Fadli Zon: Penegakan Protokol Kesehatan Tidak Konsisten (Part 4) | Mata Najwa

  Ditonton 538,499

Najwa Shihab

2 bulan yang lalu

Pilah-Pilih Urus Pandemi (Part 4)
Mulai dari Menkopolhukam Mahfud MD hingga Presiden Jokowi pada waktu hampir bersamaan dengan kepulangan Rizieq Syihab menyiarkan pesan tegas untuk menegakkan protokol kesehatan.
Menurut Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Dany Amrul Ichdan, "Yang disampaikan Pak Mahfud itu teguran bagi aparat keamanan untuk bertindak tegas bila ada yang melanggar protokol kesehatan."
Namun, bagi Politikus Gerindra Fadli Zon penanganan COVID-19 oleh pemerintah tidak konsisten. Fadli juga mengatakan pemerintah gagal memberikan edukasi ke masyarakat.
#MataNajwa #kapalpi
(Narasi)
Tonton juga Mata Najwa eps. [Pilah-Pilih Urus Pandemi] dan episode lainnya di www.narasi.tv atau klik link di bawah.
Part 1 - bit.ly/2UG9rYk
Part 2 - bit.ly/2UE9UKv
Part 3 - bit.ly/2IOOJmv
Part 4 - bit.ly/3lPfBkU
Part 5 - bit.ly/2UL0nkF
Part 6 - bit.ly/3nCFDbu
Part 7 - bit.ly/3nEuczM
Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar dan share.
Tonton konten lainnya juga di IDpost Channel:
- Narasi bit.ly/SubscribeIDpostNarasi
- Narasi Newsroom bit.ly/SubscribeNarasiNewsroom
- Narasi Entertainment bit.ly/SubscribeYTNarasiEntertainment
- Narasi Stories bit.ly/SubscribeNarasiStories
- Narasi Talks bit.ly/SubscribeNarasiTalks
- Narasi Sports bit.ly/SubscribeNarasiSports
Jangan lupa subscribe yaa..
Follow:
najwashihab
NajwaShihab
najwashihabofficial

Komentar
Najwa Shihab
Najwa Shihab 2 bulan yang lalu
Playfest 2020 sebentar lagi!! Jangan lupa daftar ya, supaya kamu bisa merasakan semua pengalaman yang ada di Event Playfest 2020 nanti. Klik link bit.ly/RegisterPlayFest2020 untuk daftar segera, dan pendaftaran tidak dipungut biaya apapun alias GRATIS! Stay tuned at Instagram Playfest Narasi bit.ly/IGPlayfest2020 untuk info-info terupdate tentang #Playfest2020
fido jhon
fido jhon Bulan Yang lalu
aku mohon banget deh , jangan ajak anak tk untuk debat , ga nyambung wkwkwkw
Kartun Anak Tv
Kartun Anak Tv Bulan Yang lalu
Nana Ilove you
Alif alif
Alif alif Bulan Yang lalu
@Najwa Shihab tolong tanyakan sama pak fadli zon dia itu wakil rakyat indonesia apa cuma wakil fpi
Lagu Pop Indonesia
Lagu Pop Indonesia Bulan Yang lalu
Kita masyarakat semakin tidak percaya sama gerindra ,mana ketegasan partai lihat tuh kader2nya pada bandel πŸ˜™πŸ˜€πŸ˜€ Dari mulai dari nyolong lopster sampek yg tukang buat gadoh macam zon ini😁😁😁
Ulil Absor
Ulil Absor 2 bulan yang lalu
Itu daftarnya gimana
Hasbi New oyabun
Hasbi New oyabun 6 hari yang lalu
Apa yang ditanya apa yg di jawab,,, fadlizonk takut gak di dukung lagi sama fpi
Gama Agus Vino
Gama Agus Vino 8 hari yang lalu
Apapun yang terjadi ketika kelompok mereka melakukan kesalahan... hanya ada 1 solusinya Menyalahkan pemerintahan Sungguh lucu dan tidak mendidik argumen dari anggota DPR
Bayno viren99
Bayno viren99 9 hari yang lalu
Eeeh si bo*ep
Hendra Wijaya
Hendra Wijaya 15 hari yang lalu
Bung Fadli hrs Taubatan Nasuha, sebelum ajal kamu menjemput,....ih ngeri
Dedi Muchsin Hartanto
Dedi Muchsin Hartanto 16 hari yang lalu
Saya setuju sekali bang. Kelihatan tebang pilih dalam melihat segala sesuatunya
davis alfano 1922
davis alfano 1922 17 hari yang lalu
Mungki kalau indonesia gakda FZ, indonesia mungkin lebih indah... Manusia yg mulutnya bak sampah
ACR Channel
ACR Channel 18 hari yang lalu
Gimana yg RUU kemarin?? Demo seluruh indonesia dan ditengah maraknya CORONA??siapa yg disalahkan??seharusnya pemerintah berfikir ada yg PRO DAN KONTRA alhasil DEMO, siapa yg lebih parah menimbulkan kerumunan??
Rico Riandy Zainy
Rico Riandy Zainy 23 hari yang lalu
"Pemerintah daerah sebagai pengawas", kerumunan tidak "diawasi" malah ikutan
wijaya wiwik
wijaya wiwik 24 hari yang lalu
Mau tampil beda zonk.. Lebih bikin tambah eneg
Komar Adit
Komar Adit 26 hari yang lalu
k
Pupcake NeonKitty
Pupcake NeonKitty 27 hari yang lalu
Ya Allah aku mintakan padamu orang yang menginjak kemaluan korban agar kau busukkan kedua kakinya, ammiin ya Rab
Maz Wik
Maz Wik 29 hari yang lalu
Prestasi fadhli zon apa sich ?
Adi Poetro
Adi Poetro 29 hari yang lalu
Sudahlah....sudah melanggar jangan cari celah....sudah ada peraturannya....kalo risik memang mengundang nikahan..itu melanggar....dungu
Kontol Bapak Kao Pecah
Kontol Bapak Kao Pecah Bulan Yang lalu
Fadli Zon badut politik
iga saputra
iga saputra Bulan Yang lalu
FADLI KELIHATAN HODON NYA
D zee
D zee Bulan Yang lalu
Tanya apaa dijawab apa,..
Cevin 001
Cevin 001 Bulan Yang lalu
Fadli Jon kaya sutra dara nya aja ko tau semua soal segala hal. Bahaya ni cocot Fadli Jon. Tar kepeleset tar bui kos kosan gratis nih lama lama.
Cevin 001
Cevin 001 Bulan Yang lalu
Fadli Jon no kaya tau segala hal dan nyalahin pemerintahan an mulu. Fadli Jon kaya sutra dara nya semua kejadian di Indonesia. Soal hutang negara tau. Soal Covid tau soal habib rijik udah jelas ga tau tujuan nya apa. Nuduh pemerintahan dan ngatain presiden segala dan goblokin sesama ulama dan Islam ko masih nyalahin negara Fadli Jon asli kaya orang tolol ga jelas tujuan hidup nya. Nyinyir asal bacot. Tanpa ada bukti jelas nih. Wah lama lama masuk bui kos kosan gratis juga nih orang
Ricky Yohanes
Ricky Yohanes Bulan Yang lalu
FZ ini tong kosong yg sok Bener,,
Arie Kosasih
Arie Kosasih Bulan Yang lalu
Ikan buntal
Berlin Sibarani
Berlin Sibarani Bulan Yang lalu
Gopap
hanif fajari
hanif fajari Bulan Yang lalu
Kita salah gaji ini orang
Aris Basukiherno
Aris Basukiherno Bulan Yang lalu
Pokoknya kita harus adil... Kata fadli zong.... Adil... Pokonya pemerintah salah... Zooong zonng...... Politikus kacangan, pantes prabowo kemaren kalah.
Sisi Kelam
Sisi Kelam Bulan Yang lalu
Ntar kalo fpi di adili fadli zon gk trima lagi. Lagi" omong kosong doang orang itu
Sisi Kelam
Sisi Kelam Bulan Yang lalu
Fadli zon dr dulu lebay nya nggak ilang
Wachyudi ramadhan
Wachyudi ramadhan Bulan Yang lalu
Libas terus mba nana
Rizal Badilum
Rizal Badilum Bulan Yang lalu
Fadli zon ditanya apa jwb nya apa.. Yg slh pemerintah lagi... Wkwkwkwk.. FPI gk mau di slaahin... Pemda gk di slaahin buat apa ada pemda
Ta'limul Mubin
Ta'limul Mubin Bulan Yang lalu
Zong
Gasenk Liem
Gasenk Liem Bulan Yang lalu
fadli zonk, fadli zonk.. kocak dahh
Amal Udin
Amal Udin Bulan Yang lalu
Bacot si zonk lucu, ujung ujungya nyalahin pemerintah.
Bagus Bandreas
Bagus Bandreas Bulan Yang lalu
Kok bisa kepilih jd wakil rakyat ya, garai budrek rakyat tok
KARANGDORO BERMEDIA
KARANGDORO BERMEDIA Bulan Yang lalu
Kenapa mbak nana jadi cerdas, sebenernya yang cerdas bukan mbak nana tapi habib quraish dan ummi hanya saja mbak nana statusnya jadi anak dari orang yang sangat alim dan cerdas jadi kecerdasan abi quraish dan ummi jatuh ke mbak nana, salam untuk abi quraish ya mbak nanA, salam dari banyuwangi santri ponpes Mabadi'ul Ihsan Karangdoro Tegalsari Banyuwangi
Hari bas
Hari bas Bulan Yang lalu
banyak kerumunan tp cuman HRS yg diributkan knpe sih...adil dong semua kerumunan dilarang
Tok Ngah
Tok Ngah Bulan Yang lalu
Acara matanajwa.. ILIMUNATY.. Aduhh.. Simbol chess di wardrop blkang
Tok Ngah
Tok Ngah Bulan Yang lalu
Kes ini adalah KONSPIRASI PEMERINTAH...
Tuh Yanto
Tuh Yanto Bulan Yang lalu
Itu juga tangung jawab dpr, juga bkn nyalah kan pemerintah kok nyelneh jawaban nya zon
Bang BEJOX
Bang BEJOX Bulan Yang lalu
Dr Tirta react ini cocok sih
Liano Dagung
Liano Dagung Bulan Yang lalu
Anda sendri yg buat uu pilkada anda sendri yg ngoceh, ap km DPR ri buat rakyat atau dpr per org yg kau suka ka..,,? DPR itu menengah bukan memeihak salah satu sisi
Maskono Gunadi
Maskono Gunadi Bulan Yang lalu
Jangan mundur jonk,,,g percaya sama lo,,klo lo,,keras kepala,,maju trus jonk ,,buktikan pafa smua orang,,klo lo (batu)
Jibril Hasan
Jibril Hasan Bulan Yang lalu
saran sy utk mba nana,tolong ketika narasumber berbicara jangan terlalu banyak dipotong pembicaraannya.Krn bagaimana kita bisa menyimak penjelasan dari narasumber secara detail,jika blm apa2 mba nana udh potong terus2an.
Jibril Hasan
Jibril Hasan Bulan Yang lalu
Kasian org pintar jd kliatan konyol,hny krn menutupi berbagai macam kelemahan dan kegagalan dlm mengelola negara ini.
Lank Formosa
Lank Formosa Bulan Yang lalu
ZONKKKKKK
ReCo Channel
ReCo Channel Bulan Yang lalu
8:25 doi ngomongin keadilan dalam penegakan hukum? Ya justru ini proses keadilan yg sedang berjalan bung! Gerai simcard dirusak parah di bandara, kursi hancur semua, taman di bandara rusak semua. Pake logika deh, Pak Mahfud jelas ijinkan penjemputan karena ga ada urusannya pemerintah larang2 orang mau jemput siapapun di bandara. Harusnya nalar yg jemput yang jalan, di masa pandemi gini masih aja mau dikomando bikin kerumunan besar. Logikanya dipake kaga tuh? Lagian kalo kaga diijinkan, siapa yg berani jamin ga bakal ada rusuh juga? Entar pemerintah lagi yg diputar balik dibilang "ga tegas" ngadepin manusia2 yg selalu merasa diri paling benar. Negara ini terbentuk karena adanya perbedaan bung! Kalo ente kaga suka dengan keberagaman di negara ini dan pengen negara ini ga berdiri di atad Pancasila lagi, ente aja yg urus surat pindah kewarganegaraan dr Indonesia! Gw sih cuma berharap dan mendoakan bangsa ini bisa kuat teguh bersatu melawan orang-orang yg mencari keuntungan untuk perut mereka sendiri dengan bikin drama ga mutu kayak gini. Kalo kata nyokap gw, orang-orang kayak begitu kaga bakal sampe di mana dah. Negara harus berdiri tegak membela keberagaman di negeri ini. Keberagaman yang bikin Indonesia dikenal dunia. Bukan ideologi sepaham yang sama sekali ga ada hubungannya dengan Pancasila.
Gi Gibran
Gi Gibran Bulan Yang lalu
Mulut yang biasa komat kamit. Ialah... Pantat ayam
alumtv juwana
alumtv juwana Bulan Yang lalu
kok g ngritik ya πŸ€”
Monic Aulia
Monic Aulia Bulan Yang lalu
Dah ga heran ama si fz
JK
JK Bulan Yang lalu
ENTAH yg di makan dan di minum sehariΒ² sm Zon ini apa sih.. klo beras kayaknya gak mungkin dan kalo air jg gak masuk akal,terus apa donk!!!,,
yudhi sasongko
yudhi sasongko Bulan Yang lalu
micin zone
yudhi sasongko
yudhi sasongko Bulan Yang lalu
sedih liat fadli...
Story Campur
Story Campur Bulan Yang lalu
Fadli zon sering makan daun kecubung ..
xxx jr
xxx jr Bulan Yang lalu
Fadli... Sini minum obat dlu. Belum mnum obat kog udah diwawancaraiπŸ˜‚
Rida Najnabh
Rida Najnabh Bulan Yang lalu
Dasar kadrun padli zonk, di tanya kemana jawab kemana
Guris Siswanto
Guris Siswanto Bulan Yang lalu
Hidup Fadli Zon petingginya fpi
Sinaga Sinaga
Sinaga Sinaga Bulan Yang lalu
Trus bgaimna dgan bicara HRS waktu meghina presiden beserta stap stap pemerintahan sama aparat negara. Sampai mgancam pendeta sama umat kristiani Jgan sok gk bersalh kau buAt HRS Bug fadli zoongπŸ‘ŽπŸ˜ 
Sinaga Sinaga
Sinaga Sinaga Bulan Yang lalu
Udalah fadli zoong masarakt byak muak lihat mukak mu di sosmet
Khafid Properti
Khafid Properti Bulan Yang lalu
Omongan zonk mbulet mulu nih
antonio widjanarko
antonio widjanarko Bulan Yang lalu
Mantap kakak najwa sikat ikan buntel
mohammad optimus prime mohammad
mohammad optimus prime mohammad Bulan Yang lalu
Fadly zonk dapil megamendung...
mohammad optimus prime mohammad
mohammad optimus prime mohammad Bulan Yang lalu
Najwa mndadak waras
Suci dalam debu
Suci dalam debu Bulan Yang lalu
Saya sekeluarga nonton,tapi sayang mba najwa juga ga brani nampilin acara Kliwonan.Braninya acara maulid di petamburan aja yg diulang ulang.Cari aman
RONY WIBOWO
RONY WIBOWO Bulan Yang lalu
Yg membangkang itu ya pengikut" rijik..harus.a rijik gak perlu kasih statement ajakan itu sama saja dengan sengaja mengundang masa agar datang di acara tersebut..sah saja kalo situasi n kondisi.a bukan sedang pandemi.
RONY WIBOWO
RONY WIBOWO Bulan Yang lalu
Padli Zon gaji masih dari rakyat aja banyak cakap..nyalahin pemerintah. Gak ikhlas gw kalo uang pajak gw buat gaji Padli Zon.
Faustina Chirstina
Faustina Chirstina Bulan Yang lalu
MUNGKIN DIBERAKI DAN DIKENCINGI DULU MUKA SI FADLIZONG BARU LURUS OTAKNYE. SUDAH PASTI FADLIZON ITU ANTEK ANTEKNYA KILAFAH DAN HARUS DIPECAT DARI DPR RI..!!!
Henry Dunant
Henry Dunant Bulan Yang lalu
UNDANG2 nya masih sangat sumir.. Lah dia kan DPR yaa πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ Ekekekekkek
mxuavz dbwsp
mxuavz dbwsp Bulan Yang lalu
Ini sudah dalang nya.. Mahpud.. Md.. G ada juga. himbowoan.. Protokol.. Kovidnya..
Andy Thon
Andy Thon Bulan Yang lalu
Son son πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ jago juga ngelesnya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
anto cella
anto cella Bulan Yang lalu
Kalo Pemerintah yang Salah, kenapa Lo duduk di Kursi Pemerintah an Zon. !! Lo makan dari gaji yg salah berarti..!
fristia agustin
fristia agustin Bulan Yang lalu
Kerumunan gak bisa di cegah. Kenapa pemerintah gak kongkalikong sama HRS ? Dan beri himbauan sebelumnya ? Saya yakin pasti orang2 yg datang bisa di cegah. Saya netral. Dua sisi ada salahnya jg. Tapi cuma heran aja. Tokoh2 besar yg punya pengaruh besar yg memang butuh keadilan. Bukannya di arahkan supaya bisa bermanfaat mengedukasi,malah dimusuhi seolah dibungkam,contoh jerinx. Ya terserah si. Intinya jangan salahin pemerintah. Salahin sistem zolim yg udh ada dari sblm kita lahir. Pemerintah skrg cuma nerusin. PBB lah pintu masuknya
Anti Komunis
Anti Komunis Bulan Yang lalu
Rezim otoriterr
Mini Andriyani
Mini Andriyani Bulan Yang lalu
itu yg namanya fadli jong sekolah dimn sich matanya buta atau gimn capek gw ngliht manusia yg oon
Iyus Rusyana
Iyus Rusyana Bulan Yang lalu
Keadilan bagi sebagian rakyat china.....
Tata Darul Taqik
Tata Darul Taqik Bulan Yang lalu
Pingin lihat kalau dah masuk kabinet gantiin pak Edi prabowo,masih nyalahin pemerintah gak ya.
Edy surya
Edy surya Bulan Yang lalu
Gak kebayang kan, kalau kerumunan FPI saat menyambut kedatangan si Rijik itu terjadi di negara INDIA? Bisa jadi di pentungi para aparat semua kepala2 para FPI itu🀣🀣🀣
Ardi Hartady
Ardi Hartady Bulan Yang lalu
Zonk kosong nyaring bunyinya,
Indramayu 86
Indramayu 86 Bulan Yang lalu
Fdli zonk,, jiji sya lihat muka nya.
Rizky Besar
Rizky Besar Bulan Yang lalu
Ya kocak zon
Rava Rezky
Rava Rezky Bulan Yang lalu
Mbak najwa :Batagor apa seblak ? Zonk :ttep salah pemerintah..!!
Henny Flo
Henny Flo Bulan Yang lalu
FAdli Zon sanaaa ngelamar jd jubir FPI sj,banyak bacot luuu
iid satria
iid satria Bulan Yang lalu
Pak FZ bukannya anda bagian dari pemerintah?yg katanya gagal...situ gagal juga dong?
Fauzi Hidayat
Fauzi Hidayat Bulan Yang lalu
Pertanyaan nya apa jawabannya apa zonk zonk, heran ko bisa dia jadi DPR, ( Dewan Perwakilan Riziek)πŸ˜‚πŸ˜‚
adi wijaya
adi wijaya Bulan Yang lalu
Si Zon...sering melangar.... mulut nya itu bawel
Dumikunyuk Dumikunyuk
Dumikunyuk Dumikunyuk Bulan Yang lalu
Fadli zonk usirrrr dari DPR
J. Lingard
J. Lingard Bulan Yang lalu
The next "4mien R4ies" nya milenial dan calon gelandangan politik dimasa mendatang. Apakah cuma saya disini yang ngeh?
J. Lingard
J. Lingard Bulan Yang lalu
"Mereka" merasa seakan menjadi robin hood bagi bangsa yang seolah-olah ditindas oleh negara tapi sebenarnya "Mereka" lah hama nya
Bule Sienaga
Bule Sienaga Bulan Yang lalu
fadlizonk anda bilang harus adil tpi cra kritikmu pun tidak adil sejatinya orang baik bisa mlihat karaktermu
Sporten's Chanel
Sporten's Chanel Bulan Yang lalu
Mbak nama : kopi cangkir apa kopi gelas Si itu : pemerintah salah Netizen : awokawokawok.....jaka sambung naik satelit Ah loeeee (si itu)berbelit-belit.
Bintang 01
Bintang 01 Bulan Yang lalu
Presiden tuhan mu??
Eva Susanti
Eva Susanti Bulan Yang lalu
Muter2 mulu jawabannya,pemerintah aja yg di salah in
Budy Slamet
Budy Slamet Bulan Yang lalu
itu benar.protokol kok bikin masalah tambah runyam.mau ngurusi manusia selangit ya .kan ghak masuk akal tuk bisa.yg ada 1 anak sekolah ghak terurus.2 disana sini pelanggaran protokol.ekonomi ghak normal.semua acara di tunda.apa mau tambah bodoh kita klw taunya protokol protokol melulu duh.ini sudah terlalu.
Ahmad Hisbullah04
Ahmad Hisbullah04 Bulan Yang lalu
Mafaat zonk di pemerintahan... Zonk = benar Fix = salah..dan ketika Zonk = salah Fix = benar....semoga bisa dipahamiπŸ˜‚
Arief Wibowo
Arief Wibowo Bulan Yang lalu
Oalah.. fadli fadli Muak aku liat orang ini
Joliz 086
Joliz 086 Bulan Yang lalu
Fz tukang ngeles...... Basi
echi jazibiyya
echi jazibiyya Bulan Yang lalu
Di dunia azab pun sllu FD...salahkan pemerintah πŸ€£πŸ€£πŸ™
nn bb
nn bb Bulan Yang lalu
Ikun buntal zon
Riski ibrahimovic
Riski ibrahimovic Bulan Yang lalu
Kok manusia ini lg yg di undang, Suaranya selalu sumbang mirip kentut,
Ujang Samsudin
Ujang Samsudin Bulan Yang lalu
Salut mba Nana,,, Sebelum nanya Fadli nanya dulu KSP, Fadli merasa di atas angin mulai menyalahkan pemerintah dan bemmmmm Diserang bertubi2 dgn pertanyaan pada akhirnya bingung sendiri harus jawab apa...
official KANG BOLANG
official KANG BOLANG Bulan Yang lalu
Sungguh tidak rela sy setiap bulan bayar pajak buat gaji orang kaya fadli zonk
FX HEALER
FX HEALER Bulan Yang lalu
Nana: Makanan Kesukaan kamu apa? Jong: Sy Suka Main Sepak Bola Ditanya apa, eh si Jong Jawabnya apa ... Saattttt
Run Istikfart Zainarlan
Run Istikfart Zainarlan Bulan Yang lalu
Kalau kumpul2 pilkada diperbolehkan dgn alasan ada undang2 dan peraturan KPU, pertanyaanya kemudian apakah keganasan covid 19 dpt di cegah hanya dgn membuat undang2 dan peraturan? Undang2kan sj semuanya biar covid nya takut.. Hanya Org yg tdk memelihara kedunguannya yg mampu berfikir dgn logika yg sehat bahwa covid itu di obati bukan dibuatkan undang2 utk melemahkannya.. Atau kah mugkn covid ini tdk lebih parah dari flu. Justru politisasinya yg menjadi pandemi.. Dungu kok dipelihara
Pilah-Pilih Urus Pandemi (FULL VERSION) | Mata Najwa
1:09:56
ITZY "Not Shy (English Ver.)" M/V in ZEPETO
3:37
JYP Entertainment
Ditonton 3,2 jt
Keseimbangan Sikap Terhadap Vaksin Covid-19
20:10