[FULL] Cerita Pacaran Irwansyah dan Zaskia Sungkar | SIYAP BOS (04/05/20)

  Ditonton 884,893

TRANS7 OFFICIAL

10 bulan yang lalu

Komentar
Widia Jn
Widia Jn 20 jam yang lalu
Cowok playboy kalau udah dpt cewek yang benar disukai nya..setia nya gak bisa diremehin..
its me fitriFa
its me fitriFa 22 hari yang lalu
Senandung masa puber.. Irwan sma Raffi berantem mulu di sinetron itu🀣.. Aslinya sahabatan yaa.. Reuni pemain senandung masa puber dong😁.. Undang Irwansyah, Zaskia mecca, arifin putra, bcl, bella, bu Diana, hengki kurniawan, dll..
Rika Oktafianti
Rika Oktafianti 27 hari yang lalu
Dari A-Z (acca - zaskia) πŸ˜…πŸ˜‚
skastuti
skastuti Bulan Yang lalu
Baru nonton, Alhamdulillah skrg sdh hampir lahiran..mg sehat n selamat aamiin
Revi Dwi Damayanti
Revi Dwi Damayanti Bulan Yang lalu
undang shireen sungkar sama teuku Wisnu dong
Muhammad Ghifari Arham
Muhammad Ghifari Arham Bulan Yang lalu
Masya Alloh ngajinya Irwan sama Zaskia. Bagus banget. Semoga Raffi n Mba Gigi bagus juga y. Ga terlambat kok untuk belajar.
Vebrya diah
Vebrya diah Bulan Yang lalu
Baru nonton di januari 2021
Icam Video
Icam Video Bulan Yang lalu
Denger irwansyah baca alfatiha smpe nangis terharu 😭😭
tutorial Dwi
tutorial Dwi Bulan Yang lalu
Apa fungsi anwar
Vivi Nurfitri Sumah
Vivi Nurfitri Sumah Bulan Yang lalu
Kesini grgr tiktok dong wkwk
mie ayam hunter
mie ayam hunter Bulan Yang lalu
Kalo cewek berantem satu kost, pasti lamaaaa banget gak teguran padahal ketemu tiap hari, bisa2 sampai lulus kuliah gak teguran, kalo cowok satu kost marah2an satu jam juga sudah teguran lagi...
Siti Harifah
Siti Harifah Bulan Yang lalu
Astagaa ngakak, Masyaallah sekali
Nadyazulfa Salsabila
Nadyazulfa Salsabila Bulan Yang lalu
seru banget cerita ka irwansyaah sama ka zaskia
Yeojaayas 99
Yeojaayas 99 Bulan Yang lalu
Kesini gara-gara tiktok... Zaskia ngegas irwan didatengin 3 cewek pas sakit 😊
Qudsia Bilqish
Qudsia Bilqish Bulan Yang lalu
Yaallahh, semoga suatu saat nanti jodohku bisa yang seperti kak irwan hatinya, tulus nya , sholehnya .. MasyaAllahh bangett... baru tau kalau ada podcast ini .. Telat bangrt lihatnya tapi gapap yang penting asikk kontrnnya samapai sampai aku ngakak sendiri nontonnya
Nera zainal
Nera zainal Bulan Yang lalu
mba gigi: dari A sampai Z kenapa zaskia yg lo nikahin.. Aca-Zaskia pas banget 🀣
Resa Nurussofa
Resa Nurussofa Bulan Yang lalu
Alhamdulillah ya Allah ka Zaskia sudah dikaruniai buah hati, semoga lahir dengan selamat dan lancar juga baby boy:) Allah udah janji ka PASTI akan ada waktu nya, kapan do'a kita terkabulkan. Barakallah
Nurhidayah
Nurhidayah Bulan Yang lalu
Masya Allah semoga selalu dalam lindungan Allah kak❀️
Nurul Kamariah
Nurul Kamariah Bulan Yang lalu
Kesini karena nonton cuplikan ini di igπŸ˜‚ Couple fav aku Irwansyah dan Zaskia Sungkar ❀️
sastro kartoriman
sastro kartoriman Bulan Yang lalu
Kesni gara gara tiktok
Iwin Widya
Iwin Widya Bulan Yang lalu
sumpah seru bgt nihhπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
apip akram
apip akram Bulan Yang lalu
Dahsyat buat pasangan ini
Wanda Mellynda
Wanda Mellynda Bulan Yang lalu
Adem hati denger ka irwan baca al fatihah😍😍😍
Nadia Shofi
Nadia Shofi Bulan Yang lalu
Kesini gara" di tik tok Zaskia ngmong tiga ngegas 🀣🀣
Linda Natasya
Linda Natasya Bulan Yang lalu
eh sama
32tarisha mazaya
32tarisha mazaya Bulan Yang lalu
aduu ngakak bggtt, si anwar gw banget lahh klo ketemu irwansyah uda adem panas komat kamit nii pasti wkwkwkwk
Ilunk Brunic
Ilunk Brunic Bulan Yang lalu
Hahh... Serius mars?? 220 kilometer deket loh..
happy tummy
happy tummy Bulan Yang lalu
Kocak beut.... 🀣🀣🀣🀣
khairiyah safitri
khairiyah safitri 2 bulan yang lalu
Kisah cinta mami kia dan mami shiren agak beda yak. Kalo kisah cinta mamo kia sama bang irwansyah, bang irwansyah disuruh jdi imam shalat. Kalo bang wisnu di chanel sebelah menjawab pertanyaan dari ayah nya mami shiren sok cool banget dan salah pemahaman dari bang wisnu. Suka ngakak sama Keluarg the sister familly mau sama anak anak nya atau sama orang tua mertuanya atau ga sama anak anak mantu nya. Masyaallah yak semoga suatu saat bisa mendapatkan keberlahan keluarga seperti ini ya allah πŸ™πŸ™πŸ™
Supri Yadi
Supri Yadi 2 bulan yang lalu
Luar biasa Irwansyah dan Zaskia semoga sehat dan sukses slalu yang terpenting keimanan terus dan terus bertambah moga cepet dikasih momongan lancar ketika melahirkan amin....untuk Raffi dan Nagita juga saya slalu nonton cenel Yutubnya,.Raffi dan Nagita juga orang ya baik semoga sehat sekses slalu rafatar juga. Saya berharap Raffi dan Nagita juga lebih islami nanti ..
Mama Miko
Mama Miko 2 bulan yang lalu
Subhanallah
ika ardila
ika ardila 2 bulan yang lalu
Masya allah kaa irwansyah dan zaskia sungkar ❀
Ulil Absoryusuf
Ulil Absoryusuf 2 bulan yang lalu
Aku salud sama Anwar dia kuat banget tetap ceria ngobrol didepan pasangan-pasangan romantis meskipun dia lagi jomblo wkwk
Andi Hidayat
Andi Hidayat 2 bulan yang lalu
Terinspirasi dengan kak irwan dan kak zaskia
Winda Novita
Winda Novita 2 bulan yang lalu
Gemes banget sama Irwansyah sama Zaskia banyak belajar dari mereka
Ibnu jamil
Ibnu jamil 3 bulan yang lalu
Irwan nya suaranya kecil bgt
Hendri Setiawan
Hendri Setiawan 3 bulan yang lalu
hadddeehhh.... mana viki
Cikgu Math Channel
Cikgu Math Channel 3 bulan yang lalu
MasyaAllah ka kia... 😍 respect bngt sm ka kia.. Pondasi agama ny bgus
mami khrisna
mami khrisna 3 bulan yang lalu
Ya Allah,,, pasangan muda yg paling kusukaaaa ini, mami Kia n kak irwan,, semoga sehat selalu Mami Kia n adek bayinya.
Suci Tiara Kt
Suci Tiara Kt 4 bulan yang lalu
Masya allah. Salah satu pasangan artis yg aku suka irwansyah & zaskia😍 suka bgt lihat mereka, sama2 hijrah. Semoga mereka bahagia selalu. Aamiin
Ma ya
Ma ya 4 bulan yang lalu
Cantik hijap nya,,,,,,,
nurul hidayah01
nurul hidayah01 4 bulan yang lalu
pada setuju gak sih kalau kak zaskia dan irwansyah main ke oke boss,ayo donk kak rafi
nurul hidayah01
nurul hidayah01 4 bulan yang lalu
kak,mana ktanya kalo udah besar kandungannya kak zaskia udah besar mw di undang
Rafif Fawwaz
Rafif Fawwaz 4 bulan yang lalu
Suka Banget Ama Nagita
hadi phone
hadi phone 5 bulan yang lalu
Ketawa2 sendiri saya nya..hahahae
dessy .projek
dessy .projek 5 bulan yang lalu
Episode terngakak sih ini πŸ˜‚ seru banget kalo ada Rafi, Irwan atau Baim kalo ngomongin mantan wkwkwk
Muhammad Nur Hasan
Muhammad Nur Hasan 5 bulan yang lalu
Saya kok baru nyadar klo di dalam nama TRANSMEDIA ada nama "RANS".
Muhammad Nur Hasan
Muhammad Nur Hasan 5 bulan yang lalu
Hewan terkecil bukan amoeba tapi Tardigrada. Tahun Kabisat kan pengetahuan umum masak mbak Kia tdk tahu πŸ˜ƒ
anjar wari
anjar wari 5 bulan yang lalu
Gokil
Fathur Muttahar
Fathur Muttahar 5 bulan yang lalu
Ini nggak pernah nyinggung acha kan ?
putra cahya
putra cahya 5 bulan yang lalu
Inspiring bgt Irwansyah & Raffi Achmad πŸ‘πŸ‘
Ayu Lathifa Salma
Ayu Lathifa Salma 6 bulan yang lalu
Ga salah aku fans sama kak irwansyah
Nurmah Firotunikmah
Nurmah Firotunikmah 6 bulan yang lalu
Oh kirain irwansyah itu kalem, ga neko2, bnr2 pasangan yg dari awal pacaran selalu so sweet and romantis. Eh ga taunya playboy juga kaya raffi ahmad. Parah, kaya gitu mah malu deh kl dibangga2in ternyata ga bener juga dulunya. Hahaha ihhh jd ilfell 🀣
Lhisa Ismail
Lhisa Ismail 6 bulan yang lalu
Panjang umur sehat selalu ka Irwansyah dan istriπŸ˜‡β™₯️
ummah shalihah
ummah shalihah 6 bulan yang lalu
syukka banget sama kalian zaskia dan kia...bahagia selalu yah kalian masyaAllah
Lia Aulia
Lia Aulia 6 bulan yang lalu
Lupakan masalalu ka Irwan pandang dia dengan masa depan sekarang ka Irwan udah banyak berubah dan ka Zaskia memang benar" jodoh yang di tentukan Allah 🀲🏻
Taufik Nata Maulana
Taufik Nata Maulana 6 bulan yang lalu
Kan bisa rame rame lebih suci lagi soalnya gak di pake
Taufik Nata Maulana
Taufik Nata Maulana 6 bulan yang lalu
Ngapain di kawinin orang cuma pengen belajar ngaji doank
Taufik Nata Maulana
Taufik Nata Maulana 6 bulan yang lalu
Kan bisa belajar ngaji tiap hati tanpa harus dikawinin
Taufik Nata Maulana
Taufik Nata Maulana 6 bulan yang lalu
Soalnya gak di.pake
Taufik Nata Maulana
Taufik Nata Maulana 6 bulan yang lalu
Lebih suci belajar ngaji by phone dan lebih tulus belajar ngajinya
Taufik Nata Maulana
Taufik Nata Maulana 6 bulan yang lalu
Gue pilih jomblo ampe tua kan belajarnngaji bisa bareng bareng ramebrame sama irwan
Taufik Nata Maulana
Taufik Nata Maulana 6 bulan yang lalu
Tapi klongue jomblonatau gue belum kawin gue pilih bella satu aja tapi klo bini gue banyak gue mau nambahbabizbsayangbpinter ngaji
Taufik Nata Maulana
Taufik Nata Maulana 6 bulan yang lalu
Abiznya pinter ngaji
Taufik Nata Maulana
Taufik Nata Maulana 6 bulan yang lalu
Klo bini gue banyak nambah akh sama kia tanggung klo belum kawin gue pilih bella satu aja
Victor Pelupessy
Victor Pelupessy 6 bulan yang lalu
Semoga berkah dan menjadi amal ibadah dng adanya give away..sukses bosque
Anda Rafa
Anda Rafa 6 bulan yang lalu
27:26 thanks me letter
Taufik Nata Maulana
Taufik Nata Maulana 6 bulan yang lalu
Ortunya gak bisa jaga diri gimana mau jaga anak apa bangsa dan agama
Taufik Nata Maulana
Taufik Nata Maulana 6 bulan yang lalu
Klo lo gak bisa dan kalah sama kejahatan dan kedzoliman dunia gimana lo mau jaga anak
Taufik Nata Maulana
Taufik Nata Maulana 6 bulan yang lalu
Kita hidup di dunia beb wahai cewek muslimah suatu hari lo bakal jadi ortu buat anak anak lo
Taufik Nata Maulana
Taufik Nata Maulana 6 bulan yang lalu
Dunia gak selebar daun kelor dan ada kebatilan dan hawa nafsu dari setiap insan klo gak mawas diri dan kolot menghadapi dunia serta lembek sama keadaan yg menekan gimana mau jaga anak sedangkan ortunya gak bisa jaga diri dan terjerumus oleh kejahatan dunia yg keji
Taufik Nata Maulana
Taufik Nata Maulana 6 bulan yang lalu
Kasian hidup nya belum siap jadi orangbtua dan belum siap jadi seorang ibu sedangkan kita hidup di dunia dan harus bertahan hidup didunia dengannkekerasan dankekejaman sertankekejian dunia itu sendiri klo kita gak keras sama diri sendiri ki diinjek sama dunia
Taufik Nata Maulana
Taufik Nata Maulana 6 bulan yang lalu
Ga ada prospek yg perspektif yg berbentuk narasi actuality
Taufik Nata Maulana
Taufik Nata Maulana 6 bulan yang lalu
pembicaraan nya gak hangat dan suasananya gak nyaman dan arus pembicaraannya gak ada tema juga berantakan gak jelas yg di bahas masalah tujuan hidup dan azas kehidupannya juga gak ada
Taufik Nata Maulana
Taufik Nata Maulana 6 bulan yang lalu
Anak baik baik klo di ajak ngobrol gak nyambung banyak cewek yg kayak gitu hal itu yg menyebabkan cowoknya kawin lagibkarna gak ada rasa kenyamanan dalam pembicaraan dan kehangatan dalam suasana
Taufik Nata Maulana
Taufik Nata Maulana 6 bulan yang lalu
Gue gak bersyukur dapet cewek baik baik tapi masalahnya di ajak ngobrol gak nyambung
Taufik Nata Maulana
Taufik Nata Maulana 6 bulan yang lalu
Klo pacaran ama anak mama klo mau poligami harus pelan pelan
Taufik Nata Maulana
Taufik Nata Maulana 6 bulan yang lalu
Anak kecil
Taufik Nata Maulana
Taufik Nata Maulana 6 bulan yang lalu
Gue minta maaf yah beb aku gak bersyukur milikin kamu
Taufik Nata Maulana
Taufik Nata Maulana 6 bulan yang lalu
Gue gak oernah hargain dia padahal dia sayang sama gue
Taufik Nata Maulana
Taufik Nata Maulana 6 bulan yang lalu
Sinetron bgt bella ngomonknya pokoknya kakuk bgt parah abis kayanya hidupnya gak realita gue kasian sama bini gue
Taufik Nata Maulana
Taufik Nata Maulana 6 bulan yang lalu
Kasian bini gue
Taufik Nata Maulana
Taufik Nata Maulana 6 bulan yang lalu
Klo gak dihargain kayaknya kaum perempuan harus punya trick
Taufik Nata Maulana
Taufik Nata Maulana 6 bulan yang lalu
Kasian bininya gak di hargain
Taufik Nata Maulana
Taufik Nata Maulana 6 bulan yang lalu
Pastu ke banting sama gue klo ceweknya soleha dan cupu
Taufik Nata Maulana
Taufik Nata Maulana 6 bulan yang lalu
Gue klo dapet istri soleha ke banting
Taufik Nata Maulana
Taufik Nata Maulana 6 bulan yang lalu
Kurang bersyukur
Taufik Nata Maulana
Taufik Nata Maulana 6 bulan yang lalu
Kasian perempuan soleha di injek injek laki
Taufik Nata Maulana
Taufik Nata Maulana 6 bulan yang lalu
Klo istri soleha diinjek injek laki
Taufik Nata Maulana
Taufik Nata Maulana 6 bulan yang lalu
Enakan punya istri soleha apa badung
Taufik Nata Maulana
Taufik Nata Maulana 6 bulan yang lalu
Gakbgreget
Taufik Nata Maulana
Taufik Nata Maulana 6 bulan yang lalu
Kayanyankurang bersyukur punya istri soleha
Taufik Nata Maulana
Taufik Nata Maulana 6 bulan yang lalu
Kasian bini gue klo gue harus goyang gak tega
Taufik Nata Maulana
Taufik Nata Maulana 6 bulan yang lalu
Raffi mah tukang ngebor itu mah gak ada abisnya ampe tua
Taufik Nata Maulana
Taufik Nata Maulana 6 bulan yang lalu
Masalahnya gue gak tega klo harua goyang
Taufik Nata Maulana
Taufik Nata Maulana 6 bulan yang lalu
Raffi mah nyarinye kembang desa yg gak bisa goyang trus di ajarin goyang
Taufik Nata Maulana
Taufik Nata Maulana 6 bulan yang lalu
Gue gak berani goyang
Taufik Nata Maulana
Taufik Nata Maulana 6 bulan yang lalu
Raffi mah cowok mana mau punya istri gak bisa goyang
Taufik Nata Maulana
Taufik Nata Maulana 6 bulan yang lalu
Punya istri gak bisa goyang bt gak
Taufik Nata Maulana
Taufik Nata Maulana 6 bulan yang lalu
Gak bisa goyang bt gak one
Taufik Nata Maulana
Taufik Nata Maulana 6 bulan yang lalu
Punya istri soleha menurut lo sama raffi gimana
3 Mantan Playboy Jadi Satu, Curhat Depan Para Istri
14:30
The Sungkars Family
Ditonton 4,8 jt
Terlalu Paham Irwansyah, Zaskia Menang Telak
13:22
Kisah Zaskia Sungkar Menjemput Hidayah
13:27
Cinta Quran TV
Ditonton 2 jt
Zaskia Sempat Cemburu Berat Dengan Acha Septriyasa
18:41
GTV - Entertainment
Ditonton 1,5 jt