FPI Tolak Rumah Habib Rizieq Shihab Disemprot Disinfektan, Jakpus - iNews Sore 22/11

  Ditonton 1,167,534

Official iNews

2 bulan yang lalu

HQ
Tanggal Tayang: 2/11/2020
Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.
Subscribe iNews Official IDpost Channel:
idpost.info
Follow Our Official Twitter: OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: officialinewstv
Saksikan info berita terkini di:
iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

#iNews

Komentar
Belgisa Shabira
Belgisa Shabira 18 hari yang lalu
tolong kalo manggil nama habib rizieq depan pakek habib jangan asal mangap tu mulut....
Jhoni Mitro
Jhoni Mitro 24 hari yang lalu
Sekarang laskarnya pada kerja pa ya kalau dah ndak ada demo lagi
Maul Idin
Maul Idin Bulan Yang lalu
gini lah kok stsiun tv dajjal pembawa berita bohong,berpihak sebalah.. hancur bangasa ini
Kake Jecky
Kake Jecky Bulan Yang lalu
Biasanya yg menyemprotkannya dilakukan oleh warga setempat diwakili pak RT atau pak RW,bukan oleh polisi.
Sri Ayu Resky Amelia
Sri Ayu Resky Amelia Bulan Yang lalu
Tidak penting mending beritakan koruptor mana???
Sniper 7
Sniper 7 Bulan Yang lalu
biar aja gk usah di semprot...mereka mau mati sahid kan
Nadia Larasati
Nadia Larasati Bulan Yang lalu
Orang yg diincar biasanya beresiko di di jahati.
Agam Putra
Agam Putra Bulan Yang lalu
Soak bro polisi mana wibawa nya sama fpi ko gk berkutik.tegas donk
Harry Sanjaya
Harry Sanjaya Bulan Yang lalu
Hahahah.. kenapa gak disemprot aja semuanya.. sama orang2 nya yang menghalangi..!!
Erenz Mirino
Erenz Mirino Bulan Yang lalu
Biarin aja Mati juga pasti masuk neraka dia bukan TUHAN Dan BUKAN NAbi Dia hanya Manusia biasa yg blum tentu masuk surgaaa
apa aja
apa aja Bulan Yang lalu
Salam waras 💯%
Insan Mufida
Insan Mufida Bulan Yang lalu
I love habib riziq
Insan Mufida
Insan Mufida Bulan Yang lalu
I love habib riziq
Insan Mufida
Insan Mufida Bulan Yang lalu
I love habib riziq syihab
Bayu Ramadhan
Bayu Ramadhan Bulan Yang lalu
Lebay kali, kek ada teroris aja di daerah sana, pakek bantuan brimob pulak
CAH DABUK CHANEL
CAH DABUK CHANEL Bulan Yang lalu
Pasukan nasi bungkus
Ahmad Zubair Indra Jaya
Ahmad Zubair Indra Jaya Bulan Yang lalu
Kurang kerja...ngabisin uang rakyat aja... Maju terus Umat Islam
Ahmad Zubair Indra Jaya
Ahmad Zubair Indra Jaya Bulan Yang lalu
Alasan aja itu...Penyakit bisa datang ke siapa saja atas kehendak Allah,...
Mujamil Hasan
Mujamil Hasan Bulan Yang lalu
Entar kalo habib kena covid kalian yg salah loh
taufik, HD
taufik, HD Bulan Yang lalu
Entah berapa lah bayaran fpi itu
Diaz Enrico
Diaz Enrico Bulan Yang lalu
semprotnya pake damkar biar pada mentall
pkcustom tv
pkcustom tv Bulan Yang lalu
Hei fpi ada yg ada pelecehan adzan kenapa gak kalian bela agama kenapa gak kalian demo itu sangat melecehkan umat islam
neli neli86
neli neli86 Bulan Yang lalu
allahuakbar. lindungilah hrs dr orang² zhalim
Jihad Dakwah Channel
Jihad Dakwah Channel Bulan Yang lalu
Allah sayang habib riziq,, ujian pun bertubi2 untuk beliau.. Kami umat sangat mencintaimu hai habibana habib riziq
theo ck
theo ck Bulan Yang lalu
semangat suanya
Wahyudin Sukendar
Wahyudin Sukendar Bulan Yang lalu
Model begitu kok tereak revolusi akhlak
Adiansyah Harahap
Adiansyah Harahap Bulan Yang lalu
Gakada akhlaq kau...sebaya kali kau....gak diajarin tata kerama sama yg lebih tau komentatornya
Yuro Tahe
Yuro Tahe Bulan Yang lalu
Keraton Petamburan 🤭
BARJA Adv
BARJA Adv Bulan Yang lalu
Udah jangan maksa disemprot. Biarin Aja.
pastim awer 32
pastim awer 32 Bulan Yang lalu
Lebih aman rizik gak pulang gak kacau indonesia
Tanti Junaeni
Tanti Junaeni Bulan Yang lalu
Kalau di halangi ya sudah biar kan saja Risiko nya tanggung aja sendiri
nur fernatubun05
nur fernatubun05 Bulan Yang lalu
Hati saki
dani UN
dani UN Bulan Yang lalu
Adeuuuh.... Di kira negeri dongeng
Emy Supriyanti
Emy Supriyanti Bulan Yang lalu
biarin aja pada mati ga usah diurusin
Myusuf Uch
Myusuf Uch Bulan Yang lalu
Terlalu bangga kalian jadi org munafik, sdr lah pengikut Dajjal setia sampai neraka ialah orang yg Munafik,, Allah hu Akbar,, Habib sy siap mati sahit🙏🙏🙏
DANIEL GAMING17
DANIEL GAMING17 Bulan Yang lalu
Habis tod sampah
Fauzan Asra'i
Fauzan Asra'i Bulan Yang lalu
Biar pada mampus hahaha
Ayu Wandira
Ayu Wandira Bulan Yang lalu
Ini apa sih maksdnya, mereka seperti sedang di bodoh bodohin.... Terlalu berlebihan segala di jaga jaga petugas sedang bertugas, berilah jalan
Nani Mami
Nani Mami Bulan Yang lalu
Norak
Muslim Sulaiman
Muslim Sulaiman Bulan Yang lalu
Utang luar negeri. Kurupsi. Kesejahtraan dan lain sebagainya msih bnyak yg hrus di beritain kok mesti habib rizik terus sih yg harus di fitnah...
Zainur Zainur
Zainur Zainur Bulan Yang lalu
Semoga IB HABBIB MUHAMMAD RIZIEQ SHIHAB SEHAT SELALU PANJANG UMUR TETAP ISTIKOMAH MENCERAHKAN INDONESIA RAYA DILINDUNGGI ALLAH DARI KEJAHATAN FITNAH TIPU DAYA KAUM MUNAFIK. AAMIIN
Dika Deeva Yuka
Dika Deeva Yuka Bulan Yang lalu
Niiihhh yg diikuti sm pengikutnya ikut ruwet jg..org cm nyemprot aja koq ribut
Muhamad Ruslan
Muhamad Ruslan Bulan Yang lalu
Lucu gue liatnya, waktu demo saya g denger ada yg kena corono
putra_git.chanel Gnp
putra_git.chanel Gnp Bulan Yang lalu
Salah habib Rizieq cuma satu Beliau terlalu dicintai oleh rakyat Indonesia
iky kiww
iky kiww Bulan Yang lalu
Lah ko ga boleh di semprot 😂
Djoe vidz
Djoe vidz Bulan Yang lalu
Politisi untuk menjatuhkan IB HRS kami tak akan menyerah dgn cara apapun, semoga FPI tak lengah dgn cara mereka menjatuhkan IB HRS ....jaga ahlul bait,jaga ulama,jaga kiyai ,jaga ustadz dari zholimnya kaum munafikunb
Kuslin Sabandia
Kuslin Sabandia Bulan Yang lalu
Tidak layak sekali jadi ulama
MATA MELENIAL
MATA MELENIAL Bulan Yang lalu
Pembaca beritanya dulu gk belajar akhlak.. ya..
Chandra Firmansyah
Chandra Firmansyah Bulan Yang lalu
Fpi udah gak heran.tukang rusuh n merasa orang yg paling hebat..dasar sampah.
Neysila Putri
Neysila Putri Bulan Yang lalu
Alasan inilah Indonesia,,covid pembodohan...
Gunin Saputra
Gunin Saputra Bulan Yang lalu
Pepei pepei musnahkan
Tengga Soecahya
Tengga Soecahya Bulan Yang lalu
Katanya mau lawan, gmn nih
Bodmol060491 megi
Bodmol060491 megi Bulan Yang lalu
Bubarkan FPI
serba game
serba game Bulan Yang lalu
Wah jgn2 isis ni😏
Awenk deh
Awenk deh Bulan Yang lalu
❤️❤️❤️iB Habib Rizieq❤️❤️❤️ Semoga beliau tetap sehat dan panjang umur amin amin ya Alloh ya Robbal alamain
Fajri Romadhan
Fajri Romadhan Bulan Yang lalu
Dicuci otak nih bocah
Arip Cula
Arip Cula Bulan Yang lalu
Gausah maksa biarin aja nyemprot di tempat lain aja
Badio Gwk
Badio Gwk Bulan Yang lalu
Itu demi kebaikan brow .. kalau nanti sakit kan repeot .. manusia tatane angel
prihantono soekarto
prihantono soekarto Bulan Yang lalu
SEMPROT PAKE VIRUS COVID AJA SEKALIAN
Ismu Mausul
Ismu Mausul Bulan Yang lalu
Biarin aja pa tabrak terus sempit terus jangan kalah pihak pemerintahan sams pihak FPI
Rian Daru
Rian Daru Bulan Yang lalu
Macam rumah raja aja yah petugas mau bertugas aja ga boleh.
Ryan Pakpahan
Ryan Pakpahan Bulan Yang lalu
MEMANG BENAR2 THOLOL... MAU DI SEMPROT DEMI KEBAIKAN AJA PADA MELARANG MASUK..... SALAM WARAS AJA DAH
rizky fadila
rizky fadila Bulan Yang lalu
terus terang , aku ingin sekali bertemu sendiri dengan nabi muhamad dan ingin mengajak nya untuk hidup di abad ini . dan memberikan jawaban"nya . aku sudah kurang percaya pada orang orang yg di sebut pewaris-pwearisnya . -soe hok gie
Dayat Mayor
Dayat Mayor Bulan Yang lalu
ngak.ngaruh
Mirna Aza
Mirna Aza Bulan Yang lalu
Tak pantas.... Perlakuan penyemprotan itu
Arif Madridista
Arif Madridista Bulan Yang lalu
Host nya kurang ngajar
Boy Ingek
Boy Ingek Bulan Yang lalu
😂😂😂lucu rizim sekarang😂😂
Hlathifah Taman
Hlathifah Taman Bulan Yang lalu
Benar benar mau perang ni Yg pilkada bagaimn ya
Ariyanto Yanto
Ariyanto Yanto Bulan Yang lalu
heran .maunya apa
Yana 1809
Yana 1809 Bulan Yang lalu
Semprot aja sama disinfektan orang" yg menghalangi
Nisa Khoirunnnisa
Nisa Khoirunnnisa Bulan Yang lalu
FPI bubarkan ajah bikin resah sayah umat Islam juga tapi ga gitu juga kali.rizik rizik punya ahlak ko gitu yah
sego goreng
sego goreng Bulan Yang lalu
Mboh bib mboh bib. Musmet mikire..
Abdun Abdun
Abdun Abdun Bulan Yang lalu
Grombolan kepala batu
Una Uspar
Una Uspar Bulan Yang lalu
ALLAH HU AKBAR
ddd ddd
ddd ddd Bulan Yang lalu
Bubarkan fpi sebelum terlambat
Faishal Habibie
Faishal Habibie Bulan Yang lalu
Setuju Revolusi akhlaq.. terutama untuk FPI yg ndak punya akhlaq ...
Maryati Sardinah
Maryati Sardinah Bulan Yang lalu
Apa sih yg di banggakan oleh rizzik dia sm aja manusia biasa segitunya di bangga2 in ton kalian makan susah sennag di tanggung sendiri emangnya rizzik yg .embers kalian dunia dah mau kiamat umat yg patut di banggakan allah sembah allah sujud sm allah ingat itu
Maryati Sardinah
Maryati Sardinah Bulan Yang lalu
Pada bandel biarkan demi keselamatan bersama ko nolak is so stupid
NAGAS JAYA
NAGAS JAYA Bulan Yang lalu
Biarkan sj...
Edwar Aceng
Edwar Aceng Bulan Yang lalu
Fpi dah stres dah kaya tuhan so paling bener gw tau lo triak takbir trus tapi lo tukang mabok
BOND
BOND Bulan Yang lalu
Rumah IMAM JUMBO masuk gang? 😂
Sobat berbagi S-B
Sobat berbagi S-B Bulan Yang lalu
lucu
irianto bambang
irianto bambang Bulan Yang lalu
jng disemprot....biar jadi sarang covid
Adi Arif
Adi Arif Bulan Yang lalu
Bikin atursn sendiri, melanggar aturan negara. Revolusi ahlak? Bikin riweuh demi keyakinan sendiri dgn mengabaaikan perbbedaa sekitar.. moga mrk cot dpt hidayah.. Untungnya pak jokowi sabar..klo jaman baheula, udah hilang semua tuh org
Rony AG
Rony AG Bulan Yang lalu
FPI ITU APA SIH? FRONT PEMBERONTAK ATAU FRONT PEMBELA?
gibran hamizan
gibran hamizan Bulan Yang lalu
Terlalu berlebihan...slm dari Nganjuk Jawa timur loss gk rewel... Smoga para habaib dan ulama seluruh Indonesia sehat dan selalu dilindungi oleh Allah swt..aamiin 🙏
S Arno
S Arno Bulan Yang lalu
Kok jaman dulu adem gak ada ribut yoo
Pria Kesepian
Pria Kesepian Bulan Yang lalu
Coba itu skalian laskarnya yg ala ala tni di semprot juga 🤭
Hadi
Hadi Bulan Yang lalu
Orag pling bener
Hendriesantio
Hendriesantio Bulan Yang lalu
yasudah disiram aja
kuli bangunan
kuli bangunan Bulan Yang lalu
biarkan saja sesuka hati...
Arachnoid White
Arachnoid White Bulan Yang lalu
Rizieg ada di arab, indonesia aman2 aja, skrng giliran dia pulang, indonesia kacau lgi😫😫
Imron rosyadi Imron rosyadi
Imron rosyadi Imron rosyadi Bulan Yang lalu
Ngada ngada
Boghdan Alhadadi
Boghdan Alhadadi Bulan Yang lalu
Petamburan markas teroris
Boghdan Alhadadi
Boghdan Alhadadi Bulan Yang lalu
Hentikan tender ke keluarga cendana biar aliran dana ke FPI terhenti
Faisal Kuncoro Aji
Faisal Kuncoro Aji Bulan Yang lalu
. . GUOBLOKKK.. GAK TAU DIRI... PETUGAS PENYEMPROTAN ITU BEKERJA DEMI KESEHATAN KALIAN SEMUA... AGAR KALIAN TERHINDAR DARI VIRUS COVID... . MEMANG BENAR NYAWA SESEORAMG ITU ADA HANYA ALLOH YG TAHU.... TAPI ALLOH MEMBERIKAN OTAK DAN PIKIRAN AGAR MANUSIA BISA BERTAHAN HIDUP SECARA BENAR... PALING TIDAK KITA TIDAK MATI KONYOL(mati karena covid gara gara gak mau ikuti PROKES)
Muhammad Yusuf
Muhammad Yusuf Bulan Yang lalu
Semoga FPI SELALU DALAM LINDUNGANNYA ALLAH SWT AAMIIN
[̲̅F̲̅][̲̅a̲̅][̲̅h̲̅][̲̅m̲̅][̲̅i̲̅] [̲̅T̲̅][̲̅a̲̅][̲̅n̲̅][̲̅j̲̅][̲̅u̲̅][̲̅a̲̅][̲̅n̲̅][̲̅g̲̅]
[̲̅F̲̅][̲̅a̲̅][̲̅h̲̅][̲̅m̲̅][̲̅i̲̅] [̲̅T̲̅][̲̅a̲̅][̲̅n̲̅][̲̅j̲̅][̲̅u̲̅][̲̅a̲̅][̲̅n̲̅][̲̅g̲̅] Bulan Yang lalu
Kok gw geram ya
IGAM RUDIANA
IGAM RUDIANA Bulan Yang lalu
Iya lah, nyemprot aja harus sama brimob bersenjata.
barong say
barong say Bulan Yang lalu
Haduh ada2 saja nih ulah kaum baliho
Logis Pikiran
Logis Pikiran Bulan Yang lalu
Mending di ruqiah aja..
becky al bhahar
becky al bhahar Bulan Yang lalu
Covid itu palsu hnya politik penguasa saja,, biar rakyat diam klau penguasa pngen berbuat apa saja,,
iNews Live Streaming 24/7
Official iNews
Ditonton 72
DUDUNG KESANDUNG,  DUDUNG DIRUNDUNG!!
13:59
Refly Harun
Ditonton 765 rb
DUDUNG GANTI SENANDUNG!! (SOAL PEMBUBARAN FPI)
15:30
Pesantren FPI diambil alih pemerintah....
07:29