Fourtwnty - Kursi Goyang OST Ben & Jody (Lyric Video)

  Ditonton 927,509

Fourtwnty Music

Bulan Yang lalu

Ost Ben & Jody
Lirik Kursi Goyang :
Raharja yang berlimpah harta
Kosong hatinya
Hebat di dunia
Ternyata oh ternyata
Gagal tafsirmu tentang bahagia
Menepilah, membuka peta
Mencari makna rumahnya
Hai puan dan tuan pulang
Kala luang
Tenang-tenang
Tempatmu di kursi goyang
Hai tuan
Dan puan tuang air senang
Kala petang, lara hilang
Tertawa yang terlihat mata
Hambar rasanya
Yang teristimewa
Oh menurut hamba
Nyatanya hanya biasa
Menepilah, membuka mata
Mencari makna rumahnya
Hai puan dan tuan pulang
Kala luang
Tenang-tenang
Tempatmu di kursi goyang
Hai tuan
Dan puan tuang air senang
Kala petang ooh
Berdendang lalu bergoyang
Fana merah jambu tembangnya
#Fourtwnty
#KursiGoyang
#FilosofiKopi
Find and Follow Fourtwnty Music on Social Media :
fourtwntymusic
fourtwntymusic
fourtwntymusic
soundcloud.com/fourtwntymusic
Subscribe : bit.ly/SubsFourtwnty
IDpost Business Inquiries: youtube@drm-indonesia.com
Film / Television / Personal Appearances / Media Contact
Business Inquiries Only:
Edo Gordo +62 81287461983
fourwntymusic@gmail.com
Fourtwnty Music's IDpost is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official IDpost MCN
servicesdirectory.withidpost.infopt-digital-rantai-maya-drm

Komentar
cerita sederhana
cerita sederhana 12 jam yang lalu
Murni
Hadis CH
Hadis CH 13 jam yang lalu
GUA BRO YG SETIAP HARI GA BOSEN BOSEN DENGER INI LAGU
07 Asset Cahya Wardhana
07 Asset Cahya Wardhana 22 jam yang lalu
Selain aku, kucingku juga seneng dengar lagu ini, setiap ku setel lagu ini kucingku jadi lebih tenang sehingga sampai tertidur
chanel ompoxy
chanel ompoxy Hari Yang lalu
"pesan dari lagu ini adalah ^ jangan lupa untuk pulang ke rumah^ "
hanifah a.aziz
hanifah a.aziz 2 hari yang lalu
loving this great song.🌹🌹🌹
Enggar Prastyo
Enggar Prastyo 4 hari yang lalu
Wahai diriku di masa depan, bila nantinya engkau raharja... Jangan lupa tuk selalu tetap bersahaja... ~ Dariku di masa lalu, selamat berdendang kengkawan.
Rasya Fadhilah
Rasya Fadhilah 4 hari yang lalu
bisa yo sejuta view
Justice App Putra
Justice App Putra 4 hari yang lalu
Idolakuu wak arii ❀️
Adit Maku
Adit Maku 5 hari yang lalu
Candu bnget
Koko Dwiyanto
Koko Dwiyanto 5 hari yang lalu
yuhu yuhu
Deep Problem
Deep Problem 6 hari yang lalu
SEGAN wakk !!! πŸƒ
bay bik
bay bik 6 hari yang lalu
Saat nya gua keluar dari zona tak nyaman.
muhammad tau
muhammad tau 8 hari yang lalu
Kangen nonton konsernya sih..
Raffa farzan
Raffa farzan 10 hari yang lalu
Kosong hatinya,bekerja hanya untuk mengisi kekosongan hati,sungguh merasa bahagia sesungguhnya bukan soal uang😌 Tapi harus pura2 bahagia 😊
Tomy Hidayat
Tomy Hidayat 10 hari yang lalu
kenapa ga d kasih music video?
Defir
Defir 12 hari yang lalu
Yg dislike punya masalah hidup apa sih kawan
indra bilka
indra bilka 12 hari yang lalu
Zuper
Zhovi Santyago
Zhovi Santyago 13 hari yang lalu
Gaskeun wakk... yuk trendinginnn..
Rumah DKK
Rumah DKK 13 hari yang lalu
Kangenn wak lagu slow gini:((( terusss berkarya wakk.!
faridda 18
faridda 18 14 hari yang lalu
Mung aku Iki yg dri tegal Salam buat wak Ari . Good luck
Yogi Prayoga
Yogi Prayoga 14 hari yang lalu
Salam dari siantar
User Satu
User Satu 14 hari yang lalu
ghfh
zorona Zoro
zorona Zoro 15 hari yang lalu
indah menget musiknya
Kiky Febriyan
Kiky Febriyan 16 hari yang lalu
Pertama denger pas lagi camcer di puncak nih lagu diulang ulang gak bosen bosen
Abam. M
Abam. M 17 hari yang lalu
Lagu ini mengingatkan saya akan jumpscare kursi goyang, ahh betapa nostalgia terima kaisb fourtwenty !!!
Bilal Arifin
Bilal Arifin 17 hari yang lalu
Yang kangen frtwnty manggung kasih jempol nya sayyyπŸ˜…
Farih AJ
Farih AJ 18 hari yang lalu
siapa aja dalam kalangan 140 orang yang tidak menyukai lagu ini, barangkali tidak kenal arti NYAMAN! Salam dari Malaysia, SEGAN!
Ilham Firdaus
Ilham Firdaus 19 hari yang lalu
Saya mau ke wifi dong
rubiyanto grab
rubiyanto grab 20 hari yang lalu
Kapan manggung di bandung kka ari lesmana 😁
Helmi Kusdinar
Helmi Kusdinar 20 hari yang lalu
Brilian, elegan, mewah warna musik dan lirik yang membuat penasaran... Mantabbbbbbb
Psbi Satuhati
Psbi Satuhati 21 hari yang lalu
Musik kelas❀️❀️❀️πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯
Rahmat Zia
Rahmat Zia 21 hari yang lalu
Mungkin gue yang salah atau gimana, W nya diganti jadi V V= VV
Reckless Behaviour
Reckless Behaviour 21 hari yang lalu
Enak banget didengerin dikamar, matiin lampu dan nyalain lampu tidur sambil goyangin jari kaki ikutin nadanya dan meremin mata sesekali senyum....manstap bgt
edwar Haedar
edwar Haedar 21 hari yang lalu
tenang tenang
Esa Jatra
Esa Jatra 23 hari yang lalu
Sukses selaloeee
Suhe Minor
Suhe Minor 23 hari yang lalu
Indaaaah lagunya sobat❀️❀️
Suhe Minor
Suhe Minor 23 hari yang lalu
β€οΈβ€οΈπŸ˜‡
Suhe Minor
Suhe Minor 23 hari yang lalu
β€οΈβ€οΈπŸ˜‡
Suhe Minor
Suhe Minor 23 hari yang lalu
β€οΈβ€οΈπŸ˜‡
Pandji Hermendra
Pandji Hermendra 23 hari yang lalu
sederhana, tapi luar biasa.
Laili Arohmah
Laili Arohmah 23 hari yang lalu
Mantab jiwa kk
Marvel Hizkia
Marvel Hizkia 23 hari yang lalu
Bisa gua laporin ini lagu ke BNN ga? Kayaknya mengandung zat adiktif berbahaya nih,menimbulkan candu yang berlebihan jadi bawaannya mau dengar lagu ini,,seGanwakπŸ”₯
Siti Mualifah
Siti Mualifah 24 hari yang lalu
Luar biasa karyanya πŸ‘πŸ‘
Pung Appang
Pung Appang 24 hari yang lalu
coverin lagunya dialog senja - Lara, dong kak ari
Puspa Channel
Puspa Channel 24 hari yang lalu
πŸŽΌπŸ€—
Arifin Ilham
Arifin Ilham 24 hari yang lalu
Gokil nyaman banget gue dengernya πŸ‘ Sukses terus buat fourtwnty dan temen temen semua πŸ€πŸ™ Salam dari BEKASI bang βœ‹
Belajar Bareng
Belajar Bareng 24 hari yang lalu
Karakter antara lagu Dan suara selaras banget, sejodoh
Nina Tarlina
Nina Tarlina 25 hari yang lalu
Kencangkn sabuk pengaman, kita berdendang lalu bergoyang.
ho mania
ho mania 25 hari yang lalu
Gk bosan2 dngarnya .... lagunya sederhana bermakna
Zakaria Muhamad
Zakaria Muhamad 25 hari yang lalu
Elite global yg di dominasi para orang tua yg memiliki banyak harta dan menguasai dunia hidup bersenang2 tanpa memikirkan penderitaan banyak orang
Cahya Pratama
Cahya Pratama 25 hari yang lalu
"Bukan sekedar hiasan dinding" CP_12
Muhammad Zahid Gema Andhika
Muhammad Zahid Gema Andhika 26 hari yang lalu
gacukup sekali duakali
PENIKMAT MUSIK
PENIKMAT MUSIK 26 hari yang lalu
Segan wak. Penikmat musik dari kota mana aja?
Niki Wahyudi
Niki Wahyudi 26 hari yang lalu
Bekasi wak
And Ilham Ramadhan
And Ilham Ramadhan 27 hari yang lalu
Sejam yg lalu gua liat viewer nya masih 598rb. Sekarang udh 619rb aja. Paten wak,sehat dan sukses terus. Salam Bahagia FourtwntyπŸ”₯πŸ™
Ahmad Fahrizal
Ahmad Fahrizal 27 hari yang lalu
Pas banget play pas grimis
royyanp.
royyanp. 27 hari yang lalu
keren bang Ari and tim.. ciri khasnya fourtwnty banget niihhh..KERABBB....
Robby Frederichkohler
Robby Frederichkohler 28 hari yang lalu
Nada gitar nya gak sembarangan wow bangettt pkok nya dah
Dellia Apriyanti
Dellia Apriyanti 28 hari yang lalu
astaga ni lagu asik banget woi!😍πŸ”₯
Hazmy Muhammad
Hazmy Muhammad 28 hari yang lalu
Yang awal nya banyak pikiran tentang kerja , denger ni lagi dibikin tenang ama ni lagi serasa di pijat dari ujung pala sampai kaki , pengen lagi ada konser berdansa bersama sama lagi , dapat salam dari Kalimantan Selatan πŸ™ŒπŸ»
Van Yuddi
Van Yuddi 28 hari yang lalu
🀩 The voice! English version please...
Hafis Gaming Official
Hafis Gaming Official 28 hari yang lalu
Kuala lumpur 23 maret 2021
Hengky Riski
Hengky Riski 29 hari yang lalu
Fana merah jambu tembangny.... 3:59
Double Espresso
Double Espresso 29 hari yang lalu
Jangan lupa pulang ke rumah ...inget anak istri nungguin ...hihihi
Azis Syafei
Azis Syafei 29 hari yang lalu
Segan wakkk. Jaya terus Fourtwntyyy
Ilham Icheam
Ilham Icheam 29 hari yang lalu
Kesederhanaan Itu Indah. Walau Tidak Mewah. Kebersamaan Itu Kita. SEGAN.
TARO Channel
TARO Channel 29 hari yang lalu
Legit wak
Dimas Samardi
Dimas Samardi 29 hari yang lalu
Mudik
Kamal Yusuf
Kamal Yusuf Bulan Yang lalu
ADA YANG PERNAH DENGER LAGU GAGAL POURTWENTY???JAWABAN NYA KAGA ADA ANJIR KAGA NGERTI LAGI TIAP BIKIN LAGU SELALU NYAMPE ATI KERASA NYA
Bagas Ramadhan
Bagas Ramadhan Bulan Yang lalu
Bagiku bahagia itu saat kita berproses menuju kehendak kita yg lebih baik dan berjalan sesuai keinginan, dan jangan lupa secangkir kopi nya. Mantap wak
Cici Cici
Cici Cici Bulan Yang lalu
Halawww.. Yuk bisa yuk semangattttt πŸ₯•πŸπŸ
Nur muhamad ridho Ridho
Nur muhamad ridho Ridho Bulan Yang lalu
Ini lagu gw dengrin.rasanya mata udah ngantuk aja ya
fredy. danuarta 18
fredy. danuarta 18 Bulan Yang lalu
SUKSES TRUS BUAT FOURTWNTY MAKASSAR 2021
fredy. danuarta 18
fredy. danuarta 18 Bulan Yang lalu
Akhirnyaa selesai juga lagu nyaa love you fourtwnty
Septiranan Sampe
Septiranan Sampe Bulan Yang lalu
Asikkkk buat ngebir sore2 πŸ˜ŠπŸ€—
Bintang Putra
Bintang Putra Bulan Yang lalu
Mantap wak
Windu Wahyudi
Windu Wahyudi Bulan Yang lalu
Reset ulang konstruksi berpikir bab hubungan bahagia, nyaman, pasangan hidup / keluarga, harta dan rumah, masing2 punya kontribusi /takaran yang pas ... sebab rumah adalah bukan sekedar tempat berlindung, rumah adalah tempat untuk pulang ... letakkan ponsel, duduk bersama, siapkan kopi, genggam tangan pasangan, lalu mulailah bicara berdua diteras rumah (meski masih nyicil) kala petang ... namun jangan bicarakan utang .... marai mumet
Angga Cantriano
Angga Cantriano Bulan Yang lalu
1.30 - 2.03 dalem banget liriknya , untung ane dengernya make pelampung
dicky cover
dicky cover Bulan Yang lalu
Sedapppp memang duduk di kursi goyang pula yakan Sabil menikmatiπŸ‘‰πŸ» 🚬 ples kehidupan... Sukses idolakuh terus berkarya. Karna lagu lagu mu nyaman di telinga πŸ™πŸ‘
Fajar 11J.r
Fajar 11J.r Bulan Yang lalu
Minta ijin buat backsound story bangπŸ™πŸ½πŸ™πŸ½
Rama cahya
Rama cahya Bulan Yang lalu
Klo ktmu mas ari d jlan ramah welcome kynya ,you my stars (fourtwenty)
ismu adi
ismu adi Bulan Yang lalu
Enaaak banget.. Sambil dansa
Mohammad Rifqi Fauzi
Mohammad Rifqi Fauzi Bulan Yang lalu
Bogoh kanu teu Bogoh teh ripuh sayang. ~Pandeglang, 20 Maret 2021
SIBAMBU
SIBAMBU Bulan Yang lalu
Sehebat apapun jabatan,se sukses apapun karir,sejauh apapun melangkah,kita pasti butuh rumah untuk pulang menenangkan hati dan pikiran.
Lida Nh
Lida Nh Bulan Yang lalu
Indah itu sederhana ❀ Klaten, 20 Maret 2021
panic! !
panic! ! Bulan Yang lalu
HYE!!! SAYA LAH CERMIN EMOJI ANDA!!!! 😍😍😘🀀🀀🀀🀀🀀🀀😘😍😍
Dhany 87
Dhany 87 Bulan Yang lalu
aaauuuuuuu....... mantap wak......
dewdew
dewdew Bulan Yang lalu
"gagal tafsirmu tentang bahagia"
taufikhidayad85
taufikhidayad85 Bulan Yang lalu
irama dan lirik sgt berkualiti..salam fans dari malaysia
Afriza Fathur
Afriza Fathur Bulan Yang lalu
Hendaknya seorang ayah dan ibu yang pulang dikala petang( menjelang magrib) sempatkan dirimu untuk meluangkan waktu untuk berkeluarga
dinaistiana
dinaistiana Bulan Yang lalu
Kgn nonton konser 4.20
Irfan aly
Irfan aly Bulan Yang lalu
Tuan dan puan tuang air senang kala petang ,lara hilang -ARAK 😁
ma rk
ma rk Bulan Yang lalu
Alig,yng ditunggu tunggu nih,Salam dari Malaysia
ade erwin
ade erwin Bulan Yang lalu
selalu ada sentuhan magic pada tiap lagu yg dikeluarkan dan tiap bait yg di dendangkan,, mantap ini band keren beud
Ahmad Ghozali
Ahmad Ghozali Bulan Yang lalu
sudah berkali kali, masih belum bosan jua hai puan dan tuan
Muhammad Fajri
Muhammad Fajri Bulan Yang lalu
Salam
Keano Syahimavi Uwais
Keano Syahimavi Uwais Bulan Yang lalu
Lagunya bagus banget.. terus lah bikin karya seperti ini bg... Sukses selalu bg
MHDY LIM
MHDY LIM Bulan Yang lalu
Ngena bngt
FLHN
FLHN Bulan Yang lalu
Dari pertama liris sampai sekarang tiap hari gue puter terus nih lagu @4.20
ilham permana
ilham permana Bulan Yang lalu
Lagu lagu mu penuh makna dan nyaman untuk selalu didengar.
Shinta Teguh Santoso
Shinta Teguh Santoso Bulan Yang lalu
Realistis aja.. yg penting dengerin lagu ini bisa goyang goyang kayak di kursi goyang...
Tata Kurnia
Tata Kurnia Bulan Yang lalu
🌍🌎🌏🌐
Bonny Christianto
Bonny Christianto Bulan Yang lalu
Lagu yang high kapan dibuat video liriknya??
HalDita HD
HalDita HD Bulan Yang lalu
Padu ni lagu nya.
Fourtwnty - Nematomorpha (Lyric Video)
03:55
Fourtwnty Music
Ditonton 1,1 jt
Fourtwnty - Kursi Goyang (Live Session)
05:06
Fourtwnty Music
Ditonton 224 rb
STAY HALAL BROTHER
14:02
efkahfajar
Ditonton 737 rb
Yura Yunita - Tenang (Short Film)
7:37
YURA YUNITA
Ditonton 411 rb
Aransemen terbaik.....hitam putih  420
06:06
Billboard Viral
Ditonton 2,8 jt
Ari Lesmana x Ananda Badudu - Sampai Jadi Debu
07:10
Untuk Perempuan Yang Sedang Di Pelukan
05:42
Payung Teduh Official
Ditonton 25 jt
Pamungkas - One Only (Lyrics Video)
04:19
Fourtwnty - Nematomorpha (Official Music Video)
04:25
STAY HALAL BROTHER
14:02
efkahfajar
Ditonton 737 rb
Yura Yunita - Tenang (Short Film)
7:37
YURA YUNITA
Ditonton 411 rb
Esa Risty Feat Wandra - Nitip Kangen [OFFICIAL]
5:13
Milady Record Official
Ditonton 154 rb
Talking To Jesus | Elevation Worship & Maverick City
8:30