[FULL] Perjalanan Cinta Nikita Willy dan Indra Priawan | OKAY BOS (24/08/20)

  Ditonton 645,561

TRANS7 OFFICIAL

3 bulan yang lalu

OKAY BOS
Senin, 24 Agustus 2020
=============
"OKAY BOS"
TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUMAT
PUKUL 18.00 - 19.00 WIB
================
#OkayBosTrans7
#RaffiAhmad
#NikitaWilly

Komentar
sahdu mini
sahdu mini 5 hari yang lalu
Lehkudungan tanggung
DR. Agus Maftuh SH
DR. Agus Maftuh SH 6 hari yang lalu
Billy ganti dong. Planga plongo
Bertha Ayu
Bertha Ayu 9 hari yang lalu
pd masalahin hijab nya niki,btw itu bkn hijab tapi scarf niki pernah blg kalo itu tuh bkn hijab tp scarf. buat nutupin aja,bkn nutupin full. karena dia syuting hrs lepas hijab,drpd buka tutup buka tutup,kl belom siap ya pake scarf kyk gitu aja dulu. gitu sih,sorry if im wrong
Iski chay Handayani
Iski chay Handayani 13 hari yang lalu
😂😂😂 jilbabnya bikin saya jd bengong
Nur Risna Nurani
Nur Risna Nurani 16 hari yang lalu
Lucu itu pake hijab apa gmna sih bingung.....
Bay Haki
Bay Haki 18 hari yang lalu
Pas kak Indra bilang tersayat sayat ngakak banget ya Allah😂😂..yg nonton stelah mereka menikah likeee😁
watun watun
watun watun 19 hari yang lalu
barrakallahu fiik kum a Raffi semoga dua persatuan cinta halal menjadi ladang pahala di akhirat nanti buat A Raffi 🙏 Aamiin Allahu Aamiin 🤲
Santi Ismirani
Santi Ismirani 20 hari yang lalu
indra cool tapi bodorrr .. smart pulaaa ...
Pradita chintia
Pradita chintia 20 hari yang lalu
Ayo undang lagi dia donggg gemesssshhhh
Astri Gunawan
Astri Gunawan 21 hari yang lalu
Nikita willi pakai jilbabnya yg ketutup semua biar cantik klo kayak gitu di liat g enak sekli
Rizky Nurvitasari
Rizky Nurvitasari 23 hari yang lalu
Semoga sakinah mawaddah warohmah untuk niki dan indra, Amin
Ruby
Ruby 23 hari yang lalu
Si raffi harga dirinya udah putus hahahaaaa... konyol tp keren lawakannya
Gibran Alfi rizki
Gibran Alfi rizki 23 hari yang lalu
Niki ternyata aslinya jujur dan gak jaim
Kusma Waty
Kusma Waty 24 hari yang lalu
Itu jilbapan apa apaan ya gais. Pengen padang emot ngakak
Arya Saputra
Arya Saputra 25 hari yang lalu
Kok Nikita Willy nggak cocok dari tampang sama Indra ya.. berarti Nikita Willy nggak memandang fisik.... The best 👍👍
Dikysetiawan Diky
Dikysetiawan Diky 25 hari yang lalu
Mb mening ga usah pake hijab masA begitu
Puryanti Yanti
Puryanti Yanti 26 hari yang lalu
Aduuuhhh itu krudung model apa lg😢 jgn tanggung2 mba..sekalian di tutup aurat nya
Salim Khadijah
Salim Khadijah 26 hari yang lalu
G usah make hijab knpa seeh,,kalo rambut dkliatin gitu...
yunita hendrela
yunita hendrela 26 hari yang lalu
Kok gemes sih liat mereka ber2
Avisha Gadis
Avisha Gadis 26 hari yang lalu
Jd itu jilbab, bandana atau apa yaa 🤔 bingung w
louice christiana
louice christiana 26 hari yang lalu
Niki imut, cantik, ketawax renyah, ngegemesin, lucu.. Indra tegas tp ramah.. Semoga bahagia terus yaa sampai kakek nenek..
Nania Setiawan
Nania Setiawan 26 hari yang lalu
Hijab na nikita wili aneh.. moga berkaca lagiiii tdk elok di lihat na..
Vera Fajrin
Vera Fajrin 26 hari yang lalu
Itu belajar pake krudung dimna !? Niat gak nutup aurat
Claretia Obe
Claretia Obe 27 hari yang lalu
Langgeng smpe opa Oma yah🙏❤️
Budi Sugianto
Budi Sugianto 27 hari yang lalu
Orang cantik mau diapain j cantik j....mungkin hijabnya masih belajar harus dimklumi...hijrah itu butuh proses....mudah mudahan menjadi keluarga samawa
Dea Regina
Dea Regina 27 hari yang lalu
Ga ush liat fashion niki drpda nnti hati jd julit .. Mending liat acaranya aja seru bgt... Ngakak.. 😂
Dini Rossana
Dini Rossana 27 hari yang lalu
q ko gk suka lht nikita pkai hijab bgtu..kaya jini oh jini deh..
Nyonya zhy
Nyonya zhy 28 hari yang lalu
Yaaa sma ,,
Nyonya zhy
Nyonya zhy 28 hari yang lalu
Liat jilbbnya kayak gtuu
muji sobichatun
muji sobichatun 28 hari yang lalu
Itu bkn hijab, tp bandoo syar'i
Marina Ina
Marina Ina 28 hari yang lalu
04:15 Ka Indra : lelaki harus kasih komitmen dan kepastian lah
Ferdy Erlangga
Ferdy Erlangga 28 hari yang lalu
Nagita kocak 😂
Trining Lestari
Trining Lestari 28 hari yang lalu
Itu kerudung model apa ya..bulane kerudung untuk nutup aurat rambut.tapi rambutx bisa kayak gitu..hhhhh
Real Meliza
Real Meliza 28 hari yang lalu
Kok Nikita Pakek. Krudung kayak gitu
TRUE LOVE
TRUE LOVE 28 hari yang lalu
astaghfirullohal adhiim.. mb nikita, kalo mau berjilbab y berjilbablah, berikanlah contoh yg baik pd sesama muslimah.. tp menurutku pribadi lebih baik g usah berjilbab aja...
Dewi Chaniago
Dewi Chaniago 28 hari yang lalu
Ngaak ada vicky Kalau ada lucu
Kang Tae-djo
Kang Tae-djo 28 hari yang lalu
Best couple of the year 2020 Suami istri ter-HITSS 2020 bang indra - ka nikita willy
Ananda Dea Ayu
Ananda Dea Ayu 29 hari yang lalu
Jodoh gk akan kemqna ya mbak niki semoga bahagia dan langeng
Frederica Patricia Lukito
Frederica Patricia Lukito 29 hari yang lalu
sumpah ngakak banget wkwkwkwkwkwk
nurbaitiramadhan nurbaitiramadhan
nurbaitiramadhan nurbaitiramadhan 29 hari yang lalu
Smg sj NIKITA WILLY berjodoh dng INDRA sampai langgeng Kakek Nenek sekali mnikah buat selamanya.
Rahma Niar
Rahma Niar 29 hari yang lalu
Nikita wili,pkek jelbab main2 mcm di permainkann agama nya
R S
R S 29 hari yang lalu
Yg komen soal cara berpakaian Niki sebaiknya dgrin dia ngomong di platform lain klo dia blg dia mmg blm berhijab tp msh belajar menutup aurat dgn tidak berpakaian terbuka. Makanya di bbrp sinetron dia ga berhijab tp pakaiannya sdh tertutup. Sbg sesama muslim baiknya jgn menghujat aplg yg baru belajar agama. Pernah terjadi sm aku soalnya. Malahan jd ciut krn di judge.malahan jd males belajar.
Vivo Y12
Vivo Y12 29 hari yang lalu
Apalah model Nikita Willy t..selendang dikepalanya t bikin risih
Inu Anugerah
Inu Anugerah 29 hari yang lalu
Nikita wily....padahal cakep rambut.a gk d kaya gituin
dapur mbak watik
dapur mbak watik 29 hari yang lalu
Itu pake hijab ceritanya ??
Katarina Dwi Lestari
Katarina Dwi Lestari 29 hari yang lalu
Lakinya nikita jelek.
Lia Ame lia
Lia Ame lia 29 hari yang lalu
salah kaka .. mirip nya sama legendaris ip man
Anair Riana
Anair Riana Bulan Yang lalu
Cuma penasaran sama model kerudungnya nikwil. Ya Allah :D napa sih kudu ada trend begitu.. astaghfirullah
kerang millenial
kerang millenial 27 hari yang lalu
Itukan pakaian wanita turkey
Khatijah Jah
Khatijah Jah Bulan Yang lalu
Pake jilbab nya ga ikhklas banget,,percuma,,,mending ga usah pke jilbab x y,,,,,
Nareswari 88
Nareswari 88 Bulan Yang lalu
Mending yg tatoan bili garing
Anita Rosida
Anita Rosida Bulan Yang lalu
nikita itu dandan apaan sih,,
Cewek Pisces
Cewek Pisces Bulan Yang lalu
Saya kristen, tapi lihat cara Nikita pake jilbab gue sedih😂😂😂😂 Massa ia stengah kepalah saja, anjayyy😅
Ana Yuliati
Ana Yuliati Bulan Yang lalu
Model Berhijab akhir zaman🤣🤣🤣🤣🤣🤣
kiyani Qu
kiyani Qu Bulan Yang lalu
Nikita cntik mnis dn jg kalem gk sombong👍👍
kiyani Qu
kiyani Qu Bulan Yang lalu
Rafi gokil hbs bgt😃😃😃 tgl prnikahn ko bs lp heeehee
A2 azel dan alma
A2 azel dan alma Bulan Yang lalu
Maaf sebelum nya, liat nikita wili ko aneh sih, pakai hijab kaya main", jilbab ko rambut nya kemana", maaf ya jadi kaya kuda poni maaf ya, harus nya jangan nanggung" biar liat nya gak aneh, soal nya niki kan artis di liat semua orang, harus mencontohkan yang baik
Abdur Rochman
Abdur Rochman Bulan Yang lalu
Hhhhhhhh dah thn 2020 pake' krudung rambutnya masih sisa😂😂
नरेश राई Ana
नरेश राई Ana Bulan Yang lalu
adakah yg kesini gara2 lewat dibranda terus penasaran sama model jilbab nikita
reva muzaqy
reva muzaqy 5 jam yang lalu
Aku
Mikail Tiqah
Mikail Tiqah 4 hari yang lalu
@Nur linah heran jugak aku😅
Divya Kaur
Divya Kaur 6 hari yang lalu
@fikry inside hijab dan scarf 11 12.
fikry inside
fikry inside 16 hari yang lalu
नरेश राई Ana scarf di luar negeri itu dipakainya bgitu, nikita kiblat fashionnya ke america, model2 brand gucci kalo kalo fashion week memang bgitu pakai scarfnya sperti hijab tapi mereka bukan bilang itu hijab. coba cari info lagi deh CMIIW
Leha Sweety
Leha Sweety 16 hari yang lalu
Hahaa saya penasaran
Orang Indonesia
Orang Indonesia Bulan Yang lalu
Niki cantik ,Indra ganteng, kalian pasangan serasi, smg klaian berjodoh smpi maut memisah kan.
Mas Sofyan
Mas Sofyan Bulan Yang lalu
Ngeselin banget gw liat Nikita pakek krudung gtu
Hercules Alaskan Malamute
Hercules Alaskan Malamute Bulan Yang lalu
😍😍😍love niki
Oktoberto Simanjuntak
Oktoberto Simanjuntak Bulan Yang lalu
Ketawa nya nikita suka 😍😍😍
Icha Putri
Icha Putri Bulan Yang lalu
Gw kesini bukan krna pengen dengerin mereka ngomong apa.. Tpi salfok aja sma yg di kepala Niki topi bukan hijab bukan!
infinity fried chiken
infinity fried chiken Bulan Yang lalu
wah nikita wili pinter banget ya pilih suami
Imas Aulia Rahma
Imas Aulia Rahma Bulan Yang lalu
17 oktober tanggal lahir ku dong😉😍😍
Lena Cihuy
Lena Cihuy Bulan Yang lalu
Itu sebenernya pake hijjab apa topi .aduh bikin bingung aja
Rini Fitriani
Rini Fitriani Bulan Yang lalu
Lucuuu bgett ntoon y
GALUH GALUH
GALUH GALUH Bulan Yang lalu
Klu emang blm niat berhijb ya jgn dipksain pke kerudung nikita
Yulia Rismawati
Yulia Rismawati Bulan Yang lalu
Pakai jilbab tp rambut nya kelihatan morel nya jelek
nenk Nia ramdan
nenk Nia ramdan Bulan Yang lalu
Hijb ko bgtu mnding buka
Lisa Hayati
Lisa Hayati Bulan Yang lalu
Model pake kerudung jaman now,,,
Putri bintang Sari
Putri bintang Sari Bulan Yang lalu
Sama sama highclass
Noor Anisyah
Noor Anisyah Bulan Yang lalu
Itu apa krudung ko nanggung2 model2 siih model tapi jadi aneeh
Fuji Taqiyya
Fuji Taqiyya Bulan Yang lalu
Jilbabnya 😁 style sih style. Tp g gitu juga lah. Kalo mau sekalian bando aja lebih kalem drpd gitu kan lucu
D. P. Y Sara Lodewijk
D. P. Y Sara Lodewijk Bulan Yang lalu
@Pitta Kelsey : Klo dipake di Iran mgkn ga masalah krn udah lazim di sana, tp ini dipakai di Indonesia jd agak aneh liatnya. Di Indonesia yg umum kan hijab jilbab nutup rambut atau sekalian kupluk yg menutup seluruh rambut.
Fuji Taqiyya
Fuji Taqiyya Bulan Yang lalu
Oh.. gitu. brarti lucu2 ya hijab wanita iran 😁
Pitta Kelsey
Pitta Kelsey Bulan Yang lalu
Itu hijab wanita iran mas 🙏🏼 Coba deh google. Hope this is help 👍
Naken Nurlatu
Naken Nurlatu Bulan Yang lalu
Slmt ya buat Nikita dan Indra semoga langgeng sampe kake nenek ya
Fransisca Angelina
Fransisca Angelina Bulan Yang lalu
Semoga gaya berhijabny gak ada yg contoh....🤣🤣
hairul zairishah
hairul zairishah Bulan Yang lalu
why is nikki so pretty .. shes should put on hijab .. thts suite her better ..
Mawar Merindu80
Mawar Merindu80 Bulan Yang lalu
Fokus krudungya..berjambol..
Ocha Juliani
Ocha Juliani Bulan Yang lalu
The best banget mereka💜
Lis Mardiana
Lis Mardiana Bulan Yang lalu
Wk wk pake hijabnya lucu kayak masha in the ...tapi smg kedepeanya jadi lebih baik lagi...is the best...🤤👍👍🙏
mbokde thukiyem
mbokde thukiyem Bulan Yang lalu
Mending g pakek hijap lucu
Agung syahputra Agung syahputra
Agung syahputra Agung syahputra Bulan Yang lalu
Tuh Nikita wili pakai apa seh, kok hijab yang sesuai dong jangan asal nempel
Pitta Kelsey
Pitta Kelsey Bulan Yang lalu
Itu hijab wanita iran mas.. memang begitu cara pakainya coba deh Di google 🙏🏼
Sara Yeni
Sara Yeni Bulan Yang lalu
Senyum2 sendiri liat episode ini...
nur shohifatul
nur shohifatul Bulan Yang lalu
so sweety
Chacha Nerisathisia
Chacha Nerisathisia Bulan Yang lalu
Ini mah setengah setengah.. mendingnkyk Nagita lah.. ngga usah pake tudung kepala daripada ambigu gini.. niatnya apa ya??? Jadi bingung.. mau bilang a ntr dikira nge fitnah.. mau blg b ntr.gk kyk gitu.. duhh duuhh.. 😢😢 jaman skrg da ada aja demi menciptakan image n tren.. 🙄 jadinya bingung kyk gini 😂😂 gak baik lah style kyk gini..😐😑😔
Chacha Nerisathisia
Chacha Nerisathisia 29 hari yang lalu
@D. P. Y Sara Lodewijk iyaa bener... 👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻 Kalo yg sadar n tau sih gk bakal niru.. tp kl yg gak ngerti n ngeyel (tipe bebal demi style) yg susah dikasih tau pasti ngikutin.. 🙄
D. P. Y Sara Lodewijk
D. P. Y Sara Lodewijk 29 hari yang lalu
@Chacha Nerisathisia : Dgn alasan apapun jangan kita tiru.
Chacha Nerisathisia
Chacha Nerisathisia 29 hari yang lalu
@D. P. Y Sara Lodewijk iyaa aku setuju banget... Daripada pelan pelan ngerusak syariat... Memang niatnya ngga gitu tp si stylist udh terang terangan niatnya gk bagus.. ngeri ah..
D. P. Y Sara Lodewijk
D. P. Y Sara Lodewijk Bulan Yang lalu
@Chacha Nerisathisia : Iya betul berdasarkan syari'at islam aja ga ada yg ngajarin model begitu. Ma'af bukannya sy sok tau, ini fakta bbrp teman sy berasal dr Iran mmg mrk muslim tp mrk tdk menjalankan syari'at mrk minum alkohol, daging babi, nikah beda agama dll. Tdk se-religius muslim Indonesia yg msh memegang syari'at. Ini bahaya si niki kan public figure dgn model kerudungan begini nti ditiru byk org, udahlah hancur syari'at. Yg jelas aja klo mau jilbaban ya yg bnr, klo ga mau blm siap ya jgn. Pakailah bando, hiasan rambut aksesoris biasa aja.
Chacha Nerisathisia
Chacha Nerisathisia Bulan Yang lalu
@D. P. Y Sara Lodewijk nah kan.. kebuka .. ternyata niatnya kyk gt.. udh gak bagus.. ternyata bener yg aku blg.. padahal dalam ajaran syariat Islam gk ada model kyk gt.. aneh lah stylist nya tu.. danger bgt..
AYI RAIS
AYI RAIS Bulan Yang lalu
Insaalloh seperti rafi n gigi
Alvhy Santoz
Alvhy Santoz Bulan Yang lalu
Ka Raffy tolong undang balik KK Natasha sama KK Verrel 😁🤭😍🙏🏾🙏🏾🙏🏾
athoy thoy
athoy thoy Bulan Yang lalu
Gua nnton video ini karna ngkiat krudung setengah si niki .
Annisa Z
Annisa Z Bulan Yang lalu
Sukaaa banget liat niki dan indra laki2 yg smart dan mengerti
Indah Sekawan
Indah Sekawan Bulan Yang lalu
Pke tudung nya ky none jmn baheula 😊
Shaqira wakawaka
Shaqira wakawaka Bulan Yang lalu
Nikita dan org2 yg komen itu q yakin tidak bodoh,tau mana yg baik dan mana yg tidak.bkn anak TK yg perjalanan hidupnya baru kemarin blm banyak pengetahuan.klw sudah tua kaya kita pasti tau lah bagaimana mengenakan hijab jngn pura2 tidak paham...jangan mengundang orang lain saling menghujat, pikirkan apakah sy pakai hijab begini org lain q komen tdk baik....agama itu ada aturannya pasti semua orang tau....
Rvanty Koto
Rvanty Koto Bulan Yang lalu
Model baju apa se ..jilbab setengah2
Nurhani Nurhani
Nurhani Nurhani Bulan Yang lalu
Salut sama nikita ...yg berhijab👍💪
Dinjay Kitchen
Dinjay Kitchen Bulan Yang lalu
Saya kaget pas niki ta will muncul
Verrina Chan
Verrina Chan Bulan Yang lalu
Gemes
Verrina Chan
Verrina Chan Bulan Yang lalu
Lucu kocak seru
Verrina Chan
Verrina Chan Bulan Yang lalu
India pencemburu jg ya
Verrina Chan
Verrina Chan Bulan Yang lalu
Mantap niki indra sama2 nurut slng melengkapi
Queenie Cheng
Queenie Cheng Bulan Yang lalu
Salfok sm hijab nikita
Verrina Chan
Verrina Chan Bulan Yang lalu
Kocak lucu seru
Verrina Chan
Verrina Chan Bulan Yang lalu
Gigi lucu
KAI 카이 '음 (Mmmh)' MV Teaser
0:20
Persiapan Pernikahan Nikita Willy: Begini Rasanya Dipingit
08:45
Newlyweds Lyfe : Dari Ngegym Sampai Belanja Bulanan Berdua
14:21
[FULL] Perubahan Gary Iskak | OKAY BOS (14/08/20)
40:38
Hari pertama mini honeymoon di Bali, Indra udah bohongin Niki
18:01
KAI 카이 '음 (Mmmh)' MV Teaser
0:20