Firasat Tajam Ririe Fairus Manakala Tahu Sang Suami Diduga Telah Bagi Cintanya dengan Nissa Sabyan

  Ditonton 2,484,457

Cumicumi

12 hari yang lalu

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com
Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
#nissasabyan#ayussabian#hubunganasmara#pelakor#cumicumi
---
---
Pihak keluarga akhirnya buka suara terkait kabar tentang dugaan perselingkuhan antara Ayus dan Nissa Sabyan. Benarkah istri Ayus, Ririe telah mencium aroma dugaan perselingkuhan dalam antara Ayus dan Nissa dua tahun lalu ?
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Komentar
Alinda Dewi
Alinda Dewi Hari Yang lalu
Mau cari komen ini tapi nggak ada "ririe salah satu orang yg merubah gaya penampilan nisa" pantes ayus kesemsem yang nata calon mantan istrinya.. semoga mba ririe bahagia selalu dan tetap semangat menjalankan hidup dengan ke dua anaknya
SevenSon
SevenSon Hari Yang lalu
Lebih cantik ririe daripada Nissa.
firmansyah MT
firmansyah MT 2 hari yang lalu
Lagian poligami ga mau sih...
firmansyah MT
firmansyah MT 2 hari yang lalu
Gpp ... lanjutkan..
adeirma liannur
adeirma liannur 2 hari yang lalu
Mau muntah liat gaya ny geli banget..
adeirma liannur
adeirma liannur 2 hari yang lalu
Perempuan gatel ganggu rt org.. klo wanita baik2 digodain lki2 beristri udh pasti menjauh. Bobrok nonn..moralnya.
Seroja Masri
Seroja Masri 2 hari yang lalu
Ga usah berpisah Baik kam sj Semua ada hikmah nya Istigfar lah, semoga bs d selesaikan baik baik
Untari Swadayati
Untari Swadayati 2 hari yang lalu
Memang mulanya begitu mbak vairu ngasih hati tapi si byan masih kurang masih lapar minta lagi ngrogohrempelo oooo๐ŸฆŒ๐Ÿ‘นโ˜ ๏ธ๐Ÿ‘ป
Untari Swadayati
Untari Swadayati 2 hari yang lalu
Aku menduga kedua itu karirnya anjlok nggak bakalan payu cdnya๐ŸฆŒ๐Ÿ‘นโ˜ ๏ธ๐Ÿ‘ป
Lisna Wati
Lisna Wati 2 hari yang lalu
Jangan. Nangis neng suami seperti itu.. bukan kasih hp. Kasih cangkul biyar jadi petani biyar kapok gk ada waktu main hp...
Untari Swadayati
Untari Swadayati 2 hari yang lalu
Iyangetokne Yen baik tapi di belakang oooo kamu mbak fairus diapusi ooo aku mudeng no๐ŸฆŒ๐Ÿ‘นโ˜ ๏ธ๐Ÿ‘ป
Untari Swadayati
Untari Swadayati 2 hari yang lalu
Bayi kok kintil bojone wong sing Lanang kokyo ya Alloh dirumah ada bandeng cedak gereh disosor muak gambuuus kokkongono nggak punya moral bejat setan iblis ๐ŸฆŒ๐Ÿ‘นโ˜ ๏ธ๐Ÿ‘ป
Sefrizal Komara
Sefrizal Komara 2 hari yang lalu
Mending gua farming dulu ah...
Wahyu Nirma
Wahyu Nirma 2 hari yang lalu
Masya Allah....sebaiknya berhentilah kalian semua saling menghujat dn menggunjing aib org. Karna semua manusia akan pertanggung jawabkan dosanya sendiri di kemudian hari. Jgn sampai kalian semua mentransfer pahala dgn org yg kalian gunjing. Doakanlah org yg udah buat khilaf agar di bukakan pintu hidayah oleh Allah, Rahmat Allah sangat besar bagi manusia yg mau bertobat. Lebih baik kita semua perbanyak istighfar dn jgn slalu mencari kesalahan org hingga membeberkan . Semua manusia punya masalah dosa tersendiri. Jadi tutuplah aib org agar kelak di kemudian hari Allah akan tutupi aibmu. Aamiiin allahumma aamiin.
Naya Aprilia
Naya Aprilia 2 hari yang lalu
Assalamualaikum. .mbaa Riris ,,. Yg sabar yaa. ? Kasihan anak2 .harus kuat. Nanti ,, klo mba ngaji,in cerai..,,kesenengen Nisa. Malah mba Riris harus. Kuat mbaa Sabar . G malu aja bisa. Cakep2 pelakor.
City Pizza
City Pizza 2 hari yang lalu
2 tahun, pasti banyak pahalanya tuh, khilaf level tinggi wkwkwkwwkw
WWK CHANNEL
WWK CHANNEL 2 hari yang lalu
idpost.info/clone/video/kJGoz5dtpGHKqLw pelakorr
Mia Ari Yanti
Mia Ari Yanti 3 hari yang lalu
Ririe Fairuz udah cantik masih dikhianati/ diselingkuhi sama ayuz sabbyan.ingatlah masa kamu susah istrimu yg memperjuangkanmu.
Bang Kibo
Bang Kibo 3 hari yang lalu
Tv Indonesia rating rating rating ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
arham sapolo
arham sapolo 3 hari yang lalu
Habis ini puasa gays.. banyak cra untuk menaikkan popularitas .mungkin ini termasuk intro dari Album relegi berikutnya.Karena g cuma Karya utk jadi Bintang,perlu sedikit kontroversi biar lebih Tenar .
pasuka elit java
pasuka elit java 3 hari yang lalu
sudah dientot berapa kali sekarang dibuang.... o:-)
Kirman cooks
Kirman cooks 3 hari yang lalu
Pelakor ya ingin bahagia dgn ngrampok kebahagiaan orang lain
Titi Yuliyani
Titi Yuliyani 3 hari yang lalu
Karma itu cepet datangnya Gelayyy !!! Hasil dari perselingkuhan hanya kehancuran !!!!
Yuli Saraswaty
Yuli Saraswaty 3 hari yang lalu
Lebse
Genni Glassglow
Genni Glassglow 3 hari yang lalu
๐Ÿ”ฑ๐ŸŽฆ๐Ÿ’ โœจโ˜ข๐ŸŒฆ๐Ÿงน๐Ÿ‘ผโ„โœจโœจ๐Ÿ”ตโœจ *Yesus Kristus adalah Anak Allah, yang mati dan bangkit dari kematian untuk Beri kami hidup kekal.* *Dia juga berjanji untuk menyembuhkan tubuh Anda.* *(lihat ke atas dan tanyakan padanya)*
Hamba ALLAH
Hamba ALLAH 3 hari yang lalu
Pria tidak akan melanjutkan perselingkuhan jika si wanita nya menolak
nikita feehan
nikita feehan 3 hari yang lalu
Waaaah wulan jamela versi nissa
X'tine Jasmine
X'tine Jasmine 3 hari yang lalu
MALU TUH SM HIJAB..!!
Maria Ulfa
Maria Ulfa 3 hari yang lalu
Semakin banyak di hujat di bully gugurlah dosa2 Nissa.... dosanya di transfer ke org2 yg udah ngebully dia. Ini kata2 UAS siapa yg suka ngebully akan makan bangkai org itu.... maaf ga maksud membela tp mengingatkan.
Ludyani
Ludyani 3 hari yang lalu
Ayus otaknya yg dipikir cuma apem aja, ndak mikiri perasaan anaknya, si nisa apemnya gatelay, iiich engak mau lepas,
oncom bela
oncom bela 3 hari yang lalu
Haha di kira kucing kali ya segampang itu gonta ganti pasangan ๐Ÿ˜…
ROBOT SHOLAWAT
ROBOT SHOLAWAT 3 hari yang lalu
Semoga yang komen di sini Banyak rejekinya!!
Lamaholot _milenial
Lamaholot _milenial 3 hari yang lalu
Sama seperti lagu timur antara nyaman dan cinta๐Ÿ’”
Elly Naelil Hasanah
Elly Naelil Hasanah 3 hari yang lalu
Mudah2an tidak benar,kalaupun benar seharusnya Ayus yg leader melindungi Nisa,bukan merusaknya.
robiatul Jacwang
robiatul Jacwang 3 hari yang lalu
y Alloh mba ririe sabar y mba sy merinding tau bgt y Alloh mba sy prnh merasakan suami jg selingkuh mba y Alloh tu pelakor kecil tu hrs d telanjangi g pantes pakai kerudung nyanyi relijius y Alloh knp pelakor nya msh kecil dr dl sy g seneng SM yg namanya Nissa itu atas krudung bawah warung dasar pelakor g punya moral g pantas km kasihan mba ririe yg sabar dan kuat y mba
Nevi Nurvaida
Nevi Nurvaida 3 hari yang lalu
BOSEN INI LG INI LG BERITANYA.TERLALU DIBSR BSRKAN..SEAKAN AKAN SEMUANYA BERAKHR.HIJAB ITU KEWAJIBAN.KLW SI AYUS JTH CINTA LG.SAH2 SJ.KLW SI NISA JG JD CINTA YA SDH. CUMA RIRINY.GAK MAU DIPOLIGAMI..KNP HEBOH AMAT.HDP INI EMG GAK BLH TERLALU CINTA SM MAHLUK.TRMSK SUAMI..
Bela Abdulah
Bela Abdulah 3 hari yang lalu
Nikahi asal bisa berbuat adil...agar hilang di bilang pelakor dan tdk bisa istri minta cerai,selagi dia mampu mengurus dua duanya it dosa..alangkah bagusnya tanyakan yg pakar Agama.
Sopo Jarwo
Sopo Jarwo 3 hari yang lalu
Ikutan nimbrung di channel ini Seru ngomngin orang Buka aib orang Buka kebobrokan orang Gibah Su'uzon Prasangka buruk Semua ada disini Yu rame rame bikin dosa di sini
RedBrandy Cherries
RedBrandy Cherries 3 hari yang lalu
Di film Sabyan menjemput mimpi, Ayus melamar Nissa. Bener gak sih? Kalo beneran wah kelewatan bgt Ayus.. gak ingat anak istri dirumah..
Teuku Chairil
Teuku Chairil 3 hari yang lalu
bpknya mana jg 24 jam...dasar perempuan sok suci....kita lht nnt endingnya melendung ga perutnya...dgn alasan sdh cerai dr istri ya ga mslh pst ya bgt....karirmu bakal tamat bro.....kita dengar apa kt sibabe yg bilng ga da pacaran ...
fifin kurniawanmlg
fifin kurniawanmlg 4 hari yang lalu
Kalau udah begini beritanya ngalah2in pejabat ketangkap KPK heboh serasa kayak ngg ada berita yg manfaaatnya ini khan urusan pribadi mereka yg istri merasa terzolimi yg nisa di kejar2 terus cenderung di buly siapa yg diuntungkan ???
ARTIS WONOSERA
ARTIS WONOSERA 4 hari yang lalu
Belajar dari Nisa Sabyan Hm Hmm Hmmm Hmmmm Hmmmmm Hmmmmmm Hmmmmmmm Hmmmmmmmm Hmmmmmmmmm Hmmmmmmmm Hmmmmmmm Hmmmmmm Hmmmmm Hmmmm Hmmm Hmm Hm
Tan wey
Tan wey 4 hari yang lalu
LONTAAAYYYYYY!!!!!!
Diamond Rush
Diamond Rush 4 hari yang lalu
Ayus yang jauh lebih tua seharusnya tau diri, kenapa bisa tergoda sama anak kecil. Yang salah pasti kedua belah pihak. Tapi seharusnya ayus bisa lebih menjaga karena pasti lebih dewasa dan bisa kasih pengertian ke Nissa.
Enjoy Gamers07
Enjoy Gamers07 4 hari yang lalu
Tidak semua orang berhijap bgtu,smua manusia tk luput dri khilaf ,tpi jgn keterusan semoga nissa itu kesadaran dri kesalahan nya,kshn beby nya mbak ririe
Enjoy Gamers07
Enjoy Gamers07 4 hari yang lalu
Jg sabar mbak erry semoga di kekuatan dhoher dn baten amin ,
Trisuci Wulansari
Trisuci Wulansari 4 hari yang lalu
Nisa sabyan pnmpilan ny bwt orng terpikat dgn busana muslim ny dn lagu ny yg ber nfs kn islam. Ga nyngka d usia muda dn karier ny lg melejit dstu ug tega nykitin wnta lain dgn mrampas hak orng. Tega bnget loe Nisa sabyan
Siswanto Teguh
Siswanto Teguh 4 hari yang lalu
Ganteng pisan
D-ONE ART
D-ONE ART 4 hari yang lalu
MAMPIOR SKUYYY DI IDpost KU
Amelia Ottilie
Amelia Ottilie 4 hari yang lalu
Sungguh terlalu
Ritno Awan
Ritno Awan 4 hari yang lalu
Ayus nya sangean pengen yang muda2
Hendra Situmorang
Hendra Situmorang 4 hari yang lalu
Kenapa orang baik selalu tersakiti
Wafik Almirah
Wafik Almirah 4 hari yang lalu
Masya alloh istri udah sabar dn baik sampai aib nya di tutupi kok malah main api,itu gk nyangka si nissa bs jd pelakor,gk mikir hijab nya,mbok gk usah pake hijab klo mau jd pelakor
eko prasetyo
eko prasetyo 4 hari yang lalu
*Semua cowok sama saja* Saat itu jg aq merasa mirip ronaldo๐Ÿ˜‚๐Ÿ™
Barry Baster
Barry Baster 4 hari yang lalu
Buat emak2 cwek2 gasspoll sis mumpung msh trending n belom bulan puasa wkwk
Roger Thiem
Roger Thiem 4 hari yang lalu
Logika maupun iman Ayus dan Nissa seolah-olah tertutup karena cinta duniawi. Mereka mungkin tidak pernah berpikir kalau dampak buruknya akan begitu luas; menyakiti hati istri dan anak-anak Ayus dengan Ririe, menyakiti keluarga besar Ririe, menyakiti keluarga besar Ayus, menyakiti dan sangat mempermalukan keluarga besar Nissa Sabyan, mempermalukan dan menghancurkan group Sabyan yang bersusah payah mereka bangun hingga menjadi grup yang sangat sukses, menyakiti dan mengecewakan penggemar mereka yang mungkin selama ini menjadikan mereka berdua terutama Nissa sebagai panutan. Yang paling utama mereka tidak sadar akan mempermalukan dan menyakiti diri sendiri serta menghancurkan sumber rejeki mereka saat ketahuan seperti yang begitu heboh saat ini. Saat nikah dan membentuk keluarga (jika mereka belum nikah siri) mau kemana-mana malu karena pasti akan menerima hujatan dan cibiran, mau manggung mungkin mereka akan diusir, mau ngamen pun bakalan diludahin. Mereka pasti akan mengalami kesulitan ekonomi. Di saat kesulitan ekonomi, masalah lain pasti akan muncul menghadang rumah tangga mereka, bukan tidak mungkin mereka akan cerai. Kasus Nissa dan Ayus mungkin kasus perselingkuhan terheboh tidak hanya di tanah air, tapi juga sangat heboh di Malaysia, Singapore dan Brunei dan bukna tidak mungkin akan tetap di ungkit/di bahas sepanjang masa.
Faozan Ajah
Faozan Ajah 4 hari yang lalu
Dukung ku bang.teruskan.klw bisa 2 dan 3 istri ga papa
DnS gaming
DnS gaming 4 hari yang lalu
OWH TERNYATA DIA PELAKOR....COVER BAGUS ISI NYA...... (ISI SENDIRI)
Pa Rida
Pa Rida 4 hari yang lalu
๐Ÿ˜ญ semoga ada hiqhmahnya di balik semua ini
yuno 12as
yuno 12as 4 hari yang lalu
Sama sama getel.....pengen d garukin ...sekarang jadi bahan gibah......
Janda mudah
Janda mudah 4 hari yang lalu
Nau subilla .lagu nya aja religi banget tapi cantiknya tu pelakor
Ary Octoviokih
Ary Octoviokih 4 hari yang lalu
Bebener gak otak tu nissa ,
A E โ€ขFood-Vlogโ€ข
A E โ€ขFood-Vlogโ€ข 4 hari yang lalu
Laki mang ga bisa Ama 1 wanita.laki jg gak bisa temenan doank Ama cwe kcuali hombreng atau mengidap asperger sindrome... fakta Kalo laki Soleh jaga pandangan, baru aman..
Yola Amelia
Yola Amelia 4 hari yang lalu
sabar teh pertahankan rumah tangga. jangan ngalah sama pelakor
Aku Chicko Channel
Aku Chicko Channel 4 hari yang lalu
1. Kamu 2. Tau 3. Siapa 4. Yang 5. Akan 6. Masuk 7. Surga Yaitu yang nomer 1. Semoga yang like dan yang mampir ke "Aku Chicko Channel" masuk surga
SN0310 Nita
SN0310 Nita 4 hari yang lalu
Gue baca banyak buzzer nih disini buat hancurin sabyan.... Sabyan jadi target juga ya, karena gak dukung waktu pilpres?? Ups.. Gorengan gisel 9 detik, tahan cm sebulan, gorengan nisa berapa bulan yak?? * zaman pengalihan isu
Amo Roso
Amo Roso 4 hari yang lalu
Kasus si nissa ini bkn hanya merusak citra wanita muslimah juga msk ke ranah agama
VianLaBrie TM
VianLaBrie TM 4 hari yang lalu
Si laki bilang "Indahnya Berbagi"
AYAH GAMING chanel ayah gaming
AYAH GAMING chanel ayah gaming 4 hari yang lalu
Mantap
Dunia Dalam Tanda Tanya
Dunia Dalam Tanda Tanya 4 hari yang lalu
Setelah ini riri rejekinya pasti berlimpah๐Ÿ™‚
Christina Chandra
Christina Chandra 4 hari yang lalu
DASAR !LAKIยฒ GA TAU MALU YA GITU . UDAH DI TEMENIN, DI TOLONG BIAR EKONOMI MEMBAIK MALAH GA TAU DIRI ! NISSANYA JUGA SAMA . ORANG JAWA BILANG, NGGRAGAS TENAN ๐Ÿ˜‚ LEBIH NIKMAT APA GIMANA MAKAN PUNYA ORANG, EH PARTNER SENDIRI ๐Ÿ’
Leon L
Leon L 4 hari yang lalu
Trus yang selingkuh siapa?
PUYOH Tv
PUYOH Tv 4 hari yang lalu
Parah
JosTV
JosTV 4 hari yang lalu
Istri dah cantik bgitu masih selingkuh dasar cowok... Ngak bisa lihat yg bening bening
Malik A. Achmad
Malik A. Achmad 3 hari yang lalu
๐Ÿคฆโ€โ™€
Heri Duda
Heri Duda 4 hari yang lalu
mungkin nisa sabiyan lebih smpit barang nya ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
Nurul Ika Febriyanti
Nurul Ika Febriyanti 4 hari yang lalu
Keluarga besar ikut malu & kecewa. Miris.
Nurul Ika Febriyanti
Nurul Ika Febriyanti 4 hari yang lalu
Sedih aku liatnya. Mba Riri terlalu baik. Cantik & smart aja masih diselingkuhin. Apalagi yg kentang ๐Ÿ™ƒ
nunun nun
nunun nun 4 hari yang lalu
Bner" CINTA ITU BUTA ya๐Ÿ˜Œ Tak bisa membedakan mana hitam mana putih ๐Ÿ˜
Muhamad Arsy
Muhamad Arsy 4 hari yang lalu
Suara Boleh Rohani Tapi Hatinya Roh Halus
Muhammad Lutfi Official
Muhammad Lutfi Official 4 hari yang lalu
cuma penikmat sholawat dan lagu religi nya .. kesalahannya bukanlah urusan saya .. tapi kecewa sih atas kelakuannya;(((
Muhammad Lutfi Official
Muhammad Lutfi Official 4 hari yang lalu
@Wardah Vlog iya kan ada solawat nya
Wardah Vlog
Wardah Vlog 4 hari yang lalu
Dia ga sholawat. Dia nyanyi.
Ghost killer74
Ghost killer74 5 hari yang lalu
Link mana
Abdul jabbar Hamiddi
Abdul jabbar Hamiddi 5 hari yang lalu
2 tahun ngapain aja. . Hehehe
Putri Lina
Putri Lina 5 hari yang lalu
Riri kamu cantik belajar lah bersama. Bunda maiya istianty semoga lebih indah kedepanya
Faza Qurratu Aini
Faza Qurratu Aini 5 hari yang lalu
Sabyaann bubarrr aja lahhhhh,, pusing guee
Aisyah Marsyah
Aisyah Marsyah 5 hari yang lalu
Konol orang
DIMAS ABDUL LAKSONO
DIMAS ABDUL LAKSONO 5 hari yang lalu
BAGUS NISSA KAMU BAGUS AHAHAHA
aleza
aleza 5 hari yang lalu
Gue GK peduli ajgggg!! Gue udah muak knp yg trending sampah semua!!! Banyak kreator Indonesia yang kreatif keren genius yg mengangkat budaya Indonesia tapi knp harus ini yang trending gue udh muakkkkkk
Salman Alfarisi
Salman Alfarisi 5 hari yang lalu
Dah Terbukti Anyink
Bunda Nur Bunda Nur
Bunda Nur Bunda Nur 5 hari yang lalu
kalo sodara2 nya udah keluar berarti benar ya. angat di syg kan nisa msh kecil tp jadi pelakor
Banjay Suratmanja
Banjay Suratmanja 5 hari yang lalu
Godaan buat ayus Harta , Tahta , Nissa
Salmi Nora
Salmi Nora 5 hari yang lalu
Wajahnya sich imut banget,,tapi kelakuannya amit2... Semoga kita gak termasuk golongannya.aamiin.....
Rasta Yulia
Rasta Yulia 5 hari yang lalu
Pelakor yg hdp dlm zinah moso sechh bs indah nyanyi gambus ???? Kuping fans aja yg salah kale hahahaha
Athi' Maulaya
Athi' Maulaya 5 hari yang lalu
Apa cuma aku yg greget phn cakar muka ayus ma nisa
lau mandy
lau mandy 5 hari yang lalu
Cantik rupaya kok mau-maunya sama laki tua nan jelek
R
R 5 hari yang lalu
Yg sabar mba, dia yg rugi..
Nadya Shihab
Nadya Shihab 5 hari yang lalu
Gw yakin Riri bakal dapat jodoh yg jauh jauh lebih baik dunia akhirat.allah kasih penunjuk di saat ini.
Ari Asmadi
Ari Asmadi 5 hari yang lalu
Di pelet kali sama si yus , kalau ga di apa2 ga mungkin deh nisa mau sama si yus , secara nisa masih bocah
Nunuk aloha Anggraini
Nunuk aloha Anggraini 5 hari yang lalu
Sabar mb ririe biar mereka berdua tertawa di atas penderitaan mb,,tp Alloh itu masih sayang sm mb ririe maka y mb skrng bangkit dari ketabahan dan kesabaran mb,, nnt karma pasti ada mb buat mereka berdua
Keseria Simanjuntak
Keseria Simanjuntak 5 hari yang lalu
Buat apa tutup aurat kalau rusak rumahtangga orang
David Kristal
David Kristal 5 hari yang lalu
Selain jago bikin lagu religi , kelakuan ya pun jago ngekangin laki orang Muka culun kelakuan binal Pepatah benar : jgn liat dr sampulya Tapi kan indonesia kebayakan liat orang dr penampilanya
Tri Yanti
Tri Yanti 5 hari yang lalu
Hoalah ayusยฒdh punya istri masih aja cari yang lain.ingat dh punya istri
Asupan Nutrisi MEME Terpenuhi Kawanku!!
12:59
#QNA6 - Intip keluarga seorang Awkarin!
36:59
Karin Novilda
Ditonton 1,1 jt