FPI Protes Keras Penurunan Baliho Rizieq Shihab - iNews Sore 20/11

  Ditonton 2,182,356

Official iNews

9 hari yang lalu

Tanggal Tayang: 20/11/2020
Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.
Subscribe iNews Official IDpost Channel:
idpost.info
Follow Our Official Twitter: OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: officialinewstv
Saksikan info berita terkini di:
iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Komentar
RyoHa Gaming
RyoHa Gaming 11 menit yang lalu
heran di bayar brp sih ini orang2? bela2in amat. emang klo dipenjara diurusin? paling dilupain
Feri joker3
Feri joker3 59 menit yang lalu
Yg melawan di hajar aja....👊👊👊👊👊👊👊
Hasan Sutrisno
Hasan Sutrisno 4 jam yang lalu
Kemerdekaan Indonesia andil terbesar para mujahid, ulama, dan rakyat Indonesia, dengan semangat dan kekuatan takbir..... Yg BENCI dng IBHRS dan ormas Islam FPI yg gigih dan selalu mengajak ber-Amar Ma'ruf nahi Munkar: 1.atheis KAFIRUN MUSYRIKUN *2.MUNAFIKUN FASIKUN DAN SETAN BISU*
Iwan Mustachim
Iwan Mustachim 5 jam yang lalu
Sgt setuju bubarkan aja fpi...
Mehonk Wedane
Mehonk Wedane 14 jam yang lalu
Biang Kerok Umat aja dibela
MonsterMc 150
MonsterMc 150 15 jam yang lalu
Bubarkan FPI hahahahahahahhahahaha
Cep Abo
Cep Abo 16 jam yang lalu
0.52 ada suara aneh
Asep Syaipudin
Asep Syaipudin 17 jam yang lalu
Ternyata ini perbuatan FPI: 1.idpost.info/clone/video/etnL0cekxJHTrrg 2.idpost.info/clone/video/qrbL0rBk0mjA1rQ
Wi_official77
Wi_official77 17 jam yang lalu
Miris, Organisasi yang belom ada Izin Lanjutan Malah Seenak Sendiri
Akhi Alventiz
Akhi Alventiz 19 jam yang lalu
Silaturahim ke channel ana juga ya akhi.. Ditunggu.. terima kasih..
Su Bitah
Su Bitah 20 jam yang lalu
Pasang Baliho HRS di daerah OPM biar TNI turun ke sana ✔️ Silaturahim TNI & OPM keren..
el taufan
el taufan 21 jam yang lalu
belum kena batunya ni, lama2 jadi enek liat aksinya yg arogan, tindak tegas jika ga taat aturan...
Muhammad Syarif
Muhammad Syarif 21 jam yang lalu
Lucu anjim, TNI turunin baliho😂😂😂😂
Arrum Yoanita
Arrum Yoanita 21 jam yang lalu
Sori ya, tapi menurut gua, kalo ceramahnya bikin adem, juga santun dalam bersikap dan bertutur kata, pengikutnya juga ga berlebihan fanatisme nya, gua rasa ga bakalan tuh baliho dicopot 🙏
nessa angela
nessa angela 23 jam yang lalu
Pak kapolda metro jaya ungkap kembali chat virzha Husein #PoldaMetroJaya
Pendar Sabitah
Pendar Sabitah Hari Yang lalu
Lanjutkan proses hukum kasus chat mesum Pak Pol!
rendi prendi
rendi prendi Hari Yang lalu
HRS secara tidak langsung menyebabkan keributan yang besar di negara ini, mengakibatkan kerugian pada orang lain
Wak san
Wak san Hari Yang lalu
hajar aja itu pemuda fpi , kalo ada jatim fpi ayo di grebek rame* dolorr
rendi prendi
rendi prendi Hari Yang lalu
tidak ada yang bisa dibanggakan dari HRS dan FPI
Suleman Darimana
Suleman Darimana Hari Yang lalu
Paling yg gk suka fpi org2 LGBT
Muh Ardanujazi
Muh Ardanujazi Hari Yang lalu
Aku prihatin lihat komentar-komentar di video ini yang perkataannya banyak mengandung ujaran kebencian, menghina dan bahkan menghujat. Sebenarnya anda-anda yang mencela, menghujat dan menghina. Agama kalian apa? sebenarnya, ibadah kalian baik apa belum?, kalian ingat mati apa gak?,.. Kalau emang kalian beragama Islam, malu dong sama Allah SWT. Berhenti komentar yang gak baik. Sadar dong kalian . Astaghfirullah!!!!!!!!!
Famous Channel
Famous Channel Hari Yang lalu
Lah kok ngamok
freedom voice
freedom voice Hari Yang lalu
BUNUH PKI JOKOMUNIS
Surya12 Gudanggaram
Surya12 Gudanggaram Hari Yang lalu
Wes ta lahhh
Picapoo Universe
Picapoo Universe Hari Yang lalu
Belajar jadi manusia dulu
pandina ipan
pandina ipan Hari Yang lalu
Klau sudah sesuai prosedur baru protes jgn seenaknya sendiri ini negara hukum ada aturannya
Guitar Hero
Guitar Hero Hari Yang lalu
Ingat kata pangdam kalian... Yang melawan sama aja perusak negara... Ratakan aja udah ga usah lagi didiemin ormas rusuh mah
Blantik Kopi
Blantik Kopi Hari Yang lalu
Mengagumi itu boleh..sah" saja.. Tpi jangan kebablasan.. Smpai baliho di sembah.. Jadinya ....... Msh banyak habib" lain di indo.. Tpi ga kyag yg satu ini.. Minta di pujinya udh klewatan..
Agus Pipo
Agus Pipo Hari Yang lalu
Mbok ya udah,,,to yaa,ya,,, Ribuuttt melulu
Merpati kolong langit
Merpati kolong langit Hari Yang lalu
Hidup TNI buat Indonesia, singkirkan kutu kutu
Jaj channel
Jaj channel Hari Yang lalu
INGAT DATANG NYA AL-MAHDI TERJADI GEMPA BUMI DI MANA" TIDAK ADA TEKNOLOGI #KHILAFAH SAJA
Raden Opan
Raden Opan Hari Yang lalu
Saya menghormati beliau, tapi saya tidak bisa mau mentaati karena itu pilihan setiap orang dan tidak wajib 🙏👍🥳😌🙂😬
sigit kristiawan
sigit kristiawan Hari Yang lalu
dlu g Ada fpi damai2 saja...sekarang malah ada nambah g nyaman
Tyo Febrianto
Tyo Febrianto Hari Yang lalu
Informasi nya kurang lengkap. Apakah FPI sudah mendapatkan perizinan yg semestinya untuk memasang baliho tersebut? Jika demikian, maka apakah alasan pencopotan tersebut?
imam muhajirin
imam muhajirin Hari Yang lalu
Islam gk perlu di bela kalo emang allah menakdirkan islam akan jaya, dia akan jaya dgn sendirinya, yang terpenting sebagai muslim memberi contoh baik dan memberi rasa damai pada smua irang, itu sudah cukup. Tidak dengan berkoar koar yang ada malah mendapat cacian dan penolakan.
Peci Hitam 1
Peci Hitam 1 Hari Yang lalu
Ini namanya Pengkultusan
Peci Hitam 1
Peci Hitam 1 Hari Yang lalu
Jedorin aja
Rizky Pratama
Rizky Pratama Hari Yang lalu
Pemuja baliho ngamuk.
inderakula
inderakula Hari Yang lalu
kualitas suarany tolong dperbaiki
Yamad Santoso
Yamad Santoso Hari Yang lalu
Saya muslim bubarkan fpi saya sangat mendukung.
sutrisno tris
sutrisno tris Hari Yang lalu
Perusuh pateni ae..
Ganez Bhaktiar Taruna Sakti
Ganez Bhaktiar Taruna Sakti Hari Yang lalu
Indonesia tentram tanpa si risqi eh sapa namenye
Dunia Air
Dunia Air Hari Yang lalu
Wkwkwk LAWAK FPI
Rahadian N
Rahadian N Hari Yang lalu
Keturunan Rosul itu bikin adem Hyung😀👍 Kalo suka bikin onar dan masalah gak tahu itu 😂
Sapta Buana
Sapta Buana Hari Yang lalu
Ngamuk dahh sana...emang kerjaan kalian ngamuk.
Endang S Gjk Jkt
Endang S Gjk Jkt Hari Yang lalu
inews insaflah anda untuk tidak memframing negatif tentang fpi
Anshori Moh
Anshori Moh Hari Yang lalu
Ayok nitizen ngamok juga.... Channel youtube yg tdk berimbang beritanya kita "batalkan Subcribe".... Yg setuju like
Devi Deski
Devi Deski Hari Yang lalu
Silahkan ditonton, yg lagi viralll BUNGO KALADI . di SABIANAN TV . dibagikan, dan diberi saran serta masukan. 👇👇👇 idpost.info/clone/video/ipu3ps2lxaPFrJs
Devi Deski
Devi Deski Hari Yang lalu
Silahkan ditonton, yg lagi viralll BUNGO KALADI . di SABIANAN TV . dibagikan, dan diberi saran serta masukan. 👇👇👇 idpost.info/clone/video/ipu3ps2lxaPFrJs
Devi Deski
Devi Deski Hari Yang lalu
Silahkan ditonton, yg lagi viralll BUNGO KALADI . di SABIANAN TV . dibagikan, dan diberi saran serta masukan. 👇👇👇 idpost.info/clone/video/ipu3ps2lxaPFrJs
Devi Deski
Devi Deski Hari Yang lalu
Silahkan ditonton, yg lagi viralll BUNGO KALADI . di SABIANAN TV . dibagikan, dan diberi saran serta masukan. 👇👇👇 idpost.info/clone/video/ipu3ps2lxaPFrJs
Arka Kids Channel
Arka Kids Channel Hari Yang lalu
semoga indonesia tetap rukun dan damai
Butt Head
Butt Head Hari Yang lalu
Balihonya diturunin Kaum planet namek langsung langsung protes
SIM PAN
SIM PAN 2 hari yang lalu
Biang ricuh
Okky Surbakti
Okky Surbakti 2 hari yang lalu
PUJI TUHAN,,, AKHIR NYA TNI JADI TURUN TANGAN,, HARUS TEGAS.. UNTUK KEAMANAN BANGSA DAN NEGARA,, Bapak TNI MASIH SABAR,, KALO ENGGA BISA JADI TAPE FPI. MAKASIH BAPAK2 TNI. BANGGA KM PADA MU. RAKYAT YG WARAS MENDUKUNG MU. TUHAN MEMBERKATI. 😘😍🤗
HAJAR GANTENG
HAJAR GANTENG 2 hari yang lalu
Apakah ini bentuk kemunculan Nabi HRS AS? Emang baliho buat apa gunanya? Aturan negara aja ga dipatuhin, apalagi aturan agama
Azahra Adista
Azahra Adista 2 hari yang lalu
Semangat para TNI
Fajar Maulana
Fajar Maulana 2 hari yang lalu
cuma perkara baliho doang sampe rusuh -_-
eny saeny
eny saeny 2 hari yang lalu
Kenapa Akhlak FPI jauh sama Akhlak Nabi Muhammad kulitnya juga jauh banget Akhlaknya.katanya turunan Nabi?ada yg salah kayanya
Alfian Pati
Alfian Pati 2 hari yang lalu
1.FPI. 2.PKI. Mana yg lebih bermanfaat bagi bangsa Indonesia.....
Hendriesantio
Hendriesantio 2 hari yang lalu
Aksi Bela Baliho
Enggal Pristiwantoro
Enggal Pristiwantoro 2 hari yang lalu
Pukul aja palanya yang demo...dibela bak penyelamat bangsa
sameh algitho
sameh algitho 2 hari yang lalu
jgn prcyaa ucapan si presenter tv ny,,
karyandi bin sugianto
karyandi bin sugianto 2 hari yang lalu
Brantas!!
fucking friends with benefits
fucking friends with benefits 2 hari yang lalu
Cuma Islam FPI doang yang nyembah baliho
ARGA Ferdian
ARGA Ferdian 2 hari yang lalu
Sebelum lahirnya fpi islam tenang2 saja
ARGA Ferdian
ARGA Ferdian 2 hari yang lalu
NU SELALU DI HATI💚
Kentes Coy
Kentes Coy 2 hari yang lalu
Demo aja makodam biar takut tninya kan FPI dilawan ,lembut mbut.
MUH TAUHID HIDAYAT
MUH TAUHID HIDAYAT 2 hari yang lalu
Ikuti Semua Aturan Pemasangan Baliho. Kalo sudah baru tetap di turunkan baru bergerak
Sahabat Anak
Sahabat Anak 2 hari yang lalu
bubarkan fpi
sita Tan
sita Tan 2 hari yang lalu
Mereka mah brani a rame" n keroyokan, ngapain gentar lawan n lenyap kan orang" pemecah belah NKRI di neggri tercinta ini
Nema Mabin
Nema Mabin 2 hari yang lalu
Protes untuk apa
FARIZ alfarizi
FARIZ alfarizi 2 hari yang lalu
Mau ngamuk ke tni polri😂 mau kemana luu😂 bravo tni polri
Suadi Durang
Suadi Durang 2 hari yang lalu
Aku putar GK terputar putar ada apa ini dgn hpq aku pakai wifi,kok GK tayang
Sitikhotimah Ema
Sitikhotimah Ema 2 hari yang lalu
Ini berita ga bener FPI bukannya protes penurunan, malah memisahkan warga dengan TNI liat yg pake Baju putih itu FPI
Bangge Official
Bangge Official 2 hari yang lalu
Miris ga tau aturan
Asep Une
Asep Une 2 hari yang lalu
Nabinya fpi ...
Albaradi
Albaradi 2 hari yang lalu
Itu sana cina urusin orang Indonesia dibantai kek musuh negara tu cina udah masuk ke indo lu diam aja
Ali Siombiwi
Ali Siombiwi 2 hari yang lalu
Yah Begitulah Kalau semangat tanpa di dasari ilmu syariat 😑 Satu kata Buat FPi ( TAATILAH ALLAH TAATILAH ROSUL DAN TAATILAH PEMIMPIN "negara" ) HABIB cuma ahlul bait untuk di hormati bukan di taati #STOP FANATIK
Lusi Putri
Lusi Putri 2 hari yang lalu
Didiamkan, sangat disayangkan
Naudir Ajja
Naudir Ajja 2 hari yang lalu
Pengecut gitu di bela2. Kasus belum tuntas, udah kabur 3 tahun ke gurun. Balik2 bikin gaduh. Aku tidak membenci orangnya tapi benci sifatnya, kalau sifatnya dah berubah, baru dirangkul kembali.
Fae kookie
Fae kookie 2 hari yang lalu
Liat nya ngeri malah, yang bela si rijik kaya udah bela Tuhan! Smpe TUTUP MATA sma kelakuan si rijik yg tidak mencerminkan Ulama🤢 Mending Syekh Ali Jaber, kalo lagi dakwah suara nya halus, gk pk otot, gk emosian, gk ngajak"in org buat doa'in org yg bruruk".
Fae kookie
Fae kookie 2 hari yang lalu
buat TNI, turun kan trs semua baliho si rijik, meresahkan saja.
Fae kookie
Fae kookie Hari Yang lalu
@Endang S Gjk Jkt ??
Endang S Gjk Jkt
Endang S Gjk Jkt Hari Yang lalu
tni turunkan bendra kejora baru keren
Muhammad Iqbal
Muhammad Iqbal 2 hari yang lalu
Ko omongannya beda ya sama yang disini, idpost.info/clone/video/hNfVpZN-x56osJs
Andri pelangicom. Pelangicom45
Andri pelangicom. Pelangicom45 2 hari yang lalu
Mantap ya..pak TNI dudung satu ini..blum pernah TNI di adu domba sama rakyat sendiri..Demi jabatan..rela mencoren nama TNI..dan mengorbankan anal buah nya sendiri..sungguh miris negri ini sekarang..
Ahmad Amalia
Ahmad Amalia 2 hari yang lalu
Yg merasa Islam tapi dihatinya ada benci terhadap HRS, saya yakin dia salah satu dari ini yaitu MUNAFIK ATAU JAHIL dibodohi oleh media... kalau JAHIL sadarlah, kalau MUNAFIK ya susah obatnya, HATINYA MATI KAYA ABU JAHAL😂😂😂 #nodebat #islambersatukuat
Ahmad Amalia
Ahmad Amalia 2 hari yang lalu
Yg merasa Islam tapi dihatinya ada benci terhadap HRS, saya yakin dia salah satu dari ini yaitu MUNAFIK ATAU JAHIL dibodohi oleh media... kalau JAHIL sadarlah, kalau MUNAFIK ya susah obatnya, HATINYA MATI KAYA ABU JAHAL😂😂😂 #nodebat #islambersatufix
Ahmad Amalia
Ahmad Amalia 2 hari yang lalu
Yg merasa Islam tapi dihatinya ada benci terhadap HRS, saya yakin dia salah satu dari ini yaitu MUNAFIK ATAU JAHIL dibodohi oleh media... kalau JAHIL sadarlah, kalau MUNAFIK ya susah obatnya, HATINYA MATI KAYA ABU JAHAL😂😂😂 #nodebat #islambersatu
Suharwanto Murty
Suharwanto Murty 2 hari yang lalu
Pulang kok bkin gaduh haduh opo iku....
Sam Sungku
Sam Sungku 2 hari yang lalu
fpi mentang2 ....sikat saja pak TNI/polri....Indonesia gak bituh Fpi.....yakin itu
Sam Sungku
Sam Sungku 2 hari yang lalu
saya jg islam ...tp ...saya tdk butuh fpi....emangnya knp dg islam yg sdh baik kok dibela2 kyk kurang kerjaan... klo ajaran fpi tdk sesuai islam umumnya di Indonesia ....usiir...suruh minggat dr NKRI...termasuk politikus busuk di belakang fpi....ayo pak TNI polri....usiir fpi dr bumi pertiwi yg ...berbudaya santun dan damai...
RizaL Moestafa
RizaL Moestafa 2 hari yang lalu
Gasss😀... Gas..gas..3 kilo langka oiii
ece marni
ece marni 2 hari yang lalu
Smangat komandan,sy sbgai rakyat indonesia siap mendukung....sehat selalu.........
Chintya Megawati
Chintya Megawati 2 hari yang lalu
Memalukan orang islam ,,udah bubarin aja pak TNI
Angga Ra
Angga Ra 2 hari yang lalu
fpi ini agama y apa y?
dragon ball FN
dragon ball FN 2 hari yang lalu
massa bayaran
Iwan Gunawan
Iwan Gunawan 2 hari yang lalu
Pengikutnya ko mw ya ikut HRS.. emang untungnya apa,, klo sebulan d gaji maksimal 5 jt gituh gpp
Rasya Boy Rasya aditya
Rasya Boy Rasya aditya 2 hari yang lalu
Allahuakbar
Siti Nirmala
Siti Nirmala 2 hari yang lalu
Jangn main kasar mainlah pake akal.. kenakan biaya pajak. Yng melngar pajak atau tampa izin di pidana 5 bulan.. penjara denda 20 juta per 1 baliho. Insallah. Hukum akan jadi tajam . Dan hukum akan di segani.. sampe di sini Pham kan..
Novi Pitri
Novi Pitri 2 hari yang lalu
Semoga riziek di berikan hidayah...
REUNI KETEMU OLYA YULYA DI OME TV
13:59
Turah Parthayana
Ditonton 425 rb
TREASURE - ‘오렌지 (ORANGE)’ LIVE VIDEO
4:10
TREASURE (트레저)
Ditonton 2,9 jt
iNews Live Streaming 24/7
Official iNews
Ditonton 66
Diana and Roma fun play Outdoor Games
14:41
✿ Kids Diana Show
Ditonton 199 jt
REUNI KETEMU OLYA YULYA DI OME TV
13:59
Turah Parthayana
Ditonton 425 rb
TREASURE - ‘오렌지 (ORANGE)’ LIVE VIDEO
4:10
TREASURE (트레저)
Ditonton 2,9 jt
TREASURE - ‘오렌지 (ORANGE)’ LIVE VIDEO
4:10
TREASURE (트레저)
Ditonton 2,9 jt