Fenomena Babi Ngepet

  Ditonton 348,589

Kisah Tanah Jawa

11 hari yang lalu

Connect with us on social media:

Instagram : kisahtanahjawa
Fan page : KisahTanahJawa
Twitter : kisahtanahjawa

Komentar
Youtuber Fail
Youtuber Fail 19 jam yang lalu
Min sebelumnya mau tanya saya punya bitcoin apakah bisa di curi bpet? Terimakasih KTJ
Lovely cha cha
Lovely cha cha 23 jam yang lalu
Saya pengen beli bukunya Caranya gimana yah
Miyaww
Miyaww Hari Yang lalu
Bipet dan Bibang adalah dua hal yg beda ya sahabat...
herbras _comments
herbras _comments Hari Yang lalu
Hashibira Inoshuke itu kepalanya bos babi hutan.
Muchammad Affandy
Muchammad Affandy Hari Yang lalu
Mas Genta mana yaa
Salsabila Septiadji
Salsabila Septiadji Hari Yang lalu
Mas genta kemanaaa
betty soebakir
betty soebakir Hari Yang lalu
Bener banget om Hao...kerja keras peras keringat jujur tulus pasti berkah melimpah...dan GUSTI ALLAH pasti menyertai orang2 yg kerja keras ..karna ada tertulis jerih payahmu tidak sia2....sehat2 semua team KTJ......GOD bless you all
Darrel Christhoper
Darrel Christhoper 2 hari yang lalu
dari pada pesugihan , mending tambang cryptocurrency
Rifky Widiyantoro
Rifky Widiyantoro 2 hari yang lalu
Semoga lekas bertemu semuanya, duduk bersama, dan menjelaskan ke kami yg setia menonton om hao dan mas genta dkk.
Diasta Lukestiasti
Diasta Lukestiasti 2 hari yang lalu
Om .. ayo om bahas tentang uang gaib/uang balen.
FAS
FAS 3 hari yang lalu
lu ngomong apa di iya in aja dah. ga ada pembuktian secara data historik juga.
Yosef Prabowo
Yosef Prabowo 3 hari yang lalu
Om Hao, next coba bahas NGIPRI Om. Soalny kalah ngetrend ni dr Babi Ngepet
sunda nurfiani
sunda nurfiani 3 hari yang lalu
Jadi penasaran fungsi 2 cangkir hijau putih itu apa? Eheheheh
Amir Maruf
Amir Maruf 3 hari yang lalu
Selamat malam om hao .semoga sehat selalu salam rahayu om.bolehkah sowan sama om hao
Tony AVV
Tony AVV 3 hari yang lalu
UNSUB KISAH TANAH JAWA, masa pendiri channel di keluarkan,
Fendy Riyadi
Fendy Riyadi 4 hari yang lalu
6:58 seketika aku ngakak .. pinky gituuu.. paham ak mksdnyaaa.. kwwkk...
Fendy Riyadi
Fendy Riyadi 4 hari yang lalu
to the point yah, g usah berbelit beli yah, langsung kash kepastian yah.. helleh om.. om om.. sehat2 terus yaaa, btw salam buat om gentaaa
Candra Dewi
Candra Dewi 4 hari yang lalu
10 org 100² kok bs 10jt yak 😎
amelia rosa setiawati
amelia rosa setiawati 4 hari yang lalu
orang2 kita kok mudah banget terprovokasi ya kalau hal seperti itu, tp giliran menerapkan prokes wahh ngeyelnya nggak percaya
lorensius henky
lorensius henky 4 hari yang lalu
Kangen mas genta
Raditya Goenawan
Raditya Goenawan 4 hari yang lalu
yah, tim ktj gajadi nih mau ke belanda? padahal seru kalo 13-13-13 ke belanda
Daenuri Dans
Daenuri Dans 4 hari yang lalu
Spoiler lah
Rudi Suwandi
Rudi Suwandi 4 hari yang lalu
Sejak dari alas P saya baru kali ini Buka Chnl KTJ, Kaya ada yang kurang gt Kalo ga ada mas genta
Yandi XiX
Yandi XiX 4 hari yang lalu
Kalau kambing ngepet ada ga yahh 😄
rie andi
rie andi 4 hari yang lalu
Klo dtmptku siluman celeng jd perempuan cantik,n ktany klo dinikahi Qt ak jd kaya , stelah kaya hrus Qt bunuh siluman celeng itu....n siluman itu namanya SRENGGI...n mreka slalu muncul disaat ad acara hjatan ad hiburan malam n menggoda para lelaki utk minta diantar pulang
BLESITA '
BLESITA ' 4 hari yang lalu
Tonton saja kalau kalian ngga suka yaudah ngga usah di tonton
Angel Rose
Angel Rose 4 hari yang lalu
Om Hao numpang tanya mug-nya beli di mana🥺🙏
Sandi Nugraha
Sandi Nugraha 5 hari yang lalu
Kangen formasi 7-2-3-10 Kangen mas tarno sama udin petot Biar ga alay !!!!!!
Dwi Cahyo
Dwi Cahyo 5 hari yang lalu
Boleh minta kaosnya om🥺
indah pangestuti
indah pangestuti 5 hari yang lalu
Ada mahar... Jd, Sama aj bo'ong ya😆 Bagi yg mau berfikir ...
Sri Laksono Condro Negoro
Sri Laksono Condro Negoro 5 hari yang lalu
Mas gentaa where are youuu ?
Eff Saipul
Eff Saipul 5 hari yang lalu
Genta
yen yeyen
yen yeyen 5 hari yang lalu
Mas genta mana ya
reina nurul
reina nurul 5 hari yang lalu
mas Genta dimana
Indah Bil
Indah Bil 5 hari yang lalu
Kangen mas genta sbg lawan bicara om hao Gatau knp aku kurang sreg sm yg skrng.. 😕
ANGKAT KAKI
ANGKAT KAKI 5 hari yang lalu
Fokus ke cerita ❌ Fokus ke bentuk wajah om hao ✔
Harly Styawan
Harly Styawan 5 hari yang lalu
Menur cerita mbah dan ibuk. keblek dulu selalu dateng saat orang habis nyelep padi
ervin
ervin 5 hari yang lalu
EALAH
Safri Yanto
Safri Yanto 5 hari yang lalu
Om Hao penjelasan nya logic jd enak mendengar nya..... Dan jd faham seperti kuliah gak horor
Mark Moron
Mark Moron 5 hari yang lalu
Gedek bet gue ngeliat komuknya si Hao ini lama², egois dan sok pinter 🤣
Hent no last name
Hent no last name 6 hari yang lalu
Mas Genta kemana ya?
toobagus
toobagus 6 hari yang lalu
Improve kualitas sound nya plissss
dewi prayogo
dewi prayogo 6 hari yang lalu
Sedih bgt ternyata mas genta keluar 😭💔
dino cahyadi
dino cahyadi 6 hari yang lalu
Om Hao, bahas soal pusaka Majapahit yg dibawa ke luar negeri, dong. Pusaka yg berfungsi menjaga keseimbangan alam, seperti yg pernah dikatakan mbak Citra Prima di chanel Billy Christian🙏
JBonk Gaming
JBonk Gaming 6 hari yang lalu
Cutpakai lagi trending
Siska 1927
Siska 1927 6 hari yang lalu
Mas genta mna kok lama buangettt gk liat kngn 😞😞😞😞
Fajar christanto
Fajar christanto 6 hari yang lalu
Kerjalah yg halal 🙏
AnjarSintaa
AnjarSintaa 6 hari yang lalu
Saham dan bitcoin ketinggalan zaman. Babi ngepet adalah investasi masa depan. Dapat ku tangkap saat aku telanjang, babi ngepet untuk raih masa depan, Untuk apa main saham mending main babi ngepet. Daripada bitcoin mending invest babi ngepet mood bgt lagu dari ini, keren bgt penciptanya
Atik Melani
Atik Melani 6 hari yang lalu
Orang tua saya baru saja kehilangan uang d dalam celengan jadi ketika celengan d pecah sama sekali g ada isinya, mungkin tidak itu krna praktek pesugihan?
0157 Firmansyah Dena M
0157 Firmansyah Dena M 6 hari yang lalu
Teknis audio visual udah keren sih daripada 2 tahun lalu, tapi pembawaan acara yang sekarang sama sekali gak dapet feel nya, ngapunten om hao .
0157 Firmansyah Dena M
0157 Firmansyah Dena M 6 hari yang lalu
NO GENTA NO PARTY
Sudewi Darmawan
Sudewi Darmawan 6 hari yang lalu
Kurindu mas Genta...
Angga Febri
Angga Febri 6 hari yang lalu
Mas genta nggak ada om
rama patria himawan
rama patria himawan 6 hari yang lalu
simpen di bitcoin aja, nggak bakal bisa dicuri sama tuyul atau babi ngepet xD.
jefri ali
jefri ali 6 hari yang lalu
Coba pemrintah pelihara tuyul dan babi ngepet.. lalu disuruh nyuri di di negara² yg kaya.. buat nyaur hutang..
David Yulio
David Yulio 6 hari yang lalu
Mungkin yg dimaksut mas mada dan mas genta adalah "semua akan kapitalis pada waktunya" 🤣🤣🤣
Anggie Chanel 2917
Anggie Chanel 2917 6 hari yang lalu
Bekerja keras lah sampai kaya, hingga tetangga mu anggap kamu ngepet😛
Ridho Robbi
Ridho Robbi 6 hari yang lalu
Fokus berkarya KTJ team. Semangatt ndan. Soyo suwe soyo sangarr.
nyoman selly
nyoman selly 6 hari yang lalu
Sama cinta Laura khiel
nyoman selly
nyoman selly 6 hari yang lalu
Oooohh 🙏🙏🙏...klo mas genta ngga mau..nnt aqu jalan sm Kaka SLANK ( ꈨຶ ˙̫̮ ꈨຶ )ಥ_ಥಥ_ಥಥ_ಥಥ_ಥಥ‿ಥ
nyoman selly
nyoman selly 6 hari yang lalu
Iy om duitttt nya di transfer 7 juta ajah..buat blanja kebutuhan dapur aquh bunda ipetttt(´°̥̥̥̥̥̥̥̥ω°̥̥̥̥̥̥̥̥`)。:゚(;´∩`;)゚:。...
Dwyripangga
Dwyripangga 6 hari yang lalu
Trending ga wkwk
Santri Sableng Channel
Santri Sableng Channel 6 hari yang lalu
saya sering om pulang malam, dan pada suatu ketika waktu di perjalanan, saat saya melewati tempat angker tiba2 mesin motor mati, nah itu apa ada kaitanya dengan Metafisika
Hendra Suhendar
Hendra Suhendar 6 hari yang lalu
Om halu
nyoman selly
nyoman selly 6 hari yang lalu
Iya om hoa tolong aku om hoa tolong aku aku TAKUT sekali┌|o^▽^o|┘♪┌|o^▽^o|┘♪┌|o^▽^o|┘♪
Charia Okviyanti
Charia Okviyanti 6 hari yang lalu
"babi ngepet buka usaha ramee tander lancar .. tuyul kerjanya halusss dikit2 yang penting kumpul... Lu kerja buru2 balik kerja jarang masuk tiap bulan minta naik gaji rumpiiin boss ... Setan ajh kudu kerja keras dulu lu mau cepet kaya mending open BO
Uzmie Yohana
Uzmie Yohana 6 hari yang lalu
Saya nyari bank gaib kog ga ada
Satrya Sat
Satrya Sat 6 hari yang lalu
Mending sama mas yg gambar2 deh om hao daripada sama ni orang , ngomong kayak kumur2.
Momok Waow
Momok Waow 6 hari yang lalu
Kalo sama yg gambar itu pas penelusuran..
Lia Hakso
Lia Hakso 6 hari yang lalu
Semangat bikin konten berkualitas team KTJ. Gaaaasss 🔥🔥🔥 Semoga ujian ini segera berakhir. Aamiin.
Mamas Kaka
Mamas Kaka 6 hari yang lalu
Kaya hati lebih dari segalanya. Biasa saja menyikapi dunia. Ttp usaha dan berdoa, bersyukur dgn yg ad psti akan bahagia.
Min Soo Yoo
Min Soo Yoo 6 hari yang lalu
Drpd ngepet mendingan korup noh. Mereka koruptor bisa umroh sama naik haji 😂
Desyfitriani Suarahati
Desyfitriani Suarahati 6 hari yang lalu
om hao ❤️
Suparno Parno
Suparno Parno 6 hari yang lalu
rahayu rahayu rahayu sagung dumadi
Tante Kunti
Tante Kunti 6 hari yang lalu
jago ngarang...nih org
Adhe Widayanti
Adhe Widayanti 6 hari yang lalu
dari sini saya takut kalau mau beli mobil, nanti teman2 saya marah 🤭
DAFFA SATRIO UTOMO
DAFFA SATRIO UTOMO 6 hari yang lalu
1000 persen saya g percaya...., babi ngepet (filosofi di era digital yg sekarang sedang berjalan)
Tindo Novenda
Tindo Novenda 6 hari yang lalu
Genta mana genta?
Remaja ku
Remaja ku 6 hari yang lalu
Mas genta kemana ?
Charlotte Tiffany
Charlotte Tiffany 6 hari yang lalu
DEAR NETIZEN, Sangat wajar untuk yang dari awal mengikuti perkembangan channel ini bertanya-tanya tentang berkurangnya personil pendiri KTJ. Terlebih ketika dari mereka yang keluar dari KTJ sudah membuat klarifikasi (meskipun katanya dihapus), pandangan mereka akan membuat kita terpecah, antara pendukung trio 13 dan pendukung channel KTJ. Kalian punya hak untuk meminta klarifikasi dari sisi KTJ, tapi tim KTJ juga punya hak untuk memberikan klarifikasi atau tidak. Jadi saranku kalau kalian adalah pendukung trio 13 dan merasa kurang suka dengan konten KTJ yang sekarang, kalian bisa memilih untuk tidak menonton video2 KTJ yang sekarang. Untuk pendukung channel KTJ ya mongo dilanjutkeun nontonnya. (btw aku pendukung trio 13, jadi yaa mungkin ini komen terakhirku di channel ini hehe)
Zhuardika9 Channel
Zhuardika9 Channel 6 hari yang lalu
Angkat tangan yg berkarya tapi kurang apresiasi.. Nonton ktj solusinya, haha
Jasmine Yasmin
Jasmine Yasmin 6 hari yang lalu
lah...... mau kayak instan...trus. menderita selamanya. gak di sayang alloh..mau ? banyakin doa.. banyakin shomawat..istighfifar.... ridho dg ketentuan ALLOH.. .INSYA ALLOB TENANG HATI KITA JALANI KEHIDUPAN
ji ro lu
ji ro lu 7 hari yang lalu
Butuh konten sejarah kerajaan
Agustian Cakra.A
Agustian Cakra.A 7 hari yang lalu
Maaf unsubs dulu ya
lexsa holl
lexsa holl 7 hari yang lalu
Maen ke wonogiri dong om alas donoloyo dan banyak lagi
Ky Fahlevi
Ky Fahlevi 7 hari yang lalu
Mau nanya om, kenapa harus babi? Kenapa ga kucing ngepet atau tikus ngepet? Biar ga mudah ketauan warga klo lagi ngepet.
Ky Fahlevi
Ky Fahlevi 7 hari yang lalu
Babi bilek : Ampunnn di fitnah mulu spesies gua, mana klo ketangkep langsung di penggal. Lama lama spesies gua punah ini mah
Cila Mici
Cila Mici 7 hari yang lalu
Lagian jaman sekarang pake babi ngepet kayaknya udah g mgkin deh.. kalo dulu kan ada babi nyelonong ke kampung g aneh karena banyak kebon.. lha di perumahan tengah kota ada babi ya terlalu berisiko ..
Pengguna Google
Pengguna Google 7 hari yang lalu
15:57 😅😊😆 Warisan ku banyak Mas 🤣
DestaLosta
DestaLosta 7 hari yang lalu
kagum gw, pesugihan aja sampai diriset
Mawarida
Mawarida 7 hari yang lalu
Suka bnget dg cara penyampaiannya om.Hao,,tenang adem banget,dan gk ad serem2nya semua di jelaskan secara rinci...sukses slalu trending😀 KTJ
Ewul Lop
Ewul Lop 7 hari yang lalu
Alhamdulillah
Yoyok Dnh
Yoyok Dnh 7 hari yang lalu
Kangen ktj yang duluh
Ab D
Ab D 7 hari yang lalu
Aku pernah melihat 2 siluman mengawal babi dari kiri kanan nya. Berjln menuju pekuburan. Jm 10 mlm kamis. Aku melihat nya di dalam rumah di balik gordeng. Pas di pagi hari nya ada seorang kaya raya di desa itu punya kerbau mati. Ya aku percaya pesugihan babi ngepet banyak persi nya.
Oz
Oz 7 hari yang lalu
Mantap infonya Om Hao, seperti yang sudah disampaikan Om Hao jangan sampai ya hanya karena harta kita bersekutu dengan kegelapan. Mungkin jika iya, kenikmatan itu hanya sesaat, namun konsekuensinya sungguh mengerikan. Oleh karena itu, berusahalah dengan jalan yang direstui Tuhan dan jangan lupa berdoa ya. Makasih Om Hao dan Tim KTJ! Salam dari 'Cah Suroboyo
Chikasya Emely Nababan
Chikasya Emely Nababan 7 hari yang lalu
om hao kelihatan cakep banget pakai kacamata giniii!!! jadi lebih mudaaaa
Bagus windra Kharisma
Bagus windra Kharisma 7 hari yang lalu
Bikin konten pesugihan macan wirokombor
putri novitasari
putri novitasari 7 hari yang lalu
Lama ga mantau, mas genta kmana sih
risa khamidah
risa khamidah 7 hari yang lalu
Tingkatkan pembuatan video kontennya ya🙏 biar lebih bagus lagi
Doni Tri Wiyanto
Doni Tri Wiyanto 7 hari yang lalu
Bulus Jimbung asli KLATEN
Hns Rs
Hns Rs 7 hari yang lalu
Kalau kita memperkejakan babi ngepet kayak nabi sulaiman apakah bisa?
Titik Awal Peradaban Majapahit (feat. Dodit Mulyanto)
48:56
Penggerebekan Kampung Ambon di Cengkareng
8:10
Warta Kota Production
Ditonton 509 rb
Breaking News Sapri Pantun Meninggal Dunia
4:26
Intens Investigasi
Ditonton 420 rb
OjoDumehSeries X Om Hao Kisah Tanah Jawa: Part 1
23:44
Pabrik Gula Gempol: Kisah Mistis Dibalik Pabrik Gula
46:43
Lasem: Babad Tanah Lasem
57:00
Kisah Tanah Jawa
Ditonton 219 rb
Menyambangi Koloni Tuyul
17:37
Kisah Tanah Jawa
Ditonton 694 rb
Norway 4K - Scenic Relaxation Film with Calming Music
1:00:56
Penggerebekan Kampung Ambon di Cengkareng
8:10
Warta Kota Production
Ditonton 509 rb
Breaking News Sapri Pantun Meninggal Dunia
4:26
Intens Investigasi
Ditonton 420 rb
GUESS THE COLOUR 🧐 #Family #Shorts
0:16
Awez Darbar
Ditonton 32 jt
VENOM: LET THERE BE CARNAGE - Official Trailer (HD)
2:44
Sony Pictures Entertainment
Ditonton 9 jt
Dara Ayu - Tembang Tresno - Official Music Video
4:58
TA PRO Music & Publishing
Ditonton 239 rb
MIMI KRISDAYANTI NANGIS BAHAGIA! AUREL HAMIL..
9:35