Gemes!! Inilah Moment Kemesraan Rizky Billar dan Lesti | Star Blitz

  Ditonton 945,089

Surya Citra Televisi (SCTV)

2 bulan yang lalu

Tonton full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV

Pernikahan Denny Sumargo dan Olivia | Star Blitz

Follow media sosial SCTV lainnya!

Instagram : sctv
Facebook : SCTV
Twitter : SCTV

Komentar
ririn dwi
ririn dwi 3 jam yang lalu
kalian berdua tu lucu
Sri Utami
Sri Utami 11 jam yang lalu
Semoga leslar berjodoh amiiin
Geli hasta
Geli hasta Hari Yang lalu
jalan TUHAN memang luarrr biasa...semoga lesti bilar bahagia selamanya dunia aherat.
Xvdgg Gghhn
Xvdgg Gghhn Hari Yang lalu
Lessllaar smoga jodoh bahagia dunia akherat Aamiin.dan dulu orang tua billar ga pernah langsung di peremukn sma orang dekat nyh tpi pas billar dekat dengan dd keliatan begituh sangat setuju malah kedua pihak ..ayah dd jg
Xvdgg Gghhn
Xvdgg Gghhn Hari Yang lalu
PplI huh Leessllaarr the best
djuleha wp
djuleha wp 2 hari yang lalu
Is dbes...
s**** ma
s**** ma 3 hari yang lalu
Jangan bo'ong loe baang... Demen juga loe sama DindaπŸ˜€πŸ˜€Dinda jg gitu kok..sorot mata kelihatan bamget. Cuma dinda sdh siap nikah..loe blm siap yaa jd temenan ajaa deh.. Tp yg pasti krn kalian blm jodoh. meski kata teman2 mu dinda sdh kode2.πŸ˜€πŸ˜€ Semoga lesti benar jodoh mu ya bang..
ayang yasmin
ayang yasmin 4 hari yang lalu
Saling mengobati
Sawitri Ana
Sawitri Ana 4 hari yang lalu
Kiiiiyyyyuuuuut...
Ujang Okem
Ujang Okem 4 hari yang lalu
A
Reva Yopita
Reva Yopita 5 hari yang lalu
Mls lah klu sm dinda gaw mh liat nya, klu vidio sm dd smngt ja bwaannya
Black Archisen
Black Archisen 6 hari yang lalu
Pandangan BG bi TDK setajam dan sesyahdu ke dedevya guyss
Tien Kusniawati
Tien Kusniawati 7 hari yang lalu
Smg leslar semakin bersinar kariinya n sukses trs go internasional
Rohma Omah
Rohma Omah 8 hari yang lalu
Ya Alloh semoga berjodoh Leslar Sht sllu dan sukses terus lancar segalanya hubunganya cepat kepelaminan langeng selamanya amiiiiin yarobal alamiiin
Yusni Wati
Yusni Wati 10 hari yang lalu
Bilar dan "esti kata or td belum terda0tat di kua itu harus ngurus bilar dan lesti
Eliza Khumaira
Eliza Khumaira 12 hari yang lalu
Begitu bangga orang tua,punya anak sprt Dede,bisa jaga kehormatan diri dan kehormatan orang tua,berbanggalah laki2 yg mendapat kanmu,
Elisabeth Sampe
Elisabeth Sampe 13 hari yang lalu
Ya BuBu 8ja
qotrun nadya
qotrun nadya 14 hari yang lalu
Klo saya sich lebih seneng sama lesty
Reva Yopita
Reva Yopita 14 hari yang lalu
Wadduuh udh sih jgn di sorot lg, kasian dd nya dong???
Siti Asijah
Siti Asijah 15 hari yang lalu
Kenapa kok di tayangkan teros dinda wuo itu prtmintak,an siapa itu bodan yg meliatnya biar jgan di gangu rumah tanga orang suda hamil jugak dindanya kok mau di ungkit2 teros. Sekarang prtnekahan sendiri itu yg penting.. Suda bosan meliat tayangan dinda wou teros yg di bahas kalau ray bayan molai cemburu itu memang pantas....bagai mana prasaan lesti gak di jaga....
Juju Juariah
Juju Juariah 15 hari yang lalu
Mudah mdhn berjodoh amiin
Dedeh Dedeh
Dedeh Dedeh 15 hari yang lalu
DD ter baik untuk bilaar
Mazini Zini
Mazini Zini 16 hari yang lalu
Gemesss,kiyut leslar is the best slalu dihati smoga jodoh aamin
Nani Aja
Nani Aja 17 hari yang lalu
Smg star blizt sukses saya suka banget stlh jadi leslar dlu ga gitu perhatiin skrg smp jam 1 jm2 belum tidur g bsn2 smg mrk ber jodo dunya akhirat amiiinnn
ypxd 661
ypxd 661 17 hari yang lalu
kiyuttttttttt
putra ocan
putra ocan 18 hari yang lalu
Dinda haow amat sngt cantiikk smga bhgia lngeng
putra ocan
putra ocan 18 hari yang lalu
Duuhh smga aja brjdoh udh umbar kmesra.an kyak gtuu hrus cpt di halallkn laa.
Rea Novita
Rea Novita 18 hari yang lalu
Cf xt
Lilihsolihat Solihat
Lilihsolihat Solihat 18 hari yang lalu
klo dinda g bisa ngimbangin candaan bilar..jd keliatannya lurus aja...terus mukanya bilar jg g secerah sekarang...pas sama dd semua berubah total derastis...dari rizki penampilan muka aja cerah bngt sampai terpancar auranya...semoga kalian berdua berjodoh sampai maut memisahkn...Amiin
Siti Asijah
Siti Asijah 19 hari yang lalu
Kenapasih belakangan kok sering di tayangkan felemnya ray bayan sama dinda wu suda jelas rumah tanganya harmonis suda hamil lagi gapain lagi biarkan pok,o rumah tanga orang biar tenang..niat rumah tanga sendiri ajak cepat di halalkan trikasih..πŸ˜πŸ˜πŸ‘
Songot Yudi
Songot Yudi 20 hari yang lalu
Assalamualaikum dik2
Songot Yudi
Songot Yudi 20 hari yang lalu
Salam kenal dik
Mira Miraa
Mira Miraa 20 hari yang lalu
Bojan cannot artinya mrka
Mira Miraa
Mira Miraa 20 hari yang lalu
Bosaaannn.smmma brtanyaaa mrkaaaa
Zul Qzul
Zul Qzul 20 hari yang lalu
Pokonya tude poin,, dd sayang cantik ,,hijabnya jangan di rubah kurang cocok seperti biasa aja kaya pertama ketemu kk bilar oc,, mksh tolong di perhatikan saking sayang sudah merasa sm anak sendiri
Zul Qzul
Zul Qzul 20 hari yang lalu
Ass. ...dd lesty tah cantik banget pakai hijabnya,, saya suka dd jangan di macem -macemin jangan di rubah seperti waktu di sumba mh kurang cocok,, anggun nya hilang,, maap yah saking sayang sm dd jd cuma ngasih saran aja
NUNUNG KOMALASARI
NUNUNG KOMALASARI 20 hari yang lalu
Semoga dd sama bilar berjodoh klw sama Dinda ga cocok mungkin ga seru sama Lesti pasangan yg membawa Rizky KK bila akan naik daun,,klwdg cewen lain ga mungkin kalirnya tenar
Fajri Anna
Fajri Anna 21 hari yang lalu
Dede sikap mirip Bunda Hetty Kus Endang...bang Bii rupawan dan Dede bersuara merdu saling melengkapi πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»
Nur Hasna
Nur Hasna 21 hari yang lalu
Salah min di undangan itu mamanya Rizki yg nangis bukan lesti,anda lihatnya ga pas keuka lesti sih
Aminah Darwis
Aminah Darwis 21 hari yang lalu
Alhamdulillah akhirnya rizky billar & lesty menuju pelaminan..
Iis Aisyah
Iis Aisyah 22 hari yang lalu
Dua2,a udh saling cinta tp TDK mau dpublis, yg penting bilar udh Dateng k ortuanya
Atriyah Sakkinah
Atriyah Sakkinah 22 hari yang lalu
Pertemuan yang indah
ate fatimah
ate fatimah 22 hari yang lalu
Billar anugrah buat Dd Lesti, bersyukur aja !
Syalu mudia Fakhira
Syalu mudia Fakhira 23 hari yang lalu
apa sih Lesti πŸ˜€
Nani kartika
Nani kartika 24 hari yang lalu
Tak nyamn ku pandang....melihat nya Jdi gue no.comen Yg aku suka Lesti kejora
Dedeh Dedeh
Dedeh Dedeh 24 hari yang lalu
Semoga leslar ber jodoh .
Betty Rosilawati
Betty Rosilawati 24 hari yang lalu
Insya Allah berjodoh dan sakinah mawadah warrahmah.
Farida T
Farida T 25 hari yang lalu
Doa yang terbaik buat Lesllar apapun ituh kalian berdua saling mendukung aminπŸ’
Kartini Setyawati
Kartini Setyawati 25 hari yang lalu
Semoga cinta Bilar tulus buat Lesty selamanya Aamiin.
Fivin Dadi
Fivin Dadi 25 hari yang lalu
Boket amerika
Siti Asijah
Siti Asijah 28 hari yang lalu
Ini felem kapan kok misik di puter2 bung2 waktu saja ini sekarang kan suda istrinya tey bayan kok gak menghargai rey sama sekali gini ini apa kluarga rey gak meliatnya...lestilo suda gak perna ngungkit2..dinda wau kokgak tau malu suda punyak suami kok masi gumbar lakik lain...
Ikah Sri Atikah
Ikah Sri Atikah Bulan Yang lalu
Nah saat Dede datang ke acara nikahan Mantan nya Ibu kecewa ...Dede..kenapa hrs datang...sih..Tapi ternyata Alloh ngatur nya seperti itu, sampe Alloh pertemukan anyar A Kaka dgn Dede...Allohuakbar. Semoga Alloh cepet dipersatukan Aamiin..
Ikah Sri Atikah
Ikah Sri Atikah Bulan Yang lalu
Untung sekarang Kaka dpt ganti yg baik juga ya Ka . ? Kasian juga liat nya..
Ikah Sri Atikah
Ikah Sri Atikah Bulan Yang lalu
Untung sekarang Kaka dpt ganti yg baik juga ya Ka . ? Kasian juga liat nya..
Xvdgg Gghhn
Xvdgg Gghhn Bulan Yang lalu
Dan ajaib nyh kedua keluwarga nyh sma 2 merestui dan orng his Rizky billar begituh sontak merestui dan billar tentu nyh cma sma dd kejora yg di kenalin langsung sma orang the nyh .pokok nyh kkiiyyuuttttt Lesllaarr Aannjjaaaytyy
Xvdgg Gghhn
Xvdgg Gghhn Bulan Yang lalu
Dan mungkin billar sma dinda bkn jodoh nyh karna semua Allah yg menakdirkn bukti nyh walau lama sma dinda tpi bkn jodoh nyh sebalik nyh Lesti lama sma rijkiDa2 berpidah jg dan tanpa di sangka2 Allah mempertemukn dua sejoli Lesllaarr dan membawa keberkahan buat mereka berdua smoga pasangan Lessllaar Bahagia dunia akherat Aamiin
Xvdgg Gghhn
Xvdgg Gghhn Bulan Yang lalu
Duuh pokok nyh ini pasangaan terkkiiyyuuttt lesllaarrr sungguh seneng bngeet dan doa terbaik sllu buat pasangan Lesllaarr niat baik nyh menuju ke jenjang halal Aamiin
Iin Herdia Ningsih
Iin Herdia Ningsih Bulan Yang lalu
Uwj
Azam Rehan
Azam Rehan Bulan Yang lalu
Selamat buat dd dan riski bilar moga langgeng dan mkin sukses
hatika nuraini
hatika nuraini Bulan Yang lalu
Menuju kebaikan harus sabar ya
hatika nuraini
hatika nuraini Bulan Yang lalu
Berdoalah selalu banyak orang yg iri hati
Sawitri Ana
Sawitri Ana Bulan Yang lalu
Hidup Leslar,,jaya terus,berkarya teruus ya Leslar...
hoeriyah Siti
hoeriyah Siti Bulan Yang lalu
Nah itulah jodo ,mungkin ini yg terbaik buat leslar ku do'akan semoga kalian bahagia menjadi pasangan dunia akhirat Bilar pria yg mempunyai hati legowo dan DD.lesti wanita Solehah.
Har tati
Har tati Bulan Yang lalu
Pokoknya pasangan terkiyuutt harmonis moga sampai nnk kake pun tetap harmonis jodoh dunia akhirat
Nikmatus Sholihah
Nikmatus Sholihah Bulan Yang lalu
Semoga didekatkan jodoh nya.amiiiin
arzety Lndto
arzety Lndto Bulan Yang lalu
Bahagiaaa banget liat mereka berdua.... Sehari saja nggak nonton kayak ada yg kurang pokonya kiyuuut babget
Martini Jamal
Martini Jamal Bulan Yang lalu
Semoga jadi keluarga sakinah mawadah wa rohmah ya Les dan Bilar.Dan semua tantangan hidup kedepan dapat dilalui dengan kemudahan dari Allah Subhanahu wa Takalla .Amin ya Rob
Elly Cweety
Elly Cweety Bulan Yang lalu
Dimenit ke 5.22 apa ya judul lagunya
Nurliyan Nur
Nurliyan Nur Bulan Yang lalu
Semoga dde sm rizky millar cepat menikah.
ARYATI ASKAT
ARYATI ASKAT Bulan Yang lalu
Biar dinda cantik.tpi klh sama senyuman dede yg bnyak bikin lelaki jatuh cinta..
Sery Rezeky
Sery Rezeky Bulan Yang lalu
Aku dari Bogor fansnya leslar hadir
ali gamersz
ali gamersz Bulan Yang lalu
Alhamdulillah yaallah semoga jodoh dunia sampai aherat de lesti sama kaka bilar semoga sehat panjang umor dan suksek selalu dan banyak rezekinya yaallah semoga dapat perlindungan dari allah subhanallah taala dan rido, nya allah yaallah semoga di kuatkan imannya amiin
Amir Udin
Amir Udin Bulan Yang lalu
Memang benar dua sejoli ini bikin baper semoga LESLAR menjadi pasangan hidup yang bahagia Sakinah Mawaddah Warohmah, semoga SCTV dengan Indosiar menjadi keluarga besar ( sebagai besanπŸ‘πŸ˜) karen anaknya saling jatuh cinta berjodoh Aamiin
Sumarti Morsen
Sumarti Morsen Bulan Yang lalu
Kebahagiaan Leslar menanti di pelaminan. Insya Allah
Siti Asijah
Siti Asijah Bulan Yang lalu
Kalau bisa. Vidionya dinda dan billar jangan di putar karena masa lalu. Kita bahas masa depan aja biar nyaman buat pemiarsa ok trim. 😁😁
Yuni Astuti
Yuni Astuti Bulan Yang lalu
Awal" sih aku seneng krn adik lukanya sdh terobati,, tp krn terlalu diumbar jadi nek deh.
Siti Asijah
Siti Asijah Bulan Yang lalu
Alhamdulila ahernya dd lesti sama mas billar berbahagia aamiin semoga sehat slalu banyak rezekinya lancar segalanya aamiin yra allah melindungginya aamiin.. 😁😁
Kabiro Advokasi_Yeni
Kabiro Advokasi_Yeni Bulan Yang lalu
Rahmat baikuni
Martiningsih Muchtar
Martiningsih Muchtar Bulan Yang lalu
Billar lambat....kan gak pacaran ya di ambil orang
Raffael Pramudya
Raffael Pramudya Bulan Yang lalu
Love leslar
OK OK
OK OK Bulan Yang lalu
Kalah vicky tahta cinta....wkwkwkw
Izrul Izham
Izrul Izham Bulan Yang lalu
Walaupun sudah dilihat berkali-kali ttp aja gak bosan
Maulana Adi
Maulana Adi Bulan Yang lalu
Mudah2an dede & kaka berjodoh ya aalloh
Ahmad Sadet
Ahmad Sadet Bulan Yang lalu
Doa nu trbaik kngo billar srg lesty Mdah"an di msa lalu na,,,mnjdi kbhgiaan kngo ka payun na,,,srg strusna,,,aamiin
Yarni Kasturian
Yarni Kasturian Bulan Yang lalu
Lupakanlah masa lalu masing2,sekarang berdirilah tegar menatap masa depan yg cerah,TDK mungkin membaca novel berulang2, pasti ceritax sama.
Tarti Ismiati
Tarti Ismiati Bulan Yang lalu
Sungguh miris melihat lesti hadir dipernikahan rizki rido , air mata sy tak terasa menetes dipipi .
Neneng Siti
Neneng Siti Bulan Yang lalu
Aamiin Yaa Robb
Siti Asijah
Siti Asijah Bulan Yang lalu
Mas billar jgn gemesiloya nanti saya gemes temenanloyo dd lesti yg sabarya kalau mas billar itu masih gomonggin dinda teros ada apaya kok gak kasian dd lesti dd lesti itu cantiklo tajir pinter dd lesti itu idaman semua laki2...
Entin Suhaedah
Entin Suhaedah Bulan Yang lalu
Leslar kiyuuuut
Entin Suhaedah
Entin Suhaedah Bulan Yang lalu
Anjaaay berdebar bergetar cpt halal aamiiin
Ber Kat
Ber Kat Bulan Yang lalu
Setelah ketemu dede nak billar selalu ceria
Shwarsi Shwarsi
Shwarsi Shwarsi Bulan Yang lalu
Mudah"an Leslar bener " berjodoh dunia aherat. Aamiin 3 x yrb
Solechah Hariyanto
Solechah Hariyanto Bulan Yang lalu
Smoga Leslar berjodoh ya... Amiin
Bitter MURMUR
Bitter MURMUR Bulan Yang lalu
sungguh ga mudah dapetin sosok seperti dd , wanita idaman kaum adam
Joni Joni
Joni Joni Bulan Yang lalu
Looh
Icah Hapipah
Icah Hapipah Bulan Yang lalu
Sukses terus ya dd dan bilar semoga alloh melidungimu amin semoga berjodoh amin
Umi Chanifah
Umi Chanifah Bulan Yang lalu
The power of leslar ....insyaalloh .. Jodoh dunia akhirat 😘🀲
Umi Chanifah
Umi Chanifah Bulan Yang lalu
Leslar is the best insyaalloh ...
Robi Ati
Robi Ati Bulan Yang lalu
Semoga selalu bersama buat leslar tak terpisahan❀❀❀
roba'ah robaah
roba'ah robaah Bulan Yang lalu
Semoga
Bu Uda
Bu Uda Bulan Yang lalu
Bilar katanya jaga pandangan, untk hati pasangannya, tapi dg tasya kok begitu gaada lain2 nya pake begituan
Upss!! Lesti Kepergok Main ke Rumah Rizky Billar - Star Blitz
18:09
Surya Citra Televisi (SCTV)
Ditonton 207 rb
TELUSURI RUTE SJ-182 DI SIMULATOR
26:01
Fitra Eri
Ditonton 4,1 jt
KIA PILIH ALDEBARAN ATAU VESPA ?
20:13
The Sungkars Family
Ditonton 650 rb
Lesti dan Billar Akan Membuka Bisnis Bersama??! | Hot Shot
19:01
Surya Citra Televisi (SCTV)
Ditonton 303 rb
TELUSURI RUTE SJ-182 DI SIMULATOR
26:01
Fitra Eri
Ditonton 4,1 jt
KIA PILIH ALDEBARAN ATAU VESPA ?
20:13
The Sungkars Family
Ditonton 650 rb
Terakhir berhenti makan tantangan selama 24 jam | Multi DO Challenge
14:22