DJ KATTY BUTTERFLY Unggah Foto Suaminya Dekat dengan PEREMPUAN LAIN!

  Ditonton 788,718

Seleb Life

11 bulan yang lalu

- LIKE dan SUBSCRIBE dulu ya -
Katty Butterfly sebelumnya sempat terlihat menangis di live IG story. Banyak yang menduga bahwa ada permasalahan dalam hubungan rumah tangga DJ cantik ini dengan suaminya, Andry Tanuwijaya. Katty selanjutnya terlihat mengunggah foto sang suami dengan perempuan lain. Captionnya benar-benar menyiratkan perpisahan bagi rumah tangga mereka!

Komentar
Wan Wanto
Wan Wanto 12 hari yang lalu
Mending ama aku mba biar jelek juga setia ko
Eli YantA
Eli YantA 15 hari yang lalu
ketika suami bilang dia lebih ngertiin aku dr pd kamu.. dan ketika itu aku diam..dan hanya bisa berpikir bagaimana aku harus pisah denganya.. krna hatinya bukan untukku..capek bila dipaksakan.. sndiri lbih nyaman dr pd memaksakan seseorg buat mncintai kita tp dia syg sm org lain
Lia Delan1985
Lia Delan1985 18 hari yang lalu
Ya Allah Baru Kali ini Lihat Ndut Aku ikutan Nangis , Yg Sabar dan Semangat Ya Ndut sama Dede Nya Amin.
Siti Sarah
Siti Sarah 22 hari yang lalu
gak terasa air mataku menetes begitu aja, sabar dut harus kuat kuat demi putrimu, 😭😭😭
Mi Arti
Mi Arti 25 hari yang lalu
Di balik semua ini pasti ada hikmahnya, mantan suaminya ni suatu nt akan di peras oleh selingkuhan nya sabar aja mba Ketty
May Shan
May Shan 26 hari yang lalu
Dulu aku nonton video ini pas masih gadis rasa sesih pun gk ada liat ketty menangis Tp sekrg aku sudah punya suami dn kebetulan lewat video ini aku nonton deh, eh pas liat ketty menangis kok aku ikut nangis ya😭 kemungkinan skrg krn sudah tau gmn sakit nya di sakiti suami kali ya 😭
Sri Hastuti
Sri Hastuti Bulan Yang lalu
Kuat bgt mba Katty '
sarmila mila
sarmila mila Bulan Yang lalu
Katty sabar Allah bersamamu biarkan yang lalu biarlah berlalu,mudah2 dkedepannya lebih baik,ok,no cry ok
Sefrida Malau
Sefrida Malau Bulan Yang lalu
Kasian dut. 😢 Semangatt Dj Katty yg cantik & baik hati. 😇💪
Santi Risna
Santi Risna Bulan Yang lalu
Saya pun pernah merasakan apa yg dut rasakan ...semangat trs mom Kathrin kebahagaian menunggu Mun pasti kuat harus kuat ...banyak laki2 yg jauh lebih baik dan tngg jwb...bahagia trs bersama dd Kathrin doa terbaik buat Dut# love u DJ Katty❤️👍👍
Asriany Azka
Asriany Azka Bulan Yang lalu
Saya pernah ada di posisi kakak😭😭😭
Tolib Aja
Tolib Aja Bulan Yang lalu
K skrng dah bahgia ama kk aaiman
Elis Abeth
Elis Abeth Bulan Yang lalu
Yang sabar kakak sayang,,,,,,sehat selalu🙏
Dera Arka
Dera Arka Bulan Yang lalu
Kalau sebatas teman masa sampai menjulurkan lidahnya ituh juga perempuan kaya tidak ada hati nuraninya dia juga perempuan harusnya jagalah hati wanita wanita lain ( hati seorang istri
Artika sari
Artika sari 2 bulan yang lalu
Aku suka prinsip wanita luar negeri setia
Mayang Nur
Mayang Nur 2 bulan yang lalu
Ga usa dipikirin buang aja say...
Kadek Sarpini
Kadek Sarpini 2 bulan yang lalu
Anak yg membuat kita kuat
Aam Komariyah
Aam Komariyah 2 bulan yang lalu
Moga stlh ini hidupny bhagia
Cucu Asri
Cucu Asri 2 bulan yang lalu
Pantesan kurus banget ngebathin jg x yaa ya Alloh kamu kuat kak dut
Sam Sung
Sam Sung 2 bulan yang lalu
Semangat
Ayu Riki
Ayu Riki 2 bulan yang lalu
Buanglah sampah non organik pd tempatnya,,,smngt mba dj,,,,😍😍😍😍
Gitarahma Wati
Gitarahma Wati 2 bulan yang lalu
Buntelan kentut dsr
Riani Mulyati
Riani Mulyati 2 bulan yang lalu
Tetap semangat dut menjalani hidup demi Katherine. Ga perlu ditangisi apalagi dipertahankan laki2 yang sudah berkhianat
Susi Susanti
Susi Susanti 2 bulan yang lalu
Aku ikut nangis ya alloh.. 😭😭
Boy x
Boy x 2 bulan yang lalu
Suamine katty kayak berfoto sama TA..!
khotim mundziroh
khotim mundziroh 2 bulan yang lalu
Memang bukan jodohnya kak katty,, semoga kak katty segera dipertemukan dgn jodohnya
Emy Virgo
Emy Virgo 2 bulan yang lalu
Sumpah ikut nangissssss semngt nduttt
Syakira Ameera
Syakira Ameera 2 bulan yang lalu
Untung pisah dri tyu cwo.....skrng trbukti kn dut dpt cwo gnteng...orng nya baik....soleh pula kya Aiman ricky
Yasmin Lazuardi
Yasmin Lazuardi 2 bulan yang lalu
idpost.info/clone/video/lJWjtLR7zZ7Q4Lg sambil makan sambil nangis... ikut nyeess ni hati..
mustique dee
mustique dee 2 bulan yang lalu
Cowo karung emang, udah segitu cantik istrinya....lucu baek, eeh..msh diselingkuhin juga.... mana cewe selingkuhannya cewe cabe2an lagi...hadeuuh. Hey, keep strong dut.....you deserve much better man..than that.... you'r nice person. ALL LOVE FOR YOU..
Miracle Gracia
Miracle Gracia 2 bulan yang lalu
Katty punya hati yg baik dan jiwa yg besar sdh kliatan dr attitudenya,,kadang suka miris dgn para perempuan yg msh pntang mundur walopun sdh tau suami org,,memank smpai terjadi hal sprti ini ada kslhan dr kedua belah pihak tp tdk seharusnya melakukan perselingkuhan,,menikah bkn hal yg main2 jika km beriman dan beragama...smngat katty n ketherine...Gbu both...
Hal Terindah
Hal Terindah 2 bulan yang lalu
Aku ikut nangis. 😭😭😭baru tau ka katty dlu nya sesedih ini, aku cmn liat ka katty pas udh bahagia sma ka aiman aja.. Smangat kaka cantik
SBCKI
SBCKI 3 bulan yang lalu
💻Let's see idpost.info/clone/video/fanLusyfonfF27g💻my beloved Friend💻 idpost.info/clone/video/XtrQmsWB2XaOurQ💓THE DAVINCE CODE💻 idpost.info/clone/video/grfSpcZr2nHFwKg😎Where his family?! idpost.info/clone/video/e66nxrhq05-V2Mo👇Ini angka diluar Islam: l, ll, lll, lV, dst. Kalo nulis 📗1,000,000.pusing kita.👇Ini angka buatan Islam 1-0 bisa nulis✍️ 1,000,000. dst 😹idpost.info/clone/video/ipfZ24-K16nNrdY💓Pada kitab Al Qur'an 6636 ayat, sudah tertulis rencana ALLAH❤️idpost.info/clone/video/d7fQydObsWjLq9I❤️ Kemana orang2 setelah mati ?idpost.info/clone/video/qZvCr8Wern-yk6w,❤️ idpost.info/clone/video/YbPAys-IzWHPns4💻Nabi Adam & Hawa ke Bumi, agama Islam dan juga semua PARA NABI & ROSUL.💻 idpost.info/clone/video/oa3JpNJ4pnmomps Para Nabi dan Nabi Muhammad memiliki mukjizat2 tetapi bliau ber sabda: Aku tdk tau apa2 semua hanya atas ijin Allah, INSYAA ALLAH💻idpost.info/clone/video/eZjPw8twqYOqvbA, 💓orang2 yg tdk tunduk perintah ALLAH disebut kaum kafir, musyrik, setan. Dalam hukum Islam saat melangkah baca: Nga 'auzu billah himinas syaitan nirojim, Bismillahir rachman nirrachim.💻Dan Allah menyempurnakan melalui Nabi Muhammad, disebut 5 Rukun Islam:% 1.Syahadat = ASYHADU 'ALLA ILAHA ILL LALLAH, WA AS HADU ANNA MUHAMMAD RASUL 'ALLAH. 2. Shalat,3. Zakat, 4. Berpuasa, 5. Ibadah haji💻idpost.info/clone/video/h9XH25aKxIK5rLQ💘setelah Istri bliau berpulang (passed away) 🏖️ Baginda Rosul tdk mau menikah lagi 💘idpost.info/clone/video/atuvqMWFt3zL1rA💘tetapi para sahabat terus's memberi saran, agar ada yg menjaga anak2 bliau yg masih kecil. Karena 24jam/ hari bliau menyiarkan Agama Islam💻idpost.info/clone/video/oqnIu9yZl2Gv3pM❤️Akhirnya Baginda Rosul menyetujui calon yg di bawa sahabat, 1 lebih tua 20thn dan 1 lebih muda💓idpost.info/clone/video/k9CX3Lmb26m3rpc(karena💻 usia +-14thn bertunangan dan menikah saat sdh dewasa usia +-18thn💓idpost.info/clone/video/k63TsMeYzoGnuNI💻 Rosullullah dan Pengasuh nya💓 idpost.info/clone/video/lavHp8eAk4_YnJM💻Anda sakit?! buka youtube bacaan Al Qur'an juz 1-30 dan 11jam. Dengarkan dgn slow terus's lakukan, Insyaa Allah sembuh🤲blh+terapi tt💻idpost.info/clone/video/dNivrdagy4eq3LA💓idpost.info/clone/video/nrGY27WfrHa7v8Y💻idpost.info/clone/video/fNCX1cGH2aizy7g💓idpost.info/clone/video/kJanrbiRrYGZzJs 💓 idpost.info/clone/video/qNDWyqVo2Z6jsJM, 💻idpost.info/clone/video/h8ajk5R6znGWzJs💓 Thank you for watching the youtube's, wish you all the best, Allah bless you & your family until JANNAH🤲 ..
Muhammad Alif Adhyatma
Muhammad Alif Adhyatma 3 bulan yang lalu
ngantuk tapi mndadak aq nangis😭
Ineke Mulyanti
Ineke Mulyanti 3 bulan yang lalu
Sedih bngt..yng sbr ya pasti bisa melewati semua..dd s cantik yng bikin semangat.buat seorang ibu(kety)
wa ni
wa ni 3 bulan yang lalu
Dasar laki2 gak pikiran baik,,elu itu dah punya anak dan istri tolonglah setia dgn pasangan mu,,blom ttu wanita cantik diluar sana ikhlas sayang sama lu boboho
Siti Maryam
Siti Maryam 3 bulan yang lalu
Aku sedih bgt waktu dut sedih begini,,, skrg aku happy krna dut skrg happy brsma aiman
fitri haniem fitri
fitri haniem fitri 3 bulan yang lalu
Bru liat vdio yk nie.sbar kk cantik aq jg prnah ngrsa kgtu alngkah sakit nya.tpi aq ykin kk adlh wanita kuat .ngk guna d kenang sakit ny.yg ad nyiksa batin.kk hrus kuat Slam aq dri sumbar Ttep strong kk cantixx Aq suka bnget tengok kk yk apa ada nya n sprti ny sngat mnikmati alam n aq pilng suka kk klo mkan ny yg rempah2 almi dri alam Semngatt kk cantik
Susilawati Mk
Susilawati Mk 3 bulan yang lalu
Aku lihan mantan suaminya wajahnya..kayak cowok genit bajingan buaya darat ikut kesel..sm laki laki yg gk tangung jawab,jd teringet sm diriku sendiri ,suamiku dulu direbut sm pelakor sampai aku cerai..sampai aku menjanda 10th..krn trauma sm pernikahan..talut disakiti lg..tapi skrng alhamdulikah dpt suami setia bujangan.lg..sabar ya mbak dj katty..semoga anda diberi kebahagiaan kelak dpt suami yg setia dan syng sm you dan anak you..
Asmiyu Chanel
Asmiyu Chanel 3 bulan yang lalu
Jagan nangis dut..aku jadi ikut nangis..aku tau apa yg kau rasakan...krn aku jg perna ngerasain gimana sakit nya di hianati orang yg plng di cintai...semagat dut demi anak
Mona Calista
Mona Calista 3 bulan yang lalu
Klo emang kaya raya menurutku dia bisa nafkahi tiap bulan buat anak y..dan beliin rumah dan mobil buat fasilitas anak y klo bener2 sayang anak dan kaya raya yah...kasiang liat dede klo pergi naik taxi pdhl klo anak kecil mau pergi kan peralatan y byk...
Nita Anita
Nita Anita 3 bulan yang lalu
Org tersakiti akhirnya akan bahagia.. Semangat dut
Eka Wahyuni
Eka Wahyuni 3 bulan yang lalu
Heleh Laki2 kyk kudanil aja...jgn ditangisi Dut....airmatamu trll mahal buat dia
mujiati hadi
mujiati hadi 4 bulan yang lalu
Kasian bgt ya udah jauh dr keluarga di sini disakiti suami lg semoga kuat dpt jodoh lbh baik
geminiis Zai
geminiis Zai 4 bulan yang lalu
Mana pulak foto lama.. pangkasan lakiknya yg di video skrg dgn yg dia unggah aja sama..kecuali wktu dia buat video itu rambut si cowok model botak mungkin iya di foto itu foto lama
Murdiana 65
Murdiana 65 4 bulan yang lalu
Kayak puso badan mantan suaminya.memang Allah menguji umat-nya untuk mendapatkan kebahagiaan sempurna.moga berjodoh dengan Aiman
Halimah official
Halimah official 4 bulan yang lalu
Laki kaya gitu buang aja ke comberan..yg sabar kk..semua ada balasannya..semoga kk di pertemukan dengan jodoh yg lebih baik..Amiiinn
Dwining Wahyuni
Dwining Wahyuni 4 bulan yang lalu
Terus semangat ndut.. tetep bikin konten, remember ada baby yg hrs di nafkahi..m
Youlie Uly
Youlie Uly 4 bulan yang lalu
Im crying 😭 Dut kayak pengen di temenin luapkan unek2nya 😭 Yg sabar yh. Badai pasti berlalu 😘
Erika Ristin
Erika Ristin 4 bulan yang lalu
Ya Allah sedih liatnya... Harap mom yg kuat
Erika Ristin
Erika Ristin 4 bulan yang lalu
Hanya seorang istri dan seorang ibu pasti terpaksa senyum demi si buah hati senyuman lah yg kita tunjukan bahwa kita kuat dan tegar... Semoga km kuat mom Katherine... Semangat
Risa Fania
Risa Fania 4 bulan yang lalu
Tenang Dut. Qishosh pasti berlaku. Di dunia susah, di akhirat diminta pertanggungjwban
Teti Triana
Teti Triana 4 bulan yang lalu
Sedih itu pasti manusiawi, mual rasanya... Tapi harus kuat dan melupakan, hidup itu ada senang ada sedih ,tidak selamanya senang atau sedih.. Dekatkan diri dgn sang pencipta Allah itu lebih baik
Rina Setiyawati
Rina Setiyawati 4 bulan yang lalu
Yang cantik aja di selingkuhin
Riima Channel
Riima Channel 4 bulan yang lalu
skrng dah bahagia dengan kak aiman semoga sampai pernikahan dan till janah❤️
Sanny SO LUCKY OFFICIAL
Sanny SO LUCKY OFFICIAL 4 bulan yang lalu
Suami yang terlalu menginjak harga diri seorang wanita terutama istri berhati iblis hanya bisa kawin cerai seenaknya...KARMA TAK PERNAH SALAH ALAMAT...
Mesi Safitri
Mesi Safitri 4 bulan yang lalu
Aku nangis
Mesi Safitri
Mesi Safitri 4 bulan yang lalu
Dia melampiaskan kan sedih nya dengan makan... bukan dengan dugem
Elfit Fitriya
Elfit Fitriya 4 bulan yang lalu
Dut kita senasib , Baru bulan kemarin suami aq ngaploud foto anak dan istri barunya , kita harus sabar ya dut Ada rencana yg lebih Indah dibalik ini semua
Sutri Aningsih
Sutri Aningsih 4 bulan yang lalu
Jangan nangis lagi. Nanti kesenengan orang yg menyakitimu. Kamu cantik, punya bakat, punya anak yg cantik dan lucu syukurilah itu.
Deathbuster 88
Deathbuster 88 4 bulan yang lalu
Kamu orang baik katty, budaya Thai 11-12 ama org Indo, sopan santun. Tapi yaa mohon maaf, tau kan mantan suami kamu kan nenek moyang nya orang “sono”, tau donk budaya org sono kaya gimana: judi, mabuk dan main perempuan. Semoga kedepan nya dapat yg lebih baik yaa kat, aamiin 🤲🏼
Euis Ratih
Euis Ratih 4 bulan yang lalu
Insya Allah akan ada balasan untuk orang yg sabar,dut harus kuat demi dedek 💪💪😭😭😭😭😭😭😭😘
Fadillah Hummahira
Fadillah Hummahira 4 bulan yang lalu
Sabar ya kak katty 🤗
Adrians Family
Adrians Family 4 bulan yang lalu
Begitulah laki laki y entah apa yg dicari olehnya ..sudah punya istri cantik, cantik bangeet eeh malah cari cari yg gk muhrim diluaran sana..kan bego ..bego bageet ...
Henny Intan
Henny Intan 4 bulan yang lalu
Hubungan bathin antara ibu dan anak itu ada ndut .. kamu sedih pasti anak juga rewel .. itu biasa terjadi
A. YA.
A. YA. 4 bulan yang lalu
can someone translate what happened please
fifi oktafia
fifi oktafia 4 bulan yang lalu
Sedih bgt liat vidio ini,tp alhamdulillah sekarang katty bahagia terus udah semangat lg,hidup terus berjalan dia kuat karna dia tau ada anak yang harus dia besarkan
Revan Nazar. Ri
Revan Nazar. Ri 4 bulan yang lalu
Sepertinya Dede Cathrin Kangennnn Bgtt Sama Papihnya,,Secara Ank kecil,,Suka kontak Batin,,Klo Ada yg dikangenin,,wajah Dede juga Mirip Papihnya bgt
Fira Samsung
Fira Samsung 4 bulan yang lalu
Lknya gendut jelek cari lsin aja..perempuan sk bkn karena cinta dia tp cinta duitnya.
Dian Purnamasari
Dian Purnamasari 4 bulan yang lalu
Anak tuh emg GT Ndut. Kalo bapakeny bertingkah suka sering nangis atau tiba2 nangis g jelas
sartika ikha
sartika ikha 4 bulan yang lalu
Dibalik kejadian ini, pasti ada hikmahnya,, semoga kak Katty bisa jdi Mualaf, Aamiin😇
ana belle
ana belle 4 bulan yang lalu
Baru tau itu suaminya ketty, jadi inget mat solar
Angelicalista
Angelicalista 4 bulan yang lalu
1:20 judul laguny ap?!❤
Mizz Eva89
Mizz Eva89 4 bulan yang lalu
Sabar dut semuanya yang berlaku Ada hikmahnya
Yenni yulyawati
Yenni yulyawati 4 bulan yang lalu
Tenang ,sabar,laki2 kyk bgtu mah ga usah ditangisi ,bsk ga lama tu perempuan pelakor juga pasti akan diselingkuhi juga.. Kalau dah sekali selingkuh mah pasti akan ttp selingkuh lagi dan lagi.
ABID NAUFAL WIRATAMA
ABID NAUFAL WIRATAMA 4 bulan yang lalu
Di kentutin aja laki kaya buntelan gtu... yg mau ma dia juga paling ngincer duitx..
Michael Hidayat
Michael Hidayat 4 bulan yang lalu
Anaknya si gendut teman anak majikan saya dan anaknya baru kelas 4SD sekolahnya diIPK.. Anaknya bilang ke anak majikan saya bahwa DJ ketty cuman mau harta papahnya saja.. Anak sekecil itu sudah kayak gitu(ngegosip)..
Cyntia Tatum
Cyntia Tatum 4 bulan yang lalu
Cantik kyk gni diselingkuhin
Lestari Azza
Lestari Azza 4 bulan yang lalu
Cantik pinter masak sopan baik juga .. coba kurang apa 😌
Dianidin Dianidin
Dianidin Dianidin 4 bulan yang lalu
Kalu kaya mah bebas meskipun kayak ikan buntal masih aja laku bukan karena apa tapi karena duit yg dia punya hah🤣🤣
raden eka
raden eka 4 bulan yang lalu
Aku ngalamin bgt kaya katty 😔
Azmy Chaerul
Azmy Chaerul 4 bulan yang lalu
Semangat ya dutt doaku menyertaimu❤️
Titik Rahayu
Titik Rahayu 4 bulan yang lalu
Sabar kakak... Kita semua dukung kmu😍
Aris 82
Aris 82 4 bulan yang lalu
q jg ngalami apa yg dut rasakan luar ht tersenyum tp dlm ht menjerit jg sakit, bkn sakit kehilangan tp sakit di hiyanati
Helen Rolince
Helen Rolince 4 bulan yang lalu
Aku nangis
Khazanah Islami
Khazanah Islami 4 bulan yang lalu
nangis saya kak lihat video kak katty.. 😢😢😭😭
DJ Bagaz yura
DJ Bagaz yura 4 bulan yang lalu
Slow aja ,tuh musuh nya nobita alias jayen ketapel aja kepalanya👍
Dessy Indiastuti
Dessy Indiastuti 4 bulan yang lalu
3 hal yg akan menghancurkan laki2, kalo gak harta, tahta, ya wanita. . .
vera lisa
vera lisa 4 bulan yang lalu
Tapi hidup dutt skrg udah bahagia bersama Aiman Ricky yg slalu menghibur dan menjaga dutt jg dede mbul... Tinggalkan masa lalu.. Raih masa depan yg indah dan bahagia bersama Aiman Ricky dan dede Ketrin...
arina padang
arina padang 4 bulan yang lalu
kami syg kamu dut...ttp semangat demi anak...🤗
Danny Thai
Danny Thai 4 bulan yang lalu
Llki gotrng patut ge loba ceta
IndahRazi Channel
IndahRazi Channel 4 bulan yang lalu
Yg sabar mba
keke mnr
keke mnr 4 bulan yang lalu
Bru nonton, yaallah aku ngerasain bngt rasanya, ikut nangis dri awal nntn
Siti Fatimah
Siti Fatimah 4 bulan yang lalu
w ngrasain yg dy rasain strong trus butterfly
Yuli Regaris
Yuli Regaris 4 bulan yang lalu
Psti ada rncsna Tuhan yg indah buat Ndut..
wd dwd
wd dwd 4 bulan yang lalu
laki" yg suka selingkuh ga bakalan sembuh nanti sadar sebentar ya kumat lg,pengalaman pribadi lebih baik dilepas aja daripada menyiksa batin,aku jg ngalamin dut sabar ya bahkan pernikahanku dah jln 15taun akhirnya aku nyerah dg perbuatannya,sekarang fokus aja ngurus anak dan anak" yg bikin kita semangat dan bahagia☺️
Ershandy Akbar
Ershandy Akbar 4 bulan yang lalu
Sabar
Putri Mahayani
Putri Mahayani 4 bulan yang lalu
Suaminya ni apanya hari tanu? Jwb dong y
Afrizal Febb
Afrizal Febb 4 bulan yang lalu
Yang kuat mba Katty...strong sll utk katherine...
Rikeu tv
Rikeu tv 5 bulan yang lalu
Semngat terus ya smga sehat selalu d mudahkn rizkinya buat ank mu ya dut
BAR MBOJO
22:50
deedee ka
Ditonton 231 rb
Armada - Aku Di Matamu (Official Music Video)
4:47
BAR MBOJO
22:50
deedee ka
Ditonton 231 rb
Armada - Aku Di Matamu (Official Music Video)
4:47
Upin & Ipin Musim 14 - Tumbuh Rambut
3:51
Les' Copaque Production
Ditonton 13 jt
DIY Taman Air Luar Biasa dari Kardus untuk Hamster!
14:14
ACIL SI RAJA SINGA! - DALANG PELO
4:18
Dalang Pelo
Ditonton 228 rb
100 LAYERS FOOD CHALLENGE #3
10:15
Multi DO Challenge
Ditonton 4,1 jt