Fenomena Perubahan Warna Air Laut Jadi Kunci Ditemukannya Lokasi Jatuh Pesawat Sriwijaya - LIP 11/01

  Ditonton 2,076,320

Lintas iNews

8 hari yang lalu

HQ
Tanggal Tayang: 11/01/2021
Berita bercerita menyampaikan fakta apa adanya, tanpa rekayasa. MNCTV News menyajikan berita-berita tekini dan teraktual dalam rangkaian Lintas iNews Pagi, Lintas iNews Siang, Lintas iNews Malam, dan Lintas iNews.
Subscribe iNews Official IDpost Channel:
idpost.info
Subscribe Lintas iNews IDpost Channel:
idpost.info/slow/R-hohVc5y6wdrFc99Lk1_Q
Follow Our Official Twitter: Lintas_MNCTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: MnctvNews
Follow Our Official Instagram: mnctvnews
Saksikan info berita terkini di:
Lintas iNews Pagi: Senin - Sabtu Pukul 04.20 WIB
Lintas iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 11.30 WIB
Lintas iNews Malam: Senin - Sabtu 00.30 WIB
Lintas iNews: Setiap Hari 09.00 | 10.00 | 13.00 | 14.00 | 15.00

Komentar
detektif ngintip
detektif ngintip 31 menit yang lalu
Fenomena
Dyah 26
Dyah 26 5 jam yang lalu
Semua pasti akan kembali padaNYA.. (Allah swt)..
raisha madrin
raisha madrin 5 jam yang lalu
Huhuhu sedih tiap demgar berita inj
Film Collection VLOG
Film Collection VLOG 5 jam yang lalu
KUASA ALLAH SWT. BUAT DIA TAK ADA YANG MUNGKIN!
rokhi min
rokhi min 8 jam yang lalu
Minyak dan air tidak menyatu seperti pertemuan dua laut tawar dan asin (52). فَلَا تُطِعِ الْكَافِرِينَ وَجَاهِدْهُمْ بِهِ جِهَادًا كَبِيرًا Maka janganlah kamu mengikuti orang-orang kafir, dan berjihadlah terhadap mereka dengan Al Qur'an dengan jihad yang besar. **Tafsir » 052. (Maka janganlah kamu mengikuti orang-orang kafir) memperturutkan hawa nafsu mereka (dan berjihadlah terhadap mereka dengannya) dengan Alquran (dengan jihad yang besar). Maknanya : Jika untuk pribadi sendiri caranya menggunakan al-qur'an sebagai petunjuk untuk mencari ridha Allah, NAMUN jika untuk luas makna jihad disitu dakwah, contohnya jika ingin memperbaiki sebuah kekuarga, masyarakat umum, atau sebuah negeri itu dengan dakwah mengajarkan ilmu untuk diamalkan TENTUNYA dengan cara yang baik dengan hikmah dan pengajaran yang baik bukan dengan kekerasan yang akhiratnya orang lari karena takut (53). ۞ وَهُوَ الَّذِي مَرَجَ الْبَحْرَيْنِ هَٰذَا عَذْبٌ فُرَاتٌ وَهَٰذَا مِلْحٌ أُجَاجٌ وَجَعَلَ بَيْنَهُمَا بَرْزَخًا وَحِجْرًا مَحْجُورًا Dan Dialah yang membiarkan dua laut mengalir (berdampingan); yang ini tawar lagi segar dan yang lain asin lagi pahit; dan Dia jadikan antara keduanya dinding dan batas yang menghalangi." (Qs.Al-Furqan/pembeda : 52-53) Jika dimaknai zahir : maka memang benar air dan minyak tidak menyatu Namun bisa juga sebagai perumpamaan bahwa antara yang haq dan bathil tidak mungkin bersatu, karena ada pemisah (dinding) antara keduanya yang bathil menggunakan hawa nafsu sedangkan yang mukmin menggunakan yang haq (kitabullah) Seperti yang disebutkan dalam surah al-a'raf وَبَيْنَهُمَا حِجَابٌ وَعَلَى الأعْرَافِ رِجَالٌ يَعْرِفُونَ كُلا بِسِيمَاهُمْ وَنَادَوْا أَصْحَابَ الْجَنَّةِ أَنْ سَلامٌ عَلَيْكُمْ لَمْ يَدْخُلُوهَا وَهُمْ يَطْمَعُونَ Dan di antara keduanya ( calon penghuni surga dan neraka) ada batas; dan di atas A'raaf itu ada orang-orang yang mengenal masing-masing dari dua golongan itu dengan tanda-tanda mereka. Dan mereka menyeru penduduk surga:" Salaamun 'alaikum". Mereka belum lagi memasukinya, sedang mereka ingin segera (memasukinya). (Qs.Al-A'raf : 46) Penghuni al-a'raf itu belum memasuki surga namun mereka calon penghuni surga seperti nabi saat mengabarkan 10 sahabat yang dijamin masuk surga, thalah syahid yang berjalan, abu bakar, ali, usman, umar, abdurrahman bin auf, dll Hal itu juga sesuai dengan hadits Tirmidzi. Rasulullah bersabda: عَنْ عَبْد الرَّحْمَنِ بْن عَوْفٍ قَالَ قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ أَبُو بَكْرٍ فِي الْجَنَّةِ وَعُمَرُ فِي الْجَنَّةِ وَعُثْمَانُ فِي الْجَنَّةِ وَعَلِيٌّ فِي الْجَنَّةِ وَطَلْحَةُ فِي الْجَنَّةِ وَالزُّبَيْرُ فِي الْجَنَّةِ وَعَبْدُ الرَّحْمَنِ بْنُ عَوْفٍ فِي الْجَنَّةِ وَسَعْدٌ فِي الْجَنَّةِ وَسَعِيدٌ فِي الْجَنَّةِ وَأَبُو عُبَيْدَةَ بْنُ الْجَرَّاحِ فِي الْجَنَّةِ . رواه الترمذي Dari Abdurrahman bin Auf, ia berkata, Rasulullah saw. bersabda, "Abu Bakar di surga, Umar di surga, Usman di surga, Ali di surga, Thalhah di surga, Zubair di surga, Abdurrahman bin Auf di surga, Sa'ad di surga, Sa'id di surga, Abu Ubaidah bin Jarrah di surga." (HR. At-Tirmidzi). Mereka itu orang-orang yang sudah dirihai Allah dan mereka juga ridha kepada Allah walaupun saat itu mereka masih hidup
Fajar Setya Bhakti
Fajar Setya Bhakti 13 jam yang lalu
Ini karena musim Barat Air Laut Pasang Pagi,Jam 10 pagi Sudah Pasang Besar,Air laut Pasang Pagi Menuju Muara Muara
Bambang Goma
Bambang Goma 22 jam yang lalu
Turut berduka cita. Saya doakan semoga semua yang jadi korban khusnul khotimah tanpa terkecuali. Dan sudah saatnya kita hijrah dan tobat. Takut? Takut apa? Takut mati? Bukannya kita semua akan kembali? kalau semua itu, pertanda kalo kiamat uda dekat, siapakah yang akan berbondong bondong lari ke mesjid untuk bertaubat? Apakah kita semua menunggu suara sangkakala dulu, baru lari ke mesjid untuk bertobat? Yah ALLAH. Bodoh kok di pelihara. Yuk kita semua hijrah. Uda saatnya kita taubat. Ayolah. Sebelum sangkakala berbunyi. KEMATIAN TIDAK MAU MENUNGGU. DAN AJAL TIDAK SUKA MENUNDA NUNDA. kapan kita akan bertaubat, kalau bukan skarang? Ayolah kawan
MrArsel Channel
MrArsel Channel 22 jam yang lalu
Bawa nama tuhan 🤨
Grey Entertainment
Grey Entertainment Hari Yang lalu
Aku ke sini cuma mau pansos 😂
alan yanti17
alan yanti17 2 hari yang lalu
ketika pintu pesawat di tutup,99% hidup kita di serahkan ke pada allah...takdir allah
Hacene Selloum
Hacene Selloum 3 hari yang lalu
Pour éviter la mort par les accidents crash d'avion naufrage les forts séismes tsunami volcan les inondations et Covid-19 aux musulmans d' appliquer le Coran à 100% et aux non musulmans de se convertir à l'islam immédiatement.
Aas Frustrasi01
Aas Frustrasi01 3 hari yang lalu
Iya lah kan itu ada bahan bakar nya pesawat,! gitu ajh di bilang fenomena aneh Di tambah ada darah manusia yang ikut kecelakaan pesawat itu... Semoga para korban di tempat kan di surga nya tuhan 🙏🏻
Yuli Yuli
Yuli Yuli 4 hari yang lalu
😂😂
Muhammad Ryanov
Muhammad Ryanov 3 hari yang lalu
Kenapa kok ketawa?
Hiskia Krr
Hiskia Krr 4 hari yang lalu
Gambar Thumbnailnya tak sesuai dengan isi video seakan gambarnya itu darah di laut padahal di video itu cuma minyak
D 1
D 1 4 hari yang lalu
Kerennn analoginya
Nadhirra Tsabitha affandi
Nadhirra Tsabitha affandi 4 hari yang lalu
Apa perasaan gua aja ya 0:22 itu kek ada bayangan putih yg jalan....apa itu cuman cahaya?
en
en Hari Yang lalu
Bukan njir mungkin kaca atau apa gtu
dokenpaser rds
dokenpaser rds 4 hari yang lalu
Ingat benda itu hanya rakitan manusia tak peduli seberapa canggihnya...tetap aja sewaktu waktu bisa jatuh/rusak tidak ada yg sempurna, Seharusnya dari kejadian2 kecelakaan pesawat yg ada di,indonesia selama ini,indonesia harus bisa merubah menambahkan fitur keselamatan penumpangnya dengan adanya cabin kapsul parasut,kenapa gak tidak diterapkan rencana cadangan tersebut...saya nilai sih untuk keselamatan,nya masih gak menjamin dan PAAYYAAH
Ririn Anindita N.
Ririn Anindita N. 4 hari yang lalu
Yaallah semoga khusnul khotimah yaallah😭😭😭😊
Zacky Ramdhan
Zacky Ramdhan 4 hari yang lalu
Semoga para korban pesawat Sriwijaya Air SJ-182 di terima di sisi Allah SWT 🤲
Ibnu Uhuy
Ibnu Uhuy 4 hari yang lalu
KAYA DARAH YA..MERAH AKU LIHAT
Mas Pur
Mas Pur 4 hari yang lalu
Pernah kepikiran nggak sih, kenapa banyak pesawat yang hanya jatuh di laut dan di gunung, mengapa tidak pernah ada pesawat yang jatuh di perkotaan/perdesaan/di tempat umum
Tuy ng
Tuy ng 3 hari yang lalu
Rute perjalanannya kan emang dibuat di atas laut, hutan, dan sebisa mungkin menghindari gunung dan daerah pemukiman karena jika terjadi kecelakaan dapat mengurangi resiko jumlah korban yang lebih besar
LEO NARDO
LEO NARDO 4 hari yang lalu
Channel favorit yg ngebahas pesawat dan dunia penerbangan : 1. Kapten Vincent Raditya : pilot yang sangat profesional dan mau berbagi ilmu di youtube😍😍 2. Arroyan Pram : channel baru yg berani ngebahas beberapa kasus jatuhnya pesawat secara resmi dan ilmiah😎 editan nya pun gila bareng keren banget 3. 4. Yok diisi guys 🙏🙏 Biar referensi kita tambah
Davino Vlog
Davino Vlog 4 hari yang lalu
Mantab TNI Al
WisnuAS
WisnuAS 5 hari yang lalu
Yaa Allah kami memohon setidknya jasad biasa di temukan semua biar bisa kembali kpd keluarganya ya Allah
Sony_ Nj
Sony_ Nj 5 hari yang lalu
Turut berduka cita. Semoga keluarga korban diberi ketabahan
bencut 168
bencut 168 5 hari yang lalu
Ususon illah rohh i..
Dhea Amanda
Dhea Amanda 5 hari yang lalu
Yallah pasti ada yang selamat pasti amin
Yusuf Firmansyah
Yusuf Firmansyah 5 hari yang lalu
Kalo doa jangan disini dong, dimasjid sana, masa kalian ibadah diyoutube, emangnya allah ada diyoutube? Kan rumahnya allah itu di masjid
ميلاوتي جاجات
ميلاوتي جاجات 5 hari yang lalu
Kmu agama apa.. Berdoa itu gk harus di masjid di mn saja boleh asal jgn di kamar mandi
Faizus Nugroho
Faizus Nugroho 5 hari yang lalu
"Sampah" da nantte hidoi iikata. .semete "benda asing" tto yobarinasai yo kimi tachi-san futari
Rifki Gimang2
Rifki Gimang2 5 hari yang lalu
KESIAN PESAWAT SRIWIJAYA JATON KELAUT😭😭😭😭😭😭😭😭
GEN ZET
GEN ZET 5 hari yang lalu
Semoga para korban di tempatkan di surga ya Allah, amiin.
Quote Aan Khunaefi
Quote Aan Khunaefi 5 hari yang lalu
Pulau Laki atau Pulau kentu
Muhammad alfian kinjawi
Muhammad alfian kinjawi 5 hari yang lalu
Innalilahi wa innailaihi rojiun
Ibrahim Fals
Ibrahim Fals 5 hari yang lalu
Yaallah
Refli Yono
Refli Yono 5 hari yang lalu
Pulau Laki Ada Penduduk nya Ga? Soalnya Lihat Di Google Maps Ga ada Rumah
Filipus 49
Filipus 49 5 hari yang lalu
Sama saja bohong... Sebab ada bocoran dari nelayan.
hapid
hapid 5 hari yang lalu
Coba lihat rekaman pesawat jatuh di chanel miracle presents,, di upld 2 hari lalu klo benar itu rekaman pesawat sriwijaya parah aja sih media belum ada yg tau
Darla Rose
Darla Rose 5 hari yang lalu
Yang milih Allah SWT like.
Meki Pink
Meki Pink 5 hari yang lalu
1:26 bagian dari apa Pak? Komen yg paham
Sadie Roberts
Sadie Roberts 5 hari yang lalu
Aaaaaaaaaahhhhh .
Hung Ga
Hung Ga 5 hari yang lalu
Superb.
OXE OFFICIAL
OXE OFFICIAL 5 hari yang lalu
Mungkin ?
FILM HOROR INDONESIA
FILM HOROR INDONESIA 5 hari yang lalu
JANGAN LUPA MAMPIR YA KALO MAU NONTON FILM HOROR..
Bro Omen
Bro Omen 5 hari yang lalu
Semoga keluarga korban tabah aminn
najwa rafey
najwa rafey 5 hari yang lalu
Turut berduka cita kepada semua penumpang dan awak pesawat Semoga diberi tempat paling sempurna disisi Allah Dan saya juga turut berduka cita kepada para ikan ikan dan makhluk lainnya di dalam air yang mati
Ta Tra
Ta Tra 5 hari yang lalu
Yang milih Allah SWT like.
Lutfi_Gaming
Lutfi_Gaming 5 hari yang lalu
Turut berduka cita sedalam dalam nya semoga aman ibadah korban di terima di sisi allah swt dan dapat syurga mu ya rabb amin!!!!
Alan fff
Alan fff 6 hari yang lalu
😣
melda Sora
melda Sora 6 hari yang lalu
😭😭😭😭😭😭😭😭 gak kebayang bagaimana detik2 pesawat terjatuh
Risky Raditya
Risky Raditya 6 hari yang lalu
Ya ALLAH , Segitunya keluarga korban sedang berduka , nie media malah pengen trending saking pengen trending nya Thumbnail nya dibuat ON TRENDING👎🤦‍♀️
Joe Manz
Joe Manz 6 hari yang lalu
Malaysia 🇲🇾 turut bersedih 😥. Semoga yang pergi berada di dalam rahmat Allah dan diberikan kesabaran kepada semua ahli keluarga.
Yuliana Fernande
Yuliana Fernande 6 hari yang lalu
😭😔😭ya Allah sedih juga melihat detik2 meledak nya bagaimana panik dan histeris di dalam pesawat ✈️ dulu ingat naik pesawat tergelincir saja mau mendarat betapa teriak dan pada panik apa lagi itu meledak hancur berkeping keping astagfirullah sungguh memalukan Indonesia di tudung duka yg se dalam2mya semoga para korban yg sudah tiada 😭 di terima di sisi Allah SWT amin 🤲 biar tenang mereka biar di lautan tapi Allah sudah mengangkat arwah mereka ke alam yg berbeda itu hanya jasad di lautan mengerikan sekali 🤗😔😭
Almestta Merry
Almestta Merry 6 hari yang lalu
Subkhanalloh trimaksih ya ALLAH
Noel M Sembiring
Noel M Sembiring 6 hari yang lalu
Alam tak ingin air nya tercemar lebih lama
rahmat wati
rahmat wati 6 hari yang lalu
Pesawat itu muncul dari bawah air .. dng gagahnya iya kembali terbang ... Terlihat parah penumpang melambaikan tangan dr balik jendela sambil tersenyum ... Lalu pesawat itu menghilang di balik awan.." mrk sdh terbang tinggi .... ketempat yg "lebih tinggi" Selamat jalan SJ182 Bahagialah disana
TrendQuran Family
TrendQuran Family 6 hari yang lalu
Semoga amal ibadah mereka diterima di siaiNya....
Vanced Mini
Vanced Mini 6 hari yang lalu
Dislike ah ga ada penampakan warnanya
memayu production
memayu production 6 hari yang lalu
Subahan Allah
Krisna Ukis
Krisna Ukis 6 hari yang lalu
Smg ni mnjadi yg Terakhir dlm insiden Pesawat jatuh di Tanah Air Smg yg di tinggalkan di beri ketabahan & kekuatan .. Amiiinnn ya rabb
Huy Thu
Huy Thu 6 hari yang lalu
Yang pilih allah like.
Wong Prihatin
Wong Prihatin 6 hari yang lalu
*wah kaget*
Lee Boy
Lee Boy 6 hari yang lalu
😢😢😢😢😢😢😢
Nguyenngoc Van
Nguyenngoc Van 6 hari yang lalu
ఆ ఆi love u girl.
SIALAN GAMING
SIALAN GAMING 6 hari yang lalu
*Pesawat SJ182 artinya* *S = Sabtu* *J = Januari* *182 (18:2) = 9* ~ *Sabtu 9 Januari* ~ *Apakah Benar* ??
gochujng 543
gochujng 543 4 hari yang lalu
Jangan cocokologi disaat khalayak berduka pak.
mr .05
mr .05 6 hari yang lalu
😭
Text INFO
Text INFO 6 hari yang lalu
Terjadi Ramalan Mbak You tentang kecelakaan pesawat @cTnI : smoga keluarga dikuatkan
SH P
SH P 6 hari yang lalu
Semoga korban cepat ditemukan dan semoga semuanya selamatt
Chyntya Berliana Anggreyani
Chyntya Berliana Anggreyani 6 hari yang lalu
😭😭😭🥜🥜🥜😭😭
tony freska
tony freska 6 hari yang lalu
Atas IJIN ALLOH SWT ... ALHAMDULILLAH
Merti Susilawati
Merti Susilawati 6 hari yang lalu
Ya Allah berikanlah mereka firdaus semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan kesabaran 😭😭😭😭
Robert Parker
Robert Parker 6 hari yang lalu
1:02xxxx
Rina Aprilliyanti
Rina Aprilliyanti 6 hari yang lalu
Gak membayangkan di posisi mereka yang membawa anak dan suaminya ketika di ambang maut saling menatap melindungi anaknya dari ledakan Ketika maut menjeput kita tak sempat berucap maaf kepada suaminya 😭
Mustari Laise
Mustari Laise 6 hari yang lalu
Ccbfxkfks
Tahlili AlmadNUtsi
Tahlili AlmadNUtsi 6 hari yang lalu
*TUMPAHAN BAHAN BAKAR PESAWAT, BEGO NYA JGN DOBORONG, JGN DIKAITIN MACEM" LU*
Aischa Allamanda
Aischa Allamanda 6 hari yang lalu
Ini yng menyebabkn track record terburuk bagi dunia penerbangan di indonesia dimata media asing..
Aischa Allamanda
Aischa Allamanda 6 hari yang lalu
Semoga keluarga korban diberi kesabaran..dan duka mndalam bagi korban kecelakaan pesawat sriwijaya air..smoga ini mnjadi pelajaran supaya tidak terjadi lg kecelakaan dalam dunia oenerbangan diindonesia.. perawatan pesawat sangat pnting demii kelancaran perjalanan udara...dan jg kondisi cuaca harus diperhitungkan...
Just For Fun
Just For Fun 6 hari yang lalu
Siapa yg dari lahir sampai sekarang belum pernah naik pesawat, ada yg sama?
Margaretha Dian
Margaretha Dian 4 hari yang lalu
@Ayam Kate 🤭🤭
Ayam Kate
Ayam Kate 6 hari yang lalu
Ngg ada yang jawab... berarti cuman lu aja yang belum pernah naik pesawat 😏
Keisha Meindira
Keisha Meindira 6 hari yang lalu
Jadi takut naik pesawat
Abby Huang
Abby Huang 6 hari yang lalu
Lah ngapain ditakutin. Pdhl pesawat lebih aman dri pd kendaraan di darat 🙄
Bayu channel
Bayu channel 6 hari yang lalu
Intinya penyebab perbedaan agama di indo ga baik adalah,ketika ada dari suatu agama mendoakan,tapi malah di ikut campur dan berkata seakan-akan menghina,,, Contoh tuh di komentar org Islam,di campuri am yg non muslim,jadinya malah ribut ... Itulah penyebab nya ga bisa rukun
Abby Huang
Abby Huang 6 hari yang lalu
Namanya jg negara jajahan eropa ratusan tahun. Masih melekat
J1 Mini
J1 Mini 6 hari yang lalu
Salam takziah buat kluarga & waris mangsa pesawat SRIWIJAYA AIR. Semoga diberi ketabahan mnghadapi ujian ini. Dari kami warga MALAYSIA. 😢😢😢
Yayan Supyan
Yayan Supyan 6 hari yang lalu
Matap di NKRI mah ,sehari langsung ketemu, Malaysia airline udah berapa taun ga ketemu
AmMu
AmMu 6 hari yang lalu
2021 started with heart breaking 😭😭
ASURA FF
ASURA FF 6 hari yang lalu
Darah
Bimz Anggara
Bimz Anggara 6 hari yang lalu
Semuanya Seatas Izin Allah S.W.T
DUNIA FANA
DUNIA FANA 6 hari yang lalu
AssaLamu`aLaikum wr.wb
RAFA AJA
RAFA AJA 6 hari yang lalu
Ya allah nyesekk banget😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
Bunga Himawari
Bunga Himawari 6 hari yang lalu
Bukan siapa2.. tp ikut nyesek.. turut berduka cita dan semoga di beri ketabahan untuk pr kluarga, dan semoga diberi syurga dari Allah , aamiin
Jesusiscomingbacksoon,lookup Romans10:9-10nbesaved!
Jesusiscomingbacksoon,lookup Romans10:9-10nbesaved! 6 hari yang lalu
The Gospel is muddled today. Some preachers preach a totally different gospel, for instance, the prosperity gospel. Some sugarcoat their sermons by preaching only God's goodness, totally ignoring the severity and justice of God. In addition, some people want their ears tickled by heaping preachers who speak only what they want to hear. Some preachers are nothing much more than motivational speakers. The Bible says we are all sinners, and we have fallen short of God's glory. The Bible says those who don't believe in Jesus are already condemned. Some people are not honest enough to say that they are sinners, being totally deceived by their own hearts. The Bible says sinners don't go to Heaven. However.. Jesus died for our sins as a propitiation for God's wrath, so that we may go to Heaven. If we believe in our hearts that Jesus died and rose again, and if we confess with our mouths that Jesus is Lord, we are saved. Ask God to send His Holy Spirit to guide us in our lives, and if possible, be baptized in water. Genuinely repent of our sins, read the Bible, and obey God's Word and Will.
Kristine Byrd
Kristine Byrd 6 hari yang lalu
1:40 dog: help my please
Kapol laga Channel
Kapol laga Channel 6 hari yang lalu
Semoga korban bisa cepet di ketemukan dan keluarga korban semoga di beri ketabahan kesabaran dan bagi temen temen semua minta bantu doa supaya korban jatuh nya pesawat sriwijayA amal ibadah nya di terima oleh alloh swt amin ya robalalamin
CARA IDEAL
CARA IDEAL 6 hari yang lalu
semoga keluarga korban pesawat Sriwijaya sj 180 di tabahkan 🙏
Kongkon Sarmah IMBECILE
Kongkon Sarmah IMBECILE 6 hari yang lalu
Bahan bakar pesawat itu yg tumpah
Sulastri Sulas
Sulastri Sulas 6 hari yang lalu
Semoga semua penumpang husnul hotimah. Amin
•The Kreasi Channel•
•The Kreasi Channel• 6 hari yang lalu
Komen Ah Siapa Tau Ada Yang Subscribe 😁🤣
Parvati Siti
Parvati Siti 6 hari yang lalu
Semoga khusnul khotimah 🤲🏻🤲🏻🤲🏻🤲🏻🤲🏻Aamiin
Robertson Sheila
Robertson Sheila 6 hari yang lalu
0:11 xx
Andik Official
Andik Official 6 hari yang lalu
Semoga korban pesawat langsung masuk surga tanpa hisab n bagi yg di tinggal kan diberi ketabahan
Billa
Billa 6 hari yang lalu
Menit ke 0:43 nampak kumpulan² kotoran enth itu dri tubuh korban ataupun bangkai pesawat astagfirullah 🥺🤲
Wisnu Tri Laksono
Wisnu Tri Laksono 6 hari yang lalu
Please deh media. Proffessional lah ngasih beritanya
KUSTIK CHANEL
KUSTIK CHANEL 6 hari yang lalu
Innalillahi wa innillaihiroziun
SILET - Ternyata Inilah Makna Pelukan Aldebaran
11:47
RCTI - INFOTAINMENT
Ditonton 332 rb