GEMA TAKBIRAN 2020 NONSTOP TERBARU - ADAM

  Ditonton 431,226

ADAM MUSIK

6 bulan yang lalu

Takbiran
Arr Music Eza Septian
Video DP Dado
Video Production by Kaffah Production
Vocal by ADAM
#TAKBIRAN2020 #Lebaran2020 #IdulFitri1441

Komentar
Arga Soka
Arga Soka 16 hari yang lalu
aku nangis lihat video ini
putri prihartini
putri prihartini 16 hari yang lalu
Pengen nangis kalau denger takbir
Rohma Ummah
Rohma Ummah Bulan Yang lalu
Andai semua lelaki sperti adam music, masyAllah sisakan 1 ya Allah
nhiar cute
nhiar cute Bulan Yang lalu
Masyaallah suaranya merdu sekali, dan saya terharu mendengar nya🤗
Dona Pratia
Dona Pratia Bulan Yang lalu
Kang dodi suara nya bikin merinding MasyaAllah
BEBAS OFFICIAL
BEBAS OFFICIAL Bulan Yang lalu
Adem
Mumun Munawaroh
Mumun Munawaroh Bulan Yang lalu
Masya allah...merdu bangett suaranyaaa😍sukses buat ADAM👍👏
Faudza Mae Dimalanas
Faudza Mae Dimalanas Bulan Yang lalu
Ma Sha Allah🌸
lusida ari maylina
lusida ari maylina Bulan Yang lalu
Koko Rey..
꧁F⃟I⃟A⃟꧂
꧁F⃟I⃟A⃟꧂ Bulan Yang lalu
Ya Allah rindu Ramadan lagi, semoga kita semua di pertemukan di Ramadhan yg akan datang...
Kutsy Kutsy
Kutsy Kutsy Bulan Yang lalu
Dengerin ini bikin nangis..Krn mikir hari raya tahun masih bisa ngerayain bareng keluarga atau tidak..tapi semoga saja masih bisa hari raya di bumi😢😢
Aimar Faliqul Ishbah
Aimar Faliqul Ishbah Bulan Yang lalu
Adam musik
Waty Ismail
Waty Ismail Bulan Yang lalu
Masyaallah, bang dodi suaranya..masyaallah..
Nurul Hidayat
Nurul Hidayat Bulan Yang lalu
Ya Allah Rey..smga ank yg qw kandung ini sprti Rey Soleh,n gnteng😁🥰🥰
yusuf lihawa
yusuf lihawa Bulan Yang lalu
Rinnnnduu suasana ramadan ya?
Putri Yusfika
Putri Yusfika 2 bulan yang lalu
Suara Rey masyaallah
KLG fadli bom-bom
KLG fadli bom-bom 2 bulan yang lalu
Yaa allah subhannallah
charina ramadani
charina ramadani 3 bulan yang lalu
Aamin
Muslim ceria
Muslim ceria 3 bulan yang lalu
Mohon maaf lahir batin
Nita Rifai
Nita Rifai 3 bulan yang lalu
Kerennnnnnn habissssss 😘😘😘😘😘
Nina Suhaena
Nina Suhaena 3 bulan yang lalu
Favorit anak2...
Becikopik Becikopik
Becikopik Becikopik 3 bulan yang lalu
Merinding
Uswatul Kholifah
Uswatul Kholifah 3 bulan yang lalu
ramadhan adam ☺️☺️☺️☺️
Uswatul Kholifah
Uswatul Kholifah 3 bulan yang lalu
Adam bagus banget adam
anisa
anisa 3 bulan yang lalu
Masyaallah
kim Hyong
kim Hyong 3 bulan yang lalu
Wow really Amazing ❤️❤️ mashallah ✨ Allah Akbar sobhanaho w ta3ala
fantastic stylish
fantastic stylish 3 bulan yang lalu
Mashallah ShubhanAllah mashallah
Muslim ceria
Muslim ceria 3 bulan yang lalu
Aku suka banget video adam sampai aku ulang ulang
ditajalal
ditajalal 3 bulan yang lalu
Kok ada yah yang unlike
Raisa Zahida
Raisa Zahida 3 bulan yang lalu
MasyaAllah adam musik membuat hati semua orang yg lihat video ini menjadi ademmm
Nur Annisa
Nur Annisa 3 bulan yang lalu
Maa syaAllah
Riska rosalia
Riska rosalia 3 bulan yang lalu
jadi terharu kakak ,, sama-sama berjuang ya kakak sama aku
Kuliyen Jepang
Kuliyen Jepang 3 bulan yang lalu
Salam dari jepang sukses terus buat channel nya 🙏🏻 L 👍+ 🔔 di tunggu kunjungannya kembali😁dan juga vidio berikutnya. yang lain silahkann berkunjung. amanahh
senopati 21
senopati 21 3 bulan yang lalu
Dan nanti akan bertemu lagi dengan bulan ramadan dan idul adah
senopati 21
senopati 21 3 bulan yang lalu
Semoga ramadan sebelumnya dapat hikma
senopati 21
senopati 21 3 bulan yang lalu
Engga kerasa udah idul adha aja hati adem dan senang juga
Hj Santalia
Hj Santalia 3 bulan yang lalu
Ass wr wb = selamat hari raya idul adha = m , adam = m , alif , m , adzan , m , anugrah . Amin
Lailatu Shofia
Lailatu Shofia 3 bulan yang lalu
ADAM bikin vidio clip lagu ka dito yg buat ka anisa dlu yang boomingg,, sama lagu nya ka rey yg skrng booming, sama laguu nya ka natta buat ka wardah, tinggal ka dodi punya lagu gak buat istri?, bkin vidio nya sama pasangan masing2 :)
hikma nafia
hikma nafia Bulan Yang lalu
Ikrar Cinta by Bang Dodi belum nyimak kah kak? Ada kak
Nasrah family
Nasrah family 3 bulan yang lalu
MasyaAllah sukses slalu rey n adam,, Amiin
Agung Wijaya
Agung Wijaya 3 bulan yang lalu
Puter berulang ulang kali Kesini gara gara Rey nikahin dinda Beranda youtubd sama ig ku saat ini tentang Rey Dinda dan Adam member😍
waswenti Bkl
waswenti Bkl 3 bulan yang lalu
Masyah Allah...hebatnya adek2ku.. Semoga jadi Habhibei Allah ...Aamiiiin
tri retna hayu ningrum
tri retna hayu ningrum 3 bulan yang lalu
Subhanallah....terasa banget sedihnya saat denger takbiran, ketika telah kehilangan bapak ... Semoga Allah SWT memberikan ampunan utkmu bapak...
Shalut Jamur
Shalut Jamur 3 bulan yang lalu
Bikin nyaman dihati
Nara R
Nara R 3 bulan yang lalu
MasyaAllah
M.H.N Azka
M.H.N Azka 3 bulan yang lalu
subhanallah
Zahrina Habibati
Zahrina Habibati 3 bulan yang lalu
MasyaAllah
Yudha Indiawati
Yudha Indiawati 3 bulan yang lalu
Menit ke 4:50 😊
Puttputri
Puttputri 3 bulan yang lalu
Kalau denger takbir gini auto nangis . . Serius :'(
Lia Nuraini
Lia Nuraini 3 bulan yang lalu
Sukses terus untuk Adam musik semoga bisa maju terus Aamiin
rosita chaniago
rosita chaniago 3 bulan yang lalu
sendirian dirumah padahal idul adha,, mutar takbir ini aja berulang2 biar merasa rame dan lagi di kampung sama keluarga
Kiki Putri
Kiki Putri 3 bulan yang lalu
3x idul adha d kota org, smoga tahun depan bisa merayakan idul adha d kampung
Akbar _ Patty
Akbar _ Patty 3 bulan yang lalu
Selamat hari raya idul Adha 1441 H. Bagi semua umat Islam sedunia.
Unie Riska
Unie Riska 3 bulan yang lalu
Ya Allah semoga ayah dan ibu ku selalu sehat..bisa bertemu kembali di hari kemenangan .aamiin
Siti Maemunah
Siti Maemunah 3 bulan yang lalu
DiPuter ulang pas idul adha.. Ada yang sama.. Hehe
Sandyta Agi
Sandyta Agi 3 bulan yang lalu
Masysa ALLAH
Khairud din Herry
Khairud din Herry 3 bulan yang lalu
Assalamualaikum wrwb.. Smoga ummat islam slalu dalam kemenangan yang d Ridhoi Alloh swt... Aamiin Yarobbal Aallaamiin
Romin S Adam
Romin S Adam 3 bulan yang lalu
Alloh huakbar-Alloh huakbar-Alloh huakbar untuk anakku dimanado.
Dhe Onie Thea
Dhe Onie Thea 3 bulan yang lalu
Nonstop tpi cuma 10 mnit
Qorby Najmia
Qorby Najmia 3 bulan yang lalu
Malam takbiran yang indah
JURIAH juriah
JURIAH juriah 3 bulan yang lalu
Masya Allah.meneteskan air mata😭😭 dengerin takbiran Adam.merdu banget suaranya
Heni ulandari
Heni ulandari 3 bulan yang lalu
Siapa yang malam takbir Idul Adha kesini
Aura Mustika Fauziah
Aura Mustika Fauziah 3 bulan yang lalu
Masyaallah....
Elly Suryani
Elly Suryani 3 bulan yang lalu
Ok daku
ainil masura
ainil masura 3 bulan yang lalu
Masya Allah
Sintia Alima
Sintia Alima 3 bulan yang lalu
MasyaAllah❤️
Setia Jaya
Setia Jaya 3 bulan yang lalu
bagus suaranya adam
bunda alea dzahin
bunda alea dzahin 3 bulan yang lalu
Trending takbiranya biukin menyentuh hati 👍❤️
Nurwahidah Idha
Nurwahidah Idha 3 bulan yang lalu
Dengar dimalam idul Adha masih pandemi semoga keadaan bumi lekas pulih dari virus Aamiinn....
Elimarni Elimarni
Elimarni Elimarni 3 bulan yang lalu
Masya Allah enak didengar
Ferischa
Ferischa 3 bulan yang lalu
Selamat hari raya idul adha 1441H
Rini Wahyuni
Rini Wahyuni 3 bulan yang lalu
Adem bgt
Ida Farida
Ida Farida 3 bulan yang lalu
Subha nallah ganteng2 semuanya..terpancar auranya
Zahro Aini
Zahro Aini 3 bulan yang lalu
Asli enak banget di dengerin:(
Qenan Play
Qenan Play 3 bulan yang lalu
Terimakasih ka adam takbirnya bisa untuk Hari raya Idul Adha minal aidzin wal fa idzin
Bapak Sardi
Bapak Sardi 3 bulan yang lalu
😭
Lailatul Ardha
Lailatul Ardha 3 bulan yang lalu
Yg kesini karna bsk idul adha like dong
Dyah Wanaraya
Dyah Wanaraya 3 bulan yang lalu
Engga nyangka udh 2 thn gak gak lebaran idul Fitri juga idul adha gak bareng ortu. Rasanya tu sedihh,,tapi ya kudu semangat. Nasib anak rantau.
Salsabila Khoerunisa
Salsabila Khoerunisa 3 bulan yang lalu
Masyaa Allah..
Dyah - Anin Kusumawati
Dyah - Anin Kusumawati 3 bulan yang lalu
Subhanallah....
Azzahra Rizkya
Azzahra Rizkya 3 bulan yang lalu
Lebaran idul adha kali ini rumahku di penuhi dengan gema takbir dari Adam musik,adem dengarnya,mamaku sampai terharu nangis
Radiallahu Anha
Radiallahu Anha 3 bulan yang lalu
Saya kembali mendengar kan ini di malam takbiran untuk idul adha. Ada yang sama??
Nindy Zahra
Nindy Zahra 3 bulan yang lalu
Aku dengerin di hari ini IDUL ADHA. MasyAllah merinding hati ini , dan berlinang air mata apalagi liat keadaan indonesia yang masih ada corona. Bismillah yAllah corona ga ada lagi , lekas membaik negaraku bumiku aamiin
Mhd Anwar Nawawi
Mhd Anwar Nawawi 3 bulan yang lalu
2 kali lebaran ditahun ini masih berduka dengan adanya pandemi covid 19 yang belum kelar juga kasus nya, semoga setelah takbir berkumandang di lebaran Idul Adha tahun ini 2020 semoga pandemi covid 19 di seluruh dunia hilang dan kembali normal seperti biasa. Like dan komen Aamiin
Rissa Riantoro
Rissa Riantoro 3 bulan yang lalu
Masyaallah
Rianti Monoarfa
Rianti Monoarfa 3 bulan yang lalu
Besok idul adha😇
nia husein
nia husein 3 bulan yang lalu
Diputar lagi...lagi...dan lagi..... Selamat Idul Adha
Meutia Ratna Widyarani
Meutia Ratna Widyarani 3 bulan yang lalu
Masyaallah😭
Vira Maulaya Dayana
Vira Maulaya Dayana 3 bulan yang lalu
Ya allah auto nangis denger takbiran, ke inget ternyata ini takbiran dan lebaran ketiga tanpa hadir nya papah, tahun lalu takbir idul adha tepat 7 hari kepergian papah, sekarang udah mau 1 tahun kepergian nya 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
Agung Wijaya
Agung Wijaya 3 bulan yang lalu
Kesini gara gara Rey nikahin dinda
Khusnul Hatimah98
Khusnul Hatimah98 3 bulan yang lalu
MasyaAllah
Zhiee au
Zhiee au 3 bulan yang lalu
Selamat hari raya haji ....
HABIB PERDANA FARROS
HABIB PERDANA FARROS 3 bulan yang lalu
Utk kesekian kali nya mampir kesini...kali ini setelah Rey nikah...
Dhjshhs Jdmndnd
Dhjshhs Jdmndnd 3 bulan yang lalu
Liat rey nangis jadi ikutan mewek diriku
Resty Julya
Resty Julya 3 bulan yang lalu
Denger takbiran jd nangis senangis2 nya sedih udh 2thn ga bsa pulkam ga bsa kumpul sm org tua.😭😭😭
Revania Putri Utami
Revania Putri Utami 3 bulan yang lalu
MasyaAllah, 9 dzulhijah perbanyak takbir
Chindy Zs
Chindy Zs 3 bulan yang lalu
Besok hari raya idul adha😭🥰
Intan Nur Azizah
Intan Nur Azizah 3 bulan yang lalu
🥺🥺❤️❤️❤️❤️
kartika kartika
kartika kartika 3 bulan yang lalu
masyallah tabarakallah...mau nangis rasanya denger suara adam pada adem
Ima Rosmawati
Ima Rosmawati 3 bulan yang lalu
Semoga tahun depan dan seterusny bisa bertemu lgi dengan bulan suci Ramadhan,berkumpul bersama keluarga amin🤲💜
Murni channel
Murni channel 3 bulan yang lalu
MasyaAllah merinding
YA RASULULLAH - ADAM (Cover)
05:23
ADAM MUSIK
Ditonton 3,9 jt
Di Hari Raya - ADAM
03:32
ADAM MUSIK
Ditonton 411 rb
HAVE A GREAT NEW JOURNEY LJ !
17:30
Team RRQ
Ditonton 2,5 jt
GEMA TAKBIR NONSTOP - UST.JEFRI AL BUCHORI
1:16:57
GEMA TAKBIR IDHUL ADHA - KELUARGA NAHLA
05:49
Aishwa Nahla Official
Ditonton 3,2 jt
ISTIKHARAH CINTA - SIGMA  (Official Music Video)
05:01
SIGMA ENTERTAINMENT
Ditonton 4 jt
ADAM - IZINKAN AKU #MENGHALALKANMU
04:39
ADAM MUSIK
Ditonton 2 jt
HAVE A GREAT NEW JOURNEY LJ !
17:30
Team RRQ
Ditonton 2,5 jt
Via Vallen - Karmila ( Official )
3:48
Via Vallen Official
Ditonton 180 rb
Nella Kharisma feat. Dory Harsa - Bukti Janjimu [OFFICIAL]
4:25
Big Sean - Wolves ft. Post Malone
3:26
BigSeanVEVO
Ditonton 1,3 jt
SATU DI HATI (Official video)
4:39
SULE Channel
Ditonton 804 rb