[ENG/IDN] NCT DREAM 재민, 제노의 '최고의 하루 in Indonesia' (The Best Day with NCT DREAM)

  Ditonton 3,042,047

굿네이버스

Tahun Yang lalu

#NCT #NCTDREAM #Thebestday
NCT Dream 재민 제노가 함께한 '최고의 하루'
오늘 아이들의 미소를 봤다면, 그리고 함께 웃었다면 기억해주세요.
더 많은 아이들이 최고의 하루를, 그리고 당신을 기다리고 있다는 것을요.
그리고 계속해서 이어지는 최고의 하루 더 많은 이야기도 함께 해 주세요.
▶이 이야기에 공감하신다면 당신도 함께 참여하실 수 있습니다.
*한국 팬 전용 → bit.ly/2VWZSWY
*해외 팬 전용 → goodneighborskr.give.asia/thebestday
▶깜짝 이벤트
최고의 하루 프로젝트에 함께해주신 팬들에게는
최고의 하루 팀이 준비한 소정의 선물이 전달됩니다.(깜.짝.선.물.)
*단, 한국 팬 전용 링크를 통해 정기적으로 후원해주시는 분들께만 ★국내 주소지★에 한해서 배송되는 점 참고 부탁드립니다 : )
감사합니다!
The 'Best Day' with NCT Dream Jaemin and Jeno
If you saw the children laughing, and if you laughed together, please kindly remember that more kids are waiting for the Best day, and for 'you'.
I would like you to Join us and look forward to seeing the following videos of the 'Best day'
▶Donation
If you want to present 'The Best Day' to children with Jaemin, Jeno,
*For Korean Fans → bit.ly/2VWZSWY
*For International Fans → goodneighborskr.give.asia/thebestday
▶Special Event
For the fans who participate in this project, we prepared a small gift. (Surprise!!)
But, it will be available only for the fans who sponsor regularly through the Koreans Fans’ link and have an address in South Korea.
Thanks : )
#굿네이버스, #NCT, #NCTDREAM, #NCT드림, #최고의하루,
#하루, #오늘, #MBC, #MBC최고의하루, #나눔, #봉사, #기부,
#선물, #재민, #제노, #NCT재민, #NCT제노, #nctjaemin
#nctjeno, #goodneighbors, #gn_indonesia, #jaemin, #jeno,
#Nctzen, #gift #thebestday

Komentar
Official Nda linda
Official Nda linda Jam Yang lalu
Kok aku batu tau ya 😢😢😢😢
Hendar Syah
Hendar Syah 2 jam yang lalu
Jaeminnnn 🔅❤❤
Hendar Syah
Hendar Syah 2 jam yang lalu
Jaemin coba ke indonesia lagi
I just want some milk
I just want some milk 9 jam yang lalu
I cried from start to end
I just want some milk
I just want some milk 9 jam yang lalu
They're very kind hearted this is the reason why they receive a lot of love from Indonesia fan.They deserved
Hevi Triayunna
Hevi Triayunna 11 jam yang lalu
Emg ga salah gua ngefans yg kata orang 'plastik' :)
Hevi Triayunna
Hevi Triayunna 11 jam yang lalu
How can we not love nct, then?
EM
EM 12 jam yang lalu
Damn even after a few years this video has got to be one of the purest things and they have my heart for doing this💚😪 not me ugly crying again😅
Kinaya_
Kinaya_ 12 jam yang lalu
Gemoii banget heii🥺
Yuanita Nilasari
Yuanita Nilasari 12 jam yang lalu
Duhh nonton nangis mulu dah jadiann
Vanessa Aseila
Vanessa Aseila 15 jam yang lalu
10:04 teringat teman gw waktu nungguin gw yg belum keluar kelas😂
syaaa
syaaa 16 jam yang lalu
😭❤️
Nurfarah Izzati
Nurfarah Izzati 18 jam yang lalu
I'm crying😭😭.. I cant believe tht they are willing to work at the trash.. This video need to get recognize
Nur Azizah
Nur Azizah 21 jam yang lalu
Jarang bgt ada anak muda yang mau kaya gini, dan dengan nama mereka sebagai idol terkenal. Salut bgt sih salut,❤️❤️❤️❤️
Monalisa Ach'yan
Monalisa Ach'yan 21 jam yang lalu
Ke sini gara2 baca fanfic Dear J, tokoh utamanya Jaemin.😆
Nur Azizah
Nur Azizah 21 jam yang lalu
Ini acaranya siapa? Baru tauuuuuu :(
Martina Salma
Martina Salma 22 jam yang lalu
proud of uu jeno nana
Daiyatul Mardhiyyah
Daiyatul Mardhiyyah Hari Yang lalu
Gua buka ini gara2 jaemin wkwkwkwk
Tiara Mutiara
Tiara Mutiara Hari Yang lalu
Awas aja ye lu masih bilang mereka plastik
san
san Hari Yang lalu
🖤
anjana roopa
anjana roopa Hari Yang lalu
This was really great and I hope they will successfull in the future..... ❤️ ❤️ ❤️ ❤️
Yessi Ika
Yessi Ika Hari Yang lalu
smpe nngis dng gua saking terharunya:)
lilis rohimah
lilis rohimah Hari Yang lalu
3M congrat 💚
Alwan Gina
Alwan Gina Hari Yang lalu
Aku iri liat nya karna kok bisa ketemu tapi kami enggak ketemu nct dream sama sekali
Zarina Zholdasbekova
Zarina Zholdasbekova Hari Yang lalu
53:41im crying😣
Fel Allenemae Torres
Fel Allenemae Torres 2 hari yang lalu
gotta watch this again ,, its time to cry. i love them for this one forever
Silvia Angeline
Silvia Angeline 2 hari yang lalu
Jadi malu sendiri meski aku NCTzen. Kenapa ? Ngeliat haters2 indo yang jelek-jelekin NCT ngatain plastik dsb. Dan mereka malah mau bantuin warga indo:( bahkan mungut sampah, cuci baju pake tangan yang bisa ngerusak kulit tangan tapi mereka mau ngelakuin tanpa sarung tangan, topi, dll.
Erika Wahdini Putri
Erika Wahdini Putri 2 hari yang lalu
😭😭😭😭😭😭😭❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️
Lovelly Gabriell
Lovelly Gabriell 2 hari yang lalu
Hati mereka se lembut kue mochi 😭😊
Irma Fitria
Irma Fitria 2 hari yang lalu
Jeno jeamin u are best people
Ichda Naili
Ichda Naili 2 hari yang lalu
jaemin and jeno, proud of you.
•Blue Gyu Cookies 채널•
•Blue Gyu Cookies 채널• 2 hari yang lalu
Baik bgt papa Jeno sama mama Jaemin salut bet. Dear haters, nonton ni video!!
NeoArmy3
NeoArmy3 2 hari yang lalu
You know what there is no dislike in this video😇🥰💚💚💚
Aida Laylani
Aida Laylani 2 hari yang lalu
tiba tiba ngerasa malu, gue yang orang asli indo aja belum pernah mungutin sampah dan ngebantu mereka disana 😖
premas andretti
premas andretti 2 hari yang lalu
Salut sama NCT❤️
HATERS ITS OKAY IDC GOD ALWAYS HER WITH US
HATERS ITS OKAY IDC GOD ALWAYS HER WITH US 2 hari yang lalu
Tanda nct suka indo 1.sering pakai batik 2.doyoung buchen salak Indonesia 3.pernah bilang Indonesia wanitanya cantik 4.suka nasi goreng 5.selalu ada sub indo 6.pernah bilang rumah keduanya nct 7.mau bantu pengemis indo Dan mau belajar bahasa Indonesia dongggg
Maudy Auraa
Maudy Auraa 2 hari yang lalu
Sttt ada lagu "Laba laba hiyaa"😓💔
Maudy Auraa
Maudy Auraa 2 hari yang lalu
Woyy terharu banget astaghfirullah 😭
I am nct zen
I am nct zen 3 hari yang lalu
Salutttt sama nctt💚💚🥺🥺
Maulidiyah Yasmin
Maulidiyah Yasmin 3 hari yang lalu
Salut gw ama kalian
anggun mutiara
anggun mutiara 3 hari yang lalu
Kan panas yak, mereka kenapa pake baju hitam kan makin panas😭😢
fiona agusti
fiona agusti 3 hari yang lalu
🥺🥺💚💚💚
나서연
나서연 3 hari yang lalu
진짜 이 영상보고 후원하러 갑니다💚💚 엔시티잼제노 너무 자랑스럽고 따숩다 사랑해💚💚💚💚💚💚💚
รติพรรธน์ ศรีลานิธิกุล
รติพรรธน์ ศรีลานิธิกุล 3 hari yang lalu
จิตใจดีและเข้ากับเด็กๆได้ง่ายมากค่ะจีโน่กับแจมินก็อายุเท่ากันกับเราเลย20จะ21แล้วจ้า
Nurhana Saadah
Nurhana Saadah 3 hari yang lalu
Love you padamu NCT😭
Nurhana Saadah
Nurhana Saadah 3 hari yang lalu
Herannya itu kok mreka gk pingsan ato kejer² ngeliat orng ganteng kek gitu klo gw auto pingsan
Ana Rosliah
Ana Rosliah 3 hari yang lalu
Gw Yg Ngefans Ama BTS tapi Tiba" pen jadi Fans Dari NCT, lama lama gw Jdi NCTZEN Nih 😢
Laura Sabrina
Laura Sabrina 21 jam yang lalu
Ayoo Jdi sijeuni
Milk Green
Milk Green 3 hari yang lalu
Mon maap kok meja nya pufori mirip punya gw 😂👍👍 kerem
Earlyansyach Anggun Safira
Earlyansyach Anggun Safira 3 hari yang lalu
salut banget sama sm ngirim artisnya bukan untuk sekedar konser tapi untuk membantu/bakti sosial. keren banget jeno jaemin kalian ke TPA ga pake masker sama sekali ga ngerasa jijik sama sekali. manggilin pudori kalian tuhhh ih gemes bgt. iri juga sama pudori dengan seperti itu dia tetap belajar dengan giatt. yang kayak gini mesti trending dan masuk ke tv tauuu. haterss ni yaa lo pada nonton ni orang yang kalian katain plastikk ituu malah membantu sesama dan mungutin plastik. gamaluu lo pada
Eka_
Eka_ 3 hari yang lalu
11:05 "lu ngerti pud?"😭
Aisyah Sekarwangi
Aisyah Sekarwangi 3 hari yang lalu
ngulang nonton ini masi nangis banget ihh , mana ada org mau bantu sampe ikutan ngorek ngorek sampah gtuu ...
arzaqi awaliyah
arzaqi awaliyah 3 hari yang lalu
Salut sama nct peduli lingkungan Indonesia dan anak anak yg tidak begitu mampu kita aja yg Indonesia belum tentu mau bantu membantu
Y xng
Y xng 3 hari yang lalu
Gua terharu sama ngakak hiks Gua ngakak gegara Jaemin Ama Jeno manggil pudori itu pudor
Mulani arta
Mulani arta 3 hari yang lalu
subscribed.
Risqia nur Anisa
Risqia nur Anisa 3 hari yang lalu
aaaaa memang anak sm tuu di ajarin bersosial
Prince
Prince 4 hari yang lalu
IM LITERALLY CRYING LIKE A WATERFALL FROM THE START :""""(((((
atikpurnia11
atikpurnia11 4 hari yang lalu
salut sama mereka ,aku yang cuma nonton ajah udah enek ngebayangin baunya 😓😢
februaricitra
februaricitra 4 hari yang lalu
Crying 😭. Sangat mengharukan melihat semangat Pudori dan Selamat juga Bang Jaemin dan Bang Jeno yg super baik, selalu tersenyum. Thankyou NCT DREAM
oh sehunnn
oh sehunnn 4 hari yang lalu
This is why i still stan smtown❤️
kpopinvenus
kpopinvenus 4 hari yang lalu
54:05 JAEMIN WHY YOU GOTTA BE LIKE THAT DJIDOEODKEPDOEKDKWODPWPO ilysm nana💚
Rita Agustina
Rita Agustina 4 hari yang lalu
Kemana aja aku selama ini setelah sekian lama upload baru tau skrng maluuu yampun:) dan yaaa best buat mereka rela bantuin anak" di indo jujur I'm crying Dan jujur baru ngebucin NCT skrng ya walaupun blm mutusin jdi Nctzen tpi syng bngt sma mereka:)
arin alinda
arin alinda 4 hari yang lalu
Kalo boleh tau tempat tinggal pudori di Indonesia provinsi dan kota mana ya??
Destina Riva
Destina Riva 4 hari yang lalu
Woy lah buat haters yang ngatain K-Pop itu pl4stik kalian gak sadar diri apa? Jaemin ama Jeno rela panas-panasan demi buat bantu anak kecil di negara kita yang gak mampu. Ngaca dikit lah kalian. Ngapain masih ngatain mereka pl4stik 😭. Mana hati nurani kalian😭
Gita Rahmawati
Gita Rahmawati 4 hari yang lalu
I'm watching this in 2021 and going to be nctzen's, good luck for jaejen and pudori also selamat, i wish pudori & selamat will be successfull like them
Ca Fe
Ca Fe 4 hari yang lalu
Why this yt content hit me really hard!? 🥺
Cindy Cory
Cindy Cory 4 hari yang lalu
Sayang banget sama mereka😭💚💚
bry
bry 4 hari yang lalu
proud be nctzen🇲🇨
Vousmevoyez
Vousmevoyez 4 hari yang lalu
KENAPAA GUE KENAL NCT PAS CORONA, KENAPAA WOI KENAPAAA?
Andhina Syafira
Andhina Syafira 4 hari yang lalu
Sudah berkali-kali nonton selalu bikin terharu. Jaemin Jeno bener2 melakukan yang terbaik padahal panas2 dan tempat bau gitu tapi mereka selalu tersenyum dan bantu anak2 dengan bahagia. Aku belum tentu mau melakukan itu. Buat yang bilang mereka plastik please ya ngaca, daripada suka jelek2in mereka mending kalian peduli dengan lingkungan. Masa artis korea yang melakukan itu harusnya kita warga Indonesia yang harus peduli lingkungan
Javintha Chandra
Javintha Chandra 5 hari yang lalu
1:09:30
kaze hiraven
kaze hiraven 5 hari yang lalu
2021 jan 14
Javintha Chandra
Javintha Chandra 5 hari yang lalu
49:15
emanhhe
emanhhe 5 hari yang lalu
54:10 THE GAZE AND SMILE HE GAVE JENO 😍😍😍 FRIEND DOESNT LOOK AT FRIEND THAT WAY 😍❤❤
Javintha Chandra
Javintha Chandra 5 hari yang lalu
kangen
Salia Gustiana
Salia Gustiana 5 hari yang lalu
Ternyata Sebanyak itu sampah di Indonesia😭😭
Manonggang Siagian
Manonggang Siagian 5 hari yang lalu
Pudori kalau glow up woah gils sih
Salsabila Bilqis
Salsabila Bilqis 5 hari yang lalu
I cried a lot not only bcs the kids but also how kind hearted na jaemin and jeno😭
Erdwynna
Erdwynna 6 hari yang lalu
Ok I’m crying
nea
nea 6 hari yang lalu
jaemin really cares about them :(( i love jeno but he was kinda weird in this and i don't know how to feel about it, i wonder how didn't they cry while filming this, i hope they can do something more for these kids in the future, but this was such a good proogram, i hope more idols get into it
Nina Ardiani
Nina Ardiani 6 hari yang lalu
sering muncul diberanda tapi baru sekarang nonton 😭
Nurin Nazura
Nurin Nazura 6 hari yang lalu
This is my first time seeing kpop idol help people who needed help.. ..i'm happy with you guys
Nurin Nazura
Nurin Nazura 6 hari yang lalu
Waktu dorang ngintai kat luar kelas tuh,, kan budak budak tuh tengah mengaji.... Tak panas ke dorang tuh?? Heheheheheh sorry ii gurau jerrr
Rohety Ety
Rohety Ety 6 hari yang lalu
Mudah mudahan klo udah gede menjadi orang yg sukses Amin
R F
R F 6 hari yang lalu
Mantapp
Shotaro Milk tea-!
Shotaro Milk tea-! 6 hari yang lalu
Anjir gua nangis pas pudori bilang"aku ga yakin aku bisa kuliah:)" sumpah ya gua ga bersyukur banget:) nangis jir:)
Shotaro Milk tea-!
Shotaro Milk tea-! 6 hari yang lalu
@bnemkdk l pas awal" gitue: V
bnemkdk l
bnemkdk l 6 hari yang lalu
Menit ke berapa ini
Inti Aisha
Inti Aisha 6 hari yang lalu
Nonton ini berulang-ulang tetep merasa malu. Malunya tuh, kenapa ya Indonesia blm bisa mengolah sampah? Miris bgt, kemiskinan masih banyak padahal sebenernya Indonesia tuh kaya, orang2nya pada pinter tapi ilmunya disalahgunakan buat korupsi, dan sejenisnya😭rasanya juga pengen nanti suatu saat pas udah sukses bisa bantu orang2 seperti mereka😭
kentang aku
kentang aku 6 hari yang lalu
Menurut ku dari pada sinetron cinta2 an ga menurut ku gada faedahnya mending acara sosial kek gini yang ditayangin
SalsaBila Kiasati
SalsaBila Kiasati 6 hari yang lalu
Selalu bersyukur apapun itu. " Bahagiaaaaa itu sederhana " . Yakinlah kebahagiaan selalu ada❤️
kentang aku
kentang aku 6 hari yang lalu
Ayoo tayangin di tv indo, biar para orang tua yang gasuka kalo anak nya jadi kpopers tau kalo kpop itu gak jelek dan mereka emang pantas buat jadi idola
kentang aku
kentang aku 6 hari yang lalu
Tayangin di tv indo dongg ayooo
Ching Ring
Ching Ring 7 hari yang lalu
The tasteless mascara postauricularly learn because playground elderly sniff sans a hushed stopsign. holistic, legal oatmeal
Hanzuya
Hanzuya 7 hari yang lalu
Kerenn 😭😭
dari rembulan.
dari rembulan. 7 hari yang lalu
PIDORI KMN Y SKRG
Justine Rosales
Justine Rosales 7 hari yang lalu
Thank you jaemin and jeno we love you!💚
sasaaa gemooyy
sasaaa gemooyy 7 hari yang lalu
salut bgt gangerti lagi😭 best bggtt arrgghhh😭😭😭
Daily Dose of Bubu
Daily Dose of Bubu 7 hari yang lalu
I'm crying! T_T Pudori and Selamat deserve so much better. They inspired me to be a better person. P.S. Thank you Jeno and Jaemin, I'm so proud of you both
Kiki Otaku
Kiki Otaku 7 hari yang lalu
Jsut went on a roller coaster rid eof emotions. Damn me n my wet eyes!
Andin sinta. e
Andin sinta. e 7 hari yang lalu
Ghamsamida NCT😇
DAR M
DAR M 7 hari yang lalu
Setelah nonton ini, terbesit rasa malu dengan keadaan negara Indonesia ini. Apalagi ini tayang di media yang bisa diakses negara manapun. Faktanya, lingkungan tidak sehat masih ada di beberapa daerah Indonesia. Ngeri saya lihat sampah menggunung begitu. Yuk semakin sadar utnuk mengurangi penggunaan plastik!
Dea Kartini
Dea Kartini 7 hari yang lalu
Nonton ini, aku jadi miris sama ke diri sendiri. Anak2 diluar sana yang gak mampu sekolah kepengen banget sekolah :') respect for this kids.
Anisa Rahmawati 09
Anisa Rahmawati 09 8 hari yang lalu
NGGAK SALAH AKU SAYANG BANGET SAMA MEREKA, YA KARENA ITU, SELAIN BANYAK BANGET BAKAT MEREKA, MEREKA JUGA ORANG YANG SANGAT BAIK. DAN SEMUA IDOL JUGA BAIK. INTINYA YANG NGEJELEKIN DAN HUJAT MEREKA, ITU CUMA ORANG YANG IRI SAMA MEREKA.
Pernah Diam-Diam Suka Sama Orang?
36:26
Jess No Limit
Ditonton 3,1 jt
Hello~ Mr. NCT!|NCT Teachers for a day
15:34
채널 NCT DAILY
Ditonton 3 jt
sungchan and shotaro moments because why not
18:06
Pernah Diam-Diam Suka Sama Orang?
36:26
Jess No Limit
Ditonton 3,1 jt