#EPS02 BULUS RAKSASA | BEGINI REAKSI GADING,SANG HEWAN TERGAN4S DIRUMAH JOGLO

  Ditonton 2,859,441

deHakims

9 hari yang lalu

#animals #bulus #dehakimschannel
Jangan lupa subscribe juga dehakims junior yaaa
idpost.info/slow/Ve2ysE1M67pnqPd74tlEyA
Yang mau beli merchandise official dehakims langsung cuss ke link ini yaa..!!
linktr.ee/OfficialMerchandiseDehakims
Follow on
Official Website : irfanhakim.com/
Twitter : irfanhakim
Facebook : web. theirfanhakim
Instagram : irfanhakim75

Komentar
deHakims
deHakims 8 hari yang lalu
Makasih buat antusias nya gaes.. Cuss yg belum nonton part I nya idpost.info/clone/video/ctOyuq6xmZa6n6Q and PART III idpost.info/clone/video/dJjQysuBroOzs9I
Andi Ardian
Andi Ardian Hari Yang lalu
L
Fitra Setiawan
Fitra Setiawan 3 hari yang lalu
Kolep LG a sama @panjipetualang
Firman Asy'ari
Firman Asy'ari 3 hari yang lalu
Pas org nya meluncur di kolam bikin ngakak banget asli 🤣🤣🤣
Supriyadi Adi
Supriyadi Adi 3 hari yang lalu
Rasanya pingin gabung teamnya a irfan, driver boleh mudah2an
Anime Old
Anime Old 4 hari yang lalu
idpost.info/slow/zpZ1LDiKykowMr2gkZPExA
Riki Sutisna
Riki Sutisna 22 menit yang lalu
Ko ga disatuin jalau gituh 2 duana
Taufiq papamuda chanel
Taufiq papamuda chanel 11 jam yang lalu
Sehat slalah buat mas IRFAN HAKIM salam santung dri sy 🙏🙏
Dewi DRumah jual - jual kaltim
Dewi DRumah jual - jual kaltim 16 jam yang lalu
Mau aldabra🤩
Anwar Hadiatma
Anwar Hadiatma 19 jam yang lalu
Kakk aku mau aldabra kakkk dari lampung
Syahrulfaza Ainurridlo
Syahrulfaza Ainurridlo Hari Yang lalu
Bang yan eps3 mandiin bulus raksasa nya
Joni Winata
Joni Winata Hari Yang lalu
Bissmillahirahmanirahim, semoga ig: @yokodomc #7MdeHakims
bojes mentaripagi
bojes mentaripagi Hari Yang lalu
Mau dong aldabra gratis
Rama Laroez.
Rama Laroez. Hari Yang lalu
Kak irfan 1 kura kura kak
pandu bagus
pandu bagus Hari Yang lalu
pasti klo dia laper msih nunggu ibu yg merawatnya 3th,,,sedih ah
wahyu nadila
wahyu nadila Hari Yang lalu
Janji aa hakim
bellayu murtanti
bellayu murtanti Hari Yang lalu
Liat tentang kura" a Irvan jd pen beli 😭😭😭😭
yoko adiatna
yoko adiatna Hari Yang lalu
mudah2an saya menang give awaynya amin... ig: @yokodomc #7MdeHakims
Bengal Community
Bengal Community Hari Yang lalu
Assalamualaikum, mudah2an saya menang give awaynya amin ig: @yokodomc #7MdeHakims
Yoko domc
Yoko domc Hari Yang lalu
Assalamualaikum, semoga sukses terus didunia entertaiment dan fauna nya a irfan hakim, mudah2an saya menang give awaynya amin ig: @yokodomc #7MdeHakims
Tommy JFS 07 Sukses diet Sehat
Tommy JFS 07 Sukses diet Sehat Hari Yang lalu
0.43 ihh beneran kak apa vuman hoax doang 😑🤨🤔
Vicky Cirebon
Vicky Cirebon Hari Yang lalu
Dari partai 1-2 harga nya kga di cantumkan bang? Kepo wkskks
Muhammad muzammil Hidayat
Muhammad muzammil Hidayat Hari Yang lalu
Kk saran ku coba tuker tempat nya .munkinh dia marah sih gading 😂 gara gara tempat nyaman nya di ambil ama yg baru
Ari Petshop
Ari Petshop 2 hari yang lalu
30taun menderita tidak ada teman,tempat sempit,air kotor bau kerna tempat kecil mudah kotor
DENI SHINOBI
DENI SHINOBI 2 hari yang lalu
Jodoh tuh
Rumi Yati
Rumi Yati 2 hari yang lalu
Kak irfan aku mau kura kuranya dong 😭😭😭😭
ERWIN PRAMANA
ERWIN PRAMANA 2 hari yang lalu
Menyenangkan sekali ya dirumah ada banyak peliharaan,,,🤗
SHAN TIJE
SHAN TIJE 2 hari yang lalu
Part 3 nya dong mau lihat keseharian si albino
صوت الحق
صوت الحق 2 hari yang lalu
#Virus_Corona_Adalah_Sebahagian_Azab_Yang_Lebih_Kecil #Obat_Penyembuhan_Dari_Corona Petikan dari bayan keterangan yang ditulis oleh Al Imam Al Mahdi Al Muntadhar, Nasser Mohammed Al Yamani, beserta tarikh dan tajuk keterangan: 19 - 05 - 2020 Virus Corona dan bayan keterangan pemutus yang sebenar, pemisah antara yang hak dan yang batil, bukan senda gurauan.. Petikan keterangan: Demikian itu agar kalian sadar akan kadar kemampuan diri kalian, juga supaya kalian tahu dengan pasti, bahawa penyakit azab seksaan yang mencekik dari Allah ini, yang kalian namakannya virus Corona, sama sekali tidak ada yang akan menghilangkannya dari kalian selain Allah yang Maha Esa semata-mata Maka dari itu hendaklah mereka bertaubat dari dosa-dosa besar, dari perkara-perkara yang keji, menganiaya, menindas dan menzalimi manusia, dan dari kezaliman syirik, hendaklah mereka mengucapkan: "Wahai Tuhan kami, sesungguhnya kami ini telah menzalimi diri kami sendiri, dan sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" Setelah bertaubat kepada Allah dan kembali pada-Nya, hendaklah mereka mengucapkan: "Ya Allah, sesungguhnya aku ini adalah hamba-Mu, aku mohon dengan hak Laa ilaaha illaa Anta -tiada tuhan yang berhak disembah kecuali Engkau- dengan hak rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, dengan hak besarnya nikmat keredhaan Diri-Mu yang teragung, yang lebih besar dari kenikmatan syurga-Mu, aku mohon sembuhkanlah aku ini dari azab seksaan Corona atau singkirkannya dariku, sesungguhnya kami ini percaya pada penyeru kebenaran dari sisi-Mu" "Ya Allah, lenyapkanlah dari kami ini azab seksaan-Mu yang datang dari segala macam rupa, agar kami ini dapat mengikuti jalan yang hak dari sisi-Mu, kami mohon teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, wahai Dzat yang membatasi antara manusia dan hatinya, Dzat yang Maha Berkuasa mengubah dan menyekat di antara manusia dan pekerjaan hatinya, tiadalah bagi kami harapan selain dari mengharap pada rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" "Ya Allah, sesungguhnya Engkau telah berfirman dalam muhkam Kitab-Mu:Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu [Ghaafir:60], maka terimalah dariku permohonanku dan taubatku kembali pada-Mu, dan dari-Mu aku mengharapkan agar Engkau memperkenankannya, sesungguhnya Engkau tidak menyalahi janji-Mu, wahai Tuhan kami, Maha Suci Engkau, janji-Mu benar dan Engkau-lah yang paling pengasih dari sekalian yang mengasihani" "Ya Allah, teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, untuk mengikuti orang yang menyeru kami ke jalan Allah, dengan seruan dakwah yang berkumandang di seluruh dunia, dari khalifah Allah di bumi Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" "Ya Allah, jadikanlah perutusannya sebagai suatu nikmat anugerah untuk kami, bukan sebagai kemurkaan dan dendam terhadap kami, disebabkan keberpalingan kami dari seruan dakwah yang hak, oleh Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" Barangsiapa yang menolak untuk berdoa dengan doa ini, maka pasti kelak mereka akan ditimpakan dengan azab seksaan yang kalian namakannya sebagai virus Corona Selesai petikan Bayan keterangan selengkapnya pada pautan ini: 👇👇 www.mahdialumma.com/showthread.php?p=330194 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani mengenai Corona, sebelum ianya diumumkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), sebagai wabak yang melanda seluruh dunia, pandemik global, sekitar kurang lebih seminggu setelah bayan keterangan dikeluarkan, dengan tarikh dan tajuk: Virus Corona adalah sebahagian azab yang lebih kecil sebelum kedatangan azab yang lebih besar, mudah-mudahan mereka kembali ke jalan yang benar.. 5-03-2020 👇👇 www.mahdialumma.com/showthread.php?p=324308 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China, Imam memperingatkannya akan kedatangan virus baru yang lebih dahsyat serangannya dari virus Corona, bayan keterangan beserta tarikh dan tajuk: Dari Khalifah Allah untuk seluruh dunia kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China.. 22-05-2020 👇👇 www.mahdialumma.com/showthread.php?p=330573 Imam Nasser Muhammad al-Yamani (10 - 07 - 1441 Hejri) (05 - 03 - 2020 Kr.) Skrevet Kl. 12:51 Natt ((I følge den offisielle kalenderen til morens-byene (Meka) .(Corona Virus av de lavest pine før den største pine da kanskje de vil vende tilbake(til sin Herre 👇🏻👇🏻 www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=326682 _________________ لمزيد من البيانات والتفاصيل اضغط: ⬇️ #ناصر_محمد_اليماني #منتديات_البشرى_الاسلامية #الامام_المهدي_ناصر_محمد_اليماني #المهدي_المنتظر_ناصر_محمد_اليماني #منتديات_البشرى_الاسلامية_والنبأ_العظيم #الامام_المهدي_المنتظر_ناصر_محمد_اليماني #منتديات_البشرى_الاسلامية_والنبإ_العظيم ....
Panda Jahat
Panda Jahat 2 hari yang lalu
Skrg si bulus udah hidup bahagia kerna dapat hidup di kolam yang nyaman.. Pasti si bulus sgt bahagia
Enuy Enur
Enuy Enur 2 hari yang lalu
dikasih Gratis jangan lupa berbagi juga ya Kang Irvan ke orang2 sekitar rumah jlanan yg membutuhkan
Enuy Enur
Enuy Enur 2 hari yang lalu
dikasih Gratis jangan lupa berbagi juga ya Kang Irvan ke orang2 sekitar rumah jlanan yg membutuhkan
Enuy Enur
Enuy Enur 2 hari yang lalu
dikasih Gratis jangan lupa berbagi juga ya Kang Irvan ke orang2 sekitar rumah jlanan yg membutuhkan
Galih Syita
Galih Syita 2 hari yang lalu
Kata bulus=ikan² aku butuh kamu dan aku butuh temen disini,semenjak aku dapat rumah baru,dan rumah lama ku bagaimana kabarnya,ibu yang rawat aku selama ini baik banget.
C A K M U H A M M
C A K M U H A M M 2 hari yang lalu
Gua kira ekspresi bg gading, ternyata tu bulus namanya gading. Wkkk
turmin ardi
turmin ardi 2 hari yang lalu
Bang irfan,klo tokek albino naksir nah ?
Laras Haryati
Laras Haryati 3 hari yang lalu
"Semoga menang" "Semoga makin jaya" "Semoga makin sukses" "Salam dari tasikmalaya" Ig; Larashryt06
Disarah 27
Disarah 27 3 hari yang lalu
Beruntung bgt si ibu bisa ngerawat sampe segini besarnya ❤❤
Jidan Koko
Jidan Koko 3 hari yang lalu
Kalau sya simpan d kolam bsr..dia in suka makan urus ayam
Jidan Koko
Jidan Koko 3 hari yang lalu
Ksi saya la mas sya smpan d habitat kolam bsar
نوفل العواضي
نوفل العواضي 3 hari yang lalu
#Virus_Corona_Adalah_Sebahagian_Azab_Yang_Lebih_Kecil #Obat_Penyembuhan_Dari_Corona Petikan dari bayan keterangan yang ditulis oleh Al Imam Al Mahdi Al Muntadhar, Nasser Mohammed Al Yamani, beserta tarikh dan tajuk keterangan: 19 - 05 - 2020 Virus Corona dan bayan keterangan pemutus yang sebenar, pemisah antara yang hak dan yang batil, bukan senda gurauan.. Petikan keterangan: Demikian itu agar kalian sadar akan kadar kemampuan diri kalian, juga supaya kalian tahu dengan pasti, bahawa penyakit azab seksaan yang mencekik dari Allah ini, yang kalian namakannya virus Corona, sama sekali tidak ada yang akan menghilangkannya dari kalian selain Allah yang Maha Esa semata-mata Maka dari itu hendaklah mereka bertaubat dari dosa-dosa besar, dari perkara-perkara yang keji, menganiaya, menindas dan menzalimi manusia, dan dari kezaliman syirik, hendaklah mereka mengucapkan: "Wahai Tuhan kami, sesungguhnya kami ini telah menzalimi diri kami sendiri, dan sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" Setelah bertaubat kepada Allah dan kembali pada-Nya, hendaklah mereka mengucapkan: "Ya Allah, sesungguhnya aku ini adalah hamba-Mu, aku mohon dengan hak Laa ilaaha illaa Anta -tiada tuhan yang berhak disembah kecuali Engkau- dengan hak rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, dengan hak besarnya nikmat keredhaan Diri-Mu yang teragung, yang lebih besar dari kenikmatan syurga-Mu, aku mohon sembuhkanlah aku ini dari azab seksaan Corona atau singkirkannya dariku, sesungguhnya kami ini percaya pada penyeru kebenaran dari sisi-Mu" "Ya Allah, lenyapkanlah dari kami ini azab seksaan-Mu yang datang dari segala macam rupa, agar kami ini dapat mengikuti jalan yang hak dari sisi-Mu, kami mohon teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, wahai Dzat yang membatasi antara manusia dan hatinya, Dzat yang Maha Berkuasa mengubah dan menyekat di antara manusia dan pekerjaan hatinya, tiadalah bagi kami harapan selain dari mengharap pada rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" "Ya Allah, sesungguhnya Engkau telah berfirman dalam muhkam Kitab-Mu:Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu [Ghaafir:60], maka terimalah dariku permohonanku dan taubatku kembali pada-Mu, dan dari-Mu aku mengharapkan agar Engkau memperkenankannya, sesungguhnya Engkau tidak menyalahi janji-Mu, wahai Tuhan kami, Maha Suci Engkau, janji-Mu benar dan Engkau-lah yang paling pengasih dari sekalian yang mengasihani" "Ya Allah, teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, untuk mengikuti orang yang menyeru kami ke jalan Allah, dengan seruan dakwah yang berkumandang di seluruh dunia, dari khalifah Allah di bumi Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" "Ya Allah, jadikanlah perutusannya sebagai suatu nikmat anugerah untuk kami, bukan sebagai kemurkaan dan dendam terhadap kami, disebabkan keberpalingan kami dari seruan dakwah yang hak, oleh Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" Barangsiapa yang menolak untuk berdoa dengan doa ini, maka pasti kelak mereka akan ditimpakan dengan azab seksaan yang kalian namakannya sebagai virus Corona Selesai petikan Bayan keterangan selengkapnya pada pautan ini: 👇👇👇 www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=330194 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani mengenai Corona, sebelum ianya diumumkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), sebagai wabak yang melanda seluruh dunia, pandemik global, sekitar kurang lebih seminggu setelah bayan keterangan dikeluarkan, dengan tarikh dan tajuk: Virus Corona adalah sebahagian azab yang lebih kecil sebelum kedatangan azab yang lebih besar, mudah-mudahan mereka kembali ke jalan yang benar.. 5-03-2020 👇👇👇 www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=324308 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China, Imam memperingatkannya akan kedatangan virus baru yang lebih dahsyat serangannya dari virus Corona, bayan keterangan beserta tarikh dan tajuk: Dari Khalifah Allah untuk seluruh dunia kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China.. 22-05-2020 👇👇👇 www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=330573
Darwin Angelina
Darwin Angelina 3 hari yang lalu
2:10 ngapain yah🤣🤣
Dewi Rani
Dewi Rani 3 hari yang lalu
Mudah mudan rivan hakim tewas dicaplok binatang
Bayu Dwi Jayanto Bayu
Bayu Dwi Jayanto Bayu 3 hari yang lalu
Suka ketika a' irfan hakim upload sambil bilang "assalamualikum guys" #7Mdehakims Ig: @bayudwi320
Tiara Indriyanti
Tiara Indriyanti 3 hari yang lalu
Itu di kolam nya gak ada pintu nya ka? Ko pada manjat
Dio Fany
Dio Fany 3 hari yang lalu
Undang panji petualang
Kushera Wati14
Kushera Wati14 3 hari yang lalu
Yg hewan ini pling suka seru bngt..... semoga menang....aku berharap bngt😭 Ig: kusherawati_e.p #7mdehakims
muhammad muhtadi
muhammad muhtadi 3 hari yang lalu
Tu bkan baja ringan pi holo. Kalo bajaringan gk bakal penyok gitu😂
TUKANG PETUALANG
TUKANG PETUALANG 3 hari yang lalu
Bengkulu hadir👻
k o s o n g l i m a.
k o s o n g l i m a. 3 hari yang lalu
S bule nya semoga betah dan cepat beradafasi di tmpt baru,lebih nyaman karena tmpt baru lebih luas dan nyaman,semoga sehqt terus ya
Samsu Arifin
Samsu Arifin 3 hari yang lalu
A hakim, pernah dengar mitos bulus limbung? Coba dicari tau
Rima Yulianti
Rima Yulianti 3 hari yang lalu
Mau aldabraa
Leo elrahman Official
Leo elrahman Official 3 hari yang lalu
Bulus itu sejenis ama penyu ya
Aditia Listiawan
Aditia Listiawan 3 hari yang lalu
DINOSAURUS SEKALIAN DATANGIN
Aditia Listiawan
Aditia Listiawan 3 hari yang lalu
BODO AMATT
boyo amateur vidio
boyo amateur vidio 3 hari yang lalu
Tiati kang takut palanya nyangkut di pagar
Irwan Irwan
Irwan Irwan 3 hari yang lalu
Semoga cpt naik subcriber a sampai 7juta.amin..sehat sllu&mrh rjk semua keluarga a.🙏
ONEL OFFICIAL
ONEL OFFICIAL 3 hari yang lalu
Kalo INDONSIA pagi haiwan ini BULUS ya ohh....kalo di MALAYSIA kami panggilnya LABI-LABI..SALAM DARI MALAYSIA BANG🇲🇾❤🇲🇨😊
Momosiki Hogoromo
Momosiki Hogoromo 3 hari yang lalu
Diambil trus dilepas atau gimana itu om?
Sony_ Nj
Sony_ Nj 3 hari yang lalu
Mantap..gede banget
hera permata
hera permata 3 hari yang lalu
Pengen lihat kolam si albino disekat biar tdk sembunyi
Abdullah Jamil
Abdullah Jamil 3 hari yang lalu
Ngeliatnya kaya persija sma persib..wkwkw
Jovanka Bima
Jovanka Bima 3 hari yang lalu
Si gading jadi keliatan kecil😂
Jovanka Bima
Jovanka Bima 3 hari yang lalu
Keren bulus nya gede gede
Cici Riendra Rahayu
Cici Riendra Rahayu 3 hari yang lalu
wajar sih masih pertama, ntar juga temenan
Nailul Authar
Nailul Authar 3 hari yang lalu
Yah, si gedong sama si gading ga sepasang @nailul.authar #7MDEHAKIMS
Nur Halimah
Nur Halimah 3 hari yang lalu
Kapan kapan jelajah k sumatra dong ak😂
DAPUR CEUMARIA
DAPUR CEUMARIA 4 hari yang lalu
Kalau liat masalah hewan di the hakim seneng bnget bikin otak press bnget...dan yg pting tdk di sekip tu iklannya biar buat makanan piaraannya di rumah joklo...
bang jan mancing spot
bang jan mancing spot 4 hari yang lalu
Hewan langka itu
kicau mania seantero dunia
kicau mania seantero dunia 4 hari yang lalu
Bagus episode sebelumnya
jundu muhammad
jundu muhammad 4 hari yang lalu
Itu bulusnya bhagia banget biasanya hidup di air yang kumuh tempat sempit dan sendirian.... Sekarang banyak temannya.... Hebat untuk ibu nya merawat sampai 30 tahun dan di relakan di lepas ke kak Irfan supaya hidupnya lebih baik 👍
Agus Kapinis Chanel
Agus Kapinis Chanel 4 hari yang lalu
Mampir bang Irvan ke Chanel Agus kapinis ya🙏🙏
Agus Kapinis Chanel
Agus Kapinis Chanel 4 hari yang lalu
Kereen bang Irvan,bulus albino nya👍👍👍
Humaira Mumtaz
Humaira Mumtaz 4 hari yang lalu
semoga bang hakims bisa merawat bulus nya yaa
kiyen21
kiyen21 4 hari yang lalu
D rumah ada nama nya bulus perindu 😂
Maurizha Alviansyah
Maurizha Alviansyah 4 hari yang lalu
Trending
Indar Asikinetter
Indar Asikinetter 4 hari yang lalu
Makasih deHakim..barakallah
scout abidin
scout abidin 4 hari yang lalu
Sedihhh
JAS
JAS 4 hari yang lalu
Seruuu jugaa
نواف نبض الذهب
نواف نبض الذهب 4 hari yang lalu
#Virus_Corona_Adalah_Sebahagian_Azab_Yang_Lebih_Kecil #Obat_Penyembuhan_Dari_Corona Petikan dari bayan keterangan yang ditulis oleh Al Imam Al Mahdi Al Muntadhar, Nasser Mohammed Al Yamani, beserta tarikh dan tajuk keterangan: 19 - 05 - 2020 Virus Corona dan bayan keterangan pemutus yang sebenar, pemisah antara yang hak dan yang batil, bukan senda gurauan.. Petikan keterangan: Demikian itu agar kalian sadar akan kadar kemampuan diri kalian, juga supaya kalian tahu dengan pasti, bahawa penyakit azab seksaan yang mencekik dari Allah ini, yang kalian namakannya virus Corona, sama sekali tidak ada yang akan menghilangkannya dari kalian selain Allah yang Maha Esa semata-mata Maka dari itu hendaklah mereka bertaubat dari dosa-dosa besar, dari perkara-perkara yang keji, menganiaya, menindas dan menzalimi manusia, dan dari kezaliman syirik, hendaklah mereka mengucapkan: "Wahai Tuhan kami, sesungguhnya kami ini telah menzalimi diri kami sendiri, dan sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" Setelah bertaubat kepada Allah dan kembali pada-Nya, hendaklah mereka mengucapkan: "Ya Allah, sesungguhnya aku ini adalah hamba-Mu, aku mohon dengan hak Laa ilaaha illaa Anta -tiada tuhan yang berhak disembah kecuali Engkau- dengan hak rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, dengan hak besarnya nikmat keredhaan Diri-Mu yang teragung, yang lebih besar dari kenikmatan syurga-Mu, aku mohon sembuhkanlah aku ini dari azab seksaan Corona atau singkirkannya dariku, sesungguhnya kami ini percaya pada penyeru kebenaran dari sisi-Mu" "Ya Allah, lenyapkanlah dari kami ini azab seksaan-Mu yang datang dari segala macam rupa, agar kami ini dapat mengikuti jalan yang hak dari sisi-Mu, kami mohon teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, wahai Dzat yang membatasi antara manusia dan hatinya, Dzat yang Maha Berkuasa mengubah dan menyekat di antara manusia dan pekerjaan hatinya, tiadalah bagi kami harapan selain dari mengharap pada rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" "Ya Allah, sesungguhnya Engkau telah berfirman dalam muhkam Kitab-Mu:Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu [Ghaafir:60], maka terimalah dariku permohonanku dan taubatku kembali pada-Mu, dan dari-Mu aku mengharapkan agar Engkau memperkenankannya, sesungguhnya Engkau tidak menyalahi janji-Mu, wahai Tuhan kami, Maha Suci Engkau, janji-Mu benar dan Engkau-lah yang paling pengasih dari sekalian yang mengasihani" "Ya Allah, teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, untuk mengikuti orang yang menyeru kami ke jalan Allah, dengan seruan dakwah yang berkumandang di seluruh dunia, dari khalifah Allah di bumi Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" "Ya Allah, jadikanlah perutusannya sebagai suatu nikmat anugerah untuk kami, bukan sebagai kemurkaan dan dendam terhadap kami, disebabkan keberpalingan kami dari seruan dakwah yang hak, oleh Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" Barangsiapa yang menolak untuk berdoa dengan doa ini, maka pasti kelak mereka akan ditimpakan dengan azab seksaan yang kalian namakannya sebagai virus Corona Selesai petikan Bayan keterangan selengkapnya pada pautan ini: 👇👇 www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=330194 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani mengenai Corona, sebelum ianya diumumkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), sebagai wabak yang melanda seluruh dunia, pandemik global, sekitar kurang lebih seminggu setelah bayan keterangan dikeluarkan, dengan tarikh dan tajuk: Virus Corona adalah sebahagian azab yang lebih kecil sebelum kedatangan azab yang lebih besar, mudah-mudahan mereka kembali ke jalan yang benar.. 5-03-2020 👇👇 www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=324308 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China, Imam memperingatkannya akan kedatangan virus baru yang lebih dahsyat serangannya dari virus Corona, bayan keterangan beserta tarikh dan tajuk: Dari Khalifah Allah untuk seluruh dunia kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China.. 22-05-2020 👇👇👇👇 www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=330573
Reza Okta Syafriardi
Reza Okta Syafriardi 4 hari yang lalu
Gading kedatangan Gisel hee...
anton soedjarwo
anton soedjarwo 4 hari yang lalu
Lanjut lagi A Irpan 😁
Theodoric Pakpahan
Theodoric Pakpahan 4 hari yang lalu
2:09 ngakak cuk gua kira dia knp
Ernst Spießl
Ernst Spießl 4 hari yang lalu
Ll AA GH
Herman Saputra
Herman Saputra 4 hari yang lalu
Coba pagernya pakek besi yang bulet aja kak lebih kuat dan gak nyakitin si bulus
Heru Diesel
Heru Diesel 4 hari yang lalu
sudah pengen mantap mantap itu ... 30taun lebih nggk wikwik 🤭
Meliana emerald
Meliana emerald 4 hari yang lalu
mungkin badan albino jadi gedong karena makan pala ayam goreng, kan berlemak pakai minyak goreng. jadi gedong badan nya.
shindu tri ageng
shindu tri ageng 4 hari yang lalu
keren banget , top lah
Zulkka Sampit
Zulkka Sampit 4 hari yang lalu
Rekor ini mah👍
Haris Fadilah
Haris Fadilah 4 hari yang lalu
Berapa1kg akumaubelidoong ,bikinrendaang😛😛😛
Kevin Yolanda
Kevin Yolanda 4 hari yang lalu
Semogah sehat dan panjang umur si albinonya bg
heri supriyadi
heri supriyadi 4 hari yang lalu
Gading yg mana, gedong yg mana
affah s
affah s 4 hari yang lalu
lanjutannya dong sambil makan kepala ayam goreng:)
Raihana Nurul Syahidah
Raihana Nurul Syahidah 4 hari yang lalu
Sukses terus kak irfan... Semoga niat baikmu dicatat sebagai amal soleh Aamiiin
heru rochadi
heru rochadi 4 hari yang lalu
Bulus termasuk hewan soliter. Boleh jd, si gading dulu anggap kolam itu jd teritorinya sendiri. Kini, teritori kolam harus dibagi dua dg si albino. Makanya si gading gk terima, seakan akan pengen ngusir si albino dg reaksi menyerang agak agresif. Menurut gw, kalo mmg si albino ttp mau dipelihara dikolam itu, lebih baik pemisah kedua kolam berupa tembok, agar si gading tidak bisa lg melihat si albino.
Firdan Ramadani
Firdan Ramadani 4 hari yang lalu
mogadapet
khairunnissa azzahra
khairunnissa azzahra 4 hari yang lalu
Pas liat trending 30
Febri Barokah utama
Febri Barokah utama 4 hari yang lalu
Digoreng bang pala ayamnya. Entar si nenek nonton dimarahin loh wkwkw
Maya Amalia
Maya Amalia 4 hari yang lalu
Vidio amatir penumpang didalam pesawat landing dilautan. idpost.info/clone/video/dcq10daRtI_RubQ ,..
abdulrahman rizky
abdulrahman rizky 4 hari yang lalu
Gede banget bulusnya 😊 IG: @rizky.abdulrahman #7Mdehakims
Indah Lestari A
Indah Lestari A 4 hari yang lalu
Bismillahirrahmanirrahim,yang ku suka saat nonton channel youtube nya deHakims adalah aku terhibur dengan tingkah nya om Irfan Hakim dan om irfan humble kepada siapapun juga,aku senang liat fauna yg sebelumnya jarang kuliat di kehidupan nyataku. instagram: @indahanwar13gr #7Mdehakims
Rizal Setiawan
Rizal Setiawan 4 hari yang lalu
Kapan give a way kaaa
Rudi Boyz
Rudi Boyz 4 hari yang lalu
Y g jebol gimana tu holonya yg kaleng yg murah coba holonya yg agak tebel wkwkwk 😆
hei fenn
hei fenn 4 hari yang lalu
Watch this link and support gidle song mv. idpost.info/clone/video/q5fU3LCtyIHZrtI...
Hida Hasan
Hida Hasan 4 hari yang lalu
Tiba" netes airmata🥺... Barrokallah kang irfan🤲❤️
SYUTING R1CUH !! SEMUA BINGUNG !!
25:26
deHakims
Ditonton 1,2 jt
ARWANA NYA MUNT4H BAYI
27:55
deHakims
Ditonton 3,2 jt
What's Inside A Blobfish | What's Inside?
4:19
Science Insider
Ditonton 1,5 jt
강아지 감기에는 배꿀찜
4:35
Rudy&Pongki
Ditonton 194 rb
Ant Eater Wants To Fight
3:23
Daily Dose Of Internet
Ditonton 7 jt
Mountains (Full Episode) | Hostile Planet
47:23
National Geographic
Ditonton 4 jt