Ditinggal Istri Jadi TKW, Keponakan Dihamili JEJAK KRIMINAL

  Ditonton 876,669

TOPIK ANTV

Bulan Yang lalu

------
Untuk News terbaru , visit...

Website: newsplus.antvklik.com/
Facebook: ANTVLovers
Twitter: @topikantv
@Antvnewsplus

Komentar
Hendra Bendot
Hendra Bendot 4 hari yang lalu
Si abah otongnya hatel .jadi setan hasup k dalem badanya .
Kontol Banu
Kontol Banu 5 hari yang lalu
Sgb
Pak Pmk
Pak Pmk 6 hari yang lalu
jancuk
Nunu Nene
Nunu Nene 7 hari yang lalu
Masa lama bgt 12tahun lama bgt
Hadi Budiana
Hadi Budiana 13 hari yang lalu
Hukum mati ini ...setan
Suryani mura
Suryani mura 15 hari yang lalu
Khilaff membawa sengsara.....
Suryani mura
Suryani mura 15 hari yang lalu
Hazar bah...
Suryani mura
Suryani mura 15 hari yang lalu
Joss
lusiana Lusiana
lusiana Lusiana 22 hari yang lalu
Jangan kan yang berperan sebagai anak nya, ema nya pun cantik 😆
Sariani Sari
Sariani Sari 23 hari yang lalu
waktu yang lama
Sariani Sari
Sariani Sari 23 hari yang lalu
jika kita mau jadi tkw Allah maha adil mesti dapat rezeki yang lebih
Kanaya Raheliaputri
Kanaya Raheliaputri 22 hari yang lalu
Rjki lbh tp kluarga ancur
Pendi Anita amelia
Pendi Anita amelia 23 hari yang lalu
Ngak ingat ank2 entah mati entah idup.dk tau lagi
Pendi Anita amelia
Pendi Anita amelia 23 hari yang lalu
Memang salah istri nya yg gatel
TCL ANDROID TV
TCL ANDROID TV 26 hari yang lalu
Pemeran nya cantik banget. Kecantikan khas indonesia
mirah oke
mirah oke Bulan Yang lalu
meski telat tetep menyimak..JEJAK KRIMINAL ANTV SUKSES SELALU..tetep mengedukasi lewat karya ini agar masyarakat tetep berhati hati dan waspada
Samba Amstrong
Samba Amstrong Bulan Yang lalu
Tegang gua njir🤣😂
Dmyntii anisa
Dmyntii anisa Bulan Yang lalu
Penjarain aja klo bisa hukum matii lah
Marsckal RJ
Marsckal RJ Bulan Yang lalu
Eh buset di Purwakarta Ko ga denger kasusnya ya?
Hawa lifiani
Hawa lifiani Bulan Yang lalu
D daerah gw.kirain beritanya hoax pernah mncul d sttus" wa temen trnyta bener
Iyeuky Dholay
Iyeuky Dholay Bulan Yang lalu
kejadian na di pwk mana kang singkt weh lembur na
cris rrr
cris rrr Bulan Yang lalu
Ada yg tau gk nama pemeran ceweknya yg cantik itu
Deny Akbar
Deny Akbar 27 hari yang lalu
@Jaka Yeye namanya monalisa
Jaka Yeye
Jaka Yeye 27 hari yang lalu
@Deny Akbar siapa
Deny Akbar
Deny Akbar Bulan Yang lalu
Tetangga gw tuh bang pemeran cewenya
Juventus Bianconeri
Juventus Bianconeri Bulan Yang lalu
Ponakan masuk angin
Esti Pamulat
Esti Pamulat Bulan Yang lalu
Punya suami ga jelas
sarnati jana
sarnati jana Bulan Yang lalu
Ko bisa 12 thn nggak pulang pulang
Anggi Elparohas
Anggi Elparohas Bulan Yang lalu
Purwakarta nya d mna?
Iyeuky Dholay
Iyeuky Dholay Bulan Yang lalu
pwk na dimna
Zaskia Fitriana
Zaskia Fitriana Bulan Yang lalu
Sya sering jg nyuruh ponakan lki2 sya pijitin tpi sya tmpa buka bju ttap pke cln pnjang pling2 mijit kpla,dan tlpak kki
Shinta Deswini
Shinta Deswini 14 hari yang lalu
@Mas Dan's Lab idih
Mas Dan's Lab
Mas Dan's Lab Bulan Yang lalu
Aku pijetin mau?
Rare Beet
Rare Beet Bulan Yang lalu
12 thn gak ada kabar..jls mencurigakan itu...tdk ada solusinya kah?
Iky mnss
Iky mnss Bulan Yang lalu
Pelajaran buat istri yg rela ninggalin suaminye, suami juga butuh kebutuhan biologis, namun sangat disesalkan kejadian ini, seminggu aja ga dikasih jatah udh pusing kepala suami apelagi 12tahun, andaikan sang istri tidak pergi dan kebutuhan biologi suaminya terpenuhi mungkin ga akan terjadi seperti ini, manusia ga ada yg sempurna , suami jg bukan malaikat yg gapunya rasa nafsu
Pendi Anita amelia
Pendi Anita amelia 23 hari yang lalu
Benar tu.itu mah bukan salh suami nya.klau aku ma nyalain istri nya yg gatel.ngak ingat ank sma suami.
Fan Fa
Fan Fa Bulan Yang lalu
Sementara istrinya( TKW) yg lagi di Arab bertahun-tahunpun tiap hari di GENJOTTT majikan sampai itunya LOWERRRR #CROOOTTTT
Ahmad Addudin
Ahmad Addudin Bulan Yang lalu
Semua tkw lower broo.
Dicky Nofal
Dicky Nofal Bulan Yang lalu
Tegang njiiiiirrrrr🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣
Dicky Nofal
Dicky Nofal 12 hari yang lalu
@Shinta Deswini piton GK bs di ajak kompromi 😁😁😜
Shinta Deswini
Shinta Deswini 13 hari yang lalu
@Dicky Nofal knpe luh
Dicky Nofal
Dicky Nofal 13 hari yang lalu
@Shinta Deswini 😜😜😜😜
Shinta Deswini
Shinta Deswini 14 hari yang lalu
Wkkwk
Rio Rio
Rio Rio Bulan Yang lalu
Di menit 24:46 aki² yg pake peci sok pinter gereget situasi kaya gini malah sok kalem
Sarfan Buangchanel mobil vlog
Sarfan Buangchanel mobil vlog Bulan Yang lalu
Yg setuju burung y si abah di olesin balsem Like..
Sarfan Buangchanel mobil vlog
Sarfan Buangchanel mobil vlog Bulan Yang lalu
Di silet kasih air cuka
Revan Razor
Revan Razor Bulan Yang lalu
Di goreng
Saka Bhatara
Saka Bhatara Bulan Yang lalu
neng cantik
Bantu Up Sam Official
Bantu Up Sam Official Bulan Yang lalu
Sweet Home Alabama
Kaisar Napoleon Bonaparte
Kaisar Napoleon Bonaparte Bulan Yang lalu
Kalo mw. Yg tgl jajan di luar aja..ngapain hrs merusak moral kluarga
SADARLAH, Siapa KITA brooo.???
SADARLAH, Siapa KITA brooo.??? Bulan Yang lalu
chaneel inspirasi...
Samsul Arifin
Samsul Arifin Bulan Yang lalu
Lebih pantas dihukum 20 tahun
M taufik nur hidyt
M taufik nur hidyt Bulan Yang lalu
Pesan aku dari bang topik,,wahai kaum hawa yg ada di NKRI jaga dan hati"dlm menjalani roda ke hiduapn ini yg penuh mistri,,usaha doa dan slalu dekat dengan Tuhan inswlh terjaga dari mara bahaya salam damai dan sejahtera tanah air NKRI
Hery wonq or teg, 15 mei to
Hery wonq or teg, 15 mei to Bulan Yang lalu
Lg make ga pake pengaman, jadinya hmil. Syukurin masuk penjara.
DHEO Play TV
DHEO Play TV Bulan Yang lalu
😂
Atala Miftah
Atala Miftah Bulan Yang lalu
Gila akting nya, keren parah sih, jauh lebih bagus dari sinetron2 tv, haha Artis sinetron lewaaaattt
Jef B • 50 years ago
Jef B • 50 years ago Bulan Yang lalu
Percuma bagus, klu tidak laku. Org2 yg anda anggap ngk bagus malah bawa untung
WNAI_ motovlog
WNAI_ motovlog Bulan Yang lalu
gapura nya ko mirip kaya di pwk yah
Harsih Selfia
Harsih Selfia Bulan Yang lalu
Pasti kawen lg kl lm2
Kamrullah Ullah
Kamrullah Ullah Bulan Yang lalu
Ya Allah teganya dia
ELVANO ERSYA
ELVANO ERSYA Bulan Yang lalu
Kalian juga pernah kan
Tresia Tresia
Tresia Tresia Bulan Yang lalu
Aku suka nonton jejak kasus ini..tapi tolong para tersangka harus dihukum seberat2 ny/ hukuman mati .
rafi Anto
rafi Anto 2 hari yang lalu
Koruptor tuh di hukum mati
Addus Salam
Addus Salam Bulan Yang lalu
Aq suka aja nonton ini. Bukan brrti mendukung..kadang sedih kadang marah jg...yg lebih parah dsitu aq juga menghayal 🤣
Addus Salam
Addus Salam 25 hari yang lalu
@TCL ANDROID TV udah ada cwok ko nngis 😁.. kliatan bngeet KLo kamu jomblo 🤣
TCL ANDROID TV
TCL ANDROID TV 25 hari yang lalu
@Addus Salam gw udah ada cowo bang😭
Addus Salam
Addus Salam 25 hari yang lalu
@TCL ANDROID TV termasuk lu 😂
TCL ANDROID TV
TCL ANDROID TV 25 hari yang lalu
@Addus Salam jomblo kan doyan menghayal😂
Addus Salam
Addus Salam 25 hari yang lalu
@TCL ANDROID TV ko tau 😁
Cinta Sejati
Cinta Sejati Bulan Yang lalu
Knpa di hukum 15 Thun Hukum mati aj lh
winarti tina
winarti tina Bulan Yang lalu
Ya allog memamg manusia pasti ada kilapnya tpi kslau d buat dikir isa alloh setan gk bs mebisiki kita dan semoga yg jht semoga cpt tobat
Cah eng
Cah eng Bulan Yang lalu
Hukuman mati bagi pelaku. D nusa kambangan cilacap
nurlaela punya
nurlaela punya Bulan Yang lalu
Amit"
Henry Restu Pratama
Henry Restu Pratama Bulan Yang lalu
Cimit"
Didin Surya
Didin Surya Bulan Yang lalu
Abah nya tolol tergona sama ponakan yang ponakannya juga pakaiannya seksi perempuannya GK pakai hijab pakai rok pendek jadi abahnya tergoda orang 2 Podo Salae👍
Didin Surya
Didin Surya Bulan Yang lalu
Abah Ra utek mergawe isone ngawini ponakan pangkate bongko
Bank Alex
Bank Alex Bulan Yang lalu
Waduh keponakan kok di embat terus😂😂
Nurlita Dwi Ekawati
Nurlita Dwi Ekawati Bulan Yang lalu
Japanese memang terjadi didunia nyata wkwkkw
DHEO Play TV
DHEO Play TV Bulan Yang lalu
😂
Bintang dan eka
Bintang dan eka Bulan Yang lalu
Dipancung ja org yg bgtu
Siti Agusty
Siti Agusty Bulan Yang lalu
Lindungi ank hamba ya allah... aqu jnji ni terakhir x nya aqu jd tkw...
Skyhu Skyhub
Skyhu Skyhub Bulan Yang lalu
Hidup dirantau macam2 cobaan ,
karina queenza
karina queenza Bulan Yang lalu
Ya Allah 😭 Ptong aja kuntullll y dah Ngerusakkkkk Anak kecil😥 Keponakan sndri Ko tega💩 Kapokkkk loe d penjara
Alan Benacer
Alan Benacer Bulan Yang lalu
Haicati...
Suntari Pati
Suntari Pati Bulan Yang lalu
Istri lma di Saudi gak gasih kabar suami kriminal
M4r!4 M4r!4n4
M4r!4 M4r!4n4 Bulan Yang lalu
Bbbbooohhh ini dah kakek2 masih otaknya eror
savina aza
savina aza Bulan Yang lalu
Dsr aja ank y kegatelan,sm kakek2 aj tkut.
bonek 2,1,7,
bonek 2,1,7, Bulan Yang lalu
kx tau,!
Rusli Rusli
Rusli Rusli Bulan Yang lalu
Dimana tempat nama Cemara
Jamil Aj
Jamil Aj Bulan Yang lalu
Maksimal kan hukumannya 15 tahun
Jodi Brinkme
Jodi Brinkme Bulan Yang lalu
sa sae mimin narik viwers nya mah.. Berita pencabulan terus yang di update
Uno Ajie
Uno Ajie Bulan Yang lalu
Cantik sekali model nya aku juga pengen haha
Joko Saputra
Joko Saputra Bulan Yang lalu
Kok Palembang Sumatera Selatan, kab mana?
Ani Qori'AH
Ani Qori'AH Bulan Yang lalu
Keren aktingnya. Tranding dong...
jr bowo
jr bowo Bulan Yang lalu
Menit 10 di situ sudah mulai panas
bob dira
bob dira Bulan Yang lalu
Kaya nisa sbyan cewenya
Slametwardito Wardito
Slametwardito Wardito Bulan Yang lalu
good
lestari herawati
lestari herawati Bulan Yang lalu
Sekarang bnyak kejadian kyok gini tiap Brita slalu ada miris
mas bojoku
mas bojoku Bulan Yang lalu
Q juga tkw uda mau 10 taun pulng pergi tpi alhmdulillah suamiku kuat imannya gk gini gono
budi utomo
budi utomo Bulan Yang lalu
Emang kamu tau klo suami kamu ga jajan di luar, laki laki mah ga tahan lama lama ga gituan, ga gituan seminggu aja udah pengin, ini fakta, ga kayak perempuan
Anjar Praditya
Anjar Praditya Bulan Yang lalu
Ga tau aja
Mas Jeck
Mas Jeck Bulan Yang lalu
Karna lu gak tau aja wkwkwkw
Neng Nanda
Neng Nanda Bulan Yang lalu
Karna gak tau aja x mbk
Samsung J5 Preme
Samsung J5 Preme Bulan Yang lalu
et dah indonesia macem macem ya bejat nya
sapto wae
sapto wae Bulan Yang lalu
12 tahun gak balik gak ada kabar.. berarti sdh di jual.. ujung2nya esek2.. ketagihan ya krasan. jgn sampai punya istri jd tkw ke arab ato malasya... banyak agen penipuanya.. mending ke negri cina ato pecahanya... jgn kira di arab kerja enak terpercaya.. justru disana pelecehanpun marak.. dan itupun ditutupi.
Dinda Hyuga
Dinda Hyuga Bulan Yang lalu
Yg jadi nengnya kok mirip Nissa sabyan ya😂
Samsung J5 Preme
Samsung J5 Preme Bulan Yang lalu
masa cantik
Aryo Yudhoyono
Aryo Yudhoyono Bulan Yang lalu
Rata2 org kampung begini jd tkw
Sartini Dede
Sartini Dede Bulan Yang lalu
Paman bejad ponakan sendiri ko masih di makan juga
Batrisyia07 Batris
Batrisyia07 Batris Bulan Yang lalu
Naudzubillahiminzalik
Sri Adi
Sri Adi Bulan Yang lalu
Yg punya tangung jawab keluarga itu Suami..Tapi kebanyakan Suami gk mikir kewajipan dn masadepan anak, mlah Yg punya pemikiran tentang masadepan terutama tentang msadepan Anak itu seorang istri.. ini juga istri pergi krj udh 12 thn kokya gk pulang nengok Anak dn Suami dulu..kan bisa Cuti nanti bisa pergi lgi.. Apa lgi kalo krj nya resmi pulang cuti tiket pesawat pulang pergi di tangung mjikan...mau cuti sampai berapa bulan pun bisa.. Mungkin istri nya bapak ini elegal..yg tadi nya krja resmi di rumah mjikan trus melarikan diri krja di luar.. Kalo udh sperti ini anak 2 nya yg jadi korban kasihan anak 2 nya..
Lupus Sableng mantenya kayak LEAK BALI
Lupus Sableng mantenya kayak LEAK BALI Bulan Yang lalu
SUAMI dtinggl kerja istri ke luar negri BURUNGNYA ABA MANGGUNG TERUS DEEEEEH
Muhammadfaqih Faqih
Muhammadfaqih Faqih Bulan Yang lalu
Org sunda manis2 yaaak
rudi yanz
rudi yanz Bulan Yang lalu
eneng nya juga cantik banget, apakah korban secantik pemerannya 😄😄😄
Ayu wati
Ayu wati Bulan Yang lalu
Ngaceng si Abah
budak jaman ayena arga
budak jaman ayena arga Bulan Yang lalu
pelaku harus di hukum mati
Uzshi Kage
Uzshi Kage Bulan Yang lalu
Dak katek lokak lain apa lain keponakan
deni meni
deni meni Bulan Yang lalu
seharus nya jangan sampai hamil jangan di keluarin di dalam bodo sih abah nya....klu udh hamil gmna LG hukum beer tindak...
nita naafa
nita naafa Bulan Yang lalu
Kok aku nontonnya sakit banget ya apalagi ortunya yaampun anaknya seumuran ama aku, aku juga tunggal pasti anaknya dijaga banget kaya ortuku jaga aku huhu nangis 😭
Arika Lusiani
Arika Lusiani Bulan Yang lalu
jgn d tiru ya bajingan biadap itu. masa kponakan d tidurin
Ismail khan Afridi
Ismail khan Afridi Bulan Yang lalu
itu laki"tak punya malu dimana tanggung jawabnya pd istrinya.bikin malu aja.
Deni setiawan
Deni setiawan Bulan Yang lalu
Mantap vidio nya 👍
Suandi Suandi
Suandi Suandi Bulan Yang lalu
Selamat datang di jeruji bah Siap2 peler mu di gosok balsem sama para napi sebab pemerkosaan kasus paling di benci apalagi sama ponakannya sendiri abis lu didalam
Nurul Hidayat
Nurul Hidayat Bulan Yang lalu
Aduh knp jaman sekarang masih suka nonton drumah paman terus pakai baju gthu
Muhammad Abidin
Muhammad Abidin Bulan Yang lalu
Hadir ☕
YAPANSOS TV
YAPANSOS TV Bulan Yang lalu
Kok bs trending
Kang Yudi Asli
Kang Yudi Asli Bulan Yang lalu
Saya juga warga purwakarta. Tapi baru tau ada kasus ini
Tata ita
Tata ita Bulan Yang lalu
Mwnurutku 22nya salah sih Yg cowok bejat ga mikir keponakan sendiri di embat, misal kepepet kan bisa nyewa psk skrg banyak kok, Yg cewek juga misal 1x pas paman nya nyeret dia masuk ke rumah kan bisa di tendang atau di gigit terus lari, atau katakanlah pas pertama kali itu sebuah kesalahan, tpi pas ke 2 ke 3 kan pas di seret kan bisa dia teriak minta tolong, atau nendang, emng kayanya 22nya mau kok, di kasih uang juga mau, tpi semoga aja di paman di beri hukuman yg setimpal
Kepala Kompleks
Kepala Kompleks Bulan Yang lalu
Iyvdd09 ??
Kamal Elreal
Kamal Elreal Bulan Yang lalu
Sungguh memalukan
Istikomah Nurkholifah
Istikomah Nurkholifah Bulan Yang lalu
Saya dipukul pakde saya sendiri tepat tgl ulang tahun saya. Awalnya saya ngga berani lapor dan akhirnya berani. Alhamdulillah laporan saya perkara pidana masuk pasal penganiayaan dan sudah masuk kejaksaan. Mohon doanya semoga saya bisa kuat dan pelaku diberikan kesadaran atas perlakuannya yang tidak hanya terjadi 1/2x .
Istikomah Nurkholifah
Istikomah Nurkholifah Bulan Yang lalu
@Seifany putri engga tetapi penganiayaan dilakukan dgn semua saudara dan menjadi trauma yang tdk bisa atau susah dilupakan :))) mungkin sudah paham dgn penjelasan saya. :)
Seifany putri
Seifany putri Bulan Yang lalu
Tpi kan gak dgtuin jg kan
Istikomah Nurkholifah
Istikomah Nurkholifah Bulan Yang lalu
Aamiin Aamiin Aamiin
Isyrafful Devandi syaban
Isyrafful Devandi syaban Bulan Yang lalu
Mantap memuaskan
Ilyas Wijaya
Ilyas Wijaya Bulan Yang lalu
Trending jg. Trus bkin cerita tentang gini aja
Asep Ridwan
Asep Ridwan Bulan Yang lalu
Pemeran nya cantik sih jadi gue tonton 😂😂😂
Land official
Land official Bulan Yang lalu
Yo temen² sini liat pemandangan pantai dan pegunungan dari hp😂
JEJAK KRIMINAL SATU ISTRI TIGA LELAKI
36:38
Dara Ayu - Pelas Teri (Official Reggae Version)
4:45
BAJOL NDANU MANAGEMENT
Ditonton 250 rb
The Floor is Lava - story by Nastya and dad. #shorts
0:31