EDISI KHILAF!!! NASI AYAM GEPREK + SAMBAL 5 RIBU...SERBUUU

  Ditonton 1,116,327

Farida Nurhan

2 bulan yang lalu

Tonton Terus Videonya sampai dengan Babak Penghabisan... karena video ini Omay persembahkan SPESIAL UNTUK SAHABAT OMAY. Trimakasih selalu mensupport Omay sampai dengan sekarang, trimakasih untuk energy positivenya, trimakasih untuk tidak menskip iklannya, ini semua dari Sahabat Omay lewat tangan Farida Nurhan dan Team, rejekinya sedikit kita bagikan buat mereka yang membutuhkan.... semoga berkah ya... AMIN
BUKAN AMAL YO!! GAYA - GAYA’AN DOANG!!! Omay kalau beramal better diluar panggung saja tanpa ada kamera. Jangan ditany kenapa, lebih ke prinsip hidup dan ketenangan jiwa aja... hahahahaha!!!
BTW, Omay baru kembali dari Majalengka, nginep semalam dan mengkantongi 2 video KEJAM!! I mean KEJAM BANGET pedasnya, tak lazim baksonya, dan nyentrong banget kuah seblaknya. Soon tayang di channel kesayangan Kita Bersama yooo....
MAJU KE DEPAN, ABAIKAN YANG MERENDAHKAN, SONGSONG MASA DEPAN.
DIA yang merendahkan belum tentu martabatnya di agungkan Tuhan.
SEMANGAT
FARIDA NURHAN 😘❤️
Omay ada informasi gembira nih,
agent reseller NGEMPLOK BY OMAY di seluruh Indonesia sudah di buka ya.... Dan makanannya sudah bisa di pesan juga. Caranya gampang banget langsung cek dan follow IG @ngemplok_by_omay WA : 081212050178

Ikuti keseharian Omay juga ya :
IG : farida.nurhan
TikTok : farida.nurhan
Fanspage : Farida Nurhan @omay.rida
Email for business : rida.nurhan@gmail.com
WA for business : 082145099810
linktr.ee/Farida.Nurhan
#KulinerJakarta #KulinerPedas #KulinerMurah #AyamGeprek #SambalGeprek
MI GENDATZ
Bintaro - Pondok Aren
Tangerang Selatan
WA : 081910188220
IG : @migendatz

Komentar
Mardjuki HAR
Mardjuki HAR 5 hari yang lalu
👍👍👍
Febrika
Febrika 6 hari yang lalu
sehat selalu omayy
Merlyn
Merlyn 11 hari yang lalu
Sehat selalu Omay, terharu ngeliat mereka yang dapat makanan itu. Semoga rezeki Omay selalu mengalir dan bisa terus berbagi sama orang-orang yang membutuhkan. Aminnnnnn
B0A018012_RANI ANDRIYANI
B0A018012_RANI ANDRIYANI 12 hari yang lalu
Sebungkus nasi sgt berharga bg mereka yg membutuhkan , bersyukurlah yg di beri rezki lebih , dan slalu igt lah bahwa apa yg qt punya ada hak bwt org yg ada di bwh qt , alhamdulillah ya allah msh di beri nikmat sht dan umur pjg jg rezki hr ini , marhaban ya ramadhan bwt semua penggemar vlog jeng farida
oesmanzak chanel
oesmanzak chanel 12 hari yang lalu
Itu ayamnya gak BALADO pasti kurang enak...karena rata2 ayam geprek itu BALADO ,.tak BALADO tak pedas
nila novari
nila novari 15 hari yang lalu
Love this person
Sulis Tina
Sulis Tina 16 hari yang lalu
😋😋😋🥰🥰🥰
DaBeku Frozen Food
DaBeku Frozen Food 17 hari yang lalu
di Manado ga bisa jual harga segitu
Nia Kur
Nia Kur 17 hari yang lalu
Ya Allah mengandung bawang, semoga omay sehat terus, rejekinya lancar, bisa terus sedekah keorang banyak. Aamiin
Dwi Eva
Dwi Eva 18 hari yang lalu
Semoga lancar rejekinya
Aprrr _28
Aprrr _28 19 hari yang lalu
Jadi pen nangis liat ending nya, aku terharuuuu
yustina yuyun
yustina yuyun 19 hari yang lalu
Ratu cabe ketiga nih 😂
Mahesa patti
Mahesa patti 20 hari yang lalu
Mungkin dia pake ayam yg sudah mati kok murah x
Arik Wayahe
Arik Wayahe 22 hari yang lalu
Kalau di Banyuwangi segitu udah 13 Sampek 15 ribu
iwan rahardja
iwan rahardja 23 hari yang lalu
seneng liat farida nurhan berbagi, ngga sia2 kita nonton iklan di chanel ini karena sebagian hasilnya juga disedekahkan 👍
Jayapura Viral
Jayapura Viral 24 hari yang lalu
Adu
Isni Ardawiyah
Isni Ardawiyah 26 hari yang lalu
ka setiap abis makan . Bagi" aja.. aku suka lianya.
Dedek Wahyu Avyansyah
Dedek Wahyu Avyansyah 28 hari yang lalu
Omay, lancar-lancar rezekinya, jangan lupa selalu berbagi dan tebar kebahagiaann... Makasi omay
Nur halisaa
Nur halisaa 29 hari yang lalu
SmgaOmayDBerikanKesehatan🥺🙏Aminnn🖤
Akhyari Yayah
Akhyari Yayah 29 hari yang lalu
Auto meleleh ni mata liat pas bagi2 nasi
Wahyu 1920
Wahyu 1920 29 hari yang lalu
Kalo jualan nya di Jakarta, itu sehari bisa abis 1000 bungkuss😀😀😀
Indah Uteyy
Indah Uteyy Bulan Yang lalu
20/30 porsi... Semoga kedepannya jdi 10rb porsi amin... Smangat kak😘😝🤗
Umi Saeruroh
Umi Saeruroh Bulan Yang lalu
Alamat nya di mn ka
Darmiatin Bungsu
Darmiatin Bungsu Bulan Yang lalu
Sht trs omay Farida nurhan karna org baik cantik sy sk bgt lihatnya orgnya SK berbagi
mawar berduri
mawar berduri Bulan Yang lalu
Indahnya berbagi ya omay semoga rejekinya mengalir.. Sehat selalu 🤗
Ria Herry
Ria Herry Bulan Yang lalu
Subhanallah, smg Allah Ta'alaa sehatkan omay, smg barokah rizkinya & tetap kaya hati sampe kiamat, Aamiin, Al Fatihah utk Omay & crew
Arifah Nurisnaeni
Arifah Nurisnaeni Bulan Yang lalu
Masa iya 5ribu?Ayamnya saja dikota aku 7ribu, Apa tidak Rugi?
Sounds Ugly
Sounds Ugly Bulan Yang lalu
Alhamdulilah aku rasa terharu melihat orng mendapat rezeki 😇 Semoga allah berkahti rezeki kamu amin🤲🏼
Rahma Supa
Rahma Supa Bulan Yang lalu
kok aku mewek liatx😭😭😭
Rahma Supa
Rahma Supa Bulan Yang lalu
ka @faridanurhan aku terharu pas video terakhir bagi2 nasi bungkus😭 sehat selalu kak semoga sehat selalu dn d.berikan rezeki yg bxk😇
Putri Anjeli
Putri Anjeli Bulan Yang lalu
Panjang Umur ya Mbak
Fitri - Rakasha Carissa Zeren
Fitri - Rakasha Carissa Zeren Bulan Yang lalu
Alhamdulillah..terharu sedih liat omay berbagi kebahagiaan buat semua orang..smoga aku bisa seperti omay.. Aamiin
laila muntafiah
laila muntafiah Bulan Yang lalu
terharu omay ada acara bagi2👍👍👍👍
Yohoo NR
Yohoo NR Bulan Yang lalu
ya Allah dapat nasi mereka udah bahagia banget ya, sudah kah kita bersyukur hari ini??
yutubku premium
yutubku premium Bulan Yang lalu
Punyaku aja 10k disini hmmm
Luvi Tina
Luvi Tina Bulan Yang lalu
subahannallah omay baik banget bagi2 rejeki semoga omay tambah sehat, rejekinya tambah lancar, sukses slalu omay😢☺
fitri damayanti
fitri damayanti Bulan Yang lalu
Omayyy shat2..
Aqilla_ Arcilla
Aqilla_ Arcilla Bulan Yang lalu
Seneng deh kl nntn kak farida. Habis makan gak lupa berbagi. Cm gemes ja ma omay knp makan banyak bisa tetep langsing begitu. 😭 aq ja makan dikit tp gendut😖😭. Mknnya enak2 bikin ngiler ja🤤🤤🤤🤤. Sukses N sehat slalu
OLIVIA GABRIEL HERIYANTO
OLIVIA GABRIEL HERIYANTO Bulan Yang lalu
Aku seneng banget liat banyak orang seneng dapet nasi bungkus kasian liatnya😢 Moga kakak Chanelnya tetep maju dan berkembang aamiin....semangat terus kak bwt Vidio nya🎉🎉
pramita setiawan
pramita setiawan Bulan Yang lalu
ini di deket rumah aku spt nya,,di ceger bintaro ya
Ummi alif
Ummi alif Bulan Yang lalu
Penutupannya bkin terharu, terus sebar kebaikan yooo
Dedek Maya28
Dedek Maya28 Bulan Yang lalu
Sehat dan murah rezeki selalu omaay❤️❤️
baddie zone
baddie zone Bulan Yang lalu
mau beli tapi jauh😭
Mutiara Dwi anggita
Mutiara Dwi anggita Bulan Yang lalu
Sueneeng e reek liat yg di bagi, senyumnya sumringah 😢😢 jd meloww
Anggi Lestari
Anggi Lestari Bulan Yang lalu
MASYA ALLAH OMAY TERENYUH HATI MELIHAT SENYUM ORANG2 ITU, SEMOGA ALLAH MELIMPAHKAN REZEKY UNTUK OMAY AGAR TERUS BISA BERBUAT BAIK 😇😇😇❤️❤️❤️
Eri Sulastri
Eri Sulastri Bulan Yang lalu
Yaallah 5rb semantap itu,kalo disini kek nya laris manis deh kak aku kalo punya uang pasti beli tiap hari
putri lasmaria
putri lasmaria Bulan Yang lalu
5 rb dapat untungnya berapa tuh Cabe aja 100 rb disini💔☺
Catu Fadlylee
Catu Fadlylee Bulan Yang lalu
Dari video ini aku sadar bahwa di luar sana masih banyak yg lebih susah dari aku. Pokoke harus ttp bersyukur , dan buat ka farida nurhan semoga sukses selalu
Sintabela Aurora
Sintabela Aurora Bulan Yang lalu
Puji Tuhan Kak Omay Dan Kru Nya Di Berkati Tuhan yah kak😇,,Bersyukur sekali saya Bisa Melihat IDpostr2 yang Membantu Orang2 yang tidak mampu🥺,,Semoga Tuhan Membalas Kebaikan Kaka Dan Kru kakak yah,,Amin😇💞
bagus official
bagus official Bulan Yang lalu
Semoga berkah mbak emlpok.
Yol Nda
Yol Nda Bulan Yang lalu
~kalo melihat omay ngemplok. bikin laper. apa lagi omay makan yg pedes2. pdhal aqnya takud mkan cabe ... tapi kalo udah melihat omay, lgsung ngiler.. engk ketinggalan pantengin omay tiap harii . sehat selallu omay😍
Nurul Assyikin
Nurul Assyikin Bulan Yang lalu
Semoga rezekinya lancar terus ya omay... sihat selalu, Salam sayang from Malaysia❤❤
adi gaming
adi gaming Bulan Yang lalu
Kameramanya gk pengen ya kak😂
Diken Reval
Diken Reval Bulan Yang lalu
Nyesek banget pengen nangis ya allah😭
Lutfia Nirma
Lutfia Nirma Bulan Yang lalu
Nyesek banget ,ketika ada orang yang masih kurang bersyukur. Mereka yang kadang cuma bisa makan 1 kali sehari aja udah seneng banget ,,, semangat terus omay ❤️
YULIS CENEL
YULIS CENEL Bulan Yang lalu
HADIR SUKSES YA
Surya Nia
Surya Nia Bulan Yang lalu
Enak yaa pasti
Mut Ibu
Mut Ibu Bulan Yang lalu
Semoga berkah amalnya mbk farida.
Mut Ibu
Mut Ibu Bulan Yang lalu
Pakek piring dong mbk farida biar ndk jatuh nasinya.
Fanz Family
Fanz Family Bulan Yang lalu
Sering2lah berbagi kak, ❤️❤️❤️
Isna Wati
Isna Wati Bulan Yang lalu
Masya Allah baik bgt kak farida...
Dian Febri
Dian Febri Bulan Yang lalu
Porsinya banyak itu omay Cocok banget itu buat anak kosan
Adiet Lampung
Adiet Lampung Bulan Yang lalu
hongkong hadir mba @faruda Nurhan mga sll sehat murah rizki nya...masyak alloh ....bagi rizki ys mbaa
lisa juniati
lisa juniati Bulan Yang lalu
Salfok sama bapak jual buah kayak bapak" yg jual lagu ke baim wong sorry kalo salah orang 😀
leeyaa OFFICIAL
leeyaa OFFICIAL Bulan Yang lalu
ke blitar aja kak
Selia Tiara
Selia Tiara Bulan Yang lalu
Selalu bahagia liat orang lain tersenyum walaupun belum bisa ikut berbagi, trimakasih omay..
Rais Razan
Rais Razan Bulan Yang lalu
Mampir dong ka ke tempat aku, aku jg jualan bubur ayam seporsi 5 rbu. Alamat nya kp.rukem des.jatireja kec.cikarang timur bekasi
parah flowers
parah flowers Bulan Yang lalu
berbagi itu kren
Asta Gionino
Asta Gionino Bulan Yang lalu
Top dahh jangan lupa berbagi okk
Vilan Tika
Vilan Tika Bulan Yang lalu
Omaay editornya nya mantullll
Dedy Prastyawan
Dedy Prastyawan Bulan Yang lalu
omay Coba ngonten makan makanan pedas tanpa di edit jadi langsung di upload
Vicky Syafira
Vicky Syafira Bulan Yang lalu
Di deket kosan ada warung makan kayak gini, gausah pusing beli makan tiap hari😂
Alivia Devi Saroh
Alivia Devi Saroh Bulan Yang lalu
Semoga omay mendapat rezeki yang berlimpah & sehat selalu ,semoga mba yang jual ayam geprek,rezekinya & usahanya lancar .
Anita Formosa
Anita Formosa Bulan Yang lalu
Ingin mewek gua liat omay begitu baik nya bagi" nasi untuk pejuang rupiah
Kenekin OmahJajan
Kenekin OmahJajan Bulan Yang lalu
Yg menerima wajahnya.. mashaAllah.. bahagia.. 👍👍👍👍
bintang anandya
bintang anandya Bulan Yang lalu
Nangis liat terakhirnyaa, makasii ya omay udah berbagi sehat2 terus omay ❤️❤️❤️
Samsung Terbaru
Samsung Terbaru Bulan Yang lalu
Saya salah satu penggemar farida nurhan
Hi Bible
Hi Bible Bulan Yang lalu
Itu ngga rugi apa yak
Anis
Anis Bulan Yang lalu
Rejeki memang bisa dateng dari mana aja yaa :')
Fuji Ass
Fuji Ass Bulan Yang lalu
Omaay semoga berkah yaaa❤
nina yustiawati
nina yustiawati Bulan Yang lalu
Terharu di menit menit akhir 😢😢 mudah2an rezeky nya mkin lancar omay Semoga aku juga senantiasa bisa membahagiakan orang2 disekeliling aku, aamiin ya Allah 🤲
B_075_ Siska Prayuda
B_075_ Siska Prayuda Bulan Yang lalu
Seneng bgt sm omay, gak pernah gangsi nge review makanan, gak kayak kebanyakan youtuber yg makan di dalem mobil, ini walaupun tanpa meja omay totalitas bgt nge reviewnya 🥺🥺🥺🥺🥰🥰🥰🥰
sayna falery
sayna falery Bulan Yang lalu
misal disini ada yg 5rb an, porsi segitu. fiks tiap hari beli😂
Windy Official
Windy Official Bulan Yang lalu
Trimakasih omay..sudah mmberikan senyum kecil diwajah mereka
rey asih
rey asih Bulan Yang lalu
Di Bogor 5rb makanan pke ayam bersubsidi, tp itu Ada yg jual 5rb, gokil sih 😁
Siti Nurhalimah
Siti Nurhalimah Bulan Yang lalu
Ga bs nnton gnian bawaan nya pem mewek aja pdhal cuma bagi2 nasi bungkus,ya Allah mudahkan rejekinya
Oki Madona
Oki Madona Bulan Yang lalu
Terharu bangett sama mereka waktu dapet makanan😭
alfi
alfi Bulan Yang lalu
Terharuuu bangt ketika melihat orang bisa berbagi.dan yang menerima nya begitu seneng. Masyallah semoga berkah mbk aamiin
Andreas Matondang
Andreas Matondang Bulan Yang lalu
Gimana dapatin untungnya ya, klw dijual goceng doang
Gelas Beling
Gelas Beling Bulan Yang lalu
Sip kak..moga sukses chanelnya
Armia Helenn
Armia Helenn Bulan Yang lalu
Ya ALLAH omay akku penggemar oMay bgtzzz.... 🥰😘 akku terharu Dan nangis Lihat kayak giNiii... Sehat terus omay Lancar slalu rezekinya semoga terus dalam Lindungan ALLAH. Swt amiiiiNnnnn... Terus menebar kebaikan Omay I laf you. 😘😘😘😘
Biaa Ayu
Biaa Ayu Bulan Yang lalu
Ya Allah terharu lihat omay bagi bagi nasi In syaa Allah rezeki omay lancar terus Aamiin Allahumma aamiin ❤️
Dwi Ratna Sari
Dwi Ratna Sari Bulan Yang lalu
Terharu Sampe nangis nonton video sampe akhir 😭 sukses terus omay 😘 salam sayang dari Maluku 🤗
Saki Milani
Saki Milani Bulan Yang lalu
Mungkin buat sebagian orang , dapet nasi kek gini biasa aja, tapi buat yang makan aja susah karena kesulitan ekonomi, nasi pemebrian omay luar biasa berkah, nya Masyaallah sehat selalu omay, sukses lancar rejekinya 😭😭😭
Nurul Hikmah
Nurul Hikmah Bulan Yang lalu
Deket dari rumah dan aku baru tau, sukses terus untuk @migendatz dan sehat selalu omay kesayangan
Andre Kusuma
Andre Kusuma Bulan Yang lalu
Ceria nya wajah mereka yang menerima rezeki tak terduga😍
Ngesti Kiswari
Ngesti Kiswari Bulan Yang lalu
Sukses trus buat kk farida nurhan semangat ngemplok jurus awur2 gk lupa berbagi salut besttttt
Ashri Fitria
Ashri Fitria Bulan Yang lalu
Sehat terus omay...
Desi Wulandari
Desi Wulandari Bulan Yang lalu
Semoga bisa kaya omay. Nangis pas bagian akhir. Pgn juga bagi bagi kaya gitu.
Devy Triasih
Devy Triasih Bulan Yang lalu
Coba di sosok (Kalbar) ada 😁.
MABUK RAJA UDANG SEGAR DARI PAPUA #rajaudang
17:06
HARTA - TAHTA AUDI WO’AH, RATUNYA BAKSO VIRAL
14:01
The Floor is Lava - story by Nastya and dad. #shorts
0:31
Teman Macam Apa Tega Menyerang Seperti Ini?
26:15
Arief Muhammad
Ditonton 726 rb