Fakta - Fakta Aksi Jahil Arya Pada Amanda Dibalik Layar - Seleb On News

  Ditonton 557,465

Infotainment MNCTV

18 hari yang lalu

Seleb On News - 2 April 2021

Ngerumpi Gak Pake Jaim!! Seleb On News menyajikan berita dan informasi terupdate seputar selebritis. Jangan ketinggalan ya guys, subscribe dan nyalakan notifikasinya #SelebOnNews​

Subscribe di sini yaa bit.ly/2TPKni6​

=================================

Check Our Official Website
mnctv.com/​
mnctvmobile.com/m/

Komentar
Beni Muliadi
Beni Muliadi 11 jam yang lalu
Hatinya bang billy lu lukai amanda iiihh bng billy tulus bngt pdhl
Nur Hidayati
Nur Hidayati 11 jam yang lalu
Andai nyata.... tidak ada yg salah, krn laki2 pada hakikatnya boleh beristri lebih dari satu. apalagi antara laki2 & perempuan sering bersama, hafal satu sama lain, wajar lah kalau dekat & merasa nyaman.... heeeeee Andin........
Vina Nuraeni
Vina Nuraeni 13 jam yang lalu
Ntar lama2 baper beneran, trus cinlok, nyesel deh udah nyakitin istrinya
Mbok Mis
Mbok Mis 22 jam yang lalu
Ini
Hendi Tohidi
Hendi Tohidi Hari Yang lalu
Seneng melihat kemesraan mereka berdua SOSWEET💏
Dwi Aprilia
Dwi Aprilia Hari Yang lalu
Film yg pling aku suka dan keluarga besarku
Husni Tamrin
Husni Tamrin 2 hari yang lalu
Memalukan ahlak nya berdua gk malu
julianti Ciawi
julianti Ciawi 3 hari yang lalu
Mas Arya suka jahil sama Amanda krn sebgai rekan kerja. Tp nanti Amanda yg direndahkan dan disudutkan jdi palakorlah... genit sama suami orang lah.. kasihan Amanda.amanda adalah wanita yg butuh penghargaan dan masih muda diktakan yg tidk2
Lusia Endang
Lusia Endang 2 hari yang lalu
Iya..mesti yg jd gosip Amanda Manopo, jatuhnya kasian
Eko Hari
Eko Hari 2 hari yang lalu
/
Siti Salamah
Siti Salamah 5 hari yang lalu
Tai loh Baner apaan idih
Rendy Gunawan
Rendy Gunawan 5 hari yang lalu
Untung yg di jahil Arya juga bisa jahil orang 😀
Wiji Astuti
Wiji Astuti 6 hari yang lalu
Keduanya cocok and oke!
Nur Lela
Nur Lela 6 hari yang lalu
Jail berlanjut modus mas al.. Ke andin🤣
Murdayati Murdayati
Murdayati Murdayati 7 hari yang lalu
Awas loh ya..nnt cinlok..kasihan istri nya arya loh
ulfianti ahmad
ulfianti ahmad 6 hari yang lalu
Amanda uda diangap sebagai adik krn umurnya msh muda
Wilse_Rinaldy RM III PT Kobexindo Tractors TBK
Wilse_Rinaldy RM III PT Kobexindo Tractors TBK 7 hari yang lalu
Seohyun SNSD dan Kim Jung Hyun namun menolak .... script terpaksa dirubah.....
Futrawan Vhallesla
Futrawan Vhallesla 8 hari yang lalu
Pokoknya IC mantap
Marco Ferdando
Marco Ferdando 8 hari yang lalu
Klu tuhan udh takdir kita bisa apa semoga mas Al Andin sehat selalu dan dalam lindungan Tuhan 🙏
Iik Sredex81
Iik Sredex81 8 hari yang lalu
7 y
KaWe GaminG
KaWe GaminG 8 hari yang lalu
Ihhhhh,,,, baper bgt
واتي تكيم
واتي تكيم 8 hari yang lalu
Pasangan yg super baper bunda "seindonesia ❤️❤️❤️
Reni Rizki
Reni Rizki 9 hari yang lalu
Untung gak pernah nonton jadi gak ikutan baper...
queincy smart kss
queincy smart kss 5 hari yang lalu
Klo ga nonton buat apa komen Tuh kn nonton juga ya atau km termasuk kontra flow ya
Letti Prasindo
Letti Prasindo 6 hari yang lalu
@Reni Rizki .. hhhh, klo saya penasarn ma Elsa .. gmn ahirnya
Reni Rizki
Reni Rizki 7 hari yang lalu
@Endah Uswatie gak nonton cuma di buka dikit langsung tutup. 😊
Endah Uswatie
Endah Uswatie 7 hari yang lalu
Lha ini ngapain.. buka di yt... Bukannya sama aja bu...
Ikah Ade
Ikah Ade 9 hari yang lalu
Emng nih psangn yg bkin baper bngt tpi good mereka bisa mnghibur smpe gk bosen tuk liat truss
Andri Ginanjar
Andri Ginanjar 2 hari yang lalu
J
Yuza Arina
Yuza Arina 9 hari yang lalu
Selamat Menyabut bulan suci Ramadan murhaban yg Penuh berkah
Dila Widya
Dila Widya 9 hari yang lalu
Bikin baper para micin ikatan Cinta
Sumiati Seger
Sumiati Seger 10 hari yang lalu
Jgn hanya akrab,,romantis ,yg bikin rezki ngalir,,,,pd mrk n semua konten,,jg yg mrk pakai,,yg mrk makan,,pd laris manis,,,
Serviana Lopo
Serviana Lopo 10 hari yang lalu
Sebaper baper nya kita harus jaga dan hormati istri Arya dirumah😀
Wilse_Rinaldy RM III PT Kobexindo Tractors TBK
Wilse_Rinaldy RM III PT Kobexindo Tractors TBK 7 hari yang lalu
Demi uang....ada pengorbanan bininya.. pasti
Nauval 1535v
Nauval 1535v 8 hari yang lalu
Setuju.mereka mesra kan karena skrip.
Lilik Hidayati
Lilik Hidayati 10 hari yang lalu
coba andin noleh sedikit pas lurus ke moka al hiiih
Dwi Poerwantoro
Dwi Poerwantoro 10 hari yang lalu
semoga BERJODOH cepet kawin
Enny Noor Z
Enny Noor Z 10 hari yang lalu
Yg gini gini niih yg memicu marah nya istri Arya....mbok ya jngn Manas manasin laaah..biasa ditempat kerja sesama karyawan
Rama Putra
Rama Putra 10 hari yang lalu
Nama:syafa Wow keren banget om aldebaran dan tante andin aku kalah gemesin
Lenny Reppy
Lenny Reppy 10 hari yang lalu
Ada hikmax juga mama rosa usir al dn andin dr pondok pelita akhirx al bisa masak dn pecahin telur 😄😄😄😍😍😍❤❤❤
prio hantoro
prio hantoro 11 hari yang lalu
Saya penggemar IC .to knp y lm2 bosen solnya Elsa ngga kethuan .masa yg cari bukti banyak kalah sama yg 1 nutupin kjhtnya.
Elcisarel Sarel
Elcisarel Sarel 11 hari yang lalu
Cocok banget
Tari Lestari
Tari Lestari 11 hari yang lalu
Amanda cantiik, lucu , modus pengen meluk ajach tuh... si arya
Wandih Siman
Wandih Siman 8 hari yang lalu
Makany Bily smp cemburu
Adji1B Adji
Adji1B Adji 11 hari yang lalu
Saya juga seneng banget
Ananda Callista
Ananda Callista 11 hari yang lalu
2:28 Manda say : *Gitu-gitu aja terus sampe Rihanna Ngaji* wkwkwk kocak yaa....
Sri Aristina
Sri Aristina 12 hari yang lalu
Seneng liat al andin aktingnya di ic bikin baperrrrr🖒
Thresia Inviolata
Thresia Inviolata 12 hari yang lalu
Urusan kalian berdua ,tinggal kejujuran dari kalian berdua dgn putri anne
Eyank Putri
Eyank Putri 12 hari yang lalu
Unik nya Indonesia ku. Jaman dulu ada Roma & Ani. Ada Romi & Yuli yg diperankan Rano & Yessy Laaaaamaaa sekali Dan sekarang ada Alasan & Andin di Ikatan Cinta
Eyank Putri
Eyank Putri 8 hari yang lalu
@Wandih Siman betul 😀😀
Wandih Siman
Wandih Siman 8 hari yang lalu
Aldebaran Bun 🙏
Herman Leo
Herman Leo 13 hari yang lalu
dua artis yg tidak punya ml nyata nyta ada hu ungan spesial msh sj sembunyikan hubungan kalian dasaaria saloka tukang boong sm istri sendir
Lutfi Sgt01
Lutfi Sgt01 10 hari yang lalu
Iri bilng boss
Thresia Inviolata
Thresia Inviolata 12 hari yang lalu
Kejujuran dari mereka berdua sj dgn istri arya saloka
Dodi Saputra
Dodi Saputra 13 hari yang lalu
Sama sama jail
Sayuti Sayuti
Sayuti Sayuti 13 hari yang lalu
Kan lbh baik dijadikan istri kedua, ketimbang pelukan terus dgn wanita yg bukan muhrimnya. Yg penting ada kesepakatan, berlaku adil. Istri itu rezeqi.tapi statusnya hrs jelas.
Raisa Putri
Raisa Putri 9 hari yang lalu
@Herman Leo astaghfirullah
Herman Leo
Herman Leo 13 hari yang lalu
aria saloka xari tg lebih bening dari pd outri ane yg jd obat nyamuk dirumah
Herman Leo
Herman Leo 13 hari yang lalu
emang enak lo dikadali sm suami lo sendiri aria saloka gitulo
Herman Leo
Herman Leo 13 hari yang lalu
putri ane jd obat nyamuk dirumah aria saloka lfg verduaan dikamar hotel bisan makan sayur asem sekali kali makan atam kari diluar
Herman Leo
Herman Leo 13 hari yang lalu
agamanya aris saloka kan sdh punda jd kristen ikut amanda otak nya aria kan sdh dixuci sm ananda
Suratmini Astuti
Suratmini Astuti 13 hari yang lalu
Baper
Ida Sether
Ida Sether 13 hari yang lalu
g ap" akrab biar br2 selalu kompak dlm brekting
Elisabeth Pujiatin
Elisabeth Pujiatin 13 hari yang lalu
Keren juga videonya Amanda yg lucu
Herman Leo
Herman Leo 13 hari yang lalu
bgaimana tidak bgs artis film bokep gitulo
Oma Anna
Oma Anna 13 hari yang lalu
So sweet bnget Aladin😂😂😂💟😍
Wiwik Tri Wahyuni
Wiwik Tri Wahyuni 14 hari yang lalu
Mas Al itu orangnyacakep sekali
Ahmad Rifa'at AR133
Ahmad Rifa'at AR133 14 hari yang lalu
Mas arya ini aslinya mmng super kocak,bkin gmes😚😚
Wandih Siman
Wandih Siman 7 hari yang lalu
@Herman Leo husss jgn gtu udh Ramdhan nih bnyk"tobat jgn sk bikin gosip yg timbulnya fitnah emng slh Manda apa sm kmu,,ko gtu ngomongny
Eyank Putri
Eyank Putri 12 hari yang lalu
@Herman Leo doa itu pasti kembali pada yang mengucap.
Ahmad Rifa'at AR133
Ahmad Rifa'at AR133 13 hari yang lalu
Klo ga ska ga ush komen😑😑dsni bkan untk mnghina..klo mmng ga ska di skip aja😏😏
Herman Leo
Herman Leo 13 hari yang lalu
mudah mudahan kalian verdua akan melangsungkan pernikahan lalu aria salokaceraikan putri ane
Herman Leo
Herman Leo 13 hari yang lalu
lupa istri dirumah klu sdh ketemu pelajor yg haus akan sex
Ahmad Rifa'at AR133
Ahmad Rifa'at AR133 14 hari yang lalu
Sneng liat kkompakkn mreka brdua😍😍
Bu Pantiasih
Bu Pantiasih 14 hari yang lalu
Semuanya memang kreatif" boooanget ...JOOOOZ ... Kami sll menunggu n teruuuus menunggu tayang IC
Bu Pantiasih
Bu Pantiasih 14 hari yang lalu
Semua d lakukan oleh Arya / Amanda ...mungkin arahan pak sut cs / memang semua yg kerja d IC ..sudah spt keluarga ...jadi untuk memper indaaah IC , d buat kayak benar" natural / kayak d duta .. . Amaziiing ...Toooop ...markotop
Herman Leo
Herman Leo 13 hari yang lalu
ikatan cinta ky film semi cium peluk gendong bahkan verasegan ranjang sj kynya sah sah aja
Chila Cika Cika
Chila Cika Cika 14 hari yang lalu
Jgn salahkan nitizen yg njodohin y dan jgn salahkan kalau doa mereka terkabul romantisnya kebangetan sih salahin p sut ma bu penulis yg mempertemukan krn hati hy mereka dan Allah yg tahu
Chila Cika Cika
Chila Cika Cika 13 hari yang lalu
@Herman Leo aduh ngomong apa kamu ini arya dan amanda itu gk ada hubungn apa2 manda sangat menjaga diri bahkan dia slalu menjauh
Herman Leo
Herman Leo 13 hari yang lalu
artisnya sj kurang sopan tidak punya agama lg bahkan demi uang dan karir istri dinimir duajan uang adalah segala galanya istri jd obat nyamuk dirumah tau taunya suaminya ada hubunfan spesual dengan amanda sunggu ml benar nasibnu putri ane dijadikan obat nyamuk
Dena Deden
Dena Deden 14 hari yang lalu
Pasangan yg sangt cocok... Ms arya atau al dn mbk amndA
Ignatius Syarif Sukarlan
Ignatius Syarif Sukarlan 14 hari yang lalu
Siiip lah
Cucu Jumiati
Cucu Jumiati 14 hari yang lalu
Super jahil dan kocak ya
Fransiska Zagoto
Fransiska Zagoto 15 hari yang lalu
Mas Arya dgn Andin seperti KK adk. Semoga sht sllu.
Letti Prasindo
Letti Prasindo 6 hari yang lalu
@Herman Leo 🤭🤭🤭🤭🤭
Herman Leo
Herman Leo 13 hari yang lalu
kakak adik kah atau pasangan auami iatri yg sedang menikmati ml pertama
KazuTaku
KazuTaku 15 hari yang lalu
Aqiu sayang kalian berdua....,😘😘🙏👍
Yusrina Desy
Yusrina Desy 15 hari yang lalu
Mereka para pemain sdh seperti keluarga di IC klu di luar itu mereka masing² punya keluarga di rmh yg harus di hargai dan di hormati juga👍😁
ning anis
ning anis 15 hari yang lalu
Semoga sehat sehat selalu trus sukses truuus buat mas al sm mb andin
Hendi Tohidi
Hendi Tohidi Hari Yang lalu
Aminnn
RA ENDANG
RA ENDANG 16 hari yang lalu
Bikiin bapeeer yaaa ananda berdua 😂😂😂
sri maryani
sri maryani 16 hari yang lalu
MasArya Amanda selalu bikin..bsper...👍👍👍❤️❤️❤️
sri maryani
sri maryani 16 hari yang lalu
MasArya Amanda selalu bikin..bsper...👍👍👍❤️❤️❤️
Omi Yati
Omi Yati 16 hari yang lalu
Ad aj....mas al jahil ny....😊😊
Juita Butar
Juita Butar 16 hari yang lalu
sk sy lht pasangan ini.cocok banget bw peran.klop gt.
Herman Leo
Herman Leo 13 hari yang lalu
bagaimana tidak lengket dia akan sdh menikah
Dessi Maryati
Dessi Maryati 16 hari yang lalu
Nggak salah si klau ada netizen jodohin arya sama amanda.mereka cocok banget seperti nyata bukan senetron
Lutfi Sgt01
Lutfi Sgt01 10 hari yang lalu
Jodoh d,tngn tuhan boos
Lutfi Sgt01
Lutfi Sgt01 10 hari yang lalu
Klo gak suka g,udh lht bosss
Herman Leo
Herman Leo 13 hari yang lalu
yg satu haus sex dan yg satu pelakor dan pansos
Herman Leo
Herman Leo 13 hari yang lalu
bukan sinetron tp ada tpnya mencari yg visa dijadikan istri kedua
Herman Leo
Herman Leo 13 hari yang lalu
putri ane jd obt nyamuk sirumah suami km lg mesrah mesrahan sm ananda dilokasih suting
Rum minah
Rum minah 16 hari yang lalu
Klo aq seneng klo mas al ma mb andin akrab jg di luar adegan, kiyuut bangt deh
Letti Prasindo
Letti Prasindo 6 hari yang lalu
@Rum minah,, ... Baper tingkt dewa yaah hihii 😋😋🤗
Cv. Inoe Bersaudari
Cv. Inoe Bersaudari 9 hari yang lalu
Aku merindu up and down ajjajqjwjwjjaehgqgsgwhgw
Cv. Inoe Bersaudari
Cv. Inoe Bersaudari 9 hari yang lalu
Maksyd lo cute
Imas Elih
Imas Elih 16 hari yang lalu
Arya memang orangnya kalau sdh akrab sm siapapun ya gak canggung, jahil/iseng. Kayak ke chika atau ayya atau teman2 lamanya, krn sdh akrab, suka peluk2. Jd kalau sdh akrab sama amanda, ya gitu. Netizen kalau berpikir2 yg berlebihan mungkin karna perannya sbg pasutri, lantas keakraban mereka jd dipandang keakraban yg lebih.
Saba Tini
Saba Tini 16 hari yang lalu
Ya krn kalo pelul2 sama mirna atau kiki pasti ga ada yg peduli lah.tapi kalo sama amanda pasti lain cerita nya.
DZIKY GAMING
DZIKY GAMING 17 hari yang lalu
🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦
Ibni Hidayat
Ibni Hidayat 17 hari yang lalu
Lama" gembuk tubuh Amanda gara" salokaaaa..
Lutfi Sgt01
Lutfi Sgt01 10 hari yang lalu
Semua kehenda alloh
Thresia Inviolata
Thresia Inviolata 12 hari yang lalu
Hhha
Camung Amung
Camung Amung 15 hari yang lalu
Karna amanda suka ngemil, di kamarnya saja kaya mini market.. jangan apa2 di hubungkan sama arya.. netizen netizen
Wandih Siman
Wandih Siman 16 hari yang lalu
Gemuk Krn bnyk ngemil mas bkn krna Arya ap hubungannya gemuknya mnda sm arya
Ibni Hidayat
Ibni Hidayat 16 hari yang lalu
@Sri Katonah mana yg salah mana yg benar,yg penting sama enaknya..ya kann,..???
Sutrisni Ninik
Sutrisni Ninik 17 hari yang lalu
Aku nek ndelok mas al karo mbak andin aku gak nok bosenne lucu
Risa Wahyu
Risa Wahyu 12 hari yang lalu
Podo mbak mbak we wong ndi
tr ds
tr ds 17 hari yang lalu
Amanda Arya The Best Couple 2021 👍👌💫❤👈
Gamar Gamar
Gamar Gamar 17 hari yang lalu
Asli,,,, AryaOrangNya,,LucuKocakJahil,,, SehatSelaluyaMasAl,, Andin
Fatimah siti
Fatimah siti 17 hari yang lalu
Siapa Yang Bisa Melawan Takdir Alloh,Kalau Alloh Berkehendak Mereka Berdua Berjodoh Di Dunia Nyata Apa Yang Tidak Mungkin,Apa Yang Terjadi Kedepannya Manusia Tidak Ada Yang Tahu,Manusia Bisa Berencana Kalau Alloh Udah Menentukan IKATAN CINTA Menghipnotis Seluruh Indonesia Is The BEST Pak Sutradara 👍👍👍Salut Mas Arya Saloka Mbak Amanda Manopo 🥰🥰🥰
Conja Kojang
Conja Kojang 3 hari yang lalu
Lagian, ngunjingin rmh tangga orang. Urusin aja diri y masing,,
Zahra Putri
Zahra Putri 3 hari yang lalu
Iya ntar klu itu terjadi ntar malah diomongin nya pelakor bucan.jgn smpe iya bgtu kasian istrii nya😭
Conja Kojang
Conja Kojang 6 hari yang lalu
Jdi orang gk usah kebo😀
Ambar Sari
Ambar Sari 8 hari yang lalu
Selmt menunai kan ibadabh puasa untk pemain senetton ikatan cinta ,hususnya mas al dan andin smga lancar smpai nanti di ahir Romadon .Ammiinn
udh psti Sri
udh psti Sri 9 hari yang lalu
Btull bngttt
Sri Darmini
Sri Darmini 17 hari yang lalu
Aku seneng lho lihat pasangan ini
Herman Leo
Herman Leo 13 hari yang lalu
aria saloka itu vuaya darat ngivulin istri sendiri
Latifah A
Latifah A 17 hari yang lalu
Pasangan yang bikin baper seindonesia ❤❤❤
Hendi Tohidi
Hendi Tohidi Hari Yang lalu
@Lidia Fauzi ga apa apa orang pantes kok 😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍
Hendi Tohidi
Hendi Tohidi Hari Yang lalu
Sangat romantis
Putry Atasya
Putry Atasya 5 hari yang lalu
@rinda agusti loop
Lidia Fauzi
Lidia Fauzi 8 hari yang lalu
Baper dalam sinetron aja tapi kita jangan sampai lupa kalau Mas AL nya da punya istri
rinda agusti
rinda agusti 15 hari yang lalu
Betull bngttt
budi triono
budi triono 17 hari yang lalu
Kadang gk nyalahin netizen sih kalo selalu jodohin mereka., Berhasil buat se Indonesia baper...
Herman Leo
Herman Leo 13 hari yang lalu
film mencari gisi dan pepe
Mul Mulyono
Mul Mulyono 17 hari yang lalu
Klau dibelakang andin risih dan gak suka terlalu deket dg arya gak kayak cewek lain diikatan cinta kesannya diobral
Herman Leo
Herman Leo 13 hari yang lalu
@Wandih Siman sok suci lo manda km dengan aria saloka ada sesuatu km sembunyukan dariputri ane km dengan aeia saloka memang bejad sdh tidak punya moral dan aglak
Herman Leo
Herman Leo 13 hari yang lalu
diobral suoata xepat laku jadi artis yg lebih hot dan jd artis filmpanas
Wandih Siman
Wandih Siman 16 hari yang lalu
Iy bner Manda mau mesra cuma sm yg jd pacarnya ,,,,klo sm temen cowok biasa aj gk glendotsn ky yg laen
Sumartini Nita
Sumartini Nita 17 hari yang lalu
Banyak yg mengagumi Ariya dan Amanda gemesss baper
Lilik Mumpangati
Lilik Mumpangati 17 hari yang lalu
Gemess weeh pasangan yg bikin bsper emak" sak indonesia raya. Sukses terus ya mas Al n mba Andin
4 Fakta Sikap Manis Arya Pada Amanda - Seleb On News
04:48
IKATAN CINTA 20 APRIL 2021 || FULL EPISODE 244
1:07:23
Queen Arrives at Windsor Castle and Funeral Procession Begins
5:04
SILET - Lucunya Kedekatan Farah dan Amanda
13:09
RCTI - INFOTAINMENT
Ditonton 285 rb
Queen Arrives at Windsor Castle and Funeral Procession Begins
5:04
ATTA Beli Testpack AUREL Cek kehamilan 😍
12:12
Atta Halilintar
Ditonton 3,5 jt