DPR Sahkan RUU Cipta Kerja Menjadi Undang-Undang, Fraksi Demokrat Walk Out - iNews Malam 05/10

  Ditonton 6,904,885

Official iNews

15 hari yang lalu

Tanggal Tayang: 05/10/2020
Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.
Subscribe iNews Official IDpost Channel:
idpost.info
Follow Our Official Twitter: OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: officialinewstv
Saksikan info berita terkini di:
iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101
#PartaiDemokrat #RUUCiptaKerja #TolakRUUCiptaKerja

Komentar
Official iNews
Official iNews 11 hari yang lalu
*LIVE NOW! Situasi Terkini Demo Tolak UU Cipta Kerja* idpost.info/clone/video/epzMk8aPq6Dbk6w
Loji Sam
Loji Sam Hari Yang lalu
BONGKAR 10 PERUBAHAN 5 NASKAH FINAL UU CIPTA KERJA YG KITA SEMUA BELUM TAHU LHO, SIMAK LENGKAPNYA DISINI YA : idpost.info/clone/video/ms6pwcSZrGLCtdY
Pendik Tujuh Enam
Pendik Tujuh Enam 3 hari yang lalu
Demonya masih berlanjut ya allah
terduduk men
terduduk men 3 hari yang lalu
idpost.info/clone/video/mtGtlcxqqqLWn84
Muhammad Asa khoirudin
Muhammad Asa khoirudin 4 hari yang lalu
idpost.info/clone/video/ZMjbkpOioqXZqKw
Bapak Sehat?
Bapak Sehat? 4 hari yang lalu
LEBIH KAYA DARI JOKOWIโ€ผ๏ธHARTA PUAN MAHARANI MENINGKAT 10 KALI LIPATโ‰๏ธ SEGINI TOTAL HARTA NYA idpost.info/clone/video/itfXkqaCr4nE2NI
Book Buku
Book Buku 4 jam yang lalu
dikit dikit demo, orang ini buat negara kita juga kok, mana mau orang bisnis dan invest di indoensia kalo buruhnya demo terus. yang ada nanti kita kalah sama singapura dan lain lain. jika investor mudah berinvestasi di indonesia, perkembangan teknologi di indonesia juga akan baik, dan alhasil lebih banyak lapangan perkerjaan. yang membuat ekonomi negara kita berkembang. jadi kalo ingin demo lihat dahulu faktanya dalam big picture, jangan cuman berdasarkan gaji saya turun dlll. itu semua jangka pendek, lihatnya jangka panjang dong
Budak Lebak Channel 11
Budak Lebak Channel 11 4 jam yang lalu
Ini yang dinamakan merdeka tapi bingung
nurul yakin
nurul yakin 10 jam yang lalu
gak usah ada dpr dari pada buat rusuh lebih langsun di percayakan pd rakyat saja ada dpr hanya habiskan uang negara sita inventaris dpr dan hapus gaji dpr
Anarky Street
Anarky Street 10 jam yang lalu
Semoga saja yg menyetujui terinfeksi virus covid..Aamin
Zero Tarou
Zero Tarou 12 jam yang lalu
Di zaman kita sekolah belajar tentang HAK dan WEWENANG DPR kita baru sadar buat UU Juga ngasal percuma belajar HAK dan wewenang DPR kalau kerjanya TIDUR sama KORUPSI
FWAM Chanel
FWAM Chanel 16 jam yang lalu
Ujung2 nya habis rakyat kecil gra2 pengusaha2 mreka sesuka hatinya akan menggarap lahan untuk di jadikan tmpat usaha..
Edy Suhaedy
Edy Suhaedy 16 jam yang lalu
Kalo DPR sprti ini ... Lebih baik golput aja ntar THN 2024
Amat Saja
Amat Saja 17 jam yang lalu
tasarah q jar banjar๐Ÿ˜€
Juana Julfira
Juana Julfira 19 jam yang lalu
Knp ycc ngomong ko ky rebutan,, lom kelar ngomong sdh d'putus ky gk ngasi kesempatan org ngomong aneh bener, betul jg kata Nikki rakyat gk d'ksi dengar suarax,, Nikki gk salah ko cb pikir bener" yg gk mo d'kritis z mo laporin Nikki
Vivih Alviah
Vivih Alviah 19 jam yang lalu
Bapak BENNY, saya angkat topi.buat pa BENNY....๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Yuventa Gini
Yuventa Gini 19 jam yang lalu
weee bersuara untuk flores supya propinsi sendiri
Jeffri Annora
Jeffri Annora 20 jam yang lalu
Semoga pak benny terus di kasih kesehatan... Aamminn allahumma aaminn
Husain Bahri
Husain Bahri 20 jam yang lalu
Dasar DPR pengkhianat
Husain Bahri
Husain Bahri 20 jam yang lalu
Dewan penghianat rakyat
Husain Bahri
Husain Bahri 20 jam yang lalu
DPR dewan penghianat rakyat
Husain Bahri
Husain Bahri 20 jam yang lalu
Dewan pengkhianat rakyat ( DPR
Husain Bahri
Husain Bahri 20 jam yang lalu
DPR ( dewan pengkhianat rakyat )
Zainal Arifin
Zainal Arifin 20 jam yang lalu
Bang Ben ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
surya kebenaran
surya kebenaran 20 jam yang lalu
Baca dulu isi RUU nya baru bersuara.. jgn gampang di provokasi..
Nisa Licha
Nisa Licha 21 jam yang lalu
Tolak uu cilaka..
Wildan Pattiha
Wildan Pattiha 22 jam yang lalu
Kang Mute
Alwi Ahmad
Alwi Ahmad 22 jam yang lalu
Sandiwara nya mantab pak
Windy Susanti
Windy Susanti Hari Yang lalu
Pak Benny ๐Ÿ’™
miisA miisA
miisA miisA Hari Yang lalu
TRENDING LOVE;
one minute booster berkah
one minute booster berkah Hari Yang lalu
Suara satu ruangan aja gak di denger apalagi suara rakyat ๐Ÿ˜‚ UPS itu di negara lain ya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
konco lawas
konco lawas Hari Yang lalu
pingin komen tp takut di ciduk.. prikitiw
Tongfenk adventure
Tongfenk adventure Hari Yang lalu
Semoga ini menjadi pelajaran bagi kita semua, bangkit lah Indonesia ku.
Panbil mall
Panbil mall Hari Yang lalu
Candi Hambalang disetujui UU Cipta Kerja walkwout Fraksi Demokrat memang suara demokrat semakin punah.
Hadad Alwi
Hadad Alwi Hari Yang lalu
Siapa
ROBBYVENTAGE_ squart
ROBBYVENTAGE_ squart Hari Yang lalu
Orang dalam ruangan yg tidak keluar fix ngejar duit dari politik respect untuk Demokrat dan PKS kalian wakil rakyat yg terbaik yg lebih paham rakyat. Dan 7 partai lainnya yg setuju jangan hanya pasang iklan di tv bilang pro untuk rakyat tapi cuma biar dapat support, Nasdem dan Gerindra hanya ngomong doang buat fasilitas untuk rakyat tapi dengan tujuan memperoleh hasil lebih dari yg di keluarkan fix politik, kalau dak salah ambulan logo Gerindra kalau di pakai pasien baya sewa juga kan. Mmmmm turun dari kursi jadi rakyat sini biar sama Sama biar sama sama rasa
ampun deh bboss
ampun deh bboss Hari Yang lalu
Enak aja dia bilang setuju... Mg ngak ad otak...
Berita 5 Menit
Berita 5 Menit Hari Yang lalu
Kita tenggelamkan para penghianat 2024
Nur Alfiah Abdullah
Nur Alfiah Abdullah Hari Yang lalu
Masi ada wakil rakyat yg sayang rakyat.makasih pak
Arief Setyawan
Arief Setyawan Hari Yang lalu
Yang menolak adalah sosok pahlawan ๐Ÿ† Doa terbaik untuk pak Benny K. Harman.
M Ilham Masiyame
M Ilham Masiyame Hari Yang lalu
Tetap semangat partai Demokrat dan PKS, saya bangga dengan kalian!โค๏ธ๐Ÿ”ฅ
Aulia Arif
Aulia Arif Hari Yang lalu
Yang Cinta Al-Qur'an. ๐Ÿ‘‡ idpost.info/clone/video/isu0xrOGxGfCyag
Hanny Dhika Official
Hanny Dhika Official Hari Yang lalu
Kang mic
This is YIN
This is YIN Hari Yang lalu
Andaiwakil rakyat kita seperti beliau,kayaknya indo udah maju dari dulu dulu dulu
Ijal XD
Ijal XD Hari Yang lalu
Betapa harmoninya perkumpulan orang2 hebat
Warmini Spd
Warmini Spd Hari Yang lalu
Itu pkm kok juga ikut 2 tan gimana itu padahal sy bangga sama pkb kok gitu
Warmini Spd
Warmini Spd Hari Yang lalu
Betul partai demokrat skap yg bagus
Warmini Spd
Warmini Spd Hari Yang lalu
Kok gampang 2 setuju gimana to itu
safa wulan
safa wulan Hari Yang lalu
President diturunkan saja bila UU cipta kerja disahkan..karena memihak pemgusaha dan rakyat buruh tidak adil
safa wulan
safa wulan Hari Yang lalu
UUCipta kerja tidak adil..turunkan DPR. Yang tidak memihak rakyat
Aldi Pacito
Aldi Pacito 2 hari yang lalu
Goh
TikTokin
TikTokin 2 hari yang lalu
TARIK SESSSS
Kota Manis
Kota Manis 2 hari yang lalu
Tipuan demokrat,psk..pengesahan tnpa partai merekapun sdh melebihi kuota...biasa cari sensasi,cri muka sma rakyat,pdhal utk menutupi kebusukan sja....hti2 ajaran yg menyesatkan
kartika Mahesa
kartika Mahesa 2 hari yang lalu
Mending walk out deh pak daripada ikut gila ntar.. Mengalah saja kitaa
Mona Mona
Mona Mona 2 hari yang lalu
DPR SUDAH DKUASAI ORG2 GILA
Mona Mona
Mona Mona 2 hari yang lalu
DPR , DEWAN PENGHIANAT RAKYAT. GERINDRA TELAH JDI PENGHIANAT.
Irfan Rulianto
Irfan Rulianto 2 hari yang lalu
Miris Indonesia ternyata belum merdeka dan Miris Indonesia masih dijajah wakil rakyat sendiri.ternyatanya demi pebinis wakil rakyat rela mengorbankan rakyatnya sendiri,Covid jadi alasan buat pebisnis.dapat pesangon berapa itu ketua Dewan perwakilan rakyat dari para pebisnis diindonesia..
Lailatul Nabila
Lailatul Nabila 2 hari yang lalu
INGAT SILA ke-5 : Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.
X IPA 1 Tio Febriyan
X IPA 1 Tio Febriyan Hari Yang lalu
Jangan lupa slur syarat dan ketentuan berlaku
Blitar Ku
Blitar Ku 2 hari yang lalu
Sehat trus , panjang umurr orang baiik๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ
Tanam sana sini
Tanam sana sini 2 hari yang lalu
Cuma nyali pengecut yang bisa koar koar . Ente cuma berani teriak teriak, Liat dunk yang di daerah, berani gak kau , idpost.info/clone/video/YrvD0Nlwx2Kt3LA
Ahmar Setio
Ahmar Setio 2 hari yang lalu
Ah Demokrad pertai cari muka sama buruh mana ada zaman Sby bhruh di perhatiksn bohong besar.
X IPA 1 Tio Febriyan
X IPA 1 Tio Febriyan Hari Yang lalu
Seenggak nya ada yg masih perhatian ama rakyat dripd ga ad sama sekali klo di sahkan semua kasian juga kan rakyat kecil dan buruh
Rita 2975
Rita 2975 2 hari yang lalu
Ye
Rita 2975
Rita 2975 2 hari yang lalu
Kanami puan conjo dpr mahadika kakawe mpr
Murniati Supardi
Murniati Supardi 2 hari yang lalu
Innalillah wa inna ilaihi rojiuun.
Jelajah Kuliner Nusantara
Jelajah Kuliner Nusantara 2 hari yang lalu
Di percepat, Skarang gdung dpr mw di lokdwon, Enk bnget makan gaji buta, Gw byar pajak cuma buat ngisi perut kalian sma keluarga kalian
Adli putra
Adli putra 2 hari yang lalu
Kita belum merdeka
Mufarida Saja
Mufarida Saja 2 hari yang lalu
Hidup Rakyat IndonesiaยถยถยถGasss PoooLLL Josss ยถยถยถ=> The JAGIR WATERFALL of BANYUWANGI Beside Bali Island Indonesia. idpost.info/clone/video/p960upaKmJXAsaw idpost.info/clone/video/p960upaKmJXAsaw idpost.info/clone/video/p960upaKmJXAsaw
Whynez Zhafranda
Whynez Zhafranda 2 hari yang lalu
"aku merindukanmu masih merindukanmu meski kini tlah jauh hatiku tetap untukmu....." idpost.info/clone/video/mrrMxsV8uanI3tI
Keoz ID
Keoz ID 2 hari yang lalu
DeWAn PErwAKIlan RaKyaT
Hanan arsy
Hanan arsy 2 hari yang lalu
idpost.info/clone/video/lqWxpMF-lZXHyqw
Abah Anom
Abah Anom 2 hari yang lalu
Lebih baik gedung DPR di jadiin diskotik, aja kepalang tanggung udah banyak sampah kondom ๐Ÿ˜
Ayu Riadiningsih
Ayu Riadiningsih 2 hari yang lalu
Syukak pak benny
Bayu Yudi
Bayu Yudi 2 hari yang lalu
WAKIL RAKYAT YANG ZHOLIMI RAKYATNYA YG SUDAH MILIH ENGKAU BISA DUDUK DISANA,,, AZAB DARI ALLOH AKAN DATANG,,,, PASTI ITU,,,
Muhamad Reza31
Muhamad Reza31 2 hari yang lalu
Rakyat di pikirin dulu coba kalo ada DPR tanpa rakyat gimana negara tanpa rakyat apa bisa maju coba mikirin dulu sebelum melakukan resiko tanggung jangan ninggalin resiko demi negara mikirin rakyat pak coba pikir.
Muhamad Reza31
Muhamad Reza31 2 hari yang lalu
Semoga Allah melindungi rakyat Indonesia aminn semoga yang demo di beri kesehatan olleh Allah SWT amin Ingat kata kata Kiyai yang di penjara atau Kiyai Rizieq Shihab Ingat kata kata mutiara kiyai kita๐Ÿ™‚
Mega Ong
Mega Ong 2 hari yang lalu
Auk ah gelap ๐Ÿ™„
Mande Verra
Mande Verra 2 hari yang lalu
Kasiahan pak beny..sabar pak. Dpr lainya gak guna
lantang_ channel
lantang_ channel 2 hari yang lalu
Disahkan saja belom tentu membantu buat rakyat yang kurang mampu,, jika ada pun tetap dipersulit,, hanya para berbisnis kelas atas yang mengambil kesempatan ini,, Hak cipta kerja yang bagaimana yg bisa membantu rakyat nya, sedang kan yang menyambung lidah buat rakyat kecil saja ditolak mentahยฒ saat dalam rapat, dan speaker pun ada yang sengaja dimatikan saat mengeluarkan pendapat buat rakyat di luar sana,,,
stiff emba
stiff emba 2 hari yang lalu
Saat pembahasan Demokrat setuju, pas di sahkan pura2 tolak. Maksudnya apa?
Irwan Hardiyanto
Irwan Hardiyanto 2 hari yang lalu
UUD yg sudh ad aj gk bisa d jalan kn dngn betul mlh mw buat undang2 yg baru....dasar dajal
Bosama Banggara
Bosama Banggara 2 hari yang lalu
Ini biangnya
Z_Corp Scenes
Z_Corp Scenes 2 hari yang lalu
Giliran gini pada rajin padahal biasanya berangkat aja malas paling banter tidur waktu rapat ๐Ÿ˜’
Frederikus Parhusip Official
Frederikus Parhusip Official 2 hari yang lalu
Mana kok gk ada katanya micnya dimatiin, justru yg ada fraksi Demokrat yg Walk Out sendiri.
ใ‚คใƒณใƒ‰ใƒใ‚ทใ‚ขๅนฝ้œŠ็พ่ฑกๆคœ่จผ
ใ‚คใƒณใƒ‰ใƒใ‚ทใ‚ขๅนฝ้œŠ็พ่ฑกๆคœ่จผ 2 hari yang lalu
Enak jaman Bpk Soeharto. Aman, tenteram, cukup sandang dan pangan ....!!!
ะฐั€ะธะบ ั…ะฐะฝะธั„
ะฐั€ะธะบ ั…ะฐะฝะธั„ 2 hari yang lalu
Saya ingin lihat Mana Mahasiswa mahasiswa yang turun ke jalan berdemo karena Undang Undang, ketika nanti mereka jadi DPR,MPR dan pejabat rakyat, apakah mereka masih membela rakyat? Jika setelah kalian mendapatkan kursi DPR dan kalian tutup telinga, maka yg kalian demokan saat ini hanya omong kosong. Mereka yg duduk di DPR adalah mahasiswa sebelumnya, yang berdemo di era Soeharto. Namun apa? Mereka sudah nyaman dengan harta dan kekuasaannya.
MUHI ALMARBAWIE
MUHI ALMARBAWIE 2 hari yang lalu
Semoga kalian semua Rizky nya lancar ya !!!
Belajar bareng yuk
Belajar bareng yuk 3 hari yang lalu
JADI RESPEK SAMA DEMOKRAT DAN PKS โค๏ธ
Andan Ryan
Andan Ryan 3 hari yang lalu
Lihatlah badutยฒ ini
Yudi borneo
Yudi borneo 3 hari yang lalu
Luar biasa pak beni paling paham dan mengerti...yang lain cuma pengen dgr ketokan
Nismara akmal
Nismara akmal 3 hari yang lalu
KITA LIHAT INDONESIA KEDEPAN KALAU HANCUR KITA PENJARA DPR
Nismara akmal
Nismara akmal 3 hari yang lalu
(MEMANG DPR SEMAUNYA SENDIRI)
Kconk Sumenep
Kconk Sumenep 3 hari yang lalu
SALAM INDONESIA RAYA๐Ÿ˜ข๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
mas_ e
mas_ e 3 hari yang lalu
idpost.info/clone/video/hb7P1ZeBp3uoscY Relax bosq
usamah aqsa
usamah aqsa 3 hari yang lalu
menguntungkan cina2 taipan ,sengsarakan rakyat kecil .......
Wahyu puji s.
Wahyu puji s. 3 hari yang lalu
tak wanti wanti ada pemilu apa pun saya gak mau coblos.
usamah aqsa
usamah aqsa 3 hari yang lalu
bukannya UUD yg sembelih koruptor kau buat tapi UUD susahkan rakyat kau buat ........wahai rakyat kalian jangan pilih mereka dipemilu nnt ......,jangan kalian ditipu dg topeng mereka
Almighty Benny
Almighty Benny 3 hari yang lalu
Habis kena phk. Kok pen jadi yucuber...
Rahmat Rifai
Rahmat Rifai 3 hari yang lalu
Mantappppp.....ini baru anggota DPR yg mengayomi masyarakat kecil
Tirta Sahputra
Tirta Sahputra 3 hari yang lalu
DPR : dewan perwakilan rakyat .kan kaya di udah di wakil i DPR .rapat udah di wakil i DPR .ke luar negeri pun udah di wakil DPR . DPR kayak nya udah mewakili semua deh kayak nya Sampek korupsi pun di wakil DPR
Naufal agistian
Naufal agistian 3 hari yang lalu
Pak beny lanjutan perjuangan pak,, rakyat Indonesia selalu bersama bapak dan Allah selalu menyertai bapak ,,, hidup rakyat Indonesia โœŠโœŠโœŠโœŠ
hira Yamashitaa
hira Yamashitaa 3 hari yang lalu
Ketika Pak Benny mengatakan "Legalisasi dan dekriminalisasi" Artinya apa gais? Adakah yg bisa menjelaskan ISTILAH tersebut dan kenapa istilah tersebut digunakan dlm OPINI nya
Endah Wulandari, SE
Endah Wulandari, SE 3 hari yang lalu
Endah.tatang.๐Ÿƒโ€โ™€๏ธ๐Ÿ™Ž๐Ÿฝโ€โ™€๏ธ๐Ÿ™Žโ€โ™‚๏ธ.
tri indah prihandini
tri indah prihandini 3 hari yang lalu
PAN ya ALLAH.... kenapa berubah?
Herry Gombez
Herry Gombez 3 hari yang lalu
Demokrat bersama rakyat
Yekti marheni Marheni
Yekti marheni Marheni 3 hari yang lalu
Betullll Pak jabatan bsk d pertgg jwb kan d hadapan allah semangat Pak trims rakyat semangkin sengsara
This is iPhone 12 Pro - Apple
2:32
iNews Live Streaming 24/7
Official iNews
Ditonton 308
Mereka-Reka Cipta Kerja (FULL VERSION) | Mata Najwa
1:09:29
PERNYATAAN PERS UU CIPTA KERJA
11:55
Presiden Joko Widodo
Ditonton 422 rb
This is iPhone 12 Pro - Apple
2:32
TEMAN HIDUP (Behind The Scene)
10:32
Syella Angelia
Ditonton 357 rb
FULL ALBUM KOPLO TERBARU 2020 Viral TIKTOK
2:3:39