[FULL HD] ILC - "Maju-Mundur Izin FPI" | ILC (3/12/2019)

  Ditonton 4,370,603

Indonesia Lawyers Club

Tahun Yang lalu

Saksikan Indonesia Lawyers Club ILC dengan tema "Maju-Mundur Izin FPI". #FPI #FrontPembelaIslam #ILCIzinFPI
Jangan lupa untuk subscribe dan share video kita!
Cek juga channel lain nya ya
tvOne News bit.ly/2PqGbVb
Talk Show tvOne bit.ly/2Do3Z4Y
Radioshow bit.ly/2qLJ5oP
SportOne bit.ly/2DFdpcX
OnePride Pro Never Quit bit.ly/2K61mFX
Damai Indonesiaku bit.ly/2zRk5AA
Dan Follow Juga Sosial Media Kami
Twitter: tvOneNews
Facebook: tvOneNews
Instagram: tvOneNews
---------------------------------------------------------------------------------

Komentar
Dian Nopriandi
Dian Nopriandi 8 jam yang lalu
Bismillah smoga ada yg jawab pertnyaaan saya kepada orang yg nolak fpi 1, fpi merampok kah 2, fpi memukul orang kah 3, fpi memalak supir truk kah 3, fpi orang orang nya korupsi kah 4, ketua fpi mau jadi presiden kah Tolong dijawab pertanyaan saya , ??
Roy Prabu
Roy Prabu Hari Yang lalu
Yg takut sama fpi bukan nagara.. tapi petugas negara yg balelo itulah slalu takut....
H. Y.M
H. Y.M 3 hari yang lalu
Sudah jelas FPI mau mendirikan negara KHILAFAH.
H. Y.M
H. Y.M 3 hari yang lalu
Bubarkan FPI, alhamdulillah FPI di BUBARKAN
PACAR MAU BISA FUCK
PACAR MAU BISA FUCK 3 hari yang lalu
FUCK _OU MAU PUNYA PAYUDARA KENCANG
Mus Yarofah
Mus Yarofah 4 hari yang lalu
Negoro opo iki
Opa Kahar
Opa Kahar 5 hari yang lalu
Ahmad sobri lubis maju trus tuk kejayaan islam di nkri
Opa Kahar
Opa Kahar 5 hari yang lalu
Kapitra,marsudi, haikal juga super
Opa Kahar
Opa Kahar 5 hari yang lalu
Alisera juga super
Opa Kahar
Opa Kahar 5 hari yang lalu
Super Fadli zon,cerdas, obyektif,islamiy,adil
arokhim mahendra
arokhim mahendra 6 hari yang lalu
FPI.sangat berbahaya untuk jiwa kepribadian bangsa Indonesia !! Politiknya akan membuah Radiskriminasi agama..jelasnx mengganggu dan bertentangan dg.NKRI.
Mumun nyunyun Srimunartih
Mumun nyunyun Srimunartih 6 hari yang lalu
MoDE.... tetep keren.πŸ˜ƒπŸ˜†πŸ˜πŸ™‚πŸ˜„πŸ€©πŸ˜˜
Mumun nyunyun Srimunartih
Mumun nyunyun Srimunartih 6 hari yang lalu
πŸ˜ŠπŸ˜‰πŸ˜—πŸ€©πŸ€©πŸ€©πŸ™‚πŸ™‚πŸ˜†πŸ˜πŸ˜
Mumun nyunyun Srimunartih
Mumun nyunyun Srimunartih 6 hari yang lalu
EROPA....BUKAN TIADA. BAHASA,LU..KEREN..NAMUN TAK BERMODAL. BERAK TAI...!!!!;*Β£
Mumun nyunyun Srimunartih
Mumun nyunyun Srimunartih 6 hari yang lalu
DONT care,,, because that...PANCASILA..!!!!(^^Β£$
Mumun nyunyun Srimunartih
Mumun nyunyun Srimunartih 6 hari yang lalu
😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘
Mumun nyunyun Srimunartih
Mumun nyunyun Srimunartih 6 hari yang lalu
DASAR PANCASILA... AKUR KARENA...MAPAN !!!!!*;%Β£
Mumun nyunyun Srimunartih
Mumun nyunyun Srimunartih 6 hari yang lalu
πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜„πŸ˜ƒπŸ˜πŸ˜…πŸ˜€πŸ˜†πŸ˜‰
Mumun nyunyun Srimunartih
Mumun nyunyun Srimunartih 6 hari yang lalu
PANCASILA......JAKARTA SELATAN... ABAD AYAM....SRIMUNARTIH KHAN...RAYAN AMARESHA EFFENDI.
DONZ TV
DONZ TV 4 hari yang lalu
ABAD SAPI ABAD KAMBING ABAD KUDA
RADI CELL
RADI CELL 6 hari yang lalu
Capek bahasnya dibubarkan juga
samiiinn samiiinn
samiiinn samiiinn 6 hari yang lalu
bos sy ingn nanyak ,knp prabowo srng msk keluar rmhnya fpi ,kok prabowo ngk tau klo fpi teroris bos
nadya safitri Salam
nadya safitri Salam 7 hari yang lalu
Saya membela mu habib
1Cross 3Nails
1Cross 3Nails 8 hari yang lalu
25:21 Indonesia berdiri atas jihad, Pancasila bisa lahir karna jihad. Itukan menurut lo Druun ! Jihad itu bahasa import dari Arab. Jihad (Arab: Ψ¬Ω‡Ψ§Ψ― ) secara bahasa (Arab) artinya sungguh-sungguh, dari kata jahada. Kata Jihad berasal dari kata Al Jahd (ΩΨ§Ω„Ψ¬ΩŽΩ‡Ω’Ψ―) dengan difathahkan huruf jimnya yang bermakna kelelahan dan kesusahan atau dari Al Juhd (الجُهْدُ) dengan didhommahkan huruf jimnya yang bermakna kemampuan. Kalimat (Ψ¨ΩŽΩ„ΩŽΨΊΩŽ Ψ¬ΩΩ‡Ω’Ψ―ΩŽΩ‡Ω) bermakna mengeluarkan kemampuannya. Kata jihad berasal dari kata β€œjahada” atau ”jahdun” (Ψ¬ΩŽΩ‡Ω’Ψ―ΩŒ) yang berarti β€œusaha” atau β€œjuhdun” ( Ψ¬ΩΩ‡Ω’Ψ―ΩŒ) yang berarti kekuatan. Jihad secara bahasa (harfiyah) diartikan sebagai mencurahkan segenap kemampuan atau bersungguh-sungguh. mulai dari berjuang membela agama Allah, dakwah, perang melawan kaum kafir (qital) Bahasa (Indonesia), jihad artinya adalah "usaha dengan segala daya upaya untuk mencapai kebaikan", usaha sungguh-sungguh membela agama Islam dengan mengorbankan harta benda, jiwa, dan raga, dan perang suci melawan orang kafir untuk mempertahankan agama Islam dengan syarat tertentu (KBBI). Merujuk pada sensus penduduk oleh Badan Pusat Statistik (BPS) tahun 2010, Indonesia memiliki sekitar 1.340 suku bangsa, dan 1.340 suku bangsa asli indonesia dalam bahasa daerahnya tidak pernah ada penyebutan kata jihad dalam percakapan sehari harinya. PAHAM ORA DRUN !!!
Putri Cell
Putri Cell 8 hari yang lalu
ILC di bekukan karna pemerintah akan membubarkan FPI
Margono Eko
Margono Eko 8 hari yang lalu
Banyak ngomong semuanya semoga cepat sembuh dari penyakit masing masing amin.
Ox Budi Darmawan
Ox Budi Darmawan 8 hari yang lalu
ALLAH ADALAH HAKIM *_Sebab orang yang gagah_* *sombong* *_akan berakhir dan orang pencemooh akan habis, dan semua orang yang berniat jahat akan dilenyapkan !_*
Mumun nyunyun Srimunartih
Mumun nyunyun Srimunartih 6 hari yang lalu
BAGI MODAL....NGOCEH DOANG.. mumun78nyunyun.yahoo@gmail.com_9754567volt,Abad ayam.
eko warsito
eko warsito 9 hari yang lalu
Hhallah didikan terorisme juga berjihat .dan pakek paspor aja masih bisa minggat
Nina Nina
Nina Nina 9 hari yang lalu
P
Rido Boy
Rido Boy 9 hari yang lalu
Yg kacu itu Roky sopitar sotau,
Zaenal Abidin
Zaenal Abidin 12 hari yang lalu
GEMBEL GEMBEL PENDUNGU , MEREKA YG INGIN MENGHAPUS PANCASILA DAN UUD 1945. OTAK HARUS BER AKAL , .....BUKAN AKAL AKALAN .
A Aziz
A Aziz 12 hari yang lalu
SatΓΉ kata rΓΉmah tangga tida berdasarkan saris agama sah apatida ?.......dan oknum agam merumah tanv gakan sahtidak?.......nauju himindalik kolo siapun rumah tangganya tida berdasarkan agamanys masing2
Suka Nonton
Suka Nonton 12 hari yang lalu
Ralat, ternyata yang sy duga tokoh agama di video cuplikan, hanya sekjen DPP ormas terlarang.. koreksi bt RG, fasisme & komunisme itu bukan negara, tp paham atau ideologi. skligus koreksi bt si "tokoh agama" tadi, komunisme itu tidak anti Tuhan.
Alfrid batam0706
Alfrid batam0706 13 hari yang lalu
Bagaimana efpei ini mau mengajak kebaikan sementara kelakuan saja sudah kurang ajar
Aldy Febriyan
Aldy Febriyan 14 hari yang lalu
LCS appa sdh tau paksin yg di berikan cina memakan korban 100 santri demam dan lemas... apa ini rencana cina agar bangsa kt jd lemah biar mereka mudah merebut indonesia...
A R B I Harbisal
A R B I Harbisal 14 hari yang lalu
Presiden ILC Sudah Membacakan PFI Khilafah.....Terus Untuk Apa Di Bahas. Fadli Zon Itu Selalu Bela FPI
A R B I Harbisal
A R B I Harbisal 14 hari yang lalu
Kepada ILC ..... Jangan Undang Rocky Gerung Dan Fadli Zon.....Berbicara Tampa Fakta. Bahasa Mereka Itu Terkadang Di Tambahkan Terkadang Di Kurangi. Sangat Berbahaya Gaya Bahasa Mereka Bagi Masyarakat. Sekali Kali ILC Kritisi Lumpur Lapindo Dong......
Nong Gaga
Nong Gaga 14 hari yang lalu
Δ»Δ·jΔ·Δ·Δ·Δ·Δ·Δ‡Δ£hhh
Mochamad Bayu
Mochamad Bayu 14 hari yang lalu
roki gerung oke
Rahmat Hidayat
Rahmat Hidayat 15 hari yang lalu
Gw setuju sama perkataan pa mardani alisera, menit 50:00 - 54:00, "Negara harusnya berterimakasih kepada FPI dan ormas2 lainnya yg mau kerja keras untuk ngurusin biar negara ini lempeng, dikita ada kesalahan dalam bertindak salah satuny harus ad perizinan yg valid, malah justru yg sekarang gubernur yg mengikuti prosedur undang-undang yg dibuat oleh kebijakan para penguasa itu pdhl merekalah yg menghambat banpol kpd masyarakat dan menganggap ormas sebagai beban"
James Walo
James Walo 15 hari yang lalu
ILC tak perlu ada...karena menambah meperkeru permasalahan di negara tercinta ini...ILC..tempat orang pandai ngmong tp prakteknya nol besar..setuju nga semua rakyat indonesia ini...ILC ini bukan tempat menyelesaikan masalah dinegara ini...
Akim Darmawan
Akim Darmawan 15 hari yang lalu
ORMAS Terlarang FPI satu kata BODONG
Herman Saleh
Herman Saleh 15 hari yang lalu
Semoga pusat kerusuhan kacau besar besaran agar kami di propinsi Indonesia timur Menta referendum
Jefri Faudi
Jefri Faudi 15 hari yang lalu
Sarang korupri ada di partai PDI
Natural Life
Natural Life 15 hari yang lalu
Bersyariat arti luas pak . Jgn jadikan alasan bubarkan FPI. Dasar rezim. Allah akan melaknat kalian yg menyebar kebohongan dan fitnah
mohammad fiddarrain
mohammad fiddarrain 15 hari yang lalu
aamiin allahumma aamiin
Chiberr_ 25
Chiberr_ 25 15 hari yang lalu
Kalok NU masih dipimpin ulamak dulu.. pasti akan seperti pemikiran FPI... NU skrg kan udah beda... Banser nya ajja gak pernah menghargai kalimat tauhid kok...lucu yaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Samsul Bahri
Samsul Bahri 15 hari yang lalu
Ank medan kampung kau
Nar 1997
Nar 1997 15 hari yang lalu
RG mantap
Fathur Rahman
Fathur Rahman 16 hari yang lalu
Kita itu sbgai warga indonesia kita hrus saling menghargain sesama krena semua orang bleh pendapt tpi jgn bikin kita perang sesama orng indonesia nanti kita mlh di tertawakan ngra lain. Menurut saya mndingan pikirin orang indonesia yg miskin klu bisa pekrjaan yg cari kita jaman skrg cari kerja susah bosss setiap orng psti ad kepercayaan masing2 jgn bikin di perbesar- bsarkan kita di tertawakan ngara lain bisa berprang saudara sendri dptx ap kita. Medingan bahas maslh gmn mn orng bisa berkrja pengasilan umr krna bayak di bawah umr bosss bahas itu aj
Slamet Santoso
Slamet Santoso 16 hari yang lalu
Ngrembok opoo kui
Albert Mandroe
Albert Mandroe 16 hari yang lalu
RGD πŸ‘‰Rocky Gerung Dungu Ngoceh Taek..!!
Albert Mandroe
Albert Mandroe 16 hari yang lalu
FPI ORMAS RADIKAL PECUNDANG BAYARAN DI NKRI UTK MEMPERBESAR ORMAS NYA..!!!
Teguh S
Teguh S 16 hari yang lalu
Kok ketuaku gak bijak sama sekali ya aq jadi ragu sama ketua ku
Albert Mandroe
Albert Mandroe 16 hari yang lalu
Tulisan Tesis PANCASILA Tapi Perbuatan TERORIST Itu lah isi Otak Kadrun Bani Arab..!!!
PRO GAMING
PRO GAMING 16 hari yang lalu
2021 mana suara nya
Senen Senen
Senen Senen 16 hari yang lalu
Orang ini sekanmecari kebenarang fpi mehindari kesalanya
Urara Shiraishi
Urara Shiraishi 16 hari yang lalu
Bung rocky mantappp
Rompeh chanel
Rompeh chanel 16 hari yang lalu
BubarΒ²
Yulianto Lohjinawi
Yulianto Lohjinawi 16 hari yang lalu
ILC di tutup kadrun tidak bisa provokasi lagi
Abang Edy
Abang Edy 16 hari yang lalu
FPI dibubarkan dr Ormas .. jgn khawatir.. hrs diubah LEVELnya buat jadi PARTAI.. punya Massa/pengikut yg banyak Bisa di Buat jadi Partai yg SYAH & agar terkesan NasionaLis Namanya Jadi " Front Persatuan Indonesia "
De Phu
De Phu 16 hari yang lalu
Very nice….
Abdul Rohim
Abdul Rohim 16 hari yang lalu
Bang Rocky drung...mantapp gaya bicaray..dan gaya pundak bergerak ya..sy jadi fans bang...πŸ˜ƒπŸ‘
Erik Sam
Erik Sam 16 hari yang lalu
Kira kira jadi kah di tuntut pak rocky ?, hehe
Erik Sam
Erik Sam 16 hari yang lalu
Pada 2 jam 19 menitan
Mulya Harto
Mulya Harto 17 hari yang lalu
Betul ormas harus setia pada Pancasila & UUD 45. Bagaimana Ada partai yg Mau Merubah Pacasila menjadi Trisila/Ekasila, Kok gak Dibubarkan. Ini sama Melelempar sumbunyi tangan
Anim Syar
Anim Syar 10 hari yang lalu
877
Nuraeni Nuraeni
Nuraeni Nuraeni 17 hari yang lalu
Mls aku dgr pak prof ni bgs aku matikan ja fon aku ah
Sri Dian
Sri Dian 17 hari yang lalu
pak guntur .berteler2 udah paham .fpi berakaklak dan bermoral pancasila tidak di ragukan lg
Saiful Loh
Saiful Loh 17 hari yang lalu
Pk natalius,roki gerung,dan seorang tokoh cina (lupa namanya)walaupun non muslim bela fpi Tanpa alasan seagama pun maka selama orang masih menggunkn akalnya pasti bela fpi
Sahabat Englisher
Sahabat Englisher 17 hari yang lalu
kelihatannya ada udang di atas batu ini....
Dedi Kucax
Dedi Kucax 17 hari yang lalu
Semoga adanya loyerklup di, tv One, bisa menemui titik terang masala ini, dan semoga ini menjadi inofasi.atau forkes yaitu program kerja yang nantinya ada terobosan gagasan setidaknya ada kesimpulan yang bisa di perhatikan, guna mencari solusi yang akurat untuk mengatasi hal hal yang sulit dipahmi saat ini,πŸ™πŸ™
DONZ TV
DONZ TV 4 hari yang lalu
Susah kalau lawan nya kekuasaan, mungkin masalah ini bisa di temukan titik terang nya kalau rezim sudah berganti.
Apri Adi
Apri Adi 17 hari yang lalu
Kesetiaan kepada NKRI yg berlandaskan Pancasila dan UUD45 bukan dari ucapan semata, tapi tindakan sehari2 sesuai dgn prinsip dan nilai2 Agama dan Pancasila itu sendiri..... bukan org yg mengaku Pancasila namun mengkhianati negara dgn korupsi dan menjual aset negara ke pihak asing
Ngalam Ndonyo
Ngalam Ndonyo 17 hari yang lalu
Jihad sekarang mau jihad ngapa kalo janan dulu jelaas melawan penjajah.FPI jihad apa rusuh ya iya. Ngganggu oranglain.
Dent Bagoes
Dent Bagoes 17 hari yang lalu
Klo ga bleh jd ormas,,,ubah aja jadi Partai Islam aja
Christian BA
Christian BA 17 hari yang lalu
Trus kta2.. Doa mga2 umurPemimpinPendek itu apa ?
Mohd Shahir
Mohd Shahir 17 hari yang lalu
Ormas2 & WARGA NKRI HARUS tunduk PANCASILA ..terang2 FPI INI TIDAK HORMAT NKRI... UNTUNG SEKARANG UDAH BUBUR
Linggom Lannister
Linggom Lannister 17 hari yang lalu
Selesai sudah FPI
Tiga Sodara
Tiga Sodara 17 hari yang lalu
Grub lawak
sisra winda
sisra winda 18 hari yang lalu
Padlizon mantap
lxjxjxjklxxjxjxjmxnxnxnckxkdd mutia
lxjxjxjklxxjxjxjmxnxnxnckxkdd mutia 18 hari yang lalu
Orang hidupnya penuh maksiat yg benci FPI!
Pria Sejati
Pria Sejati 16 hari yang lalu
FPI perusak NKRI organisasi bajingan
Zu Ri
Zu Ri 18 hari yang lalu
Seen
Qita Kembali Berkarya
Qita Kembali Berkarya 18 hari yang lalu
Gerinda muka dua
Lili Sadili
Lili Sadili 18 hari yang lalu
Malah org islam takut syarear islam ko aneh sekarang kelihatan jelas yg nama islam pobia
Permadi Madi
Permadi Madi 18 hari yang lalu
Tak salah kata rokky gerung. Banyak yg dungu... Masa presiden ..........🀣🀣🀣🀣
Lili Sadili
Lili Sadili 18 hari yang lalu
Setuju pa padli
Hendra Cavallera
Hendra Cavallera 18 hari yang lalu
Mendagri nya PKI, president nya lg PKI Dan PKI senang dgn kemaksiatan Makanya PKI harus dihanguskan di bumi NKRI
fawzan humam
fawzan humam 18 hari yang lalu
NUN SEWU CUMA MAU TNYA GUNTUR ROMLI AGAMANYA APA, BENCI BANGET AMA FPI
metty Ismiati
metty Ismiati 18 hari yang lalu
pokoknya aq sanget setuju kalo FPI di bubarkan karna sanget mengganggu islam yg lain.
metty Ismiati
metty Ismiati 18 hari yang lalu
hae FPI islam lu gk menghargai agama lain pancasila itu tetap harus di pakai
CHANEL Kampung
CHANEL Kampung 18 hari yang lalu
Udah jelas warga negara dibuat resah dgn yg nama nya fpi..ko mash ngotot..
Asupan Lucu
Asupan Lucu 17 hari yang lalu
Iya gitu lah kalau setan pasti resah kepanasan.
AL - IKHLAS NET
AL - IKHLAS NET 18 hari yang lalu
Bukti pancasilais pejabat negara yang katanya menjadi "wakil" rakyat apa coba? Turun ke masyarakat waktu kampanye? Toh yang dimakan & diminum terus berbeda dengan yang dimakan & diminum masyarakat yang diwakilinya... Itu yang namanya pancasilais? Memperdebatkan bahasa tanpa pengetahuan luas, disisi lain tidak ada aksi nyata di masyarakat... Koar2 di media sosial & konvensional adu kecerdasan bahasa, memang yang dibutuhkan masyarakat itu aksi atau bahasa? Kami masyarakat tidak kenyang makan bahasa dan tidak minum pendapat
AL - IKHLAS NET
AL - IKHLAS NET 18 hari yang lalu
Jadi pengen nyaranin buat ngundang KH. Muhammad Idrus Ramli buat ada di ILC kalau denger kata2 ketum NU.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
AL - IKHLAS NET
AL - IKHLAS NET 18 hari yang lalu
Kurang ilmu agama islam ngomong sosoan ngerti.. Alhasil ilmu segimana gue.. Pas Mentok gak mau malu eh makin ngotot... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Kadang lucu sama negeri ini, yang dipermasalahin soal tata bahasa secara agamis, d jelasin tapi gak mau nerima kalau gak sepaham & sependapat... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Belajar sejarah pancasila dulu mending biar paham..
Mhd Alpi
Mhd Alpi 18 hari yang lalu
Guntur Romli tidak layak di ILC bicara tidak berdasarkan aturan❀️
mas tobil pink sond
mas tobil pink sond 18 hari yang lalu
Indonesia gak butuh fpi
Paruhum Harahap
Paruhum Harahap 18 hari yang lalu
Org fasik TDK perlu minta pendapat pak karni
Nur Anggra
Nur Anggra 18 hari yang lalu
FPI di samain Ormas lain ya beda lah FPI nomor 1 membantu negara terutama di bidang bencana alam...
M rappp
M rappp 18 hari yang lalu
FPI=TERORIS
penyejuk jiwa
penyejuk jiwa 18 hari yang lalu
SUKSES SELALU UNTUK KITA SEMUA.....😍😍😘😘πŸ₯°πŸ₯°πŸ€©πŸ€©πŸ’•πŸ’•πŸ’•
Crot Selebew
Crot Selebew 19 hari yang lalu
Bang Fadli masi peringkat 1 lah, kalo 0 itu bang rocky legend mah dia
Crot Selebew
Crot Selebew 19 hari yang lalu
2 periode, 2 target ditembak jatuh, jokowi masi laku, orang orang sekuler dalam pergerakan besar
Bambang Waluyo
Bambang Waluyo 19 hari yang lalu
Ni semua pakar apa ni.. pakar makan tanaman apa pakar apa
Atikah Anggrawati
Atikah Anggrawati 19 hari yang lalu
Aduh rame lg ni ada roki grum
[FULL HD] ILC - "Apa dan Siapa Yang Radikal?" (5/11/2019)
3:17:48
[TinyTAN | ANIMATION] - Dream ON
3:15
BANGTANTV
Ditonton 19 jt
Ajak Calon Istri Liat Rumah Baru
10:39
Atta Halilintar
Ditonton 2,1 jt
Silang Versi FPI-Polisi (FULL VERSION) | Mata Najwa
1:15:20
Ceramah Panjang - 5 Jam Bersama KH.Zainuddin MZ
5:29:13
Santreh Nusantara
Ditonton 650 rb
Jokowi, Antara KPK, Radikalisme dan Demokrasi
1:26:32
[TinyTAN | ANIMATION] - Dream ON
3:15
BANGTANTV
Ditonton 19 jt
Ajak Calon Istri Liat Rumah Baru
10:39
Atta Halilintar
Ditonton 2,1 jt