Nation
Gandz Nation 3 hari yang lalu
Yoi🗿🐽
soli daritas
soli daritas 5 hari yang lalu
Babi hutan nangis liat ini slalu di fitnah,demi kardus bertuliskan Seiklasnya 5000...😀😀😀
Lah lah Chanel
Lah lah Chanel 5 hari yang lalu
Orang jawa goblok.. Gmpang kali percaya nya... Wkwkwk
Geraldy Shaky
Geraldy Shaky 5 hari yang lalu
2021 ini tuh heyyy sadarrrr heyy sadarr ksian di fitnah mulu si babi,buat ibu" yang sering hilang uang jangan terlalu mengarah kesitu tanyakan dlu orng di sekitar mu siapa tau anakmu yang ambil
Geraldy Shaky
Geraldy Shaky 5 hari yang lalu
Ngakak bngsd 2021 msih prcya gtu"an dhlh ngennn
Khoerul Ahmad
Khoerul Ahmad 5 hari yang lalu
Ada2 aja cara orang nyari duit.. Akhir,y ketangkep jg.. ternyata rekayasa... Babi hutan di fitnah babi ngepet..
purplesyndrome
purplesyndrome 5 hari yang lalu
ni logika ye, logika nih, kalau emang dia babi jadi2an atau babi ngepet, harusnya dia bakalan jadi manusia lagi bener nga?
lido Rizky saputra
lido Rizky saputra 5 hari yang lalu
mungkin gak sih . kalau 2 orng yg lepas . kabur ny terbang jd superman ? udh d pantau 1jm d plan 1bln u/ penyergapan . masa n loc ny satu RW lg .. apa cuma sy aja yg binggung ? 😅
PMS Official
PMS Official 5 hari yang lalu
Seiklasnya 5000 😀
Muhammad Ahnaf
Muhammad Ahnaf 6 hari yang lalu
Liat babi ❎ Liat cewe cewe✅
Oke sajalah
Oke sajalah 6 hari yang lalu
Njirrr... Seikhlasnya RP. 5.000
6 hari yang lalu
Kapan indo bisa maju negara lain udah ke luar angkasa indo heboh babi ngepet
Alif Arasy
Alif Arasy 6 hari yang lalu
Tukang yang jual babinya, Ketawa ngakak Anjir babi yang gw jual 900 rb viral.
Suwandi Ajaa
Suwandi Ajaa 6 hari yang lalu
Babi hutan dibilang babi ngepet🤣🤣
Irfan Andrean
Irfan Andrean 6 hari yang lalu
Njirrrr... Nonton babi bayar goceng....
Dilla Fadillah
Dilla Fadillah 6 hari yang lalu
Seikhlasnya rp 5000 wkk
suro chen
suro chen 6 hari yang lalu
Babi boongan,Klo dipikir2 ngapain ritual di depan jendela,ya pasti ketahuan
Shuna
Shuna 6 hari yang lalu
Apa apa selalu jadi drama klo ga mitos. " Hujan badai air genang sampe jadi danau " pasti banyak warga ada yang membuat karangan cerita mistis Sekarang babi NGEPET
rochim keren
rochim keren 6 hari yang lalu
Bicaranya spontan ini fakta dan diualng ulang bicaranya sama..ini asli sepertinya bener
Dhika Mahesa
Dhika Mahesa 6 hari yang lalu
Kok gue Malu ya..?
Im Impostor
Im Impostor 6 hari yang lalu
1:31 seikhlasnya 5000Rp Bwahahah. Ngakakk guling2.
Sinta Oktavia
Sinta Oktavia 6 hari yang lalu
Kerumunan😭
Dzikrul Husna
Dzikrul Husna 6 hari yang lalu
Bulan puasaa anjimm malah ribut babii
Salty Poteto
Salty Poteto 6 hari yang lalu
ini bukti orang Indonesia adalah orang - orang primitive.
Lan Saleh
Lan Saleh 6 hari yang lalu
Bisa2 ngalahin skenario bang Joko Anwar ini..
Fz Bjml
Fz Bjml 6 hari yang lalu
2021woyy
Alif Daffa
Alif Daffa 6 hari yang lalu
Ini bener gak sih
Abee CooL
Abee CooL 6 hari yang lalu
Assamualaikum...sy dari malaysia...ragu2 dngan crita ini...ada betol atau ngak cerita ini?? Sebab sy tak berapa faham bicara nya...ada yg bisa jelas kan ngak si pada sy??
Rafi Ikhsan
Rafi Ikhsan 6 hari yang lalu
Katanya harus telanjang bisa liat tapi ga telanjang keliatan tuh
Andry Mulyana
Andry Mulyana 6 hari yang lalu
Kalo di pelosok", masih mungkin lah ada babi ngepet. Ini di depok loh tetangga ibu kota, kota para milenial. Hadeuuhhh. Parah nya ini si bapa yg di interview ngomongnya kaya yg bner liat berubah wujudnya. Ujung" nya hoax+fitah. :((
Dapur Maknona
Dapur Maknona 6 hari yang lalu
kalo jaman togel dulu pasti udah d pasangin lotre juga kwkkt
Dapur Maknona
Dapur Maknona 6 hari yang lalu
ngeri gw nih rirumah mulu banyak duit ntar di kira miara tuyul lg wkkkw eh ternya ending nya wkkkwwkwk membabikan kesian tuh babi kena fitnah
Khusnul Aulia
Khusnul Aulia 6 hari yang lalu
pembodohan ..
Muhammad Azzam
Muhammad Azzam 6 hari yang lalu
Menit 6.50 info aja cewek cakep
ARIF RONAL JENAL ASIKIN
ARIF RONAL JENAL ASIKIN 6 hari yang lalu
Kenapa org dlu lebih memilih jadi babi, klo mau berubah, nggak milih jadi singa ajah, padahal kalo jadi singa, auto pada takut tuh org yg mau nubruk
Ryan Dwi Syahputra
Ryan Dwi Syahputra 6 hari yang lalu
Ini yg katanya pemburu babi jadi jadianbangga banget ngarang cerita wkwk pas udah kebongkar hoax gini dia di tangkep gak ya?
Wino Ezra
Wino Ezra 6 hari yang lalu
Hebat !!
Aku LOTHAR MATHEUS
Aku LOTHAR MATHEUS 6 hari yang lalu
Babi yang tau apa² bilek: Gini amat idup jadi babi nyesel gua keluar kandang :v
Alkahfinur 9
Alkahfinur 9 6 hari yang lalu
Hoax dijadiin konten,2021 masih percaya ginia
Naili Maghfiroh
Naili Maghfiroh 6 hari yang lalu
Wkwkwkkw
Indah
Indah 6 hari yang lalu
Lol menurutku hal ini bener2 konyol dan ga jelas sih. I personally gak percaya hal2 semacam ini beneran kejadian. It's just konyol aja. Sebagai pecinta hewan aku kasian liat itu babi hutan. Kemungkinan dia tersesat dan kehilangan pack atau kawanannya. Soalnya babi hutan itu hidupnya berkelompok. Please jangan sakitin binatang itu leaps ke habitatnya, semoga Tuhan menuntun dia balik ke kawanannya. PLEASE JANGAN SAKITIN HEWAN ITU ☹☹☹💔 Kita manusia yg sering rebut habitat mereka, mungkin dia sampai ke kampung gara2 g ada makanan di tempat nya. Please deh jangan berfikir kaya manusia purba. Please orang terdekat yg punya otak waras please rescue tu Babi kasian g tega liatnya 💔💔💔💔💔💔💔💔 Aku sering liat vlong Andrew kalaweit. Semoga dia bisa liat dan bisa rescue binatang g berdosa itu
Hongmei Day
Hongmei Day 6 hari yang lalu
Big question, katanya kalau ga telanjang bulet ga bisa liat, nah itu warga pake baju semua bisa liat hahahha kenapa?
Riyo Saputra
Riyo Saputra 6 hari yang lalu
MARTAIH Mirip sama pasukan Sempel Egik Emka wkwkwk
Erlangga Putra Sembada
Erlangga Putra Sembada 6 hari yang lalu
Kok yg di waeancarain matanya gaada yg bisa diem ya wkwk, antara boong sama malu ada kamera beda tipis
Meisa Gita
Meisa Gita 6 hari yang lalu
The real babi mati sia sia:')
Fahmi ishao
Fahmi ishao 6 hari yang lalu
Urusan percaya atau engga itumah keyakinan sendiri², yg harus di apresiasi, ni Vidionya bagus euy,
SEMANGAT MUDA
SEMANGAT MUDA 6 hari yang lalu
Ibu ibu wasap
Irwin S
Irwin S 6 hari yang lalu
Pada sekolah gak si. Ini orang yang gak makan bangku sekolahan. Ngawur!!
ChepYT
ChepYT 6 hari yang lalu
Itu bapack2 yg ngaku liat manusia jadi babi kok gk ditangkep...diakan boong,
tatataa
tatataa 6 hari yang lalu
AAaaaaAa kena tipuuuu~ Baraang palsuuu🥴
m7 oon lovers
m7 oon lovers 6 hari yang lalu
ini orang udh di tangkep?
Rev_ Caspertm3
Rev_ Caspertm3 6 hari yang lalu
Puasa kok ada setan lawak lu badut
LAH WIBU
LAH WIBU 6 hari yang lalu
Goblo*****
Fernando Thene
Fernando Thene 6 hari yang lalu
SEIKHLASNYA (Rp. 5000)
Roni sianturi
Roni sianturi 6 hari yang lalu
Itu babi asli lahh
E p
E p 6 hari yang lalu
Walaupun ada babi ngepet itu gak bisa di tangkep gitu aja bro harus ada ilmunya soalnya yg satu jaga lilin... kalau ditangkep gitu jadi babi biasa
P. Jibran
P. Jibran 6 hari yang lalu
Babi be like: buset gua jadi terkenal
Bae
Bae 7 hari yang lalu
SEIKHLASNYA RP.5000 😂😂😂😂😂
Sabar 123
Sabar 123 7 hari yang lalu
Mau aja dibohongin,, kalo memang benar knpa nda di video kan diwaktu pantau ritual dan divideokan,, cuma cerita doang wkwkwkwk
Gal_29
Gal_29 7 hari yang lalu
Wah ini sih, gk bisa nih, orang orang jaman sekarang emang yah, GK ADA AKHLAK
Ariq Milenium
Ariq Milenium 7 hari yang lalu
'Bismillah' 'Bulan ramadhan' 'Bulan penuh berkah' Kode tiktok lite' A1220623649 Semoga di berikan kemudahan tuk kalian Semua'
Siti Aisyah
Siti Aisyah 7 hari yang lalu
Masuk penjara luuu pakkk hoaxxxxxxx
Siti Aisyah
Siti Aisyah 7 hari yang lalu
Itu yg bpknya usirrrr mulutnya hoaxxxx
Muhammad Iqbal Maulana
Muhammad Iqbal Maulana 7 hari yang lalu
Depok bikin heboh Mulu Luh
PAPASHANUM
PAPASHANUM 7 hari yang lalu
astaghfirullah jaman gini masih aja gini gini aj
Daniel chanel 212
Daniel chanel 212 7 hari yang lalu
Babi di rumahku jg ada, Kasian ya babinya,mending kasih Kesya untuk makan malam ntar😅😅😅😅
youtube chanel
youtube chanel 7 hari yang lalu
Orang indonesia, memang masih banyak yg bodoh... Orang yg sok tau ghoib ,disebutnya orang pintar,😂😂, disinilah letak kebodohannya, biarpun dia seorang ustad, tapi kalo dia bicara soal ghoib,dan dia bilang bisa tau makhluk2 ghoib, seperti jin/tuyul/gendruwo/babi ngepet,, apalagi jin yg bisa gandain uang,lebih baik kalian tinggalkan, gak usah didengar, dia sama dg dukun, kita percaya saja ,amalan shalat kita selama 40 hari akan gugur,, sebenarnya islam itu mencerdaskan umat, membawa manusia dari jahiliah, menjadi manusia yg cerdas , tapi islam diindonesia masih kecampuran kepercayaan2 orang2 terdahulu ,makanya ya kaya gini,
Ia Ka
Ia Ka 7 hari yang lalu
Maaf bro gk sengaja ketiup lilin nya Wkkwkwkw maap
ricka wuland
ricka wuland 7 hari yang lalu
depok dekat ibu kota, tapi pemikirannya masih 🙄
Ibnu Wahid
Ibnu Wahid 7 hari yang lalu
Dipatokin 5k x 500 org cuan banyak tuh 😂
umma chabibah
umma chabibah 7 hari yang lalu
Baru tau cara ngeliat babi ngepet harus telanjang 🤪
MAS DODO
MAS DODO 7 hari yang lalu
Njir pemikiran primitif kali 😂
rivana JR
rivana JR 7 hari yang lalu
Jaman corona nyari uang makin sulit .. Apa be juga dilakuin buat nyari uang .. Termasuk buat bikin babi ngepetan wekwkwkk. Mayan tiket masuk 5000x100org perjam 500ribu hihihihi mayan
Sanusi Uci
Sanusi Uci 7 hari yang lalu
Min itu hoaxs. ustadz pelakuya
Kabar Anak kampung
Kabar Anak kampung 7 hari yang lalu
Byul lucu
Teuku Dylan Ibrahim
Teuku Dylan Ibrahim 7 hari yang lalu
Kena mental babinya
Eva Hidayah
Eva Hidayah 7 hari yang lalu
🦒
Google Bot
Google Bot 7 hari yang lalu
Cih.....Kuzuyaro!
haedar bakrun
haedar bakrun 7 hari yang lalu
Harusnya usaha..... Itu Yg sepatutnya.... Hidup ini adalah Perjuangan.....😎
EKA KURNIAWAN
EKA KURNIAWAN 7 hari yang lalu
Kocag dijadiin duit, buat tontonan wkwk
ꦑꦶꦑꦺꦴꦓ꧀ꦯ
ꦑꦶꦑꦺꦴꦓ꧀ꦯ 7 hari yang lalu
Kasian, rela stres buat popularitas
Akhir Kisah Si Babi Malang
16:58
Rana Films
Ditonton 651 rb
Penggerebekan Kampung Ambon di Cengkareng
8:10
Warta Kota Production
Ditonton 509 rb
TUTORIAL PASHMINA PLISKET UNTUK LEBARAN 2021!
11:51
Adzillanie Izzati
Ditonton 55 rb
DPR - MUSIKAL
36:00
skinnyindonesian24
Ditonton 5 jt
Penggerebekan Kampung Ambon di Cengkareng
8:10
Warta Kota Production
Ditonton 509 rb
TUTORIAL PASHMINA PLISKET UNTUK LEBARAN 2021!
11:51
Adzillanie Izzati
Ditonton 55 rb
PASHA & ADEL JADI SAKSI DI PERNIKAHAN BILLAR & LESTY
12:03